Kamis, 14 Juni 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Tips Cara Mendengarkan Radio di Wall/Timeline Facebook

Posted: 14 Jun 2012 07:50 AM PDT

Tips Cara Mendengarkan Radio di Wall/Timeline Facebook  - Bila nonton video via Facebook tentu bukanlah sebuah hal yang aneh dan semua orang pasti sudah tahu itu, namun bila mendengarkan radio via Facebook untuk anda yang pernah mencobanya mungkin ini bukanlah suatu yang baru namun buat anda yang belum pernah mencoba sebelumnya tentu saja ini merupakan hal yang baru bukan? 

Ya, benar ternyata kita juga bisa mendengarkan radio melalui Facebook, kedengarannya memang agak aneh memang, tapi ini bisa kita lakukan, jadi kita bisa share radio favorit kita ke teman teman melalui Facebook dan mendengarkannya bersama sama. Asik bukan..?

Apalagi sekarang hampir semua orang punya account facebook, tentu saja mendengarkan radio via facebook akan menambah mengasikkannya ketika kita bersosial media di Facebook dan caranya pun bisa dikatakan cukup mudah, semudah kita membagikan video Youtube di Facebook

Memang pada umumnya pada situs radio kita dapat mendengarkan radio secara online, namun kita tidak bisa mendengarkannya melalu situs jejaring sosial Facebook, tetapi melalui situs NusaRadio.com kita dapat mendengarkan radio melalui Facebook. Caranya pun tidak perlu aplikasi khusus, cukup kita kunjungi situs NusaRadio.com, lalu kita cari radio favorit kita (terdapat puluhan stasiun radio dari Indonesia maupun manca), lalu kita klik share on Facebook

aplikasi radio di facebook

Cara Mendengarkan Radio di Wall/Timeline Facebook

Setelah itu, silahkan kunjungi Facebook anda, atau facebook teman anda (bila anda share ke semua teman teman anda), silahkan tinggal klik gambar logo dari radio untuk mendengarkannya.
Share Radio via Facebook

Cara dengerin radio dan nonton tv online via facebook
Selamat mendengarkan radio di Facebook anda

Mudah bukan?, kita tidak akan bosan lagi ketika sedang berjejaring sosial Facebook karena bisa sekalian mendengarkan radio.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Astaga! Mayat Perempuan Supergemuk Meledak Saat Dikremasi

Posted: 14 Jun 2012 07:43 AM PDT

Mayat perempuan bertubuh sangat gemuk asal Australia mendadak meledak saat dikremasi di krematorium. 
Demikian diberitakan Daily Mail, pekan ini. Krematorium Krematorium Perempuan ini memiliki berat sekitar 440 pound atau sekitar 199,5 kilogram.
Astaga! Mayat Perempuan Supergemuk Meledak Saat Dikremasi
Karena lemak terlalu banyak dan oven tempat kremasi sungguh panas dan mencapai 570 Fahrenheit atau 299 Celsius. Api makin membesar dan terlepas kontrol.

Asap tebal keluar dari gedung dan ketika petugas pemadam kebakaran hal menjijikkan terjadi ketika lemak itu menyembur ke seorang petugas yang berusaha memadamkan api. Pakaiannya terpercik lemak dan membuat mereka hampir muntah.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Wah,, Ternyata Bangkai Kapal Titanic Terdampar di Indonesia

Posted: 14 Jun 2012 07:37 AM PDT

Wah,, Ternyata Bangkai Kapal Titanic Terdampar di Indonesia - anda ataupun seluruh orang yang ada didunia mungkin tidak akan menyangka jika bangkai kapal paling legendaris didunia (Titanic) Ternyata ada diindonesia ,,,

bangkai kapal titanic

Nggak percaya ini dia buktinya gan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Buka aja gan,,,,,,,, :


Lokasi ditemukannya bangkai kapal titanic
Ternyata Titanic telah menjadi bangkai dan bangkainya menjadi perahu yang imut-imut seperti gambar di atas.Semoga terhibur

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Manfaat Mengangkat Tangan Ketika Berdoa

Posted: 14 Jun 2012 07:29 AM PDT

Inilah Manfaat Mengangkat Tangan Ketika Berdoa
Semua syariat Allah Ta'ala pasti mengandung hikmah yang sangat tinggi yang tak terbatas. Akal pikiran kita terlalu lemah untuk bisa mengungkap hikmah di balik semua syariat yang ditetapkan Allah Ta'ala dan Rasul-Nya. Sebuah karunia yang agung bagi kita apabila mampu mengungkap sebagian keutamaan dari apa yang Allah syariatkan.

Imam Ibnul Qayyim rahimahullah mengatakan, "Jika engkau perhatikan hikmah yang menakjubkan dari syariat agama Islam ini, maka tidak ada untaian kalimat yang bisa menerangkannya dan tidak ada satu pun akal yang bisa menciptakan sebuah syariat (aturan) yang lebih sempurna darinya. Cukuplah sebagai sebuah kesempurnaan akal apabila ia (berhasil ed.) mengetahui keagungan dan keutamaannya." (Miftah Darus Sa'adah, 2:308)

Di antara makna dan hikmah yang tersembunyi di balik syariat mengangkat tangan dalam berdoa adalah:

1. Menunjukkan kerendahan, hajat, dan kebutuhan seseorang kepada Allah Ta'ala. Dengan ini seseorang akan bertambah khusyu dalam doanya dan itu merupakan sebab diterimanya doa Allah Ta'ala berfirman,

"Wahai sekalian manusia, kalian adalah faqir (membutuhkan) Allah dan Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (QS. Fahir: 15)

Imam As Safarini mengatakan, "Para ulama' mengatakan, 'Disyariatkannya mengangkat tangan dalam berdoa adalah supaya lebih merendahkan diri kepada Allah. Dengan melakukan itu seseorang benar-benar menunjukkan tadhorru' (perendahan diri) dalam beribadah kepada Allah. Juga terkadang seseorang tidak mampu untuk membangunkan hatinya dari kelalaian, maka ia bisa melakukannya dengan tangan dengan lisan ketika berdoa. Ini semua adalah salah satu cara untuk menuju khusunya hati." (Syarah Tsulatsiyat Musnad, 1:655)

2. Dalam mengangkat tangan terdapat makna bahwa Allah Ta'ala adalah Dzat yang mengatur alam semesta, dan berbuat sekehandak-Nya. Oleh karena itulah, Dia berhak diibadahi dan dimintai serta menerima perendahan diri hamba-Nya dengan serendah-rendahnya. Karena barang siapa yang menyombongkan diri kepada-Nya akan memperoleh kehinaan dan orang yang tidak butuh dengan karunia-Nya akan memperoleh kefaqiran.

3. Dalam mengangkat tangan juga menunjukkan bahwa Allah adalah Dzat yang Maha Pengasih dan Pemurah yang akan mengabulkan semua permintaan hamba-Nya. Tidak ada dosa yang tidak bisa diampuni oleh-Nya, tidak ada kebutuhan yang tidak bisa dipenuhi-Nya, oleh karena itu, Allah Malu melihat hamba-Nya yang mengangkat tangan kepada-Nya kemudian tangannya kembali dalam keadaan hampa, sebagaimana yang disebutkan oleh Rasulullah.

4. Mengangkat tangan saat berdoa menunjukkan bahwa Allah berada di atas, tepatnya di Arsy di atas langit ke tujuh.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Prediksi Swedia vs Inggris, 15 Juni 2012 EURO

Posted: 14 Jun 2012 07:07 AM PDT

Berikut adalah Prediksi Pertandingan sepakbola UERO 2012 antara kesebelasan Swedia vs Inggris , yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI pada tanggal 15 Juni 2012 pukul 23.00 WIB

HASIL-HASIL TOP SKOR
Sep 3, 2010: Swedia 2-0 Hongaria Sep 7, 2010: Swedia 6-0 San Marino Okt 12, 2010: Belanda 4-1 Swedia Mar 29, 2011: Swedia 2-1 Moldova Jun 3, 2011: Moldova 1-4 Swedia Jun 7, 2011: Swedia 5-0 Finlandia Sep 2, 2011: Hongaria 2-1 Swedia Sep 6, 2011: San Marino 0-5 Swedia Okt 7, 2011: Finlandia 1-2 Swedia Okt 11, 2011: Swedia 3-2 Belanda 5 РZlatan Ibrahimovic 3 РChristian Wilhelmsson, Sebastian Larsson, Kim Kallstrom 2 РAndreas Granqvist, Martin Olsson, Pontus Wernbloom, Ola Toivonen, Johan Elmander 1 РMikael Lustig, Emir Bajrami, Tobias Hys̩n, Marcus Berg, Alexander Gerndt
HASIL-HASIL TOP SKOR
Sep 3, 2010: Inggris 4-0 Bulgaria Sep 7, 2010: Swiss 1-3 Inggris Okt 12, 2010: Inggris 0-0 Montenegro Mar 26, 2011: Wales 0-2 Inggris Jun 4, 2011: Inggris 2-2 Swiss Sep 2, 2011: Bulgaria 0-3 Inggris Sep 6, 2011: Inggris 1-0 Wales Okt 7, 2011: Montenegro 2-2 Inggris 3 – Darren Bent, Jermain Defoe, Wayne Rooney, Ashley Young 2 – Adam Johnson, Frank Lampard 1 – Gary Cahill
Swedia mengawali kualifikasi dengan sempurna, mencetak delapan gol di dua partai pembuka tanpa kebobolan satu pun. Kekalahan telak 4-1 dari Belanda memang membuat tim Skandinavia itu terpukul, tetapi tim asuhan Erik Hamren itu belajar dari kesalahan dan mulai meraup kemenangan demi kemenangan lagi. Kemenangan tandang 4-1 atas Moldova, yang kemudian diikuti dengan takluknya tim tetangga Finlandia 5-0, membuat tim-tim lain di Grup E sadar pasukan Swedia menganggap kualifikasi ini sungguh serius. Hungaria berhasil mengejutkan Swedia 2-1, tetapi hasil tersebut terbukti hanya menjadi batu kerikil bagi Swedia yang mampu mengumpulkan kemenangan hingga partai terakhir saat mereka sukses membalas dendam kepada Belanda dengan kemenangan 3-2 di stadion Rasunda. Hasil itu membuat mereka dipastikan duduk di posisi kedua sekaligus mengakhiri rentetan 17 kemenangan Belanda di pertandingan kualifikasi.

Kiprah Inggris di kejuaraan terbaik Benua Biru ini yang paling fenomenal dalam beberapa dekade ke belakang terjadi di tahun 1996, saat itu mereka mencapai babak semi-final. Namun apa lacur, kegagalan Gareth Southgate mengonversi tendangan penalti memaksa skuad asuhan Inggris era Terry Venable harus puas mengelus dada melihat Jerman melaju ke final berkat kemenangan dalam drama adu tos-tosan.

Lebih ironis lagi di edisi 2000, Inggris disingkirkan Rumania di gim final grup lewat sebuah eksekusi penalti di menit-menit terakhir pertandingan. Empat tahun berselang, kembali tendangan 12 pas menjadi sebuah cerita pahit tersendiri bagi Inggris. Bertemu Portugal di perempat-final, tim sepakbola negeri Ratu Elisabeth mesti berbesar hati bertekuk lutut di tangan Portugal yang memenangkan adu penalti.
Prediksi Swedia VS Inggris adalah INGGRIS

Sumber
Prediksi Skor akhir pertandingan sepakbola Swedia vs Inggris, 15 Juni 2012 EURO
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Prediksi Spanyol vs Irlandia, 15 Juni 2012 EURO

Posted: 14 Jun 2012 07:01 AM PDT

Berikut adalah Prediksi Pertandingan sepakbola UERO 2012 antara kesebelasan Spanyol vs Irlandia , yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI pada tanggal 15 Juni 2012 pukul 01.45 WIB

HASIL-HASIL TOP SKOR
Sep 3, 2010 Armenia 0-1 Irlandia Sep 7, 2010 Irlandia 3-1 Andorra Okt 8, 2010 Irlandia 2-3 Rusia Okt 12, 2010 Slowakia 1-1 Irlandia Mar 26, 2011 Irlandia 2-1 Makedonia Jun 4, 2011: Makedonia 0-2 Irlandia Sept 2, 2011: Irlandia 0-0 Slowakia Sep 6, 2011: Rusia 0-0 Irlandia Okt 7, 2011: Andorra 0-2 Irlandia Okt 11, 2011: Irlandia 2-1 Armenia Nov 11, 2011: Estonia 0-4 Irlandia Nov 15, 2011: Irlandia 1-1 Estonia Prediksi jitu hasil skor akhir untuk Spanyol vs Irlandia7 – Robbie Keane2 – Kevin Doyle, Aiden McGeady 1 – Keith Andrews, Richard Dunne, Keith Fahey, Kevin Kilbane, Shane Long, Sean St Ledger, Jonathan Walters, Stephen Ward, Own Goal
HASIL-HASIL TOP SKOR
3 September 2010: Liechtenstein 0-4 Spanyol 8 Oktober 2010: Spanyol 3-1 Lituania 12 Oktober 2010: Skotlandia 2-3 Spanyol 25 Maret 2011: Spanyol 2-1 Rep Ceko 29 Maret 2011: Lituania 1-3 Spanyol 6 September 2011: Spanyol 6-0 Liechtenstein 7 Oktober 2011: Rep Ceko 0-2 Spanyol 11 Oktober 2011: Spanyol 3-1 Skotlandia Kandidat pemenang dalam judi bola untuk pertandingan Spanyol vs Irlandia7 – David Villa4 – David Silva 3 – Fernando Llorente 2 – Juan Mata, Alvaro Negredo, Fernando Torres, Xavi 1 – Xabi Alonso, Andres Iniesta, Sergio Ramos
Head to head Spanyol vs Irlandia :
Belum pernah bertanding
Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :
4 Jun 2012 Spanyol 1-0 Cina UJI
31 Mei 2012 Spanyol 4-1 Korea Selatan UJI
26 Mei 2012 Spanyol 2-0 Serbia UJI
1 Mar 2012 Spanyol 5-0 Venezuela UJI
16 Nov 2011 Kosta Rika 2-2 Spanyol UJI
Lima Pertandingan Terakhir Irlandia :
5 Jun 2012 Hongaria 0-0 Irlandia UJI
26 Mei 2012 Irlandia 1-0 Bosnia UJI
1 Mar 2012 Irlandia 1-1 Republik Ceko UJI
16 Nov 2011 Irlandia 1-1 Estonia PE
12 Nov 2011 Estonia 0-4 Irlandia PE
Prediksi pemenang Spanyol VS Irlandia adalah SPANYOL


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Hot!! Foto Bugil Jenny Cortez Terbaru 2012

Posted: 14 Jun 2012 06:58 AM PDT

Hot! Koleksi Foto-Foto Bugil dan telanjang bulat Jenny Cortez Terbaru 2012 - Siapa yang tak kenal artis bertubuh seksi dan berparas cantik yang satu ini ??? Artis bahenol dan sexy ini saat ini mulai semakin dikenal di dunia entertainment ditanah air ketika ia membintangi film horor sronok yang berjudul Pemburu Hantu Movie dan Air Terjun Pengantin.

Jika sobat adalah pecinta film horor local tentunya tau dan sudah taka sing lagi dengan artis yang satu ini. Yup, kali ini mimin mau berbagi informasi tentang Foto Bugil dan mesum yang nakal dan menggoda Jenny Cortez .
Foto dan video porno Jenny Cortez Terbaru 2012 ini pun semakin menambah panjang daftar artis bokep yang tersandung foto bokep-nya di internet. Dan berikut ini beberapa Foto payudara seksi dan memek Jenny Cortez yang tertangkap kamera
Foto bugil Jenny Cortez Terbaru 2012
Foto bugil Jenny Cortez Terbaru 2012
Foto Bugil Jenny Cortez Terbaru 2012 di pantai
Foto Bugil Jenny Cortez Terbaru 2012 di pantai
Foto Hot Jenny Cortez bareng temen
Foto Hot Jenny Cortez bareng temen
Foto Hot Jenny Cortez Terbaru 2012
Foto Hot Jenny Cortez Terbaru 2012
Foto Hot Jenny Cortez Terbaru 2012
Foto Hot Jenny Cortez Terbaru 2012
Foto Telanjang Jenny Cortez Terbaru 2012

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini DIa Foto-Foto Unik Gaya Kepala Misah di Seluruh Dunia

Posted: 14 Jun 2012 02:02 AM PDT

Ini DIa Foto-Foto Unik Gaya Kepala Misah di Seluruh Dunia  - Berasal di Amerika, horsemaning/foto kepala misah, semakin banyak orang di seluruh dunia sekarang mengadopsi aktivitas hiburan baru sebagai Horsemaning yang seperti ditembak/memenggal tapi terlihat lebih menyenangkan. Berikut adalah pics yang paling aneh dan mengejutkan dari horsemaning dari seluruh dunia.

In Paris
trik kamera

In Belgium
cara membuat efek kepala terpenggal dengan adobe photoshop

In Budapest
foto paling keren adobe photoshop

In Holland
foto lucu

In Melbourne, Australia
gambar unik

In Turkey
foto aneh

In Thailand
foto paling ekstrim dan sadis
  Still In Thailand
foto aksi biadab

At The Nike Store
diperkosa lalu dipotong kepalanya
  In Fischamend, Austria
bener-bener sadis

On Google+
foto ekstrim dan menyeramkan
  At Cold Stone Cremery
laki-laki dipenggal kepalanya

At The Exotic Huffington Post Offices (NYC)
foto pemenggalan kepala
  At The MTV Offices (Times Square, NYC)
foto-foto otopsi mayat kedokteran

At A Deli (Location Unknown)
korban pembunuhan
  On The Beach (South Of France)
korban mutilasi

On The Radio
foto sadis
  In The Style Of The 18th Century
foto paling ekstrim dan mengerikan

At NBC Studios (NYC)
kepala terpisah
  At BuzzFeed HQ (Soho, NYC)
korban hukum pancung

On The Planet Kamino?
korban pemenggalan kepala diarab
  In A Basement, While Playing Call Of Duty: Black Ops (Location Unknown)
dipenggal hidup-hidup

In A Pool (Location Unknown)
pembantaian
  In An Office…With A Giant Knife
Pembunuhan paling sadis

Rural Nebraska?
Ini DIa Foto-Foto Unik Gaya Kepala Misah di Seluruh Dunia


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Misteri besar Wanita kepala babi [ asli babi gan ]

Posted: 14 Jun 2012 01:45 AM PDT

ini dia Misteri Foto Seorang wanita yg berkepala babi gan....
beritanya sangat heboh...dan sempat mendunia....


mohon analisanya gan....

Heboh foto dan video wanita berwajah dan berkepala babi dichina

Coba perhatikan lagi gan,,,,,,,,,,,,,


sebelum agan2 sadar....ane

ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrr...............wkwkwk....






Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Aneh! Ternyata Ada Emas di Dalam PC Kita, Cek Gan!

Posted: 14 Jun 2012 01:40 AM PDT

Aneh! Ternyata Ada Emas di Dalam PC Kita, Cek Gan!   - Punya komputer bekas jangan dibuang , didalamnya ada motherboard yang bisa disulap menjadi emas, bahkan cincin kimpoi yang mewah, begini cara memprosesnya:
emas

Tahukah Anda jika di dalam Motherboard bekas ada emasnya, ya di konektor IDE, slot PCI Express, PCI, AGP, ISA, dan port lain, pin jumper, soket prosesor, dan DIMM (SIMM di motherboard yang lebih tua) juga slot. Semua konektor yang umumnya berwarna kuning ini sebenarnya terdapat lapisan emas yang sangat tipis sekali membungkusnya. Yuk mari kita praktekan bersama cara membuat Motherboard lama dan bekas anda menjadi sebuah cincin emas.

komputer yang ada emasnya

Sediakan beberapa alat bantu seperti tang berbagai ukuran, lalu cabut satu persatu konektor para slot dan port yang ada di motherboard Anda


yang dicari hardware bekas

emas didalam komputer/PC

Setelah terkumpul semua, maka siapkanlah bahan-bahan kimia untuk membantu memisahkan emas dan logam lain yang tidak kita butuhkan

pengolahan tambang emas tradisional

Dengan menjalankan arus listrik melalui , dengan menggunakan pengisi daya baterai biasa, tembaga di anoda (dan di pin) larut dan diendapkan pada katoda utama .Emas, terlepas dari tembaga, bentuk sedimen di bagian bawah sel. Juga mencatat bahwa suhu bak meningkat secara signifikan selama proses ini.

Hati-hati untuk selalu menuangkan asam ke dalam air, dan bukan sebaliknya! Jika Anda melakukannya salah, pertama tetesan air yang menyentuh permukaan asam sulfat akan segera menguap dan dapat menyebabkan percikan asam.

reaksi kimia emas

emas dalam komputer

Menggunakan filteruntuk memisah campuran dari berbagai logam dan kotoran. Dan kini sekarang semuanya larut dalam campuran asam klorida 35% dan klorin pemutih (sodium hipoklorit) sebesar 5%, dalam proporsi 2 banding 1.

2 HCl + NaClO -> Cl2 + NaCl + H2O

cara membentuk emas batangan menjadi cincin

Hati-hati! Reaksi ini sangat eksotermik dan menghasilkan klorin, gas yang sangat berbahaya. Gas khlor digunakan sebagai senjata kimia selama Perang Dunia pertama, di bawah nama bertholite.

cara pengolahan emas tradisional

Bahkan, klorin diproduksi dengan mencampur asam klorida dan pemutih klorin lalu merubah emas untuk membentuk emas (III) klorida.

2 Au + 3 Cl2 -> 2 AuCl3

proses pengolahan emas step-by-step

Cara membuat emas / cara pengolahan emas mentah

Untuk mendapatkan emas murni, kita sekarang perlu untuk mengendapkan emas yang dalam larutan. Untuk itu, kami menggunakan metabisulfite bubuk natrium. Dengan adanya air, natrium menghasilkan metabisulfite natrium bisulfit.

Na2S2O5 + H2O -> 2 NaHSO3

Natrium bisulfit ini adalah apa yang akan memungkinkan untuk mengendapkan emas.

3 NaHSO3 AuCl3 + 2 + 3 H2O -> 3 NaHSO4 + 6 HCl + 2 Au
Hasil lalu dilebur dan dipanaskan hingga suhu 1064 ° C (1947,52 ° F) dengan gas butana

Aneh! Ternyata Ada Emas di Dalam PC Kita, Cek Gan!


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Paus Narwhal, Satu-satunya Ikan Paus Bertanduk di Dunia

Posted: 14 Jun 2012 01:30 AM PDT

Binatang paling aneh
Narwhal (Monodon monoceros) adalah nama salah satu paus yg paling tidak diketahui manusia. Nama "narwhal" berasal dari bahasa Norse Kuno yg berarti "paus mayat". Nama itu diberikan karena kebiasaannya yg kadang-kadang berenang tak bergerak di permukaan laut dengan posisi perut menghadap ke atas & warna tubuhnya yg bertotol-totol kelabu seperti pelaut yg tenggelam. Mereka diketahui hanya hidup di seluruh perairan Kutub Utara, tepatnya di Samudera Arktik. Narwhal adalah paus bergigi & termasuk karnivora yg memakan hewan-hewan laut seperti ikan, udang, atau cumi-cumi

Tanduk spiral narwhal yang misterius ternyata berfungsi sebagai sensor raksasa yang membantunya mengetahui kualitas air dan untuk "mencium" narwhal lainnya.

ikan paling unik didunia

Tanduk paus narwhal yang panjangnya bisa mencapai 2,4 meter itu telah sejak lama menjadi teka-teki para ahli alam dan pemburu. Penjelasan mengenai fungsinya pun seringkali menimbulkan perdebatan, begitu kata Dr. Martin Nweeia, seorang peneliti Harvard School of Dental Medicine.

Menurut Nweeia, tanduk tersebut sepertinya memiliki kemampuan penginderaan hidrodinamik. Ia mengungkapkan hal ini dalam prsentasi di Konferensi mengenai Biologi Mamalia Laut di San Diego.

binatang teraneh dibumi
ikan paus ekstrim

Narwhal (Monodon monoceros) adalah sejenis paus yang termasuk sangat langka. Panjang tubuhnya mencapai 4 hingga 4,5 meter, dan kebanyakan dijumpai di perairan lautan Artik sekitar Kanada, tapi kadang juga terlihat jauh ke timur hingga Rusia.

Tim Nweeia menemukan bahwa tanduk narwhal serupa dengan membran dengan permukaan yang amat sensitif. Ada sekitar 10 juta saraf yang terhubung ke permukaan tanduknya, guna mendeteksi perubahan suhu, tekanan, dan kadar garam air.

"Tidak ada sesuatu yang sebanding dengannya di alam dan tak ada yang lebih unik dari tanduk narwhal dalam hal bentuk, kenampakan, dan fungsinya.

Setiap paus narwhal (Monodon monoceros) juga menggunakan suara untuk berkomunikasi satu sama lain seperti halnya lumba-lumba atau ikan paus lainnya. Bahkan, masing-masing kemungkinan memiliki suara unik yang juga menunjukkan identitasnya.

Para ilmuwan telah lama mengetahui bahwa mamalia laut menggunakan sinyal suara untuk berkomunikasi satu sama lain di dalam air. Penelitian terakhir bahkan menunjukkan bahwa paus punya dialek.

Namun, belum banyak penelitian yang mempelajari identitas suara seperti yang diguankan paus narwhal. Para penelitinya yakin paus narwhal menggunakan suara untuk mengenali sesamanya dan membedakan satu individu dengan individu lainnya.

Hal tersebut disimpulkan para ilmuwan setelah mempelajari suara tiga ekor narwhal di Teluk Admiralty di Pulau Baffin, Kanada. Mereka menggunakan perekam elektronik yang ditempel di badan mamalia raksasa tersebut.

"Untuk pertama kalinya, kami benar-benar dapat mengikuti hewan tersebut kapan saja mereka bersuara dan ke mana saja mereka bergerak," kata Ari Shapiro dari the Woods Hole Oceanographic Institution.

Meskipun salah satu alat perekamnya hilang, dua yang tersisa telah menunjukkan bentuk suara yang berlainan, berupa suara siulan dan denyutan. Shapiro menunjukkan bahwa kedua jenis suara bukanlah sinyal yang dipakai untuk bertukar informasi mengenai sumber makanan, tapi sekedar menunjukkan identitas individu dalam komunikasi sosial.

Apa yang dilakukan paus narwhal mirip dengan lumba-lumba hidung botol yang juga mengeluarkan suara siulan untuk berkomunikasi. Meskipun data-data mengenai komunikasi di antara paus narwhal masih minim, para ilmuwan yakin ia memiliki pendengaran yang sangat peka seperti halnya paus lainnya.

Mereka rutin melakukan migrasi hingga ribuan kilometer dan berkelompok. Maka dengan suara yang berbeda-beda, masing-masing dapat membedakan individu dalam kelompoknya atau kelompok lainnya. Hasil penelitian ini dimuat dalam Journal of Acoustical Society of America edisi September 2006.

binatang paling langka didunia
fakta unik
aneh sekali
Paus Narwhal, Satu-satunya Ikan Paus Bertanduk di Dunia


9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Masyaallah,Gadis Umur 16 Tahun Dibunuh, Dipanggang, dan Dimakan !!

Posted: 14 Jun 2012 01:18 AM PDT

Masyaallah, Bener-bener Sadis!! Gadis Umur 16 Tahun Dibunuh, Dipanggang, dan Dimakan !!   - Seorang remaja dibunuh dan kemudian dimakan oleh dua orang pria, demikian kata prosekutor Rusi. Sebelum dibunuh, Karina ada kemungkinan dirinya diperkosa dulu.


Karina Barduchyan, 16 tahun, dinyatakan hilang setelah pulang dari sekolah di St. Petersburg. Polisi percaya dia telah dibunuh dan kemudian dimutilasi malam itu juga. Bagian-bagian tubuh milik sang gadis ditemukan di dalam beberapa kantong plastik yang dibuang di sekitar kota. Paling tidak dua kantong plastik telah ditemukan di dua tempat yang berbeda. Dua pria berumur 19 tahun telah ditangkap karena kejadian biadab ini.


Pict korbannya
foto korban perkosaan beramai-ramai
Karina kenal dengan dua tersangka Yuri Mozhnov, si penjual bunga. dan Maxim Golovatskikh, si penjual daging di pasar. Karina dirayu untuk ke apartemen mereka dimana dia kemudian di benamkan ke dalam bak mandi. "Kedua pria tersebut mengatakan bahwa mereka memakan gadis tersebut karena mereka lapar", demikian kata juru bicara pengadilan Sergei Kapitonov.

Pict Pelakunya
Masyaallah,Gadis Umur 16 Tahun Diperkosa Dibunuh, Dipanggang, dan Dimakan !!

Kedua pria itu membunuh Karina, kemudian memotong-motong bagian nya untuk dipilih yang mana yang akan dimakan! Kemudian, tubuh Karina yang telah di pilih itu dipanggang dengan kentang dan dimakan dengan lahap oleh keduanya tanpa perasaan bersalah. Keduanya sekarang telah ditahan dengan tuduhan membunuh.
Pengacara sekolah St. Petersburg, Andrei Lavrenko, mengatakan bahwa para penyidik percaya terdakwa memutuskan untutk membunuh Karina setelah sang gadis bertengkar dengan Golovatskikh. Bercak darah ditemukan di pipa air dan lantai apartemen. Golovatskikh sendiri mempunyai sejarah sakit jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa setempat.

Wew, mengerikan sekali ya. Sebenarnya kejadian pembunuhan karena tertipu oleh pria sudah sering terjadi. Oleh sebab itu bagi para gadis, harus berhati-hati kalau diajak ke suatu tempat oleh pria yang tidak begitu dikenal, apalagi oleh pria yang tidak dikenal. Tetapi heran nya banyak sekali ya yang masih mau.

SUmber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Gaya Bermain Sepak Bola dari Beberapa Negara diDunia

Posted: 14 Jun 2012 01:07 AM PDT

Inilah Gaya Bermain Sepak Bola dari Beberapa Negara Dunia - Setiap negara pastinya sudah mempunyai teknik sepak bola yang telah diwariskan sejak zaman dahulu dan secara turun temurun. Seperti contohnya Italia yang terkenal dengan gaya permainan Catenaccio, atau Belanda yang sangat terkenal dengan gaya Total Footballnya dan lain-lain.

Berikut ini adalah gaya bermain sepak bola dunia dari beberapa negara khusus untuk anda.
gaya teknik bermain bola
Inggris Raya
Sifat pemain:
- Mengandalkan Fisik
- Mengandalkan Kecepatan
- Direct (Kick and Rush)

Karakteristik:
- Serangan dibangun dengan cepat
- Sering menggunakan umpan lambung/umpan silang
- Sering terjadi duel udara

Sukses:
Tim yang memakai gaya permainan ini biasanya sulit untuk bersaing di kancah internasional kecuali beberapa tim yang sudah mengadaptasi gaya permainan lain atau memodifikasinya seperti MU, Chelsea, Arsenal, dan bahkan timnas Inggris yang dilatih oleh pelatih asing, Fabio Capello.


Italia
Sifat pemain:
- Mengandalkan Skill
- Licin
- Waspada/hati-hati

Karakteristik:
- Cenderung bertahan dengan pertahanan rapat
- Cenderung hati-hati dalam menyerang
- Pergantian tempo dari bertahan ke menyerang berlangsung cepat
- Sering terjadi penumpukan pemain

Sukses:
Tim-tim dari Italia mempunyai dominasi di kancah Eropa dan internasional seperti AC Milan dan Intermilan.tetapi belakangan dominasi tersebut mulai goyah.



Belanda
Sifat pemain:
- Mobilitas Tinggi
- Mengutamakan Kolektivitas
- Semua Pemain Bertugas Menyerang

Karakteristik:
- Posisi Pemain Berubah-ubah
- Filosofi Menyerang
- Bola Selalu Mengalir (Total Football)

Sukses:
Belanda berhasil memperkenalkan gaya permainan baru yang atraktif pada piala dunia 1974 dan berhasil membawa timnas Belanda menjadi finalis piala dunia 3x. Sampai sekarang gaya permainan ini masih diperagakan oleh banyak tim termasuk belanda sendiri.


Spanyol
Sifat pemain:
- Pendribble bagus
- Kreatif

Karakteristik:
- Mengadaptasi permainan dari Inggris dan Italia
- Sering menggunakan umpan-umpan pendek
- Posisi tengah menjadi sangat vital
- Sering memainkan tempo

Sukses:
Spanyol berhasil merengkuh gelar juara EURO 2008 dan piala dunia 2010 dengan menggunakan gaya permainan ini dengan sedikit mengadaptasi permainan total football. Dua tim spanyol menjadi raksasa eropa bahkan dunia seperti Real Madrid dan Barcelona.


Jerman
Sifat pemain:
- Agresif
- Cepat
- Terorganisir

Karakteristik:
- Filosofi menyerang yang kuat
- Direct
- Jarang berimprovisasi
- Mempunyai pertahanan yang kuat

Sukses:
Jerman menjadi kekuatan besar di eropa dan dunia setelah 3x menjadi juara dunia. Bayern Munich juga menjadi klub raksasa eropa setelah 4x menjuarai UEFA Champions League.


Amerika latin
Sifat pemain:
- Berteknik Tinggi
- Sering Keluar Dari Posisinya
- Lebih Sering Membawa Bola Daripada Mengumpan

Karakteristik:
- Free Roaming
- Bola Bergerak Spontan
- Sering Berimprovisasi

Sukses:
Brazil dan Argentina berhasil membawa gaya permainan amerika latin ke kancah dunia dengan gemilang. Terbukti dengan gelar juara dunia yang berhasil di rengkuh Brazil dan Argentina.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Keren Nih! Cosplay Girl Bertema Avatar

Posted: 13 Jun 2012 10:13 PM PDT

Keren Nih! Cosplay Girl Bertema Avatar - Para penyuka cosplay berikut ini, berperan ala Neytiri dalam film Hollywood berjudul Avatar. Memiliki tubuh biru yang unik, menjadikan mereka semakin percaya diri dengan kostum Avatarnya. Simak yuk, aksi mereka ini:
Cosplay Ala naruto yang keren banget

kostum Cosplay paling keren didunia
Cosplay Girl Bertema Avatar

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Video Penampakan Hantu Dalam Air Terekam Kamera

Posted: 13 Jun 2012 10:08 PM PDT

[SUMPAH SEREM BANGET] Video Penampakan Hantu Dalam Air Terekam Kamera - Iseng iseng tadi nyari iklan shampoo yang ada penampakan hantunya di youtube malah nemu beginian.

Coba agan agan tonton iklannya, trus perhatiin di bagian batu batunya pas kamera masuk ke air. Ada keliatan sosok kayak muka cewek pucat.

Nih Gua Kasih Videonya



Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 3 Strategi Perang yang Ampuh dari China

Posted: 13 Jun 2012 09:57 PM PDT

Inilah 3 Strategi Perang yang Ampuh dari China - Negara China mempunyai sejarah yang panjang dalam hal peperangan antar kerajaannya. Sehingga banyak orang pintar yang menjadi penasehat perang atau para jendral harus mengadu strategi untuk memenangkan sebuah peperangan.

Diantaranya yang paling terkenal adalah Sun Tsu, Sun Bing, Qin Shi Huang, Liu Bang, Cao-Cao, Zhuge Liang, dll.

Nah tulisan kali ini kita hanya akan membahas 3 strategi perang China jaman dulu yang dikembangkan dan dipraktekkan di jaman modern ini. Kenapa cuma tiga ?

Karena ada ribuan atau mungkin ratusan ribu strategi perang yang mereka terapkan jaman dulu yang tidak mungkin kita bahas satu persatu. Nah apa-apa saja strategi perangnya itu? Mari kita bahas satu persatu.

Untuk menaklukan dunia saya tidak perlu memiliki seribu pasukan tetapi saya hanya butuh satu anak perempuan yang paling cantik di negeri ini. (Sun Tzu)
Strategi Perang yang paling Ampuh didunia dari China
Pada jaman dahulu di negeri China seorang Kaisar dapat memiliki selir hingga mencapai 200 orang. Bagi yang memiliki anak perempuan yang cantik dapat di ajukan ke Kaisar untuk dipersunting sebagai selir.

Nah kalau kita memiliki seorang anak perempuan yang cantik bahkan paling cantik di negeri itu maka otomatis pasti akan dijadikan selir oleh Kaisar. Dan dengan menjadi yang tercantik dari semua selir yang di miliki Kaisar maka tentunya akan menjadi selir kesayangan Kaisar yang mana akan dipenuhi semua permintaannya oleh Kaisar. Jadi dengan begitu kita bisa memerintah kerajaan melalui sang anak.

Jadi inti dari seni perang ini adalah mempergunakan daya tarik wanita atau di negeri China dikenal dengan strategi " JEBAKAN WANITA CANTIK "

Bagaimana hal ini dipraktekan di jaman modern
Teori ini dikembangkan dengan baik di bidang pemasaran dan politik. Kita bisa lihat bagaimana tenaga-tenaga wanita dijadikan Sales Promotion Girls untuk menarik pembeli atau pengunjung suatu event dan bagaimana tenaga wanita juga dijadikan Lady Escourt yang kerjanya melakukan lobby kepada klien guna memenangkan sebuah tender.

Selain dari pada itu kita juga mendengar wanita dimanfaatkan untuk menghancurkan karir seseorang dengan memakai jasa mereka sebagai pembuat scandal kepada lawan bisnis atau politik.

Setelah sampai didaerah musuh bakar kapal dan buang persediaan makan. (Xiang Yu)
strategi perang paling jitu
Ketika seorang Jendral kejam yang bernama Xiang Yu ingin memaksa anak buahnya berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan maka cara yang ditempuhnya adalah dengan mengancam kelangsungan hidup dari para tentaranya dengan membakar kapal untuk mereka pulang serta membuang semua perbekalan untuk makan mereka.

Sehingga kalau mereka tetap ingin hidup jalan satu-satunya adalah memenangkan perang. Karena kalau mereka dapat memenangkan peperangan berarti mereka dapat merampas semua kebutuhan yang mereka butuhkan dari pihak musuh yang kalah.

Di jaman modern strategi ini dipraktekan di bidang perdagangan atau lebih tepatnya di bidang ketenagakerjaan.

Cara yang dilakukan pengusaha atau perusahaan adalah dengan memberikan gaji yang kecil dan pas-pasan kepada karyawan agar mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka dan baru bisa mencukupi kebutuhan mereka kalau mereka mencapai target yang ditentukan perusahaan dengan imbalan bonus dari pencapaian target.

Jadi dengan gaji yang pas-pasan atau malah kurang, maka tanpa disuruh pun para pegawai mereka akan bekerja mati-matian untuk mencapai target yang ditentukan agar menerima bonus yang dijanjikan perusahaan untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Tempat yang paling aman adalah tempat yang paling berbahaya. (Sam Kok)
Maksudnya adalah ketika melakukan pencurian di istana kaisar maka tempat yang paling aman bersembunyi adalah di istana itu sendiri. Kenapa ??? Karena kebiasaan orang mencuri di istana kaisar pasti sudah lari terbirit-birit dengan memakai jurus langkah sejuta.

Karena kalau ketahuan mencuri akan langsung di hukum pancung atau disiksa sampai mati. Maka dengan tetap di istana bahkan berteriak maling dan ikut serta dalam pencarian pencuri itu maka pasti orang tidak akan menyangka bahwa dialah yang melakukan pencurian karena semua orang tidak akan mempuyai nyali seperti itu.

Dijaman sekarang ini strategi perang ini malah lebih sering kita temukan di Indonesia. Para pejabat atau pemilik kekuasaan yang melakukan korupsi akan lebih dulu teriak maling kepada orang lain dan bertindak seakan-akan ingin memberantas korupsi agar orang menyangka dirinya bersih dari korupsi.

Orang sudah pasti akan berpaling kepada orang yang diteriakan dari pada kepada dirinya yang pura-pura bersih bahkan orang akan mendukungnya atas usahanya memberantas korupsi padahal dialah biang dari korupsi itu.

Dari tulisan diatas kita dapat melihat bahwa strategi perang China jaman dahulu tersebut telah dimodif sedemikian rupa agar dapat dipergunakan di abad modern ini. Tetapi yang sangat disayangkan mereka menggunakannya untuk kepentingan dan keperluan yang negatif.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Lima bintang kungfu terbaik dunia

Posted: 13 Jun 2012 09:48 PM PDT

Inilah Daftar Lima bintang kungfu terbaik dunia
1. Bruce Lee
Bintang film action terbaik didunia
Bruce Lee dikenal sebagai aktor aktion legendaris China yang populer dengan film-film silatnya. Selain sebagai aktor, Lee juga seorang produser film, yang memproduksi film-film Hongkong, di samping terkenal juga sebagai seorang master kung fu dan penulis buku.

Pria yang juga memiliki nama Li Xiao Long ini, mengeluti dunia akting sejak usia balita, di mana ayahnya yang juga pemain opera sering mengajak dirinya bermain di pangung. Hingga akhirnya pada usia 18 tahun, ia telah membintangi 20 film. Dimana film-film terkenal yang dibintanginya di antaranya WAY OF THE DRAGON, ENTER THE DRAGON, FIST OF FURY, THE GREEN HORNET, dan lain-lain.

Tidak hanya film yang menjadi karya Lee, aktor yang menempuh ilmu filsafat selama kuliah itu juga seorang penulis buku. Selain juga menciptakan sebuah seni bela diri yang ia diberi nama Jeet Kune Do, yang dipadukan dari ilmu bela diri, fisika dan ajaran tao yang selama ini dipelajarinya.

2. Jackie Chan
pemilik beladiri kungfu terbaik didunia saat ini
Jackie Chan adalah aktor, sutradara, stuntman dan penyanyi yang terkenal dengan kebiasaannya yang tidak pernah menggunakan pemain pengganti dalam adegan-adegan berbahaya dalam film-filmnya. Selain 'seni' perkelahian yang digunakan dalam adegan-adegannya. Dan salah satu film yang membuatnya naik daun adalah Trilogi Police Story.

Jackie yang selalu bermain beradegan kung fu di hampir semua film-filmnnya, berbeda di film terbarunya SHINJUKU INCIDENT. Ia tidak beradegan kung fu dan juga tidak berperan sebagai sutradara sebagaimana film-film Jackie terdahulu.

3. Jet Li
film silat kungfu terbaik di china
Siapa yang tak kenal master Wong Fei Hung? Seorang tabib china yang juga jago kungfu. Kisah Wong Fei Hung diangkat ke layer lebar melalui Once Upon a Time in China. Dan saat itu Jet Li lah yang berperan sebagai legenda bangsa China itu. Peran Jet Li sebagai mater Wong benar-benar begitu hidup dan melekat.

Jet Li adalah 1 dari sekian banyak aktor yang tak pernah mengenyam pendidikan formal dalam bidang akting. Terlahir dengan nama Li Lian Jie pada tanggal 26 April 1963 di Beijing, Jet Li mengawali karirnya di dunia film dari Wushu. Jet Li mulai mempelajari ilmu bela diri ini sejak ia berumur 8 tahun. Banyak sudah medali yang ia peroleh dari menjadi atlet Wushu ini.

Saat terjadi booming film-film Kung Fu di Cina sekitar tahun 80-an, daya tarik dunia peran ini mempesona Jet Li yang belum juga berusia 20 tahun. Jet Li terjun ke dunia film dalam film pertamanya SHAOLIN TEMPLE.

4. Sammo Hung
pemain kungfi terbaik didunia saat ini
Sammo Hung adalah seorang aktor, produser dan sutradara film laga Hong Kong yang cukup dikenal akan hasil kerja dalam bidang seni bela diri Cina dan dunia perfilman di Hong Kong. Ia pernah menjadi koreografi pertarungan untuk beberapa orang terkenal, seperti, Bruce Lee, Jackie Chan, King Hu, Stephen Chow dan John Woo.

Hung adalah tokoh yang sangat penting yang membawa gelombang perubahan baru di Hong Kong di tahun 1980an, membantu perkembangan seni bela diri dan memulai Jiang Shi genre (mayat penghisap darah).

Hung juga dikenal sebagai "Dai Goh", sampai pembuatan film Project A, yang menampilkan kedua aktor terkenal tersebut. Karena Hung adalah yang tertua diantara mereka, kung fu "brothers", dan yang pertama kali terkenal di dnia perfilman, maka ia mendapatkan nama julukan baru, "Dai Goh Dai", yang artinya, Saudara Tertua atau Saudara yang Tertua.


5. Donnie Yen
Inilah 5 bintang kungfu terbaik dunia
Sejak awal ia sudah diakui sebagai ahli silat. Di usianya yang masih 14 tahun dapat mengalahkan pelatih dojo Taekowondo bersabuk hitam. Usia 19 tahun dinobatkan sebagai juara Wu Shu tahunan AS. Sebagai orang perfilman, ia berkutat di Hong Kong, Hollywood, sampai 20 tahun lebih baru memiliki hasil karya yang dibanggakan bermakna mendalam yakni film Ip Man.

Keunikan seorang Donnie Yen adalah dia tidak pernah mandek dalam berkreasi. Gaya-gaya bela dirinya semakin lama semakn berkembang. Donnie mempelajari aliran lain seperti tarung bebas ala MMA ataupun Jiujitsu. Secara pribadi saya menilai, Donnie layak disebut sebagai pengganti Bruce Lee karena karakternya yang suka bereksperimen itu.

Coba perhatikan gerakan-gerakan dalam film Sa Po Lang, Flash Point, atau Ip Man, tentu kita akan disuguhkan gaya bertarung yang fresh dalam ketiga film itu. Praktis di saat aktor yang lainnya tenggelam, Donnie di usianya malah merambat naik.


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia 4 Serangga yang paling dibenci tapi bermanfaat

Posted: 13 Jun 2012 09:33 PM PDT

Inilah daftar empat Serangga yang paling dibenci tapi bermanfaat - Beberapa jenis serangga yang sering kita jumpai kebanyakan dibenci karena menjijikkan selain itu kadang-kadang mereka juga menularkan kuman penyebab berbagai penyakit mematikan.

Namun Di sisi lain, ternyata beberapa serangga tertentu ,keberadaannya justru memberikan manfaat tertentu bagi ekosistem global.
Serangga apa sajakah itu dan apa saja manfaatnya ?? berikut adalah ulasannya

1. Nyamuk
Ini Dia 4 Serangga yang paling dibenci tapi bermanfaat
Selain menularkan malaria, nyamuk juga menularkan beberapa penyakit mematikan lainnya seperti demam berdarah, chikungnya dan kaki gajah. Tanpa ada kuman yang ditularkan,
gigitannya itu sendiri sudah sangat menyebalkan karena memicu gatal-gatal dan bintik kemerahan.
Namun beberapa spesies membutuhkan nyamuk dan larva atau jentik-jentiknya untuk dimakan. Misalnya katak, kelelawar, bahkan tumbuhan seperti kantong semar. Tanpa ada nyamuk, kepunahan atau pola migrasi satwa liar bisa terpengaruh.

2. Belatung
Belatung binatang paling menjijikkan didunia
Dalam film-film horor, belatung selalu digambarkan sebagai pemakan bangkai yang menyeramkan sekaligus menjijikkan.
Bahkan kadang berlebihan, kemunculannya pada mayat sering diidentikkan sebagai azab orang berdosa.
Padahal dalam ilmu pengetahuan, belatung bisa dimanfaatkan untuk praktik pengobatan yang disebut maggot debridement therapy (MDT).
Belatung yang merupakan larva lalat atau kumbang itu ditaruh di sebuah luka dengan cara tertentu agar tidak menyebar, sehingga bisa memangsa bakteri penyebab infeksi.

3. Lalat
serangga paling berbahaya didunia
Di mana ada sampah dan bau busuk, di situlah lalat akan selalu muncul. Kesan jorok sudah pasti melekat pada serangga terbang yang sulit sekali ditangkap dengan tangan kosong tersebut.
Sama seperti nyamuk, lalat juga dibutuhkan oleh beberapa spesies sebagai makanan utama.
Selain itu, telur lalat akan menetas menjadi belatung dan membantu penguraian sampah dan material organik yang mengotori lingkungan.

4. Kecoa
binatang paling mengerikan dan berbahaya didunia
Permukaan tubuh yang mengkilap tidak mengurangi kesan jorok serangga yang satu ini. Warna hitam dan antena kecoa yang selalu bergerak sering merangsang refleks untuk mengambil sapu lalu memukulkannya.
Padahal sebenarnya kecoa memiliki perilaku hidup bersih yang setara dengan kucing, yakni sering menjilati tubuhnya sendiri agar selalu higienis.
Di samping itu penelitian membuktikan otak kecoa mengandung senyawa antibakteri yang bisa membasmi kuman super.


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat LS Lost Saga 14 Juni 2012 Skill No Delay

Posted: 13 Jun 2012 09:22 PM PDT

Update Cheat LS Lost Saga 14 Juni 2012 Terbaru - Ini dia pastinya yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar game Lost Saga , Berikut adalah daftar Chit LS Skill No Delay untuk tanggal 14/06/2012.

Semoga saja cheat kali ini masih work, dan buat yang pengen nyobain cheatnya silahkan bs langsung sobat download cheat LSnya.
Lost Saga 15 Juni 2012
Cheat Lost Saga 14 Juni 2012 - LS 14062012
Fitur :

  • Skill No Delay
  • Untuk Windows 7 = Klik kanan - pilih "Run As Administrator"
  • WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Tutorial Cara Pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

Note :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang gak tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC


Free Download Cheat Lost Saga 14 Juni 2012 >> disini

Sumber
Blog kumpulan cheat game Lost saga paling komplit terupdate dan terbaru LS skill no delay yang dijamin 100% masih work
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Update Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012 Terbaru

Posted: 13 Jun 2012 09:17 PM PDT

chit PB 15 Juni 2012 masih work
Update Cheat PB Point Blank Terbaru 14 Juni 2012 Spesial Quick Hack - Selamat pagi sobat,, dipagi hari ini infoinfo unik akan kembali berbagi cheat pointblank untuk edisi paling baru untuk tanggal 14/06/2012.

Buat sobat yang penasaran pengen nyobain kaya apa cheat PB edisi kali ini, silahkan cheatnya bs langsung sobat download secara gratis diakhir artikel:
Cheat PB 14062012 - Point Blank Terbaru Juni 2012:
Fitur
- All Damage Weapon
- WH
- Chams Hack
- No Smoke
- No Fog
- Speed Mode
- Terror Skill
- CT Skill
- Invisible
- Fast Respawn
- No Delay
- Dan lain-lain


Tutorial Cara Penggunaan Cheatnya:

  1. Buka cheat pointblank
  2. Buka Pointblank.exe (langsung start)
  3. Setelah itu cheat akan mendeteksi, dan akan muncul notice
  4. Lalu klik OK saja setiap muncul notice
  5. Selamat bermain cheat


Cara download Cheat PB Point Blanknya :
  • Klik link dengan tulisan "disini"
  • Setelah kamu akan di redirect ke Adf.ly, tunggu 5 detik sampai muncul gambar "Skip Ad"
  • Klik tulisan "Skip Ad", kamu akan ditujukan ke Mediafire
  • Setelah itu klik "Download"

Free Download Cheat PB Point Blank Terbaru 14 Juni 2012 Spesial Quick Hack >> disini

Sumber
Blog kumpulan cheat Point blank yang masih work 100% dan selalu terupdate setiap harinya
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar