Kamis, 07 Juni 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Ilmuwan Berhasil Ciptakan Sperma Buatan... WOW!!!

Posted: 07 Jun 2012 12:14 PM PDT

INFO UNIK - Ilmuwan Berhasil Ciptakan Sperma Buatan





Pesatnya penelitian sel punca memasuki babak baru. Ilmuwan asal Inggris mengklaim berhasil menciptakan sperma manusia dari sel punca embrionik (embryonic stem cells) yang pertama di dunia. Lewat temuan ini diharapkan bisa membantu pria infertil untuk memiliki anak biologis.

Lewat penelitian selama 10 tahun, para ilmuwan mengembangkan pengetahuan dasar bagaimana sperma berkembang untuk mendesain terapi yang memungkinkan pria kurang subur bisa memiliki anak. Hal tersebut diungkapkan peneliti Karim Nayernia dari Universitas Newcastel, Inggris, yang sebelumnya berhasil menghasilkan bayi tikus dari sperma buatan dengan teknik serupa.

Hasil riset gabungan antara ilmuwan dari Newcastle dan the NorthEast England Stem Cell Institute tersebut telah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah Stem Cells and Development.

Sejauh ini sel punca merupakan hasil riset dasar bidang biologi yang membawa terobosan besar di bidang kedokteran. Sel punca adalah sel terdiferensiaasi yang bisa memperbanyak diri untuk menghasilkan sel punca lain.

Secara teoritis sel punca bisa menjadi beragam sel dalam tubuh, seperti sel jantung, sel otak, pankreas, atau pembuluh darah.

Masih ragu
Beberapa ahli lain menyatakan belum yakin dengan sel sperma ciptaan Nayernia dan timnya. Menurut para pengkritik, sel sperma yang diciptakan tersebut abnormal.

"Dari paper Profesor Nayernia yang saya baca, saya tidak yakin sperma yang berasal dari sel punca embrionik itu bisa akurat disebut sebagai spermatozoa," kata Allan Pacey, dosen senior dalam bidang andrologi dari Universitas Sheffield, Inggris.

Dalam pernyataannya, Pacey mengungkapkan sperma ciptaam Nayernia tersebut tidak punya ukuran, bentuk, gerakan, serta fungsi seperti sperma asli.

Senada dengan Pacey, Azim Surani, profesor bidang physiologi dan reproduksi dari Universitas Cambridge mengatakan bahwa sperma yang diciptakan tim ahli dari Newcastle tersebut masih jauh dari sel sperma yang sebenarnya.

Meski Nayernia mengatakan sel sperma ciptaannya menunjukkan semua karateristik sperma, namun para kritikus mengatakan ciptaan itu hanya membuka cakrawala baru dalam penelitian yang sifatnya masih dini dan belum bisa dipakai untuk membuahi sel telur.

Menurut Nayernia, saat ini hukum pemerintah Inggris masih melarang diciptakannya embrio dari hasil sperma buatan laboratorium. Padahal, menurutnya alasan utama pembuatan sperma ini adalah untuk mencari tahu penyebab infertilitas, bukan untuk membuahi sel telur.

Pihaknya berharap ada pelonggaran hukum untuk mengijinkan para ilmuwan mencoba sel sperma ini agar bisa menghasilkan terapi yang efektif untuk mengobati infertilitas.

Sekian informasi yang bisa saya berikan kepada Anda, semoga bermanfaat....

Sumber

Sponge Bob Gantikan Meow Jadi Kucing Tergemuk Sedunia

Posted: 07 Jun 2012 12:04 PM PDT

INFO UNIK - Sponge Bob Gantikan Meow Jadi Kucing Tergemuk Sedunia


detail berita


Sponge Bob, 9, memiliki berat 15 kg atau sama dengan anak berusia empat tahun. Kini ia melakukan diet ketat dan latihan kebugaran di penampungan hewan. Para staf di Animal Haven di New York membantunya berolahraga dan mendorongnya untuk bergerak. Alhasil, hanya dalam waktu dua bulan, berat Sponge Bob turun sebanyak 1,36 kg, seperti yang dilansir di Dailymail.

Rekor kucing paling gemuk sebelumnya dipegang oleh Meow. Seekor kucing dari Sante Fe, New Mexico, yang meninggal karena gagal paru dengan berat mencapai 39 pon atau 17,7 kg. Setelah berhasil menurunkan berat badannya, Sponge Bob sudah berani melompat dan berjalan. Sayangnya, ia masih mengalami kesulitan untuk menjilati tubuhnya karena terlalu gemuk.



Kendra Mara, associate director Animal Haven, mengatakan: "Sponge Bob tinggal bersama kami, sejak pemiliknya masuk ke sebuah panti jompo."

"Terdapat sekitar 10 sampai 15 orang yang berdiri dan menatapnya cukup lama, karena Sponge Bob adalah kucing terbesar yang pernah kami lihat."

"Kami tidak tahu, bagaimana ia menjadi begitu besar. Kami hanya bisa menebak bahwa pemiliknya yang sedang sakit selalu menaruh makanan hewannya di luar, sehingga Sponge Bob dapat makan kapan pun ia ingin," tambahnya.

Sponge Bob diperbolehkan untuk berkeliaran di ruang kucing, khususnya untuk menyambut sahabatnya yang lain di dalam kandang mereka. Staf di Animal Haven berharap bisa mengurangi berat Sponge Bob 1-2 kg per bulan, untuk mencapai berat badan yang lebih sehat dalam waktu delapan bulan.

"Saya berharap seseorang melihat betapa hebatnya Sponge Bob dan menyambutnya di rumah mereka," ungkap Kendra.

Semoga Sponge Bob segera diadopsi oleh keluarga yang penuh kasih sayang, yang dapat mendedikasikan waktu mereka untuk bermain dan melanjutkan program diet sehatnya.

Wah benar-benar kucing yang unik dan lucu-lucu ya sobat.... ^_^

Sumber

7 Orang Terkenal Yang Mempunyai Phobia Unik

Posted: 07 Jun 2012 11:51 AM PDT

UNIK DAN ANEH - 7 Orang Terkenal Yang Mempunyai Phobia Unik
Fobia bisa menyergap siapa saja. Ketakutan berlebihan yang bersifat tak rasional ini memiliki kadar beragam. Mulai dari yang tidak terlalu serius seperti takut melihat laba-laba (arachnofobia), hingga yang perlu pengobatan seperti takut bertemu orang (sociophobia). Gangguan psikologis ini bahkan dialami sejumlah selebriti dan tokoh sejarah dunia.

Berikut 7 Pesohor Dunia Yang Memiliki Phobia Yang Unik, yaitu :


1. Oprah Winfrey (Takut Permen Karet)




Oprah memiliki fobia besar pada permen karet. Ini bermula pada usia dini, ketika neneknya mengumpulkan permen karet dan menyimpannya di lemari. Oprah begitu muak dengan hal itu dan menyebabkan dia menjadi takut permen karet selama sisa hidupnya. Suatu kali, katanya, ia melemparkan piring karena ada permen karet di atasnya.

2. Woody Allen, Panophobia (Takut Banyak Hal)




Woody Allen termasuk orang yang mengalami fobia ektrim. Aktor dan penulis skenario berusia 74 tahun ini memiliki fobia yang cukup banyak. Ia takut ketinggian, ruang tertutup, serangga, dan kekhawatiran melebihi orang normal. Ia juga takut warna-warna cerah, binatang, lift dan selai kacang yang menempel di langit-langit mulutnya. serta meminta pisang dipotong tujuh, sebelum dimasukkan ke dalam sereal setiap pagi.

3. Richard Nixon, Nosocomephobia (Takut Rumah Sakit)




Presiden Amerika Serikat ke-34 yang terkenal dengan skandal Watergate ini, tersugesti bahwa setelah masuk ke rumah sakit, tidak akan pernah keluar dalam keadaan hidup. Pada 1974, ia menderita pembekuan darah dan menolak dibawa ke rumah sakit. Namun, ketika diberitahu bahwa jika ia tidak pergi, ia akan mati, Nixon pun menurut. Ketakutan ini cukup umum terjadi, banyak yang takut pada rumah sakit karena alasan serupa.

4. Natalie Wood, Hydrophobia (Takut Air)



Aktris yang dikenal dalam film Miracle on 34th Street dan West Side Story ini takut dengan air, khususnya berada di dalam air. Meskipun tidak diketahui kapan mulanya, kabar yang beredar menyebut fobia itu terjadi sejak sang ibu menipunya untuk berdiri di atas sebuah jembatan untuk adegan sebuah film. Jembatan itu sengaja dibuat rapuh agar Natalie terjatuh ke dalam air. Ironisnya, ia meninggal karena tenggelam suatu malam setelah jatuh dari kapal pesiar.

5. Sigmund Freud (Takut Senjata Dan Pakis)



Sigmund Freud, seorang neurolog psikoanalis yang mendirikan sekolah psikiatri dan menciptakan banyak perubahan pada teori psikolgi dunia, takut dengan senjata dan pakis. Ia sering mengatakan bahwa ketakutan dengan senjata adalah tanda keterbelakangan seksual dan kematangan emosional. Juga, adalah umum bagi orang untuk takut senjata. Sedangkan takut pada tumbuhan pakis adalah hal yang sangat tidak umum. Sulit untuk tahu mengapa hal itu bisa terjadi.

6. George Washington, Taphephobia (Takut Dikubur Hidup-hidup)



Presiden pertama Amerika Serikat ini memang terlihat gagah berani. Ia memimpin pasukan dan mempertaruhkan hidupnya untuk orang lain. Dia memiliki ketakutan yang sangat serius pada penguburan prematur. Ketakutan ini tertulis jelas di ranjang kematiannya, 1799. Ia membuat pernyataan resmi bahwa tubuhnya baru boleh dikubur dua hari setelah kematiannya. Ia khawatir tubuhnya masih hidup saat dikubur. Taphephobia adalah fobia yang cukup umum dialami masyarakat Amerika pada abad ke-16 dan 17.

7. Alfred Hitchcock, Ovophobia (Takut Telur)



Alfred Hitchcock, seorang sutradara dan produser yang memproduksi film-film horor ternyata memiliki ketakutan ekstrim dengan telur. Dia mengatakan bahwa telur menjijikkan dan belum pernah mencicipi telur sepanjang hidupnya. Ia pun menolak untuk berada di dekat telur. Menurutnya tidak ada yang lebih menjijikkan daripada melihat sesuatu yang bundar, putih tanpa lubang, dan berisi cairan kuning.

Sungguh hobia yang sangat unik dan aneh ya sobat....
apakah di antara sobat ada juga yang punya phobia aneh??? Hehehehe

Sumber

Kenapa Einstein Melet Waktu Difoto?

Posted: 07 Jun 2012 11:33 AM PDT

INFO UNIK - Kenapa Einstein Melet Waktu Difoto?



Kira-kira kenapa ya Einstein melet waktu di foto? Ini ternyata foto beneran lho. Mau tahu?

Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar genius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan. Hm…hanya mitos..

Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : "Ini cukup. Ini cukup!". Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya ia pun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu. Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Einsteinpun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.

Unik kan sobat??? Hahahaha Einstein emang gokil... ^_^

Sumber

Hot...Foto-Foto Bugil Ayam Kampus Ada Disini ( full Pict )

Posted: 07 Jun 2012 10:43 AM PDT

Hot...Kumpulan Foto-Foto Bugil Ayam Kampus ( full Pict )


Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa..!!!

Dijamin mampu meningkatkan gairah anda… dan nafsu makan anda pun akan terpuaskan!!!

Silahkan di buka spoiler nya di bawah ini..!!


Di buka di bawah ini..!!!

Lihat yang Sexy-Sexy Lainnya Disini!!!




INI KAMPUSNYA


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
INI AYAMNYA.....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



SEXY KAN SOBAT??? ..... SELAMAT MENIKMATI!!! ^_^

5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

Posted: 07 Jun 2012 10:32 AM PDT

INFO UNIK - 5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya
Orang gila atau bahasa halusnya orang sakit jiwa, adalah orang yang kesehatan jiwanya terganggu. Hal ini bisa muncul tiba-tiba atau bisa juga memang bawaan dari lahir, yang jelas namanya orang gila itu ada macam-macam. Berikut ini adalah 5 jenis orang gila berdasarkan penyebab kegilaannya:



1. Gila Karena Keuangan
Ini adalah orang yang jadi gila karena keadaan keuangan yang berubah secara drastis. Tapi drastis di sini maksudnya dari kaya ke miskin ya. Kalo dari miskin ke kaya mah gak gila. Yang ada jadi OKB gitu deh. Nah, orang yang gila karena keuangan ini biasanya tadinya kaya setengah mati, trus jadi miskin banget karena bisnis bangkrut, ditipu orang, atau hal-hal lainnya, trus dia gak siap untuk menerima kenyataan tersebut. Katakanlah Bill Gates tiba-tiba miskin banget gitu. Ya kayak gitu lah.

2. Gila Karena Kekuasaan
Kalo yang ini biasa terjadi sama orang yang sungguh menginginkan kekuasaan atau bisa juga tadinya terbiasa dengan kekuasaan, tapi kemudian semua itu hilang. Untuk yang kasus sungguh menginginkan kekuasaan ini biasanya ada hubungannya dengan poin nomer satu di atas. Biasa terjadi di calon-calon anggota DPR nih. Udah ngeluarin duit banyak banget supaya bisa jadi anggota DPR, eh ternyata tetep gak kepilih juga. Gila deh.

3. Gila Karena Cinta
Nah ini juga banyak terjadi nih. Terlalu cinta sama seseorang atau sesuatu, tapi kemudian dikecewakan dengan amat sangat. Gak siap menghadapi kenyataan yang pahit ini, terus jadi gila deh. Cerita-cerita kegilaan karena cinta ini biasanya menyedihkan dan tragis sih. Pesan moral dari semua ini sesungguhnya adalah kalo cinta sama sesuatu jangan terlalu fanatik. Ntar kecewanya makin parah.

4. Gila Karena Emang Kelainan
Ini adalah orang yang emang jadi gila karena kelainan aja. Ini bisa gak merugikan, tapi bisa juga jadi sangat berbahaya. Orang-orang yang emang pada dasarnya kelainan ini bisa melakukan tindakan-tindakan kriminal tanpa merasa bersalah sama sekali dan tindakan kriminalnya ini juga bisa sangat mengerikan. Jangan sampe ketemu sama yang beginian deh. Amit-amit.

5. Gila Demi Pengakuan
Nah, yang ini sebenernya bukan gila beneran, tapi sering dibilang "Anjrit gila banget lo!" sama temen-temennya. Ini biasanya terjadi karena dia mau dan rela berbuat gila, seperti misalnya mau minum abu rokok, bugil di tengah mall, dan hal-hal memalukan lainnya. Kenapa dia mau melakukan itu? Ya demi pengakuan aja sih. Biar dibilang gila sama temen-temennya terus punya temen banyak deh.

Demikian 5 jenis orang gila menurut penyebabnya yang berhasil saya kutip.
Semoga artikel di atas bisa menambah pengetahuan sobat semua pembaca Artikel Zamrud Hijau....

Sumber

Inilah Calon Mobil Listrik Tercepat di Dunia

Posted: 07 Jun 2012 10:25 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Inilah Calon Mobil Listrik Tercepat di Dunia
Dunia otomotif akan segera kedatangan mobil litrik tercepat didunia yang pernah dipasarkan secara massal. Namanya adalah Rimac Concept One, mobil tersebut kini sudah siap untuk diproduksi secara massal.

Mobil garapan Kroasia ini nantinya bakal dibanderol dengan harga Rp 9 Miliar, sebuah harga yang fantastis. Padahal, perancangnya sendiri baru berusia 23 tahun Mate Rimac, ia sekaligus adalah pendiri dari perusahaan mobil Rimac.

Inilah Calon Mobil Listrik Tercepat di Dunia

Namun, demi menjaga ekslusifitasnya, Rimac hanya akan memproduksi mobil listrik tercepatnya ini sebanyak hanya 88 unit. Mobil ini untuk pertama kalinya akan dipamerkan di ajang pameran Top Marques yang diselenggarakan di Monaco.

Lalu apa yang membuat Rimac Concept One disebut-sebut sebagai mobil listrik tercepat? Itu karena dari 4 motor listriknya, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 1.074 daya kuda dan torsinya 2.802 lb-ft.

Jadi wajar saja jika akselarasi yang dihasikannya diklaim hanya butuh waktu 2,8 detik saja untuk menempuh jarak dari posisi diam sampai 100 km/jam. Sementara kecepatan maksimalnya bisa mencapai 305 km/jam dan dengan pengisian penuh baterainya, bisa diajak menempuh jarak sejauh 600 km.

Benar-benar sesuatu yang unik sobat...

Sumber

Ikan Hidup Masuk ke Paru-Paru Bocah Ini.. Unik!!

Posted: 07 Jun 2012 10:19 AM PDT

INFO UNIK - Ikan Hidup Masuk ke Paru-Paru Bocah Ini
Para dokter diminta untuk mengambil seekor ikan hidup yang ada di dalam paru-paru seorang bocah lelaki berusia 12 tahun di India. Dokter-dokter itu pun segera bergegas dan langsung menggelar operasi.

Unik : Ikan Hidup Masuk ke Paru-Paru Bocah Ini

Bocah bernama Anil Barela menelan ikan sepanjang 9 centimeter di tepi sungai saat sedang bermain dengan temannya. Setelah menelan ikan hidup itu, lama kelamaan Anil merasa sulit bernapas. Kadar oksigen di darah bocah India itu makin lama juga semakin menurun.

Menurut salah satu media India, bocah-bocah di Negeri Bollywood seringkali menelan ikan saat bermain. Namun kasus yang menimpa Anil disebut cukup langka, karena ikan yang ditelannya masuk ke paru-paru.

Kisah nyata paling unik

"Ikan ini hidup, namun akhirnya mati ketika bronkospi selesai dilakukan. Ikan itu mengganggu fungsi dua paru-paru dan menyebabkan kurangnya asupan oksigen," ujar Dr Pramod Jhawar, seperti dikutip Orange, Kamis (31/5/2012).

Dokter spesialis itu berhasil mengambil ikan yang tersangkut di dalam paru-paru Anil. Jhawar pun mengatakan, ini adalah kasus pertama yang muncul setelah 20 tahun lalu.

Wow benar-benar unik sobat...

Sumber

Legenda Monster Kucing Rakyat Jepang

Posted: 07 Jun 2012 07:13 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Legenda Monster Kucing Rakyat Jepang



Bakeneko , monster kucing legenda rakyat jepang: Mungkin kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan dan bersahabat, namun tidak bagi Bakeneko, Bakeneko merupakan sebuah monster kucing yang hidup di dalam legenda masyarakan Jepang, seekor kucing yang memiliki kemampuan supranatural luar biasa,dia adalah seekor kicung yang memiliki tinggi lima kaki dan mampu menembakkan bola api. Kucing ini memiliki perawakan mendekati rubah ataupun anjing raccoon. Seekor kucing mampu menjadi seekor bakeneko dalam beberapa cara: matangnya usia, disimpan/dirawat beberapa tahun, ukuran tubuh yang cukup besar ataupun dengan memanjangkan ekornya. Kemudian dilakukan sebuah ritual supranatural. Ketika menjadi Bakeneko maka ia mampu memakan mangsa yang lebih besar dari tubuhnya, bahkan makanan beracun.



Bakeneko dikabarkan gemar memburu binatang liar dan mampu menembakkan bola api, mengganggu orang-orang yang sedang tidur, dan mampu berdirid dengan menggunakan kedua kaki belakangnya dan meubah dirinya menjadi seorang manusia. Ia dapat diperintah oleh orang yang ditakutinya dan memeliharanya. Namun di saat ia mati, maka tubuhnya akan berubah ke dalam wujud aslinya, Bakeneko yang tingginya lima kaki. Dan jika mayatnya disandingkan dengan mayat lainnya yang masih segar, maka jiwanya akan berpindah ke mayat yang baru tersebut.

Itulah legenda monster kucing rakyat Jepang yang bisa saya share kepada sobat.....
Semoga bisa menjadi wacana yang bermanfaat....

Sumber

7 Jenis Kucing Paling Langka

Posted: 07 Jun 2012 06:00 AM PDT

UNIK DAN ANEH - 7 Jenis Kucing Paling Langka
Kucing merupakan hewan pliharan yang lucu banyak orang memelihara kucing sebagai hobi namun taukah kamu ternyata di dunia ini ada lho kucing kucing langka yang jarang kamu ketahui kamu ingin tahu kucing apa aja itu simak berikut ini.

1. Andean Montain Cat
[Image: Andean+Montain+Cat.jpg]

The Andean Mountain Cat merupakan kucing yang sangat langka di perkirakan populasi kucing ini sekitar 2500 yang banyak di temui di daerah pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile. Kucing ini memiliki panjang hampir 2 meter.


2. Pallas Cat
[Image: Pallas+Cat.jpg]

Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga ?Manul?. Kucing ini terlihat sangta besar sebenarnya ukuranya sama dengan kucing biasa namun karena bulunya yang tebal membuat kucing ini terlihat lebih besar dari kucing biasanya. Wajah kucing ini juga terlihat aneh dengan wajah bulat dan memiliki sedikit gigi kucing ini banyak di temukan di daerah Eropa, kucing ini juga merupakan sepsis kucing tertua di dunia yang telah berkembag sejak 12 tahun yang lalu.


3. Margay Cat
[Image: Margay+Cat.jpg]

Sebenarnya ini adalah kucing rumahan namun ukuranya lebih kecil dan memiliki kakai yang cukup panjang , kucing ini jarang terlihat di siang hari sebap kucing ini lebih suka berburu di malam hari, kucing ini bayak di temukan di daerah Meksiko dan Brazil.


4. Fishing Cat
[Image: Fishing+Cat.jpg]

Kucing jenis ini bisa di temukan di daerah Asia dan Asia Tengara dimana kucing ini lebih suka tingal di dekat air sebap ikan merupakan makannan pokok kucing ini, kicing ini terancam punah akibat lahan basah yang di keringkan untuk pemukiman manusia.


5. Serval Cat
[Image: Serval+Cat.jpg]

Serval merupakan kucing afrika yang memiliki kaki yang panjang yang di yakini sebagai nenek moyang dari singa dan citah, kucing ini banyak terdapat di daerah padang savana di Afrika.


6. Caracal Cat
[Image: Caracal+Cat.jpg]

Kucing ini dapat hidup dengan baik di daerah gunung dan gurun dan memiliki kemapuan bertahan hidup yang tinggi dengan tidak minum dalam jangka waktu yang panjang, kucing ini bisa di temukan di daerah Asia dan Afrika dan bayak orang memelihara kucing ini sebagai hewan pliharan.


7. African Golden Cat
[Image: African+Golden+Cat.jpg]

Kucing ini tidak selalu berwarna emas terkadang bulu bulu kucing ini berwarna berfariasi mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus . Kucing ini dapat di temukan di daerah hutan hujan katulistiwa di Afrika . Kucing ini juga di masukan kedalam hewan yang akkan terancam punah dari bumi ini

Sekian artikel dari saya.... Semoga bisa menambah pengetahuan sobat semua.....

Sumber

Inilah Daftar 10 Mobil Keren Paling Dahsyat di Dunia

Posted: 07 Jun 2012 04:00 AM PDT

INFO UNIK - Inilah Daftar 10 Mobil Keren Paling Dahsyat di Dunia
Tahun 2011 lalu merupakan tahun yang ramai bagi industri otomotif dunia. Berbagai mobil pun lahir meramaikan pasar mobil dunia yang kian gempita. Tidak terkecuali di segmen mobil super alias supercar yang juga memiliki beragam mobil yang lahir di tahun ini. Berikut mobil super terdahsyat versi Telegraph.




Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Dari sekian banyak supercar yang lahir di 2011, Lamborghini Aventador adalah supercar terbaik. Berbekal mesin 6.500 cc 12 silinder Aventador bisa menembus topspeed sampai 350 km per jam dan berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik saja. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 3 miliar di Eropa. (Foto Getty Images).




Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Porsche Cayman R ini memiliki tenaga 10 bhp lebih besar dari Cayman versi standar. Karenanya tidak salah bila kekuatan sebesar 325 bhp dengan torsi 273 lb-ft bisa disemburkan dari mesin 3.4 liter yang digendongnya. Akselerasi Porsche Cayman R pun lebih cepat 0,2 detik dibanding Cayman S. Porsche Cayman R bisa melaju dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu sekitar 5 detik saja dnegan kecepatan puncak mencapai 281,6 km per jam. (Dadan-detikOto)




Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Ferrari FF Mobil yang diluncurkan oleh pembalap F1, Fernando Alonso dan Felipe Massa ini tergolong laris manis. Mobil ini mengusung sebuah mesin V12 yang memiliki Displacement 6.262 cc. Mesin canggih ini mampu membantu Ferrari FF menyemburkan tenaga hingga 660 bhp pada putaran 8.000 rpm dengan dorongan torsi hingga 683 Nm di 6.000 rpm. (dok Ferrari)



Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Ferrari 458 Spider. Dengan atap terbuka dan nama 'Spider' di belakangnya, mobil ini pun menjadi penerus F355, F360 dan F430 yang juga memiliki varian Spider. Ferrari 458 Spider sesungguhnya adalah saudara kembar dari Ferrari 458 Italia. Bedanya, bila 458 Italia berbentuk coupe, 458 Spider memiliki tampang yang sedikit lebih sporty dengan atap yang bisa dibuka hanya dalam waktu 14 detik saja. (dok Ferrari).



Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Aston Martin V8 Vantage S. Aston Martin V8 Vantage S memiliki mesin baru 4.700 cc, dapat menyemburkan tenaga hingga 430 bhp dan torsi maksimum 490 Nm. Mesin ini kemudian dikawinkan dengan transmisi Sportshift II baru, yang dikembangkan Sportshift dengan tujuh gigi percepatan.



Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Jaguar XKR-S. Mobil asal Inggris ini merupakan mobil terkuat Jaguar. Predikat itu didapat berkat sebonggol mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang sudah dilengkapi dengan supercharge. Dengan mesin tersebut, Jaguar XKR-S convertible pun mampu memproduksi tenaga hingga 550 horsepower dengan torsi 502 lb-ft. Berkat tenaga sebesar itu, mobil ini pun mampu melesat cepat hingga kecepatan 300 km/jam dan berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja. (dok Jaguar).



Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Aston Martin Virage. Mobil ini adalah mobil yang lahir kembali setelah kematiannya di tahun 1996 dan merupakan model penghubung antara DB9 dan DBS di line-up Aston Martin. Dapur pacunya dimotori oleh mesin V12 berkapasitas 5.9 liter yang ditempatkan di bagian depan mobil. Dari mesin tersebut, tenaga 490 bhp dengan torsi 420 lb-ft mampu dilahirkan. (dok Aston Martin).

McLaren MP4-12C. McLaren MP4-12C merupakan mobil sport dua penumpang yang menggendong mesin V8 berkapasitas 3.8 liter berkekuatan 592 hp. Mobil yang sudah mengusung sistem twin-turbo ini terasa unik sebab sasisnya terbuat dari serat karbon yang ringan. (dok McLaren).



Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Porsche GT3 RS 4.0. Mobil ini merupakan versi balap dari Porsche Carrera 911 dan diproduksi hanya sebanyak 600 unit saja. Wujudnya yang semakin sporty dengan penambahan bodi kit hingga sayap belakang dipersembahkan untuk mengakomodir para pecinta kecepatan. (dok Porsche).



Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Audi R8 GT. Mobil ini merupakan kasta tertinggi dari keluarga Audi R8 yang memiliki kekuatan yang cukup menakutkan. Dapur pacunya diisi oleh mesin FSI V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 560 horsepower dengan dorongan torsi mencapai 398 lb-ft.

Sumber

Inilah Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Posted: 07 Jun 2012 03:31 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Ini Dia kucing yang paling luar biasa seramnnya

Inilah Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Ia memakai gaun putih, memegang payung mini, laiknya aksi gaya topeng monyet yang sering kita lihat di Indonesia.

Namun tetap saja, Don Sphynx memiliki wajah sangat mengerikan. Kepalanya kecil namun bertelinga panjang. Dan ia sepertinya tidak memiliki bulu, laiknya kucing lainnya.
Kulitnya keriput, matanya menusuk tajam dan hitam. Sekilas telinganya yang panjang menyerupai sepasang tanduk.

Dalam pameran yang diikuti 100 orang peserta ini, para pemilik hewan peliharaan diberi kesempatan untuk memamerkan hewan peliharaan mereka yang paling aneh dan unik.
Pemilik Don Sphynx, Elena Kovaleva, mengatakan jika kucingnya sangat menyenangkan, mudah bergaul, cerdas, dan penuh kasih sayang padanya.

Ini dia Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Elena Kovaleva adalah seorang profesor dari State Pedagogical Insttitute. Ia mengaku tak sengaja dalam menemukan Don Sphynx di sebuah tas.
Suatu ketika ia menemukan tas anak sekolah yang ketinggalan di lapangan bola. Dan di dalam tas tersebut terdapat seekor kucing yang ketakutan.

Kucing tersebut tidak berbulu dan segera ia bawa pulang untuk diadopsi. Menurut Elena Kovaleva, Don Sphynx, adalah kucing yang berasal dari Rusia.


Bener-bener unik ya nih kucing sobat..... Hehehe


Sumber

20 Gejala Jika Anda Terkena Virus K-Pop

Posted: 06 Jun 2012 10:55 PM PDT

INFO UNIK - 20 Gejala Jika Anda Terkena Virus K-Pop



Yup anda tentu mengenal nama Super Junior,Bigbang,Shinee,atau 2NE1 ....yah itu adalah sebagian nama-nama boyband asal Korea Selatan yang mungkin bagi kaum hawa tentu tidak asing lagi dengan nama-nama diatas karena sebagian besar (hampir 95%) para remaja perempuan pasti tergila-gila dan ngefans berat dengan mereka. Virus kpop kini sedang menyerang indonesia, gak cuma yang muda yg terkena virus tersebut namun anak kecil pun menjadi korbannya. Apa sih gejala-gejala terkena virus kpop?? Mau tau baca aja dibawah ini.

1. Suka teriak teriak sendiri saat ngeliat foto terbaru artis k-pop
orang yg terkena virus kpop sering bgt nih teriak-teriak gaje klw udh liat foto-foto terbaru artis kpop apalagi biasanya gak cuma itu mereka juga sering jadiin picprofil.

2.Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang kalau sudah dengar lagu kpop
udah tau sendiri kan lw lagu-lagu kpop kebanyakan lagunya ngebeat dan pasti udah ada dance khasnya, nah penderita virus kpop nih lw udh denger lagu kpop rasanya tangan dan badan ini refleks untuk bergoyang ngikutin irama lagu.

3. Ingin tahu gosip gosip terbaru k-pop
sebagai kpop lover tentunya mereka pengen tahu dong berita-berita tentang seleb kpop. Salah satu cara untuk tahu gosip yg lagi panas-panasnya di korea sana adalah lewat internet. Biasanya selalu ada situs di internet yg update bgt ttg dunia kpop, mau dalam bahasa indonesia, inggris, thailad, prancis, atau yg lainya semua ada.

4. Menjadikan lagu favorit k-pop sebagai ringtone / nada sambung pribadi
supaya nada sambung kita gak tut tut tutan terus para kpop lover juga sering menjadikan lagu favorit kpop mereka sebagai ringtone maupun nada sambung. Hal itu bisa dijadikan salah satu cara untuk menyebarkan virus kpop kepada orang-orang disekitarnya.

5. Tahu ungkapan ungkapan dalam bahasa korea
sering denger lagu-lagu kpop pastinya udah gak asing lagi sama kosakata dalam bahasa korea misalanya aja saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Ternyata ada manfaatnya kita suka kpop, kita otomatis bisa tahu kosakata bahasa korea lumayan kan buat nambah wawasan.

6. Mengoleksi segala hal tentang atribut - atributnya melalui online shop atau hingga pergi ke korea
untuk menunjukan bahwa para kpop lover adalah fans mereka otomatis mereka ingin mengoleksi semua tentang idola mereka. Mau itu lightstick, banner, cd, dll. Gak jarang para kpop lover memburu atribut tersebut hingga pergi ke korea langsung.

7. Nggak bisa tidur sebelum melihat poster artis k-pop yang dipajang di dinding kamar
kebiasaan unik yg dimiliki para kpop lover sebelum tidur, yup gak bisa tidur sebelum melotototin poster-poster artis kpop yg ada dikamar.

8. Dengerin lagu-lagu kpop sebelum tidur
selain liatin poster sebelum tidur, dengein lagu-lagu kpop sebelum tidurpun menjadi ritual yg wajib dilaksanakan.

9. Menjadikan foto idola k-pop di desktop background komputer
saking cintanya sama kpop nih sampe-sampe kpop lover menjadikan fhoto idola kpop mereka didesktop background komputer.

10.Rela berjam jam menghafalkan lirik lagu terbaru k-pop
percuma dong lw kita suka lagu-lagu kpop tapi gak hafal sama liriknya. Nah para kpop lover rela deh berjam-jam ngapalin lirik lagu supaya bisa ikutan nyanyi-nyanyi.

11. Rela merogoh kantong untuk biaya download lagu lagu terbaru k-pop di warnet
para kpop lover pasti pengen punya lagu-lagu terbaru idola mereka dong, nah supaya gak ketinggalan jaman mereka rela merogoh kantong buat biaya download lagu di warnet.

12. Bad mood ketika mendengar group k-pop kesayangannya mengalami perpecahan atau masalah
mood para kpop lover bisa turun lw udah denger group kpop kesayangan mereka mengalami perpecahan atau masalah. Contohnya aja nih para cassiopeia yg sedih berkepanjangan karena boyband kesayangan DBSK mengalami masalah sehingga 3 personil DBSK menyatakan keluar. Ya memang sedih lw udh denger idola kita ngalamin masalah mungkin itu terjadi karena para kpop lover sayang dan cinta sama mereka. (ini kalau udah kronis virusnya )

13. Membeli semua majalah yang memuat artikel artis idola
para kpop lover gak mau ketinggalan nih buat beli majalah yg ada artis idola kita, apapun rintangannya mereka selalu ingin mendapatkannya meskipun itu mahal, sulit dicari atau apapun lah.

14. Nangis darah lw liat bias kita ciuman sama org lain
siapa sih yg rela lw bias kita ciuman sama orang lain??? Pasti kita nangis darah ngeliatnya, rasanya hati ini sakittt. Contohnya waktu liat minho shinee ciuman untuk film pianist. Liat berita itu langsung geleng-geleng kepala, dada tiba-tiba sesak dan langsung teriak andwaeeeeeeeeeeee. (emang lu siapanya dia )

15. Selalu ngayal suatu saat dapat ke korea
salah satu impian kpop lover yaitu go to korea, ya karena itu para kpop lover selalu ngayal suatu saat bisa pergi ke korea, bisa berada di bandara incheon, lihat sungai han, liat kemegahan kota seoul dimalam hari, dan yg gak boleh ketinggalan adalah nonton acara musik korea secara live seperti mubank, music core dll biar bisa ketemu sama idola mereka.

16. Tulis – tulisan gak jelas di tangan, meja, buku, apapun lah
tulis-tulisan gaje merupakan kebiasaan orang saat gak ada kerjaan. Saat gak ada kerjaan orang-orang biasanya menumpahkan ide kreatifnya melalui tulisan mau nulis dikertas, ditangan, atau ditembok sekalipun it's okay.

17. Selalu beli barang – barang yang berhubungan dengan korea
saking cintanya mereka sama kpop rasa cinta itu merambah sehingga mereka mencintai produk-produk korea mau itu makanan, sepatu, jam ataupun baju. Mungkin para kpop lover ingin sama dgn idola mereka sehingga membeli barang-barang yg berhubungan dgn korea.

18. Mendukung acara yang mengenalkan korea kepada masyarakat
mendukung acara yg berbau korea adalah salah satu cara mereka mencintai kpop. Sekarang aja udah banyak festival korea, contohnya aja oktober kemaren ada acara korea indonesia week yg salah satu dari rangkaian acaranya adalah kiif.

19. Ikut gathering – gathering
gathering merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi sesama kpop lover. Selain itu mereka juga bisa sharing tentang idola mereka.

20. Berjanji akan selalu mencintai group kpop kesayangan
ikrar untuk selalu mencintai group kpop kesayangan telah terucap dari mulut kpop lover. Apapun yg terjadi mereka akan selalu mencintainya. Apapun.

Itulah 20 Gejala Jika Anda Terkena Virus K-Pop

Sumber

Cavern of Death, Pintu Masuk Neraka di Amerika

Posted: 06 Jun 2012 10:44 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Cavern of Death, Pintu Masuk Neraka di Amerika - Setelah penaklukan Amerika Selatan oleh Conquistadores dari Spanyol, para imam Katolik yang berusaha untuk mengkonversi suku Indian menemukan pintu masuk goa yang mereka sebut sebagai pintu neraka. Terowongan ini terletak di desa Liyobaa di provinsi Zapoteca, suatu tempat dekat desa kuno Mictlan.

Pintu masuk ke Neraka

Goa yang diberi nama Cavern of Death ini sebenarnya adalah kuil bawah tanah yang memiliki delapan ruangan. dengan empat kamar diatas tanah dan empat ruangan yang lebih penting dibangun di bawah permukaan.

Lorong Neraka

Ruang bawah tanah pertama merupakan salah satu ruangan yang diperuntukkan untuk pengorbanan manusia. Dindingnya sejajar dengan berbagai gambar dari representasi yang mereka sebut sebagai Dewa. Sebuah batu yang berlumuran darah berada di tengah ruangan digunakan sebagai altar untuk penyembelihan korban manusia yang masih hidup.

Ada pintu kedua di ruang pertama sebagai tempat bagi mayat-mayat yang diawetkan. Pintu berikutnya di ruang bawah tanah ini menyambung pada kubah bawah tanah ketiga, dimana terdapat tubuh yang diawetkan dari semua Raja Theozapotlan.

Sebuah pintu di ruangan ketiga mengarah ke ruang bawah tanah terakhir yang tampaknya memiliki pintu lain yang tertutup oleh lempengan batu besar. Melalui pintu belakang lempengan batu itu ditempatkan tubuh semua pengorbanan manusia serta tubuh semua bangsawan dan para ksatria yang tewas dalam pertempuran.

Menurut legenda setempat, ketika seseorang sedang terserang penyakit tak tersembuhkan atau tertindas oleh kemiskinan yang membuat mereka mencari kematian, mereka akan datang kepada imam tinggi untuk meminta ijin memasuki Cavern of Death saat masih hidup. Mereka percaya bahwa jika mereka melakukannya, mereka akan bahagia di akhirat.

Itulah artikel tentang Cavern of Death, Pintu Masuk Neraka di Amerika....
Semoga bisa memperkaya wawasan sobat semua....

Sumber

Ini Dia Tembok untuk Antar Jemput Arwah di Mesir

Posted: 06 Jun 2012 10:35 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Ini Dia Tembok untuk Antar Jemput Arwah di Mesir
Tembok Ini Merupakan salah satu Pintu yang disediakan Untuk Orang Mati. Ditemukan, Pintu Bagi orang Mati Tembok bermotif pintu itu diduga dibuat sekitar 3.500 tahun yang lalu semasa Kerajaan Mesir Kuno - Tim arkeolog di Mesir menemukan potongan tembok kuno berbentuk pintu dari sebuah bangunan makam seorang pejabat tinggi.

Antar Jemput Arwah di Mesir Kuno

Bagi rakyat Mesir kuno, motif pintu itu dibuat untuk membantu arwah yang bersangkutan untuk menuju kehidupan setelah mati.

Demikian ungkap pihak berwenang Mesir saat mengumumkan penemuan di Kuil Karnak, Luxor, Senin 29 Maret 2010. Tembok bermotif pintu itu diduga dibuat pada 3.500 tahun lampau.

Ini Dia Tembok untuk Antar Jemput Arwah di Mesir

Pintu-pintu serupa ditemukan di hampir semua kuburan Mesir kuno dengan tujuan untuk mengantarkan jiwa orang yang telah wafat ke kehidupan setelah mati, atau sebaliknya membawa jiwa tersebut kembali ke dunia.

Pintu yang baru ditemukan tersebut memiliki tinggi sekitar 1,75 meter dan terbuat dari lempengan granit merah muda yang diukir dengan teks-teks religius. Pintu itu ditemukan di makam pejabat bernama User, seorang penasehat Ratu Hatshepsut, yang sangat berkuasa dan memerintah pada abad 15 Sebelum Masehi (SM). Makam ratu dari Kerajaan Baru tersebut berada di kuil terkenal di dekat Luxor.

User menduduki posisi penasehat selama 20 tahun. Dia juga memperoleh gelar pangeran dan menjabat sebagai walikota Luxor. Kemungkinan besar User mewarisi jabatan tersebut dari ayahnya. Jabatan penasehat sangat penting pada masa itu karena dia yang bertanggung jawab atas birokrasi kerajaan.

Hal lain yang menggarisbawahi pentingnya posisi tersebut adalah makam User yang terletak di tepi barat Sungai Nil di Luxor di mana saja dan ratu kerajaan juga dimakamkan. Sebuah kapel yang didedikasikan untuk User juga ditemukan di pebukitan di wilayah selatan dekat Aswan.

Pintu batu tersebut berada jauh dari makamnya dan kemungkinan telah dipindahkan dari makam, lalu disatukan ke dinding pada bangunan era Romawi lebih dari seribu tahun kemudian.

Pintu lain ditempatkan di dinding barat makam dengan menghadap meja persembahan di mana makanan dan minuman diletakkan bagi jiwa orang yang meninggal.

Sekian yang unik-unik dari saya, semoga bermanfaat.....

Sumber

Inilah Daftar Gaji Karyawan Facebook

Posted: 06 Jun 2012 06:36 PM PDT

INFO UNIK - Inilah Daftar Gaji Karyawan Facebook
Sebagai situs jejaring sosial terpopuler di dunia, Facebook agaknya mampu menggaji para karyawannya dengan jumlah melimpah. Memangnya berapa?

Inilah Daftar Gaji Karyawan Facebook

Media Business Insider menggali berapa gaji karyawan Facebook dalam beberapa posisi. Gaji tertinggi diterima oleh Senior Software Engineer dengan pendapatan tahunan mencapai USD 132.503 atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Software engineer memang dinilai sebagai karyawan yang paling penting. Sebab mereka yang bertanggungjawab menerjemahkan ide Zuckerberg dan para eksekutif Facebook menjadi program yang nyata.

Sedangkan jabatan di Facebook yang menempati posisi runner up gaji tertinggi adalah Product Manager. Pendapatan mereka USD 130.143, juga di kisaran Rp 1,2 miliar.

Product Manager memang punya tugas yang tidak kalah beratnya. Terutama memastikan produk baru Facebook diluncurkan tepat sesuai jadwal.

Posisi ketiga ditempati oleh User Interface Engineer. Pekerja di sektor ini berperan membuat penampilan Facebook menarik bagi para user.

Berikut daftar posisi karyawan dan gaji yang mereka terima di Facebook seperti dikutip detikINET dari DailyMail:


Senior software engineer USD 132.503
Product manager USD 130.143
User interface engineer USD 129.136
Machine learning engineer USD 123.379
Engineering manager USD 123.379
Research scientist USD 123.308
Network engineer USD 121.500
Business development manager USD 115.000
Software engineer USD 111.562
Introductory software engineer USD 100.000
Project manager USD 98.302
Operations engineer USD 82.626
Recruiter USD 80.580
Site reliability engineer USD 80.413
Product designer USD 79.000
Software engineering intern USD 74.700
Account executive USD 62.124

Wah, baru tahu kan sobat gaji karyawan-karyawan Facebook... Hahaha Besar juga ya sobat....
Jadi pengen nih jadi karyawan dari jejaring sosial terbesar di dunia itu... Hehehe ^_^

Sumber

Terapi Pijat Kesehatan dengan Pisau Daging

Posted: 06 Jun 2012 06:17 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Terapi Pijat Kesehatan dengan Pisau Daging



Mendengar ada terapi pijat dengan pisau mungkin sudah membuat Anda ngeri. Tapi di Taiwan, metode pijat ini sangat digemari, hingga harus ngantri untuk mendapatkan perawatan tersebut.

Warga Hsinchu di Utara Taiwan, China menggemari pijat mengerikan ini. Mereka percaya terapi dengan pisau dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Sebelum melayani pengunjung, terapis mengasah pisau daging dengan batu basah ke seluruh permukaan pisau. Fungsinya, agar membuat pisau semakin tajam.

Meski terkesan sadis, tapi terapi bernama 'The Chinese Knife Massage' itu memiliki banyak manfaat kesehatan. Seperti dilansir Oddity Central pijat pisau bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membuang racun berbahaya dan membuang energi yang tidak baik di dalam tubuh.

Cara kerjanya adalah, tiga sampai empat terapis bersama-sama 'menyerang' konsumen dengan pisau. Jangan ngeri dulu, karena pisau-pisau tersebut tidak akan membuat tubuh menjadi berdarah.



Belum sampai di kulit, pisau akan segara diturunkan dan pisau tidak ditekan pada kulit. Gerakan naik-turun pisau disinyalir dapat melepaskan energi statis yang dapat menyembuhkan penyakit. 'Chop, chop, chop and the pain will go away', begitulah moto dari terapi pisau tersebut.

Anda ertarik untuk mencoba terapi unik yang satu ini ?

Sumber

Ini Dia Kota Paling Porno di AS

Posted: 06 Jun 2012 03:33 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Ini Dia Kota Paling Porno di AS
Siapa sangka, Jika Kota Orlando di Florida, dianggap sebagai kota paling porno di AS. Ironisnya, Orlando yang memiliki Disney World adalah kota wisata untuk anak-anak.

Ini Dia Kota Paling Porno di AS

Pada tahun 1980-an, predikat kota paling porno disandang oleh Miami yang punya tingkat aktivitas pornografi yang tinggi, belum lagi aneka kejahatan lain. Tapi rupanya, hal itu tidak berlaku lagi.

Buktinya, majalah Men's Health menempatkan Orlando sebagai kota paling porno di AS tahun ini. hal itu berdasarkan survei dari majalah kesehatan pria itu.

Men's Health membandingkan jumlah penikmat hiburan khusus dewasa di 100 kota di AS. Orlando keluar di nomor urut satu.

Kota Orlando menempati urutan pertama karena banyaknya jumlah penjualan DVD porno, toko khusus dewasa, serta pencarian terkait pornografi di situs Google. Padahal, Orlando juga merupakan destinasi wisata anak-anak dan keluarga karena adanya Disney World!

Setelah Orlando, Men's Health menempatkan Las Vegas di urutan kedua. Minneapolis berada di urutan ke-6, dan Atlanta di urutan ke-7.

Kota Miami menempati urutan ke-12. Padahal, banyak produsen film dewasa amatir, berpusat di Miami seperti Bang Bros dan Reality Kings. Beberapa kali produsen ini bermasalah dengan masyarakat karena seringkali syuting di area publik, transportasi umum seperti bus, dan di objek wisata!

Wah, ternyata ada juga ya sobat hal unik dan gokil seperti ini.....
Kalau ewmpta kayak gini ada di Indonesia. Aku nggak bisa bayangkan gimana respon MUI dan FPI... Hahahaha....

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar