Kamis, 04 Oktober 2012

INFO UNIK DAN MENARIK

INFO UNIK DAN MENARIK


HEBAT.. BOCAH 10 TAHUN BIKIN "GAME" UNTUK TUNANETRA

Posted: 04 Oct 2012 02:28 AM PDT


Berawal dari keinginannya untuk bermain dengan neneknya, seorang bocah 10 tahun menciptakan game yang khusus diperuntukkan bagi tunanetra.

Adalah Dylan Viale yang masih duduk di kelas V SD ini berhasil membuat game untuk tunanetra.

Seperti dilansir dari Venture Beat, Dylan awalnya ingin menyenangkan neneknya yang sudah mengalami kebutaan selama bertahun-tahun. Seperti layaknya anak kecil yang lain, Dylan ingin bisa bermain dengan keluarganya, termasuk nenek tercintanya.

Sherry, nama nenek Dylan, tidak bisa memenuhi keinginan cucunya tersebut. Namun, Dylan tidak putus asa. Ia lantas menghadiri Hidden Valley, sebuah acara di sekolahnya di Martinez, California, yang mengajarkan cara membuat game. 

Dengan tekun, Dylan belajar membuat game dengan aplikasi gratis yang disediakan oleh pengembang GameMaker. Di sini, Dylan membuat game sendiri dan menggunakan alat-alat sederhana untuk menciptakan game sesuai keinginannya.

Akhirnya, Dylan berhasil membuat game yang diberi judul Quackys Quest. 

Game ini bercerita tentang seekor bebek yang menelusuri lorong-lorong untuk menemukan telur emas. Cerita ini diperolehnya saat sang ayah, Dino Viale, sering memberikan dongeng kepada Dylan tentang cerita bebek yang mencari telur emas. 

Karena diperuntukkan bagi tunanetra, Dylan memberikan bantuan suara untuk memainkan game tersebut. Jika menemukan permata, maka akan terdengar bunyi seperti suara laci uang terbuka di meja kasir. 

Jika menabrak dinding, maka akan terdengar suara berisik, pertanda salah jalan. Jika salah jalan ke bawah, maka akan terdengar suara laba-laba. Jika semakin jauh tersesat, maka akan terdengar suara dinamit.

Dengan metode ini, Dylan ingin agar neneknya yang tidak bisa melihat bisa memainkan game buatannya melalui bantuan suara-suara tersebut. Cara tersebut dibuat agar si pemain tidak tersesat.

Dylan membuat game tersebut dalam waktu satu bulan. Dalam kompetisi game di sekolahnya, Dylan akhirnya berhasil merebut juara satu. Sekaligus, menyenangkan hati neneknya. (sumber)

85% WANITA PERNAH COBA BERCINTA DI DAPUR

Posted: 04 Oct 2012 02:13 AM PDT


Salah satu cara untuk 'memberi bumbu' agar aktivitas seks tidak membosankan adalah bereksperimen pada hal-hal baru. Dalam survei yang diadakan situs Good In Bed, terungkap bahwa partisipan yang mau mencoba sesuatu yang baru, lebih puas dalam kehidupan seksnya.

Survei yang dilakukan kepada 1.731 pria dan 1.369 wanita itu juga menunjukkan bahwa mayoritas responden merasa kepuasan seksnya meningkat dengan keluar dari rutinitas biasanya. Wanita diketahui lebih ingin mencoba variasi seks dibandingkan pria. Penemuan tersebut mengindikasikan kalau kaum wanita lebih terbuka soal eksplorasi seks daripada pria. Sebagai contoh, wanita tidak sungkan mengucapkan kata-kata nakal saat bercinta ketimbang pria, juga lebih bebas mengungkapkan fantasi seksnya.

Masih dalam survei yang sama, semakin sering pasangan mengeksplorasi sesuatu yang baru dalam bercinta, lebih tinggi pula tingkat kepuasan seks mereka. Pasangan yang mau mencoba variasi, sesi bercinta mereka juga akan lebih lama karena itu berarti lebih banyak pula aktivitas yang mereka lakukan.

Apa saja eksplorasi seks yang paling umum dilakukan pasangan dalam bercinta? Good In Bed membedakannya berdasarkan perbedaan kelamin wanita dan pria. Sebanyak 92% wanita berhubungan seks dengan lampu menyala. Sementara 89% memilih mengenakan lingerie seksi untuk meningkatkan kualitas hubungan seks mereka.

Sebanyak 85% wanita, pernah berhubungan seks di luar kamar tidur, seperti dapur dan kamar mandi dan 78% menggunakan lubrikan saat bercinta. Bagaimana dengan pria?

Tak jauh berbeda, 90% pria pernah mencoba bercinta dengan lampu tetap menyala, dan 83% berhubungan seks di tempat selain kamar tidur. Jumlah pria yang senang memakai cairan lubrikan lebih banyak dibandingkan wanita, yaitu sebanyak 82%. 63% pria melakukan pembicaraan 'nakal' saat foreplay dan penetrasi seks. sumber

HEBOH! DIINTIP TELANJANG SAAT MANDI, CEWEK INI STRESS

Posted: 04 Oct 2012 02:07 AM PDT


Seorang perempuan yang bekerja di angkatan laut Australia memberikan kesaksian terkait pelecehan seksual yang dilakukan seorang rekannya ketika kapal HMAS Parramatta berlabuh di Dubai, Uni Emirat Arab, 2 Januari lalu.Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Selasa (1/5/2012), perempuan yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan saat sedang mengerikan tubuhnya yang telanjang di kamar mandi, ia melihat sebuah cermin mengintip di bawah sisi kamar mandi.
"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya merasa lemah dan ingin segera keluar dari sana agar merasa aman," demikian kata perempuan itu dalam kesaksiannya.Dalam kesaksian di pengadilan militer angkatan laut di Sydney, Senin (30/4/2012), ia menjelaskan dirinya sedang menuju ke kamar mandi ketika Letnan James 'Jim' McLaren sedang bercukur di westafel. 

Mereka sempat bertegur sapa sebelum akhirnya masing-masing masuk ke kamar mandi yang bersebelahan. Ketika menutup kran dan berjongkok untuk mengeringkan kakinya ia melihat cermin seukuran tangan mengarah kepadanya. Ia kemudian berlari ke arah Letnan Christopher Andersen yang bertugas sebagai kepala kesehatan di atas kapal. "Ia terlihat stress berat dan saya kira ia menyaksikan sesuatu yang sungguh menakutkan," ujar Andersen. 

"Ia bilang,Jim…Jim..Saya kira ia (Jim) bunuh diri," ujar Letnan Christopher Andersen, lagi. Letnan McLaren menghadapi dua dakwaan di depan pengadilan militer yang dipimpin hakim Jennifer Woodward.

(sumber)

HADIAH DICIUM GADIS CANTIK BAGI PENCINTA LINGKUNGAN

Posted: 04 Oct 2012 02:05 AM PDT



Saking peduli terhadap lingkungan seorang gadis remaja yang cantik rela melakukan kampanye sadar lingkungan, agar orang-orang mmiliki kepedulian terhadap lingkungan hidup terutama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Yang unik adalah bentuk kampanye sang gadis ayu ini. Dia memberikan ciuman pada siapa saja yang saat itu lewat didekatnya dan terlihat peduli dengan lingkungan misalnya membuang sampah ke bak sampah, atau memungut sampah yang tercecer dan mengambilnya untuk dibuang ke bak sampah.
Inilah yang dilakukan Li Xiaohe nama gadis manis ini yang masih kuliah di sebuah Universitas di Chengdu Cina. Menurut Harian Rakyat Cina yang dikutip ruanghati.com menceritakan Li melakukan kampanye ini bertepatan dengan hari lingkungan hidup 8 Juni lalu. Li hanya ingin dirinya memberikan sumbangsih pada penyadaran kepedualian masyarakat pada lingkungan hidup. Menurut Li hal yang dilakukannya akan lebih berarti dari pada sangsi yang diberlakukan atas pelanggar aturan tentang lingkungan hidup.
Masih menurut Li pada media setempat, sangsi atau hukuman atas pelanggaran atuaran membuat orang melakukan sesuatu karena terpaksa bukan karena motivasi dari dalam dirinya sendiri. Ia berharap masyarakat bisa sadar dan peduli. Adapun latar belakang Li Xiaohe sendiri melakukan hal ini karena sempat melihat banyak orang yang membuang sampah sembarangan seperti puntung rokok dan lainnya tidak pada tempatnya, akhirnya dia terpikir untuk bisa menyadarkan mereka.

3 SAUDARA NIKAHI PRIA YANG SAMA

Posted: 04 Oct 2012 01:55 AM PDT


Wah 3 bersaudara menikahi pria yang sama? Ekstrim banget jaman sekarang ini. Pria ini mungkin jauh lebih beruntung daripada petani asal iraq yang menikahi 2 wanita sekaligus (baca berita ekstrim edisi kemarin). Saudari kembar Vicki dan Valerie Darger (42) tak hanya memiliki selera berbusana dan gaya dandan yang serupa. Mereka pun memiliki suami yang sama, yakni Joe (43).

Mereka berdua tidak bermasalah dengan hal berbagi suami. Oleh karena itu, Joe juga menikahi saudari sepupu mereka yang bernama Alina. Kini keluarga besar ini tinggal seatap di Salt Lake City, Utah, Amerika bersama 24 anak mereka. Joe pun bergantian melayani istrinya dalam hal seksual di tiap kamar mereka yang berbeda-beda.
Awalnya, Joe yang memiliki usaha di bidang konstruksi bangunan ini menikahi Vicki di usia 18 tahun dan di hari berikutnya ia juga menikahi saudari sepupunya Alina di tahun 1990 dalam upacara Mormon.

Saudari kembar Vicki yang bernama Valerie menikah dengan seorang pria tua bernama Donald yang telah memiliki istri sebanyak 6 orang. Ia kemudian bercerai karena kebiasaan berjudi dan perlakuan kasar sang suami.

Pasca bercerai, Valerie dijodohkan oleh saudari kembarnya untuk menikahi Joe. Alhasil Valerie menikah dengan Joe di tahun 2000 dan menikah dalam kesetaraan kepercayaan agama Mormon.

"Aku tahu ada orang yang tidak nyaman melihat dua bersaudari berbagi suami. Tapi kalau memang si suami cocok dengan satu saudarinya, pasti ia bisa cocok dengan saudari yang lain," ujar Vicki menjelaskan tentang Joe yang menikahi Valerie. Joe menambahkan, "Aku tertarik dengan keduanya dan hubungan antar individu akan berkembang seiring waktu."

Alina juga mendukung keputusan Joe karena ingin melihat Joe dan Valerie bahagia. Namun pernikahan poligami dengan Valerie yang dilakukan Joe dilakukan secara diam-diam dan membuat mereka diinvestigasi oleh pihak berwajib setelah beberapa tahun berjalan.

Dua tahun lalu, mereka pun membuka kepada publik tentang kehidupan poligami dalam sebuah buku berjudul 'Love Times Three.' Dalam buku tersebut menceritakan pengakuan dari mereka bertiga dan beberapa anak mereka yang sudah dewasa.

(sumber)

ASYIK TIDUR BARENG MAHASISWA DI HOTEL, PNS DIGEREBEK FPI

Posted: 04 Oct 2012 01:19 AM PDT


Seorang pegawai negeri sipil (PNS) kabupaten Anambas yang berinisial Js dipergoki anggota FPI(Front Pembela Islam) kota Tanjungpinang, tidur bersama Yy, seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di kota Tanjungpinang, di dalam kamar nomor 0101 hotel Kaputra, Minggu (22/4/2012) dini hari.

Saat ditanya Js mengaku hendak berangkat ke Bandung melalui kota Tanjungpinang guna mengikuti bimbingan teknis (Bimtek). Karena sudah berada di Tanjungpinang, dia pun berinisiatif memanggil Yy untuk tidur bersamanya sebelum berangkat ke Bandung. Inisiatif ini diambilnya karena sudah menganggap Yy sebagai saudarinya sendiri.

"Dia ini saudari saya. Saya kenal bapaknya. Saya anggap bapaknya abang angkat saya," dalih Js menanggapi pertanyaan yang dilontarkan anggota FPI dalam razia tersebut.

Js berupaya meyakinkan anggota FPI dengan coba berterus terang mengenai asal daerahnya dan tujuannya berada di kota Tanjungpinang. Dia mengaku berasal dari Palmatak. Dia pun secara terbuka mengatakan akan mengikuti Bimtek di Bandung dalam beberapa hari mendatang.

Semua upaya tersebut kemudian dibuktikannya dengan menunjukkan seragam PNS dan surat perintah tugas yang ada di tangannya. Namun, dia tak berani dibawa ke kantor polisi oleh anggota FPI.

"Biar antar pulang saja dia (Yy_red), asalkan jangan tahan surat-surat saya dan bawa kami ke polisi," mohon Js kepada anggota FPI yang kemudian memutuskan untuk mengantar Yy kembali ke asramanya setelah membatalkan rencana membawa keduanya ke kantor polisi.

Selain Js, ternyata masih ada beberapa PNS dari kabupaten Anambas yang juga tidur dengan pasangan lawan jenisnya di kamar lain pada hotel yang sama. Hal tersebut baru diketahui belakangan setelah disampaikan oleh Js sendiri ketika anggota FPI bergegas meninggalkan kamar yang ditempatinya bersama Yy.

"Ada kawan saya juga ada di lantai atas," ujar Js kepada wartawan.

Sebelum memergoki Js, anggota FPI sudah menggedor pintu kamar lain di lantai atas. Di dalam kamar tersebut ditemukan 2 orang pria dan seorang wanita. Ketika ditanya wanita itu beralasan hanya memakai toilet dari kamar kedua pria tersebut karena di kamarnya sendiri ada kawan wanitanya yang sedang makan.

"Kami kerja di Lobam. Kami datang ke sini untuk libur. Nanti kami kembali lagi ke Lobam," jawab kedua wanita yang diduga bersama kedua pria di kamar sebelahnya termasuk PNS kabupaten Anambas yang hendak mengikuti Bimtek di Bandung.

Informasi mengenai sejumlah PNS kabupaten Anambas yang hendak mengikuti Bimtek itu sempat dikonfirmasikan kepada Humas pemerintah kabupaten (Pemkab) Anambas oleh awak media. Dari Humas Pemkab Anambas, diperoleh informasi bahwa ada 35 PNS kabupaten Anambas dikirim ke Bandung melalui Tanjungpinang untuk mengikuti Bimtek.

Selama di Tanjungpinang, sebagian mereka menginap di hotel Furia dan sebagian lainnya di beberapa hotel yang ada. Mereka baru akan terbang ke Jakarta melalui Tanjungpinang via maskapai penerbangan Lion Air, Minggu (22/4) sebelum akhirnya mengikuti Bimtek selama 12 hari itu. Dari surat perintah tugas yang dipegang Js, tertera jadwal Bimtek tersebut dimulai dari 20 April - 2 Mei.

sumber : menjelma.com

INILAH ALASANNYA MENGAPA PRAMUGARI HARUS CEWEK

Posted: 04 Oct 2012 01:11 AM PDT


Artkel ini ane dapat dari Forum Kaskus. Lumayan menghibur Gan. Inilah katanya alasan mengapa pramugari harus cewek. Lha memang pramugari kan mesti cewek. Kalo cowok namanya........Nah yang jelas inilah alasan yang dimaksud.

"Eheemm... Para pere n lekong, yuhhuu... atensiong pliss deyh... Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen... Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman... hihihihihi...!! 

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!! Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah... Najis tralala tau.. 

Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih... Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo... Oke deehh capcuuuss terbang... Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk... Marreeee..."


Nah, kalo nanti anda mengar ada kru pesawat yang ngomong di atas kira-kira siapa yah?

sumber : http://www.barubaca.com/2012/05/inilah-alasannya-mengapa-pramugari.html

PANJANG UMUR DENGAN CARA SERING MELIHAT PAYUDARA?

Posted: 04 Oct 2012 01:12 AM PDT


Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit. 

Penelitian dilakukan oleh Dr Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sedangkan seratus lelaki lainnya dilarang untuk melihatnya.

Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan punya tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

"Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah," kata Dr Bouncer. "Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran 'cup D' secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun." 

Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk membaca majalah-majalah panas seperti Playboy yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar. 
Para lelaki dianjurkan mengikuti terapi ini secara teratur antara lain :

Di rumah:
Harus suka me-lihat2 payudara istri. Kalau istri ogah, coba ke belakang, lihat2 payudara pembantu [usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini, semata2 utk terapi umur panjang saja. Alternatif lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Di Kantor:
Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing2.

Coba curi2 pandangan utk melihat payudara tsb selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yg bisa mem-back-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

Di Jalanan:
Mata boleh jelalatan untuk me-lihat2 payudara perempuan di halte, di bus atau di mana saja, tapi hati2 kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan.

Di Cafe atau di Karaoke:
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata2 untuk terapi, bukan utk selingkuh.

Selamat mencoba, semoga panjang umur

sumber

WANITA SUKA MENGINTAI AKTIVITAS PASANGAN DI DUNIA MAYA

Posted: 04 Oct 2012 01:03 AM PDT


Tampaknya wanita lebih bisa menjadi detektif untuk mengawasi pasangannya. Hal ini terbukti dari penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari London School of Economics, Inggris.

Dibandingkan pria, wanita memiliki potensi memata-matai aktivitas pasangannya dua kali lebih tinggi. Mereka melakukannya dengan memeriksa sms, e-mail, history web browser, serta akun jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter, pasangannya. Mereka sepertinya tak peduli lagi dengan privacy pasangan.

Penelitian dilakukan dengan memberikan pertanyaan kepada 920 pasangan. Sebanyak 14 persen istri yang menjadi responden mengaku memeriksa isi email suaminya secara diam-diam. Sebanyak 13 persen istri memeriksa sms suami, dan 10 persen lainnya memeriksa history web browser di komputer suami, untuk mengetahui situs apa saja yang baru saja dibukanya.

Sedangkan sejumlah suami yang menjadi responden, hanya delapan persen yang memeriksa email istrinya, enam persen yang memeriksa sms istrinya, dan tujuh persen yang memeriksa history web browser istrinya.

"Dari penelitian diketahui istri lebih sering memata-matai suami. Hal ini sangat kontras jika dibandingkan dengan penguasaan teknologi. Padahal dibandingkan pria, wanita tidak terlalu menguasai teknologi," kata salah satu peneliti Ellen Helsper, seperti dikutip dari Telegraph.

Meskipun cenderung tidak terlalu terampil menggunakan teknologi, wanita akan bersemangat mempelajari peralatan canggih saat merasa sedang mempertaruhkan hubungan. "Rupanya para istri mampu mengatasi hambatan ketika merasa bahwa hubungan sedang dipertaruhkan," ucapnya.

sumber : metrogaya.com

60 PERSEN AKTRIS KORSEL DIPAKSA NGESEKS

Posted: 04 Oct 2012 12:58 AM PDT


Berita sedih datang dari Korea Selatan (Korsel). 60% aktris Korsel melaporkan telah dipaksa melakukan hubungan seksual demi karir mereka.

Laporan itu berdasarkan survei yang dirilis Komnas HAM Nasional Korsel pada beberapa waktu lalu. Tahun lalu, Komnas HAM melakukan survei terhadap 111 aktris lama dan 240 aktris baru.

Dari survei itu, sekitar 60% responden melaporkan telah mendapat rayuan seksual dari orang-orang yang bisa mempengaruhi karir mereka. Rayuan itu datang dari para pengusaha kaya, para produser program televisi, produser film dan politikus yang disampaikan melalui kolega, pejabat agensi dan broker-broker.

Atas pertanyaan spesifik yang diajukan Komisi HAM Nasional, 22% aktris yang diwawancara mengaku mereka pernah 'dipaksa atau diminta' oleh agen-agen mereka untuk memberikan kenikmatan seksual. Sedangkan lebih dari 6% mengaku pernah mengalami kekerasan seks.

Survei ini dilakukan untuk membangkitkan kesadaran publik akan praktek-praktek pemaksaan seksual yang dialami para aktris. Apalagi sejak peristiwa bunuh diri seorang aktris cantik Korsel tahun lalu. Jang Ja-yeon bunuh diri setelah mengisyaratkan dirinya telah dipaksa berhubungan seks dengan seorang figur berpengaruh guna memajukan karirnya.

Mennindaklanjuti survei itu, pemerintah Korea Selatan (Korsel) akan membuat undang-undang (UU) guna melindungi para aktris di negeri itu. UU baru tersebut akan melindungi para aktris dari praktek pelecehan seksual bahkan pemerkosaan yang kerap dialami mereka.

Seorang pejabat Kementerian Budaya Korsel mengatakan, UU tersebut akan mengatur aturan tegas mengenai pendirian agensi-agensi hiburan. Agensi yang tidak terdaftar akan ditutup.

"Pemerintah akan membuat UU tahun ini jika memungkinkan, untuk melindungi hak-hak mereka (aktris)," kata pejabat Korsel yang minta dirahasiakan jati dirinya tersebut.

sumber : metrogaya.com

Wanita Ini Tak Bisa Mencium Bau Apa Apa Selama 37 Tahun

Posted: 04 Oct 2012 12:29 AM PDT


Saat flu atau pilek orang akan merasa terganggu karena kemampuan mencium bau akan terganggu. Tapi June Blythe berhasil melalui waktu 37 tahun tanpa bisa mencium bau atau aroma apapun.
June (65 tahun) diketahui kehilangan indera rasa dan bau karena memiliki kondisi rhinosinositis kronis pada tahun 1975. Akibat kondisi ini, selama 37 tahun ia tidak bisa mengendus rasa atau bau apapun.
Kondisi ini turut pula membuatnya tidak bisa bernapas melalui hidung sehingga membuat penyakit asma yang dimilikinya semakin memburuk. Namun kini ia bisa merasa lega, karena operasi selama 3 jam yang dilakukan dokter bisa mengembalikan kemampuan indera rasa dan baunya.
"Saya seperti hidup di dunia yang berbeda. Saya tidak pernah berpikir bisa mencium kembali setelah 37 tahun tidak ada rasa atau bau sama sekali," ujar June, seperti dikutip dari Mirror.co.uk Selasa (18/9/2012).
June yang tinggal di Taverham, Norfolk mendatangi James Paget University Hospital di Gorleston, Norfolk dan menjalani operasi selama 3 jam untuk membersihkan polip dari rongga sinusnya.
Sebelumnya June sudah pernah menjalani operasi namun tidak berhasil, kondisi ini membuat June tidak memiliki harapan yang tinggi bahwa suatu hari ia bisa mencium rasa dan bau lagi.
Namun ternyata operasi yang dilakukan selama 3 jam memberikannya harapan baru. Sekitar 10 hari setelah dioperasi tiba-tiba ia menyadari bahwa dirinya bisa mencium aroma lemon, seketika ia pun menangis sukacita.
"Dulu saat saya tidak bisa mencium, saya harus mengandalkan ingatan untuk mengingat bagaimana barang yang berbau dan terasa. Tapi sekarang saya seperti keluar adri vakum dan bisa mencium serta merasa apapun," ujar June.
Rhinosinositis kronis didefinisikan sebagai kelompok gangguan yang ditandai dengan peradangan pada mukosa hidung dan sinus paranasal minimal selama 12 minggu. Hal ini membantu dokter membuat diagnosis yang lebih akurat sehingga dapat memberikan perawatan klinis yang tepat.
Kondisi ini biasanya didiagnosis berdasarkan gejala yang muncul saja, tetapi mekanisme patofisiologis banyak berperan dalam penyakit dan untuk menentukan penyebabnya. Jika penyebabnya diketahui maka bisa diberikan rencana pengobatan yang efektif.

Seorang Remaja Lelaki Diperkosa Oleh Seorang Ibu Dua Anak

Posted: 04 Oct 2012 12:19 AM PDT



Demi menemui lelaki dambaan, ibu dua anak ini rela pergi jauh dari rumah. Namun petualangannya harus berakhir di balik pengap jeruji besi karena ternyata, pria pujaan yang diintiminya masih berusia belia, yaitu 13 tahun. Media internet jadi sarana perjumpaan keduanya. Rachel Ann Hicks – sang ibu – awalnya bertemu dengan mangsanya ini kala bermain game Xbox via internet. Menurut keterangan penyelidik, dia berusaha mengakrabi korban di chat room Xbox live.
Rayuan Rachel berhasil. Dari yang semula cuma hubungan di dunia online, akhirnya merembet ke obrolan via telepon, SMS dan email. Semakin kebablasan, mereka tidak segan-segan untuk saling bertukar foto dan film mesum. Akhirnya, Rachel tidak tahan lagi untuk bertemu dengan si anak di dunia nyata. Dia terbang dari California ke Maryland menuju rumah korban. Nah di sinilah terjadi peristiwa tidak senonoh, dua insan berlainan jenis ini berhubungan intim.
Ulah si ibu diketahui setelah keluarga korban memergoki SMS mesra keduanya. Setelah penyelidikan beberapa saat, polisi setempat berhasil menemukan keberadaan Rachel dan membekuknya. Dilansir DailyMail , Rachel diproses ke pengadilan dengan dakwaan pemerkosaan anak di bawah umur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar