Minggu, 03 Juni 2012

INFO UNIK DAN MENARIK

INFO UNIK DAN MENARIK


Ternyata ada juga manfaat masturbasi untuk wanita ! simak berikut ini

Posted: 03 Jun 2012 06:25 AM PDT

Dibalik nikmatnya masturbasi ternyata ada beberapa manfaat penting yang di dapatkan jika wanita masturbasi kamu ingin tahu manfaat apa aja itu simak 5 manfaat masturbasi bagi wanita.
1. Hindari rasa kran saat menstruasi
Selama masturbasi, cairan dari kelenjar seksual membantu meningkatkan sirkulasi darah pada organ intim. Beberapa perempuan melakukannya untuk meringankan kram saat menstruasi.
2. Mencegah infesksi serviks
Penelitian menunjukkan bahwa masturbasi yang dilakukan wanita dapat memberikan perlindungan terhadap infeksi serviks dan kandung kemih. Hal itu karena ketika masturbasi 'tenda' klimaks terbuka atau membuka leher rahim.
Joann Ellison Rodgers, dalam bukuSex: A Natural History, mendeskripsikan proses peregangan dan penarikan lendir di leher rahim, memungkinkan untuk meningkatkan keasaman dalam cairan serviks.
Hal ini meningkatkan jumlah bakteri 'baik' dan lebih banyak cairan berpindah dari leher rahim ke dalam organ intim.
3. Bangkitkan mood
Masturbasi membantu meringankan emosi depresif. Ketika Anda bergairah, hormon dopamin dan tingkat epinefrin dalam tubuh meningkat. Kedua hormon ini bisa membuat mood Anda lebih stabil.
4. Hindari stres
Dalam bukuFor Yourself, ahli terapi seks, Lonnie Barbach menjelaskan bahwa stres dapat membuat ketidakseimbangan dalam tubuh. Ia mengungkapkan, masturbasi dapat membantu mengurangi stres emosional.
5. Cegah penyakit jantung
Dalam beberapa penelitian, wanita yang lebih sering mencapai kepuasan bercinta, baik dengan pasangan maupun sendiri, risiko terkena penyakit jantung koroner dibanding yang jarang mencapai klimaks.

Hati hati makanan penyebab sakit kepala

Posted: 03 Jun 2012 06:13 AM PDT

Bebrapa makanan ternyata bisa memicu terjadinya sakit kepala kamu mau tahu makanan apa aja itu simak 4 Makana Penyebab Sakit Kepala  berikut ini.
1. Keju
Keju mengandung kadar protein yang cukup tinggi. Di dalam tubuh, protein memproduksi tyramine, zat yang menyebabkan pusing. Hal ini juga sering disebut dengan'cheese effect'. Jadi, pastikan jenis keju yang Anda konsumsi dan konsumsi dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.
2. Cokelat
Jika Anda memiliki alergi terhadap kakao maka Anda mungkin akan merasa pusing, meskipun Anda hanya mengkonsumsi dalam jumlah sedikit. Phenylethylamine dan theobromine adalah dua komponen di dalam cokelat yang dapat menyebabkan pelebaran pembuluh darah sehingga rasa sakit pada kepala dapat muncul sesaat setelah Anda mengkonsumsinya.
3. Kopi
Uniknya, kopi bisa bekerja dalam dua cara yang berlawanan. Minuman ini bisa mengobati pusing, bisa juga menjadi alasan utama pemicu pusing. Campuran kafein dan magnesium bisa menjadi penyebab serangan sakit kepala.

4. Junk food
Komponen utama dalam junk food adalah mono sodium glutamat yang
merupakan salah satu pemicu sakit kepala. Selain itu, junk food membutuhkan waktu ekstra untuk dicerna. Ini yang membuat aliran darah menjadi lebih cepat menuju otak hingga muncul sakit kepala.

Setelah ML, wanita akan berbohong kepada pasangannya?

Posted: 03 Jun 2012 06:06 AM PDT

Banyak wanita berbohong akan kepuasan bercinta kepada pasanganya dan jika di tanya apakah puas dengan hubungan seks maka wanita akan mengaku puas padahal itu adalah bohong.
Menurut penelitian yang di lakukan  Kinsey Institute baru-baru ini hanya 64% perempuan yang merasa mendapatkan kenikmatan seks dari pasangannya.

Dan ketika di tanya akan kepuasan seks maka wanita akan berbohong hal ini dilakukan wanita untuk menjaga perasaan pasangannya, daripada memberikan jawaban jujur tentang perasaan mereka yang akan menyakiti hati perasan pasangan.

Nah, berikut beberapa kebohongan yang sering dilakukan perempuan usai bercinta beserta alasannya.
1. Beberapa perempuan berpura-pura benar-benar menikmati seks dengan pasangan. Pasalnya, jika mengatakan yang sebenarnya dan terlihat tidak menikmati saat berhubungan intim, akan membuat pria merasa dilecehkan.
2. Sebagai ungkapan memberi dan diberi. Para pria akan merasa puas jika pasangan mereka menemukan kepuasasan. Hal ini membuat perempuan tampak menikmati bercinta dengan pasangan mereka.

Inilah penyebab payudara berubah bentuk

Posted: 03 Jun 2012 06:06 AM PDT

Tahukah kamu kalau payudara wanita dapat berubah bentuk misalnya saja berubah dari kecil menjadi besar nah kamu mau tahu apa saja yang bisa membuat payudara wanita berubah bentuk simak berikut ini seperti di kutip dari inilah.com
1. Usia
Payudara adalah organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia. Jika sejak muda sudah menggunakan bra yang tepat, maka payudara akan tumbuh dengan baik. Tapi jangan senang dulu.
Pasalnya, ligament cooper (urat yang mempertahankan bentuk payudara) pasti akan melemah seiring dengan bertambahnya usia.
2. Kehamilan
Selama hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan meningkat dan menunjukkan peningkatan ukuran cup.
3. Menstruasi
Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan areolanya.
4. Keturunan
Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi.
5. Makanan
Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Sebut saja kedelai, ginseng, akar dandelion, dan semua biji-bijian adas. Karenanya, beberapa wanita yang sering mengonsumsi makanan ini kemungkinan memiliki payudara yang besar.

Inilah 7 kebiasaan wanita pada saat pacaran

Posted: 03 Jun 2012 04:59 AM PDT

Siapa yang gak pernah pacaran pastinya kamu kamu semua pernah pacaran nah bagi kaum pria bagai mana kebiasaan cewk kamu ketika pacaran apakah masuk dalam ke tujuh daftar kebiasaan wanita ketika pacaran di bawah ini ?
1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok
Cewek yang selalu maunya mengubah cowoknya adalah cewek yang bawel, cerewet, banyak bacot, dan full of crap. Kebiasaan yang dalam bahasa Inggrisnya disebut "nagging" ini pada akhirnya akan mengurangi daya tarik kamu secara drastis. Maka dari itu, kalau kamu mau cowok yang rapi, cari cowok yang rapi. Kalau mau cowok yang bersih, cari cowok yang bersih! Kalau mau yang kaya, cari yang kaya! Kalau mau cowok yang nurut, cari yang nurut.
2. Menomorduakan Cowok
Cowok mana sih yang mau aja dinomorduakan, dinomortigakan, atau diberi prioritas yang lebih rendah lagi dalam dunia seorang cewek? Jawabannya hanya ada satu. Cowok lossy! Pada dasarnya cowok memilih lebih baik dia mencari cewek lain lagi di mana dia selalu menjadi nomor satu.
3. Ngambek Tujuh Hari & Tujuh Malam
Kamu pikir cowok suka sama cewek yang sekali marah bisa ngambek tujuh hari dan tujuh malam? Misalnya saya yang jadi cowoknya sih, kalau kamu mau begitu ya terserah. Mendingan selama kamu lagi ngambek, saya cari cadangan pengganti kamu. Kecuali pacar kamu adalah seorang cowok lossy, salah salah begitu ngambek kamu hilang, kesabaran dia pun udah hilang.
4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek
Kalau cowok salah beli hadiah ulang tahun kamu, kamu bilang dia nggak memperhatikan kesukaan kamu. Kalau dia pilih pergi sama temannya gara gara kamu bilang terserah dia mau ke mana, kamu bilang dia lebih mementingkan temannya.Kalau dia ajak kamu makan di restoran yang salah, kamu bilang dia nggak tau makanan kesukaan kamu. Kalau dia berkeras traktir kamu melulu, kamu bilang dia ada maunya. Cewek sering protes kalau cowoknya nggak punya ide, tapi cewek sendiri kalau punya ide nggak mau bilang terang terangan. Mungkin cowok dan cewek nggak jauh berbeda, tapi paling nggak, cowok umumnya nggak ngambek kalau ceweknya salah menebak keinginannya. Karena itu ya cewek cewek, jangan harapkan cowok
kamu untuk bisa membaca pikiran kamu. Kemungkinan besar mereka nggak akan pernah bisa!
5. Menyebut Kekurangan Cowoknya di Depan Umum
Cowok yang mau dipermalukan oleh ceweknya di depan umum adalah cowok lossy, dan itu udah nggak ada tawar menawar lagi. Kalau cowok kamu kabur gara gara ini, mungkin kamu perlu pasang rem yang pakem di mulut kamu. Yang perlu kamu jaga adalah hal hal yang sifatnya pribadi. Kalau kamu merasa bahwa kamu sering mempermalukan cowok kamu di depan umum, mungkin ini pertanda tidak puasnya kamu terhadap hubungan kamu berdua. Coba kamu pikir baikbaik dan analisa apa yang kurang, daripada hanya bisa buka mulut dan nggak mengerjakan apa apa.
6. Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar
Hanya ada satu situasi di mana cewek sama sekali nggak keberatan membayar: kalau untuk keperluannya sendiri. Apakah kamu cewek yang seperti ini? Kalau kamu jawab iya, artinya kamu adalah seorang gold digger. Kalau cewek mau disejajarkan dengan cowok, kenapa nggak traktir cowok sesering cowok traktir cewek? Kenapa cowok harus membayar melulu? Hubungan percintaan yang benar adalag saling memberi dan menerima dan bukan menerima terus atau memberi terus.
7. Terlalu Mementingkan Teman Teman
Cewek sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat sobat cewek Anda tapi jika kamu sebagai cewek terus atau sering berperilaku seperti ini maka jangan salah jika cowok anda meninggalkan anda.

Pagi hari adalah waktu yang paling bahagia

Posted: 03 Jun 2012 04:56 AM PDT

Tak hanya merasa segar setelah tidur semalaman, pagi hari ternyata adalah saat di mana mood cenderung berada di puncak. Suasana optimistis ini semakin menghilang menjelang siang, waktu ketika orang-orang mulai bekerja.
Menurut sebuah kajian di Amerika Serikat yang menganalisa ratusan juta pesan di Twitter, orang-orang di seluruh dunia paling bahagia ketika pagi hari. Sosiolog dari Cornell University menggunakan software bahasa untuk mendeteksi kata-kata positif dalam 509.000.000 tweets dari 2,4 juta pengguna tweeter di 84 negara selama dua tahun.

Penelitian ini menemukan bahwa puncak sikap positif ada di pagi hari dan muncul lagi ketika mendekati tengah malam, tapi mulai turun pada siang hari sebelum naik lagi di malam hari. Kondisi puncak terdeteksi di pagi hari namun mulai untuk turun pertengahan pagi, waktu di mana kebanyakan orang memulai hari kerjanya.
Puncak kondisi bahagia diikuti dengan penurunan emosi negatif dengan tajam seperti kesusahan, ketakutan, kemarahan, rasa bersalah dan rasa muak. Kata-kata yang menunjukkan suasana hati yang baik seperti antusiasme, kegembiraan, keaktifan, dan kewaspadaan ditemukan paling banyak pada hari Sabtu dan Minggu.

Perbedaan sedikit ditemui pada sampel negara-negara mayoritas muslim di mana akhir pekan jatuh pada hari Jum'at. Hasil pengamatan menunjukkan pola yang sama pada hari Jumat dan Sabtu seperti yang terlihat di negara lain pada hari Sabtu dan Minggu.
"Pekerjaan yang berhubungan dengan stres mungkin memainkan peran, tetapi tidak dapat menjelaskan mengapa yang penurunan kondisi bahagia di siang hari juga terjadi pada akhir," kata pemimpin penelitian Scott Golder seperti dikutip AskMen.com

Berikut 6 hal yang salah tentang ASI

Posted: 03 Jun 2012 04:52 AM PDT

Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI secara eksklusif perlu terus ditanamkan pada setiap perempuan dan calon ibu. Tetapi sayangnya, masih ada saja anggapan keliru di masyarakat terkait pemberian ASI.
Padahal, pemberian ASI ekslusif akan memberikan keuntungan ganda baik bagi anda maupun bayi. Agar tidak ada lagi mitos keliru, berikut ini adalah beberapa hal-hal keliru yang dapat memicu kegagalan ASI.  Mitos dan info keliru ini perlu diluruskan agar setiap bayi mendapatkan haknya meminum ASI dari ibunya

6 Hal yang Salah Soal ASI :

1. Tanpa ASI anak tetap sehat

Jika dilihat dari luar memang tampak sehat. Tetapi tahukah Anda, bahwa bayi yang tidak mendapat ASI sebenarnya lebih rentan terpapar penyakit dan alergi seperti ekzema (radang kulit), rinitis alergik dan asma. Beberapa penelitian menunjukkan bayi yang tidak diberikan ASI lebih berisiko untuk mendapat diabetes dan obesitas dikemudian hari.

2. Payudara kecil berarti ASI sedikit

Ukuran payudara ditentukan oleh jaringan lemak, yang tidak terkait dengan produksi susu. Produksi susu tergantung pada ukuran kelenjar mamari di dalam payudara.

3. ASI bikin payudara kendur

Pemberian ASI tidak menyebabkan payudara menjadi kendur. Kendurnya payudara lebih disebabkan karena faktor usia dan gravitasi. Bahkan, pemberian ASI dapat membantu Anda mempercepat proses pelangsingan dengan membakar lemak yang tersimpan saat hamil. ASI eksklusif juga merangsang pengeluaran hormon yang membantu kontraksi dan mengembalikan rahim pada ukuran yang semula.

4. Memberi ASI menyakitkan

Sebenarnya tidak. Meskipun ada sejumlah ibu yang mungkin rasa sedikit bengkak pada tahap awal, tetapi kondisi ini tidak akan terus berlanjut. Jika Anda masih merasa sakit, ini mungkin disebabkan mulut bayi tidak menghisap puting dan areola dengan benar. Belajarlah untuk membantu bayi menyusu dengan cara yang benar.

5. ASI menyusahkan

Memberikan ASI sebenarnya memudahkan Anda. Anda tidak perlu membawa peralatan, tidak perlu khawatir tentang pasokan susu, penyimpanan dan penyediaan susu. Keuntungan lainnya, pemberian ASI bisa dilakukan setiap saat, di manapun dan tidak perlu biaya.

6. Sibuk bekerja

Pemberian ASI meskipun hanya beberapa minggu atau bulan, akan memberi manfaat kepada bayi. Pekerjaan bukanlah alasan bagi Anda untuk berhenti memberikan ASI. Minta bantuan kepada pembantu di rumah untuk memberikan ASI yang sudah terlebih dahulu diperah. Segera simpan ASI di lemari es agar tetap aman diminum bayi. 

Berikut 6 bahaya akibat kemajuan teknologi

Posted: 03 Jun 2012 04:51 AM PDT

Penelitian telah menemukan ada beberapa gangguan kesehatan akibat penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari mulai dari depresi Facebook hingga Sakit Kepala Karena Ponsel.
Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa penyakit yang di akibatkan karena kemajuan teknologi :
6 Bahaya Akibat Kemajuan Teknologi:
1. Depresi facebook
Awal tahun ini, sebuah kelompok dokter di AS memperingatkan bahwa para remaja dapat menjadi begitu terobsesi dengan Facebook dan mengorbankan kesehatannya.
American Academy of Pediatri menyatakan anak-anak yang diabaikan di situs jejaring sosial akan lebih tertekan daripada diabaikan dalam kehidupan nyata.
Organisasi ini memperingatkan risiko kesehatan mental anak yang menjadi korban cyber-bullying dan menegaskan bahwa penggunaan beberapa website dalam jangka panjang dapat mempengaruhi pola tidur dan tingkat harga diri.
2. Sakit kepala akibat radiasi ponsel
Selama bertahun-tahun, para ahli terlibat dalam perdebatan sengit mengenai apakah ponsel berbahaya atau tidak. Namun penelitian telah menunjukkan ada hubungan antara sakit kepala dan penggunaan ponsel.
Riset yang ditugaskan oleh produsen ponsel pada tahun 2008 lalu menemukan bahwa melakukan panggilan telepon sesaat sebelum tidur dapat mempengaruhi kualitas tidur yang dapat menyebabkan sakit kepala keesokan harinya.
3. Kecanduan Internet
Banyak psikiater saat ini yang menawarkan pengobatan untuk kecanduan internet dan telah merawat pasien yang mengatakan bahwa dunia online telah mengambil alih kehidupannya.
Menurut psikiater AS, Jerald Block, kondisi tersebut harus dilihat sebagai gangguan klinis melihat makin meningkatnya jumlah orang yang kecanduan game dan pornografi di intenet.
4. Narsisisme
Sebuah studi yang diterbitkan awal tahun ini oleh dua akademisi AS yang menemukan siswa yang semakin gemuk semakin egois dibandingkan dengan generasi sebelumnya karena pengaruh teknologi modern.
Siswa masa kini juga lebih cenderung menampilkan perilaku narsis dan kurang menunjukkan empati seeprti yang ditampilkan dalam perilaku atau kebiasaannya terus-menerus memperbarui situs jaringan sosial.
Dalam peneltiian tersebut, pria ditemukan lebih cenderung melakukan hal ini, meskipun mereka diasumsikan tidak lebih sering menggunakan teknologi daripada wanita.
5. Hipersensitivitas gelimbang elektromagnetik
Dari wi-fi hingga sinyal telepon seluler, orang dikelilingi oleh komunikasi nirkabel. Dan bagi sebagian orang, paparan medan elektromagnetik dapat membuat sakit. Gejalanya berkisar dari sakit kepala akut dan kulit terbakar hingga otot-berkedut dan nyeri parah.
Diperkirakan 5 persen warga Amerika percaya bahwa mereka menderita kondisi ini dan beberapa di antaranya telah pindah jauh ke daerah di mana komunikasi nirkabel dapat dikonrtol dengan ketat dikontrol untuk menghindari masalah.
6 . Cedera regangan yang berulang
Biasanya buruh pabrik, penjahit dan musisi lah yang paling berisiko mengalami cedera regangan berulang. Tapi saat ini pekerja kantor dapat menderita masalah yang sama karena menghabiskan terlalu banyak waktu menggunakan keyboard.
Penggunaan jari, pergelangan tangan, lengan, dan bahu secara berulang-ulang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak mampu diperbaiki oleh tubuh dari waktu ke waktu. Langkah-langkah pencegahan seperti istirahat yang teratur sangat disarankan. 6 Bahaya Akibat Kemajuan Teknologi

Ternyata obat untuk pecandu judi sudah ditemukan

Posted: 03 Jun 2012 04:47 AM PDT

Kini kecanduan judi sudah ada obatnya. Obat yang bisa dipakai untuk menyembuhkan kecanduan judi pada prinsipnya sama seperti obat untuk menyembuhkan kecanduan narkoba.
Obat bernama Naltrexone tersebut berfungsi menekan produksi opioid endogen di dalam otak seorang pecandu judi. Senyawa yang sama juga diproduksi di dalam otak pecandu narkoba dan berfungsi merangsang perilaku impulsif atau keinginan yang tidak tertahankan.
Penggunaan Naltrexone untuk mengatasi kecanduan judi terdapat dalam guideline yang dipublikasikan para ilmuwan dari Monash university. Dikutip dari Medindia, guideline ini sudah disetujuiNational Health and Medical Research Council dan dimuat dalam Medical Journal of Australia.

Secara prinsip memang tidak ada perbedaan pada mekanisme kerja obat ini dalam mengatasi kecanduan judi, dibandingkan dengan penggunaannya pada pecandu narkoba. Hanya saja untuk efektivitasnya, para peneliti mengakui belum ada bukti ilmiah yang cukup kuat.
Soal keamanan, Naltrexone diketahui memiliki efek samping berupa nyeri di pencernaan. Keputusan untuk menggunakan obat ini nantinya akan mempertimbangkan reaksi individual, termasuk sejauh mana seseorang bisa menoleransi efek samping tersebut.
Perbedaan antara kecanduan judi dengan kecanduan yang lain hanya terletak pada faktor yang menstimulasinya. Pada kecanduan judi, stimulasinya adalah perilaku seperti halnya pada kecanduan seks dan pornografi sedangkan pada kecanduan rokok dan narkoba stimulasinya adalah zat berbahaya.

Jika tidak diatasi, kecanduan perilaku maupun zat berbahaya sama-sama bisa memicu kerusakan di bagian otak yang menjadi pusat reward atau rasa senang. Karena kecanduan dicirikan oleh perilaku yang berulang, maka otak yang berfungsi sebagai pusat memori atau ingatan juga akan terkena dampaknya.

Menguap ternyata ada bahayanya juga loh

Posted: 03 Jun 2012 04:44 AM PDT

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa aktivitas menguap itu ternyata 'berbahaya' karena akan berdampak penularan bagi orang-orang terdekat Anda. Benarkah?
Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Public Library of Science ONE mengungkapkan bahwa menguap merupakan sebuah bentuk ikatan empati yang terjadi di dalam sebuah kelompok sosial.
"Kami ingin mencoba memahami faktor apa yang paling penting dalam mempengaruhi penularan menguap pada manusia. Sehingga kami mengumpulkan data selama satu tahun dari beberapa negara berbeda di dunia," ungkap peneliti Prof Elisabetta Palagi.
Peneliti dari University of Pisa, Italia meneliti 109 orang dewasa berjumlahj 53 pria dan 56 wanita di Eropa, Amerika Utara, Asia dan Afrika selama 12 bulan.

Para peneliti lantas membagi partisipan menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama menjadi kelompok 'pemicu' menguap, sedangkan kelompok lainnya menjadi kelompok yang tertangkap tertular menguap.
Peneliti mendapati terdapat 480 kasus menguap selama masa percobaan, dimana para peneliti mencatat terdapat satu orang tertular menguap dalam jangka waktu tiga menit.

Peneliti juga menemukan hampir setengah partisipan yang tertular menguap adalah mereka yang saling kenal baik satu sama lain, seperti keluarga dan teman dekat, dibandingkan dengan orang asing atau orang baru mereka kenal.
"Kami menemukan faktor paling penting bukanlah ras, warna kulit, perbedaan kebiasaan budaya, jenis kelamin atau usia. Namun lebih kepada jenis hubungan antara keduanya," tambah Prof Palagi.
Sedikit orang yang mengetahui tentang fenomena ini, yang dikenal dengan penularan menguap. Menguap merupakan suatu bentuk sinyal kelelahan, stres atau bosan.
Para peneliti juga menduga bahwa seperti tersenyum, menguap adalah bentuk empati.

Jejaring sosial bagi orang yang ingin ML

Posted: 03 Jun 2012 04:42 AM PDT

Saat ini banyak terdapat jejaring sosial, termasuk untuk pertemanan atau profesional. Bahkan, juga ada jejaring sosial untuk mencari pasangan ML.
Situs bernama Badoo ini memiliki 130 juta anggota di seluruh dunia dan menjadi jejaring sosial terbesar keempat di dunia.
Pembuatnya menggambarkan situs itu sebagai 'jejaring sosial terbesar dunia untuk bertemu orang baru'.
Tak hanya itu, beberapa orang menggambarkan jejaring sosial ini 'seperti Facebook'. Bedanya, jejaring sosial ini untuk seks.
Pada laman utama, akan muncul pop up gambar wajah seseorang bertuliskan 'ya,' 'tidak,' dan 'mungkin'.
Anda bisa mendaftar seperti jejaring sosial pada umumnya dan bahkan bisa log in melalui Facebook. Tiap hari, terdapat 125 ribu pendaftar baru dan 51 juta pengguna unik menikmati layanan ini tiap bulan.

Badoo menjadi salah satu dari 65 situs yang paling banyak dikunjungi di dunia. Menariknya, situs ini berbasis 'Freemium'.
Pengguna bisa mengakses sebagian besar fitur secara gratis dan tak ada iklan di Badoo atau game seperti Farmville dan Mafia Wars.
Situs milik pengusaha asal Rusia Andrey Andreev ini mendapat uang dari penggunanya yang ingin mengakses fitur premium di situs ini. 


Wah..Kesetrum bisa bikin kita pintar matematika?

Posted: 03 Jun 2012 04:38 AM PDT

Menurut para peneliti di Oxford University, dengan menyalurkan arus listrik KECIL ke otak bisa bikin kita lebih muda mempelajari matematika.
Mereka menemukan bahwa dengan mengarahkan ke bagian otak yang disebut lobus parialis dapat meningkatkan kemampuan para relawan dalam memecahkan masalah numerik.
Mereka berharap penemuan ini dapat membantu mereka yang mempunyai masalah dengan diskaklkulia.Ahli lain mengatakan, efek dari listrik ke fungsi otak lain akan diperiksa.

Temuan ini dilaporkan dalam jurnal Current Biology.
"Kami tidak meyarankan orang-orang untuk berkeliling dan menyetrum diri mereka" Dr. Cohen Kadosh
Beberapa studi telah memperlihatkan bahwa satu dari lima orang mengalami kesulitan dengan matematika, tidak hanya mempengaruhi kemampuan mereka untuk menyelesaikan masalah tetapi juga untuk mengelola kegiatan sehari-hari seperti mengatakan waktu dan mengelola uang.

Ahli saraf percaya bahwa aktivitas di dalam lobus parietalis memainkan peran penting dalam kemampuan ini, atau kurang dari itu.
Ketika pertama kali medan magnet digunakan untuk mengganggu aktivitas otak, para relawan dengan diskalkulia mengalami gangguan dalam hal menghitung.
Penelitian terbaru melangkah lebih jauh, dengan menggunakan 1 miliamp untuk merangsang lobus paretialis pada beberapa mahasiswa.
Ini tidak dapat dirasakan dan tidak mengganggu fungsi otak yang lain.

Dan ketika dinyalakan, mereka berusaha untuk memecahkan teka-teki simbol yang diberikan.
Ketika dialirkan dari kanan ke kiri para relawan dapat lebih cepat menyelesaikan teka-teki itu dibandingkan dengan mereka yang tidak diberi tegangan. Lain halnya dengan mereka yang diberi tegangan dari kiri ke kanan, mereka malah lebih lambat menyelesaikannya. Jadi, arah sangat penting disini.
Efeknyapun tidak berlangsung singkat, tapi bertahan lama, ketika dites lagi enam bulan kemudian, hsailnya masih sama.
"Rangsangan listrik tidak mungkin membuat kita menjadi Einstein masa kini, tapi ini dapat membantu masalah sehari-hari kita dengan matematika.
" Dr. Christopher Chambers.

Kenapa perut keroncongan saat lapar?

Posted: 03 Jun 2012 04:35 AM PDT

Pada saat kita merasa lapar, terkadang tanpa sengaja perut kita berbunyi mengeluarkan suara. Tapi Anda harus mengetahui bahwa rasa lapar tidak ada hubungannya dengan perut kosong.
Rasa lapar itu mulai datang ketika bahan-bahan yang bergizi hilang di dalam darah. Bila itu terjadi, pembuluh-pembuluh darah akan memberi pesan ke bagian otak yang dinamakan pusat rasa lapar. Pusat rasa lapar bekerja sebagai sebuah rem. Namun rem yang satu ini bukanlah rem di mobil, melainkan rem di perut. Selama darah mendapatkan makanan yang cukup maka pusat rasa lapar akan memperlambat gerak perut.

Nah kalau sari makanan tadi hilang dari darah, pusat rasa lapar akan membuat perut akan menjadi lebih aktif. Saat lapar perut kita dalam keadaan kosong dan ketika diisi makanan perut kita akan lebih padat dan tak ada ruangan kosong lagi.
Setelah 6 jam kemudian, hampir semua makanan yang masuk tadi sudah tercerna. Lambung dan usus adalah alat pencernaan di dalam perut yang selalau bergerak tanpa henti karena fungsinya yang mencerna makanan. Apabila semua makanan sudah dicerna, maka di dalam organ ini jelas tidak ada makanan dan hanya tersisa udara.

Lambung dan usus yang terus bergerak, membuat udara yang ada akan terdorong kesana dan kemari. Dan membuat bunyi di dalam perut ketika Anda sedang lapar atau keroncongan.

Benarkah susu menjadi sumber penyakit?

Posted: 03 Jun 2012 04:29 AM PDT

Sebuah studi baru di Harvard baru-baru ini menyebutkan bahwa susu ternyata bukan termasuk dalam salah satu makanan sehat. Bagaimana bisa?
Pusat Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat Harvard mengumumkan temuan penting mengenai panduan makan makanan sehat kepada ahli gizi dan Departemen Kesehatan Inggris (USDA).

Harvard menanggapi versi terbaru dari panduan makan terbaru versi USDA mengenai piramida makanan sehat.
Seperti dikutip Medicmagic, para ahli gizi Harvard menyatakan bahwa panduan makan yang dirilis oleh pihak Universitas didasarkan pada penelitian gizi sehat, yang tidak dipengaruhi oleh industri makanan.

Bukti terbesar dari penelitian ini adalah tidak memasukkan produk susu sebagai makanan sehat.
"Asupan tinggi (susu) dapat meningkatkan risiko kanker prostat dan kemungkinan kanker ovarium," ungkap para ahli gizi Harvard.
Kadar lemak jenuh ditemukan paling tinggi terdapat dalam produk susu. Selain itu, para ahli juga mengimbau untuk beralih ke sawi, bok choy, susu kedelai dan kacang panggang untuk memperoleh kalsium yang jauh lebih aman dibandingkan susu.
Universitas Harvard juga menyarankan untuk konsumsi sayuran dan buah-buahan, serta pilihan protein sehat, seperti ikan dan kacang-kacangan.

Ternyata tertawa dapat sembuhkan penyakit

Posted: 03 Jun 2012 04:26 AM PDT

Tertawalah anda sepusanya pada tempat yang tepat, maka Anda akan sehat. Bahkan ketika Anda sedang sakit sekalipun, tertawa akan memberi efek yang menyehatkan. Setidaknya itu berlaku jika Anda menderita luka di kaki. Ternyata dapat menyembuhkan sakit yang kita derita.

Tim peneliti dari Universitas Leeds, Inggris, menemukan bahwa  tertawa dapat mempercepat penyembuhan luka lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan teknologi terbaru. Temuan itu diperoleh dari riset yang dilakukan selama lima tahun terhadap 337 pasien. Dalam riset itu peneliti membandingkan efek tertawa ditambah perawatan luka biasa, dengan penggunaan ultrasound dosis rendah pada luka di kaki pasien.

Partisipan merupakan penderita borok atau luka di bagian kaki yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu enam bulan atau lebih. Sebagai prosedur standar, tim peneliti membebat luka untuk merangsang aliran darah dari kaki kembali ke jantung.
Sebab, menurut Professor Andrea Nelson, kunci merawat pasien dengan masalah di kaki adalah dengan merangsang aliran darah kembali dari kaki ke jantung.

''Cara yang biasanya dilakukan adalah dengan perban kompresi dan stocking yang dikombinasikan dengan pola makan dan olahraga yang benar," kata pimpinan riset itu seperti dilansir BBC.

Setelah itu peneliti mencoba menambahkan penggunaan gelombang suara (ultrasound) sebagai tambahan prosedur standar. Ternyata tidak ditemukan perbedaan yang berarti pada tingkat kecepatan kesembuhan. Namun ketika para pasien diminta untuk lebih sering tertawa, luka lebih cepat sembuh.  Nelson mengatakan, "Hal ini karena tertawa membuat diafragma bergerak dan ini memainkan peranan penting dalam menggerakan darah ke seluruh tubuh."
Depresi Picu Gagal Ginjal

JANGAN pernah membiarkan diri larut dalam depresi. Hasil penelitian yang dipublikasikan Jurnal Kesehatan Penyakit Neprologi Amerika (CJASN), Amerika Serikat, menyebutkan bahwa depresi memiliki hubungan dengan potensi terkena gagal ginjal.
Penelitian dilakukan oleh Dr Willem Kop berserta rekan-rekannya dari Departemen Kesehatan Psikologi dan Neuropsikologi di Universitas Tilburg, Belanda. Mereka melibatkan 5.785 warga Amerika berusia 65 ke atas selama 10 tahun.

Semua partisipan diwajibkan menjawab pertanyaan mengenai kegiatan sehari-hari dan kadar depresi mereka. Tahap ini dilakukan dengan menggunakan pertanyaan pengukur tingkat depresi dan sebuah pengukur tingkat terapi pengobatan yang harus dilakukan, termasuk tingkat filtrasi glomerular (eGFR) dan faktor risiko gagal ginjal.  Hasilnya, selain bisa memicu penyakit ginjal kronis akut, depresi juga bisa menimbulkan gagal ginjal kronis. Menurut peneliti, depresi mengurangi fungsi ginjal hingga akhirnya membuat fungsi ginjal tidak berfungsi total.

"Orang dengan gejala depresi tinggi memiliki risiko lebih besar menderita penyakit ginjal. Hal ini sebagian dijelaskan oleh faktor medis lain yang berkaitan dengan penyakit depresi dan ginjal. Tapi hubungan dengan depresi lebih kuat pada pasien yang sehat dibandingkan dengan mereka yang telah menderita gangguan kesehatan seperti penyakit diabetes atau jantung," tulis para peneliti.

Berikut 10 tingkah aneh manusia

Posted: 03 Jun 2012 04:23 AM PDT

Berikut 10 hal biasa yang aneh yang selalu dilakukan manusia beserta alasan manusia melakukannya.
1.Menangis
Kesedihan bisa membuat air mata jatuh. Di antara semua makhluk, hanya manusia yang bisa menangis karena emosi. Tak hanya berguna mengkomunikasikan perasaan, ilmuwan yakin ada hormon tak diinginkan dalam air mata dan protein lain yang dihasilkan selama massa stres. Hal semacam ini disebut efek 'tangis kebaikan'.
2.Cegukan
Cegukan merupakan kejang paksa diafragma (membran otot dada untuk bernapas). Kejang ini membuat otot iritasi akibat banyaknya atau sedikitnya makanan dalam perut. Anehnya, cegukan tak memiliki tujuan. Satu hipotesa menyatakan, cegukan merupakan sisa refleks menghisap primitive.
3.Tidur
Manusia menghabiskan sepertiga waktunya untuk tidur. Tak seorang pun bisa melewati hari tanpa tidur. Perilaku inilah satu-satunya yang bisa dipahami. Tidur memungkinkan 'pemeliharaan' dari produksi kimia selama bangun untuk perkembangan otak. Beberapa teori menunjukkan, tidur penting untuk ingatan dan pembelajaran. Tidur juga membantu memasukkan ingatan episodik ke dalam 'media penyimpanan' jangka panjang.
4.Kematian
Secara teknis, kematian bukan aktivitas sehari-hari. Namun, kematian terjadi pada banyak orang sekaligus tiap harinya. Mengapa? Manusia mati karena sel mati. Meski sel terus diperbarui selama 70 tahun, sel tak bisa memperbarui diri selamanya. Dalam sel terdapat telomeres untuk menyimpan informasi genetis. Namun, lama kelamaan, telomeres tak mampu menyimpan informasi dan sel tak bisa membagi diri lagi.
5.Melihat dalam 3D
Bagaimana mata manusia bisa menghasilkan visi 3D? Hal ini sebenarnya trik pikiran. Otak manusia memanfaatkan 'teropong disparitas' guna melihat gambar berbeda dari mata kiri dan kanan. Selain itu , menggunakan gambar itu, otak manusia merekonstruksi kedalaman.
Untuk obyek dekat, otak mendaftar 'konvergensi' mata manusia guna menentukan seberapa jauh jarak. Saat memandang sesuatu yang bergerak, secara tak sadar jarak itu menimbulkan 'parallax' yang pada kecepatan berbeda, obyek akan terlihat mendekat atau menjauh.
6.Tersipu
Tersipu membuat pipi memerah. Reaksi ini umum pada manusia saat mendapat perhatian sosial. Tersipu bisa dipicu bertemu orang penting, menerima pujian dan mengalami emosi kuat di situasi sosial. Biologi tersipu bekerja dengan meluaskan area pembuluh darah muka untuk menimbulkan efek memerah. Namun, hingga kini, ilmuwan tak memahami apa fungsi tersipu.
7.Ciuman
Insting biologis ini memang tampak aneh. Ciuman memungkinkan orang menggunakan bau dan rasa guna menilai pasangannya. Nafas dan air ludah seseorang menyimpan sinyal kimia penanda sehat atau sakit. Lebih lanjut, kulit di hidung dan mulut diselimuti minyak berisi feromon, kimia riasan biologis manusia.
Saat mendapat feromon selama ciuman, secara tak sadar, orang menjadi makin tertarik atau tidak tertarik untuk melakukan seks. Psikolog yakin, aksi fisik ciuman membantu pasangan 'saling berkenalan'.
8.Kentut
Tiap makan dan minum, gas masuk ke tubuh. Faktanya, suatu hal normal kentut 1,9 liter atau sekitar 15-20 'tut' tiap hari. Aroma khusus kentut berasal dari bakteri perut. Saat memroses makanan menjadi nutrisi di perut, mikroba menghasilkan produk bau hidrogen sulfida (gas serupa telur busuk). Seperti manusia, bakteri ini sangat menyukai makanan manis. Jenis gula alami pada susu dan buah menjadi penyumbang 'tut' terbanyak.
9.Tertawa
Saat ada hal lucu, dorongan tawa selalu muncul. Tawa memang aneh. Mengapa manusia tertawa? Psikolog yakin perilaku ini merupakan respon untuk memberi sinyal pada orang lain melalui penyebaran emosi positif, mengurangi stres dan kontribusi kohesi. Hal serupa juga terjadi pada primata, simpanse dan orang utan juga tertawa saat bermain.
10.Berkedip
Berkedip bukanlah hal aneh. Aktivitas sepersepuluh detik ini untuk menghilangkan partikel debu dan menyebarkan cairan pelumas ke bola mata. Hal anehnya adalah, manusia selalu tak bisa 'melihat' kegelapan dalam aktivtas 2-10 detik itu. Ilmuwan menemukan, otak manusia memiliki bakat mengabaikan gelap sementara. Berkedip menekan aktivitas beberapa area otak yang bertanggungjawab mendeteksi perubahan lingkungan. Alhasil, manusia bisa merasakan dunia secara kesinambungan.

Memiliki banyak tahi lalat, tanda panjang umur?

Posted: 03 Jun 2012 04:21 AM PDT

Ternyata tahi lalat tidak hanya sekedar penghias atau memberi keunikan tersendiri pada wajah dan tubuh Anda.
Sayangnya, tak sedikit orang yang risih jika memiliki banyak tahi lalat. Ditambah lagi isu yang menyebutkan tahi lalat meningkatkan resiko kanker kulit hingga 10 kali lipat.
Namun tahukah Anda, memiliki banyak tahi lalat dapat membuat Anda panjang umur?
Para ilmuwan dari King's College London melakukan penelitian terhadap 900 pasang orang kembar.
Hasil penelitian menyebutkan, nyaris seluruh responden yang memiliki tahi lalat lebih banyak –hingga puluhan- mampu hidup sekitar 6 tahun lebih lama dari saudara kembarnya.

Apa penyebabnya?
Rahasia panjang umur terdapat pada telomere, jaringan yang melindungi kromosom DNA agar tidak rusak dan terpecah.
Jika diibaratkan dengan tali sepatu, telomere berfungsi sama seperti plastik di ujung tali sepatu yang menjaga tali agar tetap kuat dan tidak berantakan.

Seiring bertambahnya usia, telomere perlahan-lahan akan memendek. Cepat-lambatnya perpendekan ukuran telomere ini setara dengan proses penuaan yang terjadi pada tubuh manusia.
Para peneliti menuturkan, orang-orang dengan banyak tahi lalat terbukti memiliki telomere lebih panjang. Artinya, proses penuaan pun akan semakin lambat.

Telomere membuat sel-sel pigmen mengumpul dan membentuk tahi lalat hingga jumlahnya semakin banyak.
Dr Veronique Bataille dari Hemel Hempstead General Hospital menyebutkan, orang-orang yang memiliki banyak tahi lalat dapat terhindar dari penuaan dini.
"Orang-orang dengan tahi lalat yang banyak akan mengalami penuaan yang lebih lambat dan dapat terhindar dari penyakit yang berkaitan dengan umur," ujar Bataille

Inilah 7 fakta memilukan tentang PSK

Posted: 03 Jun 2012 04:16 AM PDT

Kuesioner terbagi sudah ke 150 Pekerja Seks Komersial di bilangan wisata seks di dekat pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar. Pengambilan sampel accidental (non probability), dari 150 PSK dan inilah pengakuan mereka:
1. Tak menikmati hubungan seksual
Sayapun termasuk yang salah kaprah selama ini, saya kira bahwa PSK menikmati hubungan intim itu dengan para pelanggan, nyatanya dalam kuesioner terbuka ia menjawab tak menikmatinya. Malah deg-degan sebab pasangan selalu berganti dan bervariasi cara komunikasinya. Mereka cemas akan sesuatu, seuatu itu yang dimaksud adalah ketersinggungan pemakai/pengguna/user. Mereka benar-benar tak enjoy dengan pekerjaan itu, malah kerap keringat dingin sebab kecemasan.

2. Ingin cepat selesai
Layanan seksual yang dilakoni, mereka pengen berakhir secepat mungkin. Malah jika memungkinkan tak perlu ada hubungan seks, sebab ia pun malu hati disebut sebagai pelacur dan tukang jajakan tubuh.

3. Nama samaran berganti-ganti
Nama PSK dapat berganti sebanyak 3-4 kali dalam semalam. Kemudian dengan mudah memberikan nomor hp dan nomor HP itu benar adanya hanya saja jarang diaktifkan. Takut jika terbaca sama keluarga ataupun teman. Yang paling ditakutkan ketika tiba-tiba bertemu dengan salah seorang keluarga.

4. Pengen dapat suami baik-baik

Nah ini dia, PSK ternyata sama cita-citanya sesama perempuan bahwa ia juga pengen dapat suami baik-baik, ingin menjadi istri yang baik-baik, pengen jadi ibu yang baik-baik dan berusaha sekuat tenaga agar anak-anaknya tak seperti dirinya.

5. Bersedia bertobat
PSK setiap saat ingin bertobat dan kadang jika tiba di halaman rumahnya/kostannya berjanji takkan kembali ke lokalisasi, namun pikiran kalut kadang membuatnya harus kembali ke pelacuran. Sebab, ia merasa kehidupannya telah di sana. Namun, jika sudah sampai di tempat pelacuran. Ia memohon diberi kesempatan bertobat sekali lagi.. Wedew, tobat sambal kecap…

6. Yang paling sering dia ingat adalah ibunya selanjutnya adiknya dan ayahnya
Wajah ibu dan suara ibu yang paling sering ia ingat, ia meminta maaf dari lubuk hatinya yang terdalam dan ia berkata: maafkan anakmu ma. Saya yang salah. Semoga mama sehat-sehat saja.

7. Ia tak ingin berlama-lama di lokalisasi

PSK umumnya tak ingin berlama-lama di lokalisasi, mereka berharap akan keluar suatu saat sebelum menjadi tua sebab ia merasa bersalah terus-menerus. Ia berharap ada orang yang baik hati untuk menolongnya keluar dari dunia hitam. Inilah yang membuatnya sering menangis ketika tiba di rumahnya/kostannya.


Inilah 10 dampak negatif Facebook bagi para remaja

Posted: 03 Jun 2012 04:11 AM PDT

Dampak negatif facebook semakin hari semakin terasa, meski pun para facebookers banyak yang tidak menyadari akan pengaruh negati facebook ini. Mungkin karena sudah kecanduan dengan yang namanya facebook. Tapi justru inilah yang berbahaya, yang tidak disadari. Oke buat kamu para remaja dan pelajar serta anak anak, kamu harus tahu apa saja dampak negatif dari facebook ini. Karena pengguna facebook di dominasi oleh para remaja usia 14-24 tahun sebanyak 61,1%.
1. Tidak peduli dengan sekitarnya
Orang yang sudah kecanduan facebook terlalu asyik dengan dunianya sendiri (dunia yang diciptakannya) sehingga tidak peduli dengan orang lain dan lingkungan di sekitarnya. Seseorang yang telah kecanduan facebook sering mengalami hal ini. Tidak peduli dengan lingkungan sekitar, dunianya berubah menjadi dunia facebook. Ada yang bilang autis Haha, lebay
2. Kurangnya sosialisasi dengan lingkungan
Ini dampak dari terlalu sering dan terlalu lama bermain facebook. Ini cukup mengkhawatirkan bagi perkembangan kehidupan sosial si anak. Mereka yang seharusnya belajar sosialisai dengan lingkungan justru lebih banyak menghabiskan waktu lebih banyak di dunia maya bersama teman teman facebooknya yang rata rata membahas sesuatu yang nggak penting. Akibatnya kemampuan verbal si anak menurun. Tentu yang dimaksud autis di sini bukan dalam arti yang sebenarnya.
3. Menghamburkan uang
Akses internet untuk membuka facebook jelas berpengaruh terhadap kondisi keuangan (terlebih kalau akses dari warnet). Dan biaya internet di Indonesia yang cenderung masih mahal bila dibanding negara negara lain (mereka sudah banyak yg garatis). Ini sudah bisa dikategorikan sebagai pemborosan, karena tidak produktif. Lain soal jika mereka menggunakannya untuk kepentingan bisnis.
4. Mengganggu kesehatan
Terlalu banyak nongkrong di depan monitor tanpa melakukan kegiatan apa pun, tidak pernah olah raga sangat beresiko bagi kesehatan. Penyakit akan mudah datang. Telat makan dan tidur tidak teratur. Obesitas (kegemukan), penyakit lambung (pencernaan), dan penyakit mata adalah gangguan kesehatan yang paling mungkin terjadi.
5. Berkurangnya waktu belajar
Ini sudah jelas, terlalu lama bermain facebook akan mengurangi jatah waktu belajar si anak sebagai pelajar. Bahkan ada beberapa yang masih asyik bermain facebook saat di sekolah. Ayo ngaku..! "sorry yaw, aQ off dulu, Coz, ada guru nieh..!" Pernah menemukan yang seperti itu..?
6. Kurangnya perhatian untuk keluarga
Keluarga di rumah adalah nomor satu. Slogan tersebut tidak lagi berlaku bagi para facebookers. Buat mereka temen temen di facebook adalah nomor satu. Tidak jarang perhatian mereka terhadap keluarga menjadi berkurang.
7. Tersebarnya data pribadi
Beberapa facebookers memberikan data data mengenai dirinya dengan sangat detail. Biasanya ini untuk orang yang baru kenal internet hanya sebatas facebook saja. Mereka tidak tahu resikonya menyebarkan data pribadi di internet. Ingat data data di internet mudah sekali bocor, apalagi facebook yang gampang sekali di hack!
8. Mudah menemukan sesuatu berbau pornografi dan sex
Mudah sekali bagi para facebookers menemukan sesuatu yang berbau porno dan esex esex. Karena kedua hal itu yang paling banyak dicari di internet dan juga paling mudah ditemukan. nah, inilah fakta tidak dewasanya pengguna intenet Indonesia. Hanya mengguankan internet untuk mencari konten "berlendir". Di facebook akan sangat mudah menemukan grup sex, grup tante kesepian, grup cewek bispak dsb.
9. Rawan terjadinya perselisihan
Tidak adanya kontrol dari pengelola facebook terhadap para anggotnay dan ketidak dewasaan pengguna facebook itu sendiri membuat pergesekan antar facebookers sering sekali terjadi.Contoh paling fenomenal adalah kasusnya "Evan Brimob" beberapa waktu lalu. Kalao kamu nggak tahu Evan Brimob, beeuuh, ketinggalan berita nih..! Evan Brimob adalah seorang anggota kepolisian yang baru kenal facebook. Silakan dicari aja di google mengenai Evan Brimob dengan statementnya yang kontroversi: "Polisi nggak butuh masyarakat".
10. Awas penipuan..!
Seperti media media lainnya, facebook juga rawan terhadap penipuan. Apalagi bagi anak anak yang kurang mengerti tentang seluk beluk dunia internet. Bagi si penipu sendiri, kondisi dunia maya yang serba anonim jelas sangat menguntungkan.

Caligynephobia, penyakit aneh yaitu takut pada wanita cantik

Posted: 03 Jun 2012 04:11 AM PDT

Hampir setiap orang suka memperhatikan wanita yang cantik. Tapi tidak bagi penderita caligynephobia, paras wanita yang cantik justru membuatnya ketakutan alias fobia. Menurut American Psychological Association, fobia adalah salah satu gangguan mental yang paling umum, yang mempengaruhi lebih dari 11 persen pria dan wanita. Tapi mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa ada orang yang fobia dengan wanita berparas cantik, yang dikenal dengan caligynephobia atau
venustraphobia.

Seperti ketakutan atau fobia lainnya, caligynephobia diciptakan oleh pikiran bawah sadar sebagai mekanisme perlindungan. Hal ini mungkin disebabkan oleh peristiwa masa lalu yang menghubungkan wanita cantik dengan trauma emosional.
Fobia wanita cantik ini juga bisa dipicu oleh berbagai peristiwa selain trauma pribadi, seperti kejadian di film dan televisi atau melihat pengalaman orang lain yang berhubungan dengan wanita cantik.

Orang dengan caligynephobia akan menganggap wanita berparas cantik sebagai makhluk yang sangat berbahaya. Orang dengan kelainan ini akan sangat panik bila bertemu dengan wanita cantik.
Seperti dilansir dari Ehow, Senin (31/5/2010), gejala lain yang dialami penderita caligynephobia saat melihat wanita cantik baik langsung maupun di televisi, foto atau video adalah:
- Sesak napas, napas menjadi cepat dan pendek
- Detak jantung tidak teratur
- Berkeringat dingin
- Mual
- Ketakutan secara menyeluruh
Meskipun gejala-gejala ini berbeda antara sesama penderita caligynephobia, tapi efeknya jelas akan membuat penderita tidak dapat berkonsentrasi dan kinerja menurun bila berada di dekat wanita cantik.

Fobia ini tidak hanya kambuh bila berhadapan langsung dengan wanita cantik, tapi juga bisa terjadi bila si penderita melihat wanita cantik di televisi, foto atau video.
Sekitar 6 persen penderita mengaku mengalami masalah yang cukup signifikan. Tapi belum ada obat yang pernah dikembangkan secara khusus untuk mengobati fobia wanita cantik, obat-obatan yang ada hanya mampu menekan ketakutan untuk sementara waktu.

Kenapa harus pria yang ungkapin cinta, kenapa bukan wanita?

Posted: 03 Jun 2012 04:03 AM PDT

Cewek pasti malu kalau kamu di suruh ungakapkan cinta duluan ke cowok kamu pasti kamu maunya cowk dulu yang harus ungkapkan cinta kepada cewek benar bukan namun ternyata ada alasan lain kenapa pria selalu ungkapkan cinta kepada wanita terlebih dahulu.
Hasil riset ilmuwan Amerika ini menemukan, pria muda tiga kali cenderung mengatakan cinta terlebih dahulu dibanding pasangannya. Temuan ini juga menjadi bukti adanya tingkat sensitifitas baru pada pria.

Para ilmuwan ini menemukannya setelah melakukan wawancara dengan 171 mahasiswa heteroseksial berusia di bawah 25 tahun. Sebanyak 87% responden mengatakan, mereka yakin wanita jatuh cinta lebih dulu sementara itu tiga perempatnya mengaku menginginkan wanita mengatakan 'saya cinta kamu' lebih dulu.

Saat ditanya mengenai pengalamannya sendiri, pria-pria ini mengaku butuh beberapa pekan untuk menyadari telah jatuh cinta di mana wanita buruh beberapa bulan untuk jatuh cinta. Sebanyak 64% pria mengatakan 'saya cinta kamu' pertama dan wanita hanya 18%.
"Hal ini menunjukkan, wanita cenderung lebih peka mengenai cinta dan menunjukkan adanya hubungan jatuh cinta pada pria dengan keinginan seksualnya," isi hasil riset yang diterbitkan di Journal Of Social Psychology

Di sisi lain, studi terpisah menemukan, wanita berhati-hati pada pria dengan pandangan sipit karena terlihat licik dan wanita beranggapan, pria seperti ini senang selingkuh.
Namun, pria dengan mata terbuka dianggap lebih peduli dan mendukung secara emosi dan akan menjadi bahan yang lebih baik untuk dijadikan suami.

Apa benar sms bikin otak kamu rusak?

Posted: 03 Jun 2012 03:59 AM PDT

Tahukah kamu bahwa sms bikin otak kamu rusak kamu mau tahu kenapa?
Para ilmuwan menemukan, orang yang frekuensi SMS-nya tinggi menjadi kurang mampu memahami kata baru dan kurang bisa menerimanya. Sebaliknya, orang yang memilih membaca bahasa cetak seperti majalah atau koran akan lebih mudah menerima dan memahami kata baru.

"Anggapan SMS bikin orang makin kreatif dengan bahasa terpatahkan. Membaca bacaan cetak membuat orang lebih kreatif dalam bahasa," kata Joan Lee dari Calgary University.
Orang mampu menerima lebih banyak kata karena mereka mampu menerjemahkan atau menoleransi kata itu sendiri dan itu tak didapat dari kebiasaan SMS, lanjutnya.

"SMS terkait bahasa dingin yang membuat orang menolak banyak kata. Hal ini sangat mengejutkan mengingat banyak kata baru sepeti LOL," tutupnya

Tahukan anda, ternyata Facebook otak atik sms kamu loh!

Posted: 03 Jun 2012 03:53 AM PDT

Facebook mengaku mengakses SMS penggunanya yang menggunakan smartphone-nya untuk mengunduh aplikasi jejaring sosial tersebut. Facebook mengaku, hal ini dilakukannya sebagai bagian uji coba sebelum meluncurkan layanan pesannya sendiri.
Ternyata bukan hanya jejaring sosial Facebook saja yang melakukan hal serupa situs lain di internet ternyata juga melakukan hal yang sama sebut saja seperti situs berbagi foto Flick, situs kencan online Badoo dan Yahoo Messenger. Hasil penyelidikan ini mengklaim, beberapa aplikasi bahkan membuat perusahaan pembuatnya mampu menyusup ke telepon pengguna.

Yang lebih parahnya lagi ternyata Youtube sebuah situs berbagi video ternyata dapat masuk kedalam os sebuah komputer Youtube mampu mengambil Video yang anda miliki dan mampu memfoto kamu memlalui kamera yang ada di laptop atau PC kamu.
Emma Draper dari kelompok kampanye Privacy International mengatakan seperti dikutip Sunday Times, "Informasi pribadi Anda merupakan komoditas terpenting dan perusahaan-perusahaan ini akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkannya."
Ternyata selama ini data dan informasikita yang sangat pribadi telah di curi oleh sebagian besar layana internet sebaiknya bijaklah dalam mengunakan layanan internet jika tidak mau data rahasia kamu bocor.

Bahaya! Sering berenang dapat menyebarkan sel kanker

Posted: 03 Jun 2012 03:52 AM PDT

Tahukah kamu kalau terlalu sering berenag di tempat umum ternyata berbahaya dapat menyebarkan sel kanker si seluruh tubuh kamu mau tahu kenapa.
Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahaya jika kamu sering berenag di kolam renang umun di sinyalir dapat menyebarkan  kanker.
Seperti yang kita ketahui di dalam air kolam renag itu tidak sehat di dalam air renag terdapat terdapat zat pembasmi kuman Disinfektan dan yang parahnya lagi pasti ada penguna yang kencing dan berludah sembarangn sudah pasti air kolam renag itu kotor bukan.
Disinfektan yang berfungsi untuk menjaga air kolam terbebas dari penyakit ini, jika bereaksi dengan urin dan rambut berisiko menyebabkan penyakit asma dan kanker kandung kemih.

Sementara jika bereaksi dengan produk kosmetik yang umumnya dikemas dengan unsur nitrogen, dapat membentuk senyawa beracun yang mampu memicu mutasi genetik pada manusia.Dalam jangka panjang mutasi ini dapat menyebabkan cacat lahir, mempercepat proses penuaan, menyebabkan gangguan pernapasan, dan juga kanker.
University of Illinois mencoba melakukan penelitian dengan membadingkan air keran biasa dengan beberapa air kolam renag yang di pilih secara acak dengan mengunakan teknologi DNA mereka menemukan bahawa air pada kolam renag ternyata lebih berbahaya karena air pada kolam renag dapat menyebapkan kerusakan sel pada manusia .
"Penelitian ini membandingkan metode penggunaan disinfeksi yang berbeda dengan kondisi lingkungan. Hasil penelitian kami membuktikan bahwa semua sampel air kolam yang telah didesinfeksi menunjukan kerusakan DNA lebih banyak dibandingkan dengan sumber air keran," ujar pemimpin penelitian, Profesor Michael Plewa.
"Semua sumber air memiliki bahan organik yang berasal dari daun membusuk, mikroba dan makluk hidup lainnya yang telah mati," lanjutnya.

Menurut Michael, ada beberapa langkah sederhana yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak tersebut, di antaranya dengan memperhatikan pemilihan jenis desinfektan dalam pemeliharaan kolam renang. Hindari pula bahan yang mengandung bromin kimia sebagai disinfektan air kolam.
"Metode terbaik untuk melindungi air kolam adalah mengombinasikan perawatan sinar UV (ultra violet) dengan klorin dibandingkan dengan hanya klorinasi," ujarnya.
Namun kamau jangan khawatir ada cara yang bisa dilakukan agar kerusakan sel dalam tubuh kamau tidak rusak saat berenag di kolam renang dengan cara kamu harus mandi dulu sebelum terjun ke kolam renag cara ini cukup ampuh di sebapkan beberapa zat kimia yang ada di tubuh kamu sudah hilang dan tidak akan bereaksi dengan zat Disinfektan yang ada di kolam renag.
Selain itu pengelola kolam renag juga harus sering mengingatkan bahaya jika membuang air kecil di dalam air kolam renag mungkin dengan cara ini bisa mencegah kerusakan sel tubuh ketika sedang berenag.

Fakta bahwa air yang kita minum akan keluar sekitar 10 sampai 50 hari

Posted: 03 Jun 2012 03:48 AM PDT

Perjalanan air dalam tubuh terdiri dari 3 proses, yaitu diserap, disalurkan dan diperbaharui. Saat air masuk dalam saluran pencernaan, air akan melewati pembuluh kapiler dan darah serta akan masuk ke dalam sel-sel darah.
Air menjangkau sel dalam waktu 5 menit setelah masuk ke dalam tubuh. Setelah itu air akan mengalir dan tersebar di dalam dan di sekitar organ sel. Saat air telah masuk ke plasma, maka air akan disalurkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.
"Air merupakan zat gizi makro yang dibutuhkan dalam jumlah banyak, seperti halnya karbohidrat, lemak dan protein. Bahkan jumlahnya paling banyak yaitu 2 L, kalau nasi kan tidak mungkin sebanyak itu," jelas Dr dr Saptawati Bardosono, MSc, dari Departemen Ilmu Gizi FKUI-RSCM, dalam acara Konferensi Pers 'Hari Ginjal Sedunia: Sayangi Ginjal Anda, Minumlah Air Putih yang Cukup!' di Hotel Akmani, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Berdasarkan penelitian TRIP yang dilakukan oleh Profesor Francois Peronnet dari Universitas Montreal, Kanada, menemukan bahwa air yang diminum akan masuk ke dalam sel dalam waktu 5 menit.
Penelitian yang telah dipublikasikan dalam dalam European Journal of Applied Physiology tahun 2011 juga menemukan bahwa pada orang-orang yang biasa minum air putih 2 liter sehari, ternyata air berada di dalam tubuh selama 10 hingga 50 hari.
Air yang dikonsumsi setiap hari akan bertahan di dalam tubuh selama 10 hari yang kemudian akan dikeluarkan melalui urine, keringat, uap pernapasan dan tinja.

"Sedangkan tetes terakhir air yang kita minum hari ini akan keluar 50 hari kemudian. Jadi tidak betul kalau kita minum air hari ini terus langsung keluar hari ini juga, yang keluar hari ini adalah air yang diminum 50 hari sebelumnya," jelas Dr Tatik.
Nah, melihat perjalanan air dalam tubuh dan waktu yang cukup lama berada di dalam tubuh, maka harus benar-benar diperhatikan air yang diminum memiliki kualitas yang baik.
"Minum air itu penting, kompisisinya juga penting karena tidak semua air bagus untuk ginjal," jelas Dr dr Parlindungan Siregar, SpPD-KGH dari bagian Ginjal dan Hipertensi, Departemen Penyakit Dalam FKUI-RSCM.
Menurut Dr Parlin, air minum yang sehat haruslah memenuhi syarat sebagai berikut:
Jernih
Tidak berasa
Tidak berbau
Kandungan kuman rendah
Kandungan mineral seperti kalsium, magnesium harus rendah.
"Air minum apa saja bisa, entah dari sumur pompa lalu dimasak atau air isi ulang, yang penting harus memenuhi syarat air minum yang bisa dikonsumsi. Kandungan mineralnya juga harus diperhatikan karena air yang mengandung magnesium sangat berpengaruh pada terbentuknya batu ginjal," tutup Dr Parlin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar