Kamis, 31 Mei 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Keren! Foto yang Sudah Berhasil Menipu Mata dan Pikiran Banyak Orang

Posted: 31 May 2012 08:56 AM PDT

Berikut adalah "illusion Optical" yang murni dari ketidaksengajaan yang hebatnya bisa menghasilkan sebuah sudut pandang yang unik , yang mungkin orang-orang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat dalam foto berikut ini. Butuh waktu beberapa detik bahkan menit untuk memiliki informasi fakta foto yang sebenarnya, yuk… langsung saja sama-sama kita lihat kumpulan foto unik yang telah berhasil menipu mata dan pikiran banyak orang.
1. Tanpa celana
foto unik menipu mata
2. Ada yang nongol
foto unik menipu mata
3. Aneh, bukan? coba lihat sekali lagi
foto unik menipu mata
4. Tiga kaki
foto unik menipu mata
5. Tangan panjang
foto unik menipu mata
6. Hidung badut
foto unik menipu mata
7. Pegang "anu"
foto unik menipu mata
8. Berciyuman
foto unik menipu mata
9. Membuka belahan paha
foto unik menipu mata
10. Menciyum ujung jari
foto unik menipu mata
11. Entahlah… ini seperti apa ya?
foto unik menipu mata


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall "Memaksa" kita Berbelanja

Posted: 31 May 2012 08:48 AM PDT

Pernah gak waktu kamu mau pergi ke mall atau ke pasar swalayan yang rencananya hanya membeli yang telah kamu tilis atau inginkan ternyata sampai disana kamu belanja dari apa yang kamu rencanakan diawal, atau bahkan saat mau ke mall yang rencananya cuman pengen jalan2 ternyata akhirnya belanja? ternyata pengelola mall atau pasar swalayan memiliki trik khusus untuk pengunjung agar membelanjakan uang mereka lebih dari yang direncanakan, apakah itu simak fakta-fakta dibawah ini.

5. Merubah letak barang-barang secara berkala
TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall
kamu datang dengan daftar belanjaan… Itulah yang paling ditakuti para pengelola pasar swalayan. Tp ternyata mereka tidak kekurangan akal. Rotasi saja letak rak-rak secara berkala. Hal ini akan membuat  kamu  harus mencari letak barang yang  kamu beli, saat  kamu mencari barang yang  kamu beli tentu saja  kamu juga harus melewati barang-barang lain, di sinilah pikiran  kamu mulai memanipulasi  kamu untuk membeli barang yang tidak  kamu perlukan karena terpengaruh tulisan "disc" dan "buy 1 get 1"

4. Memperbesar budget Kamu
TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall
kamu datang dengan batasan tertentu "Hari ini saya Cuma boleh belanja Rp 300.000,00", namun tentu saja  kamu tidak mungkin hanya membawa Rp 300.000,00 kan? Bahkan pada umumnya pembeli juga membawa ATM atau kartu kredit.

Bagaimana cara memperbesar budget  kamu ? Ternyata mudah.. Gunakan harga yang tidak pas seperti Rp 12.890,00. Saat kita melihat satu harga seperti ini kita akan langsung sadar bahwa sebenarnya harganya adalah Rp 13.000, rupiah. Namun dengan banyaknya barang yang  kamu beli (dan seringkali untuk satu jenis tidak hanya satu), secara tidak sadar ketika menjumlahkannya  kamu  akan membulatkannya menjadi Rp 12.000,00. Dan jangan heran ketika  kamu membayar  kamu kaget karena uang  kamu  menjadi kurang.

3. Ubin ukuran 30 x 30
TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall
Mungkin  kamu sudah pernah berkunjung ke Ma**o ataupun Af**, harga mereka bersaing, pengunjungnya dulu juga banyak, tetapi mengapa mereka merugi? Jawabannya ada pada ubin mereka. Mereka menggunakan cor semen polos untuk lantai mereka. Hal ini menyebabkan para pengunjung yang berkunjung secara tidak sadar berjalan dengan cepat. Berbeda dengan pesaingnya semacam Hyper***, mereka menggunakan ubin ukuran 30×30, menurut riset inilah ukuran yang paling tepat untuk membuat para pengunjung memperlambat langkah mereka dan menengok kanan kiri, para pengunjung akan memperlambat langkah mereka karena mereka secara tidak sadar mengalami guncangan-guncangan karena roda troli mereka melewati sambungan ubin.

2. Tidak semua kasir aktif
TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall
Ini juga trik cerdik mereka. Dengan jumlah kasir yang sedikit akan mulai terjadi antrian, biasanya pengelola pasar swalayan mempunyai pedoman bahwa panjang antrian harus sejumlah 7-9 orang. Jumlah antrian ini akan membuat pengunjung merasa pusat perbelanjaan tersebut adalah pusat perbelanjaan yang ramai. Selain itu sambil mengantri mereka juga akan melihat-lihat etalase di samping kasir, antrian ini memperbesar kemungkinan mereka untuk membelinya.

1. Memajang snack dan permen di samping kasir
TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall
Ini trik tercerdik. Para pengelola memasang snack dan makanan kecil di samping kasir setinggi mata anak balita. Balita yang ikut mengantri dengan orangtua tentu akan sangat tergoda dan meminta kepada orangtuanya untuk dibelikan snack tersebut.



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Seorang Pria AS Ditembak Mati karena Gigit dan Makan Wajah Pria Lain

Posted: 31 May 2012 08:34 AM PDT

Seorang Pria AS Ditembak Mati karena Gigit dan Makan Wajah Pria Lain
MIAMI - Polisi Miami terpaksa menembak mati seorang pria telanjang yang melakukan aksi mengerikan. Ia kepergok, sedang memakan wajah pria lain.

Serangan yang dilakukan pria telanjang itu terjadi di samping jalan tol Miami, yang menyebabkan petugas polisi terpaksa menembak mati tersangka. Pasalnya lelaki itu terus menerus menggigit wajah korbannya meski ia telah terluka oleh polisi.

Penyerang diduga ialah seorang gelandangan. Ia tak berhenti meski telah ditembak, sehingga polisi harus melepaskan tembakan hingga setengah lusin untuk benar-benar menghentikan penyerang dari aksi brutalnya tersebut.

Sementara si korban dalam kondisi kritis mengalami luka masif dan dirawat di Jackon Memorial Hospital Ryder Trauma Center. Baik korban maupun penyerang hingga kini belum teridentifikasi. Seorang saksi mata, Larry Vega, menuturkan ia berulang kali berteriak kepada si penyerang untuk melepaskan korbannya, hingga akhirnya polisi datang dan meneriakan perintah yang sama.

Begitu polisi menodongkan pistol dan menyeru si pelaku untuk menghentikan serangan kanibalnya yang menjijikan tersebut, 'pria itu hanya berdiri dengan serpihan daging di mulut dan menggeram." ujar si saksi mata, Larry Vega.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Unik : Ikan Hidup Masuk ke Paru-Paru Bocah Ini

Posted: 31 May 2012 08:28 AM PDT

Para dokter diminta untuk mengambil seekor ikan hidup yang ada di dalam paru-paru seorang bocah lelaki berusia 12 tahun di India. Dokter-dokter itu pun segera bergegas dan langsung menggelar operasi.
Unik : Ikan Hidup Masuk ke Paru-Paru Bocah Ini
Bocah bernama Anil Barela menelan ikan sepanjang 9 centimeter di tepi sungai saat sedang bermain dengan temannya. Setelah menelan ikan hidup itu, lama kelamaan Anil merasa sulit bernapas. Kadar oksigen di darah bocah India itu makin lama juga semakin menurun.

Menurut salah satu media India, bocah-bocah di Negeri Bollywood seringkali menelan ikan saat bermain. Namun kasus yang menimpa Anil disebut cukup langka, karena ikan yang ditelannya masuk ke paru-paru.
Kisah nyata paling unik
"Ikan ini hidup, namun akhirnya mati ketika bronkospi selesai dilakukan. Ikan itu mengganggu fungsi dua paru-paru dan menyebabkan kurangnya asupan oksigen," ujar Dr Pramod Jhawar, seperti dikutip Orange, Kamis (31/5/2012).

Dokter spesialis itu berhasil mengambil ikan yang tersangkut di dalam paru-paru Anil. Jhawar pun mengatakan, ini adalah kasus pertama yang muncul setelah 20 tahun lalu.



Sumber
Unik : Ikan Hidup Dikeluarkan dari Paru-Paru
Dokter di India berhasil mengeluarkan ikan hidup dari paru-paru kiri bocah berumur 12 tahun, Anil Barela. Ikan sepanjang 9 cm berhasil dikeluarkan setelah dokter melakukan operasi selama 45 menit.

Ikan itu masuk ke paru-paru Anil ketika dia berenang bersama teman-teman di sungai Khargone, ngara bagian Madhya Pradesh.

Seperti ditulis Times India, saat berenang Anil menelan seekor ikan, namun justru masuk ke saluran pernapasan dan berakhir di paru-paru kiri. Tak pelak, nafas Anil jadi terganggu dan menjadi pendek, dan kadar oksigen dalam darahnya menurun tajam.

Menurut Dr Pramod Jhawar, ahli THT, kasus tersebut merupakan yang pertama kali dihadapinya dalam 20 tahun kariernya sebagai dokter.

"Ikan yang hidup itu menghisap udara dari paru-paru, sehingga mempengaruhi fungsi kedua paru-paru yang berdampak pada rendahnya masukan oksigen," jelasnya.
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Wah Ternyata Bluetooth Diambil dari Nama Raja

Posted: 31 May 2012 08:13 AM PDT

Wah Ternyata Bluetooth Diambil dari Nama Raja
Usaha untuk menemukan teknologi yang pada awalnya dianggap luar biasa ini rupanya tidaklah mudah. Setidaknya ada Lima perusahaan besar yang bergabung dan kemudian bersama-sama menjalankan sebuah penelitian untuk menemukan teknologi nirkabel yang kini dikenal dengan Bluetooth. Kelima perusahaan itu adalah Nokia, Ericsson, IBM, Toshiba, dan Intel.

Mereka membuat kelompok kerja bersama yang diistilahkan sebagai special interest group. Usaha kelima perusahaan tersebut membuahkan hasil pada Juli 1999. Waktu itu mereka berhasil membuat dokumen spesifikasi bluetooth versi 1.0. Di tahun yang sama kemudian lahir dokumen spesifikasi Bluetooth versi 2.0. Mereka yang terlibat dalam penyusunan Bluetooth versi 2.0 ini tak hanya melibatkan kelima perusahaan tersebut.Selain mereka ada empat perusahaan lagi yang turut bergabung yakni Microsoft, Lucent Tehnologies, 3Com, serta Motorola.

Nama Bluetooth itu sendiri sebenarnya berasal dari nama raja Denmark yang berkuasa di akhir abad kesepuluh. Dia bernama Harald Blatand. Di wilayah Inggris, nama raja ini diucapkan Harald Blueetoth. Dengan kekuasaannya, dia bisa mendamaikan suku-suku di sebagian wilayah Eropa yang selalu berkonflik. Kemampuan ini mirip dengan kemampuan Bluetooth yang mampu menghubungkan berbagai perangkat yang berbeda. Kesamaan inilah yang kemudaian menjadikan nama bluetooth dijadikan sebagai nama temuan tersebut. Bluetooth adalah teknologi digunakan untuk menghubungkan beberapa peralatan tanpa menggunakan kabel.

Bluetooth memperbaiki penggunaan teknologi kabel yang cenderung menyulitkan. Dengan teknologi ini, komunikasi dan perpindahan data bisa dijalankan dalam jarak sampai 10 meter dengan kecepatan hingga 720 kilobites per second (kbps) per saluran. Dengan adanya Bluetooth, satu telepon seluler bisa berhubungan langsung dengan telepon seluler lain di dekatnya tanpa melalui jaringan BTS. Data atau pesan yang bisa dikirimkan maupun diterima melalui bluetooth ini mirip dengan pesan yang bisa disampaikan lewat GPRS, yakni pesan multi media. Tidak hanya untuk telepon seluler, Bluetooth juga digunakan perangkat komputer.

Lewat bluetooth perangkat yang berhubungan bisa saling berkirim gambar, suara, klip video, juga teks. Komunikasi menggunakan bleutooth ini tidak berbiaya. Tapi, komunikasi menggunakan bluetooth ini hanya bisa dilakukan dalam jarak yang sangat dekat. Sarana yang digunakan dalam komunikasi dengan Bluetooth ini adalah gelombang radio.



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Ini Dia Bahasa Gaul Anak Zaman Sekarang

Posted: 31 May 2012 07:58 AM PDT

Kamus intilah bahasa gaul 2012 terbaru
Dalam pergaulan, biasanya ada yang namanya singkatan-singkatan yang dijadiin bahasa pergaulan sehari-hari. Kalo kamu nggak tau singkatan-singkatan ini kamu bakal di cap nggak gaul! Biar kamu kagak dicap nggak gaul sama temen kamu nih ane kasih tau bocorannya, kwukwuk!

Cukstaw = Cukup Tau
Singkatan ini biasa dipake kalo kamu lagi ngambek sama temen. Misalnya kayak kamu baru tahu kalau ternyata temen kamu masukkin foto bobok unyu kamu ke #AibTemen.

Baryaw = Sabar Ya
Singkatan ini biasa dipake sama temen curhat kamu yang nyebelin banget. Misalnya saat kamu lagi galau, terus curhat panjang lebar sampe nangis-nangis ke temen kamu, eh dia balesnya "Baryaw"

Metyaw = Selamat ya.
Singkatan ini biasanya dipake kalo ada temen yang lagi pamer-pamer nggak penting gitu. Misalnya saat temen kamu tiba-tiba dateng dan bilang "eehh tau nggak sih lo, gue barusan kentut gitu deehhh" dan dibales, "MetYaw"

Saik = Asik, Sabi = Bisa
Kalo ini udah biasa banget dipake sama anak-anak zaman sekarang, misalnya kata "saik" dipake kalo baru dapet kabar baik atau lagi ngomongin sesuatu yang seru. Kalo kata "Sabi" itu mirip kayak "Saik", dipake kalo lagi ada temen ngajakin sesuatu yang seru.

PHP = Pemberi Harapan Palsu
Ini kata yang udah nggak asing lagi dan sudah tersebar di dunia maya dan juga dunia nyata. Ketika seseorang yang kamu suka atau kamu kagumi memberikan perhatian, dan harapan-harapan kecil, yang ternyata hanyalah harapan palsu.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Posted: 31 May 2012 07:51 AM PDT

1 Kekuatan Impian (The Power of Dreams)

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai. Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.
2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu (termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti: kekuatan/strengths dan kelemahan/weakness dalam diri, peluang di sekitar kita, dan sebagainya) dengan lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya. Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.
3. Kekuatan Disiplin Diri (The Power of Self Discipline)

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan. Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita. Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.
4. Kekuatan Perjuangan (The Power of Survival)

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan. Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan (ingredient) yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.
5. Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita. Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik. Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.
6. Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)

Inilah Kekuatan Manusia yang Tidak Dapat Diremehkan

Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah. Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita. Dengan melatih dan mengembangkan kekuatan pikiran, selain kecerdasan intelektual dan kecerdasan kreatif kita meningkat, juga secara bertahap kecerdasan emosional dan bahkan kecerdasan spiritual kita akan bertumbuh dan berkembang ke tataran yang lebih tinggi. Semua dari kita berhak dan memiliki kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berkelimpahan dan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupannya. Semuanya ini adalah produk dari pilihan sadar kita, berdasarkan keyakinan kita, dan bukan dari produk kondisi keberadaan kita di masa lalu dan saat ini. Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Kisah Seorang Anak yang Mampu Menceritakan Kehidupan Masa Lampau nya

Posted: 31 May 2012 07:40 AM PDT

Kisah Seorang Anak yang Mampu Menceritakan Kehidupan Masa Lampau nya
Harian Inggris The Sun telah memuat di internet suatu berita menarik tentang seorang anak lelaki yang bisa mengingat masa lampaunya. Anak lelaki berusia 6 tahun tersebut bernama Cameron Macaulay, satu-satunya yang membedakan ia dengan anak lelaki sebayanya ialah ia selalu membicarakan bahwa ia mempunyai ibu dan keluarga serta menyukai menggambar rumahnya sendiri, sebuah rumah putih yang terletak di tepi pantai.

Kesemuanya itu tidak lagi berkaitan dengan kehidupannya kini. Tempat yang diceritakannya, dia sendiri tidak pernah tahu, dan terletak di pulau Bara berjarak 160 mil dari kediamannya sekarang ini.

Menurut Norma, ibunya Cameron Macaulay sekarang, semenjak kecil Cameron sesudah mulai bisa bicara, ia sudah lantas mengkisahkan kehidupan masa kanak-kanaknya sewaktu berada di pulau Bara.

Ia mengkisahkan orang tua masa lampaunya dan bagaimana ayahnya meninggal, juga kakak perempuan maupun kakak laki-lakinya. Ia juga bilang ibu yang ia sebut-sebut ialah ibu masa lampaunya.

Ia percaya penuh bahwa ia memiliki kehidupan masa lampau, Cameron sangat kuatir keluarga masa lampaunya merindukannya. Ia berharap keluarganya di pulau Bara mengetahui bahwa ia kini baik-baik saja.

Cameron bahkan di penitipan anak juga tak hentinya menceritakan rumah masa lampaunya, mereka melakukan apa, bagaimana ia dari jendela kamar tidurnya menonton pendaratan pesawat…., ia mengomel rumahnya sekarang hanya mempunyai 1 kamar mandi, sedangkan rumahnya di pulau Bara mempunyai 3 buah. Ia menangis menginginkan ibu masa lampaunya, bilang bahwa ia merindukannya.

Oleh karena Cameron terus menerus memohon Norma membawanya ke pulau Bara, akirnya Norma memutuskan membawanya ke pulau tersebut, juga pakar psikiater universitas Virginia: doctor Jim Tucker ikut mengiringi perjalanan mereka, ia adalah seorang pakar penelitian reinkarnasi anak.

Cameron sekeluarga pada bulan Februari 2006 pergi ke pulau Bara. Sewaktu pesawat itu benar-benar mendarat, segalanya persis dengan yang diceritakan oleh Cameron. Pihak penginapan memberitahu Norma, pernah ada bernama Robertson menempati rumah putih di tepi pantai.

Maka serombongan orang menuju ke rumah tersebut, akan tetapi para orang dewasa tidak memberitahukan Cameron pergi kemana, mereka ingin menyaksikan apa yang akan terjadi.


Cameron langsung mengenali rumah tersebut, iapun bersuka cita. Namun ketika mereka melewati pintu masuk, mimik gembiranya telah lenyap dari wajah Cameron, ia berubah sangat pendiam.

Penyewa sebelumnya telah meninggal, tapi juru kunci mempersilakan mereka memasuki rumah tersebut. Di dalam rumah itu ternyata terdapat 3 buah kamar mandi, dan dari jendela kamar tidurnya bisa terlihat pemandangan laut.

Di dalam ruang tersebut masih terdapat sudut-sudut tersembunyi yang kesemuanya diketahui oleh Cameron. Semenjak mereka kembali ke rumahnya di kota Glasgow, Cameron menjadi lebih pendiam.

Norma mengatakan pergi ke pulau Bara adalah suatu hal terbaik yang telah mereka lakukan. Picnik kali ini telah membuat suasana hati Cameron menjadi lapang, ia tidak lagi mendambakan pulau Bara.

Para orang dewasa pun memahami Cameron bukan sedang mengarang cerita, mereka telah mendapatkan jawaban yang mereka cari. Akan tetapi yang jelas, memori terhadap kehidupan masa lampau seiring dengan bertambahnya usia si empunya cerita akan semakin memudar.

Kisah Cameron telah dibuatkan film dokumenter yang berjudul "Anak Lelaki Ini Pernah Hidup Di Masa Lampau"oleh TV 5 Inggris.


Sumber

Baca juga :  
Rating: 4.5

10 Penemuan Spesies Binatang Baru Versi National Geographic

Posted: 31 May 2012 06:33 AM PDT

1. Ubur-ubur "Pelangi"
Ubur-ubur Pelangi
Seorang ahli ubur-ubur bernama Lisa Gershwin menangkap spesies tidak dikenal pada awal bulan maret lalu ketika sedang berenang di laut dekat sebuah pulau Tasmania di Australia. Ubur-ubur ini tidak memancarkan cahaya sendiri, seperti ubur-ubur lain lakukan. Sebaliknya, ubur-ubur ini memantulkan cahaya yang masuk ke tubuhnya.


2. Kuda Laut Walea
Kuda Laut Walea
Kuda laut ini adalah kebanggaan buat Indonesia, karena kuda laut ini ditemukan di laut pulau Walea, Sulawesi. Kuda laut ini ditemukan berkat ketajaman mata para penyelam yang mengambil gambarnya di laut pulau Walea, yang kemudian diberi nama kuda laut Walea. Kuda laut ini memiliki tinggi 2,5 centimeter dan merupakan hewan terkecil diantara hewan vertebrata (bertulang belakang)

3. Ikan "Jelly"
Ikan Jelly
Sebuah ikan aneh berkaki panjang (dua meter panjangnya!) ditemukan tewas mengambang di lepas pantai Bahia, Brazil pada September lalu. Setelah dilakukan penelitian, ternyata ikan itu adalah ikan jenis langka bloblike dari laut bagian dalam. Ikan ini kemudian diberi nama jellynose fish, karena bentuk tubuhnnya yang lembut, hidung yang pesek dan tubuhnya tidak memiliki cangkang serta langsing

4. Sepasang Laba-laba "Aneh"
Sepasang Laba-laba
Betina dari spesies laba-laba ini memiliki panjang kaki hingga 5 inchi (12 centimeter), sedangkan yang jantan hanya kira-kira satu inchi (2,5 centimeter). Laba-laba ini adalah hewan langka di dalam habitatnya di selatan afrika dan madagascar (meskipun mereka tidak masuk dalam film Madagaskar). Keunikan lain dari laba-laba ini adalah jaring yang dibuatnya berukuran raksasa dapat mencapai hingga tiga kaki (satu meter) lebarnya.

5.Tikus"Raksasa"
Tikus Raksasa
Pertama kali ditemukan di kawah dari gunung berapi non aktif Bosavi di Papua New Guinea. Gunung berapi raksasa ini mempunyai kawah dengan lebar sekitar 2,5 mil dan dikelilingi oleh dinding setinggi hampir 1,5 mil. Tikus ini memiliki berat 3,5 pon, dan panjang sekitar 32 inchi dari hidung sampai ke ekor, memiliki bulu berwarna perak agak abu-abu, dengan bulu tipis seperti dari wol

6.Laba-laba "Vegetarian"
Laba-laba Vegetarian
Hewan berkaki delapan yang diberi nama Bagheera Kiplingi itu, hidup di Amerika Tengah khususnya Meksiko dan Costa Rika. Laba-laba vegetarian yang besar tubuhnya hanya seukuran kuku orang dewasa itu memangsa ujung daun akasia. Dari pengamatan yang dilakukan menggunakan rekaman video dan analisis kimia menunjukkan laba-laba tersebut tetap mendapatkan sebagian besar makanan dari tumbuhan. Populasi di Meksiko memperoleh 90 persen makanan dari jaringan tumbuhan dan sisanya larva semut, nektar, dan lainnya.

7. Hiu "Seksi"
Hiu Seksi
Spesies baru ini diberi nama Hydrolagus Melanophasma atau nama lainnya adalah hiu hantu hitam. Hiu ini ditemukan di perairan California. Tidak seperti hiu pada umumnya, hiu jantan memiliki organ seksual pada dahinya berbentuk seperti tanduk.

8. Cacing "Raksasa"
Cacing Raksasa
Sebuah spesies amfibi baru dapat bertahan hidup di atas tanah tanpa lubang hidung, paru-paru, atau kaki, makhluk ini kemudian diberi nama Caecilita iwokramae. Pertama kali ditemukan di Guyana, makhluk ini adalah bagian dari kelompok amfibi yang dikenal sebagai Caecilian. Hanya ada satu spesies Caecilian lain yang diketahui hidup tanpa paru-paru. Secara umum, kehadiran paru-paru adalah salah satu karakteristik kunci yang membuat amfibi berbeda dari ikan. Caecilita hidup di darat dan hanya 4,4 inci (11 cm), sementara panjangnya mencapai 27,5 inci (70 cm).

9. Ikan "Drakula"
Ikan Drakula
Ikan yang jantan memiliki taring seperti dracula sehingga ikan ini diberi nama Danionella Dracula. Ditemukan di London's Natural History Museum di dalam sebuah tangki dari akuarium ikan. Ikan ini sebenarnya ditangkap di Myanmar (Burma) dan dikirim ke museum di London. Pada kenyataannya taring yang dimiliki ikan ini tidaklah digunakan untuk memburu mangsanya akan tetapi untuk bertarung dengan sesamanya.

10. Burung yang sudah Punah
Burung yang sudah Punah
Spesies burung ini dulu hanya dapat kita lihat pada gambar-gambar di museum hewan karena burung ini dianggap telah punah dari dunia ini oleh para ahli, akan tetapi tahun ini ditemukan kembali di Filipina, hanya saja ketika ditemukan burung ini dalam perjalanannya menuju ke panci untuk dimasak! Burung ini ditemukan oleh seorang pemburu burung di pulau Luzon, Filipina.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Hot!! Foto Bugil Mirip Personel Chery Belle

Posted: 31 May 2012 06:15 AM PDT

Hot!! Foto Bugil Mirip Personel Chery Belle Tanpa sensor
Heboh, Beredarnya Foto-foto Bugil Mirip Para Personel Chery Belle di Internet - Semakin tenar saja nama girlband Chery Belle di mata masyarakat. Seiring ketenarannya tersebut ternyata juga banyak cobaan yang harus mereka hadapi.

Ibarat pepatah "Semakin tinggi pohon, semakin kencang juga angin menerpa" rasanya hal itulah yang saat ini tengah dihadapi oleh para personil Chery Belle. Setelah sebelumnya nama mereka dicatut sebagai 'agama' di Twitter, kini foto-foto bugil mirip Anisa cs beredar.

Foto-foto telanjang tersebut mulai ramai diperbincangkan di berbagai forum internet. Meski terlihat jelas jika foto tersebut adalah sebuah hasil editing, tapi tentu saja hal itu sangat mengganggu perjalanan karier mereka.

Dalam foto porno tersebut terlihat Gigi, Anisa dan Angel sedang berdiri dan berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Wajah mereka pun terlihat sedang melemparkan senyum ke arah kamera. Beberapa foto mesum tersebut juga mengekspos mereka tengah melakukan hubungan seks.

Sampai saat ini manajemen pelantun 'Dilema' itu belum bisa dimintai komentarnya terkait beredarnya foto-foto panas tersebut.

Sumber
Hot!! Koleksi Foto-foto Porno, Bugil ,Telanjang bulat Mirip para Personel Chery Belle tanpa sensor terbaru 2012
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Wow , Situs Jejaring Sosial Porno Kalahkan Facebook

Posted: 31 May 2012 06:00 AM PDT

Wow , Situs Jejaring Sosial Porno Kalahkan Facebook
Facebook dinyatakan kalah dalam upayanya untuk menggugat sebuah situs jejaring sosial dengan konten pornografi yang memiliki nama mirip dengan situs populer tersebut yaitu, Faceporn.

Facebook, sejak tahun 2010 memang telah berusaha untuk membeli domain Faceporn. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan terhadapat hasil pencarian dengan menggunakan kata "Facebook".

Perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg dkk. ini membeli berbagai domain dengan kata kunci "Face" dan "Book". Hingga kini, pihak Facebook sendiri telah memiliki 10 domain dengan dua kata kunci tersebut, dan 17 domain lainnya yang masih tertunda pengesahannya.

Nah, untuk Faceporn, Facebook mengambil langkah hukum untuk mengakuisisi domain milik jejaring sosial khusus dewasa yang beroperasi di Norwegia ini. Namun, pada minggu lalu, Hakim Pengadilan Distrik AS, Jeffrey S. White akhirnya menyatakan, jika Facebook telah kalah dalam gugatannya tersebut.
facebook-sues-faceporn
Situs Jejaring sosial Facebook Porno
Selain gagal memperoleh kepemilikan domain Faceporn, Facebook juga wajib membayar sejumlah uang kepada Faceporn untuk mengganti dana guna membayar pengacara dan biaya proses hukum. Gugatan Facebook sendiri ditolak dengan alasan "lack of personal jurisdiction".

Hakim White mengatakan, Facebook telah gagal menunjukkan bahwa kehadiran Faceporn akan membahayakan keanggotaan Facebook di Norwegia. Namun, Facebook berencana untuk melanjutkan gugatan kepada Faceporn, karena telah menggunakan istilah "Wall" (dinding) dalam salah satu fitur jejaring sosial khusus dewasa tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Facebook kalah di dalam pengadilan karena gugatan nama domain. Sebelumnya, Facebook juga telah gagal memiliki domain "Shagbook" dan "Teachbook". Facebook hampir pula gagal saat ingin menguasai kepemilikan "Lamebook" namun demikian situs parodi tersebut akhirnya mau melepas domainnya.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Karena Bermasalah, Akhirnya Kaskus Ganti Alamat Domain

Posted: 31 May 2012 05:48 AM PDT

Situs web komunitas online terbesar yang ada di Indonesia, Kaskus, beberapa hari yang lalu mengalami gangguan pada domain name system (DNS) sehingga tidak bisa diakses dengan menggunakan alamat Kaskus.us (dot us).
Karena Bermasalah, Akhirnya Kaskus Ganti Alamat Domain
Sebagai alternatif, situs Kaskus kini dapat diakses melalui alamat http://www.kaskus.com atau http://www.kaskus.co.id.

Dalam pengumuman resmi yang dimuat di halaman utama Kaskus, diakui bahwa sejak Sabtu (26/5/2012), Kaskus mengalami gangguan pada DNS.

"Maaf ya, Gan, kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat," tulis Kaskus dalam pernyataannya.

Pihak Kaskus menjanjikan, para "juragan"—panggilan antarsesama pengguna Kaskus—dapat mengakses situs favoritnya itu dengan normal dan tidak ada bedanya dengan Kaskus.us.

Para juragan pun mempertanyakan apakah domain .us hanya sementara waktu tidak bisa diakses, atau Kaskus akan selamanya meninggalkan domain Amerika Serikat itu? Sebab, banyak dari mereka yang telah melakukan bookmark informasi penting dari domain .us.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar