Sabtu, 19 Mei 2012

Blog Info News

Blog Info News


Final Liga Champions 2012 " Chelsea Vs Bayern Munchen " Prediksi

Posted: 19 May 2012 01:45 AM PDT

Final Liga Champions 2012 " Chelsea Vs Bayern Munchen " Prediksi - Pertandingan antara kedua klub besar " Bayern Munich vs Chelsea " dalam final liga Champions 2012 akan segera digelar.

Chelsea Vs Bayern Munchen 2012

Pada puncak Liga Champions 2012, pertarungan sengit Chelsea Vs Bayern Munchen akan digelar di stadion Allianz Arena pada 19 Mei 2012, untuk waktu Indonesia lebih tepatnya pada 20 Mei 2012 pukul 01:45 WIB dini hari.

Dengan digelarnya final liga Champions 2012 di Allianz Arena, merupakan suatu keuntungan bagi Bayern Munchen, karena mereka bermain di kandang sendiri.

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen Liga Champions 2012

Selama pertandingan penyisihan Liga Champions 2012, Bayern Munchen maupun Chelsea sama-sama memetik kemenangan yang bagus. Hal tersebut bisa dilihat dari skor agregat selama pertandingan liga Champions 2012

Bayern Munchen


pada pertandingan liga champions 2012, Bayern Munchen saat melawan Villareal berhasil memetik kemengan dengan agregat 5-1 , sedangkan saat melawan manchester City hasil skor agregat imbang yaitu 2-2.

Bayern Munchen 2012

Skor memuaskan kala menjamu Napoli, Fc Basel dan Olympique de Marseille , Bayern mengalahkan Napoli dengan agregat 4-3, bayern juga Mengalahkan Fc Basel dengan agregat 7-1 dan tundukkan Olympique de Marseille dengan agregat 4-0.

Pada perebutan tahta final, Bayern Munchen berhasil menundukkan Real Madrid dengan adu pinalti.

Susunan Pemain Bayern Munchen Liga Champions 2012

Manuel Neuer, Jerome Boateng, Philip Lahm, Rafinha, Franck Ribery, Arjem Robben, Anatoliy, Tymoshchuk, Thomas Mueller, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos dan Mario Gomes.

Pemain cadangan : Jorge Butt, Contento, Danijel Pranjic dan Ivaca Olic

Tidak Main : Holger Badstuber, David Alaba, dan Luis Gustavo Diaz.

Chelsea


Hal serupa juga terjadi pada Chelsea, Didier Drogba beserta timnya melenggang dengan manisnya menuju final. Pada pertandingan pertama Chelsea menjamu Bayer leverkusen dan menang tipis dengan agregat 3-2, ketika melawan Valencia, Chelsea berhasil memetik skor agregat 4-1.

Chelsea 2012

Serta saat melawan Genk dan Benfica, chelsea memetik kemenangan atas Genk dengan agregat 6-1, sedangkan melawan Benfica, Chelsea menang dengan agregat 3-2.

Pada perebutan tiket final, saat melawan Barcelona, Chelsea tidak harus bersusah payah untuk mencapainya. Chelsea memastikan menggenggam tiket Final liga Champions 2012 setelah mengalahkan Barcelona dengan Agregat 3-2.

Susunan Pemain Chelsea Liga Champions 2012

Peter Cech, Ashley Cole, Michael Essien, Bosingwa, Frank Lampard, John Mikel Obi, Gary Cahill, Malouda, Salomon Kalou, Juan Mata, Didier Drogba.

Pemain Cadangan : Ross Turnbull, Fernando Torres, Daniel Sturridge.

Tidak Main : ( akumulasi kartu ) Branislav Ivanovic, Ramires, Raul Meireles. ( Kartu Merah ) Jhon Terry. ( Cedera ) David Luiz.

Kesimpulan

Kedua Klub memiliki kualitas pemain yang hebat, melihat dari hasil yang didapat selama perjalanan menuju final Liga Champion 2012 ini, nampaknya Chelsea lebih di unggulkan.

Dengan digelarnya final Liga Champions 2012 di Allianz Arena, merupakan keuntungan sendiri bagi Bayern Munchen. Namun Chelsea penuh ambisi untuk memenangkan pertandingan.

Bagaimana dengan Prediksi Anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar