Jumat, 08 Juni 2012

INFO UNIK DAN MENARIK

INFO UNIK DAN MENARIK


8 hal yang dilakukan pria saat putus cinta

Posted: 08 Jun 2012 12:10 AM PDT

Ketika putus cinta ternyata tidak hanya kaum wanita saja yang menagis ternyata secara dian diam laki laki juga menagis, putus cinta memang tidak enak rasanya nah kamu mau tahu apa aja yang di lakukan pria ketika putus cinta seperti di kutip dari detik.com inilah 8 Hal yang Dilakukan Pria Ketika Putus Cinta.
1. Menangis Diam-diam
Jangan salah, pria yang terlihat kuat dan tabah juga bisa menangis ketika patah hati. Namun, karena pria tidak ingin dianggap cengeng, mereka pun akan menangis diam-diam. Jadi jika wanita menganggap pria tidak berperasaan dan tidak sedih ketika putus, Anda salah. Pria pun dapat merasa merana dan sedih yang mendalam, namun bedanya mereka tidak menunjukkannya.
2. Mengenang Mantan
Pria pun sering mengenang mantannya dengan melihat foto-foto sang mantan, mengecek Facebook dan Twitternya. Serta membaca email, SMS atau BBM yang telah lalu bersama sang mantan. Itu bukti bahwa si dia sedang merindukan mantan kekasihnya.
3. Lembur di Kantor
Tidak ingin terus membayangkan sang mantan, pria akan lebih menyibukkan diri. Mereka kerap bekerja hingga larut malam untuk mengalihkan pikirannya dari mantan.
4. Olahraga
Olahraga menjadi kegiatan favorit pria ketika mereka bosan. Ketika tidak memiliki kekasih, waktu pria menjadi lebih banyak senggang, sehingga mereka biasanya melakukan kegiatan seperti olahraga.
5. Kencan
Ada juga tipe pria yang cepat move on dan tidak ingin berlama-lama dalam kesendirian. Tandanya pria yang mudah melanjutkan hidup adalah, mereka langsung mengencani beberapa wanita pasca putus. Berkencan dengan wanita lain bisa juga sebagai 'pelariannya' dari Anda.
6. Makan
Perasaan tertekan dan stres membuat pria menjadi banyak makan. Biasanya makanan yang dipilih mereka adalah junk food. Mereka berpikir dengan maka makanan enak akan menyembuhkan patah hatinya.
7. Berlibur
Ingin mengganti suasana penat dan sedih menjadi lebih seru, banyak pria yang melakukan perjalanan singkat ke luar kota. Selain menenangkan dirinya, berlibur dapat melupakan kenangan mantan.
8. Berkumpul dengan Teman
Cara lain agar tidak galau, pria menjadi lebih sering berkumpul dengan teman-temannya. Ini menjadi salah satu cara ampuh menutupi kesedihannya ketika putus cinta.

Hal hal yang ditakuti pria ketika sudah lanjut usia

Posted: 08 Jun 2012 12:06 AM PDT

Setiap usia bertambah tua biasanya fungsi organ tubuh kamu  akan berkurang masalah kesehatan pun mulai datang menghantui para pria nah berikut ini ada beberapa yang menjadi ketakutan pria ketika pria bertambah tua kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari inilah.com.
1. Pikun
Berdasarkan penelitian dari Mayo Clinic pada September 2010 yang dimuat dalam jurnal Neurology menuturkan bahwa pria lebih rentan mengalami kerusakan kognitif ringan atau kadang disebut dengan pre-alzheimer.
Penelitian terbaru yang dimuat dalam American Academy of Neurology Journal juga mendukung temuan sebelumnya yang menemukan bahwa pria kemungkinan lebih berisiko mengalami penurunan kognitif ringan (MCI) dibandingkan wanita.
2. Gangguan Penglihatan
Penelitian yang ditemukan di Amerika menunjukkan bahwa pria lebih cenderung mengalami penurunan penglihatan jika dibandingkan dengan wanita, akibat tekanan yang mereka alami pada otak.
Penelitian lain dari peneliti University of Melbourne menemukan bahwa menumpuknya lemak di perut pada usia paruh baya secara signifikan dapat meningkatkan risiko kebutaan di kemudian hari.
3. Kehilangan pendengaran
Gangguan pendengaran adalah hal yang normal dari proses penuaan untuk semua orang, namun pria lebih rentan mengalami gangguan pendengaran dibanding wanita.
Penelitian lain juga menunjukkan bahwa viagra dan obat impotensi berpotensi menyebabkan kehilangan pendengaran mendadak. Tak hanya itu, riset lain di Amerika juga mengungkapkan pria perokok berisiko tinggi mengalami masalah pendengaran.
4. Depresi
Kaum pria biasanya jarang mengungkapkan perasaan atau emosi yang tengah dialaminya. Terlebih lagi sebagai kepala rumah tangga, para pria juga menanggung beban lain, seperti masalah pekerjaan atau masalah keluarga. Tak jarang hal tersebut memicu timbulnya stres dan depresi.
Depresi menyebabkan penderitanya mengalami serangkaian perubahan fisik dan emosional. Umumnya, penderita depresi akan kesulitan berpikir, kesulitan menyelesaikan masalah, berbicara, bergerak dengan lambat karena merasa lelah, perubahan pola tidur, gangguan di perut atau punggung bahkan disfungsi seksual.
5. Osteoporosis
Walaupun osteoporosis sering terjadi pada wanita pasca menopause, ternyata pria bisa juga mengalami penyakit pengeroposan tulang ini. Sama seperti wanita, ostreoporosis pada pria juga terjadi karena bertambahnya usia.
Namun kebiasaan merokok, jarang berolahraga, mengonsumsi obat tertentu, dan menderita penyakit tertentu ternyata juga menjadi faktor risiko osteoporosis pada pria.
6. Impotensi
Ken Robbins, profesor dari Universitas of Wisconsin menyebutkan bahwa laki-laki jauh lebih merasa khawatir tentang performa seksualnya. Ketika libidonya mulai berkurang, maka laki-laki akan merasa sangat dipermalukan dan membuat kepercayaan dirinya menjadi berkurang.
Kondisi impotensi ternyata jauh menakutkan bagi laki-laki dibandingkan terkena kanker atau kematian, dan impotensi biasanya berhubungan dengan jaringan koroner abnormal, tekanan darah tinggi serta lemak dalam darah yang tinggi.
7. Kebocoran urin
Ternyata beser atau tidak bisa menahan buang air kecil tak hanya masalah bagi wanita. Sering terjadi, air kemih keluar begitu saja (bocor) tanpa dapat mereka kontrol karena pembesaran prostat, operasi prostat atau hal lain.

4 Hal yang membuat pria takut wanita

Posted: 08 Jun 2012 12:04 AM PDT

Pria takut pada wanita pasti kamu sering melihat yang semacam ini bukan sebanrya apa sih yang membuat pria takut untuk berpacaran dengan wanita nah berikut ini ada 4 Hal Yang Membuat Pria Takut pada Wanita kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

Wanita mengubahnya
Pria takut hidupnya berubah karena wanita. Sebab ketika mulai berpacaran, pria perlu meninggalkan teman-temannya dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan kekasihnya. Lantas, pria takut pergaulan dengan sahabatnya dibatasi oleh kekasihnya.

Pria benci air mata
Air mata adalah senjata bagi wanita dan menjadi hal menakutkan bagi pria. Meskipun laki-laki membenci air mata, namun mereka tetap harus menghadapinya. Maka dari itu, pria menghindari dan takut pada wanita.

Pria ingin lari dari tangung jawab
Pria berusaha menghindari wanita ketika hidup pria belum mapan. Pria akan lari dari tanggung jawab dan akan menghadapinya ketika sudah hidup mapan dan matang.

Ketika seorang pria kurang percaya diri
Pria takut ketika dia bertemu dengan wanita cantik karena dia kurang percaya diri.

3 Jenis cemburu yang bisa merusak segala hubungan

Posted: 07 Jun 2012 11:58 PM PDT

Jenis Cemburu yang Dapat Merusak Segala Jenis Hubungan berikut ini seperti di kutip dari vivanews.com
1. Kecemburuan akibat rasa benci
Kebencian adalah salah satu aspek dari kemarahan. Dan pada intinya, kebencian adalah ekspresi dari rasa takut. Dalam kehidupan, Anda selalu memiliki dua pilihan, antara cinta dan ketakutan. Ketika Anda memutuskan untuk memilih kebahagiaan, kedamaian, dan rasa syukur, Anda berada dalam jalur energi cinta. Semakin Anda selaras dengan energi cinta, kehidupan Anda akan berjalan dengan baik.
Sebaliknya, semakin Anda sejajar dengan energi ketakutan, Anda akan semakin mengalami pengalaman yang penuh dengan ketakutan dan tak diinginkan.
Dalam percintaan, kecemburuan muncul karena Anda takut bahwa apa yang Anda miliki akan dicuri dari tangan Anda. Ini jelas salah! Tidak ada yang bisa memiliki orang lain, yang berarti mereka tidak dapat dicuri dari Anda. Ketika Anda lebih memenangkan rasa cemburu, Anda akan lebih banyak mengalami hal-hal yang membuktikan bahwa pasangan Anda tidak dapat dipercaya. Pada akhirnya, perasaan cemburu justru akan membuat sesuatu yang tidak Anda inginkan menjadi kenyataan, perpisahan.

2. Kecemburuan karena pemikiran yang dangkal

Ini termasuk jenis kecemburuan yang biasanya muncul dalam situasi kerja, dan tidak pada hubungan percintaan. Anda merasa cemburu pada kesuksesan rekan kerja, Anda berasumsi bahwa jika mereka sukses, maka kesempatan Anda mendapatkan yang Anda inginkan semakin kecil.
Jika hal ini terjadi, berarti Anda selama ini salah mengembangkan energi negatif. Daripada cemburu pada situasi seperti itu, cobalah untuk merasa gembira dengan kesuksesan rekan kerja Anda, serta selalu mendorong seseorang untuk sukses. Tentu, hal-hal yang baik juga akan terjadi pada kehidupan Anda jika Anda selalu mengekspresikan kebahagiaan dan cinta.
3. Kecemburuan akibat tak menghargai diri sendiri
Anda merasa cemburu dengan orang lain, dan menganggap mereka lebih baik dari Anda. Anda bahkan membanding-bandingkan diri Anda dengan para mantan atau rekan kerja pasangan Anda, dan merasa pasangan Anda tidak puas dengan Anda.
Yang harus Anda pikirkan adalah setiap orang dilahirkan dengan keunikannya masing-masing. Ketika Anda bisa menghargai diri Anda sendiri, Anda memiliki energi positif dalam melakukan segala aktivitas tanpa perlu dibayang-bayangi ketakutan.

5 Mitos mengenai orgasme pada wanita

Posted: 07 Jun 2012 11:53 PM PDT

Berikut ini ada beberapa mitos tentang orgasme dan beberapa faktanya yang seperti di kutip dari vivanews.com berikut ini.
#Mitos 1 : Wanita hanya orgasme lewat hubungan seksual.
Fakta: Satu dari tiga wanita memperoleh orgasme secara teratur selama hubungan seksual. Sebagian wanita membutuhkan tindakan ekstra untuk membangkitkan gairah dan kenikmatan seksual mereka.
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orgasme adalah klimaks seksual, terlepas dari bagaimana cara mendapatkannya. Orgasme pada wanita tidak berhubungan dengan kesehatan mental maupun kedewasaan emosional.
#Mitos 2 : Sulit mencapai orgasme berarti ada sesuatu yang salah dengan wanita tersebut atau pasangannya.
Fakta: Wanita yang mampu mencapai klimaks seksual di masa lalu namun tak dapat mencapainya saat ini kemungkinan mengalami gangguan kesehatan atau merupakan efek pengobatan.
Wanita yang tidak pernah merasakan puncak kenikmatan seks, sebagian besar hanya tidak menyadari tentang apa yang mereka butuhkan agar dapat mencapai puncak kepuasan dalam hubungan seks.
# Mitos 3 : Stimulasi di bagian klitoris dan G-spot selama lima menit dapat berujung orgasme, tindakan selanjutnya takkan berbuah orgasme.
Fakta: Meskipun banyak cara untuk membantu wanita mencapai klimaks seksual selama bercinta, pada akhirnya, wanita bersangkutan lah yang bisa membuat dirinya merasakan puas. Cara bergaul dan berkomunikasi dengan pasangan juga memengaruhi wanita mencapai klimaks.
# Mitos 4 : Warisan genetik berdampak langsung pada orgasme wanita.
Fakta: Para kembar memiliki frekuensi orgasme yang mirip. Namun, faktor keturunan hanya memengaruhi orgasme pada sepertiga populasi wanita.
# Mitos 5 : Sebagian wanita tak mampu mencapai orgasme.
Fakta: Sekitar 10 persen wanita tidak mampu mencapai kepuasan seks selama hubungan intim atau dikenal sebagai Anorgasmia.
Anorgasmia primer adalah kondisi wanita yang tidak pernah bisa mencapai puncak kenikmatan seks dengan cara apapun. Sementara anorgasmia sekunder ketidakmampuan mencapai orgasme di beberapa titik di masa lalu atau situasional, seperti rangsangan pada bagian intim tertentu mencipta orgasme, tapi tidak bila yang dirangsang daerah lainnya atau orgasme terjadi bila melakukan foreplay yang cukup.

10 Kebohongan yang paling sering dilakukan para pria

Posted: 07 Jun 2012 11:51 PM PDT

Berikut ini kita akan membahas mengenai 10 kebohongan pria yang paling sering dilakukan kamu mau tahu kebohingan apa aja itu simak berikut ini.
"Aku tidak minum terlalu banyak"
Ini bukan hanya untuk hubungan Anda, tapi juga kesehatannya.
"Jika sering mengatakannya, bisa saja dia memiliki masalah dengan alkohol," kata Barton Goldsmith pengarangEmotional Fitness for Intimacy.
Anda harus mengatakan peduli padanya, namun sesuaikan waktunya.
"Aku tidak mendengar teleponmu"
 
Ini siasat pria saat melakukan sesuatu yang mungkin membuat Anda merasa terbohongi. Bisa jadi, mereka ingin menyendiri dan tak ingin diganggu sementara waktu.
 
"Bateraiku habis"
 
Alasan klise ini untuk menghindari kemarahan Anda. Dengan baterai telepon habis, dia dapat terhindar dari berbagai tudingan Anda karena datang terlambat, pesanan yang terlupa, dan sebagainya.
 
"Di sini tidak ada sinyal"
"Kebanyakan pria melakukan ini karena takut meminta Anda sedikit menjauh. Mereka butuh waktu untuk sendiri," kata John Armadeo pengarang The Authentic Heart. Sebaiknya, Anda mengambil jarak dan berhenti mengeceknya. Biarkan dia merindukan Anda
"Aku terjebak macet"
"Menurutnya, lebih mudah mengatakan hal ini daripada menjelaskan alasan sebenarnya terlambat," kata John Armadeo pengarang The Authentic Heart.
"Ingatlah, pria tidak seperti wanita yang pandai berkomunikasi. Namun, sebaiknya Anda tidak membiarkan pasangan berbohong," tambahnya.
"Tidak semahal itu kok"
"Pria sangat menyukai mainan dan tidak ingin Anda menunjukkan sikap tidak setuju, termasuk tidak berbagi rekening keuangan sekalipun," ujar Amadeo.
"Aku sudah di jalan"
"Ini adalah kebohongan yang diungkapkan saat Anda meminta pasangan hadir di acara yang tidak diinginkan. Misalnya, reuni keluarga Anda," kata Barton Goldsmith pengarang Emotional Fitness for Intimacy.
"Dia bingung dan berusaha mengulur waktu karena tidak mungkin menolak permintaan Anda. Namun, dia juga merasa gugup saat bertemu keluarga Anda. Jadi, datang terlambat adalah cara pria mengurangi kegugupan," jelasnya.

Tipe wanita yang paling dibenci para pria

Posted: 07 Jun 2012 11:48 PM PDT

6 Tipe Wanita Paling Dibenci Pria berikut ini.
Banyak bicara
Wanita memang banyak bicara saat masih sekolah atau menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Namun, hal tersebut akan pudar setelah dewasa. Jika wanita dewasa masih tetap banyak bicara, perilaku ini akan menjadi hal yang tidak disukai pria. Karena itu, jika Anda masih banyak bicara, maka kebiasaan tersebut perlu dikurangi mulai hari ini.
Banyak aturan
Pria kurang tertarik pada wanita yang memiliki banyak aturan. Wanita seperti ini hanya akan bertentangan dengan pria ketika sudah menikah. Misalnya, pria dan wanita akan berkelahi hanya karena masalah kaus kaki kotor yang tertinggal di ruang tamu. Atau masalah muncul karena wanita marah saat warna pakaian yang pria kenakan terlalu cerah.
Tahu banyak hal
Jika Anda adalah wanita yang merasa mengetahui segala hal, maka akan sulit mendapat pasangan. Sebab, pria kurang tertarik pada wanita yang sangat pintar.
Materialistis
Pria tidak suka pada wanita yang materialistis. Mereka tidak akan tertarik pada wanita yang hanya memanfaatkan kekayaannya.
Posesif
Pria tidak suka pada wanita yang posesif sebab ingin hidup bebas. Pria tidak tertarik pada wanita yang gemar melarang dan selalu ikut kemanapun kekasihnya pergi.
Karier
Pria tidak suka pada wanita yang lebih mementingkan karier dibanding kehidupan berumah tangga. Pria tidak akan memilih wanita yang hanya fokus pada pekerjaan. Sebaliknya, pria lebih tertarik pada wanita yang mau berkorban untuk mengurus rumah tangga termasuk suami dan anak-anaknya kelak.

5 Tempat menghilangkan stress untuk wanita

Posted: 07 Jun 2012 11:45 PM PDT

Stress bisa datang kapan saja dan dapat menyerang siapa saja bukan hanya pria wanita pun juga sering mengalami stres berat, terkadang wanita bingung untuk memilih tempat yang dapat menghilangkan stres nah berikut ini ada beberapa tempat nyaman bagi wanita untuk menghilangkan stres mau tahu tempat apa aja itu simak berikut ini.
1. Pasar tradisional
Dipasar tradisional kamu dapat menghilangkan stres sambil berbelanja kebutuhan sehari hari seperti sayur dan buah segar percayalah dengan berbelanja di pasar tradisonal pasti semua pikiran yang membuat stres akan menghilang.
2. Mal
Dengan berjalan jalan di mal ternyata bisa juga menghilangkan stres kamu, sambil berjalan jalan kamu bisa melihat barang barang yang di jual lihat  pria pria tampan ini bisa menyegarkan pikiran dan menghibur kamu  selain itu kamu bisa membeli berbagai aksesoris yang lucu lucu di mal percaya lah mal merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menghilangkan rasa stres kamu.
3. Spa
Meluangkan waktu untuk perawatan tubuh merupakan cara santai menghabiskan sore. Terapi pijat tak hanya sekadar pereda stres yang ideal, tetapi juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan menawarkan untuk derita sakit kepala, kecemasan, nyeri punggung bawah bahkan insomnia.
4. Tempat fitnes
Dengan melakukan fitnes maka tubuh kamu akan merasa segar dan bugar ini berati akan membuat pikiran kamu akan fress sehinga rasa stres pun dapat menghilang, rutin melakukan fitnes juga baik utuk kesehatan kamu.
5. Taman
Menghabiskan waktu bersama teman juga bisa menghilangkan rasa stres kamu  coba lah kamu menghubungi atau mengunjungi teman kamu untuk berbagi cerita atu jalan jalan bersama di jamin rasa stres kamu akan hilang.

Wah,, Ternyata ada juga masalah seks paling menakutkan bagi wanita

Posted: 07 Jun 2012 11:41 PM PDT

Ternyata wanita juga memiliki masalah seks dalam kehidupan seksusalnya. Nah kamu mau tahu masalah seks apa aja yang paling sering mengintai wanita sperti yang di publiskan  The Journal of the American Medicine Association (JAMA) ini dia 4 Masalah Seks Paling Menakutkan Bagi Wanita.
1. Hasrat seks yang kurang
Jika hasrat seks berkurang pastinya untuk melakukan hubungan seks pastinya akan malas, hilangnya hasrat seks sendiri bukan hanya di alami oleh wanita pria juga sering mengalami ini namun wanita  paling sering mengalami kurangnya hasrat seksual adalah wanita. Banyak faktor yang bisa menyebapkan kurangnya hasrat seks salah satunya  masalah di kantor, masalah pribadi, maupun karena sedang dalam masa pengobatan.
2. Rasa sakit saat bercinta
Semua orang pasti tidak ingin merasakan sakit apa lagi sakit ketika bercinta pasti rasanya tidak enak.
Rasa sakit yang timbul ada saat bercinta umumnya disebabkan karena vagina yang kurang pelumas atau endometriosis. Dalam sejumlah kasus tertentu, sakit pada saat bercinta disebabkan oleh kondisi bawaan tubuh atau berbagai hal lain tergantung kondisi fisik seseorang.
Salah satu gejala fisik yang menyebabkan sakit pada saat bercinta secara medis dikenal dengan nama vulvodynia atau vulvar vestibulitis. Hingga kini para ahli masih belum mengetahui secara pasti apa penyebab dari kondisi tersebut.
3. Jarang capai klimaks
Tidak mencapai klimaks atau mencapai kepuasan mungkin menjadi masalah serius bagi wanita, banyak wanita yang tidak bisa mencapai klimaks ketika bercinta  ini biasa terjadi akibat wanita sulit sekali untuk terangsang  akibat minimnya hasrat seksual.
Namun ada juga wanita yang sudah terangsang, namun sulit mencapai klimaks atau orgasme. Lagi-lagi stres dan frustasi menjadi penyebab pada masalah seks.
4. Organ intim kering
Keringnya organ intim biasanya di sebapakan rendahnya libodo yang  di miliki wanita. Keringnya organ intim wanita biasanya akan menimbulkan rasa sakit ketika penetrasi inilah yang menyebapkan wanita trauma dan takut ketika melkukan hubungan intim.
Selain kurangnya llibido, keringnya vagina juga bisa disebabkan oleh proses menopause atau ketika seorang wanita sedang menyusui. Masalah psikologis seperti kecemasan ketika melakukan hubungan seks juga bisa menyebabkan kurangnya produksi cairan vagina.

5 Mitos mengenai bekerja di rumah

Posted: 07 Jun 2012 11:35 PM PDT

Memang sunguh menyenagkan karena kamu akan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga namun di baliknyamnya kerja di rumah ternyata ada mitos mitos yang salah lho kamu mau tahu mitos macam apa itu simak 5 Mitos Seputar Bekerja di Rumah berikut ini.
1.  Bekerja di rumah berarti sedikit bekerja
Kenbanyakn orang berpikir memiliki usaha sendiri dirumah berati kita akan memiliki sedikit pekerjan dan lebihbayak waktu santai sebanarya ini tidak benar, bekerja di rumah maka kamu akan lebih sibuk bekerja dibandingkan mereka yang bekerja kantoran. Dalam banyak kasus, pemiliki usaha dagang harus bekerja hingga tengah malam.
Walaupun kamu sibuk bekerja di rumah ini enaknya kamu dapat mementukan waktu kapan kamu mulai bekerja dan kapan kamu mau berhenti bekerja dan beristiraht intinya dengan bekerja di rumah waktu bukan jadi masalah bagi kamu untuk bekerja dan beristirahat.
2. Bekerja sendiri berarti Anda tidak memiliki bos
Memang benar jika kamu memiliki usaha sendiri di rmah maka kamu tidaka memiliki bos karena kamu sendiri lah bosnya namun jangan salah pada kenyatanya kamu memiliki banyak bos lho mereka disebut klien dan pelanggan. Jika kamu bekerja di sebuah perusahan maka kamu akan berusaha menyenang kan bos kamu nah jika kamu kerja di rumah maka kamu akan berusaha menyenagkan klien kamu  jika kamu tidak bisa menyenagkan klien maka resikonya kamu akan kehilangan penjualan kamu, jadi sapa bilang keja di rumah tidak ada yang jadi bos.
3. Anda bisa bekerja sembari bermain dengan anak
Banyak wanita memulai bisnis mereka untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka, serta menghemat biaya perawatan anak. Kemampuan untuk bekerja dari rumah adalah berkah bagi banyak ibu dan keluarga, tidak ada keraguan tentang hal itu. Namun, Anda harus realistis dengan segala situasi. Berapa banyak waktu yang akan Anda dapat dedikasikan untuk bisnis Anda? Bagaimana Anda mengatur waktu ibu dan waktu kerja?
Banyak ibu yang bekerja di rumah menemukan bahwa mereka perlu membawa anak mereka ke penitipan anak atau menitipkan mereka ke kerabat dan orang tua beberapa jam sehari untuk mengelola pertemuan klien, panggilan konferensi, atau deadline yang ketat.
4. Tak perlu pikirkan aspek legal
Banyak pemilik bisnis rumahan tidak memikirkan aspek legal pada struktur bisnis mereka. Seorang konsultan wirausaha bahkan selalu menyarankan pengusaha untuk selalu memikirkan bentuk dari bisnis yang dijalankan untuk melindungi aset pribadi Anda.
5. Perlu banyak uang untuk usaha
Pastinya kamu akan berpikir jika memulai usaha sendiri maka kamu akan memerlukan banyak modal untuk memulai usaha faktanya memulai usaha semdiri di rumah tidak lah perlu mengeluarkan banyak modal sebagai contoh bisnis berbasis jasa yang tidak memerlukan banyak modal dan bisnis blog seperti palingseru.com ini juga tidak pelu banyak modal lho jadi jangan takut dengan modal yang besar untuk memulai usaha sendiri di rumah yang penting pandai pandai kamu untuk mengelola keuangan usaha kamu sendiri.

7 Penyedap yang dapat merusak jantung anda

Posted: 07 Jun 2012 11:33 PM PDT

Penyakit jantung merupakan penyakit yang paling di takuti manusia maknya kamu harus tahu apa aja yang menyebapkan kesehatan jatung kamu menjadi rusak nah berikut ini ada 7 Penyebap yang Merusak Kesehatan Jantung penasaran apa aja itu simak berikut ini.
1. Bakteri dalam mulut
Pasti kamu tidak menyangka jika bakteri yang ada di dalam mulut kamu ternyata dapat merusak gigi kamu lho. Bakteri Streptococcus mutans penyebab lubang gigi dapat masuk ke jaringan organ jantung, menyebabkan endokarditis yang berbahaya dan mematikan. Makanya agar gigi kamu sehat kamu harus sering sering gosok gigi agar mulut kamu bersih dan jantung pun sehat.
2. Depresi dan Stres
Depresi dan stres memang sumber dari banyak penyakit sakit jantung pun juga bisa timbul akibat stres. Ada baiknya kamu menghindari stres cari suasana yang senang dan bergrmbira lah pasti deh kamu akan lebih sehat.
3. Mendengkur
Tidak besar memang kaitan mendengkur dengan kesehatan jantung. Tetapi perlu diwaspadai bahwa mendengkur bisa jadi gejala tekanan darah tinggi. Bisa juga gejala dari gangguan tidur yang disebut Sleep Apnea. Biasanya diderita oleh orang-orang yang bertubuh gemuk, meski yang kurus pun bisa.
4. Banyak makan
Banyak makan bisa mengakibatkan kegemukan seperti yang kita tahu kegemukan adalah sumber dari segala penyakit banyak penyakit yang bisa timbul akibat kegemukan salah satunya ya penyakit jantung.
5. Merokok
Merokok atau asap rokok dapat menyebabkan penyumbatan pada arteri, sehingga peredaran darah tidak lancar.
6. Berhenti minum obat
Meskipun obat-obatan punya efek samping, tapi bagi penderita tekanan darah tinggi, konsumsi obat harus teratur, meskipun tubuh merasa fit. Hal ini untuk menstabilkan tekanan darah supaya tidak semakin tinggi dan mempengaruhi kerja jantung.
7. Anti buah dan sayur
Terbukti bahwa mengonsumsi buah dan sayur dalam lima sajian perhari mengurangi resiko sakit jantung dan stroke sebanyak 20%, dibanding dengan yang mengonsumsi dalam tiga sajian perhari.

7 manfaat hubungan cinta yang diawali dengan persahabatan

Posted: 07 Jun 2012 11:28 PM PDT

Berikut ini ada beberapa manfaat yang bisa kamu ambil kenapa sebaiknya kamu bersahabat dulu baru lanjut ke hubungan percintan mau tahu simak berikut ini.
1. Mengerti Anda
Setiap hubungan memerlukan adanya pengertian satu sama lain, termasuk hubungan cinta. Jika Anda memiliki pemahaman yang baik kepada pasangan, hubungan yang akan dijalani akan berhasil dengan mudah.
2. Penyesuaian
Kecocokan menjadi alasan lain mengapa seorang teman bisa menjadi pacar yang baik. Anda telah sama-sama menemukan kecocokan terlepas dari keterlibatan emosional dengan teman-teman Anda. Jadi, tidak usah ragu-ragu lagi jika sudah mampu memahaminya.
3. Saling Menghargai
Teman biasanya saling menghargai keputusan dan pendapat temannya yang lain. Hal ini akan memberikan kontribusi positif dalam hubungan. Anda juga akan merasa lebih yakin bahwa pemikiran Anda akan diperhitungkan oleh teman-teman mengenai aspek penting yang terkadang dilupakan dalam hubungan cinta.
4. Teman Tahu Kelemahan Anda
Seorang teman pasti mengetahui apa kelemahan Anda dan tidak usah malu-malu lagi berkespresi di depannya, misalnya jika cara tertawa Anda buruk.
5. Penuh Humor dan Hal Positif
Humor dan hal-hal positif yang didapat dari pergaulan dengan teman, merupakan hal penting untuk menjaga hubungan tetap hidup. HUbungan cinta akan menjadi hambar dan membosankan jika Anda tidak memiliki momen yang konyol dan lucu dengan teman yang kini menjadi kekasih.
6. Timbal Balik
Keberhasilan sebuah hubungan sangat tergantung pada sejauh mana kemampuan Anda membalas budi kepada pasangan. Tidak adanya hubungan timbal balik, akan mematikan spontanitas dalam hubungan.
7. Penghargaan dan Dorongan
Seorang teman memiliki pengalaman dengan sifat-sifat positif dari kepribadian Anda. Ia tidak akan ragu menyoroti sifat-sifat Anda untuk memberikan dukungan kepada Anda.

Inilah 7 alat yang digunakan untuk mengukur gairah sex

Posted: 07 Jun 2012 11:25 PM PDT

Kamu ingin tahu alat semacam apa aja itu yang di gunakan untuk mengukur gairah seksual simak berikut ini seperti di kutip dari detik.com.
1. Photoplethysmograph
Perangkat ini diselipkan ke dalam vagina untuk mengukur gairah seks wanita. Perangkat ini pertama kali diciptakan oleh John Perry.
Cara kerjanya mengkombinasikan sensor aliran darah dan sensor aktivitas otot. Di bagian ujungnya juga dipasangi lampu sensor. Alat ini ditambahkan penahan agar tidak terlalu masuk ke dalam vagina dan tidak jatuh selama otot berkontraksi.
Alat buatan Perry ini kemudian disempurnakan oleh para peneliti di University of British Columbia's Sexual Psychophysiology dan Psychoneuroendocrinology Laboratory.
Photoplethysmograph versi 2 ini lebih kecil, berbentuk seperti tampon serta berfungsi mengukur volume darah di vagina, Vaginal Pulse Amplitude (VPA) dan detak jantung saat menanggapi stimulus erotis.
2. Lingerie Pengukur Suhu Tubuh
Laura Lanzo baru-baru ini menemukan lingerie berlapis manik-manik yang sensitif terhadap panas. Manik-manik akan berubah warna karena peningkatan suhu di zona seksual yang sensitif.
Lingerie ini bekerja dengan prinsip yang sama seperti photoplethysmograph, yaitu mengukur peningkatan aliran darah dan suhu tubuh pada alat kelamin.
Manik-manik dipasang dekat dengan daerah selangkangan di celana dalam dan zona erotis pada bagian bra, yaitu pada mangkok bra dan tali.
3. Manset Penis
Perangkat yang diciptakan oleh sekelompok peneliti di Perancis ini mengukur aliran darah ke penis. Cara kerjanya dibeberkan dalam Nature's International Journal of Impotence Research.
Alat ini disesuaikan dengan penis dan dihubungkan dengan 3 tabung tekanan. Sinyal dari tabung tekanan dapat didigitalkan sehingga dapat dipantau lewat komputer.
Jika ingin memantau sendiri gairah seks, tersedia perangkat yang bisa disambungkan dengan Windows menggunakan USB.
Alat ini diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama SMT Medical mengadaptasi metode photoplethysmography dan mengukur gelombang tekanan pada penis lewat manset kecil.
4. Plethysmography Penis
Plethysmography sering digunakan dalam mengobati pelaku kejahatan seks. Dokter menunjukkan pelaku foto erotis dan melihat reaksi pada penisnya.
Pada awalnya, alat ini digunakan untuk membuktikan apakah seseorang adalah pelaku kejahatan seks atau berpotensi melakukannya. Tapi banyak pengadilan yang menganggap alat ini tidak dapat diterima sebagai pembuktian.
5. Memantau Kontraksi Otot
Cara lain yang dapat digunakan untuk mengukur gairah seks laki-laki adalah dengan memantau kontraksi otot selama orgasme.
Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasukkan sebuah alat lewat dubur untuk mengukur kontraksi otot saat pria melakukan masturbasi sampai orgasme.
Sekelompok peneliti di University of Minnesota Medical School melakukan penelitian mengenai orgasme laki-laki dengan cara ini dan menerbitkan hasilnya dalam The Archives of Sexual Behavior.
6. Alat untuk Membantu Mendiagnosis Ejakulasi Dini
Alat ini dipatenkan untuk mengukur ejakulasi dini. Pada dasarnya, alat ini adalah sebuah vibrator yang dilengkapi dengan stopwatch.
Sang penemunya menunjukkan bahwa penderita ejakulasi dini dapat menggunakan perangkat ini untuk mengukur berapa lama ia dapat menahan ejakulasi.
7. Smart Sex Toys
Mainan seks pintar ini diciptakan oleh Gregg S. Homer. Ia memantau gairah seksual untuk menentukan seberapa bersemangatkah pemakainya kemudian mengirimkan informasinya ke dalam komputer dan mengirimkan stimulasi seksual ke komputer lain.
Jadi komputer bisa menunjukkan input gairah seksual yang dirasakan dan rasa terangsang sebagai outputnya.

7 Kebiasaan jorok yang sering dilakukan wanita

Posted: 07 Jun 2012 11:22 PM PDT

Seperti yang kamu ketahui wanita itu biasa lebih terlihat rapi dan bersih sehinga jauh dari kesan jorok namun nyatanya ada juga kebiasan kebiasn jorok yang sering sekali di lakukan wanita kamu ingin tahu kebiasan apa aja itu simak 7 kebiasan jorok paling sering dilakukan wanita berikut ini.
1. Pakaian bekas pakai
Pakaian yang baru saja dipakai sering digeletakkan begitu saja di tempat di mana Anda melepaskannya, dan mungkin saat akan mencuci atau saat ingin menggunakannya lagi Anda baru menemukannya! Selain berantakan, penyimpanan yang sembarangan ini bisa merusak warna pakaian karena jamur, noda dan kotoran yang menempel terlalu lama.
2. Menumpuk cucian piring
Dengan alasan sekali jalan mencucinya, piring kotor ditumpuk bersama sisa-sisa makanan di dekat tempat cucian. Niatnya sih sebelum tidur Anda akan membersihkannya, tapi seringkali terlewat karena ketiduran. Padahal kebiasaan ini dapat memancing semut, tikus dan berbagai macam jamur yang tumbuh di sisa-sisa makanan, yang tentu saja tidak sehat untuk kesehatan dan kebersihan Anda.
3. Merapikan tempat tidur
Nanti saja merapikannya, toh juga dipakai tidur sendiri. Mungkin itu alasan yang digunakan para wanita ini untuk meninggalkan tempat tidur mereka dalam keadaan berantakan di pagi hari dan malas merapikan di malam hari.
4. Menaruh barang sembarangan
Tidak hanya barang-barang yang harus disimpan, kemasan kosong pun Anda letakkan di mana pun itu (bahkan Anda pun tidak ingat!). Untuk barang-barang yang harus disimpan, tentu ini menyulitkan saat ingin mengambilnya lagi. Sedangkan jika itu kemasan kosong, sekalipun bersih, tetap saja menjadi sampah untuk rumah Anda.
5. Memenuhi tempat kosong
Diakui atau tidak, banyak wanita yang tanpa sadar tidak bisa membiarkan meja atau atas lemari tempat pribadi mereka terlihat lowong. Begitu Anda terburu-buru harus meletakkan atau memindahkan barang, tanpa pikir panjang tempat-tempat lowong itu akan diisi dengan kertas-kertas dan barang-barang lainnya. Tidak masalah jika Anda juga punya kebiasaan menyempatkan diri untuk menatanya kembali.
6. Tidak menghabiskan makanan
Hanya mencomot sedikit makanan karena takut berat badan nambah, dan kemudian meninggalkannya entah untuk dibereskan siapa adalah salah satu kebiasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut.
7. Membiarkan kamar mandi kotor
Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namun jika Anda tidak memiliki pembantu untuk membersihkannya tentu Anda harus turun tangan sendiri.
Apa kamu sering melakukan ke 7 kebiasan jorok di atas semoga saja tidak.

Ini dia kata yang bisa membangkitkan gairah seksual

Posted: 07 Jun 2012 11:18 PM PDT

Gairah seksual  kadang akan timbul hanya dengan kata kata romantis nah taukah kamu kata apa yang paling ampuh untuk membangkitkan gairah seksual pasangan.

Dalam sebuah survei menemukan bahwa  kata 'I love you' atau aku cinta kamu merupakan kata yang simpel dan mudah di ucapkan namun sangat ampuh untuk membangkitkan gairah seksual untuk bercinta.
Survei ini dilakukan oleh Yahoo Shine dan Majalah Fitness yang melibatkan 1000  pria maupun wanita, meraka semuanya setuju untuk melakukan makan malam dengan hidangan wine brekualitas sambil mengucapkan kata kata manis dan romantis selama makan malam  yang  akan menimbulakan hasrat bercinta.

Sebanyak 42% yang mengikuti survei dan makan malam menyatakan bahwa mendengar aku cinta kamu maka akan timbul gairah seksual sedangkan mendengar kata seksi haya 25% wanita yang gairah seksualnya bangkit.
Bagai mana dengan kalian apa dengan mendegar kata 'I love you' atau aku cinta kamu akan memabngkitkan gairah seksual kamu.

Kebiasaan buruk yang merusak keindahan payudara

Posted: 07 Jun 2012 11:15 PM PDT

Beberapa kebiasan buruk yang dapat merusak keindahan payudara wanita ingin tahu kebiasan apa aja itu simak berikut ini.
Sering berendam air panas
Perlu diketahui bahwa air panas dapat membuat kulit kering dan tidak elastis. Maka sebaiknya hindarilah berendam air panas dalam jangka waktu lama.
Kebiasaan duduk salah
Wanita harus memperhatikan cara duduknya, karena kebiasaan buruk postural atau cara duduk salah menyebabkan payudara melorot. Oleh karena itu, selalu duduklah dengan benar, karena tidak hanya bermanfaat untuk tulang belakang, tetapi juga untuk kesehatan payudara.
Sinar ultraviolet
Banyak orang suka berjemur di pinggir pantai dengan menggunakan pakaian renang demi mendapatkan kulit berwarna kecoklatan. Tapi ternyata hal itu bisa berbahaya bagi kesehatan payudara.
Selain terbakar, berjemur juga menyebabkan payudara kehilangan elastisitasnya dan meningkatkan risiko terjadinya kanker.
Berat badan tak menentu
Berat badan naik adalah alasan terjadinya peregangan berlebihan pada kulit. Jika berat badan naik dan tiba-tiba menurun akan membuat kulit menjadi lembek dan menggeliat. Fluktuasi berat badan dapat membuat payudara tak sehat dan kehilangan bentuk idealnya.
Ukuran bra yang salah
Ketika memilih bra yang paling penting perhatikanlah ukurannya. Ukuran bra yang tidak tepat bisa membuat payudara tak sehat. Bra yang terlalu ketat akan merusak sirkulasi darah yang bisa memicu terjadinya kanker payudara.
Sedangkan bra longgar dapat mengakibatkan peregangan kulit, terutama bagi wanita yang memiliki payudara besar. Jadi pilihlah ukuran yang tepat.

Ketahuilah 5 Obat alami pereda sakit gigi

Posted: 07 Jun 2012 11:11 PM PDT

Bagi kamu yang menderita sakit giigi obat alami berikut bisa menjadi pereda rasa sakit gigi kamu mau tahu obat alamai apa aja untuk obati sakit gigi simak berikut ini.

1. Minyak cengkeh. Oleskan minyak cengkehke gigi yang berlubang. Cengkeh punya manfaat antiseptik untuk membunuh kuman.
2. Bawang putih. Jangan pedulikan bau kurang sedapnya. Bawang putih efetif mengurangi sakit gigi dan gusi bengkak. Caranya, haluskan satu siung bawang putih bersama garam, lalu tempelkan di tempat yang sakit. Rasanya agak pedas dan panas, tapi mujarab.
3. Bawang merah. Sama seperti bawang putih, bawang merah juga punya zat antiseptik. Kunyahlah satu siung bawang merah untuk membunuh kuman di mulut secara merata. Kalau ada gigi atau gusi yang sakit, fokuskan untuk melumatkan bawang merah di tempat yang sakit. Bisa juga, Anda haluskan dulu bawang merah sebelum dipakai.
4. Alpukat. Selain enak dijadikan jus, alpukat bisa mengurangi rasa sakit di gigi. Cukup sangrai satu biji alpukat, haluskan, dan jadikan bubuk dengan ditumbuk. Pemakaiannya dengan memasukkan bubuk tersebut pada gigi yang lobang. Setelah itu, mampatkan dengan kapas.
5. Cabai hijau. Tidak perlu mengunyahnya untuk meredakan sakit gigi. Cukup potong sedikit ujung cabai, dibakar, dan tempelkan ke gigi yang bermasalah saat cabai besuhu hangat. Pemakaiannya dua kali sehari sampai sakit reda.

7 Kebiasaan sepele yang bisa menggangu kesehatan orang lain

Posted: 07 Jun 2012 11:08 PM PDT

Mau tahu kebiasan apa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari detik.com
1. Meludah atau buang dahak sembarangan
Berbagai jenis kuman penyakit bisa menular melalu droplet atau bercak dahak. Kebiasaan meludah dan membuang dahak sembarangan bisa menyebarkan kuman tersebut ke sekitar.
Sayangnya meludah sembarangan masih sering dilakukan orang Indonesia, sampai-sampai harus dipasang peringatan di tempat-tempat umum seperti lapangan futsal. Nenek-nenek yang suka mengunyah sirih juga sering meludah sembarangan dan meninggalkan bekas berwarna merah di mana-mana.
2. Buang sampah sembarangan
Di tempat umum, tidak jarang ditemui orang dengan cueknya meninggalkan sampah begitu saja meski tersedia tempat sampah di dekatnya. Sampah yang membusuk akan dihinggapi lalat dan serangga lain, yang kemudian akan menyebarkan kuman-kuman penyebab penyakit di lingkungan sekitarnya.
3. Kencing  sembarangan
Urine normal seharusnya steril. Namun seperti dikutip dari WebMD, air kencing juga bisa mengandung bakteri atau jamur dan bisa menular ke mana-mana ketika ada orang pipis sembarangan.
Masalahnya, terbatasnya fasilitas toilet umum sering membuat beberapa warga, khususnya laki-laki, enggan menahan hasrat kencing terlalu lama. Begitu ada tempat yang agak terhalang, misalnya di belakang mobil parkir, langsung saja buka celana dan pipis di tempat itu.
4. Bersin tidak tutup hidung
Saat bersin, seseorang bisa melontarkan partikel-partikel dahak dengan kecepatan mencapai 100 mil perjam. Seperti dikutip dari Howstuffworks, berbagai kuman yang mungkin ada dalam dahak bisa menyebar dengan sangat cepat ke orang-orang di sekitarnya.
Saat berada di tempat umum, tak jarang dijumpai orang bersin tidak menutup hidung dan mulut. Agar saat bersin kumannya tidak menyebar, mulut dan hidung harus ditutup di tissue atau jika tidak ada maka sebaiknya diarahkan ke kain lengan baju.
5. Buang lendir batuk pilek sembarangan
Tissue yang berserakan sering berisi ingus atau dahak yang dikeluarkan dari hidung seseorang saat pilek. Seharusnya sampah tersebut dibuang di tempat khusus, namun banyak yang malas melakukannya.
Tissue bekas berisi ingus atau dahak bisa menyebarkan kuman-kuman penyebab infeksi meski sudah dilipat sampai rapat. Daripada dibuang sembarangan dan membahayakan orang lain, tidak ada salahnya untuk mengantonginya sampai menemukan tempat sampah yang tertutup.
6. Tidak cuci tangan sebelum makan
Cuci tangan merupakan 1 poin tersendiri dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Sayang banyak yang abai karena merasa tangannya masih bersih meski habis menyentuh benda-benda yang sering dihinggapi kuman misalnya gagang pintu.
"Penyebab kematian utama anak-anak akibat infeksi karena kontak langsung seperti diare dan influenza, tapi dengan mengubah perilaku seperti rajin cuci tangan bisa membantu mengurangi penyakit infeksi," kata dr Kirana Pritasari, MQIH dari Kementerian Kesehatan RI beberapa waktu lalu.
7. Buang permen karet sembarangan
Sampah permen karet bisa menjadi masalah kesehatan karena pasti ada cairan tubuh seseorang misalnya air liur yang menempel di sana. Ratusan jenis bakteri penyebab penyakit bisa menempel pada sampah permen karet.

Penyebab utama pria mengalami Impotensi

Posted: 07 Jun 2012 11:04 PM PDT

Banyak pria akan menjadi frustasi akibat impotensi yang di alaminya namun tahukah kamu sebanarnya apa penyebap utama dari impotensi yang di alami banyak pria di dunia ini, nah berikut ini ada 4 Penyebap Utama Pria Mengalami Impotensi kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.
1. Penyebab fisik
Ada banyak penyebab fisik untuk impotensi mulai dari yang bisa disembuhkan hingga yang tidak bisa diobati, seperti:
- Gangguan hormonal dan rendahnya tingkat testosteron
- Efek samping dari obat yang mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi
- Gangguan suplai darah yaitu pembuluh darah di penis gagal memperbesar sehingga penis tetap lembek
- Masalah yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis
2. Kerusakan penis
Segala bentuk kerusakan struktur pada penis bisa menyebabkan disfungsi ereksi, salah satu penyebab utamanya adalah herpes genital yang diikuti oleh sebab lain seperti tumor dan kista di penis, serta pencabutan kulup. Selain itu penis yang melengkung tidak normal atau penyakit peyronie juga bisa menyebabkan impotensi.
3. Penyakit peripheral vascular
Penyakit peripheral vascular secara bertahap menyebabkan impotensi. Pada penyakit ini pembuluh darah perifer, dinding arteri dan vena yang mengarah ke daerah genital terganggu sehingga aliran darah ke penis tersumbat. Gangguan jantung, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes bisa membuat dinding kontraktil di pembuluh darah mengeras atau sempit.
4. Masalah psikologis
Penyebab psikologis ini berkisar pada trauma depresi, stres dan kecemasan. Jika akibat depresi maka perlu ditangani dengan hati-hati, karena frustasi dengan kondisi ini bisa menyebabkan depresi lebih lanjut sehingga membentuk lingkaran setan. Kadang gugup atau takut pasangan merasa tidak terpuaskan bisa menyebabkan impotensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar