Minggu, 12 Agustus 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 Lengkap

Posted: 12 Aug 2012 10:51 AM PDT

Download Lengkap Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 Untuk Wilayah Jawa, Bali dan Juga Sumatra - Tanpa terasa puasa kali ini tinggal hitungan hari,, ini artinya lebaran akan segera tiba,, buat anda yang akan mudik/pulang ke kampung halaman tentu berbagai hal sudah anda persiapkan sejak kini.

Mudik sudah menjadi tradisi yang sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu moment tahunan yang paling ditunggu-tunggu. Jika Anda merupakan salah satu pemudik ke daerah Jawa, Bali, dan Sumatra dengan menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya siapkan peta jalur mudik lebaran 2012 saat ini juga.

peta jalur mudik lebaran 2012 jawa tengah, jawa timur, jawa barat, sumatra selatan, sumatra barat, sumatra utara dan kalimantan, jalur darat , laut dan udara
foto:www.karawanginfo.com

Hanya dalam hitungan hari, ribuan kendaraan pastinya akan segera memadati jalan-jalan utama arus mudik ditiap-tiap kota yang dilalui oleh para pemudik. Banyak umat Islam yang akan merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Mobil, bus, hingga sepeda motor berpacu dalam satu waktu untuk bisa segera sampai ke tempat tujuan. Hal ini tentu seringkali menimbulkan kemacetan yang bahkan bisa mencapai hingga beberapa kilometer.

Peta mudik memberikan kemudahan dan juga informasi penting selama dalam berkendara. Selain mengetahui jalur utama untuk menuju tempat mudik, peta ini juga menyajikan alternatif jalur lain yang bisa ditempuh bila kemacetan sedang berlangsung parah. Selain itu, dalam peta mudik kali ini juga disertakan informasi mengenai letak lokasi-lokasi penting seperti SPBU, rest area, dan sebagainya. Dengan begitu, pemudik pastinya akan lebih terbantu di jalan.

Bagi Anda yang mudik di daerah Jawa-Bali, peta mudik bisa diunduh disini.
Sementara bagi Anda yang memerlukan peta mudik ke arah Sumatra, peta bisa diunduh disini.

Semoga perjalanan mudik Anda kali ini menyenangkan dan semoga selamat sampai tujuan.
Tak lupa juga kali ini Infoinfo unik ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H , Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

10 benda terunik yang pernah dikirim ke ruang angkasa

Posted: 12 Aug 2012 09:36 AM PDT

1. Mainan Lego

Pada 5 Agustus lalu, NASA meluncurkan pesawat Juno, yang ketika mencapai Jupiter pada tahun 2016, akan mengorbit planet tersebut selama satu tahun bumi untuk mempelajari atmosfernya sebelum mencapai permukaan.

Nah, turut serta dalam pesawat ruang angkasa adalah tiga patung mainan Lego: Jupiter, sang raja para dewa Romawi; Juno, salah satu istrinya; dan salah satu astronom, Galileo Galilei. Penempatan objek ini merupakan bagian dari kemitraan antara NASA dan kelompok LEGO untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi ilmu pengetahuan dan teknologi.

2. Piringan Emas

Sejak tahun 1977, yakni ketika pesawat NASA Voyager 1 dan Voyager 2 diluncurkan ke ruang angkasa, setiap bentuk yang punya potensi kehidupan dan punya kemampuan mendengar, punya akses terhadap suara-suara yang ada di bumi. Apa saja isi rekaman tersebut?

Suara tersebut antara lain terdiri dari musik dari berbagai budaya dan era, suara alam dan suara buatan manusia (yaitu, ciuman antara ibu dan anak, suara hujan, angin dan surfing), semua ada dalam 12-inci cakram tembaga berlapis emas.

Isi dari rekaman ini dipilih oleh sebuah komite yang diketuai oleh Carl Sagan, juga mencakup sebuah pesan dari Presiden Jimmy Carter dan 115 gambar yang dikodekan dalam bentuk analog.

3. Artefak dari Jamestown

Artefak ini ditemukan dari dasar sumur oleh para arkeolog yang meneliti koloni di Jamestown, Virginia, Bongkahan bertulisan "Yames Towne" ini kemungkinan pernah melekat pada peti pengiriman barang. NASA menempatkan artefak ini bersama dua set koin di kapal pesawat ulang-alik Atlantis untuk misi Maret 2007, dalam rangka memperingati Jamestown yakni pemukiman pertama orang Inggris di Amerika.

4. Perangko Kontroversial

Apollo 15, yang diluncurkan pada tahun 1971, terkenal karena menjadi yang pertama untuk menggunakan kendaraan beratap terbuka, yang dikenal sebagai Lunar Roving Vehicle. Namun misi itu juga terkenal oleh para astronotnya yang terlibat kontroversi setelah mendarat.

Para astronot tersebut ketahuan membawa souvenir yang tidak sah yakni hampir 400 perangko, yang bermaksud mereka jual pada saat kembali ke bumi. Insiden ini mendorong NASA untuk mengambil tindakan disipliner terhadap para astronot dan membuat aturan baru tentang apa yang bisa dibawa ke ruang angkasa.

5. Lightsaber Milik Luke Skywalker

Penggemar Star Wars tentu sudah tidak asing dengan pedang lightsaber milik Luke Skywalker. Properti dari film Return of The Jedi ini ikut ke ruang angkasa bersama pesawat ulang alik Discovery dalam rangka merayakan ulang tahun ke 30 dari rilis Star Wars 1977.

Lightsaber tersebut diantar ke bandara California oleh orang berpakaian seperti Chewbacca, diterbangkan ke Houston, bertemu di sana dengan orang-orang berkostum Star Wars, dipajang sebentar di Johnson Space Center, diterbangkan ke Cape Canaveral, kemudian meluncur ke ruang angkasa dan kembali ke bumi.

6. Abu Pemeran Star Trek

James Doohan, yang memainkan Scotty dalam serial televisi Star Trek versi original (dan juga membintangi 7 film layar lebar Star Trek), menginginkan abu jenazahnya ditembakkan ke ruang angkasa, sebuah proses yang nampak lebih sederhana dibandingkan sebenarnya.

Pada Mei 2007, pesawat sempat terbang singkat selama beberapa menit sebelum kemudian jatuh ke padang pasir New Mexico bersama abu 199 orang lainnya. Setahun kemudian, dalam usaha lanjutan untuk mengirim abu Doohan ke angkasa, sebuah roket yang membawanya meledak di atas Samudera Pasifik.

Doohan sendiri ingin mengikuti jejak pencipta Star Trek yakni Gene Roddenberry, yang abunya ditembakkan ke angkasa pada misi tahun 1992 dan 1997, hanya saja sayangnya Doohan kurang beruntung..

7. Koin Grissom

Pada Juli 1961, astronot Gus Grissom menjalankan Proyek Merkurius, yang merupakan program human-spaceflight pertama di AS.

Grissom berangkat membawa beberapa barang yakni 50 koin, tiga lembar uang 1 dollar, beberapa model kapsul kecil, dan dua pasang badge pilot, yang semuanya dianggap lebih berharga karena telah melakukan perjalanan ke ruang angkasa.

Penerbangannya sukses, namun mengalami masalah saat mendarat di Samudera Atlantik, yakni ketika Grissom sadar bahwa souvenir yang dibawanya terlalu berat.

Grissom nyaris tenggelam, namun berhasil menyelamatkan diri. Pesawat Liberty Bell sendiri tenggelam, namun berhasil ditemukan 30 tahun kemudian, bersama dengan koin-koin yang pernah dibawanya.

8. Stik dan Bola Golf

Menjelang akhir penjelajahannya bersama Apollo 14, astronot Alan Shepard menginformasikan kepada NASA bahwa ia membawa stik golf dan juga beberapa bola.

Setelah beberapa ayunan tidak berhasil, karena baju astronot yang berat, akhirnya ia dapat mendorong salah satu bola sejauh bermil-mil."

Sekembalinya ke bumi, Shepard menyumbangkan stik golf tersebut ke asosiasi golf AS. Stik golf pada gambar diatas merupakan replica dari yang dia berikan kepada National Air and Space Museum di Washington, DC.

9. Potret Keluarga

Bagi Charles Duke, tidak cukup ia menjadi orang termuda yang pernah berjalan di bulan ketika ia menjadi pilot Apollo 16 pada tahun 1972. Untuk menancapkan jejaknya di angkasa, Duke memutuskan untuk meninggalkan potret keluarganya (Duke, Dotty istrinya dan anak-anaknya nya Charles dan Tom) di permukaan bulan.

Dan untuk memastikan bahwa semua orang tahu tentang hal itu, Duke mengambil gambar foto dengan kamera Hasselblad 70-mm miliknya . Bagian belakang foto, yang dikemas dalam foil transparan, berbunyi: "Ini adalah keluarga Astronaut Duke dari Planet Bumi Mendarat di Bulan, April 1972.

10. Buzz Lightyear dari Toy Story

Buzz Lightyear, sosok astronot dalam film Toy Story, terbang ke angkasa pada tahun 2008 bersama Discovery. Buzz Lightyear sempat tinggal di International Space Station selama lebih dari 450 hari sebelum mendarat kembali ke bumi pada 11 September 2009.

Kesertaan Buzz Lightyear di ruang angkasa ini terkait dengan pembukaan Toy StoryMania Toy, sebiah atraksi di Disney World dan Disneyland.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google

Posted: 12 Aug 2012 09:27 AM PDT

Cara Menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google - "Bukan sebuah Rahasia jika Google adalah salah satu mesin pencari terbesar dan terpopuler didunia saat ini",, Tampil dihalaman (SERP) pertama untuk kata kunci tertentu tentu menjadi idaman para blogger,
trik cara cepat untuk menjadi Top Ranking di Halaman 1 Google
Agar postingan atau artikel kita tampil dihalaman pertama di search engine Google tentu bukanlah hal yang mudah, butuh kerja keras dan kesabaran untuk bisa melakukan hal itu, terlebih jika kita bersaing untuk memperebutkan sebuah keyword yang memang banyak menjadi incaran para web master .

Banyak cara dan teknik yang digunakan oleh para webmaster, Pemilihan Keyword yang tepat atau kata kunci yang menjadi target memang sangat menentukan untuk menjadi Top Rangking dihalaman 1 Mesin pencari Google, Selain itu ketrampilan dalam mengoptimalkan teknik SEO dan kegigihan dalam membangun backlink juga sangat menentukan..

Selain itu konten yang baik juga tak dapat dikesampingkan,, dengan konten yang bermutu tentu akan sangat menguntungkan bagi anda , dengan konten unik blog anda pastinya akan jauh lebih disenangi oleh robot google .

Untuk anda yang masih newbie seperti saya ,, jangan kuatir sebab Mesin pencari besar seperti Google dan Yahoo! menyediakan beberapa program dan juga panduan yang memang sangat memungkinkan bagi para webmaster untuk dapat mengoptimalkan situsnya agar terindeks dengan baik.

Sumber
Cara Mudah Membantai Top ranking di Halaman 1 Google
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ternyata Kopi Jawa Paling Enak di Dunia

Posted: 12 Aug 2012 08:07 AM PDT

kopi jawa , kopi paling nikmat sedunia
Ternyata Kopi Jawa Paling Enak di Dunia - Setelah rendang diklaim sebagai makanan terenak di dunia, kini datang dari segi minuman Indonesia yang juga dinilai terenak di dunia, yaitu kopi Jawa.

Seperti dilansir Ehow, kopi jawa merupakan kopi terenak di dunia selain merupakan salah satu sumber kopi dunia yang paling berharga.

Meskipun tidak dijelaskan secara spesifikasi jenis minuman lain di dunia yang juga tak kalah menyegarkan namun entah kenapa kopi Jawa bisa dikatakan terenak di dunia.

Mungkin saja karena faktor asal mula kopi Jawa hingga bisa terkenal seantero dunia. Dijelaskannya lagi bila pulau Jawa merupakan salah satu dari beberapa pulau di Indonesia yang tumbuh tanaman kopi. Awalnya, istilah kopi Jawa di identifikasikan kopi arabika.

Produksi kopi di Jawa pun sudah dilakukan dari tahun 1696 dengan perkebunan kopi paling suskses pertama di jaman kolokial Eropa yang dijalankan oleh perusahaan India Timur Belanda, oleh karena itu pulau Jawa memimpin dunia dalam produksi kopi bahkan proses itu masih menjadi produksi terbesar di dunia, meskipun pada kenyataannya Indonesia tetap terbesar ketiga penghasil kopi di dunia.

Diungkapkannya lagi, dilihat dari segi geografisnya setelah Belanda yang mencobai kenikmatan kopi Jawa, para raja di Prancis pun juga perlahan diperkenalkan kopi Jawa melalui daratan Karibia, dan dari sanalah produksi kopi Jawa mulai menyebar ke Amerika Selatan, bahkan sampai sekarang pun warga Amerika Serikat menyebut kopi di Amerika berasal dari Jawa.

Tak hanya itu saja, di Amerika pun hampir semua makanan yang diolah dari kopi, menggunakan kopi Jawa.

Lalu muncul pertanyaan? kenapa hanya kopi Jawa yang paling enak di dunia padahal ragam jenis kopi di Indonesia sangat banyak dan juga tidak kalah enak dengan kopi Jawa.

Menurutnya, Kopi Jawa memiliki keasaman yang rendah dikombinasikan dengan kondisi tanah, suhu udara, cuaca serta kelembaban udara. Kopi Jawa pun sangat terkenal dengan Arabika usia, dimana bila disimpan tingkat keasaman dari kopi Jawa akan semakin berkurang.


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!

Posted: 12 Aug 2012 07:58 AM PDT

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!
Hati-hati!! Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! - Agan-agan pasti ngerti kan bagaimana sifat pendiam itu...(masa pada gtw sih, )...pendiam yang ane maksud di sini yah pendiam karena menahan emosi untuk gak meluapkan di/kepada orang/suasana yang membuat diri menjadi emosi, bukan pendiam karena lagi nahan BAB. hehehehee...

Karakter dari seorang yang pendiam itu bisa dikategorikan seperti ini:
1. Betul-betul jarang berbicara
Baginya banyak berbicara (nggedabrus istilah di daerah ane) cuman buang-buang air ludah, bicara secukupnya aja, kalo perlu cuman bilang YES atau NO.

2. Suka menghindari masalah.
Tidak suka memancing keributan, dan terkadang lari dari masalah, tipikal orang yang tabah, tapi kurang sabar menghadapi masalah.

3. Tidak menyukai perdebatan
Tergolong orang yang mengalah dalam hal ini, cenderung menarik diri dari perdebatan. Memiliki emosi tinggi, pemuak, dan pembosan.

4. Kebanyakan berjiwa psikopat (gak semuanya juga sih gan).
Psikopat atau pembunuh terkeji di bumi ini, gak punya hati nurani, perasaan iba mereka seakan hilang, dan jika membunuh, pasti punya motif berencana, tidak menyesali perbuatannya. Sebagai contoh adalah pelaku MUTILASI, mereka memotong2 tubuh korban, ada juga yang merebus kepala korban, dijadikan kaldu dan memakannya. Dan mereka melakukan itu semua dengan biasa saja, tidak ada rasa ngeri ataupun jijik.

5. Orang pendiam itu pendendam.
Dan akan memberi kejutan yang tidak terduga oleh musuhnya. Jika mereka marah, seperti kerasukan jin, dan seperti bukan dia yang semula (bah, kayak NARUTO dengan Kyubii aja nih). Mau polisi, gubernur, atau bapaknya sendiri, gak akan membuatnya gentar sebelum yang membuat dia marah masuk UGD.

6. Soal cinta.
Tidak akan pernah diketahui dari tipe semacam ini. Tapi setau ane dalam kehidupan sehari², kalau orang pendiam jarang banget bisa romantis ama kekasihnya.

7. Kehidupan tertutup untuk umum.
Mereka berjalan seolah di kiri dan kanan tidak ada orang. Pandangannya lurus dan terkadang menunduk.

8. Suka berbicara dengan diri sendiri (ngudo roso kalo orang JAWA bilang).
Orang pendiam merasa memiliki dua roh dalam satu raga, bukan sakit jiwa maksudnya gan, gini, otak mereka bertanya pada hatinya. Mereka adalah seorang pemikir dan selalu berfikir dan seorang penyendiri. Otak mereka seperti server yang mengolah data tanpa henti.

9. Sifatnya sukar diterka
Tidak banyak yang mengerti dengan wataknya, dan secara tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

10. Tidak suka keramaian
Konser, orkes dangdut apalagi, lebih suka berdiam diri.

11. Mistik dan Gaib
Seorang pendiam menyukai hal-hal mistik dan gaib. Untuk hal ini jarang banget terjadi.

12. Tidak mau bergaul dengan lingkungan sekitar.
Anti sosial, masa bodoh, baginya, hidup di dunia ini sendirian bukan suatu masalah, cuek. Walaupun banyak orang yang menceritakannya, dia tetap cuek, gak merasa apa-apa.

13. Tidak iri hati, tidak dengki, tidak sirik.
Tetangga mau orang beli pesawat, tetep aja cuek bebek dan masa bodoh, mau kebakaran, mau kenduri, emang gue pikirin, itulah wataknya.

14. Apa adanya.
Jika ia senyum atau tertawa, tidak pernah dibuat-buat.

15. Tidak pandai berbasa-basi.
Suka murung, suka menyimpan rahasia dan pada dasarnya, mereka adalah orang yang tulus.

16. Bukan playboy.
Orang pendiam sangat mencintai dan menyayangi keluarganya, menyayangi anak dan istri.

17. Mereka akan mencoba memperbaiki kipas angin. 
Jika gagal, maka ia kan mencobanya lagi, jika gagal, coba lagi, jika gagal untuk ketiga kalinya, ia akan hancurkan kipas angin itu sampai remuk.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Satu2nya Wanita Di Dunia Yg Sukses Melakukan Operasi Bedah Sesar Thd Dirinya Sendiri

Posted: 12 Aug 2012 01:19 AM PDT

Kasih Ibu, kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi, tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Begitulah sepenggal lirik lagu yang memang benar adanya dengan contoh kasus di bawah ini.

Inés Ramírez Pérez, Satu2nya wanita di dunia yang berhasil melakukan operasi bedah sesar pada dirinya sendiri.

Video AUTOCESAREA - YouTube.com



Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Jika Seleb Indonesia Jadi Karakter Naruto {ngakak}

Posted: 12 Aug 2012 01:11 AM PDT

Kira-kira Beginilah jadinya Jika Seleb Indonesia Jadi Karakter Naruto {ngakak}

ariel / itachi




rizky aditya / pain

cristian sugiono / kisame

nicky tirta / gaara
 
qibil cahangcuter / rock lee

saskia adiya mecca / kakuzu 


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ibu Ini Beratnya Lebih Ringan dari Putrinya

Posted: 11 Aug 2012 10:40 PM PDT

Ibu Ini Beratnya Lebih Ringan dari Putrinya - Sekilas melihat dua orang perempuan ini layaknya seperti kakak-adik, tetapi ketika ditelusuri lebih jauh ternyata mereka adalah pasangan ibu dan anak. Kondisi disebabkan karena tubuh sang ibu memiliki berat hanya setengah dari putrinya.
manusia paling ringan didunia
Rebecca (kanan) dan anaknya

Rebecca Jones yang menderita penyakit anoreksia atau enggan untuk mencerna makanan, hanya memiliki berat yang cukup mengkhawatirkan untuk seukuran perempuan berusia 26 tahun. Berdasarkan pemeriksaan, dirinya hanya memiliki berat 31 kilogram.

Beratnya tersebut ternyata jauh ringan dibandingkan Maisy, putrinya yang baru berusia tujuh tahun. Jelas sekali perbedaan antara ibu dan anak ini. Maisy jauh lebih gemuk dari Rebecca.

Rebecca sendiri justru merasa bangga dengan keadaannya saat ini, tanpa melihat faktor kesehatan yang bisa mengancamnya.

"Mengenakan pakaian yang sama dengan Maisy memberikan kebanggaan pada saya. Memang salah, tetapi hal itu membuat saya merasa lebih baik. Saya tidak pernah merasa kurus, tetapi selalu melihat saya jauh lebih besar," ucap Rebecca seperti dikutip Daily Mail.

Masalah gangguan makan Rebecca dimulai saat orangtuanya bercerai pada saat dirinya berusia 11 tahun. Pada awalnya ia sempat mengalami masalah kegemukan dan terus-menerus dicela oleh temannya di sekolah. Dirinya pun kehilangan kepercayaan dirinya.

"Pada usia 13 tahun, saya seperti berhenti makan," ucapnya. Saat itu pun berat badannya langsung menurun drastis dan teman-temannya pun memuji perubahan yang terjadi pada dirinya.

Tetapi hal ini berkelanjutan hingga dirinya terus beranjak dewasa dan memiliki seorang putri. Rebecca pun terus mengkonsumsi pil diet dan membuat berat badannya kini mencapai 31 kilogram.

Melihat kondisi tubuhnya yang mencengangkan, dokter menganjurkannya untuk mengkonsumsi ayam dan vitamin. Namun, meskipun demikian Rebecca berhasil melahirkan Maisy dalam kondisi sehat. Gadis berusia tujuh tahun itu, bahkan saat ini jauh lebih gemuk dari ibunya.

Sementara Rebecca sendiri terancam penyakit akibat kondisi tubuhnya yang terlalu kurus. Lewat tes darah ditemukan, dirinya saat ini menderit hypokalemia sebuah kondisi yang dapat menyebabkan kondisi lemah pada bagian otot.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

5 Karakter Pria di Lihat dari Ponselnya

Posted: 11 Aug 2012 09:22 PM PDT

Inilah 5 Karakter Pria Jika di Lihat dari Ponselnya - Dalam hal bahasa tubuh, perempuan mungkin lebih terlihat berekspresif. Itulah mengapa mereka senang memperlihatkan sisi romantisnya pada sang kekasih. Namun tidak begitu dengan pria, terkadang mereka adalah sosok pria yang tidak ekspresif atau bahkan karakternya cenderung misterius.
ponsel cowok
Karakter pria seperti ini memang bisa membuat penasaran, karena banyak hal yang tidak diperlihatkan olehnya. Jika Anda memiliki pasangan seperti ini dan ingin mencari tahu lebih dalam, coba perhatikan kebiasaannya dalam menggunakan ponsel. Berikut adalah beberapa kebiasaan, seperti yang dilansir oleh Cosmoplitan, yang bisa membantu Anda mengintip hal lain mengenai sifat yang dimilikinya.

1. Suka bergonta-ganti ponsel
Jika pasangan Anda adalah tipe pria yang suka bergonta-ganti ponsel mengikuti produk terbaru yang sering muncul di pasaran, sudah bisa ditebak bahwa ia adalah tipe pria yang boros. Karena ponsel terbaru yang sering ia beli adalah produk yang lebih canggih dan pastinya mahal. Ia juga termasuk pria yang memiliki gengsi yang cukup tinggi, karena ia senantiasa berusaha untuk menunjukkan bahwa ia selalu mengikuti tren terbaru.

2. Memilih ponsel berwarna cerah
Ketika pasangan memilih varian warna yang paling menarik padangannya, itu menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yang cenderung suka ketika menjadi pusat perhatian. Selain berani untuk mengekspresikan dirinya, ia juga merupakan tipe pria yang terbuka. Namun karakter iini juga tidak jarang lebih mementingkan dirinya sendiri.

3. Menggunakan pouch pelindung ponsel
Pria ini memiliki sifat yang protektif, karena bisa dilihat dengan mudah dari kebiasaannya dalam menjaga barang yang dimilikinya. Selain itu, ia juga tidak suka memamerkan ponselnya di depan umum. Maka jangan heran pula jika ia juga cenderung lebih tertutup.

4. Ponselnya berisi banyak aplikasi dan games
Jika Anda melihat terdapat banyak aplikasi dan games yang di-install dalam ponselnya maka ia cenderung berjiwa muda dan tidak pernah lelah dalam mencari cara untuk bersenang-senang. Ia juga termasuk tipe pria yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru dan memanfaatkannya dengan maksimal. Anda bisa memanfaatkan sifatnya untuk selalu bisa menjaga hubungan yang dijalin tidaklah membosankan dan selalu menyenangkan.

5. Masih memakai ponsel kuno
Pria dengan tipe seperti ini cenderung kaku dan bersifat konservatif. Ia tidak mudah terpengaruh dengan gengsi dan tidak terlalu membutuhkan fitur yang bisa ia dapatkan dari teknologi terbaru, selama ponselnya masih bisa digunakan. Di samping hal tersebut, ia memiliki sisi baik dengan kesetiaan yang dimilikinya, tidak hanya untuk barang maupun juga dengan pasangannya.
Pria yang cenderung misterius memang suka membuat perempuan penasaran, namun dengan mengintip beberapa kebiasaan tadi mungkin Anda suda bisa menebak beberapa hal mengenai si pria.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah Asal Usul Bakso

Posted: 11 Aug 2012 09:18 PM PDT

cara membuat bakso
Inilah Asal Usul Bakso - Pada akhir Dinasti Ming (awal abad ke-17) di Fuzhou, ada seorang pria bernama Meng Bo, tinggal di sebuah desa kecil. Dia berkepribadian baik dan berbakti kepada orang tuanya. Bakti Meng Bo pada ibunya sangat diketahui oleh para tetangga. Suatu hari, ibunya yang sudah mulai tua sudah tidak dapat makan daging lagi, karena giginya sudah mulai tidak bisa makan sesuatu yang agak keras. Ini sedikit mengecewakan karena dia suka sekali makan daging.

Meng Bo ingin membantu ibunya agar bisa mengonsumsi daging lezat lagi. Sepanjang malam duduk, memikirkan bagaimana mengolah daging yang bisa dimakan oleh ibunya. Hingga suatu hari, ia melihat tetangganya menumbuk beras ketan untuk dijadikan kue mochi. Melihat hal itu, timbul idenya. Meng Bo langsung pergi ke dapur dan mengolah daging dengan cara yang digunakan tetangganya dalam membuat kue mochi. Setelah daging empuk, Meng Bo membentuknya menjadi bulatan-bulatan kecil sehingga ibunya dapat memakannya dengan mudah. Kemudian ia merebus adonan itu, tercium aroma daging yang lezat.

Meng Bo menyajikan bakso itu kepada ibunya. Sang ibu merasa gembira karena tidak hanya baksonya yang lezat, tapi juga mudah untuk dimakan. Meng Bo sangat senang melihat ibunya dapat makan daging lagi.

Kisah berbaktinya Meng Bo pada ibunya beserta resep baksonya, cepat menyebar ke seluruh kota Fuzhou. Penduduk berdatangan untuk belajar membuat bakso lezat pada Meng Bo.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ikan Aneh Hidup di Limbah Beracun

Posted: 11 Aug 2012 09:14 PM PDT

Inilah Ikan Aneh Yang Mampu Hidup di Limbah Beracun - Ilmuwan menemukan ikan aneh yang hidup di perairan yang paling parah terkena polusi. Ikan tersebut berhasil bertahan karena telah berevolusi hingga mampu mengatasi bahan kimia berbahaya.
Tomcod, ikan yang mampu hidup di perairan beracun.
Para 'penjelajah racun' di dunia air tersebut merupakan ikan tomcod, yang tampak serupa dengan ikan cod biasa. Bedanya, ukuran ikan yang tinggal di kawasan sungai Hudson dan sekitarnya ini memiliki ukuran yang lebih kecil.

Sebagai informasi, sejak tahun 1947 sampai 1976, perusahaan seperti General Electric telah menghanyutkan PCB dan dioksin ke sungai di sekitar Hudson. Di tahun 1980-an, sekitar 95 persen ikan di kawasan tersebut ditemukan menderita tumor hati.

"Ternyata, semakin kami teliti, semakin banyak kami dapati adanya ikan-ikan yang tahan terhadap PCB dan dioksin," kata Isaac Wirgin, toksikolog dari New York University.

Dari studi lebih lanjut, peneliti berkesimpulan bahwa pada beberapa ikan, polutan telah memasuki inti sel. Polutan itu kemudian telah mengganggu DNA dari gen tertentu sehingga membuat ikan-ikan menderita penyakit.

Secara kebetulan, tomcod memiliki gen yang mampu mentoleransi PCB dan dioksin. Dengan demikian, ikan yang memiliki gen ini mampu bertahan hidup lebih baik dibanding ikan lain.

Secara teknis, tomcod bukanlah mutan. Bahan kimia hanya menyerang kelompok ikan-ikan tertentu saja, sementara mereka mampu bertahan. Meski begitu, tetap ada dampak negatifnya.

"Umumnya, level PCB atau dioksin seperti ini akan membunuh organisme," ata Wirgin. "Akan tetapi, di sini mereka bertahan hidup dan menjadi makanan bagi makhluk hidup lainnya," ucapnya.

Wirgin menyebutkan, ikan atau makhluk hidup lain yang menyantap tomcod akan menyerap polutan yang ada yang belum tentu dapat ditanggung oleh gen tubuh mereka.

Selain itu, meski berhasil berevolusi hingga mampu bertahan terhadap polusi, ikan-ikan ini telah kehilangan kemampuan untuk mengatasi gangguan alami. "Misalnya seperti kondisi penurunan oksigen di air ataupun kenaikan temperatur air," ucap Wirgin.


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Beginilah Cara Negara Cina Melatih Tentara untuk Berhenti Merokok

Posted: 11 Aug 2012 09:10 PM PDT

Beginilah Cara Negara Cina Melatih Tentara untuk Berhenti Merokok - Tentara Cina mempunyai peraturan tegas yang melarang tentara-tentaranya merokok karena akan mempengaruhi kesehatan seorang tentara yang bertugas untuk menjaga negaranya. Bagaimana bisa menjaga negaranya bila tentara tersebut nantinya memiliki riwayat penyakit. Apabila ada tentara yang kedapatan merokok, negara Cina tak tanggung-tanggung untuk menghukum tentara nakal tersebut.

Mau tahu bagaimana negara Cina menghukum tentara yang nakal tersebut? Dibawah ini adalah cara negara Cina melatih tentaranya untuk berhenti merokok.

1. Sang tentara nakal akan di "suguhi" 5 s/d 7 batang rokok untuk sekali hisap
[Image: smock_03.jpg]
[Image: smock_02.jpg]

2. Selanjutnya sang tentara nakal akan disuruh merokok sembari melakukan sit up yang tentu saja akan menyiksa paru-paru
[Image: smock_01.jpg]

3. Sesudah melalui 2 hukuman berat tersebut, sang tentara nakal disuguhi tembakau yang diseduh layaknya "Teh Hangat" dan meminumnya
[Image: smock_04.jpg]
[Image: smock_05.jpg]
[Image: smock_06.jpg]

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Menebak Berapa Lama Seseorang di Atas Motor Dilihat dari Posisi Duduknya

Posted: 11 Aug 2012 09:05 PM PDT

Menebak Berapa Lama Seseorang di Atas Motor Dilihat dari Posisi Duduknya - Ada begitu banyak pengendara sepeda motor di Jakarta sampe-sampe rasanya jalanan ini sumpek banget sama motor.

Tapi mau gimana dong, kayaknya kalo kamu mau cepet sampe tujuan di Jakarta, kamu emang harus naik motor. Nah, karena permasalahan sepeda motor dan macet ini memang sulit diatasi, mendingan kamu belajar sebuah skill baru dari fenomena ini. Skill apakah itu? Hari ini MBDC akan mengajarkan kamu cara menebak berapa lama kira-kira seseorang sudah berada di atas motor, dilihat dari posisi duduknya! Mari kita pelajari bersama!
Posisi Duduk Tegap, Kaki Rapat
[Image: naikmotor5-15menit.jpg]
Perkiraan Durasi di Atas Motor: 5 – 15 menit.
Ini sih masih baru. Masih seger, masih kuat. Otak juga masih cerah. Posisi duduk yang tegap dan kaki yang rapat menggambarkan bahwa orang ini masih menjaga konsentrasinya dengan baik.

Posisi Duduk Ngangkang
[Image: naikmotor20-45menit.jpg]
Perkiraan Durasi di Atas Motor: 20 – 45 menit.
Nah, ini udah mulai capek nih. Selangkangan mulai geli dan keringetan, kaki juga udah mulai capek. Posisi ini menandakan bahwa si pengendara motor berusaha rileks, untuk meregangkan otot-ototnya yang sedari tadi sudah tegang.

Posisi Pantat Mengsle
[Image: naikmotor60menit.jpg]
Perkiraan Durasi di Atas Motor: Di atas 45 menit.
Nah ini udah capek banget nih. Pantat udah kesemutan dan mati rasa, kaki super capek, dan rasanya udah pengen turun aja dari motor. Ini dapat dilihat jelas dari posisi pantat yang mengsle. Pantatnya aja udah pengen turun duluan dari motor. Waspadalah menjumpai orang yang posisi duduknya sudah seperti ini. Biasanya nyetir motornya udah beringas nih.

Demikianlah. Mudah-mudahan berguna bagi kehidupan sosial kamu. Selamat mencoba dan mempraktekkan langsung di jalan.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Beginilah Cara Mencabut Bulu Hidung yang Sopan

Posted: 11 Aug 2012 09:02 PM PDT

Beginilah Cara Mencabut Bulu Hidung yang Sopan - Bulu hidung yang panjang sampe keluar-keluar dari hidung itu memang terkadang cukup mengganggu. Selain mengganggu pemandangan, itu juga bisa bikin nilai kamu di mata masyarakat menurun agak drastis.

Terus gimana dong? Ya kalo bulu hidung udah sampe panjang banget, mau gak mau ya harus dicabut. Tapi nyabut bulu hidung di depan umum itu kan agak kurang…elegan gitu ya. Nah, hari ini saya akan mengajarkan kamu sesuatu yang sungguh penting: Cara mencabut bulu hidung yang sopan !
1. Sadari Bahwa Ada Bulu Hidung yang Keluar
[Image: bulu-idung-animate-1.gif]
Sebelum kamu mulai mencabut bulu hidung, tentu kamu harus menyadari bahwa ada bulu hidung kamu yang sudah terlalu panjang dan mengganggu. Temukan bulu hidung tersebut dan ingat-ingat posisinya.

2. Tutup Hidung Kamu
[Image: bulu-idung-animate-2.gif]
Tutup hidung kamu layaknya kamu menutup mulut kamu kalo mau korek gigi. Ini adalah sebuah langkah penting menuju pencabutan bulu hidung yang elegan!

3. Jepit Bulu Hidung Tersebut dengan Erat
[Image: bulu-idung-animate-3.gif]
Langkah selanjutnya adalah menjepit bulu hidung yang sudah kepanjangan tersebut dengan erat. Kamu bisa menggunakan dua jari kamu atau kalo mau lebih pasti, kamu bisa menggunakan dua buah koin. Pada gambar di atas digambarkan teknik penjepitan dengan menggunakan dua jari.

4. Tarik Dengan Kencang dan Pasti
[Image: bulu-idung-animate-4.gif]
Setelah kamu memegang bulu hidung tersebut dengan erat dan pasti, langsung tarik dengan kencang dan yakin! Niscaya kamu akan langsung merasakan sensasi geli/sakit di hidung kamu dan mata kamu akan sedikit berair. Dengan demikian dapat dipastikan bulu hidung kamu sudah tercabut dengan sempurna! Berhasil!

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 5 Hal yang Wajib Dihindari Kalau Mudik Naik Motor

Posted: 11 Aug 2012 08:56 PM PDT

Inilah 5 Hal yang Wajib Dihindari Kalau Mudik Naik Motor - Mudik dengan motor menjadi pilihan banyak orang karena murah meriah dan tak terlalu terjebak macet. Tapi jangan salah berkendara motor jarak jauh juga perlu persiapan.
tips saat mudik lebaran- download peta jalur mudik lebaran 2012
Saat ini masih banyak pemudik yang menggunakan sepeda motor kurang memperhatikan keselamatan diri sendiri. Akibatnya angka kecelakaan pemudik sepeda motor terus meningkat.

Jika tidak ingin terhindari dari kecelakaan, haruslah mematuhi peraturan rambu lalu lintas dan berperilaku baik di jalan. Selain itu pastikan menggunakan alat pengaman seperti helm, sarung tangan serta sepatu.

Di luar itu selain servis motor, memperhatikan kelistrikan motor dan perhatikan grip ban, ternyata masih banyak indikasi yang membuat aktivitas mudik kita lebih nyaman. Berikut beberapa hal yang harus kita hindari saat mudik naik motor.

1. Jangan bawa barang berlebihan
Kendaraan motor bukan mobil yang bisa menampung barang bawaan banyak. Membawa barang dengan mobil saja ada aturannya apalagi sepeda motor. Bawa barang secukupnya saja. Jika ingin lebih aman, gunakan box yang diletakkan di belakang motor.

2. Boncenger lebih dari 1
Nah, apabila Anda salah satu yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran menggunakan motor, hendaklah perhatikan keselamatan penumpang. Usahakan boncenger jangan lebih dari 1.

3. Tidak menggunakan masker, jaket.
Bawa masker untuk menutupi hidung. Perjalanan mudik tentu akan diwarnai kondisi medan berdebu hingga asap knalpot. Sayangi paru-paru Anda. Selain itu pakai jaket senyaman mungkin. Ada lagi yakni tidak membawa jas hujan. Cuaca yang tidak bisa diprediksi akan membuat perjalanan mudik Anda terganggu.

4. Memodifikasi motor
Servis motor sebelum mudik adalah hal yang tepat. Akan tetapi jika memodifikasi motor adalah hal yang salah. Kondisi motor yang standar tidak ada salahnya.

5. Tidak membawa peta
Harap bawa peta perjalanan mudik. Ini sangat penting untuk mengetahui tempat-tempat seperti tempat persinggahan, posko lebaran untuk peristirahatan.


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar