Selasa, 05 Juni 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Aturan Baru : Hanya Boleh Ada 2 Lalat di Toilet... Aneh...!!!

Posted: 05 Jun 2012 11:38 AM PDT

detail berita


INFO UNIK - Aturan Baru : Hanya Boleh Ada 2 Lalat di Toilet
Pihak berwenang di Ibu kota Cina, Beijing, telah menetapkan standar baru sebagai pedoman toilet umum, termasuk ketentuan bahwa di toilet tersebut tidak boleh terdapat lebih dari dua lalat. Aturan baru itu juga menetapkan standar mengenai bau dan kebersihan sampah di dalam toilet.

Petugas lingkungan itu juga memasang iklan yang ditampilkan di jalan-jalan dengan mengatakan masyarakat harus menjaga fasilitas toilet umum, jika tidak mereka akan mendapatkan hukuman.

Ternyata peraturan tersebut bertujuan untuk mengatur standarisasi manajemen toilet di tempat-tempat seperti taman, stasiun kereta api, rumah sakit dan pusat perbelanjaan, seperti dikutip dari BB News, Rabu (23/5/2012).

Sayangnya, banyak keraguan masyarakat terkait apakah pedoman itu dapat ditegakkan.

Perlu diketahui, salah satu distrik di pusat kota Beijing menerapkan aturan yang serupa pada tahun 2008 ketika negeri Tirai Bambu itu menjadi tuan rumah Olimpiade. Alhasil, sanitasi dan kebersihan di setiap toilet masih berbeda-beda.

Ada yang menyarankan bahwa peraturan itu akan berjalan dengan baik jika didampingi dengan bimbingan dalam menggunakan toilet dengan cara yang lebih baik.

Demikianlah artikel dari saya. Semoga bisa semakin memperkaya wawasan sobat semua....

Sumber

Berikut 4 Cara Mendeteksi Kebohongan dalam 20 Detik

Posted: 05 Jun 2012 11:27 AM PDT



TIPS - 4 Cara Mendeteksi Kebohongan dalam 20 Detik
Ingin menilai apakah seseorang berkata jujur atau tidak? Anda bisa melakukannya dalam hitungan detik. Menurut studi terbaru dari University of California, Berkeley, hanya dibutuhkan waktu 20 detik untuk menilai apakah lawan bicara atau orang asing di hadapan Anda dapat dipercaya atau gombal belaka.

Peneliti merekrut 24 pasangan dan meminta setiap orang untuk berbicara tentang saat-saat di mana mereka menderita. Sementara itu, kamera merekam reaksi lawan pembicara. Sebuah kelompok terpisah lalu mengamati rekaman video itu, dan mereka mampu mengidentifikasi reaksi palsu si lawan bicara dalam waktu 20 detik saja.

Setelah peneliti mengambil sampel DNA dari peserta riset itu, ternyata 60 persen peserta yang paling tidak dipercaya memiliki reseptor gen, GG genotipe, yang dapat mengontrol rasa peduli dan empati. Reseptor membantu mengatur tingkat oksitosin dalam tubuh, yang dikaitkan dengan perasaan kepercayaan, empati, dan kemurahan hati.

Reseptor ini mengatur level oxytocin di tubuh, yang menurut berbagai studi sebelumnya berhubungan dengan rasa percaya, empati, dan kemurahan hati. Demikian dijelaskan Alexsandr Kogan, Ph.D., peneliti post-doktoral di Universitas Toronto yang menjadi penulis utama dari hasil studi ini.

Di antara mereka yang dinilai paling dipercayai ketulusan responnya, 90 persen memiliki gen itu. Tapi, ditegaskan para peneliti, karena gen ini hanya berhubungan dengan persepsi ketulusan, ini tidak berarti bahwa Anda menjadi orang tidak simpatik jika tidak memilikinya. Para pengamat dapat memilah ketulusan dengan ketidakjujuran karena, kata Kogan, "ada perilaku tertentu yang didapati merupakan sinyal rasa percaya dan dukungan."

Berikut 4 tanda perilaku itu, Cekidot yuk!!!!

1. Perilaku tidak konsisten
"Jika biasanya seseorang sangat diam, dan tiba-tiba mereka menjadi sangat dinamis atau sebaliknya, ini menunjukkan pertanda ada yang disembunyikan," kata Marc Salem, Ph.D., seorang ahli psikologi perilaku.
Hal yang sama berlaku jika seseorang yang biasanya berbicara lancar dan cepat, tiba-tiba bicaranya jadi terpotong-potong atau terdengar berhati-hati. "Pergeseran merupakan tanda adanya kebohongan atau penipuan."

2. Tatapan mata
"Ketika orang berpikir atau merenung, wajar bila mereka memutus kontak mata dan melihat sekeliling," jelas Salem. Namun, jika pandangan seseorang terlalu konstan, baik saat mendengarkan atau saat mencoba mendapat kepercayaan, itu tanda ketidakjujuran.

3. Isyarat tubuh
Batuk, sering membersihkan tenggorokan, atau isyarat lain dengan menutup mulut dapat menunjukkan bahwa seseorang sedang mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Salem mengatakan, hal yang sama terjadi dengan bahu yang turun, atau pose membungkuk. "Itu tanda Anda harus berhati-hati, karena seseorang tidak membuka diri sepenuhnya."


4. Tersenyum cepat
Sebuah senyum memberi perubahan instan pada wajah seseorang, kata Salem. Mata yang berbinar, pipi dan alis akan terangkat seiring lengkungan di sudut bibir. Senyum ini biasanya berlangsung selama beberapa detik sebelum memudar. Salem mengingatkan, senyum palsu muncul dalam sekejap, dan menghilang dengan cepat.

Wah, kelihatannya cara ini cocok tuh buat detekdi pacar kita.... Dia bohong atau tidak..... ^_^

Sumber

Sarung Tangan Robot Bikin Astronot Jadi Cyborgs

Posted: 05 Jun 2012 11:18 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Sarung Tangan Robot Bikin Astronot Jadi Cyborgs
TEXAS - National Aeronautics and Space Administration (NASA) dan General Motors (GM) dikabarkan tengah mengembangkan sarung tangan robot. Sarung tangan robot ini dapat digunakan untuk aplikasi praktis di luar angkasa dan juga di daratan (planet Bumi).

Desain Purwarupa K-Glove (Foto: Softpedia)

Seperti dilansir Softpedia, Kamis (15/3/2012), sarung tangan yang dikembangkan oleh NASA dan GM ini dinamakan K-Glove. Sarung tangan tersebut masih berbentuk desain purwarupa yang nantinya difungsikan untuk pekerjaan di luar angkasa maupun pekerjaan berat lainnya, dan sarung tangan ini juga dapat mengurangi resiko cedera pada penggunanya.

K-Glove ini memungkinkan penggunanya untuk memiliki kekuatan tambahan pada tangannya, seperti menggengam objek dengan erat. Selain itu, mesin yang terdapat di sarung tangan itu bisa mengetahui jumlah minimum gaya yang dibutuhkan untuk melakukan tugas sederhana seperti memegang palu, serta tidak perlu mengerahkan banyak tekanan ekstra pada objek.

Fungsi canggih yang dimiliki sarung tangan tersebut, mampu membuat astronot memiliki kemampuan super seperti Cyborg (cybernetic organism) atau perpaduan mesin dan manusia. Dalam beberapa waktu ke depan, perangkat tersebut diharapkan dapat membantu astronot dalam melakukan penjelajahan luar angkasa yang lebih rumit.

"Sarung tangan purwarupa ini memberikan peluang yang menjanjikan untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan tantangan pemikiran tradisional kita mengenai aktivitas ketangkasan tangan pekerja di luar angkasa," ujar Trish Petete, kepala kru dan divisi sistem termal, NASA Johnson Space Center (JSC).

Menggunakan teknologi Robo-Glove, sebelumnya NASA dan GM juga telah menciptakan Robonaut-2, yaitu robot asisten yang telah membantu di International Space Station (ISS)

Menurutnya, salah satu hal yang dipatut diperhatikan untuk menciptakan robot asisten adalah kepekaan pekerjaannya dengan manusia. Ini berarti diperlukan kontrol yang sesuai apabila berinteraksi dengan manusia untuk menangani pekerjaan-pekerjaan tersebut.

"K-Glove adalah yang pertama dari apa yang kita harapkan menjadi robot yang handal dari pengembangan Robonaut 2. Kami juga mengembangkan senjata yang menggunakan teknologi Robonaut untuk digunakan sebagai kendaraan misi eksplorasi NASA di luar angkasa" pungkas Ron Diftler, program manager Robonaut-2.

Keren banget ya gan.... Canggih!!!

Sumber

Nenek 78 Tahun Ini Adalah Seorang Sniper yang Handal... Keren Abiz!!!

Posted: 05 Jun 2012 11:09 AM PDT

INFO UNIK - Nenek 78 Tahun Ini Adalah Seorang Sniper yang Handal



Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak, nenek ini jagonya. Iya, sang nenek bernama Chandro Tomar yang sudah berusia 78 tahun masih memiliki pengelihatan yang tajam dan menjadi petembak profesional tertua didunia.

Chandro Tomar terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia berumur 78 tahun, punya 6 anak dan sangat menyayangi 15 cucunya. Tetapi jangan salah! Rambut putih dan senyum ramahnya bisa membuatmu terjerumus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Nenek Tomar diyakini merupakan penembak jitu atau sniper profesional tertua di dunia. Nenek asal Baghpat, Uttar Pradesh, India itu telah memenangi 25 kontes menembak jitu nasional. Dan yang lebih mencengangkan, ia mulai memegang senapan untuk pertama kalinya 10 tahun silam atau ketika umurnya 68 tahun.

Artinya dalam kurun waktu satu dekade ia mampu menguasai teknik menembak jitu dengan fasih. Kalau Vasily Zaitsev masih hidup, mungkin bakal ada adu tembak di antara mereka.



Semuanya bermula ketika Nenek Tomar menemani cucu perempuannya ke sebuah klub menembak. Cucunya amat tertarik dengan dunia ini namun ia malu untuk pergi sendirian. "Ketika aku sedang menungguinya, aku memutuskan untuk mencoba," ungkap nenek renta itu. "Pelatih melihatku dan terkesima dengan bidikanku." Setelah itu ia pun berlatih secara teratur. Farooq Pathan mengatakan Nenek Tomar amat mahir sampai-sampai tak ada pria yang berlatih secara bersamaan karena takut dipermalukan. "Ia memiliki keahlian mumpuni, tangan yang kokoh, dan mata yang tajam," ujarnya.



Talenta yang dimiliki Nenek Tomar tampaknya telah mendarah daging di dalam keluarganya. Seperti dikutip dari BBC, Seema, salah satu putrinya adalah wanita India pertama yang memenangi kejuaraan pistol dan senapan pada 2010. Sedangkan salah satu cucunya, Neetu Solanki, merupakan penembak jitu internasional yang mewakili India di kejuaraan yang berlangsung di negara-negara dunia seperti Hungaria dan Jerman. Kedua perempuan itu mengaku kisah Tomar telah menginspirasi mereka untuk semakin maju. "Ia begitu mengagumkan," ungkap Seema. "Jika ia bisa melakukannya, maka kami pun pasti bisa. Ia memperlihatkan kepada kami bahwa segala sesuatu itu bisa terjadi. Ia telah sangat membantu meningkatkan kehidupan kami." Neetu, cucu perempuannya, menambahkan bahwa di dalam masyarakat yang didominasi oleh lelaki seperti di India, neneknya memberi harapan kepada para generasi muda. "Para remaja putri mengatakan, 'kalau nenek bisa, kenapa kita tidak?' Aku katakan pada mereka: bekerja keraslah dan jagalah dagumu tetap ke atas dan kamu pasti akan bertualang ke banyak tempat," kata Neetu.

Wah, ngeri banget nih nenek-nenek.....
pas banget tuh kalau di jadikan tambahan tentara di Indonesia.... Hahahaha KOPLAK!!!!

Sumber

Foto Makhluk Unik yang Berbentuk Telor Ceplok

Posted: 05 Jun 2012 10:54 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Foto Makhluk Unik yang Berbentuk Telor Ceplok
Membahas tentang ubur-ubur Mediterania yang baru dilahirkan di penangkaran ini yang penampakannya mirip telor ceplok. Jangan sampai mengira bahwa gambar di atas adalah telur ceplok yang bisa dijadikan santapan bersama nasi goreng. Gambar di atas adalah spesies ubur-ubur yang baru saja dilahirkan di penangkaran. Fotografer Torben Webber buru-buru mengambil kamera dan berhasil memotretnya ketika mengetahui makhluk unik ini dilahirkan. Secara alami, ubur-ubur tersebut hidup di wilayah perairan Mediterania. Mereka membutuhkan sinar matahari dalam jumlah besar untuk bertahan hidup.











Hewan ini ditangkarkan Kebun Binatang Basel di Swiss, padahal sebenarnya spesies ini sangat sulit untuk berkembangbiak. Salah seorang staf mengatakan, "Berkembangbiak benar-benar merupakan tantangan bagi spesies ini. Mereka hanya ditemukan di wilayah lepas pantai yang jauh dan transportasi menuju kesana tergolong sulit."
"Jadilah kami harus membuat lingkungan buatan yang meniru lingkungan alami. Kami menyediakan lampu untuk menerangi aquarium serta memastikan ketersediaan makanan yang melimpah," ujar staf tersebut seperti dilansir Daily Mail.
Bentuk ubur-ubur yang mirip telur ceplok atau mata sapi ini disebut medusa. Dalam fase itu, ubur-ubur bisa memproduksi telur yang difertilisasi di air dan berkembang menjadi larva yang diam, disebut polip.
Saat dewasa, ukuran ubur-ubur itu bisa mencapai 35 cm. Berbeda dengan ubur-ubur lain, ubur-ubur jenis ini bergerak dengan bagian putih tubuhnya dengan gerakan menggelombang.
Torben mengabadikan gambar ubur-ubur ini pada tanggal 4 November 2010 lalu dengan kamera Nikon d3s. Ia berkomentar, "Mereka adalah makhluk yang cantik dan memiliki bentuk yang tak biasa."

Unik dan aneh ya gan... Masak wujud ok seperti telur ceplok, aneh bukan??? Hahahaha

Sumber

10 Pintu Setan dalam Menyesatkan Manusia

Posted: 05 Jun 2012 10:46 AM PDT

INFO UNIK - 10 Pintu Setan dalam Menyesatkan Manusia
Saudaraku, ketahuilah bahwa hati adalah ibarat sebuah benteng. Setan sebagai musuh kita selalu ingin memasuki benteng tersebut. Setan senantiasa ingin memiliki dan menguasai benteng itu. Tidak mungkin benteng tersebut bisa terjaga selain adanya penjagaan yang ketat pada pintu-pintunya.Pintu-pintu tersebut tidak bisa terjaga kecuali jika seseorang mengetahui pintu-pintu tadi. Setan tidak bisa terusir dari pintu tersebut kecuali jika seseorang mengetahui cara setan memasukinya.



Cara setan untuk masuk dan apa saja pintu-pintu tadi adalah sifat seorang hamba dan jumlahnya amatlah banyak. Pada saat ini kami akan menunjukkan pintu-pintu tersebut yang merupakan pintu terbesar yang setan biasa memasukinya. Semoga Allah memberikan kita pemahaman dalam permasalah ini.

Pintu pertama:
Ini adalah pintu terbesar yang akan dimasuki setan yaitu hasad (dengki) dan tamak. Jika seseorang begitu tamak pada sesuatu, ketamakan tersebut akan membutakan, membuat tuli dan menggelapkan cahaya kebenaran, sehingga orang seperti ini tidak lagi mengenal jalan masuknya setan. Begitu pula jika seseorang memiliki sifat hasad, setan akan menghias-hiasi sesuatu seolah-olah menjadi baik sehingga disukai oleh syahwat padahal hal tersebut adalah sesuatu yang mungkar.

Pintu kedua:
Ini juga adalah pintu terbesar yaitu marah. Ketahuilah, marah dapat merusak akal. Jika akal lemah, pada saat ini tentara setan akan melakukan serangan dan mereka akan menertawakan manusia. Jika kondisi kita seperti ini, minta perlindunganlah pada Allah.

Pintu ketiga:
Yaitu sangat suka menghias-hiasi tempat tinggal, pakaian dan segala perabot yang ada. Orang seperti ini sungguh akan sangat merugi karena umurnya hanya dihabiskan untuk tujuan ini.

Pintu keempat:
Yaitu kenyang karena telah menyantap banyak makanan. Keadaan seperti ini akan menguatkan syahwat dan melemahkan untuk melakukan ketaatan pada Allah. Kerugian lainnya akan dia dapatkan di akhirat.

Pintu kelima:
Yaitu tamak pada orang lain. Jika seseorang memiliki sifat seperti ini, maka dia akan berlebih-lebihan memuji orang tersebut padahal orang itu tidak memiliki sifat seperti yang ada pada pujiannya. Akhirnya, dia akan mencari muka di hadapannya, tidak mau memerintahkan orang yang disanjung tadi pada kebajikan dan tidak mau melarangnya dari kemungkaran.

Pinta keenam:
Yaitu sifat selalu tergesa-gesa dan tidak mau bersabar untuk perlahan-lahan. Padahal terdapat sebuah hadits dari Anas, di mana Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

"Sifat perlahan-lahan (sabar) berasal dari Allah. Sedangkan sifat ingin tergesa-gesa itu berasal dari setan." (Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Ya'la dalam musnadnya dan Baihaqi dalam Sunanul Qubro. Syaikh Al Albani dalam Al Jami' Ash Shoghir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Pintu ketujuh:
Yaitu cinta harta. Sifat seperti ini akan membuat berusaha mencari harta bagaimana pun caranya. Sifat ini akan membuat seseorang menjadi bakhil (kikir), takut miskin dan tidak mau melakukan kewajiban yang berkaitan dengan harta.

Pintu kedelapan:
Yaitu mengajak orang awam supaya ta'ashub (fanatik) pada madzhab atau golongan tertentu, tidak mau beramal selain dari yang diajarkan dalam madzhab atau golongannya.

Pintu kesembilan:
Yaitu mengajak orang awam untuk memikirkan hakekat (kaifiyah) dzat dan sifat Allah yang sulit digapai oleh akal mereka sehingga membuat mereka menjadi ragu dalam masalah paling urgen dalam agama ini yaitu masalah aqidah.

Pintu kesepuluh:
Yaitu selalu berburuk sangka terhadap muslim lainnya. Jika seseorang selalu berburuk sangka (bersu'uzhon) pada muslim lainnya, pasti dia akan selalu merendahkannya dan selalu merasa lebih baik darinya. Seharusnya seorang mukmin selalu mencari udzur dari saudaranya. Berbeda dengan orang munafik yang selalu mencari-cari 'aib orang lain.

Semoga kita dapat mengetahui pintu-pintu ini dan semoga kita diberi taufik oleh Allah untuk menjauhinya.
Sekian artikel dari saya. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT... Dan pintu surga senantiasa selalu terbuka untuk umat muslim... Amin...

Sumber

Tips Menghindari CLBK dengan Mantan Kekasih

Posted: 05 Jun 2012 10:37 AM PDT

TIPS - Tips Menghindari CLBK dengan Mantan Kekasih
Meski sudah lama mengakhiri hubungan, bukan berarti Anda dan mantan kekasih tidak memiliki kesempatan untuk kembali bersama. Namun, jika Anda dan dia putus karena masalah yang berat, sebaiknya hindari CLBK atau cinta lama bersemi kembali dengan sang mantan.



Agar tidak terjebak dalam cinta yang lalu, ini dia tips menghindari agar tidak jatuh hati lagi dengan mantan.

1. Hindari Menghubunginya
Jika Anda tahu dan merasa masih memiliki perasaan untuk si dia, jangan coba menghubunginya. Bila si dia menghubungi Anda duluan, pastikan obrolan singkat dan tidak membahas tentang kisah cinta Anda bersamanya dulu.

2. Jangan Sering Bertemu dengan Mantan
Jangan sering bertemu dengan mantan kekasih. Namun bila Anda satu kantor dengannya, menghindari mantan kekasih memang agak sulit. Strategi agar tidak terjebak sering meeting atau bertemu dengan mantan, ajaklah rekan lain. Ketika si dia mengajak makan siang, tolak dengan sopan atau ajak rekan lain untuk makan bersama-sama.

3. Buka Hati untuk Pria Lain
Agar Anda dan dia tidak memiliki kesempatan untuk dekat lagi, sebaiknya bukalah hati Anda untuk pria lain. Namun, jangan terburu-buru untuk jadian atau meresmikan hubungan jika Anda belum siap. Berkencan dengan beberapa pria lain akan membuat Anda melupakan kenangan asmara yang lalu.

4. Jangan Terus Mengecek Akun Media Sosialnya
Jangan terlalu sering 'mengintip' media sosialnya seperti Facebook dan Twitter. Dengan melihat status galaunya, maka bisa membuat Anda merasa bersalah dan jatuh hati lagi kepadanya.

5. Ingatlah Apa yang Membuat Anda Putus dengannya
Ketika perasaan mulai tumbuh lagi untuknya, Anda harus segera memikirkan lagi lebih jauh. Ingatlah apa yang membuat Anda dulu mengakhiri hubungan dengannya. Dengan cara ini bisa menghindari Anda tidak CLBK.

Itulah tips dari saya untuk nda yang ingin memulai hubungan baru dan tidak terjebak CLBK dengan sang mantan...

Sumber

Robot Terbang Ini Bisa Bertengger Seperti Burung ... KEREN!!!

Posted: 05 Jun 2012 10:30 AM PDT

(Foto: Gizmag)
(Foto: Gizmag)


INFO UNIK - Robot Terbang Ini Bisa Bertengger Seperti Burung
SPRINGFIELD - Kehadiran robot pintar yang mampu terbang merupakan sesuatu yang menarik bagi sebagian orang. Tim insinyur di bidang Aerospace dari University of Illinois telah mengembangkan robot bersayap berbasis Micro Air Vehicles (MAV) yang dapat mendarat di tangan manusia.

Dilansir Gizmag, Jumat (4/5/2012), salah satu kemampuan tersulit bagi robot dengan basis MAV ini adalah menguasai keterampilan untuk mendarat, khususnya di tangan manusia. Namun, kini tim insinyur telah menciptakan robot bersayap yang menyerupai burung itu dengan kemampuan mendarat di tangan manusia dengan sempurna.

Menurut para pengembangnya, manuver yang dilakukan robot terbang itu terdiri dari aksi melayang menuju titik pendaratan. Gerakan itu diikuti dengan menukik secara perlahan, kemudian mendarat atau mencapai keadaan bertengger dengan sempurna.

Tim insinyur mengatakan merancang kemampuan robot tersebut tidaklah mudah, pasalnya aksi yang dilakukan berlangsung dengan cepat serta membutuhkan ketelitian tinggi. Namun, mereka juga telah menciptakan robot MAV dengan sisi sayap yang dapat bergerak dan berkemampuan mengendalikan gerak pada bagian menyerupai ekor di sisi belakangnya.

Kabarnya, mengendalikan aksi pendaratan pada robot itu menggunakan microcontroller onboard yang berjalan dengan algoritma tertentu. "Kami percaya bahwa kami orang pertama yang mendemonstrasikan autonomous/robotic flight (robot terbang) dengan basis MAV yang bisa bertengger (mendarat) di tangan manusia," ujar asisten profesor, Soon-Jo Chung.

Sebelumnya, seorang insinyur dari Ecole Polytechnique Federale de Lausanne (EPFL) asal Swiss telah menciptakan MAV yang juga memiliki kemampuan bertengger. Hanya saja, robot yang ia ciptakan hanya memiliki kemampuan terbang langsung ke permukaan vertikal.

Unik banget ya sobat.... KEREN!!!!!

Sumber

Fakta Unik dari Kelamin Laki-Laki... ih Waow!!!

Posted: 05 Jun 2012 10:18 AM PDT

FAKTA UNIK - Fakta Unik Kelamin Laki-Laki
Bagi kalian para pria-pria dewasa, sudah saatnya anda menbaca artikel ini. Supaya anda tahu bagaimana fakta yang anda tentang alat vital anda tersebut atau yang biasa disebut orang jawa dengan sebutan MANUK... Hehehehe
Nah kali ini silahkan anda simak fakta unik kelamin laki-laki, yuk langsung saja Cekidot!!!

kaskus-forum.blogspot.com - Fakta Unik Kelamin Laki-laki

1. Kulup (kulit penis yang disunat) dapat digunakan sebagai penumbuh kulit baru pada korban luka bakar. Sel dalam kulup kaya akan fibroblas, yaitu sel pembentuk jaringan ikat yang berperan dalam penyembuhan luka. Selain itu, kulup juga dapat dijadik an bahan kosmetik krim anti kerut, karena kulit ini mengandung banyak kolagen.

2. Kelenjar prostat yang membesar dapat menyebabkan disfungsi ereksi (impotensi) dan ejakulasi dini.

3. Orgasme pria rata-rata berlangsung selama 6 detik, sedangkan wanita lebih lama yakni 23 detik.

4. Spesies tertua yang mempunyai penis adalah makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, dalam bahasa Yunani yang artinya perenang luar biasa dengan penis besar.

5. Kulup yang disunat dapat direkonstruksi. Caranya dengan menarik ke ujung kulit lentur pada penis, memakaikan cincin plastik berbentuk topi dan ber at. Dalam beberapa tahun, struktur penis akan kembali utuh semula.

6. Hanya 1 dari 400 pria yang bisa melakukan oral pada kelaminnya sendiri tanpa bantuan pasangannya. Ada dua jenis penis, pertama jenis yang makin panjang dan besar saat mengalami ereksi (disebut grower). Kedua, yang selalu besar (sebelum ereksi) tetapi tidak makin besar saat mengalami ereksi (disebut shower). Survei Men's Health Internasional menunjukkan bahwa 79 persen pria adalah grower dan 21 persen shower.

7. Peneliti Jerman mengatakan bahwa rata-rata hubungan seks berlangsung 2 menit 50 detik, tapi wanita menganggapnya 5 menit 30 detik.

8. Ukuran tidaklah penting karena pembuahan terjadi dari persaingan sperma yang masuk sel telur bukan karena panjang atau lamanya berhubungan.

9. Penis yang paling banyak berhubungan dengan wanita adalah milik King Fatefehi dari Tonga, yang diduga telah berhubungan dengan 37.800 wanita antara tahun 1770 dan 1784. Diketahui bahwa kelamin pria ini telah berhubungan dengan 7 perawan dalam sehari.

10. Berdasarkan penelitian ilmuwan Spanyol, pria dengan penampilan menarik (bukan hanya secara tampang) memiliki sperma yang kuat dan kualitas baik. Kebanyakan wanita tanpa sadar akan menyukai pria dengan sperma kuat.

11. Otak tidak diperlukan untuk ejakulasi, karena perintah untuk ejakulasi berasal dari sumsum tulang belakang.

12. Penyebab paling umum pecahnya penis adalah masturbasi yang terlalu kuat.

13. Berdasarkan studi, merokok dapat memperpendek penis rata-rata sepanjang 1 cm. Ini disebabkan karena kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat. Selain itu, juga disebabkan karena rusaknya elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi.

NAh itulah fakta-fakta unik pada alat kelamin laki-laki, semoga bermanfaat ya supaya anda bisa menjaga BURUNG anda dengan baik.... Hehehehe
Mohon di Like ya gan!!! Matur Suwun...

Sumber

Inilah Pulau Buatan yang Mengambang di Danau Titicaca

Posted: 05 Jun 2012 07:41 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Pulau Buatan yang Mengambang di Danau Titicaca
Danau Titicaca adalah danau yang terletak di perbatasan Peru dan Bolivia, sekitar 3.811 meter di atas permukaan laut, sehingga danau dianggap sebagai danau tertinggi di dunia dan berdasarkan volume airnya danau ini juga dianggap sebagai danau terbesar di Amerika Selatan.
Titicaca merupakan danau penting bagi penduduk pra-Inca atau disebut orang Uros yang tinggal di pulau-pulau buatan yang terbuat dari ilalang mengambang disebut Totora. Pulau-pulau ini menjadi daya tarik wisata utama di Peru, bahkan penduduk setempat membuat menara tinggi yang hampir seluruhnya terbuat dari alang-alang.



Totora adalah tumbuhan asli jenis Cattail yang tumbuh di danau. Akar padat mendukung lapisan atas, yang membusuk dan harus diganti secara teratur dengan menumpuk ilalang di atasnya. Perubahan ukuran pulau berdasarkan kebutuhan. Permukaan pulau-pulau yang tidak rata, tipis, membuat berjalan di atasnya terasa seperti berjalan di atas kasur air.
Perlu Waspada saat menginjak totoro, kalau tidak hati-hati dan menginjak tumpukan jerami yang tipis maka kaki kita bisa tenggelam atau malah terjebur dalam air dingin danau.
Sebagian besar orang Uros mendapatkan obat-obatan dari di sekitar ilalang Totora. Ketika sebuah ilalang ditarik dan terdapat warna putih dibagian bawah, nah bagian itu sering dimakan untuk yodium. Ketika sakit, ilalang itu cukup dililitkan ditempat yang sakit untuk mengurangi rasa sakit itu. ketika cuaca di luar panas, mereka menggulung bagian putih dari ilalang itu di tangan mereka dan di dahi mereka, ilalang itu kan memberikan efek sangat dingin saat disentuh. Bagian putih dari ilalang itu juga digunakan untuk membantu meringankan mabuk karena alkohol. Mereka juga membuat teh bunga ilalang. Makanan dimasak dengan api ditempatkan di tumpukan batu.
Pulau-pulau mengambang dilindungi dalam Teluk Puno dan merupakan rumah bagi 2000 orang Uros. Mereka hidup dengan memancing, tenun dan pariwisata. Mereka menangkap ikan untuk mereka sendiri dan menjual di daratan. orang Uros juga berburu burung seperti burung camar, bebek dan flamingo, dan merumput ternak mereka di pulau. Mereka juga menjalankan kios kerajinan ditujukan untuk para wisatawan berkunjung setiap tahun.
Banyaknya kunjungan wisatawan membuat mereka perlu menjaga pulau totora karena Pariwisata memberikan kesempatan keuangan untuk pribumi, sekaligus menantang gaya hidup tradisional mereka.






























Itulah artikel dari saya untuk sobast semua, semogs bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan sobat semua....


Sumber

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat... GILA!!!

Posted: 05 Jun 2012 05:22 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Pernah terbayangkan kalau mayat ternyata bisa menjadi sumber tenaga listrik.logika manusia secara standar pasti mengatakan hal itu sangat mustahil.secara udah mati, koq malah di jadiin sumber listrik..kejam..haha....



Tapi itulah dunia teknologi, untuk yang satu ini memang beda kasus,tepatnya di krematorium Inggris. Karena Jera dengan Limbah merkuri yang meresahkan masyarakat dari sisa pembakaran mayat. 75 persen Jenazah di Inggris lebih banyak dikremasi dari pada dikubur. Kreamatorium di Inggris sering kali mendapat sorotan karena polusi udara yang mereka sumbangkan dari hasil pembakaran mayat. Sering kali banyak anggota keluarga yang tidak ingat bahwa jenazah kerabat mereka pernah memiliki tambalan di gigi, asap pembakarannya yang mengandung merkuri kini menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat. Tentu saja hal ini tidak dapat dipandang sebelah mata, karena merkuri adalah zat yang berpotensi merusak otak, ginjal, saraf dan janin manusia. Dan 16 persen zat merkuri yang berkeliaran di Inggris ironisnya disumbangkan oleh jenazah-jenazah yang sudah dibakar di krematorium.



Karena hal itulah pemerintah Inggris mengharuskan para pemilik krematorium merenovasi besar-besaran bisnis mereka dan meminta mereka memasang sistem pembakaran yang lebih ramah lingkungan.

Nah bagi beberapa pemilik, renovasi adalah kesempatan bagus untuk memberikan sedikit 'fasilitas' lebih bagi layanan mereka. Alhasil, beberapa krematorium kini ada yang sudah berhasil menghasilkan sistem penghangat bagi gedung mereka, untuk gedung-gedung perkantoran dan bahkan ada satu untuk kolam renang.

Sebuah krematorium di Durham juga punya ide yang tak kalah menarik, mereka ingin memasang turbin untuk pembangkit listrik di dalam dua pembakar milik mereka. Turbin itu nantinya akan menyediakan tenaga listrik sebesar 250 kWh yang menurut para insinyur cukup untuk menyalakan pesawat televisi sebanyak 1,500 unit. Menurut pemiliknya, Alan José, tenaga listrik itu sangat cukup untuk menghemat biaya listrik krematorium dan memungkinkan ia memasang tarif layanan yang lebih murah.

Lalu apakah ada warga yang bersedia jenazah keluarganya dipakai sebagai bahan bakar untuk turbin? Mereka belum tahu, dan hal ini memang diakui mereka memerlukan sosialisasi yang cukup.


Sumber

Asal Usul Sejarah Halloween

Posted: 05 Jun 2012 05:04 AM PDT



INFO UNIK - Asal Usul Sejarah Halloween
Ucapan ini tampaknya belum atau bahkan sama sekali tidak populer di negara kita. Tapi hampir semua orang tahu, Halloween adalah hari di mana semua orang (di Amerika tentunya) berdandan seram dan menghias rumah dengan berbagai macam hal seram. Salah satu benda yang selalu ditemui pada tanggal ini adalah adanya Jack O'Lantern, semacam hiasan yang dibentuk dari labu yang diisi dengan lilin atau lampu yang menyala. Labu tadi biasanya diukir dengan bentuk yang menyeramkan, sehingga pada saat malam tiba, Jack O'Lantern akan menyala dengan menyeramkan.

Selain Jack O'Lantern tadi, berbagai hiasan seram seperti kelelawar, tengkorak atau tulang belulang, sarang laba-laba, dan terkadang hiasan yang berbentuk seperti perlengkapan sihir seperti sapu terbang dan belanga tempat nenek sihir membuat berbagai obat atau racun sihir akan tampak di mana-mana. Bahkan tidak sedikit hiasan yang menampilkan Vampir atau peti mati ala Vampir nampak di berbagai rumah.

Sebenarnya apa sih yang terjadi sampai ada perayaan serba seram ini?


Seperti aja sejarah di balik perayaan unik ini?
Banyak teori yang berkembang mengenai Halloween ini, tapi teori yang paling banyak diterima adalah bahwa perayaan Halloween ini berasal dari perayaan bangsa Galia kuno yang disebut Samhain, yang secara kasar berarti "Akhir Musim Panas". Perayaan ini dipercaya sebagai berakhirnya "masa terang" (musim semi dan musim panas) dan dimulainya "masa gelap" (musim gugur dan musim dingin). Bangsa Galia kuno percaya bahwa pada tanggal 31 Oktober, atau di hari Samhain tadi, batas antara dunia nyata dan dunia gaib akan sangat tipis, sehingga para penduduk dunia gaib dapat menyeberang ke alam kita.

Pada perayaan Samhain, biasanya pada penduduk Galia kuno akan mengadakan perayaan besar bagi nenek moyang mereka yang sudah lama meninggal dan "mengundang" mereka untuk duduk makan bersama, sedangkan arwah atau makhluk gaib yang jahat akan diusir dari kediaman mereka. Untuk semakin mempersulit arwah atau makhluk gaib jahat menyebarkan pengaruh negatif di tengah mereka, maka para penduduk akan menggunakan topeng dengan wajah buruk atau berdandan seperti makhluk gaib jahat tadi, sehingga para makhluk gaib jahat tadi menganggap bahwa mereka tidak seharusnya diganggu dan membiarkan perayaan berjalan dengan meriah.

Dari tradisi dan kepercayaan inilah tradisi mengenakan kostum berkembang sampai sekarang, walaupun Halloween di dunia modern sekarang, kostum yang ada bukan lagi kostum seram, tapi berbagai kostum unik mulai dari binatang sampai tokoh superhero atau bahkan tokoh kartun.

Kalau begitu, kenapa namanya berubah menjadi Halloween?
Ternyata nama Halloween ini berasal dari usaha Gereja pada masa itu untuk menghentikan penduduk merayakan hari perayaan Samhain yang dianggap bertentangan dengan perayaan Nasrani. Gereja mengadopsi perayaan Samhain menjadi Hari Para Orang Suci (All Hallows Evening), dengan harapan para penduduk Galia di masa itu akan meninggalkan perayaan yang dianggap tidak gerejawi.

Dari nama All Hallows Evening, penduduk menyingkatnya menjadi Hallow's Even, dan makin lama nama yang ada makin pendek sehingga menjadi Halloween. Uniknya, walaupun nama dan perayaannya menjadi perayaan gerejawi, Gereja tetap tidak dapat mengubah bentuk dan tradisi yang ada di dalam perayaan ini.

Lalu apa sih sebenarnya Jack O'Lantern?
Jack O'Lantern ini merupakan legenda dari Irlandia. Legenda ini menceritakan mengenai seorang petani licik dan tangguh plus pelit yang berhasil menipu Iblis. Ia berhasil membuat iblis naik ke atas pohon dan kemudian mengukir bentuk Salib di batang pohon tadi, sehingga Iblis tidak bisa turun dengan mudah.

Pada saat kematiannya, Jack tidak diterima di Surga, karena kelicikan dan berbagai tindak buruk yang dia lakukan selama hidup, tapi Iblis juga menolak Jack untuk masuk Neraka karena marah pernah ditipu oleh Jack. Tapi akhirnya Iblis berbaik hati (atau makin jahat) dengan memberikan sebatang lilin untuk menemaninya berjalan-jalan dalam kegelapan, karena tidak dapat diterima di Surga ataupun Neraka. Lilin tadi ditempatkan di dalam Turnip (sebangsa lobak).

Pada imigran dari Irlandia datang ke Amerika sambil terus mempertahankan tradisi ini, sayangnya, di Amerika tidak banyak ditemukan Turnip, sehingga mereka akhirnya memilih sayuran lain yang ada, dan bisa menggantikan Turnip. Pilihan akhirnya jatuh ke labu (pumpkin) yang lebih banyak dan mudah ditemui di Amerika. Dari sini lah, Jack O'Lantern dari labu kemudian menjadi terkenal di seluruh dunia.



Pernah mendengar Trick or Treat?
Salah satu tradisi unik di Amerika untuk menyambut Halloween adalah Trick or Treat. Anak-anak akan berjalan dari rumah ke rumah dengan kostum unik sambil membawa keranjang, dan mengetuk pintu sambil meneriakkan "Trick or treaaaat". Sebenarnya hal ini adalah ancaman, karena arti aslinya adalah, jika anda tidak memberikan "treat" alias makanan, kami akan melakukan "trick" atau kenakalan terhadap rumah tadi. Pemilik rumah akan keluar dan menghadiahkan berbagai makanan manis seperti coklat atau permen dalam keranjang mereka. Sebenarnya seperti apa sih tradisi awalnya?

Tradisi ini dipercaya muncul di Eropa pada abad ke 9, sebagai bentuk yang modern dari "Soul Day" yang awalnya dirayakan pada 2 November. Pada hari "Soul Day" tadi, para pengemis akan berjalan dari desa ke desa untuk meminta "Soul Cake" yang dibuat dari potongan roti berbentuk segi empat dengan isi Currant (sejenis anggur manis). "Soul Cake" tadi adalah bayaran yang diterima oleh pengemis tadi untuk mendoakan arwah keluarga yang sudah meninggal.

Begitulah asal-usul sejarah dari Halloween.... Semoga bermanfaat....

Sumber

Aneh... Ada Toilet Tercepat Di Dunia!!!

Posted: 05 Jun 2012 04:54 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Aneh,, Ada Toilet Tercepat Di Dunia


detail berita


Rekords Gokil! Kata tersebut bakal muncul kala menengok kendaraan yang satu ini. Bagaimana tidak, kendaraan aneh ini dibuat untuk memecahkan kecepatan Guinness Book of World Records sebagai Toilet Terkencang di Dunia.

Sebagai langkah memecahkan rekor tersebut, sang pembuat yakni tim Nitro Circus memodifikasi sebuah kloset dengan menambah mesin kecil di bagian bawah, setir di depan dan empat roda mini dari gokart. Selain itu, Nitro Circus juga mengaplikasi sasis turbular pada kendaraan ini.

Untuk mendukung kemampuannya, toilet ini dikendarai oleh jawara motocross wanita asal Kanada, Jolene Van Vugt. Pembalap 32 tahun ini juga dikenal sebagai wanita pertama yang berani melakukan trik freestyle 'back flip' di tahun 2010.

Hasilnya tak mengecewakan. Kecepatan 75 km/jam sukses diraih Jolene bersama toilet ini, dan membuat rekor kecepatan toilet tercipta. Sekaligus menambah panjang deret rekor yang diraih tim Nitro Circus yang sebelumnya memecahkan rekor kategori "Pencuci Piring Tercepat di Dunia". Edan!



Gila nggak tuh sobat.... Bayangin aja!!! Toilet luw bisa seperti itu..... ^_^


Sumber

7 Perilaku Aneh dan Tahayul yang Dipercaya Tokoh Besar Dunia

Posted: 05 Jun 2012 04:31 AM PDT

INFO UNIK - 7 Perilaku Aneh dan Tahayul yang Dipercaya Tokoh Besar Dunia
Tahayul..........
 Kata yang tabu bagi seorang yang selalu berpikir rasional. Mempercayai sesuatu tanpa dapat dicerna oleh akal sehat. Tapi didunia ini ada dan sering terjadi perilaku yang mempercayai tahayul. Tak ayal, tokoh besar duniapun melakukan hal itu. Barikut Perilaku Aneh dan Tahayul yang Dipercaya Tokoh Besar Dunia Versi Serupedia Zone.


1. Napoleon Bonaparte (1768-1821),


Siapa yang tak kenal Napoleon Bonaparte. Jendral militer yang kemudian mengangkat dirinya menjadi Kaisar Prancis dengan gelar Napoleon I ini digolongkan pemercaya tahayul karena tokoh penting revolusi Prancis ini sangat takut pada kucing hitam, tetapi percaya bahwa makan daging ayam dan udang karang dapat memberinya keunggulan dalam pertempuran.


2.Franklin Delano Roosevelt


Presiden ke-32 Amerika periode 1901-1909, adalah salah satu penguasa Gedung Putih yang sangat superstitious. Roosevelt tidak pernah mau berpergian pada hari Jumat dan tidak pernah mau duduk dalam ruang pertemuan jika orang di ruangan itu berjumlah 13.


3. Abraham Lincoln (1809-1865)


Siapa yang tak kenal sosok Abraham Lincoln. Seorang negarawan besar dari Amerika serikat. Presiden ke-16 AS ini, karena pernah bermimpi bahwa dia akan dibunuh, dia percaya bahwa di Gedung Putih dihuni oleh ruh-ruh jahat.


4. Christopher Columbus (1451-1506)


Tokoh yang dipercaya sebagai penemu Benua Amerika. Pelaut penjelajah dunia keturunan Italia ini diketahui sangat percaya pada tahayul. Dalam pelayaran tahun 1492, saat meilhat banyak hiu disekitar kapalnya, dia berkata kepada anak buahnya bahwa jika ada hiu mengikuti kapal itu pertanda akan ada bencana. Kebetulan, dalam pelayaran menuju Dunia Baru (Benua Amerika) itu kapal mereka dihantam badai, Columbus lalu melemparkan kartu permainan (playing card) ke laut karena menurut kepercayaan kala itu tindakan itu dapat melunakkan badai.


5. Queen Elizabeth I (1533—1603)


Ratu Inggris ini dikenal pemercaya tahayul karena menjadi pelanggan praktisi paranormal John Dee. Sang paranormalis banyak dimintai bantuan oleh ratu dalam membuat kebijakan negara dan strategi perang. Batu yang biasa digunakan John Dee dalam praktik perdukunan itu kini dipamerkan di British Museum.


6. King Charles II (1630—1685)


Raja Inggris 1660-1685 diketahui pernah mengumpulkan debu mummi Raja Mesir untuk kemudian melumurkan debu tersebut ke seluruh tubuhnya agar mendapat keagungan.


7. Winston Churchill


Perdana Menteri Inggris (1940-1945 dan 1951 –1955) percaya bahwa kucing hitam memberikan keberuntungan pada dirinya, oleh sebab itu Chuchill selalu ingin menyentuh dan memeluk binatang itu jika ada kesempatan.

Bagaimana dengan anda? Punyakah perilaku aneh sperti mereka??? :-)

Sumber

Asal Usul Mata Keranjang dan Hidung Belang

Posted: 04 Jun 2012 09:40 PM PDT

detail berita


INFO UNIK - Asal Usul Mata Keranjang dan Hidung Belang
Laki-laki yang senang bermain perempuan kerap sekali dalam masyarakat kita mendapat julukan mata keranjang atau hidung belang. Konteks ini sangat jauh dari maknanya. Namun mengapa disebut demikian? berikut penjelasannya


Mata Keranjang

Isitilah 'mata keranjang' berasal dari bahasa Arab yang disalah pahami. Awalnya, "mata keranjang" ditulis dalam tulisan Arab gundul, yang terdiri dari huruf mim digandeng dengan alif, dan ta [dibaca: mata].


Selanjutnya, kaf digandeng dengan ra, kemudian menyusul jim dan ngain yang saling berangkai. Karena huruf "kaf" disatukan dengan "ra", maka orang Indonesia pun membacanya "keranjang". Pada masa itu, kata depan "ke" sering digabung penulisannya dengan kata yang mengikutinya, yaitu "ranjang". Hasilnya, jadilah istilah berbahasa Arab ini dibaca "Mata Keranjang". Padahal kalau diterjemahkan sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan [EYD], seharusnya dibaca "Mata ke Ranjang".

Selain itu, makna sebenarnya dari istilah ini adalah seorang laki-laki atau perempuan yang saking terpesonanya melihat lawan jenisnya, maka pikirannya selalu mengarah "ke ranjang"

Hidung Belang

Istilah ini muncul pertama kali di Jakarta [Batavia] pada awal zaman penjajahan Belanda, tepatnya sekitar abad ke-17. Pada saat itu, orang-orang Belanda yang datang ke Indonesia hanya para laki-lakinya. Mereka belum membawa istri dan keluarga karena Indonesia adalah tanah jajahan yang baru bagi mereka. Tak heran, mereka sering dilanda rindu pada istri. Hal ini mendorong mereka mengambil perempuan pribumi untuk dijadikan istri simpanan sementara.

Salah satu perempuan Indonesia yang terlibat skandal dengan laki-laki Belanda, bernama Saartje Specx. Saartje adalah anak angkat seorang pejabat Belanda, Jan Pieterzoon Coen. Adapun kekasih gelapnya adalah seorang perwira gubernur jendral Belanda yang bernama Pieter Cortenhoeff.

Pada suatu ketika, mereka berdua tertangkap basah sedang bercumbu dikamar bapak angkat Saartje, Coen. Tentu saja Coen sangat marah. Ia menuduh si pemuda melakukan zina, dan melaporkan perbuatannya kepada pihak berwajib. Keduanyapun ditahan.

Pada akhirnya, Pieter Cortenhoeff dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukumuan gantung di tengah kota. Namun sebelum menjalani hukuman, hidung pemuda Belanda itu dicorengi arang hingga tampak belang. Sejak itu, semua orang yang tertangkap basah sedang berzina, ditangkap dan dicorengkan arang pada hidung / wajahnya

Wah ternyata asal usul sebutan mata keranjang dan hidung belang itu unik banget ya....
Nggak nyangka kalau sejarahnya bakal seperti itu... ^_^

Sumber

Inilah 7 Penjara Paling Brutal di Dunia

Posted: 04 Jun 2012 09:09 PM PDT

INFO UNIK - 7 Penjara Paling Brutal di Dunia
Di antara 7 penjara yang paling mengerikan ini terselip satu penjara dari Asia Tenggara, yakni, Bang Kwang Prison Atau dikenal 'Bangkok Hilton'. Inilah penjara paling 'mematikan' di Asia Tenggara. Bukan hanya penuh sesak dan tak layak, tapi juga karena kebrutalan di sana.
ok.langsung saja simak 7 penjara paling brutal di dunia :


1. Bang Kwang Prison (Thailand).


Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu. Direktur penjara Khun Nattee mengakui, kalau penjaranya adalah paling keras diseluruh Thailand. Di sini fasilitas sangat minim, termasuk perawatan kesehatan terhadap napi yang sangat standar. Napi yang sakit hanya bisa meringkuk dengan kaki dirantai di kamarnya, sambil menunggu datangnya obat .


2. Carandiru Prison: (Brasil)




Penjara ini sempat menghebohkan Brasil juga dunia ketika peca kerusuhan besar di penjara tersebut tahun 1992. Tragedi pembantaian masal yang melibatkan polisi setempat. Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yang menyebut 111 napi) di antaranya tewas terbunuh. Tragedi Caradiru bermula dari meletusnya perang 'antar gank' di penjara tersebut, yang melebar hingga melibatkan banyak narapidana. Polisi kemudian mendatangkan bala bantuan. Sebenarnya saat itu banyak napi telah menyerah dengan melemparkan senjata mereka . mereka meminta perlindungan polisi. Namun dijawab polisi dengan menembaki mereka.

Perlakuan brutal dari pihak kepolisian memicu protes di mana-mana, tak terkecuali Amnesty Internasional yang mengkampanyekan penjara tersebut ditutup tahun 2002. Amnesty Internasional melaporkan telah terjadi pelanggaran hak-hak azasi manusia di sana yang tak bisa ditolerir lagi. Bukan itu saja fasilitas penjara juga sedemikian buruk sehingga menyebarkan penyakit mematikan.

Pada masa itu Kepala Kepolisian Metropolitan Sao Paulo adalah Ubiratan Guimaraes, dia dianggap orang yang paling bertanggungjawab meletusnya tragedi ini. Kasus yang menimbulkan kemarahan dunia ini membawa Guimaraes ke kursi pesakitan. Ia sempat diadili dengan tuduhan pembunuhan terhadap 102 orang. Namun Pengadilan kemudian membebaskan Guimaraes karena yang bersangkutan mengatakan polisi melakukan itu karena ditembaki. Pemerintah Brasil menganggap bahwa tragedi itu terjadi bukan tanggung jawab pihak kepolisian.


3. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)


Penjara ini, yang dikenal sebagai "The Rock", atau "Devil's Island" . Dibangun 1920-an. Segala ketidak nyamanan ada di sini. Alcatraz dirancang sedemikian rupa sehingga amat kecil kemungkinan napi bisa lolos dari sini. Alcatraz benar benar menciptakan dunia sendiri. Para napi benar-benar terputus kontak dengan kehidupan di luar sana.

Pejabat penjara yang arogan, sipir yang kasar, kebijakan yang tidak manusiawi mewarnai hari-hari para napi di sana. Tak usah heran kalau banyak yang terkena gangguan jiwa akibat tekanan psikologis yang luar biasa. Bayangkan saja, di sana ada larangan untuk tidak bercakap cakap dengan napi lain, kalau tidak menurut, hukuman menunggu. Napi dilarang mengeluarkan emosinya. Mereka dipaksa diam! Hak hak sebagai manusia, di Alcatraz, telah dicabut. Sungguh penjara 'neraka'. Penjara ini ditutup pada 1963, tetapi warisan kegelapan terus 'hidup' dan menjadi legenda. (Pengen tau seperti apa, nonton aja escape from alcatraz)


4. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)


Penjara ini dibangun sebagai respon atas serangan terhadap para sipir dan staf yang terjadi di penjara lain di Amerika. Di penjara ini menerapkan maksimum security untuk mencegah terjadinya serangan para napi terhadap sipir ataupun staf penjara. Karenanya para napi diisolasi dari staf penjara. Para napi mengalami penyiksaaan psikologis karena selama 23 jam hanya dihabiskan diselnya. mereka tak bisa kemana mana.

Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yang terjelek. Karenanya mereka yang masuk ke sini adalah para penjahat kelas kakap termasuk yang telah berkali-kali masuk penjara. Di sinilah 'neraka' penjara yang bisa mengakibatkan derita seumur hidup.

Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yang menyebut dia mati ditembak, tapi ada juga yang bilang bunuh diri.


5. Diyarbakr Prison: (Turki)


Penjara ini disebut sebagai penjara terkejam di Turki di mana segala kebrutalan dan kesadisan begitu lumrah terjadi. Dari 1981 sampai 1984, 34 orang tawanan tewas karena penyiksaan berlebihan, baik jiwa maupun fisiknya. Belum lagi kasus penyimpangan seksual yang merajalela.

Para napi sebenarnya telah melakukan protes terhadp pengelolaan penjara. Mereka melakukan mogok makan, bahkan membakar diri sendiri sebagai bentuk protes. Namun tidak berhasil. Fasilitas penjara ini 'sangat mengerikan' jauh dari standar. Di sini pernah terjadi peristiwa menggerkan di mana anak-anak dijebloskan di sini dan mendapat hukuman penjara seumur hidup. Kejahatan terhadap kemanusian sepertinya menjadi peristiwa biasa saja. Tak heran penjara ini masuk dalam saslah sastu penjara yang paling menyeramkan di dunia.


6. San Quentin Prison: (San Quentin, California)


Tahun 1930′a an, pengelolaan penjara ini sarat dengan korupsi, sampai akhirnya muncul direktur baru Clinton Truman Duffy yang melihat kondisi tak manusiawi dari penjara ini, memutuskan melakukan perbaian di tahun 1940 an. Tapi sebelum masuknya direktur baru, penjara ini dikenal sangat tidak manusiawi memperlakukan para napi. Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yang diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember-ember. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu.

Di sini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.


7. Gitarama Prison


Location: Kigali, Rwanda, Africa
Honor Human Rights: Not Capable
Inmate Population: 6000
Gitarama memiliki penetintury paling padat di perumahan dunia lebih dari 6000 tahanan dalam desain bangunan untuk hanya 500 orang. Narapidana begitu Hungaria mereka menggigit potongan daging dari satu sama lain untuk bertahan hidup.
Penjara ini begitu sesak bahwa narapidana memiliki pilihan kecuali untuk berdiri sepanjang hari dan sepanjang malam dan banyak menderita busuk kaki. Lantainya lembab dan dipenuhi kotoran mentah. Gangren perlahan terbenam di kaki narapidana, mereka berubah menjadi hitam dan jatuh kemudian. Narapidana yang tidak begitu beruntung hanya memiliki jari-jari kaki jatuh, dokter tidak punya pilihan selain mengamputasi tungkai bawah untuk menyelamatkan nyawa orang.
Bau busuk tak tertahankan begitu mengerikan yang dapat melihat setengah mil jauhnya setelah tiba ke penjara. Tingkat kelangsungan hidup rendah karena kekerasan dan kondisi demimishing di gedung tempat satu dari delapan tahanan akan mati dari diesese atau kekerasan.

Itulah 7 penjara paling brutal di dunia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua...

Sumber

Serabut Hidung Lebih Akurat Tentukan Waktu Kematian

Posted: 04 Jun 2012 07:48 PM PDT

INFO UNIK - Serabut Hidung Lebih Akurat Tentukan Waktu Kematian
Ada banyak cara yang bisa dipakai oleh tim forensik untuk memperkirakan waktu kematian sesosok jenazah. Namun sebuah penelitian menemukan cara baru yang diklaim lebih akurat, yakni dengan mengamati silia atau serabut lendir di hidung.

detail berita

Di dalam rongga hidung, silia atau serabut-serabut halus sepanjang saluran napas berfungsi untuk menghasilkan lendir sekaligus menjaga kebersihan saluran napas. Serabut-serabut ini bisa bergerak untuk mengeluarkan debu, lendir dan bahkan kuman yang masuk.

Para ilmuwan meyakini, gerakan serabut-serabut halus ini tetap terjadi ketika seseorang sudah dinyatakan meninggal. Aktivitasnya akan mulai menurun secara bertahap dan baru akan berhenti sama sekali dalam waktu lebih dari 24 jam setelah kematian.

Sifat serabut hidung yang tetap aktif meski seseorang sudah tidak bernyawa dimanfaatkan oleh para ahli dari University of Bari di Italia. Dengan mengukur tingkat aktivitas silia, para ahli bisa memperkirakan dengan lebih tepat waktu kematian dalam proses identifikasi jenazah.

Untuk membuktikan efektivitas metode ini, para ilmuwan yang dipimpin oleh Biagio Solirano melakukan pengamatan pada 100 jenazah yang baru meninggal. Hingga 20 jam setelah kematian, aktivitas silia diukur lalu dibuat diagram dan dilihat polanya.

Hasilnya memang belum dipublikasikan, namun dikatakan cukup menjanjikan. Solirano bersama timnya baru akan mempresentasikan hasil pengamatan tersebut dalam International Symposium on Advances in Legal Medicine yang digelar pekan ini di Frankfurt, Jerman pekan ini.

Selama ini, tim forensik menggunakan beberapa cara untuk memperkirakan waktu kematian sesosok jenazah yang baru ditemukan. Cara-cara itu antara lain dengan mengukur suhu di dalam rongga tubuh serta tingkat penguraian jika jenazahnya mulai membusuk.

Sekian info unik dari saya, semoga bermanfaat.

Sumber

Menguak Pulau XXX, Khusus Untuk Pria

Posted: 04 Jun 2012 04:20 PM PDT

gudangartikelunik.blogspot.com - Menguak Pulau XXX ,khusus untuk PRIA


INFO UNIK - Menguak Pulau XXX, Khusus Untuk Pria
Sebuah pulau mungil di selatan Great Barrier Reef, Queensland, Australia akan dijadikan tempat liburan khusus pria. Selama tiga tahun mendatang, pulau itu akan bernama Pulau XXXX.

Eits, tunggu dulu, XXXX bukan berkonotasi porno. XXXX adalah merk bir khas Queensland. Dilansir dari situs news.com.au, Kamis (15/3/2012), perusahaan bir asal Australia yaitu XXXX Gold menyewa sebuah pulau untuk destinasi liburan para pria.

Pulau itu bernama asli Pulau Pumpkin. Sebelum tahun 2003, Pulau Pumpkin hanyalah sebuah dataran mungil yang berada di selatan Great Barrier Reef, Queensland, Australia. Hingga akhirnya pasutri asal Afrika Selatan membelinya seharga US$ 1,3 juta. Pulau itu kemudian menjadi hadiah ulang tahun anaknya, Wayne Rumble, yang ke-27.

Dalam situsnya, Pulau Pumpkin memiliki keterangan sebagai 'pelarian liburan tropis yang tak terjamah', berisi lima buah cottage yang ramah lingkungan. Tapi mulai sekarang, Anda akan menemukan pulau ini berganti nama menjadi 'Pulau XXXX'.

Juru bicara XXXX Gold mengatakan Pulau XXXX akan mempererat hubungan pertemanan antar pria. Beberapa nama selebriti telah dicantumkan dalam rangka mempromosikan pulau ini. Sementara pemilik pulaunya sendiri, sangat setuju akan keputusan ini.

"Kami percaya ini adalah kesempatan yang baik. Bukan hanya membawa lebih banyak orang tapi juga menjadi lahan pekerjaan, sekaligus menyokong komunitas lokal untuk bulan-bulan selanjutnya," kata Rumble.

XXXX bukannya tanpa sebab mempromosikan pulau khusus untuk pria berlibur. Sebuah riset menunjukkan 60% pria Australia terakhir berlibur dengan temannya tahun lalu. Bahkan 1 dari 5 pria Australia terakhir pergi dengan teman-temannya adalah 10 tahun lalu.

Owh.... Ternyata begitu tow maksud dari nama XXXX itu... Unik juga kan gan..???


Sumber

Ketahui Panjang Kelamin Pria dari Telunjuknya .... Unik!!!

Posted: 04 Jun 2012 04:02 PM PDT




INFO UNIK - Ketahui Panjang Kelamin Pria dari Telunjuknya .... Unik!!!
Tangan 'mengenal' banyak hal tentang pemiliknya, terutama pria. Hasil studi baru mengungkap, panjang dan pendek telunjuk menentukan ukuran alat kelamin pria.

Menurut hasil studi Korea Selatan yang diterbitkan di Asian Journal of Andrology, pria bertelunjuk pendek dari jari manismemiliki alat kelamin lebih panjang.

Menurut data, "Makin pendek jari telunjuk dari jari manis, makin panjang kelamin," jelas Tae Beom Kim di Fakultas Urologi Gachon University Gil Hospital di Incheon, Korea Selatan.

Hasil studi sebelumnya menunjukkan adanya bukti kuat testosteron prenatal bisa menentukan pengembangan jari dan panjang kelamin, sebuah hubungan yang diterbitkan Kim dan rekan.Studi dilakukan pada 144 pria penderita masalah urologi yang tak mempengaruhi panjang kelaminnya yang diukur di bawah anestesi.

Hasil pengukuran kemudian dibandingkan perbedaan panjang kedua jari telunjuk dan jari manis di tangan kanan. Hasil studi sebelumnya menunjukkan seperti ditulis Straits Times, tangan kanan lebih sensitif pada pengaruh testosteron.

Bagaimana 'punya' Anda? Hmm....  ^_^


Sumber

Inilah Wanita-Wanita Berleher Panjang

Posted: 04 Jun 2012 03:53 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Inilah Wanita-Wanita Berleher Panjang
Apakah Kamu seorang wanita yang lahir pada hari Rabu pas di bulan purnama? Wah, jika Kamu adalah warga suku Padaung, sebuah suku di Thailand bagian utara, maka bersiaplah menderita.

Entah bisa dibilang sebuah keindahan atau siksaan bagi mereka, tapi inilah yang dialami wanita-wanita suku Padaung.

"Leher, bagian tubuh yang menghubungkan badan dengan kepala, akan disisipi gelang logam. Semakin tua semakin banyak (dan panjang). Leher direntang oleh gelang. Bahkan ada yang panjangnya sampe 40 cm [hampir setengah meter]."

Percaya atau tidak, berat logamnya sendiri bisa lebih dari lima kilo lho! logam itu akan menekan pundaknya ke bawah dan juga memaksa kepalanya naik ke atas.

Tradisi seperti ini justru kini semakin menjadi karena anak yang tidak lahir pada hari Rabu itu pun lehernya ditambahi gelang. Apa tujuannya? jawabannya adalah uang.

Haruskah logam itu dilepas atas nama kemanusiaan? Jangan. Jika tiba-tiba gelang itu dilepas secara tiba-tiba, justru akan bahaya. Tulang leher yang selama ini ditopang logam menjadi lemah. Padahal leher itu sudah memanjang. Tahu sendiri khan akibatnya kalau dilepas tiba-tiba? Sesak nafas yang bisa berujung pada kematian!

















Benar-benar aneh ya sobat.... Hiii.... Apa nggak sakit yaa kalau di gitu'in....??? Hmm


Sumber

Fakta-Fakta Unik Tentang Boyband SMASH

Posted: 04 Jun 2012 03:34 PM PDT

FAKTA UNIK - Fakta-Fakta Unik Tentang Boyband SMASH
Terbentuk 10 April 2010, tujuh anak muda yang terdiri dari Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael melaju di tengah kontroversial (Baca: Profil, Foto, dan Biodata Lengkap Seluruh Personil SMASH).

Mereka yang menamai diri mereka dengan sebutan SM*SH atau SMASH berusaha memberikan warna baru di tengah industri musik Indonesia yang didominasi genre melayu.

Fakta Fakta Unik Tentang Boyband SMASH

Awal terjun ke dunia hiburan, SMASH mengikuti ajang kompetisi dance yang diadakan Cinta Laura untuk singlenya. Kemudian di bulan Oktober, mereka meluncurkan single I Heart You yang mendapat respon pro dan kontra di antara para penikmat musik.

Berikut adalah fakta-fakta seputar boyband SMASH/ SM*SH:


# SMASH itu kepanjangan dari Seven Man as Seven Heroes. Banyak yang bilang Six Man as Six Heroes
# SMASH terdiri dari 7 orang cowok yang berdomisili di Bandung kecuali Morgan
# Rafael adalah personel tertua dibandingkan dengan personel yang lain, sedangkan Ilham adalah personil termuda.
# Ilham dan Reza merupakan saudara kandung dung dung dung. Reza kakaknya, dan Ilham adiknya.
# Morgan memiliki background entertaiment sebagai model di platinvm agency.
# Rangga adalah seorang pecinta kucing. Nama kucing yang pernah dia sebut itu Tinkerbell sama Bento.
# Menurut personil lain, nih. Ternyata Dicky itu yang paling sering salah pas lagi latihan.
# Ini juga kata personil lain ya, Rangga itu yang paling sering ngaret alias terlambat terus lama dandan. Haha.
# Bisma adalah crew dari bboy di Bandung, kalo gak salah namanya DawnSquad (Yuuk Lihat: Profil Bisma Karisma SMASH).
# Sebelum gabung di SMASH, Bisma pernah ikut ajang battle dance di TV swasta.
# Dicky, Ilham dan Reza satu grup dance waktu event dance bareng Cinta Laura.
# Lagu SMASH – I Heart You itu ternyata dulunya adalah theme song dari OZRadio Bandung.
# Katanya nih, Morgan suka sama ular.
# Dulu Bisma pernah dikerjain temennya yang bilang ke salah satu Belibers luar negeri, kalo Bisma itu mirip Justin Bieber dan hasilnya Belibers itu ngamuk parah. Haha
# Bisma punya peliharaan monyet, namanya Odoth.
# Rangga dan Bisma udah kenal sebelum tergabung di SMASH.
# Poppy Sovia adalah salah satu artis yang diidolakan sama Bisma, bahkan dia pengen punya cewek yang mirip sama Poppy Sovia alias KW supernya jedukin kepala ke dinding.
# Di MV mereka, Dicky dan Bisma sama-sama yang berambut blonde dan berbehel.
# Di MV mereka sebenarnya hanya ada 6 personel, dan katanya saat itu Rafael sedang sakit, sehingga gak bisa ikutan bikin MV.
# Tapi, faktanya di detik 00.39 terdapat 7 personel, dan disana ada Rafael.
# Bisma bilang kalo pipinya Rangga itu pipi bakso.
# Desas desusnya, anak-anak SMASH sering mejengnya di PVJ Bandung.
# Bisma menyebut dirinya dengan Mamang karena ahli dalam Bahasa Sunda.
# Dan juga, Bisma memanggil dirinya dengan Zombie karena kebiasaan tidur pada pagi hari. Katanya sih dia insomnia gitu.
# Morgan dipanggil oleh member lain dengan Ogan.
# Nama panggilan Reza adalah Eca, sedangkan Bisma dengan Ima dan Rafel oleh cocoh (maksudnya koko gitu kali ya? hehe)
# Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siwa SMA.
# Saat ulangtahun Rafael, Bisma dan Rangga sengaja mengerjai Rafael dengan pura-pura berantem.
# SMASH pertama kali debut di Inbox.
# Reza dan Bisma adalah main Rapper.
# Ilham katanya takut sama badut.
# Reza katanya juga nih takut sama yang berunsur hantu-hantu gitu.
# Ternyata Reza dan Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena mereka bukan berasal dari Sunda.
# Sebelum dengan SMASH, Rangga tergabung di Elva singer sejak SMA.
# Bisma bisa dibilang personel yang paling banyak makan dibandingkan yang lain.
# Rafael satu-satunya member yang twitternya di protect.
# Rafael suka banget sama coklat.
# Anak-anak SM*SH bilang kalo Rafael adalah personil export dari Garut.
# Dulunya Rafael adalah vokalis dari Cola Float Band.
# Rafael adalah salah satu dancer dari VOGUE
# Seven Man as Sevem Heroes dimaksudkan adalah mereka ingin menginspirasikan anak muda untuk berkarya positif.
# Background video klip SM*SH berwarna putih karena mereka ingin memberikan kesan fresh dan bersih karena mereka masih baru.
# Warna kesukaan Morgan adalah hitam, sedangkan Bisma hitam dan merah, Reza putih, Rangga biru, Rafael coklat.

Fakta Fakta Unik Tentang Boyband SMASH - Fakta Menarik Tentang Boyband SMASH Indonesia - Fakta Terselubung Seputar Boyband SM*SH - Seven Man As Seven Heroes.

Demikianlah artikel dari saya. Semoga bermanfaat buat sobat semua.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar