Sabtu, 02 Juni 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Rekaman Video Gletser Es Terbalik

Posted: 02 Jun 2012 10:00 AM PDT

Sebuah rekaman yang menunjukkan potongan gunung es terbalik di perairan Amerika Selatan jadi populer di internet.



Momen luar biasa itu terekam oleh turis-turis asal Israel yang beruntung berhasil menangkap adegan menakjubkan tersebut dari sebuah catamaran (kapal dengan dua palka).

Dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa bagian bawah gunung es tiba-tiba muncul dari laut, sehingga air menggelegak di pinggirannya.

Keriuhan para turis yang melihat pemandangan ini terdengar di latar belakang saat gunung es terbalik di Taman Nasional Los Glaciares, Argentina.

Osi Baruch, yang merekam kejadian ini, memberi gambaran singkat di videonya di YouTube, dia menjelaskan bagaimana gunungan es tersebut adalah bagian dari Gletser Upsala Argentina.

"Saat kami lewat dengan catamaran, gunungan besar itu hancur (lihat di bagian kanan tenggelam) lalu berbalik dengan suara keras. Proses meleleh ini terjadi setiap saat, hanya jarang terekam video saat kejadian..."

Kejadian ini adalah lepasnya secara tiba-tiba massa es dari gletser.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Cara Aneh AS Tentukan Eksekusi Teroris

Posted: 02 Jun 2012 09:48 AM PDT

Washington – Amerika Serikat (AS) tampaknya masih trauma dengan berkeliarannya teroris. Tak heran, mereka memiliki daftar yang menentukan teroris mana yang harus diburu dan dieksekusi terlebih dulu.
Inilah Cara Aneh AS Tentukan Eksekusi Teroris
Presiden AS meminta para penasihatnya memajang foto dan biografi para teroris itu, seperti halnya memajang kartu mainan untuk koleksi. Kemudian, ia akan melihat satu persatu, menentukan siapa yang harus mati dan siapa tidak.

Melengkapi 'penunjukkan' yang tak biasa ini, ia kemudian akan memutuskan apakah perlu dikirimkan misi pesawat tanpa awak untuk mengeksekusi teroris yang ia tunjuk. Laporan New York Times menyatakan, ini pertama kalinya terjadi di kepresidenan AS.

Rahasia dari balik ruangan Obama ini menunjukkan, mengingat masa lalunya sebagai seseorang yang memiliki bekal pendidikan hukum liberal, ia memang lebih keras dari presiden lainnya soal pemberantasan terorisme.

Pada dasarnya, pemilihan ala Obama ini tak jauh berbeda ketimbang cara mantan Presiden George W Bush. Ia pernah menempatkan wajah anggota rezim mendiang Saddam Hussein di 52 lembar kartu remi.

Sedangkan Obama, sudah menuai banyak kritik saat memerintahkan eksekusi Anwar Al Awlaki, September lalu. Awlaki adalah warga negara AS yang tinggal di Yaman dan diduga memiliki peran dalam insiden 11 September 2001.

Banyak yang khawatir, presiden Amerika akan terus menjadi hakim, juri sekaligus eksekutor terhadap nyawa warganya. Sayangnya, presiden Amerika sejak lama melakukan hal itu terhadap warga non-Amerika.

Sumber yang diwawancarai New York Times menyatakan, setiap hari ada seratus anggota tim keamanan nasional AS yang berkumpul dan menetukan siapa yang menjadi target selanjutnya untuk serangan pesawat tanpa awak.

Kementerian Pertahanan mengawasi saat Obama ditunjukkan slide demi slide PowerPoint serta satu buku berisi foto polisi (mugshot) dan biografi tersangka. Buku itu tampak seperti buku tahunan anak sekolah.

Dalam buku itu termasuk sejumlah warga Amerika dan seorang gadis berusia 17 tahun, namun tampak lebih muda. Obama kemudian menggelar pertemuan di Situation Room, Gedung Putih dengan penasihat-penasihat keamanan.

Pada akhirnya, keputusan final berada di tangan Obama. Keseluruhan proses tak semudah kedengarannya. Presiden sering bertanya, bagaimana bisa yakin bahwa si target adalah ancaman yang serius.

"Presiden menerima bahwa bisa saja terjadi kekacauan. Sebab itulah baginya, ini bukan sekadar memutuskan saja. Ini bukan sains, ini keputusan yang membutuhkan intelijensia manusia," ujar Kepala Staf Obama pada 2011, William Daley.

Saat menerima Nobel Perdamaian 2009 lalu, Obama sudah mengotorisasi lebih banyak serangan pesawat tanpa awak ketimbang Bush dalam dua periode kepresidenannya. Ini berdasarkan buku Daniel Klaidman.

Klaidman menilai, Obama sudah menempuh jarak lebih jauh, di masa kepresidenan yang baru sebentar. Ini sesuai dengan latar belakang pendidikannya sebagai seorang pengacara.

"Ia beradaptasi dengan cepat di masa tersulit. Yakni memutuskan siapa yang dibunuh, kapan dan bagaimana hal itu bisa menyelamatkan Amerika," demikian penggalan buku 'Kill or Capture: The War on Terror and the Soul of the Obama Presidency'.

Di saat bersamaan, Presiden AS ke-44 ini memiliki insting untuk selalu menegakkan hukum dan melindungi yang tak bersalah. Tapi sadar, bahwa perang akan menyebabkan kekacauan, tak peduli sehati-hati apapun dilakukan.

9out of 10 based on 99999 ratings. 9 user reviews.

Inilah Rahasia agar Bisa Dikagumi Banyak Orang

Posted: 02 Jun 2012 05:35 AM PDT

Inilah 19 Rahasia agar Kita Bisa Dikagumi Banyak Orang
Anda orang biasa saja? Bukan artis? Bukan konglomerat? Bukan ilmuwan? Bukan orang terkenal? Jangan khawatir, kami akan memberikan sedikit tips untuk anda, agar bisa dicintai oleh banyak orang. Tips yang akan membuat anda menarik, menjadi pribadi yang penuh pesona.

1. Berubahlah dengan waktu dan tempat!
Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama anda! Menangislah, dan anda akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun. Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita daripada kita.

2. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya!
Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari.

3. Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri.
Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata.

4. Hargailah dan nikmatilah alam.
Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar.

5. Hargailah orang lain.
Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah!

6. Jaga tingkah laku.
Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

7. Jangan kekanak-kanakan.
Sikap dewasa menunjukkan kepribadian yang kuat dan mempesona. Betapa banyak orang tua yang bahkan belum dewasa! Salah satu tanda kedewasaan seseorang antara lain adalah dari sikap, tutur kata, dan caranya di dalam mengambil keputusan secara arif dan bijaksana.

8. Jangan mencari kesalahan orang lain.
Hidup kita terlalu singkat untuk melakukan hal ini.

9. Jangan rendah diri.
Sudah seharusnyalah kita menerima dan memperbaiki kekurangan kita tanpa pernah merasa minder atau kecil di depan orang lain. Percayalah, tidak seorang manusia pun yang sempurna di muka bumi ini!

10. Jangan sombong.
Ketahuilah bahwa selalu ada yang lebih daripada kita. Kesombongan menandakan kekosongan.

11. Kembangkan minat pada berbagai hal.
Jangan membatasi diri anda, perluas bakat, minat, kemampuan, pengetahuan, dan keahlian anda. Memiliki satu keahlian atau spesialisasi akan terasa lebih baik dan sempurna jika ditunjang dengan keahlian dalam bidang yang lainnya, sehingga anda akan semakin "bersinar" dan penuh pesona.

12. Selalu baik pada orang lain.
Jangan pernah merasa dendam sekalipun kepada orang lain, bahkan kepada mereka yang pernah menyakiti kita. Cintailah yang di bumi, niscaya yang di langit akan mencintaimu.

13. Selalu belajar.
Semakin sering anda belajar, maka semakin banyak yang anda ketahui. Ilmu ini dapat menjadi lahan amal bagi anda, sehingga anda merasakan nikmatnya berbagi dan indahnya ilmu.

14. Selalu mengikuti informasi dan perkembangan terkini tentang apapun.
Dengan banyak mengetahui hal yang paling baru, maka anda akan tampil semakin percaya diri dan penuh pesona. Semakin banyak hal baru yang anda tahu, maka akan semakin banyak pula yang mencari dan mengejar anda…yakinlah!

15. Selalu tegap, sigap, dan siap.
Posisi atau postur tubuh anda di dalam berkomunikasi dengan orang lain akan mengungkapkan siapa diri anda yang sebenarnya. Oleh karenanya, milikilah rencana, target, dan strategi (persiapan) yang matang dan semangat yang tak pernah pudar!

16. Selalu tersenyum pada orang lain.
Orang akan lebih senang melihat wajah yang dihiasi senyuman daripada wajah yang selalu disertai ratapan atau keluhan.

17. Senang bekerja sama dengan orang lain.
Inilah yang membuat jaringan (network) kita semakin luas, erat, dan kuat.

18. Senang menolong orang lain.
Dengan gemar menolong orang lain, maka pada hakikatnya kita menolong diri kita sendiri. Semakin banyak orang yang kita tolong, maka akan semakin sering pula kita ditolong oleh Allah dengan cara-Nya yang tak terduga.

19. Terimalah nasib apa adanya.
Tetaplah tenang dan tabah, ingatlah bahwa "badai pasti berlalu" dan "roda itu berputar". Jangan suka mengeluh, menggerutu, atau bahkan mencaci-maki nasib. Jangan sampai berkata atau menganggap bahwa Allah itu tidak adil! Justru di sinilah letak keadilan-Nya.

Dengan merenungi dan menerapkan semua hal di atas, maka menjadi pribadi penuh pesona saat ini bukanlah sesuatu hal yang mustahil bagi diri anda. Jika masih belum percaya, cobalah!

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim

Posted: 02 Jun 2012 05:26 AM PDT

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim - Baru2 ini, fenomena relaksasi dengan spa dan berendam dengan air panas sedang digemari oleh masyarakat perkotaan. Setelah bekerja seharian, mereka cenderung mencari sesuatu untuk melepaskan stress. Relaksasi juga mereka perlukan untuk menyegarkan tubuh dan pikiran mereka setelah beraktivitas seharian. Biasanya berendam dengan air panas akan membuat tubuh kita relaks. Apalagi bila berendam dengan bak mandi atau `hot tubs` yang modern dengan desain unik. Tidak hanya membuat relaks tubuh dan pikiran, namun juga menciptakan sensasi tersendiri.
Nah, berikut adalah beberapa desain kreatif bak mandi modern. Bak – bak mandi ini tidak hanya memiliki desain yang unik, tapi juga dirancang agar Anda mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

1. Softub

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Desain bak mandi di atas dirancang agar tahan lama, dan ringan sehingga mudah bila Anda ingin memilikinya di rumah Anda. Anda dapat menaruhnya di halaman belakang rumah Anda. Selain itu, bentuknya pun sengaja dirancang agar nyaman dengan tubuh Anda.

2. Bak Mandi Transparan

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak Mandi di atas diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama EAGO. Bak mandi ini memiliki kaca transparan di sisinya. Dilengkapi juga dengan 22 pancuran air dengan 4 tingkat pengaturan tekanan. Bak mandi ini cocok untuk terapi pijat air.

3. Bak Mandi Kayu

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi di atas terletak di sisi sebuah sungai di Irlandia. Bak mandi ini memiliki bahan dasar kayu buatan tangan.

4. Spa Air Terjun

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Tempat pemandian di atas adalah sebuah spa yang unik terletak di bawah Air Terjun Carolus Thermen. Spa ini berlokasi di Aachen, Jerman.

5. Bak Mandi Gantung

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Fenomena di atas adalah gambar sebuah jacuzzi yang menggantung. Bak pemandian air panas yang lebih dikenal dengan nama Jacuzzi ini tergantung di bawah Jembatan Gueuroz di Swiss.
Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim

6. Spa + Berenang

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim

Konsep Spa di atas dipadukan dengan olahraga air berenang. Sama saja seperti berenang di sebuah kolam air panas. Hanya bedanya, spa ini menawarkan berbagai macam fasilitas lain untuk kenyamanan Anda. Contohnya saja bar di tepi kolam, olahraga dayung, dll.

7. Berpadu dengan Pancuran Air

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Yang unik dari desain bak mandi ini hanya bentuk bak mandinya yang terintegrasi dengan tabung kaca. Di dalam tabung kaca ini terdapat pancuran mandi.

8. Bak Mandi Jacuzzi

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi ini dilengkapi dengan fasilitas - fasilitas seperti Jacuzzi. Yaitu alat berteknologi untuk menimbulkan pusaran air serta pemancar air untuk membuat Anda merasa seperti sedang dipijat Shiatsu.

9. Bak Mandi Futuristik

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi di atas dirancang dengan desain yang mewah dan elegan. Perancangnya adalah seorang desainer interior terkenal, yaitu Pininfarina.

10. Bak Mandi Tiup

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi di atas didesain agar mudah dibawa kemana - mana. Anda hanya tinggal meniupnya saja, maka kurang dari 20 menit bak mandi ini siap dipakai. Dilengkapi juga dengan alat pengatur suhu air, membuat bak mandi ini patut dilirik.

11. Bak Mandi Limusin

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi di atas terdapat dalam sebuah mobil Mini Cooper berukuran besar seperti sebuah limusin. Bak mandi yang terdapat di dalamnya juga dilengkapi dengan alat pengatur suhu yang lengkap

12. Bak Mandi dengan Tepian

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi di atas dilengkapi dengan pinggiran yang dirancang khusus untuk mempermudah Anda masuk ke dalamnya. Terkadang untuk memasuki sebuah bak mandi, kita sering mengalami kesulitan. Terkadang juga permukaannya yang licin membuat kita bisa terpeleset. Dengan desain bak mandi baru ini, Anda tidak perlu lagi khawatir akan tergelincir. Karena permukaannya dapat dinaikkan maupun diturunkan sesuai kebutuhan Anda.

13. Bak Mandi Bongkahan Es

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Fenomena di atas adalah gambar sebuah bongkahan es buatan yang mengambang. Bongkahan es buatan tersebut mirip seperti pelampung tiup, hanya desainnya saja yang mirip bongkahan es. Di atas bongkahan es buatan tersebut, terdapat bak mandi Panacea rancangan Zoe Walker and Neil Bromwich. Unik…

14. Bak Mandi TV

Ini Dia Gaya Berendam Modern Paling Unik dan Ekstrim
Bak mandi di atas diberi nama La Scala Jacuzzi. Bak mandi ini dilengkapi dengan sebuah HDTV yang menempel dengan layar selebar 42 inch dengan beberapa fitur tambahan lainnya seperti sistem pengeras suara.


9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Makam-makam Terindah di Dunia

Posted: 02 Jun 2012 05:06 AM PDT

Ini Dia Sembilan Makam Terindah di Dunia - Apa yang akan anda pikirkan bila mendengar kata 'makam'? Tempat dingin yang menyeramkan dan juga Menakutkan pastinya ? Namun ternyata tidak semua tempat pemakaman yang ada didunia ini menyeramkan dan terlihat angker, ada juga beberapa tempat pemakaman yang terlihat menarik dan bahkan sangat menakjubkan.
Setelah melihat gambar di bawah ini mungkin mata anda akan terbuka ternyata kita dapat melihat sebuah keindahan dari tempat pemakaman. Tidak percaya? Mari kita buktikan.
1. Recoleta, Buenos Aires, Argentina
Pemakaman termahal didunia
Sebuah pemakaman yang terletak di daerah Recoleta, Buenos Aires, Argentina. Pemakaman ini berisi kuburan orang-orang terkenal, termasuk Eva Perón, Raúl Alfonsín, dan beberapa presiden Argentina. Pintu masuk ke kuburan berbentuk gapura neo-klasik Pemakaman ini juga berisi makam marmer yang dihiasi dengan patung-patung dalam berbagai macam gaya arsitektur seperti Art Deco, Art Nouveau, Baroque, dan Neo-Gothic. Bentuk dari pemakaman ini seperti kompleks perumahan.
2. Pemakaman Newgrage (Irlandia)
Pemakaman aneh
Pemakaman ini adalah salah satu bangunan atau monumen pra sejarah yang paling impresif dan megah di dunia. Dibangun sekitar tahun 3300 sampai dengan 2900 sebelum masehi, makam misterius ini termasuk sangat besar. Luas bangunan berbentuk bulat ini adalah 4046 meter persegi dengan tinggi 12 meter. Bangunan ini sebenarnya terdiri dari susunan batu-batu yang sangat rapi dan terdapat sejumlah peninggalan batu berukir megalitikum. Ini menunjukkan bahwa bangunan kokoh ini memang memiliki umur yang sangat tua, bahkan lebih tua dari piramida Giza dan Stonehenge.
3. Père Lachaise
makam keramat
Inilah pemakaman terbesar yang terletak di kota Paris, Prancis. Luas tempat pemakaman ini mencapai 44 ha. Dikenal sebagai kuburan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di dunia dan berhasil menarik ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya.
4. St. Louis No. 1, New Orleans, Amerika Serikat
makam unik
Kuburan ini terkenal sebagai ikon film 1969,Easy Rider, yang dibintangi oleh Dennis Hopper dan Peter Fonda. Sebuah pemakaman abad ke-18 yang indah dan dikemas dengan kubah di atas tanah. Semua kuburan memang berada di atas kubah tanah. Kubah merupakan tradisi Perancis dan Spanyol untuk mengatasi masalah air tanah.
5. Punta Arenas, Chile
makam kuno
Punta Arenas adalah sebuah komune dan ibukota wilayah selatan Chile. Di kaki Patagonia Anda dapat menemukan sebuah pemakaman unik di dekat pesisir pantai. Pemakaman ini dikelilingi oleh banyak pohon cemara dan memiliki makam mamer putih.
6. Pemakaman sentral, Vienna, Austria
pemakaman umum paling seram dan berhantu
Ini bukan sebuah tempat pemakaman biasa. Pemakaman ini menjadi tempat pemakaman terbesar kedua di Eropa. Banyak orang menyebutnya sebagai sebuah taman yang indah. Disini beberapa komponis terkenal dunia dimakamkan seperti Beethoven, Brahms, Schubert, dan lain-lain.
7.Mirogoj Cemetery- Zagreb Croatia
makam paling indah
Meskipun tidak dikenal sebagai beberapa yang lain dalam daftar ini Mirogoj adalah salah satu kuburan paling indah di seluruh Eropa. Dibangun selama bagian awal abad kedua puluh dalam gaya neo-Renaissance kuburan memiliki kubah yang indah, taman bunga dan trotoar. Mirogoj adalah yang penting untuk itu dimasukkan sama simbologi katolik, ortodoks dan Yahudi.
8.Highgate Cemetery, London, Inggris
Makam terangker didunia
Highgate Cemetery adalah sebuah pemakaman di utara London, Inggris. Kuburan ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian timur dan barat. Terdapat sekitar 170.000 orang yang terkubur di sekitar 53.000 nisan di Highgate Cemetery. Kuburan ini juga menjadi cagar alam di London. Tidak cukup itu saja, tapi tempat ini juga memiliki legenda vampir tersendiri. Pada tahun 1963, suatu malam dua gadis biara berumur 16 tahun sedang berjalan pulang dari desa High Gate, saat mereka melewati pemakaman, sesosok tubuh muncul dari sebuah makam, hingga membuat mereka sangat ketakutan. Selama beberapa tahun berikutnya, lebih banyak lagi kisah yang menampilkan "sosok hitam tinggi" yang menurut keterangan penduduk setempat adalah bagian dari legenda vampir yang muncul, yang terbukti dengan diketemukannya bangkai hewan yang kehabisan darah. Legenda tentang vampir di tempat tersebut terus berkembang hingga sekarang.
9. Westminster Abbey (Inggris)
Ini Dia Makam-makam Terindah di Dunia
Westminster Abbey adalah sebuah gereja gothic yang sangat terkenal di London. Secara bangunan, gereja tersebut memang tidak semegah bangunan-bangunan kuno yang lain. Tapi yang membuat bangunan yang dibangun oleh Pendeta Benedictine pada abad ke-10 adalah siapa yang dimakamkan di sana. Westminster Abbey adalah tempat pemakaman para raja-raja Inggris dan bangsawan lainnya. Pada perkembangannya, makam tersebut menjadi tempat terakhir bagi orang-orang besar Inggris lainnya seperti Geoffrey Chaucer, Charles Dickens, Thomas Hardy, Rudyard Kipling, Alfred Tennyson, Sir Isaac Newton, Charles Darwin, and Ernest Rutherford.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tujuh Nama Orang Terunik di Indonesia

Posted: 02 Jun 2012 04:52 AM PDT

7 Nama paling unik di Indonesia
Inilah Tujuh Nama Orang Terunik Yang ada di Indonesia - Jika orang lain berteman dengan seseorang melihat dari sifatnya, fisiknya, kekayaannya atau kecerdasannya, namun tidak dengan saya. Saya cenderung melihat nama mereka. Ya, saya sangat menyukai nama-nama. Di otak saya selalu bertaburan nama-nama. Karena sesungguhnya nama adalah hiasan terindah yang diberikan orangtua kita sebagai modal awal kita berkenalan dengan orang lain.

Tulisan ini tidak bermaksud untuk menjelekkan nama seseorang apalagi menghina. Tulisan ini semata-mata ingin menunjukkan bahwa ada begitu banyak nama-nama unik di indonesia ini. Ya siapa tahu ada yang berminat menjadikan salah satu dari 7 nama terunik ini menjadi nama dari putra/putrinya nanti.

Nama-nama unik yang saya pilih, dipilih berdasarkan kelangkaan, orisinilitas, kelucuan, makna mendalam yang dimiliki dan keindahannya. Berikut adalah 7 nama terunik di Indonesia versi Harry Gunawan :

1. Help Me Toruga
Pertama kali mendengar nama ini adalah saat acara Master Class Ramadhan di RCTI, 2011 lalu. Saat itu, chef Juna yang mengisi acaranya. Pada sesi tanya jawab, seorang penonton mengajukan pertanyaan dan menyebutkan namanya. "Saya Help Me Toruga." Sontak semua yang menonton sangat terkejut. Apalagi chef Juna. Beliau sampai memaksa mas Help Me untuk menunjukkan KTP-nya. Setelah mas Help Me menunjukkan KTP-nya (kamera mengzoom) barulah semua percaya. Saat ditanya apa makna namanya, mas Help Me menjawab bahwa "Help Me" bermakna "Tolong Saya", sedangkan "Toruga" diambil dari bahasa Batak yang berarti "Tuntun." Jadi makna lengkap namanya adalah, "Tolong Tuntun/Bimbing Saya."

2. Xta Santri
Nama yang diawali dengan huruf X sangat-sangat jarang ditemukan. Bahkan jika Sahabat membuka buku rekomendasi nama-nama bayi, Sahabat hanya akan menemukan sedikit nama yang berawalan huruf X. Misalnya : Xander; Xerxes; Xavier. Semuanya berasal dari bahasa asing. Namun, yang satu ini berbeda. Sahabat dijamin tidak akan menemukannya di buku rekomendasi nama-nama. Xta (dibaca eksta) adalah nama seorang kawannya kawan saya yang dulu bersekolah di Lampung. Orangnya cerdas dan alim sesuai namanya. Mengenai makna dari kata Xta dimaksudkan agar orang yang bersangkutan dapat menjadi Xtra = Exstra = Sangat. Dan Santri, seperti yang ada dalam pikiran Sahabat, pastilah bermakna alim seperti santri. Jadi Xta Santri memiliki makna "Sangat alim."

3. Ending Duriah
Nah, ternyata bukan hanya ada Happy Ending dan Sad Ending, tapi ada juga Ending Duriah. Ini nama salah satu siswiku saat PPL. Dulu saat mengabsen, sering kelewatan memanggil nama belakangnya menjadi "Durian" ketimbang "Duriah". Lucu boleh lucu, tapi namanya memiliki makna mendalam. "Ending" berarti "Akhiran". Dan "Duriah" berarti "Bercahaya" dalam bahasa Arab. Jadi namanya bermakna, "Akhiran yang bercahaya."

4. Statistika LBD
Nah, yang satu ini adalah nama dari adik tingkat saya di kampus (Unsri). Namun sekarang orangnya sudah tidak berkuliah lagi di Unsri. Dengar kabar katanya si dia mendapat beasiswa untuk kuliah di salah satu universitas di Jawa. Apa uniknya nama ini? Jelas yang sangat ketara adalah, kata pertama pada namanya, Statistika. Yup, statistika merupakan salah satu ilmu hitung yang mempelajari cara mengumpulkan, mengolah dan menyajikan data. Wah, sepertinya orangtuanya sangat menyukai matematika. Statistika kerap dipanggil Tika. Mengenai makna LBD, saya juga tidak tahu. Di absensi hanya di tulis begitu saja. Mungkin itu adalah singkatan dari kepanjangan namanya.

5. Okwan Wamancha
Okwan Wamancaha adalah nama dari seorang adik tingkat saya di FKIP Matematika Unsri. Ayo tebak ini nama pria atau wanita? Jawaban yang tepat ini adalah nama seorang pria. Namanya sangat lucu dan unik. Membuat kita sukar melupakannya. Okwan bilang bahwa Okwan berarti anak pertama, dan Wamancha adalah sebuah singkatan. Wamancha =Jawa Maninjau Chaniago.

6. Kasara Juka
Kasara Juka adalah nama seorang teman SMP dan SMA ku. Dia memiliki kecerdasan interpersonal yang sangat tinggi. Sekarang si Kasara sudah bekerja di salah satu perusahaan akamigas di Sumsel. Namun, saat percakapan di sekolah dulu, beliau ini menyatakan bahwa dia sendiri tidak tahu apa makna namanya. Tapi kalau kita telaah nama ini berbau asia timur, terlebih Jepang. Bahkan, namanya bisa ditulis dengan huruf Hiragana. Sahabat bisa berteman dengannya di FB, dia menggunakan nama FB yang sama seperti namanya.

7. Juanta Madus
Juanta Madus juga nama seorang teman dari masa SMP dan SMA ku. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa Madus adalah sepupu Kasara. Waw, dua orang sepupu dengan nama unik! Juanta orangnya lucu dan easy going. Dalam kasus ini Juanta juga tidak mengetahui makna namanya. Namun namanya terdengar seperti MODUS. Data yang paling sering muncul dalam statistika. Kami pun sering memanggilnya modus.

Nah Sahabat, itulah 7 nama terunik di Indonesia versi Harry Gunawan. Sahabat pernah mendengar nama atau memiliki kenalan yang memiliki nama yang lebih unik dari 7 nama di atas atau bahkan memiliki sendiri nama yang lebih unik dari 7 nama di atas? Silahkan berikan komentar sahabat semua di artikel ini. Biar kita sama-sama bisa menambah pengetahuan. Let's the comments begin!

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Gambar Foto Orang Lagi ML Paling Bening

Posted: 01 Jun 2012 09:56 PM PDT

Ini dia Gambar / Foto-foto Orang yang Lagi ML Paling Bening gan - Berikut ini adalah sebuah foto khusus dewasa gan, ada foto ML yang paling bening gan, silahkan dilihat gan, sumpah nih foto bening banget gan, saking bening'nya bisa sampai tembus tuh, silahkan dinikmati gambar foto ML paling beningnya gan.
koleksi foto-foto porno pelajar ML
Selain itu foto ini juga sangat langka. Saya harap anda dapat menahan nafsu seks anda ketika melihatnya, apalagi buat yang gampang horny jangan maen sembarangan, bahaya!. Karena saya juga berharap anda bisa puas setelah melihatnya, kalau anda kecewa, tinggalkan komentarnya yah, ungkapkan kekecewaan anda.

---->>> Buka aja gan :

foto lengkap cewek masturbasi

koleksi paling baru sepasang pelajar smp lagi ML

Foto porno

Ulah mesum pelajar smp dan smu

Maaf gan kalo ente merasa ketipu ataupun merasa ini terlalu fulgar

Sumber
Foto dan video seks siswi smu lagi ML di ruang kelas sekolah tanpa sensor
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Kisah Pelajar jaman sekarang (ngakak gan!) BB21+

Posted: 01 Jun 2012 09:46 PM PDT

Foto-foto Cewek smu jaman sekarang gan
2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

bedil : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

ucup : parah gimana dil?

bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

ucup : ohh..masih mending diill itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

bedil : buset,masaa sih?

ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

bedil : ahh..yg benerr lu cuup? sekolah apa namanya?

ucup : noh, TK Ceria Indah..

bedil : &%$%&**@&%$^&


ini dia para tersangkanya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kisah Pelajar jaman sekarang ngakak gan! BB21+


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Gila!! Seniman Jepang Potong Kemaluan Sendiri Untuk Dimasak

Posted: 01 Jun 2012 09:37 PM PDT

Gila!! Seniman Jepang Potong Kemaluan Sendiri Untuk Dimasak
Memasak kemaluan sendiri mungkin hal gila yang pernah anda dengar namun hal ini benar benar terjadi. Seorang seniman Jepang bernama Mao Sugiyama, 22, yang mengidap aseksual atau orang yang tidak memiliki gairah seksual memutuskan untuk memotong kemaluanya untuk di masak.

Sugiyama memutuskan untuk memngaputasi kemaluanya pada sebuah rumah sakit Operasi pengangkatan penis, testis dan skrotum dilakukan seusai perayaan ulang tahunnya yang ke 22.

Setelah di amputasi awalnya Sugiyama ingin memasak kemaluanya dan kemudian akan di makan sendiri oleh dirinya namun ide lain timbul untuk menjual masakan yang terbuat dari kemaluanya untuk di makan oleh orang lain , Sugiyama membuat penawaran bagi siapa yang mau membeli masakan dari kemaluanya di akun twitternya "Saya menawarkan kelamin saya dalam bentuk masakan seharga 100.000 yen (Rp11,6 juta)," tulisnya .

"Alat kelamin saya diangkat pada usia 22 tahun. Saya telah menjalani pemeriksaan dan bebas penyakit. Organ saya berfungsi dengan normal dan saya juga tidak menerima suntikan hormon wanita," tulis Sugiyama lagi.

Ternyata ada beberapa orang yang tertarik untuk menikmati hidangan kemaluan Sugiyama sehingga bayarannya harus dibagi enam atau sekitar 19.000 yen (Rp2,3 juta) per porsinya.

Acara untuk mengkomsusmsi kemaluan Sugiyama ini pun digelar di sebuah hotel mewah dan di sajikan dengan cara yang elegan.

Sugiama sendir memasak kelaminya hanya menambahkan jamur dan peterseli. Para pemakan kelamin Sugiyama berusia sekitar 22-32 tahun mereka mengatakan memakan kemalauan Sugiyama sunguh alot dan tidak memiliki rasa apa apa namun mereka merasakan pengalaman yang sangat berharga karena memakan kemaluan manusia.

"Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup, jadi saya memutuskan untuk turut serta," kata seorang tamu, Shigenobu Matsuzawa, 29.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Heboh, Jepang Wujudkan Transformer Dunia Nyata !

Posted: 01 Jun 2012 09:31 PM PDT

Heboh, Jepang Wujudkan Transformer Dunia Nyata ! - Seorang pakar robot yang berasal dari Jepang bernama Kenji Ishida bekerjasama dengan JS Robotics membangun robot Transformer betulan, meski robot ini dalam skala kecil. Namun setidaknya saat ini Ada 22 motor servo yang memungkinkan Transformer buatan Ishida ini bisa berubah bentuk secara otomatis.

Penasaran pengen liat seperti apa robotnya??? berikut adalah Videonya

Real Transformer by Japanese engineer - YouTube



Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

anjrit! ini ular habis makan orang ya? sumpah gede banget!

Posted: 01 Jun 2012 09:23 PM PDT

Busyettt gede banget perut nih ular,,,, ini ular habis makan apa.an ya??
ane jadi penasaran jangan2 ular ini abis makan orang ,,,,!!
anjrit! ini ular habis makan orang ya? sumpah gede banget!

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

10 Negara Pemilik Reaktor Nuklir Terbanyak di Dunia

Posted: 01 Jun 2012 09:14 PM PDT

Inilah 10 Negara Pemilik Reaktor Nuklir Terbanyak di Dunia - Energi nuklir saat ini diangap sebagai sumber energi yang sangat ekonomis dibandingakan dengan  sumber energi minyak indonesia sendiri berncana ingin mengunakan energi nuklir sebagai pembangkit listriknya, namun energi nuklir juga akan berdampak buruk bagi manusia jika terjadi kebocoran radiasi nuklir sebapa kan timbul berbagai penyakit. Bericara mengenai energi nuklir pastinya tidak lepas dari reaktor nuklir yang di gunakan untuk mengolah energi nuklir nah taukah kamu negara mana saja yang memiliki reaktor nuklir paling banyak di dunia  ? jika tidak tau simak Daftar Sepuluh Negara Pemilik Reaktor Nuklir Terbanyak di Dunia berikut ini.

10. India, 17 reaktor nuklir
India memiliki 17 reaktor nuklir dan merupakan sumber energi terbesar ke empat di India. Jika Jerman mempertimbangkan akan menghentikan energi nuklirnya karena bencana Fukushima, namun tidak dengan India. Inda tidak terpengaruh oleh kecelakaan atau bencana di Fukushima. Bahkan di tahun 2010 India menyusun rencana proyek ambisiusnya untuk mengembangkan energi nuklir hingga mencapai kapasitas 63.000 MW hingga tahun 2023

9. Jerman, 17 reaktor nuklir
Jerman memiliki 17 reaktor nuklir dan di tahun 2011 tenaga nuklir Jerman menyuplai 17,7 % kebutuhan listrik Jerman. Angka ini menurun dari tahun 2010 yaitu sebesar 22,4%. Pengembangan teknologi nuklir di Jerman menjadi perdebatan dalam agenda politik, terlebih adanya sengketa energi antara Rusia dan Belarus tahun 2007 dan kecelakaan Fukushima tahun 2011. Kedua peristiwa ini membuat pemerintah Jerman resmi mengumumkan rencana untuk meninggalkan energi nuklir dalam waktu 11 tahun. Pengumuman ini disampaikan ke publik tanggal 30 Mei 2011

8. China, 17 reaktor nuklir
China sebagai negara dengan negara berpenduduk terpadat di dunia memiliki 17 reaktor nuklir. Pembangkit tenaga nuklir China dibangun sebagai energi alternatif listrik batubara yang sudah mulai langka. Cina memiliki dua perusahaan listrik bertenaga nuklir yang terbesar yaitu China National Nuclear Corporation di timur laut Cina dan China Guangdong Nuclear Power Group di tenggara Cina

7. Korea Selatan, 18 reaktor nuklir
Korea Selatan adalah negara ke tujuh yang memiliki reaktor nuklir terbanyak yaitu sebesar 18 reaktor. Energi nuklir di Korsel sangat aktif dengan mengekspor teknologi nuklirnya ke beberapa negara seperti Yordania, Uni Emirat Arab, Turki, Indonesia, India, Malaysia dan RRC. Pembangkit listrik tenaga nuklir Korsel dikelola di 4 wilayah yaitu Yeonggwang, Kori, Wolseong dan Uljin

6. Canada, 18 reaktor nuklir
Canada sebagai salah satu negara terluas memiliki 18 reaktor nuklir dan pada tahun 2009 sekitar 15% pasokan listrik Kanada di hasilkan oleh tenaga nulikir. Tahun 2011 pemerintah Kanada berencana akan membangun sebuah stasiun nuklir baru namun rencana ini masih dalam pembahasan karena setelah bencana di Fukushima, pemerintah Kanada memerintah untuk meninjau kembali keselamatan dan perbaikan di semua operator reaktor nuklir

5. Inggris, 19 reaktor nuklir
Inggris memiliki 19 reaktor nuklir dan telah menghasilkan tenaga nuklir yang telah menyuplai seperenam kebutuhan listrik Inggris di tahun 2012. Sejak didirikan tahun 1956, Inggris "hanya" mengalami dua kali kecelakaan nuklir yaitu di Windscale karena kebakaran tumpukan plutonium tanggal 8 Oktober 1957 dan di Sellafield karena sebanyak 20 ton uranium dan 160kg plutonium mengalami kebocoran karena ada pipa yang retak pada tanggal 19 April 2005

4. Russia, 31 reaktor nuklir
Russia memiliki 31 reaktor nuklir dan memiliki sejarah kelam dengan reaktor nuklirnya di Ukraina (dulu bagian dari SSR) pada reaktor nomor empat dari Chernobyl Nuclear Power Plant di tahun 1986. Kini pemerintah Russia lebih berhati-hati dalam mengelola reaktor nuklirnya. Pasokan listrik Russia tahun 2010 dipenuhi oleh pembangkit listrik tenaga nuklir sebesar 16% dengan kekuatan sebesar 170,1 TWh. Pemerintah Rusia merencanakan akan meningkatkan reaktor nuklirnya dari 31 ke 59 reaktor

3. Jepang, 55 reaktor nuklir
Jepang adalah negara ketiga yang memiliki banyak reaktor nuklir, sebanyak 55 reaktor nuklir. Energi nuklir nampaknya merupakan prioritas nasional yang strategis. Sebagai negara yang kerap dilanda gempa, kerusakan reaktor nuklir menjadi kekawatiran seluruh rakyat Jepang dan mungkin juga dunia. Seperti peristiwa 11 Maret 2011, yang telah menghancurkan sistem pendingin pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima dalam bencana tsunami. Sedikitnya 140 ribu penduduk atau yang berjarak 20 km dari reaktor di evakuasi

2. Perancis, 59 reaktor nuklir
Perancis merupakan negara yang memiliki reaktor nuklir paling banyak kedua, yaitu sebanyak 59 reaktor nuklir. Perancis dipaksa memiliki banyak reaktor nuklir karena, negara ini tidak memiliki sumber daya energi yang berupa minyak, sebagai sumber energi negara tersebut. Pembangkit tenaga nuklir Perancis menghasilkan energi 540,6 TWh dan telah memenuhi sebanyak 78,8% kebutuhan energi listrik di Perancis, angka ini adalah persentase tertinggi di dunia. Sehingga tarif listrik di Perancis merupakan yang termurah di Eropa

1. Amerika Serikat, 104 reaktor nuklir
Amerika adalah negara yang paling banyak memiliki reaktor nuklir, yaitu sebanyak 104 reaktor nuklir komersial. Sebanyak 69 merupakan reaktor air bertenaga dan 35 reaktor air mendidih. Ada sebanyak 65 pembangkit listrik tenaga nuklir yang telah memiliki lisensi untuk beroperasi. Pembangkit tersebut menghasilkan energi listrik sebesar 806,2 TWh dan telah menyuplai 19,6% kebutuhan listrik total di seluruh AS pada tahun 2008. Bulan Februari 2012, US Nuclear Regulatory Commission telah menyetujui pembangunan dua reaktor, dengan alasan karena bencana tsunami yang melanda Jepang 11 Maret 2011 yang telah menghancurkan reaktor nuklir di Fukushima. Namun rencana pembangunan ini mendapat tentangan dari aktivis lingkungan dan anti nuklir karena alasan keselamatan publik dan lingkungan, terlebih dengan bencana di Fukushima yang belum pulih benar.


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Target Lubang Golf Paling Aneh di Dunia

Posted: 01 Jun 2012 09:10 PM PDT

Ini Dia Target Lubang Golf Paling Aneh di Dunia - Sebuah resort Golf dan Safari di Afrika Selatan mempunyai tempat bermain golf 1400 kaki di atas tanah, atau sekitar 400an meter. 19 lubang-lubang golfnya terletak di bawah dan membutuhkan helikopter untuk mengambil bola golf tsb.
golf paling ekstrim didunia
Permainan paling aneh didunia
Untuk bermain di sana, agan cukup merogoh kocek sebesar $220 atau dalam rupiah sebesar Rp 2 juta-an. Dengan biaya sebesar itu, sudah termasuk "numpang" di helikopter, suvenir dan DVD tembakan anda.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Wow,, Pakar Kecantikan Tiduri Ribuan Pria

Posted: 01 Jun 2012 09:01 PM PDT

Wow,, Seorang Pakar Kecantikan Telah Tiduri Ribuan Pria - Gadis berusia 25 tahun yang bekerja sebagai pakar kecantikan ini tak malu mengaku sudah meniduri lima ribu pria dalam waktu 3.285 hari alias sembilan tahun.
Foto cewek seksi yang sudah tiduri banyak lelaki
Nikki Lee juga bangga mengakui rekornya, yakni meniduri empat pria dalam semalam. Ia bahkan tak pernah meniduri pria yang sama. Pengakuan gadis berambut pirang asal Essex ini tentu mengejutkan bagi sebagian besar orang.

Keperawanannya hilang sejak usia 16 tahun. Perempuan yang juga bekerja sebagai model ini pun berpetualang seks dimana-mana. Ia bersedia melakukannya di lorong antara gedung, klub malam, bioskop hingga disko remaja.

Nikki berlibur secara rutin, bersantai sekaligus mencari pria yang bisa diajak ke tempat tidur. Di tempat-tempat liburan, ia bisa lebih gila lagi. Ia akan beraksi di klub, pantai, dan balkon tempatnya tinggal selama liburan itu.

Rata-rata, Nikki meladeni dua pria dalam sehari dan menuliskan detil petualangan seksnya dalam sebuah buku kecil berwarna merah. Lengkap dengan skor performa si pria. Saat berusia 21 tahun, Nikki sudah menaklukkan 2.289 pria!
"Saya beri bintang bagi mereka yang beraksi dengan baik di tempat tidur. Saat berusia 18 tahun, saya sudah pindah dari rumah orang tua dan ada delapan ratus pria di buku saya," ujarnya.
Nikki tak merasa ada yang salah dengan tindakannya itu dan malah bangga. "Banyak pria punya catatan seperti ini di tempat tidur mereka. Jadi mengapa saya tak boleh memiliki buku merah saya sendiri?" tandasnya

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Lima Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia

Posted: 01 Jun 2012 08:47 PM PDT

Lima Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia
Inilah 5 Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia - Fatwa keagaman yang di keluarkan oleh pemuka agama memang harus di taati dan di jalankan oleh pengikutnya, jika di indonesia ini yang berhak mengeluarkan fatwa haram atau halal adalah MUI sebuah lembaga negara yang mewadahi semua ulama di indonesia. Diberbagai belahan dunia ini ternyata banyak juga fatwa fatwa yang telah dikeluarkan oleh para ulama salah satunya adalah 5 fatwa berikut yang terlihat aneh dan konyol kamu mau tahu fatwa apa aja itu simak 5 Fatwa Keagaman Paling Aneh di Dunia berikut ini.

1. Fatwa Haram Melihat Pisang
Salah satu fatwa aneh dan paling kontroversial pada tahun 2011 adalah yang dikeluarkan oleh seorang pengkhotbah Islam yang tinggal di Eropa. Menurut pengkhotbah ini, wanita dilarang berinteraksi atau makan buah-buahan dan sayuran seperti mentimun, pisang, dan wortel. Menyentuh atau memakan benda-benda tersebut, ia berpendapat, akan mengubah dan membuat perempuan mengalami fantasi seksual, karena benda-benda itu menurutnya mirip dengan alat kelamin pria. Akan tetapi, fatwa yang sempat membuat heboh ini hanyalah berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

2. Fatwa Halal Bersetubuh dengan Mayat Istri
Di Maroko, kepala Asosiasi Riset Fikih Maroko membuat kemarahan dan kontroversi warga ketika ia mengeluarkan fatwa yang memungkinkan laki-laki Muslim berhubungan seks dengan istri-istri mereka yang telah meninggal dengan dalih bahwa tidak ada dalam Islam yang melarang hubungan seks dengan mayat. Fatwa ini diikuti serangkaian fatwa terkait seks yang dikeluarkan oleh ulama yang sama.

3. Fatwa Haram Makan Roti "Trinitas"
Di Somalia, mujahidin Al Shabaab yang berafiliasi pada Al Qaidah mengeluarkan fatwa selama bulan suci Ramadhan lalu yang melarang umat Islam mengkonsumsi sambousak, kue segitiga diisi dengan daging, keju, atau sayuran. Makanan ringan yang populer ini, mereka menjelaskan, adalah simbol dari Trinitas dalam Kristen dan karena itu haram untuk dikonsumsi oleh umat Muslim.

4. Fatwa Haram Menikah dengan Anggota Partai Diktator
Di Mesir, maklumat keagamaan dalam kebanyakan kasus dicampur dengan politik. Syaikh Amr Sotouhi, kepala Komite khotbah Islam di Al-Azhar, pada bulan November lalu menerbitkan sebuah fatwa yang melarang seorang ayah menikahkan anak perempuannya kepada mantan anggota Partai Demokrat Nasional Mubarak yang berkuasa sebelumnya karena kebanyakan dari mereka adalah koruptor.

Fatwa serupa dikeluarkan oleh Syaikh Imad Iffat, yang tewas ditembak bulan ini dalam bentrokan antara demonstran dan tentara Mesir. Fatwa Iffat melarang umat Islam dari memberikan suara untuk anggota partai Mubarak yang dibubarkan dengan alasan yang sama dengan fatwa Amr Sotouhi yaitu korupsi.

5. Fatwa Halal Makan Daging Jin
Fatwa yang paling keterlaluan di Mesir adalah salah satu yang keluar pada bulan Juni lalu di mana ulam Mesir Muhammad al-Zughbi mengatakan makan daging jin adalah diperbolehkan dalam Islam dan menyebabkan semua orang bertanya-tanya bagaimana orang bisa mendapatkan daging jin.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat Lost Saga LS 2 juni 2012 Terbaru

Posted: 01 Jun 2012 08:39 PM PDT

Update Cheat Lost Saga LS 2 juni 2012 Terbaru - Pada kesempatan kedua kali ini infoinfo unik kembali bagi2 cheat lagi nih,, kali ini buat game Lost Saga, buat sobat penggemar berat game ini pasti sudah tidak sabar pengen nyoba cheat LS tanggal 02062012.
Buat yang pengen nyoba chitnya silahkan bs sobat download secara gratis dibagian akhir artikel ini.
Cheat Lost Saga 3 juni 2012 - LS Skill no Delay 03062012 masih work
Cheat Lost Saga 2 Juni 2012 - Chit LS 02/06/2012
Fiture Dan Hotkeyz:
  • No Delay. F1
  • 1hit Crusade: F2
  • No Penalty Peso: Auto om
  • No Gagal Mancing: auto on

Tutorial Cara pakai:
  1. Buka Cheats
  2. Buka Unprotect Game Guard ----> Wajib Agar Tidak Dc
  3. Buka Ls
  4. Start Ls
  5. Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
  6. Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll
NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya..

Note:
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Kalo gak Work, mungkin server game sudah mengupdatenya


Sumber
CHEAT LS LOST SAGA 2 JUNI 2012 SKILL NO DELAY | Blog ...
Cheat LS Lost Saga 2 Juni 2012 Skill No Delay. Cheat Lost Saga. Cheat Lost Saga Skill No Delay. Cheat LS 31 Mei 2012. Kali ini akan sharing ...
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat PB Point Blank 2 Juni 2012 Terbaru

Posted: 01 Jun 2012 08:35 PM PDT

Update Cheat PB Point Blank 2 Juni 2012 Terbaru - Jumpa lagi dengan infoinfo unik , pagi hari ini saya siap bagi2 cheat paling baru lagi nih buat game Point Blank , kali ini saya pengen bagi2 update cheat Point Blank untuk tanggal 02062012.
Buat sobat yang pengen nyoba , cheatnya bs langsung sobat download secara gratis diakhir artikel ini,, selamat mencoba semoga informasi ini bermanfaat buat anda.
Cheat Point blank 3 juni 2012 - PB fullhack + wallhack 03062012 masih work
Cheat Point Blank 2 Juni 2012 - chit Pb 02/06/2012
Menu Maho sejati
  • Frimes
  • Wallhack Kaca
  • WireFrame
  • Chams
  • WH tero And CTWH clean
  • No Bercak EEK
  • X-Hair 7 icon
  • X-Hair Jumbo
Cheat Special Maho Event:
  • Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
  • Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
  • Sempak Sniper Hardness
  • Sempak Piso Dewa > 1 hit mode
Menu Cheat
  • Setting Hack
  • Menu Ganteng 100%
  • Anti PI 100%
Player Hack
  • Pasang Bom 1 hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Invisble Time Kill
  • Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
  • Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
  • Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
Tutorial Cara Pemakaian
  1. Buka Launcher (warna biru)
  2. Buka cheatyo.
  3. Star, keluar notice, tekan ok saja
NB : Jika ingin Cheat Point Blank PB ini berjalan dengan lancar, jangan lupa beri jamu seperti vcredit


Sumber
Cheat Point Blank PB 2 Juni 2012 Wallhack Terbaru | Info Guru
Info Guru | Cheat Point Blank PB 2 Juni 2012 Terbaru - Cheat PB Point Blank 2 Juni 2012 Terbaru Update - Berikut ini adalah Cheat PB 2 Juni ...
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar