Rabu, 30 Mei 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Tahukah Anda apa Arti ‘i’ Pada IPod, IPhone, Dan IPad

Posted: 30 May 2012 01:18 AM PDT

Apple menciptakan merek produk 'i' yang bisa dikatakan tak berhubungan dengan fungsi dan desain. Pasti Anda bertanya-tanya apa artinya? Simak berikut.

Ketika Apple mengeluarkan debut produk 'i' pertamanya, iMac, pendiri dan CEO Apple Steve Jobs mengatakan, "Itu merupakan perkawinan kesenangan internet dan kesederhanaan Macintosh".
Tahukah Anda apa Arti i Pada IPod, IPhone, Dan IPad
Jadi, 'i' mewakili internet dan 'Mac' mewakili Macintosh. Internet merupakan kata yang paling sering dikira diwakili 'i'. Namun, internet bukanlah satu-satunya arti 'i' yang dimaksud Jobs.

Selain internet, 'i' juga berarti individual, merujuk pada sifat alami personal komputer. Instruksi, komputer juga dimaksudkan untuk tujuan pendidikan serta informasi dan inspirasi.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah rahasia keris yang bisa berdiri

Posted: 30 May 2012 01:10 AM PDT

Mengungkap rahasia keris yang bisa berdiri - Pada mulanya Ki Sutarno masih dalam usia Remaja melihat orang mendirikan Keris dan Ki Sutarno minta diajari untuk mendirikan Keris, tapi orang itu mengatakan kalau ingin bisa mendirikan Keris harus mempunyai Ilmu dulu baru bisa mendirikan Keris, Ilmu yang dimaksud ini dalam Masyarakat Jawa adalah Ilmu Kebathinan, Tenaga Dalam dan masih banyak Ilmu-ilmu sejenis ini. Orang itu tidak mau mengajari walau sudah kenal dan akrap, memang usia orang itu lebih Tua dan sudah banyak pengalaman dalam hal Ilmu.
Inilah rahasia keris yang bisa berdiri
Ki Sutarno karena benar-benar ingin bisa mendirikan Keris maka berfikirlah dengan menggunakan logika apa benar untuk mendirikan Keris harus mempunyai Ilmu dulu baru belajar mendirikan Keris, berfikir dan berfikir terus karena penasaran. Dalam pencarian ini tidak percaya kalau mendirikan Keris itu harus punya Ilmu dulu baru belajar mendirikan Keris, dan menemukan jawaban kalau mendirikan keris itu yang diperlukan bukan Ilmu Kebathinan dan semacamnya tapi harus trampil dalam hal keseimbangan menguasai benda, supaya dapat berdiri tidak jauh dengan hukum Fisika yaitu grafitasi.

Ki Sutarno karena benar-benar ingin bisa mendirikan Keris maka berlatihlah setiap ada waktu untuk mendirikan Keris, latihan ini setiap hari dilakukan bahkan bisa lebih dari satu kali. Ki Sutarno dengan Tiga Keris miliknya dipakai latihan bergantian dan semakin percaya kalau untuk mendirikan Keris tidak memerlukan Ilmu tapi harus trampil dalam hal keseimbangan benda, karena sesekali sudah bisa berdiri walau sebentar kemudian roboh Keris yang dia pakai berlatih itu.

Dari hari ke hari semangat Ki Sutarno bertambah terus karena semakin trampil untuk mendirikan Keris dan kenyataan seperti yang Ki Sutarno fikirkan, memang untuk mendirikan Keris tidak perlu belajar Ilmu ke bathinan atau Ilmu semacamnya akan tetapi harus mengusai keseimbangan benda dan harus berlatih sampai benar-benar trampil dan menguasai keseimbangan yang ada hubungannya dengan ilmu Fisika yaitu Grafitasi dan perbandingan Berat benda.

Dari pengalaman itu Ki Sutarno tahu kalau untuk mendirikan Keris itu harus ada keseimbangan juga luar dan dalam, artinya harus benar-benar konsentrasi untuk merasakan, kapan waktunya Keris harus dilepas. Menurut Ki Sutarno harus sama antara Rasa dan Perasaan dengan Keris yang dipegang, atau bisa disebut harus sinkron.

Dari hasil latihan itu maka waktu yang dibutuhkan untuk mendirikan Keris semakin cepat dan semakin trampil. Setelah itu Ki Sutarno mencoba juga selain Keris yaitu berbagai senjata tajam yang ujungnya runcing dan ternyata bisa juga walaupun bukan Keris termasuk Pisau dapur.

**Ki Sutarno memperagakan mendirikan Keris dan senjata tajam.

Karena Ki Sutarno sudah kenal dekat dengan saya, maka sewaktu saya berkunjung ke rumah Ki Sutarno saya minta untuk memperagakan (demo) mendirikan Keris. Ki Sutarno tidak keberatan dan diambil Keris yang ada didalam almari untuk peragaan, tempat untuk medirikan keris diatas meja kaca dan tidak lebih satu menit Keris sudah bisa berdiri. Wah hebat benar pikir saya, permukaan kaca yang licin itu Keris tidak terpeleset.

Setelah itu mengambil Tombak yang ada ditembok, Tombak ini bergagang ( batang tombak ) pendek sekitar 50 cm panjang mata tombak kurang lebih 25 cm. Sebelum mendirikan tombak ini Ki Sutarno menjelaskan, kepada saya kalau berat Batang Bombak dijumlah dengan berat Mata Tombak, Rangka penutup mata Tombak kalah beratnya, jadi untuk mendirikan Tombak itu, Rangka tombak harus disandaran supaya tidak terdorong oleh berat jumlah berat dari Mata tombak dengan Batang tombak.

Posisi Rangka tombak Horisontal dan posisi Mata tombak dengan Batang tombak Vertikal, sandaran yang dipakai tembok, diatas meja kaca. Tidak sampai dua menit Tombak berdiri, tombak itu dibiarkan berdiri Kami berbicang dan dijelaskan jika tidak pakai sandaran tidak bisa dan diperagakan juga, ternyata benar juga Rangka terdorong dan Tombak tidak bisa berdiri.

Pisau Dapur biarpun ujung runcing tidak ditengah mata pusau bisa juga, pisau diambil kedapur setelah itu mengambil buku yang beratnya lebih dari pisau dapur, tidak begitu tebal, kata Ki Sutarno yang penting beratnya harus lebih dari berat pisau dapur. Buku diletakkan diatas meja dan ujung pisau dapur disandarkan di ketebalan buku, hanya beberapa detik Pisau dapur berdiri.

Kami berbincang lagi, dan dijelaskan pula oleh Ki Sutarno kalau Pedang juga bisa di dirikan seperti mendirikan Keris.

Saya bilang : Sungguh bisa ta, pedang kan panjang, dimana Pedang-nya ?
Ki Sutarno menjawab : Bisa...akan saya buktikan.

Keris, Tombak, Pisau dapur semuanya diambil dan dikumpulkan, sekarang acara Kami ganti yaitu Ki Sutarno mendirikan Pedang, kemudian Ki Sutarno mengambil Pedang masuk ke dalam ruang belakang. Sementara saya menunggu. Tidak lama pedang itu dibawah lengkap dengan rangkanya.

Pedang dikeluarkan dari sarung pedang dan sebelum memulai Ki Sutarno menjelaskan kalau berat rangka yang terbuat dari Kayu dan dikombinasi pelat untuk memperkuat dan memperindah Sarung pedang itu beratnya masih kalah dengan berat bilah Pedang itu, dari ini Pedang bisa berdiri jika Rangka pedang itu disandarkan untuk menahan dorongan beratnya bilah Pedang.

Kemudian Ki Sutarno mengambil tempat dilantai yang terbuat dari porselin, ujung Rangka Pedang disandarkan ditembok posisi Horisontal, kemudian ujung Pedang lancip di bawah menumpu di atas lantai porselin pada posisi Vertikal. Tidak sampai dua menit Pedang bisa berdiri.

Saya bertanya pada Ki Sutarno berapa panjang pedang itu, dijawab oleh Ki Sutarno kalau panjang pedang diukur dari Ujung Pedang sepanjang 115 cm (seratus lima belas sentimeter). Bentuk pedang tajam kedua sisinya menyerupai model Pedang Eropa.

Kalu Anda ingin bisa mendirikan Keris, Anda tidak perlu belajar dulu Ilmu kebathinan dan sejenisnya terlebih dulu, kalau anda ingin bisa membuat keris bisa berdiri kata Ki Sutarno lakukan tiga langkah yaitu :

1. Tekun berlatih tiap hari sampai bisa.
2. Konsentrasi pada waktu mendirikan Keris
3. Rasakan, gunakan rasa dan perasaan untuk merasakan kapan Keris pada posisi seimbang dan tepat waktu untuk melepas Keris itu sehingga bisa berdiri.

Kata Ki Sutarno ada juga orang yang bisa mendirikan Keris tanpa sandaran diujung bilah Keris itu, jika Keris itu ada penghuninya Jin dan yang mempunyai Keris itu dapat memerintah Jin penghuni Keris itu supaya bilah Keris itu dapat berdiri.

Untuk mendirikan Keris tidak diperlukan ilmu kebathinan dan sejenisnya, juga tidak diperlukan Mantra yang diperlukan adalah tekun berlatih sampai benar-benar trampil. Jika ada yang bilang memerlukan Mantra dan ilmu kebathinan, tenaga dalam dan ilmu yang lain adalah bohong.

Dalam tatacara mendirikan Keris ada tatacara yang berlaku dan yang melakukan tatacara ini pencinta Keris, yaitu sebelum mendirikan Keris mulai dari cara mengambil dan cara mengeluarkan Keris dari rangkanya ada tata cara khusus dan menyebut nama-nama Empu yang dia ketahui, seperti Empu gandring, Empu Supo dan menyebutkan Empu lain yang diketahui adalah tatacara yang sangat sopan, tujuan ini adalah untuk menghormati para Empu dan leluhur karena Keris merupakan karya seni yang luhur dan sangat tinggi nilainya.

( Diulas oleh Ki Sutarno )

Ki Sutarno adalah ahli dalam hal mendirikan Keris, kini Rahasianya akan diulas oleh Ki Sutarno.

Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Ini Dia , 7 Agama Yang Pasti Belum Anda Ketahui

Posted: 30 May 2012 01:00 AM PDT

Wow Ini Dia , 7 Agama Yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui Sebelumnya,,
1. Amazon Queen Back Facing Queen Back Facing
Amazon Queen Back Facing Queen Back Facing
pada tahun 877 saat amerika baru di temukan, ilmuwan dan agamis pergi untuk melihat reruntuhan bangsa maya yang menjadi legenda itu, akan tetapi. sang agamis menemukan masih ada warga suku maya yang masih hidup. dia mendekati mereka, dan terbenaklah pikiran sang agamis tersebut, untuk menjadi tuhan palsu . dia pun menikahi gadis warga buangan suku maya tersebut, dan mati pada tahun 883 . istri sang agamis tersebut pun menjadi ratu dan memerintah dan membuat ajaran suaminya itu sebagai pedoman agama yang baru . yaitu Amazon Queen Back Facing.

2. The church of ed wood Ed Wood Religions
The church of ed wood Ed Wood Religions
Ed wood adalah orang terkenal di hollywood, sebagai salah satu director yang terburuk sepanjang waktu. Sejak kematiannya dia memperoleh status pengkultusan, dan eksploitasi masa hidupnya yang dibawa oleh johnny depp dalam film ed wood 1994 (yang disutradarai oleh tim burton). Gambar ed wood paling terkenal adalah plan 9 dari outer space, yang sebenarnya film terakhir bela lugosi. Jadi label gereja ed wood (atau "woodism") sendiri adalah sebuah agama pop-culture yang mengharapkan dapat membawa spiritualitas kepada orang-orang yang tidak menemukannya dalam agama mainstream. Sebuah "agama punk-libertarian" jika anda mau. Mereka memandang ed wood sebagai juru selamat (tapi sebagai catatan gereja, bukan penyelamat yg dimaksudkan itu.) termasuk menjunjung tinggi prinsip moral dan cita-cita edward d. Wood dan memberitakan firman ed total pemahaman dan penerimaan, terlepas dari apa yang masyarakat modern katakan. Wood juga merupakan "transvestite (banci)" di amerika tahun 1950-an … mungkin bukan waktu yang menyenangkan untuk memiliki krisis identitas seksual di waktu itu. Gereja mengklaim ada lebih dari 3000 "woodites" resmi di seluruh dunia.

3. Aetherius Society Aetherius Society
Aetherius Society Aetherius Society
Apa yang Anda lakukan jika Anda terjebak sebagai sopir taksi, tetapi juga memiliki gairah untuk Yoga? Jawabannya jelas … Anda membuat agama sendiri. Pada hari yang tenang tanpa kemacetan pada tahun 1954, George King sedang duduk sendirian di apartemennya di London ketika tiba-tiba, keluar Alf, ("Aetherius") berteriak: "Siapkan dirimu! Anda akan menjadi suara perwakilan antarplanet. " Jadi ia hanya mengalami hal itu. King memulai Aetherius Society yang berharap untuk menggabungkan kebijaksanaan asing dari "Master Cosmic" dan Yoga menjadi sesuatu yang bermanfaat yang akan membawa keseimbangan bagi kemanusiaan. Mereka percaya Yesus, Buddha dan Krishna sesungguhnya alien dan salah satu klaim mereka adalah bahwa alien memperingatkan mereka dengan bencana Chernobyl 4 jam sebelumnya. Mereka mengklaim memili penganut sekitar 650 orang.

4. Raelism 20100719 Rael
Inilah 7 Agama Aneh Yang Belum Anda Ketauhi
Tidak mau kalah oleh orang Inggris, seorang Prancis (pembalap mobil Claude Vorilhons) telah mengatakan bahwa ia juga dihubungi oleh orang asing dan menjadi penghubung antara manusia-alien. Alien menjulukinya Rael (maka "Raelism"). Rael (alias Claude) mengklaim alien membawanya ke planet Elohim di mana, selain bergaul dengan orang asing itu sendiri, ia mendapat kesempatan untuk bertemu Yesus, Buddha, Joseph Smith dan Konfusius. Alien mengatakan kepada Rael tiga hal penting untuk diingat: 1. Bahwa manusia diciptakan dalam laboratorium asing dari DNA asing 25.000 tahun yang lalu. 2. Alien akan mampir di Yerusalem pada tahun 2025 3. Bahwa Rael harus merelay pesan perdamaian dan "mediasi sensual" kemanusiaan Mereka mengklaim memiliki sekitar 30.000 pengikut.

5. Happy Science Religion Science Religion
Happy Science Religion Science Religion - http://info-infounik.blogspot.com
Anda memutuskan untuk berkecimpung dalam hukum…tidak berhasil. Anda mencoba di keuangan … tidak berhasil. Anda mengambil beberapa kelas di kampus komunitas Anda, membangkitkan bagian tersembunyi dari kesadaran Anda dari dimensi 9 dunia roh dan poof … langkah logis berikutnya sudah jelas … Anda mulai agama sendiri (tema yang berulang di sini). Itu kisah Ryuho Okawa dan agama Happy Science. Dan ya, agama itu "besar di Jepang." Okawa yakin misinya adalah untuk membawa kebahagiaan kepada semua umat manusia. Dia juga percaya bahwa dia menjadi inkarnasi spiritual tertinggi menjadi El Cantare (jangan tertukar dengan Marc Anthony film tahun 2007/ JLO El Cantante). Dia punya film hit, dia punya buku laris (beberapa di antaranya ia mengatakan disalurkan melalui dia dengan roh Muhammad, Buddha, Yesus dan Confucius). Lucu bagaimana semua orang-orang ini tampaknya bersahabat karib dengan tokoh-tokoh besar agama. Tidak pernah orang-orang dari blok bawah yang mengatakan kepada saya untuk membantu umat manusia … tidak, itu selalu Yesus mengatakan kepada saya … dan Buddha mengatakan kepada saya bahwa … dan Konfusius berbisik. Klaim lainnya termasuk nubuatnya bahwa malaikat Jibril akan muncul di Bangkok (random) dalam 50 tahun, dan bahwa alien akan mulai mengunjungi kami dalam waktu 300 – 400 tahun lagi. Okawa juga memasuki panggung politik di Jepang dan bahkan mulai partai sendiri, "Happy Realization Party" meskipun sejauh ini Jepang telah memiliki sedikitsekali gelandangan. Mereka ingin menggandakan penduduk Jepang menjadi 300 juta untuk beberapa alasan, dan juga merilis video promo yang mengklaim bahwa Korea Utara berencana untuk menyerang dan menjajah Jepang.

6. Pana Wave Pana Wave
Pana Wave Pana Wave - infoinfo unik
Saya yakin kita semua di beberapa titik khawatir bahwa ponsel kita bisa menggoreng otak kita. Tentu saja, seseorang hanya memikirkan sesuatu yang sedikit terlalu jauh. Temui Yuko Chino. Dia mulai Pana Wave sebagai agama yang mencakup sedikit Buddhisme, sejumput Kristen dan sejumput New-Age. Salah satu penyebabnya adalah bahwa hewan peliharaan akan meningkatkan kesadarannya akan bahaya gelombang elektromagnetik, yang dimana dia mengklaim dialah yang menyebabkan perubahan iklim dan kerusakan lingkungan lainnya. Di sinilah mereka mengambil hal-hal yang terlalu jauh. Mereka memutuskan bahwa seluruh fenomena sebenarnya adalah plot komunis untuk membombardir mereka dengan gelombang EM sebagai cara untuk membunuh pemimpin Chino mereka. Jadi mereka berdandan dengan pakaian putih (selain untuk gaya, rupanya mereka menawarkan perlindungan terhadap gelombang EM), memakai masker putih, mengendarai van putih, dan berkeliaran di pedesaan mencari tempat khusus yang tercemar oleh gelombang berbahaya.Beberapa PR edan gaffes mencoba untuk menculik segel terkenal (setara dengan mencoba mencuri Panda Ling Ling) untuk mencegah Armageddon, mengklaim planet ke-10 akan menyebabkan bumi untuk membalik kutub, dan beberapa klaim kiamat lain yang tidak pernah terbukti. Mereka masih melanjutkan misi mereka terhadap gelombang, dan tampak luar biasa ketika mereka melakukannya.

7. Prince Philip Movement Prince Movement
Ini Dia , 7 Agama Yang Pasti Belum Anda Ketahui
Anda mungkin menganggap bahwa orang yang dikenal sebagai permaisuri Inggris yang terlama lama (untuk Ratu Elizabeth) akan memiliki nilai yang berarti bagi masyarakat. Philip pria kami tuhan di Pasifik Selatan. Suku Yaohnanen Vanuatu percaya bahwa Pangeran Philip adalah dewa, anak-berkulit pucat yang memiliki semangat gunung yang melakukan perjalanan laut ke tempat yang jauh, menikah dengan seorang wanita yang kuat, dan suatu hari kembali ke tanah mereka. Prince Philip Movement adalah jenis "kultus kargo" yang ditemukan di Pasifik Selatan, di mana suku yang berfokus pada mendapatkan kekayaan materi dari negara-negara industri. Mereka melihat materi canggih ini telah diciptakan oleh roh atau nenek moyang bagi mereka, tetapi tidak adil dirampas oleh bangsa lain. Sebagian besar dari kultus kargo dimulai pada (atau sesudah) Perang Dunia II ketika sejumlah besar barang yang disalurkan oleh militer melewati kawasan ini. Ketika perang berakhir dan pangkalan-pangkalan ditutup, pengiriman berakhir. Jadi apa yang orang pribumi giat lakukan? Mereka menciptakan bandara palsu dan radio palsu yang terbuat dari kelapa berharap bisa datang pengiriman selanjutnya dengan meniru apa yang mereka lihat. Jadi ketika pasangan kerajaan melakukan kunjungan resmi ke Vanuatu pada tahun 1974 (membawa hadiah tidak kurang), legenda Pangeran Philip tumbuh lebih dalam.


Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Sikkim, Negeri Dongeng di Lembah Himalaya

Posted: 30 May 2012 12:49 AM PDT

Provinsi Sikkim yang terletak di India ternyata punya daya tarik luar biasa. Ini adalah wilayah tempat dimana Anda akan menemukan lanskap hijau pegunungan,dengan jajaran biara yang cantik, serta budaya beragam yang menyatu dalam latar Pegunungan Himalaya.

Provinsi Sikkim punya warna-warni kehidupan. Aneka warna tersebut tak hanya tercermin lewat alam dan bangunan, tapi juga etnis dan budaya. Lembah indah milik India ini jadi rumah bagi tiga etnis berbeda yakni Lepcha, Bhutia, dan suku Nepal. Kekayaan ragam ini juga tercermin lewat warna-warni kuil dan bendera doa, bendera warna-warni khas suku Tibet.

Sikkim punya pesona dari tiga tempat yang jadi batas langsung wilayahnya: Tibet di sebelah utara, Bhutan di sebelah timur, dan dataran tinggi Darjeeling di sebelah selatan. Eksotisme Tibet terlihat dari banyaknya kuil, bendera doa, dan Chorten (batu keramat). Eloknya alam Bhutan menyumbang lanskap hijau, hamparan karpet bunga, serta danau yang luas.

Gangtok adalah salah satu ibukota provinsi tertinggi di dunia, terletak di ketinggian 1.780 mdpl. Tak heran, seluruh Sikkim dibuat sejuk olehnya. Kota ini sangat cantik, dengan rumah-rumah yang bertengger di lereng gunung dan bukit.

Tapi, sejauh apa pun kaki melangkah, mata Anda pasti tak lepas dari si megah Kanchenjunga. Ini adalah gunung tertinggi ketiga di dunia (8.586 mdpl). Karena eksistensinya yang mendominasi, Kanchenjunga juga dianggap sebagai penjaga wilayah Sikkim.

Masih di Gangtok, langkahkan kaki Anda menuju Enchey Monastery dan Institute of Tibetology. Tempat yang disebut terakhir itu punya banyak koleksi patung, manuskrip, objek-objek untuk ritual/tradisi, stupa, juga Chorten khas Tibet.

38 Kilometer dari Gangtok, terdapat Danau Tsomgo yang tersohor keindahannya. Warna-warni akan langsung menyapa mata lewat karpet bunga yang menawan, serta banyaknya Yak, kerbau khas Himalaya dan panda merah yang sangat khas Sikkim. Inilah tempat yang tepat untuk menyambut mentari pagi, ketika sinarnya muncul dari balik puncak-puncak es Himalaya.

Berkendara lebih jauh, Anda bisa mengunjungi beberapa kuil seperti Phodong, Chungthang, Lachung, Pemayangtse, juga Sangacholing yang merupakan kuil tertua di Sikkim. Kuil ini dibangun pada 1697, dan bangunannya masih terjaga dengan baik.

Selain mengunjungi banyak tempat, Anda bisa melakukan trekking di berbagai rute yang tersedia. Waktu paling baik untuk menyambangi Sikkim adalah bulan Maret-Mei atau Oktober-Desember, ketika suhu maksimalnya sekitar 20 derajat Celcius.

Untuk mencapainya, Anda bisa melakukan perjalanan udara dari Kathmandu ke Bhadrapur (keduanya di Nepal). Perjalanan dilanjutkan dengan berkendara ke Kakarbhitta (perbatasan Nepal-India), lalu Siliguri di India, hingga akhirnya tiba di Gangtok.

Jika ingin menikmati perjalanan menggunakan kereta api, maka tujuan Anda adalaah Siliguri. Dari sini terdapat kereta api dengan jalur menuju Kalkutta, New Delhi, dan beberapa kota besar lain di India.

Inilah Sikkim, Negeri Dongeng di Lembah Himalaya

Info unik - Sikkim, Negeri Dongeng di Lembah Himalaya

Uniknya - Sikkim, Negeri Dongeng di Lembah Himalaya

Sikkim,

Negeri Dongeng di Lembah Himalaya

http://info-infounik.blogspot.com

infoinfo unik

Foto-foto Sikkim, Negeri Dongeng di Lembah Himalaya


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Kota Setan Djavolja Varos Yang ada di Serbia

Posted: 30 May 2012 12:29 AM PDT

Djavolja Varos atau dalam bahasa Serbia yang berarti "Kota Setan" merupakan sebuah kompleks lereng piramid yang terletak diatas lahan seluas 4.300 meter persegi yang berada di selatan Gunung Radan, tenggara Serbia. Penduduk setempat percaya bahwa perubahan ini terjadi akibat ulah dari para setan yang saling bertarung untuk memperebutkan daerah kekuasaan mereka disana. Sebetulnya, lereng-lereng piramid ini muncul akibat adanya erosi air yang mengikis permukaan di bawahnya. Uniknya, sebagian besar piramid memiliki topi atau kepala dari bebatuan andesit yang terbentuk melalui proses alamiah. 

Bagi masyarakat Serbia, Djavolja Varos terkenal dengan pemandangan indahnya serta suasana yang ideal. Tempat ini juga memiliki sumber air panas dan spa alami yang efektif dalam menyembuhkan sejumlah penyakit. Dua fenomena hidrologi yang dikenal sebagai "Air Setan" (mata air yang kaya mineral) dan "Sumur Setan" (mata air bertekanan) berwarna merah mencolok, sementara daerah sekitarnya berupa tanah dan bebatuan.

Bagi Anda para petualang sejati, melakukan perjalanan ke Djavolja Varos benar-benar bisa membuat Anda mendapatkan nuansa tersendiri dari pesona alam yang dihadirkan oleh tempat aneh tersebut. Selama berabad-abad lamanya, daerah ini telah menjalin hubungan antara fenomena alam dan kehidupan manusia. Djavolja Varos adalah kota setan terunik yang ada di bumi ini.


Foto-fotonya

Kota Setan Djavolja Varos

Inilah Kota Setan Djavolja Varos Yang ada di Serbia

infoinfo unik

http://info-infounik.blogspot.com

Kota Setan Djavolja Varos Yang ada di Serbia



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar