Rabu, 13 Juni 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Berikut 5 Teori Sains Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah

Posted: 13 Jun 2012 10:06 AM PDT

SAINS - Sains memang menyuguhkan sesuatu yang selalu masuk akal dan bisa menjawab pertanyaan yang dianggap tidak wajar. Dengan sains penjelasan-penjalesan akan berada pada jalur yang sesuai dengan hukum alam. Tidak ngawur dan berbasis tahayul. Tapi dibalik itu semua, tidak semuanya sains bisa diterima. Berikut 5 Teori Sains yang Kontroversial versi serupedia.


1. Teori Evolusi Darwin



Inilah toeri yang menjadi perdebatan ilmuwan,tokoh agama maupun masyarakat luas lainya sepanjang sejarah.
Dalam Teori utama Darwin menyatakan bahwa spesies yang hidup sekarang berasal dari spesies lain yang hidup di masa lampau dan bila diurut lebih lanjut semua spesies makhluk hidup diturunkan dari nenek moyang umum yang sama. Seperti yang juga diperkirakan oleh Darwin. Teorinya akan ditentang banyak pihak. Para penentang teori ini dikategorikan dalam tiga kelompok utama:
Pertama, Kelompok yang berpendapat bahwa teori Darwin tersebut tidak cukup "ilmiah".
Kedua, Kelompok "Creationist" yang berpendapat bahwa masing-masing spesies diciptakan khusus oleh yang Maha Kuasa untuk tujuan tertentu.
Ketiga, Kelompok penganut filsafat "idealist" yang berpendapat bahwa spesies tidak berubah. Variasi yang ada merupakan tiruan tidak sempurna dari pola umum "archetypes". Goethe mengabstaksikan satu archetype atau Urbild untuk semua tanaman (Urplanze) dan beberapa Bauplane untuk hewan.

Untuk para penentangnya dari dua kelompok pertama di atas Darwin cukup menandaskan bahwa keajaiban-keajaiban atau intervensi dari kekauatan supranatural dalam pembentukan spesies adalah tidak ilmiah. Dalam menanggapi kelompok Idealist (seperti Owen dan Lois Agassiz) Darwin mampu menangkis dengan baik. Pada Origin edisi pertama, Darwin (1959) di halaman 435, menyimpulkan bahwa penjelasan Owen pada masalah archetype adalah "interesting" dan "unity of type"nya merupakan "hukum" biologi yang penting. Kemudian setelah Owen lebih keras lagi menentang teorinya. Darwin pada edisi berikutnya menambahkan "…tetapi itu bukan penjelasan ilmiah". Menurut Darwin penjelasan tentang "homologi" dan "unity of types" terkait dengan nenek moyang adalah ilmiah, sementara penjelasan terkait dengan archetype tidak ilmiah. Oleh karena Darwin memandang masalah ini sebagai proses, sementara konsep archetype adalam timeless. Secara umum Darwin adalam penganut paham Materialisme.


2. Teori Big Bang

Teori, Big-bang, Ledakan Besar, Angkasa, Galaksi, Bintang, Tata surya, Planet

Teori ini juga termasuk teori yang kontroversial dalam sejarah. Teori Ledakan Dahsyat adalah teori ilmiah, sehingganya ia tergantung pada kecocokan teori ini dengan pengamatan yang ada. Namun, sebagai suatu teori, ia mengalamatkan asal usul realitas dan alam semesta, yang pada akhirnya memiliki implikasi teologis dan filosofis akan konsep penciptaan ex nihilo.Pada tahun 1920-an dan 1930-an, hampir semua kosmologis cenderung mendukung model keadaan tetap alam semesta dan beberapa kosmologis mengeluh bahwa adanya permulaan waktu dalam Ledakan Dahsyat memasukkan konsep-konsep keagamaan ke dalam ilmu fisika; keberatan ini terus disuarakan oleh para pendukung teori keadaan tetap Kecurigaan ini lebih menjadi-jadi oleh karena pengusul teori Ledakan Dahsyat, Monsignor Georges Lemaître, adalah seorang biarawan Katolik Roma.Paus Pius XII pada pertemuan Pontificia Academia Scientiarum tanggal 22 November 1951 mendeklarasikan bahwa teori Ledakan Dahsyat sesuai dengan konsep penciptaan Katolik.

Sejak diterimanya teori Ledakan Dahsyat sebagai paradigma kosmologi fisika yang dominan, terdapat berbagai tanggapan yang berbeda dari kelompok-kelompok keagamaan yang berbeda akan implikasi teori ini terhadap doktrin penciptaan keagamaan mereka. Beberapa menerima bukti-bukti ilmiah teori Ledakan Dahsyat, yang lainnya berusaha merekonsiliasi teori ini dengan ajaran agama mereka, dan ada pula yang menolak maupun mengabaikan bukti teori ini.


3. Teori Pertikel Tuhan



Konsep partikel Tuhan pertama muncul ketika fisikawan merampungkan penyusunan teori yang menjelaskan tentang sifat seluruh materi di dunia. Jerih ribuan fisikawan yang bekerja selama puluhan tahun sampai pada sebuah teori yang disebut model partikel standar.

Model ini menyebutkan, jika benda dihancurkan hingga ukuran terkecil, akan terdapat 16 partikel elementer. Beberapa partikel mendasar ini--misalkan elektron, foton, dan quark--sudah cukup populer di telinga. Sedangkan partikel lain, meski kalah populer, tetap menjadi fondasi paling dasar sebagai penyusun seluruh materi. Eksperimen selama empat dekade setelahnya mengkonfirmasi keberadaan 16 partikel ini.

Meski mampu menerangi dunia fisika partikel, model standar menyisakan awan kelabu yang menggelayut di langit. Partikel proton dan neutron yang berada di inti atom ternyata tersusun oleh kombinasi varian partikel quark yang senantiasa bergerak. Berdasarkan persamaan E = Mc2, yang digagas Albert Einstein, energi ini setara dengan besar massa tertentu. Fisikawan berharap seluruh massa inti atom disumbangkan oleh energi quark tersebut.

Namun kenyataannya tidak demikian. Eksperimen menunjukkan bahwa energi quark masih terlalu kecil sehingga hanya menyumbang 5 persen dari massa atom. Sedangkan 95 persen sisa massa hilang tak tentu rimbanya. Bagaimana mungkin model partikel paling sakti gagal menjelaskan keberadaan massa di inti atom?


4. Teori Relativitas Einstein



Sejarah mencatat, bahwa kemunculan teori relativitas sangat fenomenal dan kontroversial. Banyak ditentang bahkan dianggap meresahkan oleh para ilmuwan pada saat itu. Maklum, hal ini karena teori ini telah mematahkan teori-teori fisika sebelumnya yang sudah dicetuskan oleh ilmuwan sekaliber Galileo, Newton dll.

Teori ini memang rumit dan sulit dimengerti konsep dasarnya. Kebanyakan pelajar hanya bisa memahami efek teori relativitas, tanpa memahami makna dasarnya. Memang, teori relativitas sangat unik dan berbeda dengan teori-teori fisika lainnya.

Namun dibalik itu semua, ternyata teori ini mungkin adalah satu diantara beberapa teori fisika yang mampu memancing otak untuk berimajinasi dan berkhayal. Kisah-kisah yang bercerita tentang kembali ke masa lalu, mesin penghenti waktu, twins paradox, dll bersumber dari teori ini.

Bagi para sineas, teori ini mengilhami kisah-kisah yang disajikan dalam film produksi mereka. Sebagai contoh, film Back to the Future (1985), The Time Mecine (2002), The Terminator (1984) dll. Sejarah juga mencatat, ide bom atom pada Perang Dunia II yang meluluhlantakkan kota Hiroshima dan Nagasaki juga karena pengembangan dari teori ini.


5. Teori Mesin Waktu



Inilah teori yang sangat fenomenal dan kontrovesial yang belum bisa dibuktikan. Terlepas dari benar atau tidaknya, mesin waktu memang terus dipelajari dan dicari prototipe alat rancangannnya.

Sumber

10 Wanita Biasa yang Menjadi Pewaris Kerajaan

Posted: 13 Jun 2012 10:06 AM PDT

INFO UNIK - Siapa sangka wanita-wanita yang bukan bearasal dari kalangan ningrat bisa menjadi pewaris kerajaan. Siapa saja kah mereka?

Sebagai wanita yang berasal dari kalangan biasa, Kate Middleton mungkin tak pernah membayangkan akan menjadi penghuni kerajaan. Namun, ketika calon Raja Inggris, Pangeran William meminangnya 16 November lalu, kehidupan Kate langsung berubah 180 derajat.

Kate yang tumbuh di keluarga kelas menengah, dan putri dari seorang pramugrari British Airways, tak pernah menyangka menjadi calon menantu kerajaan Inggris. Dan, ketika hubungan diresmikan, Kate akan menjadi salah satu pewaris Kerajaan Inggris.

Menjadi wanita yang dianggap beruntung itu tak hanya dialami Kate. Sejumlah wanita dari kalangan biasa dipersunting keluarga raja dan menjadi bagian dari keluarga ningrat, seperti dikutip dari laman people.com. Siapa saja mereka?



Lalla Salma



Sebagai wanita pertama yang diakui publik berhasil menaklukkan hati raja di negara Afrika, Permaisuri Putri Raja Mohammed VI telah membantu mengantar era baru bagi perempuan Muslim di abad ke-21. Wanita yang memiliki keindahan rambut warna merah ini juga memiliki sifat low profile yang disukai banyak orang di berbagai dunia. Bahkan keberhasilannya melawan kanker membuat dirinya semangat mendirikan asosiasi pencegahan kanker pertama di negaranya.


Letizia Ortiz Rocasolano



Sebelum menikah dengan Pangeran Felipe dari Spanyol 22 Mei 2004, Putri Letizia adalah seorang wartawan yang pernah menjalankan tugas membuat resume di Spanyol edisi Bloomberg, CNN dan sebagai anchor di TV Espanola. Tanpa disangka, ia pun menjadi Ratu Spanyol pertama yang bukan berasal dari keluarga ningrat.


Lisa Halaby



Sebagai istri keempat Raja Hussein dari Yordania dan seorang Muslim yang bukan keturunan Arab, Halaby sering dipandang sebagai orang luar. Dia dibesarkan dan dididik di AS, lulus dari Universitas Princeton pada 1974. Seorang arsitek yang bertemu Raja Hussein saat bekerja di Yordania pada pengembangan Aman Intercontinental Airport. Mereka menikah pada tanggal 15 Juni 1978. Halaby masuk Islam dan, sebelum pernikahan itu terjadi, berubah nama pertama kalinya dari Lisa ke Noor.

Namun, penilaian publik berubah, dan justru makin mencintai Halaby setelah melihat wanita ini dengan setia merawat dan menemani Raja Hussein yang sakit parah. Hingga akhirnya sang raja meninggal pada 7 Februari 1999. Kini ia menjadi penasihat senior bagi wanita Arab melalui berbagai ceramah.


Maxima Zorreguita



Pada 1999 Maxima Zorreguieta bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya, Putra Mahkota Willem-Alexander dari Belanda, di sebuah pesta di Seville, Spanyol. Wanita berambut pirang asal Argentina ini telah mendengar seorang pangeran akan berada di pesta, tapi dia tidak tahu siapa nama pangeran tersebut. Hingga keduanya bertemu dan jatuh cinta dan akhirnya menikah pada 2 Februari 2002.



Mabel Wisse Smit



Seperti Raja Edward VIII dari Inggris, adik Willem-Alexander, Pangeran Johan Friso juga menyerahkan tahta di baris kedua untuk menikahi Smit, dari kalangan biasa, pada 2004. Tindakan nekatnya dipicu oleh penolakan pemerintah Belanda untuk memberikan persetujuan kepada serikat setelah Smit memberikan informasi palsu yang menghubungkan dia dengan pengedar narkoba. Tujuh tahun kemudian, skandal itu terbongkar ketika pasangan kerajaan mengaku mengubah entri Wikipedia tentang Putri Smit untuk menghapus skandal itu.


Rania Al Yassin



Wanita asal Yordania ini kini dianggap sebagai salah satu wanita yang paling kuat di dunia. Sebelum menikah dengan Pangeran Abdullah II pada 10 Juni 1993, Ratu Rania hanyalah seorang wanita karier biasa yang bekerja di sebuah bank.

Rania sempat berpacaran dengan Pangeran Abdullah selama lima bulan sebelum menikah dan dinobatkan sebagai ratu. Kini, ibu dari empat anak ini tak hanya memiliki peran sebagai Ratu, tapi juga sebagai duta global untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.



Grace Kelly



Sebagai aktris yang sempat merajai film-film Hollywood era 50an, sekaligus pemenang Academy Award ini, 'kembang' dari Philadelphia menjadi pesohor dunia pada usia 26 tahun. Hidupnya berubah ketika ia menikah dengan Pangeran Rainier dari Monaco.

Pernikahan mewah mereka yang digelar pada 19 April 1956 seperti dalam dongeng. Dihadiri 600 tamu yang terdiri dari pejabat asing dan para bintang Hollywood membuat pernikahannya dijuluki 'The Wedding of the Century' oleh pers.


Mette-Marit Tjessem Hoiby



Pernikahannya dengan Putra Mahkota Haakon Magnus sempat ditentang oleh masyarakat Norwegia. Status ibu tunggal yang dimilikinya membuat banyak pihak tidak menyetujui Mette-Marit menjadi bagian keluarga Kerajaan Norwegia.

Namun, sang putra mahkota jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu dengan Mette-Mart di sebuah konser rock Quart Festival di musim panas 1996 di Norwegia.

Sebelum menikah pada 25 Agustus 2001, Mette-Marit mengaku mengalami fase kehidupan layaknya wanita kalangan biasa. Sebagai mahasiswa paruh waktu, ia membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk menyelesaikan pendidikan SMA-nya sebelum mengambil kursus persiapan masuk universitas di Agder. Dia bahkan sempat menjadi pramusaji selama setahun di Cafe Engebret, di Oslo sebelum bertemu putra mahkota.


Masako Owada



Wanita ini rela melepaskan karier menjanjikan di Kementerian Luar Negeri Jepang untuk menikah dengan Putra Mahkota Naruhito pada 9 Juni 1993. Sejak pernikahan mereka, Putri Mahkota telah melahirkan seorang putri, Putri Aiko, namun tetap menjadi sorotan publik karena tertekan tak bisa menghasilkan ahli waris anak laki-laki.


Sarah Ferguson



Perjalanan cinta Sarah Ferguson, wanita dari kalangan biasa anak dari seorang wartawan, dengan Pangeran Andrew dimulai ketika mereka menikah pada 23 Juli 1986. Sarah pun langsung menyandang gelar bangsawan, Duchess of York.

Sayangnya, perkawinan pasangan ini kandas di tengah jalan, dan hanya berumur 10 tahun. Mereka bercerai pada 1996 setelah empat tahun berpisah. Mereka memiliki dua anak perempuan dan hubungan mereka dilaporkan tetap bersahabat setelah bercerai.

Sekian artikel dari Artikel Zamrud Hijau..... Dan semoga bermanfaat.....

Sumber

10 Terowongan Kereta Api Terpanjang di Indonesia

Posted: 13 Jun 2012 10:05 AM PDT

UNIK DAN ANEH


10. Terowongan Gunung Gajah (368 m)
Termasuk dalam wilayah DAOP III Sumsel dan terletak antara stasiun Lahat dan stasiun BUnga mas, panjang terowongan ini sekitar 368 m.




9. Terowongan Tebing Tinggi (424 m)
Terowongan ini terletak di Talang Banyu Desa Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Sumetara Selatan. Terowongan yang masih aktif ini memiliki panjang sekitar 424 m.




8. Terowongan Ijo (580 m)
Terletak di di Rowokele, Kebumen. Terowongan ini dibangun di jaman Belanda pada 1885-1886, dengan sistem kerja paksa terowongan ini sudah menelan banyak jiwa. Memiliki panjang sekitar 580 m.




7. Terowongan Kupitan (600 m)
Berada di wilayah DAOP II Sumbar antara Muarakalaban dan Padang Sibusuak, Terowongan ini memiliki panjang kurang lebih 600 m.


6. Terowongan Lampegan (687 m)
Terowongan ini terletak di Kec. Cibeber, perbatasan Kab. Cianjur dan Kab. Sukabumi. Pada tanggal 8 Februari 2001, terowongan ini runtuh, namun saat ini terowongan yang memiliki panjang sekitar 687 m ini telah direnovasi.




5. Terowongan Mrawan (690 m)
Terletak disebelah Barat Stasiun Mrawan, Kalibaru, Banyuwangi. Terowongan ini memiliki panjang sekitar 690 m dan dibangun pada tahun 1901.




4. Terowongan Eka Bakti Karya (760 m)
Terowongan ini terletak di Sumberpucung, malang. Lima kilometer setelah stasiun Sumberpucung. Terowongan ini memiliki panjang sekitar 760 m dan juga terdapat terowongan Dwi Bhakti Karya dengan panjang 400 m. Disebelah terowongan ini terdapat Bendungan Ir. Sutami.




3. Terowongan Sawahlunto (835 m)
Terowongan Sawahlunto terletak di antara stasiun Muara Kalaban dan Sawahlunto, Sumatera Barat. Terowongan ini memiliki panjang sekitar 827 m dikenal juga dengan sebutan Lubang Kalam.




2. Terowongan Sasaksaat (949 m)
Terowongan Sasaksaat merupakan terowongan jalur kereta api yang dibangun oleh SS (Staatsspoorwagen) antara tahun 1902-1903. Bangunan Hikmat 503 ini berada di jalur antara Purwakarta dan Padalarang di Km 143 + 144 antara Stasiun Sasaksaat dan Stasiun Maswati, membelah perbukita Cidepong di Kampung Sasaksaat Desa Sumurbandung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Didalam terowongan sepanjang 949 m ini terdapat 35 sleko terdiri dari 17 kiri dan 18 kanan dari arah Stasiun Sasaksaat. Terowongan yang terletak di Daerah Operasi II Bandung merupakan terowongan kereta api yang padat lalu lintas, setiap harinya ada 44 Kereta api yang melintas secara reguler. Jalur yang lengkung ketika akan memasuki terowongan baik dari arah Stasiun Sasaksaat dan stasiun Maswati maka jalan relnya diberi rel paksa (gongsol). Banyaknya kereta api yang melintas memerlukan penjagaan khusus di terowongan sehingga di kedua ujung terowongan terdapat gardu jaga untuk JPTw (Juru Periksa Terowongan).




1. Terowongan Wilhelmina/Terowongan Sumber (1208 m)
Terowongan Wilhelmina yang di bangun pada zaman penjajahan Belanda dan diresmikan pada tanggal 1 Juni 1921. Terowongan ini memiliki panjang sekitar 1208 m. terowongan kereta api yang dulu menghubungkan Banjar-Cijulang, kini keberadaanya sungguh memprihatinkan, dengan rel yang hilang dan muka terowongan yang tak terurus, di rambati akar-akar tanaman semak belukar, semakin menghilangkan pamor dari sejarah maupun aset wisata dari terowongan terpanjang di Indonesia ini.






Wah benar-benar panjang banget ya sobat terowongannya..... idih...!!!!

Sumber

Pavel Mircea : Manusia Penggugat Tuhan

Posted: 13 Jun 2012 10:03 AM PDT



INFO UNIK - Hukum memang harus ditegakkan. Itulah istilah yang selalu didengungkan dalam menegakkan hukum. Namun apa jadinya jika penegakan hukum tersebut sangat diluar jangkauan akal sehat manusia. Inilah cerita seru seorang manusia yang menggugat Tuhannya. Apakah lancang?

Tepatnya pada tahun 2005, seorang tahanan Rumania bernama Pavel Mircea berusaha untuk menuntut Tuhan karena dianggap telah lalai dan menipunya. Mircea, yang telah menghabiskan dua puluh tahun di balik jeruji besi karena kasus pembunuhan. Di balik jeruji Mircea merasa tidak menemukan keadilan dari Tuhannya.

Tuhan dianggapnya telah gagal mengingatkan dia agar tidak berbuat jahat seperti yang telah dijanjikan di pembaptisan. Hah? sangat aneh rasanya. Tapi inilah kenyataannya......

Sekarang bagaimana menurut sobat tentang kejadian ini?

Sumber

Jembatan Penambang di Inggris yang Mengerikan

Posted: 13 Jun 2012 10:03 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Jembatan ini mirip dengan jembatan yang ada dalam film The Lord of The Rings di mana Gandalf berhadapan dengan Balrog. Jemabatan yang sangat menyeramkan dibawah ini terdapat di Inggris dan merupakan bekas peninggalan dari aktifitas penambangan bawah tanah yang dilakukan jaman dahulu di negara tersebut.

Jembatan ini hanya terdiri dari tapak-tapak kayu yang sudah banyak yang hilang ditambah dengan rantai besi yang sudah karatan. Sedangkan dibawahnya telah menanti kita tebing-tebing yang terjal yang sudah siap memangsa kita. Ih, benar-benar mengerikan dech.


















Ayo..... Ada yang berani nyoba jembatan ini???


Sumber

Misteri "Unidentified Submerged Object" (USO)

Posted: 13 Jun 2012 10:03 AM PDT

INFO UNIK - MISTERI - Lebih dari 100 tahun belakangan, para awak kapal yang sedang menjelajahi lautan dibingungkan dengan penampakan-penampakan objek tak dikenal yang muncul dari dalam laut dan terbang dengan kecepatan tinggi. Objek-objek seperti ini kemudian diberi julukan Unidentified Submerged Objek (USO) atau Objek bawah air tak dikenal.

Banyak yang percaya kalau objek misterius ini sesungguhnya sama dengan UFO yang sering terlihat di udara. Karena itu, kadang objek ini juga sering disebut dengan istilah UFO air.



Penampakan USO disebut-sebut telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Pada tahun 329 SM, pasukan Alexander agung disebut menjumpai dua objek berbentuk piringan yang muncul dari sungai Jaxartes di india. Menurut legenda, Alexander begitu terpesona dengan penampakan itu sehingga ia menghabiskan 6 tahun berikutnya untuk menjelajahi sungai itu dengan peralatan penyelam pertama di dunia.

Christopher Colombus juga disebut pernah menjumpai objek bawah air tak dikenal. Pada tanggal 11 Oktober 1492, kapal Santa Maria yang ditumpangi oleh Colombus sedang melewati wilayah segitiga Bermuda. Kemudian, mereka melihat cahaya-cahaya aneh berkelap-kelip di dalam air disusul dengan munculnya sebuah objek berbentuk piringan yang segera terbang dengan cepat ke angkasa.

Tidak ada yang bisa memastikan apa yang dilihat oleh Alexander agung atau Colombus. Ratusan tahun kemudian, kita kembali menemukan banyak laporan penampakan serupa. Contohnya seperti kesaksian-kesaksian di bawah ini:

Pada tanggal 18 Juni 1845, Malta Times melaporkan:


"Saat itu kapal brigantine Victoria berada sekitar 900 mil di sebelah timur Adalia ketika para awak kapal melihat tiga objek bercahaya muncul dari dalam air. Objek-objek itu terlihat selama 10 menit dan terbang setengah mil dari kapal."
Menurut para awak yang menyaksikannya, objek-objek itu terlihat berukuran seperti bulan purnama. Penampakan ini juga dilaporkan oleh saksi lain yang berasal dari Adalia, Siria dan Malta.

Pada tanggal 12 November 1887, di dekat tanjung Race, sebuah bola api besar muncul dari laut, naik 20 meter, lalu mendekati sebuah kapal yang ada di dekatnya, yaitu kapal uap Inggris bernama Siberian. Objek itu bergerak menentang arah angin, kemudian mundur dan terbang menjauh. Peristiwa ini dilaporkan dan didiskusikan oleh majalah Nature, L'Astronomie, dan Meteorological Journal.

Pada malam tanggal 10 Februari 1951 seorang pilot angkatan udara Amerika bersama rekannya sedang menerbangkan pesawatnya dari Islandia menuju Newfoundland. Ketika pesawatnya berada pada jarak sekitar 300 mil dari Newfoundland, mereka melihat sebuah objek bercahaya muncul dari dalam laut.

"Ketika kami semakin dekat dengan objek yang berkilauan ini, ia berubah menjadi lingkaran-lingkaran cahaya putih yang besar di atas air. Lalu, kami melihat sebuah lingkaran cahaya berwarna kuning yang kecil, lebih kecil dibanding objek yang melepaskan lingkaran cahaya itu, pada jarak 15 mil. Ketika objek itu terbang mendekati pesawat kami, kami bisa melihat sebuah pesawat berkubah yang melepaskan korona."
7 tahun kemudian, objek bawah air tak dikenal kembali menjadi subjek pemberitaan.

Pada bulan Mei 1958, sebuah kapal selam misterius terlihat oleh para awak kapal perang Argentina. Kapal selam itu, walaupun kadang terlihat oleh mata, tidak bisa terlacak oleh sonar, hydrophones atau radar. 14 kapal perang Argentina kemudian memburu kapal selam itu sambil sesekali menembakkan torpedo kearahnya. Namun tidak terlihat adanya tanda kerusakan dan kapal selam itu terus melaju hingga menghilang dari pantauan.

Pada Oktober 1959 dan Januari 1960, kapal selam serupa kembali terpantau oleh militer Argentina. Perburuan kembali terjadi, namun kapal selam itu kembali menghilang.

Kapten Ray.M Pitts, salah seorang spesialis peperangan kapal selam yang ikut dalam perburuan ketiga mengkonfirmasi kalau objek itu memang kapal selam. Namun ia juga mengatakan kalau ia dilarang untuk berbicara lebih jauh mengenai peristiwa itu.

Tahun 1963, perburuan USO yang lain kembali terjadi. Kali ini sonar kapal selam Amerika yang sedang berada di Puerto Rico menangkap sebuah objek yang bergerak dengan kecepatan 150 knots dan berada pada jarak 20.000 kaki di bawah kapal selam.

Kapal selam itu membuntuti objek itu selama 4 hari lamanya. Pada hari ke-4, objek itu tiba-tiba bergerak dengan kecepatan yang tinggi sehingga lolos dari pantauan sonar.

Pada Agustus 1965, para awak kapal Raduga dari Rusia, sementara sedang berlayar di laut merah, melihat sebuah objek elips berapi muncul dari dalam air dan melayang di permukaan selama beberapa lama. Jarak objek itu hanya 2 mil dari kapal. Para awak memperkirakan kalau objek itu memiliki diameter 60 meter dan melayang pada ketinggian sekitar 150 meter dari atas permukaan laut.

Pada tanggal 30 Juni 1967, para awak kapal Naviero dari Argentina melihat sebuah objek silinder di dalam air. Objek itu mengeluarkan cahaya berwarna biru putih dan panjangnya diperkirakan sekitar 33 meter. Yang aneh adalah, objek itu tidak mengeluarkan suara sama sekali walaupun ia bergerak di air dengan kecepatan yang cukup tinggi. Bahkan hampir tidak ada ombak yang tercipta karena pergerakan benda itu. Ketika objek itu nyaris menabrak kapal Naviero, ia segera berubah arah dan menyelam kembali ke dalam air.

Pada tahun 1967, para saksi yang terdiri dari belasan orang melihat sebuah objek tak dikenal jatuh ke air di Shag Harbour, Nova Scotia, Kanada. Objek tersebut, yang terlihat seperti sebuah pesawat aneh, diperkirakan memiliki panjang sekitar 18 meter. Para saksi mata juga menyebutkan kalau pesawat itu melayang sebentar, mengeluarkan cahaya berwarna oranye, lalu masuk ke dalam air.

Insiden ini sempat diberitakan oleh media-media seluruh dunia hingga menyebabkan pihak militer dan polisi Kanada melakukan pencarian besar-besaran. Namun, pesawat misterius tersebut tidak ditemukan sama sekali.



Insiden Shag Harbour adalah salah satu insiden UFO yang paling terkenal di dunia.

Salah satu peristiwa perjumpaan USO yang paling aneh, mungkin yang berhubungan dengan kapal Volga.

Pada tanggal 7 Oktober 1977, Volga, sebuah kapal Rusia yang digunakan untuk memperbaiki kapal selam, sedang berada di laut karena panggilan untuk memperbaiki sebuah kapal selam. Tiba-tiba 9 objek bulat terlihat muncul dari air dan segera mengelilinginya. Peristiwa ini berlangsung selama 18 menit. Saat itu juga, seluruh sistem komunikasi di atas Volga mengalami gangguan. Kapten Tarantin yang memimpin segera memerintahkan para awak untuk mengamati objek-objek tersebut:


"Aku ingin kalian mengamati objek tersebut dengan hati-hati dan mengingatnya baik-baik! Aku juga ingin kalian menggambarnya supaya ketika kita kembali ke Sovyet, tidak ada yang bisa bilang kalau kapten kalian ini gila dan mabuk!"


Pada tanggal 26 Juli 1980, para pelaut dari kapal Brazil, Caioba-Seahorse, melihat objek bulat berwarna abu-abu dengan diameter sekitar 10 meter sedang meluncur di air. Pada saat yang sama, cahaya terang muncul di horizon dan mendekati objek tersebut. Lalu, semua peralatan di atas kapal mati secara mendadak. Cahaya itu kemudian bergabung dengan USO yang ada di dalam air. Setelah itu, USO itu naik, melayang selama beberapa saat dan terbang dengan kecepatan tinggi ke angkasa.

Salah satu penampakan USO yang paling spektakuler mungkin adalah yang terjadi pada tanggal 14 Juni 1992. Para saksi mata di California, mengaku melihat ratusan pesawat aneh muncul dari laut tanpa mengeluarkan suara. Penampakan ini kemudian segera dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun, karena sifat penampakan yang terlalu luar biasa, pihak kepolisian tidak menindaklanjuti laporan ini. Kisah penampakan California ini pernah diangkat oleh History Channel dalam sebuah film dokumenternya.

Hingga hari ini, tidak ada yang bisa memberikan penjelasan mengenai identitas objek-objek tersebut.



Bagi mereka yang percaya dengan keberadaan makhluk luar angkasa yang cerdas, USO adalah bukti kalau makhluk luar angkasa sesungguhnya memantau bumi secara terus menerus dari markas yang dibuat di dalam laut. Jika memang ada makhluk luar angkasa yang berniat membuat markas di bumi, maka pilihan mereka untuk membuatnya di dalam laut menjadi sebuah pilihan yang tepat karena memang sebagian besar samudera kita sesungguhnya belum terjelajahi.

Ivan T Sanderson, dalam bukunya yang berjudul Invisible Resident (1970) menyatakan kalau USO adalah bukti adanya intelijensi lain di bawah air yang sedang mengembangkan peradabannya.

"Jika memang ada sejenis peradaban teknologis yang unggul berkembang dalam planet di bawah air, maka peradaban ini tampaknya lebih maju dibandingkan dengan peradaban kita, sekitar beberapa juta bahkan mungkin miliaran tahun di depan kita."


Tentu saja, argumen ini tidak bisa dibuktikan. Namun, Sanderson tidak sendirian karena pemahaman ini juga dipercaya oleh banyak pihak.

Bagi mereka yang lebih skeptis, penjelasan mengenai penampakan ini bisa bervariasi, mulai dari salah lihat hingga rekayasa. Memang tidak bisa disangkal kalau ada kemungkinan para awak kapal telah melihat sebuah fenomena alam dan menyangkanya sebagai USO. Kejadian seperti ini banyak terjadi dalam kasus penampakan UFO. Namun pertanyaannya, fenomena alam apa yang memiliki ciri-ciri sesuai dengan deskripsi laporan para saksi?

Inilah yang masih belum dipastikan.

Beberapa orang lain percaya kalau USO yang sering terlihat sebenarnya adalah torpedo yang sedang melaju. Namun, torpedo tidak terbang ke udara. Ini tidak sesuai dengan deskripsi saksi.

Jadi, sebagian lain mengajukan teori kalau sesungguhnya USO adalah pesawat militer yang canggih.

Teori ini juga sering digunakan untuk menjelaskan laporan penampakan UFO. Jika kita kaitkan USO dengan pesawat militer, maka itu artinya cuma satu: pesawat itu haruslah sebuah pesawat yang mampu menyelam ke dalam air dan kemudian terbang dengan cepat.

Menariknya, pesawat jenis ini ternyata pernah ada, paling tidak dalam rupa prototipe.

Pada tahun 1934, Boris Petrovich Ushakov, seorang mahasiswa teknik dari akademi militer Sovyet, mengajukan sebuah rancangan pesawat yang bisa menyelam di dalam air. Pesawat ini ditujukan untuk menyergap kapal musuh yang lewat dengan cara menyelam di kedalaman tertentu, menunggu kapal musuh, dan menembakkan torpedo ketika kapal musuh itu lewat di atasnya. Konsep Ushakov tidak pernah dibuat karena dianggap tidak efektif.

30 tahun kemudian, ide Ushakov direalisasikan oleh Donald Reid, seorang insinyur di North American Aviation. Ia membuat pesawat itu pada tahun 1963 dan diberi nama Reid Flying Submarine (RFS-1). Hebatnya, Reid membuat rancangannya dengan menggunakan suku cadang bekas pesawat dan mengerjakannya hanya di waktu luang.

Dalam uji coba perdana, pesawat itu mampu terbang hingga ketinggian 10 meter, mendarat di air dan menyelam hingga kedalaman beberapa meter. Walaupun terlihat menjanjikan, pihak militer sepertinya tidak tertarik untuk membuat pesawat itu hingga RFS-1 berakhir hanya sebagai sebuah prototipe.



RFS-1
Namun, jangan salah. Militer Amerika tidak tertarik dengan RFS-1 bukan karena tidak menyadari manfaatnya, melainkan karena mereka sendiri sedang membuat pesawat sejenis yang disebut Convair yang kemudian sering disebut subplane. Menurut Eugene Handler, seorang insinyur dari pihak angkatan laut, pesawat ini sangat ideal untuk menyerang kapal Sovyet di laut Baltik dan Kaspia. Tetapi, Convair ternyata bernasib sama dengan RFS-1. Malah, convair tidak sempat dibuat prototipenya karena proyek ini dibatalkan kongres pada tahun 1966.

Hasrat mengenai pesawat sejenis USO tidak pernah pupus dari pikiran militer Amerika. Pada tahun 2008, DARPA, badan riset milik Pentagon, mengumumkan kalau mereka telah memulai proyek pembuatan subplane. Pada tahun 2010 ini, pesawat ini telah masuk kedalam tahap pengajuan proposal karena berbagai rancangan telah diterima oleh mereka.

Dalam beberapa tahun, sepertinya kita akan melihat banyak USO mondar-mandir di lautan lepas.

Mungkinkah USO yang terlihat oleh para pelaut itu adalah pesawat canggih milik militer?

Jika kita mempercayainya, maka pertanyaannya selanjutnya adalah apakah pada masa perang dunia I dan II, pihak militer (negara manapun) telah berhasil membuat pesawat secanggih itu?

Jika pertanyaan ini dapat terjawab, maka saya rasa jawaban ini dapat menjelaskan banyak pertanyaan mengenai penampakan UFO di seluruh dunia.

Sumber

Inilah 5 Hotel Termewah di Asia

Posted: 13 Jun 2012 10:01 AM PDT



UNIK DAN ANEH - Ada yang bilang, bagian terbaik dari liburan adalah menjelajah kota baru. Ketika Anda sudah cukup sering berkunjung ke satu kota, perjalanan memberi kesempatan untuk mencoba hotel-hotel baru.

Lima hotel ini kami anggap istimewa dan pantas untuk menjadi kunjungan tersendiri. Jika Anda bisa lepas dari godaan layanan hotel, kota-kota tempat hotel ini berada juga indah untuk dikelilingi.


RITZ-CARLTON SHANGHAI, PUDONG



Meski lebih menggoda untuk tinggal di seberang sungai Puxi, Ritz-Carlton Shanghai, Pudong memberi alasan kuat untuk tinggal di Pudong, pusat keuangan Shanghai.

Hotel ini dekat dari mana-mana, termasuk dari Pearl Tower (bar hotel memmberikan pemandangan sangat dekat ke menara) dan lokasi Shanghai Expo, sehingga Anda mudah menjadi turis di kota ini. Tersedia juga kantor mewah yang menyatu, tempat tinggal dan pusat perbelanjaan, sehingga ramai pebisnis.

Ada 285 kamar di hotel ini yang menawarkan pemandangan langsung ke pusat kota, seperti ke Sungai Huangpu dan Bund di Shanghai yang terkenal itu. Kamar-kamar memiliki jendela kaca dari lantai sampai langit-langit, dilengkapi seprai Frette dan bak mandi, semuanya cocok untuk bersantai dan menenangkan diri dari segala keributan di jalanan bawah.


W RETREAT KOH SAMUI, THAILAND



W Retreat Koh Samui menempati tanjung yang sepi di pantai utara Koh Samui. Pantai-pantai di sini memang mempesona, tapi para tamu hotel ini disuguhi lebih banyak pemandangan yang lebih indah; 75 vila berjendela kaca di sini memiliki kolam renang pribadi dan menghadap ke Teluk Thailand yang mencengangkan.

Pantai utara Koh Samui yang tenang dan bersih menjadikan W Retreat tempat sempurna untuk menikmati pasir emas dan air jernih.

Pada malam hari, bersantailah di WooBar lalu berdansa dengan iringan live DJ sambil menyesap salah satu dari cocktail yang tersedia. Mereka menyediakan modifikasi dari cokctail classic seperti Wowtini dan berbagai macam "moo-hee-toes". Cicipi juga pilihan menu makanan gourmet porsi kecil di bar seperti bebek dan sus isi kari ubi, atau foie gras dan pangsit udang.

Di sini terdapat juga pusat bisnis serta Whatever/Whenever -- layanan unik yang mengubah mimpi Anda menjadi kenyataan, seperti berendam di cokelat panas -- siap melayani Anda.


HULLETT HOUSE, HONG KONG



Di Hong Kong yang sangat menghargai kemodernan, Hullett House membawa para tamu melewati waktu. Hotel ini terletak di ujung distrik Tsim Sha Tsui, Kowloon. Bangunan bergaya kolonial dari abad 19 ini dulu pernah menjadi markas besar polisi laut dan kini berubah menjadi hotel butik mewah dengan 10 suite.

Setiap kamar (luasnya antara 240 sampai 335 meter persegi) dirancang untuk mencerminkan periode tertentu dalam sejarah Hong Kong. Masing-masing kamar juga diberi nama sesuai teluk-teluk Hong Kong. Meski desain kamar sudah cukup mewah, tapi daya tarik masing-masing kamar adalah pemandangannya. Kota Hong Kong terlihat dari balkon di tiap suite.


FULLERTON BAY HOTEL, SINGAPURA



Ukuran hotel bukan segalanya, tapi pelayanan adalah yang utama. Di Pier Clifford yang bersejarah, Fullerton Bay Hotel memiliki 100 kamar. Ada lima tema suite dan sebuah Presidential Suite yang mewah, lengkap dengan pemandangan ke Marina Bay dari masing-masing balkon.

Kamar-kamar menawan ini ditata dengan interior rosewood, kulit, tembaga serta lampu gantung dan lantai marmer mosaik Italia yang menyambut di lobby. Jika Anda sempat keluar kamar, kunjungi juga Lantern, bar di atap Fullerton yang mewah dan bergaya.


ONE&ONLY THE PALM, DUBAI



Yang paling istimewa dari One&Only The Palm adalah lokasinya, di salah satu pulau buatan manusia terbesar, Palm Dubai. Hotel ini menawarkan lokasi eksklusif dan tersembunyi dengan gaya sangat mewah.

Saking banyaknya taman-taman indah di kompleks hotel serta air terjun kolam renang di sepanjang pantai, Anda pun tidak merasa perlu melihat pemandangan gedung-gedung tinggi di seberang Laut Arab

Jika belum merasa cukup, tunggu sampai Anda mencicipi sarapan di teras menghadap kolam utama, dengan jajaran pohon palem di pinggirannya, mengingatkan akan taman-taman air Moor dan Andalusia. Tempat ini betul-betul resort mewah nomor satu.

Benar-benar mwah ya hotelnya sobat..... :-) Nice!!!

Sumber

Sumber

5 Kutukan Nyata Paling Aneh

Posted: 13 Jun 2012 06:20 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Kamu pasti tahu kan cerita legenda Malin Kundang? Cerita itu sifatnya dongeng dan diragukan kebenarannya. Namun, berbeda halnya dengan lima cerita berikut ini. Ada beberapa kebetulan menakutkan di luar sana yang benar-benar sulit dijelaskan dengan nalar sehingga membuat kita bertanya-tanya. Benar atau tidak? Uniknya.com merangkum lima kutukan sangat aneh yang terjadi di kehidupan nyata.

1. Manusia Es Terkutuk



Oetzi, atau manusia es, begitulah ia dikenal, ditemukan di Puncak Gunung antara Austria dan Italia pada tahun 1991. Selama 13 tahun selanjutnya, tujuh orang yang berhubungan dengan temuannnya, tewas. Dalam beberapa kasus, kematian mereka tampak seperti kematian biasa, namun empat kematian di antaranya cukup ganjil atau mengenaskan.
Kematian pertama terjadi tahun 1992 ketika Rainer Henn, ahli patologi forensik yang menyimpan Oetzi ke dalam sebuah kantung mayat dengan tangan telanjangnya, tewas akibat tabrakan mobil dalam perjalanan menuju sebuah konferensi dunia untuk membahas Manusia Es tersebut. Berikutnya, Kurt Fritz, pemandu gunung yang mengantarkan Henn ke Oetzi, dan yang membuka wajah Oetzi, tewas tertimbun tanah longsor. Orang nomor tiga, yang mem-film-kan penemuan Oetzi, meninggal akibat tumor otak.
Daftar korban semakin menyeramkan: Helmut Simon, yang dengan istrinya adalah orang yang pertama kali menemukan Manusia Es tersebut, menghilang selama 8 hari pada tahun 2004. Ketika tubuhnya ditemukan wajahnya menunduk di dalam tumpukan es, dimana ia telah jatuh dari karang terjal setinggi 300 kaki. Dieter Warnecke, kepala tim penyelamatan yang menemukan Helmut, tewas akibat serangan jantung satu sjam setelah penguburan Helmut.
Pria nomor enam, Konrad Spindler, meninggal akibat komplikasi yang disebabkan oleh Multiple Sclerosis enam bulan setelah kutipannya disebarkan "Menurut saya, kejadian ini hanya sampah. Ini hanya buatan media saja. Anda akan mengatakan bahwa sayalah korban selanjutnya."
Yang ketujuh dan yang terakhir (sejauh ini) adalah tahun 2005: Tom Loy, seorang ilmuwan yang menemukan darah manusia pada pakaian dan senjata Oetzi, meninggal akibat penyakit darah turunan. Kejadian ini biasanya dianggap tidak lebih dari kematian alami tetapi tidak apabila melihat kenyataan bahwa ia didiagnosa pada tahun 1992, satu tahun setelah mulai bekerja dengan Manusia Es tersebut. Berdasarkan kejadian-kejadian ini, mungkin kamu akan menjadi korban selanjutnya karena membaca artikel ini!
Bukti menunjukkan bahwa Manusia Es mengalami akhir yang kejam, ditembak dengan sebuah anak panah sebelum kepalanya tertampar keras. Jadi pada dasarnya, Oetzi adalah korban pembunuhan klasik yang tertinggal di pegunungan sehingga menjadi mumi di sebuah kuburan tak bertanda.


2. Makam Terkutuk



Tentu saja, jika kamu ingin cerita kutukan tentang mumi berukuran besar, kamu perlu sejarah yang benar-benar mengerikan seperti makan terkutuk Timur. Timur (8 April 1336 – 18 Februari 1405), dikenal sebagai Tamerlane, adalah seorang penakluk wilayah Asia Barat, Selatan dan Tengah dari Turki, dan pendiri dinasti Timurid (1370–1405) di Asia Tengah, dan kakek yang sangat-sangat agung dari Babur, pendiri Dinasti Mughal, yang bertahan sebagai Kekaisaran Mughal di India sampai 1857.
Setelah mendapatkan gelar Raja Agung (Great Khan) tahun 1369, Timur meluncurkan sebuah kampanye mengerikan dari Persia ke Rusia Selatan Timur yang bisa membuat kakek Genghis bangga — membuat piramida dari 70 ribu tengkorak manusia di India Utara, kemungkinan karena ia lelah membawa semua mayat.
Ketika Timur tewas tahun 1405, ia dikebumikan di kompleks Gur-e Amir di Samarkand, Uzbekistan. Sebuah lempeng giok hijau megah yang pernah digunakan sebagai singgasana Kabek Khan ditempatkan di sekitar makam Timur dan ditutup dengan tulisan Arab tentang betapa mengagumkannya orang Mongol ini, dan, untuk memastikan tidak ada orang yang mengganggu mayat Timur ini, kata-kata "Ketika Aku bangkit dari kubur, dunia akan bergetar", mengingatkan kita dengan ramalan Vigo di film Ghostbusters II.
Cukup pasti, tahun 1941, Stalin mengutus ahli arkeologi Mikhail Mikhaylovich Gerasimov untuk menggali kuburan Timur. Ingat tentang terobosan-terobosan arkeologis di Tanis dan Iskenderun?
Menurut Kaumov, para orang tua Uzbek setempat sangat marah terhadap penggalian tersebut: "Para orang tua ini menunjukkan kami sebuah buku yang berkata bahwa makam Timur tidak boleh dibuka, karena bisa memicu peperangan. Saat itu saya masih muda dan tidak terlalu bijak. Saya tidak terlalu memperhatikan kejadian tersebut. Pada tanggal 21 Juni kami membongkar tengkorak Timur. Kemudian, tanggal 22 Juni perang dengan Jerman dimulai."
Dengan kata lain, kurang dari 24 jam setelah membuka kuburan yang mengancam akan "membuat dunia bergetar" apabila terganggu, para tentara Stalin melihat Hitler meluncurkan Operasi Barbarossa: serangan paling terbesar dan paling brutal di Perang Dunia II.
Setelah kehilangan jutaan tentara dan warga Soviet, orang-orang Rusia tersebut akhirnya mengembalikan Timur ke makamnya dengan tata cara pemakaman Islami sepenuhnya tanggal 20 Desember 1942. Pada waktu yang sama di sisi lawan negara tersebut, Operasi Badai Musim Dingin (Operation Winter Storm), upaya terakhir Jerman untuk lari dari penghancuran di Stalingrad, gagal.
Peringatan bagi pembaca uniknya.com agar menjauh dari makam Timur. Dan kirimkan beberapa bunga ke arkeologis yang memiliki gagasan brilian untuk mengembalikan peninggalan-peninggalan Timur pada waktu yang tepat sehingga mencegah Nazi memenangkan Perang Dunia II. Siapa pun itu.


3. Musisi Terkutuk



Meski kamu tidak mengenali istilah ini, "27 Club" (Klab 27) berkaitan dengan beberapa orang yang hampir pernah kamu dengar. Tahu Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison dan Kurt Cobain? Kelima tokoh tersebut terkenal bukan hanya karena telah menjadi ikon generasi dan kebudayaan, namun mereka juga sama-sama terkenal karena telah memilih tewas di umur 27.
Jones tenggelam di sebuah kolam, Hendrix sesak nafas, Joplin over dosis heroin, Morrison kemungkinan sama dengan Joplin, dan Cobain menembak mukanya sendiri (Ok, mungkin Cobain sedikit licik dengan sengaja membunuh dirinya). Namun, itu hanya 5 kasus yang paling terkenal. Nyatanya, ada 41 anggota dari apa yang disebut 27 Club, semuanya berawal dari Alexandre Levy, yang meninggal bulan Januari 1892. Kemudian Louis Chauvin, musisi ragtime, tewas tahun 1908 akibat Neurosyphillitic sclerosis.
Dan kemudian ada Robert Johnson, pria yang dipercaya sebagai penemu blues, yang tewas pada usia 27 tahun 1938. Ada cerita legenda bahwa Johnson menjual jiwanya kepada Setan atau kita sebut saja Devil agar bisa menciptakan musik hebat, jadi mungkin Devil tersebut menganggap usia 27 adalah usia yang tepat untuk diambil.
Orang yang paling baru dalam daftar 27 Club, musisi asal Zambia bernama Lily Tembo, tewas bulan September 2009. Sepertinya ada sesuatu seperti garis perak bagi semua kejadian tersebut dimana para bintang ini tidak dapat hidup cukup lama.


4. Pernikahan Terkutuk



Menikah adalah salah satu urusan terbesar dalam hampir semua kehidupan orang, dan biasanya wanita selalu ketakutan terhadap hal-hal kecil sampai acara pernikahan selesai. Namun, berbeda dengan pernikahan terkutuk Maria Vittoria dal Pozzo, Putri della Cisterna ke-6 yang jauh, jauh lebih buruk.
Ketika pangeran Amedeo dari Savoy mengumumkan bahwa ia akan menikahi Maria, Raja Victor Emmanuel II dari Italia sangat tidak menyetujui pernikahan tersebut. Untuk satu alasan, ia pikir anaknya yang tampan bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari "wanita bangsawan" tersebut. Kedua, pilihan anak Raja Victor tersebut bukan keturunan kerajaan. Pada dasarnya, Raja Victor adalah seorang pria yang memiliki standar tinggi.
Meskipun demikian, Pangeran Amedeo I menikahi Putri Maria pada tanggal 30 Mei, 1867 di sebuah peristiwa yang bisa disebut sebagai pernikahan paling terkutuk di dalam catatan sejarah.
Di hari pernikahan, rombongan pengantin tersebut menemukan wanita yang bertanggung jawab untuk membuat pakaian sang Putri mati dengan memakai gaun pengantin tersebut. Maka, Maria yang percaya takhayul bersikeras untuk menikah dengan gaun yang berbeda.
Kemudian, ketika rombongan pengantin sedang dalam perjalanan dari istana menuju gereja, kolonel yang memimpin prosesi tersebut jatuh dari kudanya dan meninggal akibat sunstroke (serangan jantung yang disebabkan oleh sinar matahari). Setelah mereka menemukan pengganti kolonel tersebut, rombongan tersebut terhenti lagi di gerbang istana, yang untuk alasan tertentu menolak untuk dibuka. Penjaga gerbang yang ditugaskan tergeletak mati tertutup oleh banyak darah.
Segera setelah pernikahan, pria terbaik memberi hormat kepada pasangan tersebut dengan menembak dirinya di kepala. Rombongan tersebut dengan cepat pergi ke stasiun kereta api, mungkin mereka ingin naik kereta untuk pergi keluar kota. Pria yang menulis kontrak pernikahan pun mengalami "gangguan apopleksia," pendarahan internal besar-besaran – biasanya dalam otak – yang hampir menyebabkan kematian. Setelah itu, kepala stasiun kereta api tersebut tertarik oleh kereta kuda pengantin.
Pada titik ini, Raja Victor Emmanuel II sadar bahwa pernikahan ini akan membebani dia dengan biaya pemakaman, dan memerintahkan agar tak seorang pun yang menggunakan kereta api dan malah berjalan kaki secara diam-diam kembali ke istana sebelum para dewa sadar bahwa ada orang lain yang lupa untuk dibunuh. Pembatalan tersebut berjalan sangat baik sekali sampai Pangeran dari Castiglione juga terseret di bawah kereta kuda pengantin.
Pangeran tersebut adalah yang terakhir tewas, namun pernikahan pembawa sial antara Maria Vittoria dal Pozzo dan Pangeran Amadeo I secara resmi tidak berakhir sampai sepuluh tahun kemudian ketika Putri Maria meninggal setelah komplikasi saat melahirkan pada usia 29.


5. Nomor Telepon Terkutuk



Ponsel bisa menjadi kutukan untuk sejumlah alasan tertentu, dari pesan teks spam yang tak berakhir sampai ke bunyi dering di tengah-tengah pencurian permata. Tapi setidaknya, ponsel tidak dapat membunuh kamu.
Kecuali nomor 0888-888-888.
Nomor tersebut asalnya dikeluarkan di Bulgaria pada awal 2000an dan telah melewati beberapa tangan. Setiap orang yang memilikinya, mati.
Nomor tersebut berasal dari Mobitel, sebuah perusahaan telepon di Bulgaria, dan sampai saat ini, nomor tersebut telah mengambil 3 nyawa. Tahun 2001, pemilik asal sekaligus CEO Mobitel Vladimir Grashnov tewas oleh kanker. Nomor tersebut kemudian diberikan ke bos mafia bernama Konstantin Dimitrov, yang tertembak mati ketika makan malam dengan seorang model pada tahun 2003. Terakhir, nomor ini sampai ke tangan usahawan bernama Konstantin Dishliev yang ditembak di luar sebuah restoran khas India di ibukota Bulgaris pada tahun 2005.
Kedua Konstantin tersebut adalah penjahat (yang pertama adalah bos mafia dan kedua adalah usahawan korup di perusahaan obat-obatan) dan kemungkinan dibunuh oleh orang Rusia yang tidak menyukai persaingan, namun ada sesuatu yang menyeramkan tentang dua orang yang memiliki kesamaan nama ini dalam hal kesamaan jenis usaha yang keduanya mati dengan cara yang sama pada lokasi yang sama ketika membawa ponsel dengan nomor yang sama.
Sejak itu Mobiltel telah mencabut nomor tersebut tanpa pasti. Ketika ditanya tentang rangkaian peristiwa tersebut, perwakilan dari Mobiltel menjawab "Kami tidak punya komentar. Kami tidak akan membahas nomor orang."

Sumber

Berikut 10 Tempat Kemunculan UFO

Posted: 13 Jun 2012 05:57 AM PDT

Beberapa kisah yang dapat diungkap di sini sangat dramatis, dan nyaris sulit dipercaya karena mungkin seperti kisah-kisah alien dalam film-film Hollywood. Bayangkan, pernahkah anda membayangkan bahwa pernah suatu ketika terjadi pertempuran antara alien dan tentara penyelam Uni Soviet di Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, yang berada di wilayah Rusia. Ini kisah nyata loh, bukan fiksi. Terjadi tahun 1982.

Pertempuran itu berakhir dengan tewasnya tiga penyelam tentara, empat luka parah, sedang alien konon berhasil meloloskan diri. Kisah menghebohkan lainnya terjadi pada 1996, sejumlah alien terdampar di kota Varginha, Brasil. Makhluk aneh ini—kepala besar, mata merah dan besar, berbadan tipis– konon kelihatan lemah dan sakit.

6. Children inspect a model of an alien on display inside   International UFO Museum & Research Centre, Roswell, New Mexico

Dua hari kemudian, beberapa dari alien ini tergeletak mati di jalan. Kisah ini sangat menghebohkan, namun pemerintah Brasil kala itu membantah keras. Padahal ada saksi mata dari kejadian itu. Kisah lain yang juga seru adalah 'penyerbuan' 21 UFO ke wilayah udara Brasil sehingga mengacaukan lalu lintas udara.

Akibatnya Brasil mengerahkan pesawat tempurnya untuk memburu kelompok UFO itu. Insiden ini diakui oleh Menteri Pertahanan Udara Brasil Brigadir Octavio Moreira, dua decade kemudian.
Sikap Brasil terhadap fenomena UFO ini memang agak berbeda dengan Negara lainnya. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.
Seperti kita tahu, kasus penampakan UFO terjadi di banyak Negara di dunia. Namun berkat TV dan Film, banyak orang percaya bahwa Aliens mengunjungi Amerika Serikat hampir secara eksklusif, tentu saja anggapan ini tidak benar. Karena UFO menampakan diri di seluruh dunia, bahkan ke negeri-negeri kecil atau kawasan yang sebelumnya kurang dikenal dunia. Meskipun, memang, dalam hal kuantitas jumlah penampakan UFO di negeri Paman Sam itu, berada di urutan teratas, alias terbanyak dibanding Negara lain.

Ilustrasi penculikan Travis Walton oleh Alien
Ilustrasi penculikan Travis Walton oleh Alien
Bahkan dari Amerikan juga muncuk kisah-kisah dramatis tentang penculikan manusia oleh makhluk asing. Mungkin itu sebabnya muncul ungkapan nakal bahwa Amerika merupakan 'tempat berlibur' favorit UFO di bumi.
Berikut ini adalah 10 negara yang termasuk menonjol dalam hal pelaporan UFO dan kualitas kasusnya. Di antara negera tersebut, ternyata nama Indonesia masuk di urutan ke-10. UFO rupanya senang berkunjung ke Indonesia, meski secara kualitas kasus relative tidak terlalu menonjol. Salah satu yang 'agak' menarik adalah cerita munculnya UFO sebelum tsunami pada 2004 lalu.

1.Amerika
Nah, Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya. Karenanya ada sebutan 'nakal' untuk hal ini yakni Amerika Serikat adalah tempat 'berlibur' utama UFO di dunia. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien).
Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky.

Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku   diculik alien

Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien
Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam. Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, dimana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia.
Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau "V" terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.

saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga   atau

saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau "V" terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997
Tapi 'Insiden Roswell' mendapat catatan tersendiri dalam sejarah UFO dunia. Wikipedia menyebutkan pada tanggal 4 Juli 1947, ditemukan serpihan piring terbang di sebuah kawasan peternakan di kota Roswell, New Mexico, setelah badai menerjang. Konon, bersama piring terbang itu juga ditemukan empat alien, makhluk aneh berkepala besar dengan badan berwarna abu-abu. (Kabarnya, 2 alien itu mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati)
Ketika laporan jatuhnya piring terbang itu disampaikan, tim angkatan udara AS datang dan langsung mengangkat serpihan pesawat angkasa beserta empat alien itu. Komandan di pangkalan Angkatan Udara Roswell mengatakan pada wartawan, ada cakram terbang yang ditemukan di tempat itu. Pernyataan tersebut diperkuat oleh Grady Barnett dan tim arkeologinya.
Namun empat hari kemudian muncul bantahan bahwa serpihan itu bukan pesawat angkasa, melainkan balon cuaca. Ketika itu memang informasi soal UFO belum seterbuka sekarang, malah ada kesan menutupi. Penyelidikan tentang UFO masih menjadi rahasia Negara. Setelah kejadian itulah, muncul istilah 'UFO' (Unidentified Flying Object) menggantikan istilah 'piring terbang', oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pada 1952.

2.Brasil
Brasil berada di urutan kedua. Bukan hanya karena banyaknya kasus penampakan UFO di wilayahnya, tapi juga 'kualitas' dari kasus-kasus itu yang sungguh mencengangkan. Kalau sebagian dari kita hanya menyaksikan 'penyerbuan alien' ke bumi hanya dalam film-film Hollywood, atau menyaksikan bagaimana UFO menyerang penduduk dengan sinar laser pesawatnya hanya dalam film, tapi ternyata kejadian itu, konon, benar-benar terjadi di sana.
Nggak percaya, kan?? Kejadian-kejadian seperti itu seperti tidak masuk akal. Mungkin anda juga tak pernah tahu kalau kasus-kasus penampakan UFO di negeri ini, beberapa di antaranya malah menimbulkan korban. Mungkin mirip seperti di Rusia di mana tiga orang tewas saat berkelahi dengan alien.
Malah di Brasil, kehadiran alien ini kemudian dihubungkan dengan pemunculan Chupacabre, makluk aneh dengan duri di leher hingga pangkal ekor. Chupacabre ini kerap juga disebut 'kambing penghisap darah' yang nyaris seperti mitos, tapi di masa modern seperti sekarang, pemunculan makhluk aneh itu beberapa kali dilaporkan.

UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958

UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958
Salah satu kasus UFO yang menggerkan adalah seorang penduduk yang tanpa sengaja memergoki makhluk asing itu, diserang dengan sinar laser, untungnya dia berhasil selamat. Namun luka-luka yang dideritanya cukup serius, sekujur tubuhnya menderita luka bakar radiasi juga ada luka bekas tusukan.
Tidak seperti di Negara lain, nampaknya UFO yang datang 'berkunjung' ke negeri ini nampaknya cukup 'agresif'. Itu sebabnya sikap pemerintah Brasil pun cukup serius menanggani hal ini yakni dengan kekuatan militer. Untuk yang satu ini anda boleh percaya boleh tidak. Memang mirip film-film alien versi Hollywood.

Seperti misalnya, ketika dua alien dipergoki berada di kota Varginha pada 1996. Kasus ini sempat menggegerkan dan dipublikasikan ke seluruh dunia. Tapi hal itu dibantah keras oleh pemerintah, ada kesan sengaja menutup-tutupi hal tersebut. Padahal, konon, ada beberapa orang menjadi saksi mata peristiwa itu. Informasi yang beredar pun menjadi simpang-siur.
Wikipedia menjelaskan, ketika itu media massa mengungkapkan, makhluk aneh itu pertama kali terlihat oleh tiga orang perempuan; Liliane dan Valquíria Fatima Silva, dan Katia Andrade Xavier. Mereka melihat makhluk asing ini pada suatu sore pada 20 Januari 1996, tingginya 1,6 m, kepalanya besar dan tubuhnya sangat tipis, kulitnya coklat dan mata merah besar serta bau. Menurut ketiga gadis ini, makhluk asing itu terlihat lemah, seperti terluka atau sakit.



Tampang mengerikan dari makhluk ini, membuat mereka lari pontang-panting, ketakutan. Kepada ibu mereka, dikatakan, mereka melihat setan, seraya menggambarkan makhluk mengerikan itu. Si ibu yang penasaran, mendatangi 'TKP', ternyata benar, makhluk itu masih ada di sana.
Setelah itu seperti sudah diduga, kota pun menjadi gempar, beredar kabar bahwa alien ada di kota mereka. Dua hari kemudian ada kabar beredar, alien ditemukan tergeletak di jalan, kemudian diangkut oleh truk militer dibawa ke rumah sakit militer untuk diteliti.
Berbagai spekulasi muncul, namun menemui jalan buntu karena 'tertutupnya' akses informasi ini. Sampai akhirnya sebuah kesaksian muncul dari Vitorio Pacaccini, pengamat UFO Brasil. Pacaccini ditelevisi mengatakan, seorang pejabat pemerintah yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan peristiwa tersebut.
Pacaccini mengatakan, orang pertama yang menemukan alien itu bukan tiga gadis itu, melainkan para petugas pemadam kebakaran. Ketika itu 20 Januari, sekelompok petugas pemadam kebakaran menemukan sekelompok anak laki-laki tengah melempari makhluk aneh itu. Petugas pemadam kebakaran itu lalu menangkap makhluk asing itu, kemudian di bawa pergi.
Sejak kejadian itu, kota Varginha menjadi sangat terkenal di dunia dan mendatangkan banyak wisatawan. Malah sekarang, program kepariwisataan 'ET Tour' menjadi salah satu andalanh kota ini dalam menggaet turis asing. Aneka souvenir berbentuk 'ET" atau alien banyak dijual di sana.
Namun kini pemerintah Brasil tidak lagi tertutup tentang fenomena UFO di negaranya. Malah pemerintah kini bersedia 'membagi' info rahasia tentang penampakan-penampakan UFO. Termasuk yang diungkap adalah data-data rahasia kejadian pada 19 Mei 1986 yang dikenal sebagai "Official UFO Night in Brazil".
Info itu dianggap sangat kuat karena ada puluhan saksi mata yang menyaksikan 21 objek aneh berbentuk lingkaran –diperkirakan masing-masing berdiameter 100 m, melayang di udara Brasil. Benda asing itu terdeteksi oleh para pilot sipil dan membuat lalu lintas udara terganggu, seperti Sao Paulo dan Rio de Janeiro. Kemudian beberapa pesawat pemburu, mirage F-5 mengejar UFO ini.
Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira mengungkapkan insiden tersebut secara terbuka di televise. Para pilot yang ikut ambil bagian dalam perburuan itu memberi keterangan tentang perburuan yang berlangsung beberapa jam itu. Ya, pemerintah Brasil memang telah terbuka untuk informasi UFO. Bagi masyarakat yang ingin melihatnya bisa mengakses di arsip nasional Brasil. Tahun 2004 lalu membentuk Brazilian Committee of UFO Researchers.

Menteri Pertahanan Udara, Brigadir  Octavio Moreira

Menteri Pertahanan Udara, Brigadir Octavio Moreira
Pada akhir Juli, ratusan makalah dari SIOANI (system resmi untuk investigasi unidentified aerial phenomenon) tentang penanganan militer terhadap fenomena UFO tahun 60-an dan 70-an, dilansir. SIOANI juga mengajak peneliti sipil untuk ikut ambil bagian dalam penyelidikan objek asing itu. Brasil adalah Negara pertama di dunia yang secara resmi dan terbuka mengakui realitas fenomena UFO, juga Negara pertama yang melakukan penelitian terhadap UFO secara terbuka.

3.Rusia
Selain Amerika, angkatan udara Rusia adalah salah satu yang juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Selama masa perang dingin, kerap kali dua Negara, Rusia dan Amerika, bertikai soal adanya pesawat asing yang terbang melintas di wilayah mereka. Masing-masing menuduh telah membuat pesawat eksperimen berbentuk piring terbang. Tuduhan ini merujuk pada rumor Nazi yang membuat eksperimen piring terbang pada Perang Dunia ke-2.
Bukan hanya Amerika, Soviet pun menuduh Cina membuat 'UFO' yang terbang di perbatasan kedua Negara (Cina-Rusia). Tapi tuduhan ini dibantah oleh Cina. Perbatasan kedua Negara (Rusia-Cina) yang dimaksud adalah pengunungan Altai yang selama ini dianggap sebagai salah satu daerah di dunia yang paling aktif aktivitas UFO. Kawasan pegunungan Altai adalah lokasi hutan belantara terpencil, di mana kebanyakan penampakan jarang dilaporkan dan juga hampir mustahil untuk dilakukan verifikasi.

Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan   Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan   diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia/sumber   foto:http://www.zamandayolculuk.com/cetinbal/russiaufocrash.htm

Konon, tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia
Di sisi lain, pemerintah juga melakukan pengontrolan ketat tentang masalah ini, hal itu juga yang menjadi salah satu keprihatinan para pengamat UFO negeri itu. Tapi untungnya kondisi politik negeri itu berubah, Rusia menjadi lebih terbuka. Sejarah penampakan UFO di Rusia pun diungkap. Tahun 2009 lalu, angkatan laut Rusia mengungkapkan keberadaan UFO di wilayahnya pada masa Soviet. Dalam salah satu file diungkapkan, UFO pernah membayangi kapal selam Rusia yang akan naik ke permukaan. Ketika kapal selam naik, mereka melihat 'kapal asing' itu berada di langit, di atas mereka.
File lainnya– nah ini sungguh sulit dipercaya– nyaris seperti cerita fiksi di film-film. Tapi tidak, ini kisah nyata, setidaknya begitu yang diungkap file angkatan laut Rusia yang sekian lama 'disembunyikan' alias rahasia. Diungkapkan, penampakan UFO ini terjadi di dalam Danau Baikal, danau air tawar terbesar dan terdalam di dunia, pada tahun 1982.

Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia   ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan   alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.

Danau Baikal di Rusia, di dalam danau laut tawar terbesar di dunia ini dikabarkan menjadi tempat pertempuran penyelam militer Soviet dan alien, 1982. Dari tujuh penyelam, 3 tewas, 4 luka parah.
Woww!! Mungkin, inilah salah satu kisah alien yang paling dramatis. Kita selama ini hanya tahu UFO terbang di langit, tapi ternyata mereka pun ada di dalam air. Penemuan itu sebenarnya tidak disengaja.

Ketika itu, tim penyelam militer sedang berlatih di danau terdalam di dunia itu. Tiba-tiba, saat mereka menyelam di kedalaman 50 meter, mereka melihat makluk asing mengenakan pakaian keperakan. Tujuh penyelam militer mengejar makhluk itu. Bisakah anda menduga apa yang terjadi???
Terjadi perkelahian hebat antara penyelam dan makhluk itu, hasilnya, tiga penyelam militer tewas, empat lainnya luka parah!!!! Sayang tidak dijelaskan bagaimana alien yang lolos, apakah penyelidikan dilanjutkan, kalau iya, apa hasilnya. Wahh..kalaupun ada penyelidikan lanjutan mungkin hasilnya masih rahasia, kalee ye..
Berdasarkan analisis data penampakan UFO, diketahui bahwa UFO menyukai air. Sebanyak 50 persen lebih penampakan UFO ini berkaitan dengan lautan juga danau. "Lima puluh persen penampakan UFO berhubungan dengan lautan dan 15% berhubungan dengan danau. Jadi total 75 % berhubungan dengan air," ungkap Vladimir Azhazha, mantan perwira angkatan laut Rusia yang kini menjadi peneliti terkenal bidang UFO.

Pada suatu ketika, kapal selam nuklir Soviet dalam sebuah misi tempur di Samudra Pasific mendeteksi enam objek tak dikenal. Pengejaran dilakukan, kapten memerintahkan kapal selam naik ke permukaan mengikuti objek itu yang langsung naik ke udara dan terbang menjauh. Pengejaran ini pun gagal.



Pensiunan komandan kapal selam Rusia, Laksamana (pur) Yury Beketov bercerita tentang banyaknya kejadian misterius terjadi di kawasan Segitiga Bermuda. Misalnya, instrument kapal yang tiba tiba berfungsi tanpa alasan yang jelas, atau pada suatu ketika mendeteksi adanya gangguan kuat dari luar. Ia memperkirakan bisa jadi gangguan tersebut disengaja oleh UFO.
"Dalam beberapa kesempatan instrumen memberi membaca benda-benda yang bergerak dengan kecepatan luar biasa. Perhitungan menunjukkan kecepatan sekitar 230 knot, 400 kilometer per jam. Kecepatan secepat itu biasanya pada permukaan datar. Rasanya seperti menantang hokum fisika. Hanya ada satu penjelasan tentang ini bahwa kemampuan makhluk yang melakukan ini jauh melampaui kita, " jelas Beketov.
Veteran angkatan laut, Kapten (pur) Igor Barklay mengatakan, UFO kerap muncul di lautan, atau di manapun armada NATO berada. Baik itu di Bahamas, Bermuda atau Puerto Rico. Namun yang paling sering adalah penampakan UFO di bagian terdalam dari Samudra Atlantik, midalnya di bagian selatan Segitiga Bermuda juga di kedalaman laut Karibia

4. Cina
Cina (dan daerah otonom Tibet) juga mempunyai catatan sejarah panjang tentang kehidupan makhluk asing dan penampakannya sejak ribuan tahun lalu di wilayahnya. Cerita-cerita dongeng kuno Cina mengungkap hal itu. Misalnya mitos yang berbicara tentang mesin terbang yang kadang disebut sebagai mutiara dari langit, kadang dibuat oleh manusia, namun lebih sering disebut dibuat oleh para dewa.
Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi naga Cina merujuk pada makhluk asing. Misalnya kisah kaisar Cina yang naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, atau kisah dewa-dewa yang turun dari langit menunggang naga. Bahkan kisah tentang seorang kaisar yang mencapai keabadian, dia diambil oleh naga dan diterbangka ke langit.
Analisa Hartwig Hausdorf mungkin terlalu jauh atau berlebihan, kita orang awam menjadi sulit memahaminya. Dia menghubungkan mitologi Cina dengan keberadaa alien.
Ketika revolusi kebudayaan meletus di Cina, dimana terjadi pembungkaman terhadap warga sipil oleh rezim komunis, berbagai data maupun klaim seputar penampakan UFO mustahil didapat. Namun kini agaknya sikap pemerintah terhadap alien dan UFO sudah berubah. Kini penampakan UFO lebih terbuka dibicarakan, termasuk seputar penemuan-penemuan mereka.
Sebagaimana diketahui, Cina dikenal sebagai salah satu pusat peradaban kuno dunia. Itulah yang membuat Cina menjadi salah satu tempat 'liburan' alien paling favorit.

5. Meksiko
Meksiko pun dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di bumi. Seperti Kanada, diduga, Meksiko pun menerima 'limpahan UFO' karena posisinya yang bersebelahan dengan Amerika Serikat. Tapi nampaknya Meksiko punya 'daya tarik' tersendiri bagi UFO. Kenapa? Karena alien suka bangunan-bangunan kuno, dan Meksiko 'memenuhi syarat' itu.

1. Image made from a video shows unidentified flying objects in   the skies over southern Campeche state filmed by Mexican Air Force   pilots, in 2004. The tape shows the bright objects, some sharp points of   light and others like large headlights, moving rapidly in what appears   to be a late-evening sky.

Sebagaimana diketahui, Meksiko merupakan salah satu Negara yang kaya akan peninggalan masa lalu. Dan, boleh percaya atau tidak, seperti wisatawan umumnya, alien suka 'menjelajah' reruntuhan piramida di Meksiko.

6.Inggris dan Irlandia
Sepertinya Inggris/Irlandia masuk dalam 'agenda kunjungan UFO' setiap kali datang ke bumi. Ini terbukti dari sangat tingginya laporan tentang penampakan pesawat aneh ini setiap tahunnya. Khususnya di langit barat daya, dan yang berbatasan dengan Wales.
Juga di Salisbury Plain, kawasan dataran tinggi kapur, selatan Inggris, yang diduga sebagai tempat favorit alien. Mungkin ini karena daerah kaya arkeologi , termasuk Stonehenge, jarang penduduk. Salah satu yang terkenal adalah adanya monument kuno Stonehenge di utara Salisbury.

Stonehenge merupakan 'penghubung' atau jalan ke dimensi lain,   termasuk ke 'dunia' alien. Stonehenge  menjadi tempat 'lalu lintas' UFO   ke bumi.

Stonehenge merupakan 'penghubung' atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke 'dunia' alien. Stonehenge menjadi tempat 'lalu lintas' UFO ke bumi.
Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Usianya diperkirakan antara 2500 SM sampai 2000 SM. Ada cerita-cerita yang sulit dibuktikan, yakni, Stonehenge merupakan 'penghubung' atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke 'dunia' alien. Stonehenge menjadi tempat 'lalu lintas' UFO ke bumi. (cerita yang nggak masuk akal..he..he)
Pada tahun 2008 lalu, Departemen Pertahanan Inggris merilis laporan 4000 halaman penyelidikan tentang UFO. MoD UFO menerima ribuan laporan tentang penampakan UFO, namun banyak yang tidak sempat diverifikasi karena waktu yang terbatas. Dari kasus-kasus yang sudah diperiksa, 80 persen bisa dijelaskan secara rasional, sementara 20 persen lainnya tidak terungkap alias misterius.
Salah satu laporan yang paling terkenal berkaitan dengan alien adalah yang terjadi tahun 1980 di hutan Rendlesham. Ketika itu personil RAF Woodbridge dikirim ke hutan untuk menyelidiki laporan tentang pesawat jatuh. Di sana mereka menemukan sebuah kapal asing kecil dengan kelap kelip lampu aneh yang bergerak di antara pepohonan. Menyeramkan!

7.Kanada
Sebagai Negara tetangga Amerika, Kanada yang berada di sebelah utara AS juga termasuk salah satu Negara yang tersering dikunjungi UFO. Ada beberapa catatan menarik seputar penampakan UFO di negeri ini. Salah satu contohnya adalah kasus Stefan Michalak pada tahun 1967 yang mengklaim terkena buangan 'kenalpot' pesawat UFO sehingga menyebabkannya terkena radiasi.
Lalu, pada tahun yang sama, dilaporkan, sebuah objek tak dikenal jatuh di perairan pelabuhan Nova Scotia, peristiwa itu kemudian dikenal dengan sebutan "Kanada Roswell". Atas laporan itu dilakukan pencarian besar-besaran di sekitar pelabuhan, namun tidak ditemukan bukti-bukti atau tanda-tanda terjadinya kecelakaan ataupun benda aneh itu. Lalu muncul tuduhan bahwa Amerika telah melakukan pencarian diam-diam dan mengambil objek itu lebih dahulu.
Lalu kenapa UFO mengunjungi Kanada? Ada dua alasan, pertama, mereka (UFO) hanya melewatinya dalam kunjungannya ke Amerika. Maklum, jarak AS dan Kanada ibarat 'selemparan batu' , keduanya memang tetangga dekat. Alasan kedua, UFO mungkin senang 'menggoda' kekonyolan polisi-polisi Kanada. (Alasan yang kedua ini ngawur yah!! He..he..red)

8. Jerman
Beberapa penampakan UFO paling awal dari periode modern terjadi di langit Jerman pada Perang Dunia II. Ketika itu dikabarkan kalau para pilot pesawat tempur merasa aneh dan bingung, adanya 'pesawat asing' di antara mereka. UFO itu menampakkan diri di langit Jerman juga di Samudera Pacifik. Kaitannya dengan itu, sempat muncul rumors kalau piring terbang itu merupakan hasil eksperimen Jerman dengan maksud 'mengelabui' musuh atau pihak lain, bahwa mereka (Jerman) menjalin persekutuan/bekerjasama dengan kekuatan dunia lain.

9.Republik Perancis
Perancis termasuk Negara yang memiliki sejarah paling kaya tentang penampakan UFO yang dimulai (dikabarkan) sejak abad pertengahan. Bahkan pada tahun 2007 lalu, Pemerintah Perancis membuat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap semua data-data UFO yang dimiliki, di antaranya merilis data-data penampakan UFO di masa lalu, sekarang bahkan masa depan. Data-data ini dapat diakses public, dengan harapan mendapat suatu penjelasan yang mereka (Perancis) tidak dapat, dari para pengamat UFO.

10. Republik Indonesia
Indonesia termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak negara lain, itulah sebabnya negara ini diposisikan dalam urutan 10 negara tempat 'berlibur' Alien di bumi. Anda tentu tidak menyadari hal ini, tapi dari Indonesia dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Bisa jadi ini ada juga kaitannya karena Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi.
Namun dari begitu banyak penampakan UFO itu, sayangnya, belum ada yang cukup menarik hinga terkenal di seluruh dunia. Kebanyakan adalah penampakan-penampakan biasa. Ohya, ada satu cerita penampakan yang cukup diingat. Konon, sebelum terjadinya tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkankan melihat UFO. Apakah itu merupakan pertanda bahwa 'makhluk asing' memberi peringatan bahwa akan terajadi peristiwa dahsyat itu?

Sumber

Film Perusak Citra Pocong di Indonesia

Posted: 13 Jun 2012 01:13 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Beberapa tahun terakhir, dunia hiburan nasional ramai dengan film-film bertema misteri. Hantu-hantu lokal sempat menjadi primadona, tak terkecuali hantu pocong. Namun makin hari, penggunaan nama pocong pada judul film seakan hanya alat jual, karena ternyata adegan yang ditampilkan lebih bertema komedi bahkan film panas. Situs Kapanlagi pun sempat membuat daftar 10 film yang merusak citra pocong sebagai salah satu wujud hantu lokal paling menakutkan di Tanah Air.


Bukan Pocong Biasa




Penganten Pocong




Kungfu Pocong Perawan




Dendam Pocong Mupeng




Kepergok Pocong




3 Pocong Idiot




Pocong Mandi Goyang Pinggul




Pocong Keliling




Pocong Minta Kawin




Poconggg Juga Pocong




Sumber

Kota Unik yang Terbuat dari Container

Posted: 12 Jun 2012 04:14 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Sebenarnya mungkin bukan hal yang baru lagi kalau container dikreasikan menjadi tempat tinggal. Di Indonesia pun, meski belum banyak dan hanya dipesan pengusaha-pengusaha tertentu, container sudah dijadikan macam-macam kegunaan, di antaranya kamar-kamar hotel.



Nah, yang di Mexico ini cukup menarik di tengok. Kota container ini berada di Cholula, luar kota Mexico, dibangun oleh pengembang yang kreatif. Seperti kota-kota kecil umumnya, maka kota container ini terbilang cukup lengkap. Di sana ada pemukiman penduduk, rumah makan, bar, pertokoan, tempat-tempat hiburan, dll. Semuanya terbuat dari container.

  

Pengembang menggunakan lahan 4500 sq meter untuk membangunnya. Kontainer-container bekas itu, kemudian dicat dengan warna-warni cerah, ditata sebagaian untuk rumah tinggal, sebagian untuk layanan public.



























Wah bener-bener unik sekali ya sobat.... Wow....

Sumber

Ini Dia Wanita-Wanita Balotelli

Posted: 12 Jun 2012 04:01 PM PDT

INFO UNIK - Mario Balotelli tidak hanya lihai menggocek bola dan membuat gol ke gawang lawan, tapi dia juga pandai menaklukkan hati wanita dan menjadikannya sebagai kekasih. Seluruh modal dia punya. Muda, terkenal, dan banyak uang. Sosoknya sebagai bad boy justru makin membuat wanita-wanita yang pernah berada dalam pelukannya termehek-mehek.



Inilah sederet wanita cantik dan juga, ehm sexy, yang pernah mampir di hati Super Mario. Coba lihat, siapa yang paling hot di antara mereka.



Keyla Espinoza



Cinta sejati? Barangkali, iya. Pada 2008, Balotelli bukanlah siapa-siapa. Meski sudah bermain di Inter Milan, namun nama dan sosoknya, apalagi kekayaannya belumlah bejibun. Namun siapa yang menyangka, sosok Balotelli meruntuhkan hati model asal Venezuela ini. Keyla Espinoza, yang umurnya lebih tua sepuluh tahun menemani hari-hari Balotelli ketika itu. Perbedaan usia yang jauh itu, bagi sejoli ini sekadar angka-angka yang tidak bermakna apa pun.


Betty Kourakou



Lagi-lagi Mario Balottelli ketahuan piawai dalam menggaet hati wanita. Sama halnya dengan Espinoza, Betty Kouraku, wanita cantik dari Yunani ini pun klepek-klepek di pelukan imigran Ghana. Sepertinya, lagi-lagi cinta sejati, maklum ketika itu Balo, panggilannya di Manchester, belum juga terkenal. Di Inter Milan dia yang masih anak bawang, tak menghalangi Kourakou memberikan cinta sepenuh hatinya. Bahkan untuk itu dia pun harus menghadapi caci maki. Kaum rasis yang menjadi pendukung Inter ternyata tidak suka dia berkencan dengan Mario, yang berkulit hitam.


Melissa Castagnoli



Balotelli mengaku tidak betah berada di Milan akibat perlakuan rasis yang diterimanya. Dia pun memutuskan untuk menerima pinangan Roberto Mancini, pelatih Inter sebelumnya. Nah, ternyata Balo tidak pergi sendirian. Dia juga membawa Melissa Castagnoli, perempuan yang tengah berada dalam dekapannya. Mellisa juga wanita Balo yang dimuat di tabloid.

Percintaan keduanya ini terbilang unik. Castagnoli, yang pernah menjadi Miss Italy pada 2009, berkenalan dengan Balo lewat facebook. Cinta pun bersemi. Keduanya asyik masyuk hingga ke Manchester. Tapi itu tak berlangsung lama. Pasangan ini putus pada November 2010. Balo memutuskannya lewat pesan pendek alias SMS. Lucunya, SMS itu dikirimkan pada saat Castagnoli akan muncul di acara televisi di Italia yang kemudian dibacakan Mellisa dalam acara itu.


Sophie Reade



Wanita cantik lainnya adalah Sophie Reade, pemenang Big Brother pada 2009. Tak jelas kapan mereka berkenalan hingga kemudian memadu kasih. Namun, sebab putusnya hubungan keduanya sangat gamblang. Dalam acara perayaan Tahun Baru 2011, bencana itu tiba.

Saat menunggu kekasihnya di kamar di lantai bawah, ternyata Mario Balotelli tengah asyik bercinta dengan salah satu sahabat baiknya di kamar bagian atas. Ketahuan sedang serong, jelas Sophie sakit hati, tentu dan pasti kecewa. Namun yang terjadi, Sophie diusir dari rumahnya. Gara-gara peristiwa itu, citra sebagai tukang nyeleweng kemudian melekat pada Balotelli.


Raffaella Fico



Raffaella Fico berlabuh ke pelukan Mario Balotelli. Model dan aktris asal Italia ini masih juga ranum. Baru 23 tahun. Tapi soal percintaan dengan pemain sepak bola, portofolionya lumayan bagus.

Sebelumnya dia berhasil memacari Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid. Sampai sekarang hubungan keduanya masih hot, belum ada tanda-tanda Balo melirik wanita lain.

Nah sekian dulu artikel dari Artikel Zamrud Hijau... Semoga bisa bermanfaat....

Sumber

10 Pedang Paling Mematikan di Dunia... Keren!!!

Posted: 12 Jun 2012 03:47 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Pedang pertama kali muncul pada Zaman Perunggu. terbuat dari tembaga dan ditemukan di situs Harappa di Pakistan . Pedang Abad Pertengahan dibuat dari besi dan baja, pada waktu itu pedang mulai diproduksi masal dan digunakan dalam pertempuran. Tentara dilatih dalam ilmu pedang dan siap untuk pertempuran. Itu sebelum era senjata dan artileri bertenaga tinggi dan berhadapan langsung dalam pertempuran. Selama waktu itu dalam sejarah, semua jenderal kerajaan, raja-raja, dan kaisar memiliki pedang pribadi yang dibuat dan diproduksi oleh pembuat pedang terbesar waktu itu. Artikel ini akan menampilkan sepuluh pedang terkenal di dunia yang masih bertahan hingga sekarang. terkecuali Mitologi dan pedang legendaris tidak akan terdaftar.


10. Tomoyuki Yamashita's Sword


Tomoyuki Yamashita adalah seorang jenderal Angkatan Darat Kekaisaran Jepang selama Perang Dunia II. Dia menjadi terkenal setelah menaklukkan koloni Inggris di Malaya dan Singapura, akhirnya mendapat julukan "Harimau Malaya." Setelah berakhirnya Perang Dunia II, Yamashita diadili atas kejahatan perang berkaitan dengan Pembantaian Manila dan kekejaman lainnya di Filipina dan Singapura. Itu adalah sidang kontroversial yang berakhir dengan hukuman mati bagi Tomoyuki Yamashita. Kasus ini mengubah aturan Amerika Serikat dalam hal tanggung jawab komando atas kejahatan perang, menciptakan sebuah hukum yang dikenal sebagai Standar Yamashita.



Selama karir militernya, Tomoyuki Yamashita memiliki sebuah pedang pribadi yang berisi pisau yang diproduksi oleh pembuat pedang terkenal Fujiwara Kanenaga antara 1640 dan 1680. senjata itu pegangannya dibuat ulang pada awal 1900-an. Pedang Samurai itu diserahkan oleh Jenderal Yamashita, bersama dengan pasukannya, pada tanggal 2 September 1945 diambil oleh Jenderal MacArthur dan diberikan kepada West Point Military Museum dimana masih ada sampai saat ini. Pedang adalah salah satu bagian dalam kumpulan besar senjata militer yang bertempat di West Point Museum.


9. Curved Saber of San Martin


José de San Martín adalah seorang jenderal Argentina yang terkenal hidup antara tahun 1778-1850. Dia adalah pemimpin utama dari bagian selatan Amerika Selatan perjuangan untuk kemerdekaan dari Spanyol. San Martín adalah pahlawan Amerika Selatan dan Pelindung 1 Perú. Dibawah kepemimpinan San Martín, kemerdekaan Peru secara resmi dideklarasikan pada tanggal 28 Juli 1821. Di negara Argentina, Ordo Pembebas Jenderal San Martin adalah dekorasi tertinggi yang diberikan.



Salah satu harta yang paling dihargai José de San Martín adalah pedang melengkung bahwa ia membelinya di London. San Martín mengagumi pisau pedang melengkung dan merasa bahwa senjata itu bisa bermanuver dan ideal untuk pertempuran. Untuk alasan ini, ia persenjatai pasukan kavaleri nya granaderos dengan senjata yang sama, yang dianggap penting untuk menambah serangan. Pedang melengkung bersama dengan San Martín hingga kematiannya dan kemudian disampaikan ke Jenderal de la Republica Argentina, Don Juan Manuel de Rosas.
Dalam karyanya akan San Martín disebut pedang sebagai "pedang yang telah menemani saya selama Perang Kemerdekaan Amerika Selatan." Pada tahun 1896 senjata itu dikirim ke Museum Sejarah Nasional di Buenos Aires di mana ia tetap ada sampai hari ini.


8. Seven-Branched Sword


Dinasti Baekje adalah kerajaan kuno yang terletak di barat daya Korea. Pada puncaknya pada abad ke-4, Baekje menguasai koloni di Cina dan sebagian besar di Semenanjung barat Korea. Mereka adalah salah satu dari Tiga Kerajaan Korea, bersama-sama dengan Goguryeo dan Silla. Pada 372, Raja Geunchogo dari Baekje membayar upeti kepada Jin Timur dan diyakini bahwa Pedang Tujuh-Branched diciptakan dan diberikan kepada raja sebagai tanda pujian.



Senjata besi itu panjangnya adalah 74,9 cm dengan enam tonjolan cabang seperti pisau sepanjang pusat, yang adalah 65,5 cm. Pedang dikembangkan untuk keperluan upacara dan tidak dibangun untuk pertempuran. Pada tahun 1870 seorang pendeta Shinto bernama Masatomo Kan menemukan dua tulisan di Pedang Tujuh-Branched itu. Salah satunya menyatakan "Pada siang pada hari keenam belas bulan kesebelas, tahun keempat era Taiwa, pedang itu terbuat dari baja yang dikeraskan selama 100 kali. Menggunakan pedang dari 100 tentara musuh. Tepat untuk sang raja. "
Pedang Tujuh-Branched mengandung banyak pernyataan, tapi yang paling kontroversial melibatkan frase "enfeoffed Lord," digunakan ketika menggambarkan Raja Wa sebagai tunduk mungkin untuk penguasa Baekje. Pedang merupakan link sejarah yang penting dan menunjukkan bahwa memang ada hubungan antara negara-negara Asia Timur era ini. Pedang asli Tujuh-Branched saat ini disimpan di Kuil Isonokami di Prefektur Nara Jepang. Hal ini tidak dipamerkan ke publik.


7. Wallace Sword


William Wallace adalah seorang ksatria Skotlandia yang hidup 1272-1305. Wallace dikenal untuk memimpin perlawanan terhadap Inggris selama Perang Kemerdekaan Skotlandia, yang dilancarkan pada akhir abad 13 dan awal 14. Selama hidupnya, William Wallace diangkat sebgai Guardian Skotlandia. Dia memimpin sebuah tentara infanteri yang terlibat di tangan musuh untuk memeranginya. Kepemilikan hadiah banyak dari prajurit adalah pedang mereka. Untuk dapat bertahan di medan perang maka harus menjadi ahli pedang yang berbakat. Pada 1305, William Wallace ditangkap oleh Raja Edward I dari Inggris dan dieksekusi karena pengkhianatan. Hari ini William Wallace di Skotlandia dikenang sebagai seorang patriot dan pahlawan nasional. pedang-Nya adalah salah satu yang paling terkenal di dunia.



pedang William Wallace terletak di Monumen Nasional di Stirling, Skotlandia. Batang pedang ukuran 4 kaki dengan 4 inci panjangnya (132cm) dan berat £ 6,0 (2,7 kg). Pedang dikatakan senjata yang digunakan Wallace pada Pertempuran Stirling Bridge di 1297 dan Pertempuran Falkirk(1298).Terbuat dari besi berlapis emas dan pegangannya dibungkus dengan kulit coklat gelap. Gagang yang ada saat ini pada pedang Wallace bukan asli. Hal ini diyakini bahwa pedang itu telah diubah.
Setelah pelaksanaan William Wallace, Sir John de Menteith, gubernur Dumbarton Castle, menerima pedangnya. Pada tahun 1505, Raja James IV dari Skotlandia membayar 26 shilling untuk memiliki pedang binned dengan tali sutra. Dikatakan bahwa pedang itu telah mengalami banyak perubahan, yang mungkin saja diperlukan karena sarung asli Wallace, gagang dan sabuk dikatakan telah dibuat dari kulit kering Hugh Cressingham, seoang komandan Inggris.


6. Tizona


El Cid adalah seorang pria yang lahir sekitar tahun 1040 di Vivar, yang merupakan kota kecil sekitar enam mil utara Burgos, ibukota Castile . Kerajaan Kastilia adalah salah satu kerajaan abad pertengahan di Semenanjung Iberia. Selama hidupnya El Cid menjadi pemimpin militer yang sukses dan diplomat. Ia diangkat menjadi ketua umum tentara Alfonso VI dan menjadi pahlawan Spanyol. El Cid adalah aset raja paling berharga dalam perang melawan bangsa Moor. Dia adalah ahli strategi militer yang terampil dan ahli pedang yang kuat.



El Cid memiliki pedang yang berbeda dalam hidupnya, tetapi dua yang paling terkenal adalah Colada dan Tizona. Tizona adalah pedang yang digunakan oleh El Cid untuk melawan bangsa Moor. Senjata itu merupakan salah satu peninggalan yang paling dihargai di Spanyol dan diyakini telah ditempa di Cordoba, Spanyol, walaupun mata pedangnya dibuat dari baja Damascus. baja Damaskus terutama digunakan di Timur Tengah. Tizona adalah 103 cm/40.5 inci panjang dan berat 1,1 kg/2.4 pound. Ini berisi dua prasasti yang terpisah, dengan satu daftar tanggal pabrik 1002 dan yang lainnya mengutip doa Katolik Ave Maria. Tizona saat ini dipajang di Museo de Burgos di Spanyol.


5. Napoleon Sword


Pada tahun 1799, Napoleon Bonaparte menjadi pemimpin militer dan politik Perancis setelah melancarkan kudeta. Lima tahun kemudian Senat Prancis menyatakan dirinya kaisar. Pada dekade pertama abad ke-19 Napoleon dan Kekaisaran Perancis terlibat dalam konflik dan perang dengan setiap kekuatan utama Eropa. Pada akhirnya, serangkaian kemenangan memberikan posisi Perancis yang dominan di benua Eropa, tetapi sebagai sejarah nantinya akan terulang, pada tahun 1812 Perancis memulai serangan mereka dari Rusia. Keputusan untuk menyerang Rusia menandai titik balik dalam kekayaan Napoleon. Pada tahun 1814, Koalisi Keenam menyerbu Perancis dan Napoleon ditangkap dan diasingkan ke pulau Elba. Dia akan melarikan diri, tetapi akhirnya meninggal dalam kurungan di pulau Saint Helena. Sejarawan menganggap Napoleon sebagai seorang militer yang jenius dan seorang pria yang membuat kontribusi yang kuat untuk seni operasional perang.



Di medan perang Napoleon membawa pistol dan pedang. Ia memiliki banyak koleksi senjata dan artileri. senjata-Nya adalah salah satu dari jenis dan termasuk bahan terbaik. Pada musim panas 2007, sebuah pedang emas bertatahkan yang dulu milik Napoleon dilelang di Perancis lebih dari $ 6.400.000 dolar. Pedang digunakan oleh Napoleon dalam pertempuran. Pada awal 1800-an, Napoleon memberikan senjata kepada saudaranya sebagai hadiah pernikahan. pedang itu diwariskan dari generasi ke generasi, tidak pernah meninggalkan keluarga Bonaparte. Pada tahun 1978, pedang itu dinyatakan sebagai harta nasional di Perancis dan pemenang lelang tidak teridentifikasi.


4. Sword of Mercy


Pedang Mercy adalah senjata yang terkenal yang dulu milik Edward Confessor. Edward Confessor adalah salah satu raja Anglo-Saxon terakhir Inggris sebelum Penaklukan Norman dari 1066. Ia memerintah 1042-1066 dan pemerintahannya telah ditandai oleh runtuhnya disorganisasi kekuasaan kerajaan di Inggris. Tak lama setelah kematian Edward Confessor, para Normandia mulai memperluas ke Inggris, dipimpin oleh William sang Penakluk.



Pedang Mercy memiliki pisau patah, yang memotong pendek dan persegi. Pada tahun 1236, senjata itu diberi nama curtana dan sejak itu digunakan untuk upacara kerajaan. Pada zaman kuno itu adalah suatu kehormatan untuk menanggung pedang ini sebelum raja. Ini dianggap sebagai isyarat belas kasihan. Cerita sekitar melanggar senjata tidak diketahui, tetapi sejarah mitologis menunjukkan bahwa ujungnya patah oleh seorang malaikat untuk mencegah pembunuhan yang salah.
Pedang Mercy adalah bagian dari Permata Mahkota Kerajaan Inggris dan merupakan salah satu dari hanya lima pedang digunakan selama penobatan raja Inggris. Senjata itu merupakan senjata langka dan salah satu dari hanya sejumlah kecil pedang untuk bertahan hidup pada masa pemerintahan Oliver Cromwell. Selama penobatan di Inggris, Pedang Mercy adalah pedang yang dipegang oleh raja untuk melimpah kan kehormatan pada ksatria.


3. Honjo Masamune


Masamune adalah Pandai Pedang Jepang yang secara luas dianggap sebagai salah satu metallurgists terbesar di dunia. Tanggal yang tepat untuk hidup Masamune tidak diketahui, tetapi ia dipercaya bahwa ia bekerja antara tahun 1288-1328. senjata Masamune telah mencapai status legendaris selama berabad-abad. Dia menciptakan pedang dikenal sebagai tachi dan belati disebut tant?. pedang Masamune memiliki reputasi yang kuat untuk keunggulan dan berkualitas. Dia jarang menandatangani karya-karyanya, sehingga akan sulit untuk mengidentifikasi semua senjatanya.



Yang paling terkenal dari semua pedang Masamune bernama Honjo Masamune. The Honjo Masamune sangat penting karena mewakili Keshogunan selama periode Edo Jepang. Pedang ini diturunkan dari satu Shogun ke Shogun selama beberapa generasi. Pada tahun 1939 senjata itu merupakan harta karun nasional di Jepang, tetapi tetap milik keluarga Tokugawa. Pemilik terakhir yang diketahui dari Honjo Masamune adalah Tokugawa Iemasa. Rupanya Tokugawa Iemasa memberikan senjata dan 14 pedang lainnya ke kantor polisi di Mejiro, Jepang, pada bulan Desember 1945.
Tak lama kemudian pada bulan Januari 1946, polisi Mejiro memberikan pedang untuk Sgt. Bimore Coldy (US 7th Cavalry). Sejak saat itu, Honjo Masamune yang hilang dan keberadaan pedang tetap menjadi misteri. Honjo Masamune adalah salah satu artefak sejarah yang paling penting untuk menghilang pada akhir Perang Dunia II.


2. Joyeuse


Charlemagne adalah seorang pria yang lahir sekitar tahun 742. Dia adalah salah satu penguasa terbesar dalam sejarah dunia dan menjadi Raja kaum Frank pada 768. Pada 800 ia diangkat Kaisar Roma, posisi yang dipegangnya selama sisa hidupnya. Dalam Kekaisaran Suci Romawi ia dikenal sebagai Charles I dan adalah Kaisar Romawi Suci pertama. Selama masa Charlemagne ia memperluas kerajaan Frank menjadi sebuah kekaisaran, yang menutupi sebagian besar Barat dan Eropa Tengah. Charlemagne dianggap sebagai bapak pendiri baik monarki Perancis dan Jerman, serta bapak Eropa.



Joyeuse adalah nama pedang pribadi Charlemagne. Saat ini, ada dua pedang dikaitkan dengan Joyeuse. Salah satunya adalah pedang yang disimpan di Schatzkammer Weltliche di Wina, sementara yang lain ditempatkan di Louvre di Perancis. Pisau nya dipajang di Louvre mengklaim sebagian dibangun dari pedang asli Charlemagne. Pedang terbuat dari bagian-bagian dari abad yang berbeda, sehingga menjadi sulit untuk mengidentifikasi senjata itu sebagai Joyeuse. Gagang pedang menunjukkan tanggal pabrik sekitar waktu Charlemagne. The memukul emas terpahat dibuat dalam dua bagian dan cengkeraman emas panjang pernah dihiasi dengan berlian.
pedang Charlemagne muncul dalam banyak legenda dan dokumen sejarah. Bulfinch's Mitologi dijelaskan Charlemagne menggunakan Joyeuse untuk memenggal komandan Saracen Corsuble serta ksatria temannya Ogier Dane. Setelah kematian Charlemagne, pedang itu dimiliki Basilika Saint Denis dan kemudian dibawa ke Louvre setelah dilakukan prosesi Coronation untuk raja-raja Perancis.


1. Zulfikar


Zulfikar adalah pedang kuno yang dimiliki oleh syaidina Ali . Ali adalah sahabat sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW. Ia memerintah kekhalifahan Islam 656-661 M. Dengan beberapa catatan sejarah, Nabi Muhammad SAW memberikan pedang Zulfikar pada syaidina Ali di Pertempuran Uhud. Pedang adalah salah satu simbol Islam dan dikagumi oleh jutaan orang.
Zulfikar adalah pedang, yang mengacu pada pedang Asia Barat atau Asia Selatan dengan pisau melengkung. Dikatakan bahwa pedang Syaidina Ali digunakan pada Perang Parit, yang merupakan upaya pengepungan yang terkenal di kota Madinah. Selama pertempuran, Nabi Muhammad SAW, Syaidina Ali, dan pembela Islam membangun parit untuk melindungi Madinah terhadap kavaleri konfederasi yang jauh lebih besar.



Beberapa ada yang bertentangan dengan bentuk pendang ini. Beberapa dari mereka menggambarkan senjata itu memiliki dua bilah paralel, menekankan kemampuan mistis dan kecepatan, sementara yang lain menggambarkan Zulfikar sebagai pedang tradisional berbentuk lebih. Beberapa gambar sejarah menggambarkan pedang dengan split, pisau berbentuk V. senjata itu bertahan hingga hari ini dan disimpan dalam kepemilikan Imam Muhammad al-Mahdi. senjata ini merupakan bagian dari koleksi yang terkenal yang disebut al-Jafr.
Al-Jafr adalah sebuah buku suci Syiah. Hal ini terdiri dari dua kotak kulit yang berisi artefak yang paling penting dari saat Nabi Muhammad SAW dan Syaidina Ali. Koleksinya telah diturunkan selama beberapa generasi, dengan masing-masing Imam baru menerima dari pendahulunya . Isi Al -Jafr cukup mengesankan, tetapi mereka tidak tersedia untuk dilihatkan ke publik. Salah satu bagian buku ini menggambarkan aturan Islam, arahan, dan hal-hal sekitar perang, termasuk tas yang berisi baju besi dan senjata Nabi Muhammad SAW. Zulfikar merupakan salah satu artefak yang tak ternilai.

Sekian artikel tentang pedang-pedang mematikan di dunia dari Artikel Zamrud Hijau......
Semoga bisa bermanfaat....


Sumber.

5 Kandungan Berbahaya dalam Produk Perawatan Kulit

Posted: 12 Jun 2012 03:23 PM PDT

INFO UNIK - Kulit yang bersih dan sehat menjadi kebanggaan setiap wanita. Berbagai kiat dilakukan, termasuk menggunakan produk-produk perawatan kulit buat mendongkrak performa penampilan kulit.

Hasilnya memang luar biasa, tapi ada produk perawatan kulit yang ternyata memiliki kandungan berbahaya bagi kulit. Apa saja kandungan tercantum dalam produk perawatan kulit yang perlu dihindari.

1. Mineral Oil



Kandungan ini banyak digunakan di ratusan produk dan namanya sering pula disebut dengan liquid paraffin, paraffin wax, atau petrolatum dalam label produk.

Minyak ini banyak digunakan karena harganya yang murah. Padahal, mineral oil dapat menyebabkan sumbatan pada pori-pori kulit, mengganggu kemampuan kulit untuk menghilangkan racun secara alamiah, dan memicu tumbuhnya jerawat. Akibat lainnya, dapat menimbulkan iritasi pada kulit dan menyebabkan ketergantungan bila digunakan dalam waktu yang lama. Terakhir, kandungan ini juga dapat membuat kulit kering dan menyebabkan penuaan dini.

2. Dioksan



Dioksan adalah sebuah turunan sintesis dari kelapa dan banyak digunakan dalam produk-produk perawatan kulit. Kandungan konsentrasinya tinggi (1,4 dioksan) dan mudah diserap kulit. Di bagian California, Amerika, angka konsentrasi tersebut sudah dikategorikan sebagai bahan kimia dan dapat menyebabkan kanker.

3. Wewangian



Siapa yang tidak mau berbau wangi? Kalau kita ingin berbau wangi, pakailah sedikit saja parfum atau cologne pada tubuh. Parfum dan wewangian lainnya tidak boleh terkandung dalam produk kecantikan karena ada wewangian yang ternyata terbuat dari bahan-bahan yang mengandung racun atau karsinogenik.

Kenapa tidak boleh? Karena dalam perawatan kulit akan diterapkan produk di atas permukaan wajah, leher, dan tubuh yang menyebabkan banyak penyerapan kimia terjadi.

4. Paraben



Methyl, Propyl, Butyl, dan Ethyl Paraben adalah di antara yang dimaksud. Campuran ini digunakan semata-mata sebagai bahan pengawet produk perawatan kulit. Meski lebih ekonomis, namun Paraben dapat menyebabkan kanker, mengganggu sistim endokrin tubuh, menyebabkan reaksi alergi, dan ruam kulit.

5. Alkohol



Ethanol, Ethyl Alcohol, Methanol, Benzyl Alcohol, Isopropyl Alcohol, dan SD alcohol. Tidak semua alkohol memiliki sifat yang sama, tapi kandungan alkohol tersebut sering ditemukan dalam produk perawatan kulit. Alkohol dapat membuat kulit menjadi kering dan tidak bersahabat dengan jaringan kulit. Bukan itu saja, alkohol seperti ini dapat menanggalkan mantel asam alami kulit dan membuat kulit lebih rentan terhadap bakteri, jamur, dan virus.

Demikian lah artikel dari Artikel Zamrud Hijau, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar