Jumat, 01 Juni 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Sperma! Apakah Itu Boleh Ditelan dan Dikonsumsi??

Posted: 01 Jun 2012 12:24 PM PDT

INFO UNIK - Sperma! Apakah Itu Boleh Ditelan dan Dikonsumsi ?



Sebelum Baca artikel ini lebih lanjut, kira-kira agan tahu apa isi sperma kalian?!!! Hmm, Yang tahu baguslah, kalo yang belum tahu ane yakin 1000 banding satu termasuk ane, nah mungkin disini ane bisa berbagi tentang apakah sperma itu boleh ditelan? dan katanya bisa bikin tubuh sehat waalfiat. Kalau dioleskan ke wajah, bisa bikin awet muda juga, dan juga, bisa bikin jerawat hilang juga, yang ane denger dari orang-orang GJ

Mungkin juga bagi yang penasaran bisa bilang Siapa tahu benar? soalnya Siapa yang nggak pengen punya muka mulus? Gratis lagi!!! Tinggal minta sama suami (khusus cewek) !!! Hehehe…. nah alangkah baiknya gan disimak apa sih kandungan sperma dan apa benar sperma bisa di telan (kalo ditelan sih bisa).

Yang paling bener tentang Isinya sperma itu 100% bisa bikin perempuan hamil!!! Betul, kan?! Ada genlah pastinya, trus katanya mengandung protein!!!

Di dalam sperma itu, sepuluh persennya merupakan spermatozoa yang diproduksi di dalam testis lewat proses yang disebut spermatogenesis. Spermatozoa inilah yang memiliki kepala dan ekor. Isi spermatozoa itu sendiri, terdiri atas lipid, protein seperti protamine, histone, dan juga mengandung enzim seperti dehydrogenises dan transaminases. Jumlah spermatozoa yang terdapat dalam sperma adalah 50 ribu sampai 350 ribu per mililiternya. Sementara volume sperma yang dikeluarkan setiap kali ejakulasi adalah sebanyak 3 ml. Kalikan saja, ya!!!

Sperma punya 2 rasa manis dan pahit.

Isi terbesar sperma, yaitu sebesar sembilan puluh persennya adalah yang disebut dengan seminal plasma. Apa itu seminal plasma? Itu adalah kombinasi cairan yang dikeluarkan dari aksesoris alat reproduksi pria seperti epididymis, seminal vesicles, prostate, vasa-deferantia, kelenjar bulbourethral dan urethral. Seminal plasma itu sendiri mengandung Citric Acid, Ascorbic Acid, Lactic Acid, Fructose, potassium Choline Phosphate, Proteases, Amino Acids, Ergothioniene, Zinc, Kalsium, Spermine, Lipids, Enzim seperti Fibrinogenase, Diastase, Acid & Alkaline Phosphatase, Glysidases, a & ß Mannosidases a & ß Glucosidases, ß Givcouridases. Banyak juga ya!!! Hehehe…

Masih ada lagi, sih, yang terdapat di dalam sperma. Cuma jumlahnya sedikit banget!!! Kurang dari satu persen saja. Yaitu sel epitel, yang biasanya ikutan terlepas dari dalam organ reproduksi pria.

Memang Suka ketawa sendiri setiap kali nemuin pertanyaan soal isi sperma tapi kebanyakan yang cowok suka paling cuma mengeluarkan sperma. Bahkan kalau sudah saking kepengennya, dipaksa-paksa pula. Habis itu, dibuang-buang lagi buat yang masih bujangan..hehehe (ketawa melulu daritadi...:-)

Nah, setiap kali ejakulasi, pria mengeluarkan sperma sebanyak kurang lebih 3 ml saja. Di dalamnya terdapat 50 ribu sampai 350 ribu spermatozoa dalam setiap militernya. Kalikan saja sendiri, ya!!! Kalau dilihat jumlahnya, sih, lumayan banyak, tapi kalau ditimbang…, yah, kecil banget!!!

Jadi intinya, emang nggak salah kalau sperma itu bila dikonsumsi bisa menjadi sumber protein. Asal jangan yang mengandung penyakit dan kotoran saja. Sayangnya, kalau hanya sedikit, tidak memberi pengaruh apapun bagi kesehatan tubuh. Numpang lewat doang!!! Kalau mau benar-benar bermanfaat, ya, harus langsung diminum seember dulu!!! Mau?!!! Hihihi...dlansir dari : bilikml.wordpress.com

Ternyata unik banget sperma itu sobat, wah-wah ASOY!!!


Sumber

Anjing Bisa Bedakan Orang Kembar Identik, HEBAT!!!

Posted: 01 Jun 2012 11:49 AM PDT




UNIK DAN ANEH - Anjing ini dapat membedakan orang yang kembar identik. Temuan ini bisa mengubah cara melatih anjing untuk mengenali orang yang selama ini dilakukan dengan mengenali bau. Demikian hasil penelitian para ilmuwan di Republik Ceko.

Pada percobaan, peneliti telah mencoba kemampuan anjing untuk membedakan dua pasang kembar identik yakni dua anak laki-laki berusia 5 tahun dan dua anak perempuan berusia 7 tahun. Peneliti juga sudah mencoba menggunakan kembar fraternal yakni dua orang perempuan berusia 8 tahun dan laki-laki 13 tahun. Kembar fraternal adalah anak yang lahir bersamaan namun dari dua sel telur yang dibuahi oleh dua sel sperma yang berbeda.

Eksperimen dilakukan dengan 10 ekor anjing german shepherd dan setiap anjing melakukan 12 tes. Semua anjing diminta mencium sebuah sapu tangan dan mencari bau yang sama dari 7 kemungkinan. Dari uji coba, peneliti mendapati bahwa seluruh anjing memilih jawaban yang tepat.

Anjing mampu membedakan seorang anak dari kembarannya tanpa sekali pun melakukan kesalahan. Anjing tetap bisa menerka meski seluruh anak kembar itu tinggal di tempat yang sama dan menyantap makanan yang sama dengan kembarannya.

Sebagai perbandingan, DNA tes saja tidak bisa membedakan antara kembar identik meski tes DNA masih mampu membedakan kembar fraternal yang hanya memiliki gen serupa dengan kembarannya. "Anjing bisa membedakan bau tubuh kembar identik jika ia sangat terlatih," kata Ludek Bartos, ekolog asal Czech University of Life Sciences di Praha.

Seputar bagaimana anjing bisa membedakan kembar identik, peneliti mengakui adanya kemungkinan faktor luar seperti infeksi yang dapat memengaruhi bau tubuh tiap-tiap anak kembar. "Perlu ditekankan bahwa kita masih jauh dari menjelaskan alasan mengapa anak kembar berbeda," kata Bartos.

Namun demikian, Bartos menyebutkan, penelitian di masa depan sudah bisa fokus ke apakah atau kapan bau anak kembar mulai berbeda sejalan dengan bertambahnya usia. Hasil penelitian ini sendiri telah dipaparkan pada jurnal PloS ONE.

Unik sekali kan anjing ini sobat. Mantap!!!


Sumber

Bimasakti Akan Bertabrakan dengan Andromeda, Kiamat???

Posted: 01 Jun 2012 11:39 AM PDT

Ilustrasi pemandangan langit malam dilihat dari Bumi setelah merger antara Bimasakti dan Andromeda terjadi sekitar 4 miliar tahun lagi.



INFO TERBARU - Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menyatakan pada Kamis (31/5/2012) bahwa galaksi Bimasakti akan bertabrakan dengan galaksi Andromeda 4 miliar tahun mendatang.

Hal tersebut telah diungkapkan berdasarkan hasil observasi teleskop antariksa Hubble. Andromeda saat ini sedang menuju ke arah Bimasakti.

Berkomentar tentang perihal tabrakan tersebut, Roeland van der Marel dari Space Telescope Science Institute di Baltimore, seperti dikutip AP, Kamis (31/5/2012), mengatakan, "Ini seperti mobil malang yang menabrak di pekarangan galaksi."

Tabrakan galaksi sejatinya adalah merger galaksi. Ketika bertabrakan, kecepatan Andromeda adalah 1,92 juta km per jam. Meski tergolong sangat cepat, proses merger akan memakan waktu 2 miliar tahun.

Apakah tabrakan ini akan melenyapkan Bumi dan Matahari yang ada di Bimasakti dan mengakibatkan kiamat?

Ilmuwan mengatakan, meski tabrakan terjadi, Bumi dan Matahari akan selamat. Ada kekosongan ruang di galaksi yang membantu menyelamatkan Bumi dan Matahari.

Namun, tabrakan akan mengubah beberapa hal, di antaranya pemandangan langit malam dari Bumi. Langit malam akan didominasi oleh pemandangan Andromeda. Julukan untuk galaksi hasil merger sudah disiapkan, yakni Milkomeda.

Hasil studi bahwa Andromeda dan Bimasakti akan bertabrakan dalam 4 miliar tahun memperkuat studi sebelumnya yang dilakukan Avi Loeb, astronom dari Harvard University.

Dikatakan, kecil kemungkinan Andromeda meleset tak menabrak Bimasakti. Tabrakan takkan terjadi apabila Andromeda bergerak ke samping dengan kecepatan 6 kali lebih cepat dari prediksi.

Karena Bimasakti dan Andromeda berukuran hampir sama dan sama-sama berusia 10 miliar tahun, sulit untuk memprediksi galaksi mana yang akan menderita "kerusakan" lebih parah akibat tabrakan.

Ilmuwan memprediksi, saat dua galaksi telah selesai merger 4 miliar tahun mendatang, Matahari masih punya 2 miliar tahun sebelum mati.

Matahari nantinya akan menjadi bintang raksasa merah, kemungkinan besar akan menelan planet seperti Merkurius, Venus, dan Bumi. Makhluk hidup di Bumi sulit bertahan.

Jadi, jika kiamat memang akan terjadi, bukan akibat tabrakan Bimasakti dan Andromeda, melainkan kemungkinan besar akibat Matahari yang nantinya akan mati.

Ya Allah, hanya Kaulah yang tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari.


Sumber

4 Keajaiban Langit di Bulan Juni

Posted: 01 Jun 2012 11:28 AM PDT

Transit Venus



INFO UNIK - Bulan Juni ini adalah bulan yang istimewa bagi para penggemar skywatching. Ada banyak fenomena astronomi mengagumkan yang bisa dilihat di bulan ini.

Dari sekian fenomena astronomi yang terjadi, setidaknya ada tiga yang cukup istimewa dan satu yang tergolong langka. Apa saja? Berikut fenomena-fenomena tersebut :


1. Gerhana Bulan

Gerhana Bulan Sebagian akan terjadi pada 4 Juni 2012. Fenomena ini bisa dilihat oleh seluruh warga Indonesia.

Gerhana Bulan terjadi saat Matahari, Bumi, dan Bulan terletak pada posisi segaris.

Puncak gerhana kali ini akan terjadi pukul 18.03 WIB. Wilayah yang bisa menyaksikan seluruh proses gerhana adalah Indonesia Timur.

2. Transit Venus


Transit Venus adalah fenomena langit paling dinanti tahun ini. Fenomena ini tergolong langka dan baru akan terjadi lagi tahun 2117.

Transit Venus adalah mampirnya Venus di muka Matahari. Venus berada di antara Bumi dan Matahari. Fenomena ini akan terjadi pada 6 Juni 2012 pukul 05.14-11.50 WIB.

Untuk mengamati fenomena kini, pengamat wajib menggunakan teleskop yang telah dilengkapi dengan filter agar tak merusak mata. Wilayah terbaik untuk pengamatan adalah di Indonesia Timur, seluruh proses transit bisa terlihat.

Kalangan astronom memanfaatkan fenomena ini untuk melatih diri mengonfirmasi keberadaan planet dengan metode transit.

3. Segitiga Bulan, Venus, dan Jupiter

Tanggal 18 Juni 2012, Venus, Bulan, dan Jupiter akan membentuk formasi segitiga. Ini bisa dilihat dengan mata telanjang.

Venus akan tampak terang dengan magnitud -4,08, sementara Jupiter bermagnitud -1,87. Jadi, bisa dilihat dengan mata telanjang.

Fenomena ini akan terlihat menjelang fajar, sekitar pukul 05.00 WIB. Jadi, waktu untuk melihatnya sangat singkat. Sedikit saja terlewat, fenomena sudah akan "hilang" karena cahaya Matahari yang terang.

4. Segitiga Bulan, Mars, dan Saturnus

Pada tanggal 27 Juni 2012, planet bercincin atau Saturnus akan tampil dengan Bulan dan Mars membentuk segitiga.

Fenomena ini juga bisa dilihat dengan mata telanjang, mulai setelah Matahari tenggelam hingga sekitar pukul 22.00 WIB.

Wah wah kalau melihat artikel diatas, kelihatannya bulan Juni ini akan menjadi bulan yang cukup unik ya sobat. :-)


Sumber

Pesawat Masa Depan Berdinding Transparan, Keren!!!

Posted: 01 Jun 2012 11:20 AM PDT

Konsep pesawat Airbus yang akan diproduksi tahun 2050 menggunakan dinding transparan yang bisa mengatur pencahayaan dan suhu di dalam kabin.



INFO UNIK - Bentuk pesawat masa depan mungkin menyediakan suasana kabin yang lebih alami dengan pencahayaan langsung dari luar. Produsen pesawat Airbus mengungkap konsep pesawat futurtistik yang menggunakan dinding kabin transparan semacam itu.

"Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa pada tahun 2050, penumpang berharap mendapat pengalaman melakukan perjalanan dengan nayaman sekaligus tetap peduli dengan keadaan lingkungan. Konsep kabinnya dirancang sesuai pemikiran seperti itu," kata Charles Champion, Engineering Executive Vice President di London, Senin (13/6/2011).

Dengan kabin transparan, semua penumpang dapat menikmati pemandangan luar pesawat lebih leluasa. Tidak asal transparan, karena dindingnya bisa berubah-ubah sesuai kondisi tingkat pencahayaan di luar karena menggunakan material membran cerdas. Dindingnay bisa mengatur paparan sinar Matahari sehingga suhu dalam ruangan bisa diatur stabil.

Pesawat yang mungkin baru diproduksi tahun 2050 itu juga dilengkapi fasilitas hiburan yang interaktif dan teknologi yang saat ini mungkin baru angan-angan. Misalnya, game yang berupa hologram di depan penumpang.

Desainer Airbus juga yakin, saat itu penumpang bahkan bisa bermain golf di dalam kabin pesawat. Tentu saja bukan bermain dalam arti sesungguhnya, namun secara virtual di salah satu bagian yang dirancang seperti sebuah lapangan golf. Pada kesempatan lain, tempat yang sama bisa berubah menjadi ruangan meeting sesuai kebutuhan penumpang.

Ada juga ruangan khusus untuk bersantai yang dilengkapi fasilitas pencahayaan yang memperbaiki mood, aromaterapi, fasilitas pijat, dan udara segar dengan kandungan zat antioksidan untuk membantu penumpang rileks.

Yang menarik, pesawat ini juga mengusung teknologi hijau antara lain memanfaatkan energi tebarukan dengan mengubah panas tubuh penumpang menjadi sumber energi bagi fasilitas hiburan yang tersedia buat setiap penumpang. Teknologi dalam pesawat ini juga menggunakan bahan bakar sangat efisien, rendah emisi, dan pengolahan sampah yang efektif.

Secara keseluruhan, kabin pesawat rancangan Airbus meniru konsep tulang burung. Strukturnya seperti tulang burung yang membuatnya bisa terbang dengan sangat efisien. Nah, dengan konsep pesawat semacam itu, perjalanan mungkin bukan sekadar pindah dari satu tempat ke tempat lain melainkan pengalaman yang tak terlupakan. Tunggu saja pesawat ini jadi kenyataan.

Wow, keren dan unik banget ya sob, kemajuan teknologi yang sangat bagus.


Sumber

Hati-hati! Virus Komputer Paling Canggih Ditemukan

Posted: 01 Jun 2012 11:10 AM PDT

Hati-hati! Virus Komputer Paling Canggih Ditemukan



INFO TERBARU - Jakarta - Sebuah virus komputer baru yang disebut-sebut paling canggih ditemukan. Virus yang dijuluki Flame ini dilaporkan ditujukan untuk menyerang Iran dan beberapa negara di Timur Tengah.

Terlacak oleh vendor anti virus Kaspersky, virus ini dinyatakan sangat rumit, 20 kali lipat lebih powerful dibanding program cyberwarfare lain yang telah terdeteksi. Termasuk Stuxnet, virus yang pernah bikin heboh karena menyerang fasilitas nuklir Iran.

Karenanya, virus ini hampir dapat dipastikan dibuat pemerintah sebuah negara. Iran sendiri berulangkali menuduh negara barat dan Israel membuat program jahat untuk menyerang mereka. Selain Stuxnet, program jahat lain yang pernah menerjang Iran adalah Duqu.

Flame punya kemampuan canggih. Seperti mengumpulkan data rahasia, mengubah setting komputer secara remote, menghidupkan mikrofon komputer untuk merekam pembicaraan, mengambil screenshot dan mengkopi pembicaraan di instant messaging.

Kapsersky sendiri minta bantuan untuk memahami virus ini. Mereka mengatakan kode virus 20 kali lipat ukuran kebanyakan software program jahat. Virus ini sejatinya sudah beredar sejak 5 tahun lampau dan menginfeksi komputer di Iran, Israel, Sudan, Syria, Libanon, Arab Saudi serta Mesir.

"Jika Flame tidak ditemukan selama lima tahun, kesimpulan logisnya adalah ada operasi lain yang sedang berlangsung yang tidak kami ketahui," kata Roel Schouwenberg, periset sekuriti senior Kaspersky.

Profesor Alan Woodward dari jurusan ilmu komputer University of Surrey membenarkan kerumitan virus Flame. Program jahat ini bisa menggaet informasi dengan mengkopi ketikan di keyboard dan suara orang di sekitar.

"Virus ini tidak dibuat oleh remaja di kamarnya. Virus ini besar, kompleks dan ditujukan untuk mencuri data sambil tetap tersembunyi dalam waktu lama," jelasnya dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (29/5/2012).

Wah, berarti kita harus benar-benar waspada sobat dengan virus yang satu ini.
Semoga saja tidak terkena virus itu.


Sumber

Anjing "Ajaib" Bisa Menyala dalam Gelap [Wow]

Posted: 01 Jun 2012 11:04 AM PDT

Anjing kloning yang diberi nama Tegon bisa menyala dalam gelap karena rekayasa genetika.

INFO UNIK - Anjing bernama Tegon ini punya kemampuan bersinar dalam gelap lho. Tegon adalah anjing kloning yang dihasilkan ilmuwan Korea Selatan untuk penelitian penyakit manusia, seperti alzheimer dan parkinson.

"Tegon bisa bersinar di bawah sinar ultraviolet jika diberi antibiotik doxycycline," ungkap Lee Byeong-chun, ketua tim peneliti dari Seoul National University (SNU).

Tegon yang lahir pada 2009 memang bukan anjing hasil kloning pertama yang dihasilkan SNU. Pada 2005 ada Snuppy, yang lahir dari uji coba 2.000 sel telur yang kemudian tumbuh menjadi 1.000 embrio. Dari jumlah itu, hanya satu ekor Snuppy yang dihasilkan.

Proses yang sama kemudian diimplementasikan untuk membuat Tegon, seekor anjing betina jenis beagle (anjing pemburu kecil). Bedanya, Tegon adalah anjing hasil kloning pertama yang bisa bersinar dalam gelap dengan sinar berwarna hijau. Uniknya lagi, sinarnya bisa dihidupmatikan jika Tegon diberi antibiotik tertentu melalui makanannya.

Kemampuan menghidupkan dan mematikan gen warna ini penting artinya dalam penelitian. Ilmuwan bisa memonitor efek suatu zat yang ditambahkan pada gen tersebut. Sebagai contoh, gen beta-amyloid diketahui sebagai penyebab kerusakan fungsi saraf dalam penyakit alzheimer. Dengan menghidupkan gen tersebut lalu memonitor fungsi saraf setelahnya, dapat menghasilkan petunjuk tentang perkembangan alzheimer.

"Pembuatan Tegon membuka wawasan baru mengingat injeksi gen yang dapat membuat anjing ini bersinar bisa digantikan dengan gen-gen penyebab penyakit-penyakit fatal pada manusia," kata Byeong-chun. Penelitian ini sengaja menggunakan anjing sebagai hewan percobaan karena terdapat sekitar 268 penyakit yang sama-sama bisa diidap oleh manusia dan anjing.

Hasil penelitian ini dipublikasikan di jurnal internasional Genesis. Ilmuwan menghabiskan waktu selama lima tahun dan biaya penelitian sebesar 3,2 miliar won untuk membuat anjing dan melakukan berbagai uji coba yang diperlukan untuk keperluan verifikasi.(National Geographic Indonesia/Ni Ketut Susrini)


Bagaimana sobat? Unik kan? Nah sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat.


Sumber

Jubah Tembus Pandang Ubah Tank Jadi Sapi

Posted: 01 Jun 2012 10:41 AM PDT




INFO UNIK - Para ilmuwan di BAE System, Swedia, tengah menggarap pengembangan jubah ajaib. Namun, bukan untuk menghilang seperti jubah Harry Potter, melainkan untuk kebutuhan kamuflase kendaraan-kendaraan militer.

Nantinya, perangkat ini akan dapat melindungi tank dari serangan roket pencari panas yang kerap memburunya. Proyek riset yang diberi nama Adaptiv ini akan diuji coba dalam dua tahun mendatang.

Jubah tembus pandang militer ini terdiri atas kepingan logam berbentuk heksagonal sebesar telapak tangan orang dewasa. Kepingan logam ini dapat dipanaskan atau didinginkan dengan cepat untuk menyamarkan bangunan, kapal, atau helikopter yang terbang rendah. Untuk menyelubungi sebuah tank kecil, diperlukan sekitar 1.000 kepingan logam tersebut.

Perangkat ini dilengkapi dengan pemindai untuk "membaca" lingkungan sekitar. Kemudian, pola-pola hasil pemindaian direproduksi pada panel logam berbentuk heksagonal yang berada di lambung tank (atau obyek lainnya). Selanjutnya, citra inframerah ditampilkan sehingga memungkinkan tank menyatu dengan lingkungan sekitarnya dan membuat musuh melihatnya sebagai sebuah mobil atau bahkan seekor sapi.

Menurut Peter Sjolund, pimpinan riset, teknologi ini bekerja layaknya layar televisi termal. Selain membawa koleksi gambar yang sudah tersimpan, perangkat itu juga bisa mengambil gambar yang sesuai dengan lingkungan sekitarnya apabila diperlukan. Pengembangan lebih lanjut bahkan bisa makin canggih lagi. (National Geographic Indonesia/Agung Dwi Cahyadi)

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat.




Sumber

"Lampu Vampir", Butuh Darah Manusia Untuk Menyala

Posted: 01 Jun 2012 10:11 AM PDT




UNIK DAN ANEH - Desainer produk asal Amerika Serikat, Mike Thompson, menciptakan Lampu Vampir. Layaknya vampir atau drakula, lampu ini butuh darah manusia untuk hidup atau menyala.


Dengan menciptakan lampu yang hanya bisa dipakai sekali, pengguna harus berpikir ulang kapan lampu paling dibutuhkan.
-- Mike Thompson

Saat menyala, lampu tersebut akan menghasilkan warna biru. Lampu menyala saat zat kimia di dalam sebuah tablet dalam lampu itu melepaskan energi. Pelepasan energi bisa terjadi jika lampu mendapat suplai darah.

Thompson, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (28/5/2012), menuturkan, tujuan pembuatan lampu bukan untuk mencari sensasi, melainkan menyadarkan pentingnya menghemat energi. Tujuan pembuatan lampu ini, ungkap Thompson, untuk membuat orang bertanya bagaimana jika individu harus membayar dengan dirinya demi mendapatkan daya.

Ia mengaku ingin mengomunikasikan bahwa konsumsi energi terlalu besar akan membahayakan individu, sama halnya ketika manusia kehilangan banyak darah.

"Dengan menciptakan lampu yang hanya bisa dipakai sekali, pengguna harus berpikir ulang kapan lampu paling dibutuhkan, memaksa mereka berpikir seberapa boros mereka dalam menggunakan energi dan betapa berharga energi itu," ujar Thompson dalam situsnya.

Sekian dulu info terbaru dari saya. Semoga bisa menambah wawasan sahabat semua.


Sumber

Waw, 3000 Selir Cantik Untuk Melayani Kaisar Cina

Posted: 01 Jun 2012 09:53 AM PDT

UNIK - 3000 Selir Cantik Untuk Melayani Kaisar Cina



Cantik bener selir kaisar seperti foto diatas ini. Hehehe
Sudah banyak yang tahulah bila raja atau kaisar memiliki banyak selir. Maklum, selir menjadi bagian dari kehidupan lingkungan istana raja. Di China, di masa lalu, jumlah selir kaisar sangat banyak. Bahkan ada kaisar yang punya selir hingga 3.000 orang. Kaisar yang paling banyak memiliki selir sebanyak itu adalah Kaisar Kanxi (1654-1722) dari Dinasti Qing.

perempuan cina yang mulus-mulus seperti ini jika dijadikan selir, alangkah indahnya hidup seorang kaisar yang di dampingi selir" secantik ini

"Kaisar kan hobinya beda-beda, ada yang suka berkuda, ada yang punya hobi lainnya," kata Wang, yang memandu saat mengunjungi Forbidden City di pusat kota Beijing, Kamis (10/11/2011).

Lalu bisakah kaisar bertemu atau berhubungan dengan semua selir? "Sepertinya juga tidak. Kaisar pilih mana yang dia suka," katanya. Andaikan saja, setiap hari kaisar bertemu satu orang selir saja, maka butuh sekitar delapan tahun tiga bulan baru bisa ketemu kembali selir yang sama.

Tetapi kaisar ini termasuk pemimpin yang memajukan China. Di bawah kepemimpinannnya, diperoleh kemajuan di berbagai bidang, termasuk kesejahteraan dan keamanan.



apa yang anda lakukan jika memiliki selir yang secantik dan semulus ini?

Di bagian belakang Forbidden City, persis di belakang tempat tinggal kaisar, terdapat taman yang dipenuhi pepohonan pinus dan bebatuan yang terpahat secara alami. Di taman itulah, kaisar bersama keluarganya bersantai, tentu juga tempat bermain anak-anak kaisar.

Forbidden City memiliki luas sekitar 72 hektar, dengan bangunan yang berlapis-lapis sehingga membentengi kediaman kaisar yang berada di bagian belakang.

Kompleks istana itu dibangun tahu 1406 di zaman Dinasti Ming selama 15 tahun, yang juga dilanjutkan oleh Dinasti Qing. Setiap hari dikunjungi 40.000 wisatawan dari berbagai belahan bumi. Pada masa puncak liburan jumlah pelancong bisa mencapai 90.000 orang per hari. Tiket masuknya 60 Yuan atau kira-kira Rp 84.000 per orang.

Bagaimana gan? Hmm pasti enak yaa punya selir sebanyak itu. Maknyoz... Hehe ^_^


Sumber

Otak Yang Tak Membusuk Setelah Terkubur Ribuan Tahun [Amazing]

Posted: 01 Jun 2012 07:34 AM PDT

bambang-gene.blogspot.com

INFO UNIK - Para Arkeolog mengklaim temukan otak tertua di dunia milik pria yang dikorbankan untuk upacara ritual di Zaman Besi, Inggris. Yang menarik, otak itu masih menyimpan jaringan.
Ilmuwan yang menemukan tengkorak di sebuah lubang berlumpur saat melakukan penggalian di sekitar kawasan University of York, Heslington, Inggris, mengaku terkejut mendapati jaringan otak masih tersimpan di tengkorak itu.

bambang-gene.blogspot.com

Tes membuktikan otak itu milik seorang pria yang hidup di zaman besi dan tewas dengan cara mengerikan, 2.500 tahun lalu.

bambang-gene.blogspot.com

Namun ilmuwan bingung bagaimana bisa jaringan otak yang biasanya membusuk selama beberapa tahun berhasil bertahan dalam jangka waktu yang begitu lama.

bambang-gene.blogspot.com

"Keberadaan otak yang terkubur begitu lama sangatlah aneh dan jarang terjadi," kata Sonia O'Connor, ahli arkeologi di University of Bradford.

bambang-gene.blogspot.com

"Otak itu menjadi objek yang sangat menarik karena diawetkan dengan baik. Ini menjadi otak tertua yang pernah tercatat sepanjang sejarah di Inggris dan menjadi salah satu otak tertua di dunia," kata O'Connor.
Ahli menyebutkan otak itu diperkirakan milik pria berusia 26-45 yang meninggal dengan cara digantung kemudian kepalanya dipenggal dan dikubur terpisah dengan tubuhnya.
Ilmuwan kini menyelidiki bagaimana protein dan lipid yang ditemukan di otak itu masih tersimpan dan bagaiamana pria itu mati kemudian dikuburkan.
"Ini adalah penyelidikan yang paling lengkap untuk benar-benar mengerti bagaimana otak bisa bertahan ribuan tahun, sedangkan jaringan lunak lainnya telah membusuk," ujar O'Connor lagi.

Itulah Info Unik yang saya share buat sobat semua. Semoga bisa bermanfaat.


Sumber 

Dokumen Rahasia AS Dicuri Hanya dengan Sebuah CD Lady Gaga

Posted: 01 Jun 2012 06:57 AM PDT

INFO TERBARU - Ratusan ribu dokumen rahasia Amerika Serikat yang terdiri dari catatan diplomatik dan rahasia perang hilang. Siapa sangka bahwa semua dokumen ini dicuri dengan mudah.
Dokumen itu dicuri oleh seorang tentara berpangkat rendah dengan hanya menggunakan CD dan memory stick.



Bradley Manning, 23, seorang analis intelijen AS, saat ini tengah menjalani pengadilan di Amerika Serikat atas pencurian ratusan ribu dokumen yang dilakukannya dan menyebarkannya ke WikiLeaks.

Di antara dokumen yang dicurinya adalah rekaman video insiden di Afghanistan dan Irak dimana kru helikopter Apache menembakkan roket ke arah segerombolan orang, salah satu diantaranya adalah wartawan Reuters.

Jika terbukti bersalah, Manning dapat dikenakan hukuman penjara hingga 52 tahun lamanya.

Lalu bagaimana cara Manning memperoleh informasi rahasia tersebut dan mengirimkannya tanpa diketahui siapapun?

Manning mengatakan bahwa hal itu sangat mudah sekali, sampai tidak ada seorang pun yang menyadarinya. Dia menjelaskan bahwa dia telah menyalin dokumen-dokumen rahasia tersebut dari sebuah komputer di sebuah markas AS di Irak tempatnya bertugas.

Pemuda yang mengaku kesepian di tempatnya bertugas ini mengatakan bahwa dia hanya menggunakan CD berlabel Lady Gaga, menghapus isinya dan menyalin semua dokumen yang telah di perkecil ukurannya ke dalam CD tersebut. Lalu dia menyalinnya lagi ke sebuah memory stick dan mengirimkannya ke laman WikiLeaks.

"Tidak ada yang mencurigainya. Saya pura-pura mendengarkan dan berlagak menyanyikan lagu Lady Gaga 'Telephone' ketika saya memasuki data bocor terbesar dalam sejarah. Hillary Clinton dan ribuan diplomat di seluruh dunia akan terkena serangan jantung ketika mereka mendapati pada pagi hari rahasia kebijakan internasionalnya tersedia untuk publik," ujar Manning seperti dilansir dari laman The Guardian, Rabu 1 Desember 2010.

Dia mengatakan bahwa dia memiliki akses ke dokumen rahasia 14 jam sehari dan tujuh hari seminggu selama delapan bulan. Belakangan, diketahui Manning mencuri semua dokumen tersebut dari Siprnet (secret internet protocol router network distribution), yaitu jejaring database yang dibuat untuk menghubungkan personil militer AS di seluruh dunia.

Pengakuan Manning diperoleh dari percakapan onlinenya dengan seorang mantan hacker, Adrian Lamo, pada 21 Mei tahun ini. Transkrip percakapan itu oleh Lamo kemudian diunggah ke laman wired.com dan diberikan kepada FBI.

"Setiap kali ada pos AS di suatu negara, pasti ada skandal diplomatik yang akan terungkap. Anarki tingkat dunia dalam format CSV, sangat indah sekaligus menakutkan," ujarnya.



"Saya ingin agar semua orang memperoleh kebenaran. Informasi harusnya gratis, karena termasuk dalam ranah publik, " lanjutnya lagi.

Kebocoran ini menunjukkan bahwa Pentagon gagal dalam melindungi informasi sensitif yang dimilikinya, sepertti mendeteksi dan mencegah pencurian data dan mengunduh data dari database militer.

"Kenyataannya, seseorang dapat duduk dan mengakses data dan menyalinnya ke dalam memory stick, ini adalah praktek keamanan yang sangat buruk," ujar Steven Aftergood, intelijen di American Federation of Scientist.

Wah... wah... wah.... Amerika yang negaranya sebesar dan secanggih itu saja bisa kejebol, Lalu bagaimana dengan Indonesia??? ^_^



Sumber

Ini Dia Game yang Bikin Otak Cerdas

Posted: 01 Jun 2012 06:14 AM PDT

INFO UNIK - Selain menyenangkan, video game adalah permainan yang sangat digemari terutama bagi anak-anak dan remaja saat ini. Tapi banyak orang tua yang khawatir anak-anak mereka kecanduan video game. Tapi para orang tua tak perlu khawatir bila bisa mengawasi anak. Sebab, video game action membantu meningkatkan kemampuan visual anak.

Sebuah studi telah dilakukan untuk menemukan perbedaan aktivitas otak pada pemain video game dan yang bukan pemain video game. Namun, ini bisa saja dikaitkan dengan perbedaan yang sudah ada di otak mereka yang cenderung bermain dan mereka yang justru menghindarinya. Ini merupakan penelitian pertama yang mengaitkan langsung aktivitas otak dengan bermain video game.

manfaat bermain geme, fungsi main game buat otak, game tembak tembakan keren

Sebanyak 25 orang diminta bermain game selama 10 jam. Semula, mereka tak pernah memainkan permainan tersebut. Sebanyak 16 partisipan memainkan game sebagai penembak. Sedangkan sembilan orang lainnya memainkan puzzle 3D.

Sebelum dan sesudah bermain, gelombang otak partisipan direkam. Proses perekaman dilakukan saat mereka mendeteksi target di antara distraksi lain di terlihat layar lebar.

Partisipan yang memainkan game sebagai penembak menunjukkan peningkatan yang besar dalam kemampuan visual dan menunjukkan perubahan signifikan pada gelombang otak mereka. Sedangkan partisipan yang memainkan puzzle tidak mengalami perubahan.

Menurut Sijing Wu, dari Spence's lab in U of T's Department of Psychology, setelah bermain game penembak, perubahan aktivitas listrik terjadi konsisten dengan proses otak yang meningkatkan kemampuan visual dan dapat menekan informasi yang mengganggu.

Studi di laboratorium yang berbeda, seperti di University of Toronto, menunjukkan bahwa video game action dapat meningkatkan perhatian selektif visual, seperti kemapuan untuk dengan cepat mengidentifikasi target dengan latar belakang yang berantakan. Namun, sebelum adanya penelitian ini, tak seorang pun bisa menunjukkan adanya perbedaan aktivitas otak yang merupakan akibat langsung dari bermain bideo game.

Kemampuan perhatian visual yang baik sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu diperlukan pada saat mengemudi mobil, memantau perubahan pada layar komputer, atau bahkan menghindari tersandung ketika berjalan di tempat yang penuh dengan mainan anak-anak yang bertebaran di lantai.

Itulah info yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat.


Sumber

Wow, Hacker Ternyata Lahir dari Dunia Kampus

Posted: 01 Jun 2012 05:44 AM PDT



INFO UNIK - Di pertengahan tahun 1990-an, istilah hacker atau dalam bahasa Indonesia diterjemahkan menjadi peretas, terdengar sangat populer. Saat itu beberapa situs milik lembaga ternama seperti Departemen Pertahanan (lalu berubah jadi Kementerian Pertahanan), Mabes Polri, juga beberapa situs lain sempat dibobol hacker.

Saat gejolak reformasi terjadi tahun 1998, beberapa situs juga dibobol untuk dipasang pesan-pesan yang menebar kebencian. Begitu pula ketika beberapa sengketa perbatasan terjadi antara Indonesia dan Malaysia, hacker dari kedua negara beradu pintar saling menyerang.

Memasuki tahun 2000-an, aktivitas para hacker semakin ganas. Situs radio Jerman, Deutsche Welle pada 4 Agustus 2011 melaporkan adanya 70 perusahaan multinasional, pemerintahan, serta institusi penting dunia menjadi korban hacker. Di antara nama situs yang masuk dalam daftar korban antara lain ASEAN, PBB, Sony, Citigroup, pemerintah Amerika Serikat, Taiwan, dan sebagainya.

Wakil Menteri Pertahanan AS William Lynn pun mengakui bahwa serangan hacker berhasil menjebol sistem penyimpanan data Pentagon. Barisan hacker ini berhasil mengambil 24 ribu dokumen, yang sebagian di antaranya bisa tergolong rahasia.

Serangan hacker yang makin ganas membuat pemerintahan beberapa negara membuat satuan tugas khusus untuk menangkalnya. Mulai tahun 2010 lalu, hacker telah dinyatakan oleh beberapa negara sebagai terorisme gaya baru di dunia maya. Meski secara fisik tidak mematikan, serangan hacker bisa menghancurkan sistem data yang tersimpan dalam jaringan komputer milik korban.

Bagaimana sebenarnya awal mula hacker muncul di dunia? Menurut artikel yang termuat dalam website milik Universitas Utah, Amerika, kegiatan hacker mulai dikenal antara tahun 1950-an hingga tahun 1960-an. Saat itu beberapa mahasiswa kampus Massachussets Institute of Technology (MIT) mencoba mengeksplore sistem jaringan telepon dan kontrol di Tech Model Railroad Club. Mereka berhasil masuk ke dalam sistem jaringan tersebut.

Kelompok mahasiswa ini menjadi generasi pertama hacker di dunia. Mereka yang termasuk hacker generasi pertama yang legendaris antara lain Peter Deutsch, Bill Gosper, Richard Greenblatt, Tom Knight, dan Jerry Sussman.

Tak hanya di MIT, seiring perkembangan teknologi komputer, aktivitas para hacker pun menular ke kampus-kampus lain, seperti Universitas Carnegie Mellon dan Universitas Stanford. Bahkan The Stanford AI Lab (SAIL), yang dikepalai John McCharty kemudian menjadi pusat aktivitas hacker di pesisir barat Amerika. Generasi kedua hacker yang legendaris hingga tahun 1990-an itu antara lain Brian Reid, Brian Kernighan, Ed Fredkin, Richard Stallman, Jim Gosling, dan beberapa nama lain.

Generasi ketiga hacker punya program kerja yang lebih sehat. Mereka umumnya adalah penggemar modifikasi perangkat elektronik. Mereka tak hanya ingin 'mengulik' perangkat lunak, tapi juga ingin membuat sendiri perangkat kerasnya. Dari ide merekalah kemudian komputer berkembang pesat. Mereka yang bisa dikelompokkan sebagai hacker legendaris di generasi ketiga ini antara lain, Bill Gates, Steve Jobs, Steve Wozniak, Lee Felsenstein, juga Steve Dompier.

Cukup sekian info dari saya, terima kasih.


Sumber

Ini Dia 9 Binatang Mitologi Dunia yang Melegenda

Posted: 01 Jun 2012 05:08 AM PDT

INFO UNIK - Karena merupakan mitologi, jadi kemungkinan ada masih dipertanyakan. Walaupun begitu, keyakinan dan kepercayaan yang berkembang di masyarakat meyakini bahwa sesungguhnya binatang dibawah ini benarlah adanya. Dan berikut 9 Binatang Mitologi Dunia yang melegenda. Langsung saja kita simak, Lets Go!!!:


1. Cerberus
Binatang Mitologi

Cerberus adalah anjing raksasa berkepala 3 yang menjaga pintu masuk ke Hades. Cerberus adalah anak dari Typhon dan Echidna. dalam legenda Yunani disebutkan bahwa Orpheus, Aeneas dan Odysseus mampu melewati Cerberus dan masuk ke dunia bawah atau Hades.


2. Pegasus
Binatang Mitologi

Pegasus adalah seekor kuda yang memiliki sayap putih lebar. Dalam mitologi yunani disebutkan bahwa pegasus lahir dari darah Medusa saat Perseus memenggal kepalanya. Disebutkan juga bahwa Pegasus ditunggangi oleh Bellerophon untuk melawan Chimera.

Dijinakkan oleh Bellerophon dan melayaninya di gunungnya selama petualangannya termasuk ketika Bellerophon membunuh Chimera. Ketika Bellerophon ingin menerbangkan Pegasus ke gunung Olympus, dia dihempaskan oleh Zeus. Tetapi Pegasus tetap terbang dan berhasil tiba di gunung Olympus. Di sinilah Pegasus menghabiskan hari-harinya dengan membawakan petir untuk Zeus.


3. Phoenix
Binatang Mitologi

Phoenix adalah burung legenda yang mirip seekor elang tapi memiliki warna merah menyala seperti api yang terbang di angkasa. Phoenix disebut berasal dari matahari. Phoenix adalah burung api mitologi dari Mesir kuno dimana digambarkan sebagai burung yang mati oleh api dan dilahirkan kembali dari api.

Biasanya digambarkan mempunyai bulu emas dan merah. Pada akhir kehidupannya, Phoenix diceritakan membangun sarang dari ranting kayu manis dimana kemudian terbakar. Burung musnah oleh api tapi kemudian Phoenix baru yang masih muda muncul dari api yang sama. Diyakini masa hidup Phoenix adalah 500-1461 tahun. Airmata Phoenix dipercaya bisa menyembuhkan luka.


4. Buraq
Binatang Mitologi

Buraq adalah mahluk mitologi yang berasal dari arab. buraq dipercaya membawa nabi Muhammad SAW hijrah dari masjidil haram ke masjidil aqsa kemudian terbang ke langit ke 7 untuk menerima wahyu kitab suci Al-Quran hanya dalam semalam. peristiwa ini dinamakan Isra Mi'raj.

Buraq merupakan seekor binatang yang rupanya seperti kuda. ukurannya sedikit lebih kecil daripada kuda tapi lebih besar dari keledai. lariannya secepat kilat. Buraq akan memanjangkan kaki belakangnya ketika ia mendaki manakala akan memanjangkan kaki depannya pula apabila ia menurun. menggerak-gerakkan telinga dan kakinya adalah kebiasaan buraq. di samping rupanya yang cantik, terdapat sayap pada kedua pahanya yang membantu kecepatan lompatannya.


5. Dragon/Naga
Binatang Mitologi

Dragon atau naga adalah hewan dengan ukuran yang sangat menakjubkan. Mereka berbentuk reptil dan terkadang memiliki beberapa kepala dan dapat menghembuskan nafas api. Naga dipercaya dapat ditaklukan lewat musik. Naga juga disebut-sebut sebagai dewa oleh beberapa suku.


6. Chimera
Binatang Mitologi

Chimera mempunyai 3 kepala, yaitu singa, kambing dan ular. badannya juga merupakan campuran dengan badan bagian depan singa, tengah kambing, dan ular untuk ekornya. dia mengeluarkan napas api. dia memporak-porandakan Lycia, membunuh sapi dan membakarnya sampai akhirnya ia dibunuh oleh Bellerophon.


7. Kirin
Binatang Mitologi

Kirin atau Qilin adalah mahluh setengah naga setengah kuda, pada awalnya berasal dari mitologi China namun tersebar ke seluruh asia timur. Hewan nyata yang dianggap 'mendekati' kirin adalah jerapah, konon jerapah pernah dianggap sebagai Kirin.

Dalam mitologi China, kirin adalah hewan suci yang memiliki sifat baik, namun kirin bisa menjadi hewan yang buas dan mengerikan saat terancam. Konon kirin hanya muncul di tempat-tempat yang dikuasai oleh penguasa yang baik dan bijaksana.


8. Kraken
Binatang Mitologi

Kraken adalah seekor monster yang digambarkan sebagai makhluk raksasa yang berdiam di lautan wilayah Islandia dan Norwegia. Makhluk ini disebut sering menyerang kapal yang lewat dengan cara menggulungnya dengan tentakel raksasanya dan menariknya ke bawah.

Kata Kraken sendiri berasal dari Kata "Krake" dari bahasa Skandinavia yang artinya merujuk kepada hewan yang tidak sehat atau sesuatu yang aneh. Kata ini masih digunakan di dalam bahasa jerman modern untuk merujuk kepada Gurita. Jika kamu pernah menonton film "Pirates of The Caribbean 2", sosok gurita ini muncul menghancurkan kapal-kapal laut.


9. Kappa
Binatang Mitologi

Mungkin kamu tidak terlalu kaget saat pertama kali melihat gambar makhluk ini. Bentuknya mirip setan kecil, sering juga disebut monyet air. Seekor Kappa memiliki lekukan di atas kepalanya dan lekukan itu dipenuhi air dari mata air asli. Jika air tersebut tumpah, kekuatan magisnya hilang.

Kappa biasanya minum darah, tapi itu tergantung apakah dia baik atau jahat. Kappa suka mentimun, dan apabila ada keluarga yang ingin dilindungi Kappa atau menghindari kesialan, mereka biasanya menulis nama mereka di mentimun dan melemparnya di kolam Kappa. Makhluk ini dikenal sopan dan selalu menepati janji.

Yang aneh dalam cerita Kappa di cerita rakyat Jepang adalah banyaknya versi Kappa yang berbeda. Ada Kappa bermata satu, Kappa berbulu, Kappa penakut, Kappa pendaki gunung dan bahkan pesta Kappa.

Sekian info unik dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat semua.


Sumber

Inilah 6 Artis Cantik yang Memberikan Pengaruh Buruk [HOT]

Posted: 01 Jun 2012 04:27 AM PDT

Inilah 6 Artis Cantik yang memberikan Pengaruh buruk

INFO UNIK - Kesan glamor identik dengan kehidupan selebriti. Ketenaran dan gaya hidup mewah, membuat banyak orang ingin seperti mereka. Tetapi, kehidupan enam selebriti berikut justru membuat mereka menjadi contoh buruk. Siapa saja mereka?


1. Heidi Montag


Model seksi ini sangat cantik dan memiliki tubuh yang proporsional. Tetapi itu sebelum ia melakukan berbagai macam operasi plastik. Dalam waktu satu hari, Montag melakukan 10 prosedur operasi untuk memperbesar payudaranya. Tentunya ini contoh yang tidak baik bagi para wanita.


2. Lindsay Lohan

foto : celebar.com

Saat masih kecil, ia adalah seorang anak yang manis. Menjelang dewasa kariernya sebagai aktris pun berkembang. Tetapi sepertinya ia mengalami krisis dalam diri yang membuatnya menjadi 'bad girl'. Mabuk-mabukan, menggunakan obat penenang, dan masuk penjara, sepertinya jadi hal yang biasa bagi Lilo, panggilan akrab Lindsay Lohan.


3. Paris Hilton

foto : celebutaint.com

Kecantikan dan harta yang melimpah sudah dimiliki sosialita yang satu ini. Tampaknya ini tidak cukup. Ia juga ingin mendapatkan ketenaran secara instan. Mulai dari peredaran video pornonya, kegilaannya berpesta hingga penggunaan obat terlarang.


4. Snooki

foto : www.nypost.com

Aktris yang terkenal melalui serial televisi 'Jersey Shore' ini juga contoh yang buruk dalam hal seks. Foto telanjangnya beredar di internet dan dia tampak santai. Belum lagi foto-foto panasnya dengan berbagai pria.


5. Amy Winehouse

foto : celeburbia.com

Penyanyi eksentrik ini dulu berpenampilan sangat cantik. Ia memiliki suara yang sangat berkarakter dan dipuji oleh banyak kritikus musik. Tetapi hobi merokok, minum alkohol dan menggunakan obat-obatan terlarang seringkali membuatnya terlibat dalam berbagai masalah.


6. Pamela Anderson

foto : myopera.com

Orang selalu mengidentikannya dengan pose dan busana seronok. Tampaknya Pamela memang sengaja mebuat citra tersebut dan ia sangat berhasil. Ia selalu tampil hot dalam foto, serial televisi, hingga film. Belum lagi video seksnya yang juga beredar luas di internet.

Sekian info yang saya berikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat. :-)

Sumber

Permainan Petak Umpet Hantu dari Jepang yang Super Seram dan Menakutkan! (Beranikah Kalian Mencoba?)

Posted: 01 Jun 2012 04:14 AM PDT

hantu jepang

UNIK DAN ANEH - Kamu pernah dengan permainan Jelangkung dan apakah kamu pernah memainkannya? Ritual boneka kayu yang sarat akan kekuatan gaib dimana para pemainnya mengundang roh untuk datang, setelah makhluk halus itu masuk pada benda tersebut biasanya pemain akan menanyakan hal-hal yang ingin diketahuinya. Itulah Jelangkung, permainan khas Indonesia yang diwariskan nenek moyang kita sejak dahulu kala. Namun Kali ini kami tidak membahas Jelangkung melainkan membahas ritual serupa tapi tak sama yang berasal dari negeri Sakura "Jepang".

Ritual ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media. Dan berikut cara bermain petak umpet hantu dari jepang yang super duper seram dan menakutkan.

Penting! Segala apapun yang terjadi atas ritual ini adalah tanggung jawab Kamu masing-masing secara pribadi.


Cara bermainnya:


Alat dan Bahan:
1.Sebuah boneka dengan bagian tubuh lengkap (kepala, 2 kaki dan 2 tangan)
2. Beras (secukupnya untuk mengisi boneka hingga penuh)
3. Jarum dan benang merah
4. Benda tajam (pisau, gunting, pecahan kaca juga boleh )
5. Secangkir penuh garam (usahakan garam alami)
6. Tempat sembunyi

Persiapan:
1. Keluarkan semua kapas dlm boneka, lalu masukkan beras hingga penuh.
2. Potong sedikit kuku Kamu dan masukkan kedalam boneka bersama beras, lalu jahit boneka tersebut dengan jarum dan benang merah.
3. Isi bak mandi dengan air.
4. Letakkan secangkir air garam ditempat bersembunyi.

Langkah-langkah:
1. Beri nama boneka tersebut (apapun asal jangan nama Kamu sendiri).
2. Ketika tepat pukul 3 pagi, katakan pada boneka "___(nama Kamu sendiri) yang pertama jaga." katakan sebanyak tiga kali.
3. Pergi ke kamar mandi dan letakkan boneka kedalam bak mandi yang berisi air.
4. Matikan semua lampu dirumah, lalu pergi ke tempat Kamu bersembunyi dan nyalakan televisi (dibawah akan dijelaskan, kenapa harus menghidupkan televisi).
5. Hitung dari satu sampai sepuluh dengan mata tertutup, lalu kembali ke kamar mandi dengan benda tajam.
6. Ketika sudah sampai, katakan kepada boneka "Aku menemukanmu ___(nama boneka)." Lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam.
7. Setelah itu bilang "Kamu yang jaga berikutnya, ___(nama boneka)." dan letakkan kembali boneka ke bak mandi.
8. Lari, sekali lagi lari menuju tempat bersembunyi dan bersembunyilah.

PENTING: JANGAN HENTIKAN RITUAL DITENGAH JALAN, RITUAL INI HARUS DILAKUKAN SAMPAI AKHIR!

Cara menyelesaikan:
1. Masukkan setengah air garam kedalam mulut (jangan diminum).
2. Keluar dari tempat persembunyian dan cari boneka tadi (catatan: jika ritual ini berhasil, maka boneka itu tidak akan ada di kamar mandi).
3. Jika sudah ketemu, siram boneka tersebut dengan garam yang tersisa di cangkir, dan siram juga dengan air garam didalam mulut Kamu.
4. Katakan "Aku menang" sebanyak tiga kali. dan Hal ini seharusnya mengakhiri ritual. Setelah semua selesai, keringkan dan bakar boneka tadi.

Hal penting lainnya:
1. Jangan keluar rumah sebelum ritual berakhir.
2. Matikan SEMUA lampu ketika ritual berjalan.
3. Tetap diam ketika bersembunyi
4. Ingat, jika Kamu tinggal bersama dengan orang lain, orang itu mungkin akan secara tidak langsung berpartisipasi dalam ritual ini.
5. Jangan teruskan ritual lebih dari satu atau 2 jam.
6. Untuk amannya, sebaiknya buka semua kunci di dalam rumah, dan suruh beberapa teman untuk berjaga di dekat rumah.
7. Usahakan membawa handphone di tangan kalau-kalau terjadi sesuatu.
8. Jika Kamu bersembunyi tanpa air garam kemungkinan Kamu akan bertemu dengan "sesuatu yang mengerikan" di sekitar Kamu.

Keterangan lain:
Alasan kenapa harus menyalakan televisi ketika bersembunyi adalah karena televisi dapat berfungsi sebagai "radar" untuk mendeteksi kehadiran "sesuatu" disekitar.

Dan terakhir... apakah ada diantara kalian yang mau mencoba??? hayoo... :^) SIAPA YANG BERANI???


Sumber

Lima Gaya "Mematikan" Khas Lady Gaga

Posted: 31 May 2012 09:30 PM PDT

lady gaga

UNIK DAN ANEH - Tidak hanya di media televisi, di media internet pun Lady Gaga juga memiliki popularitas yang luar biasa, buktinya Lady Gaga masuk ke dalam daftar Orang Terpopuler di facebook. Tidak mengherankan, jika sosok fenomenal ini menyita semua perhatian orang, selain musiknya yang selalu hits, gaya berbusana yang Gaga gunakan selalu kontroversial juga esentrik.

Tetapi, gaya busananya yang eksentrik inilah, yang membuatnya menjadi ikon baru dalam dunia musik, sekaligus mode. Pilihan gaya berbusana saat Konser Lady Gaga memang fenomenal tetapi juga mengundang bahaya yang bisa mematikan. Hah? Mematikan? waw! dan berikut adalah lima gaya khas Lady Gaga yang cenderung membahayakan dirinya.


1. Lensa kontak ala animasi Jepang
lady gaga

Kritikan datang saat Lady Gaga mengenakan lensa kontak yang membuat pupil matanya terlihat besar. Dalam video klip lagu 'Bad Romance', Gaga menggunakan lensa kontak yang membuat matanya terlihat seperti tokoh-tokoh anime dalam kartun Jepang. Kritikan datang karena lensa kontak tersebut bisa mengancaman kesehatan mata seperti iritasi mata parah atau bahkan lebih parah lagi, kebutaan.


2. Bra berapi
lady gaga

Busana lainnya yang cukup berbahaya adalah bra yang mengeluarkan percikan api. Bra tersebut dikenakannya pada MuchMusic Video Awards di Toronto, Kanada pada 21 Juni 2009. Dalam penampilannya di panggung, bra bentuk cone yang dikenakan Lady Gaga mengeluarkan percikan api yang cukup besar.


3. Baju ketat
lady gaga

Baju ketat yang menempel kulit rancangan Alexander McQueen, memang terlihat biasa saja. tetapi dibalik itu Lady Gaga mengalami masalah kesehatan. Saat sedang mengenakan baju itu ia sedang dalam penerbangan trans-atlantik yang memakan waktu agak lama.

Hal ini membuat petugas penerbangan harus membantunya melepaskan baju tersebut karena ia menunjukkan gejala "deep vein thrombosis" (gumpalan darah, yang biasanya disebabkan oleh duduk dalam waktu lama, yang dapat menyebabkan kematian mendadak).


4. Sepatu Armadillo
lady gaga

Lihat saja bentuk sepatu karya Alexander McQueen, yang disebut Armadillo. Terlihat lebih seperti pot bunga panjang daripada sepatu dan Lady Gaga suka sekali menggunakannya. Dalam klip 'Bad Romance' ia mengenakan sepatu tersebut. Pada beberapa kesempatan ia juga menggunakan sepatu Armadillo dengan warna yang berbeda, dan kesulitan berjalan. Dengan sepatu tersebut kemungkinan besar pergelangan kakinya akan mengalami cedera.


5. Bra senjata
lady gaga

Dengan hanya menggunakan bra saja, Lady Gaga membuat banyak orang menggelengkan kepala. Tetapi bukan Lady Gaga namanya jika hanya menggunakkan bra biasa. Saat tampil sebagai model sampul di majalah Rolling Stone, ia menggunakan bra berbentuk senjata dan berpose seperti tentara.

Sekilas ulasan saya tentang Lima Gaya "Mematikan" Khas Lady Gaga, semoga bermanfaat.


Sumber

Wisata Sex di Patpong Thailand, HOT!!!

Posted: 31 May 2012 09:11 PM PDT

INFO UNIK - Jika kita mengadakan perjalanan ke Thailand, tidak lengkap rasanya untuk tidak mengunjungi Patpong. Apa sih keunikan Patpong ? Kegiatan apa saja yg sering dilakukan disana, mari kita lihat sekarang juga !!!

kamar-asik.blogspot.com - Asiknya Wisata Sex Di Patpong Thailand

Patpong Bangkok terkenal dengan tempat tujuan belanja barang2x murah, bahkan ada beberapa barang yg harganya sangat murah dibandingkan di Indonesia terutama Jakarta, seperti Kaos, Jam tangan, Tas, Sepatu dll. Dan tentu saja barang2x tersebut ber-merek tapi ASPAL. Selain lokasi belanja Patpong justru terkenal dengan pusat hiburannya, seperti Bar/Diskotik/Cafe berlangsung hingga dini hari. hal ini biasa dikenal dengan GO GO Bar. Inilah yang disebut Lokalisasi ala Bangkok (wisata seks) yg justru menjadi daya tarik Bangkok itu sendiri. Kalau di Indonesia seperti di Surabaya terkenal dengan Gang Dolly, di Bandung Terkenal dengan Saritem-nya.

kamar-asik.blogspot.com - Asiknya Wisata Sex Di Patpong Thailand

kamar-asik.blogspot.com - Asiknya Wisata Sex Di Patpong Thailand

kamar-asik.blogspot.com - Asiknya Wisata Sex Di Patpong Thailand





Maaf ya gan kalau ini gak fulgar. ^_^ Yang penting informasi UNIK.
Bagi agan-agan yang berminat, langsung saja ke Patpong Thailand, OK!!! :-)


Sumber

Inilah 5 Cara Alami Menurunkan Minus Pada Mata

Posted: 31 May 2012 08:37 PM PDT

5 Cara Alami Menurunkan Minus Pada Mata


INFO - Dr William Bates adalah seorang spesialis mata yang telah meninggal dunia sejak lama tahun 1931. Sang dokter yakin banyak orang yang sebenarnya tidak perlu menggunakan kacamata dengan cara melatih matanya.

Meski menghilangkan minus mata tanpa operasi masih jadi kontroversi, tapi terbukti banyak pengikut Dr Bates yang berhasil menurunkan minusnya.

Panduan menurunkan minus yang dicatat dalam bukunya berjudul 'Better Eyesight Without Glasses', tentu saja bertentangan dengan praktik dokter mata saat ini. Mata minus saat ini hanya bisa turun atau hilang hanya dengan operasi mata seperti lasik.

Dr Bates menemukan teknik ini setelah melakukan percobaan selama bertahun-tahun. Dr Bates mengembangkan latihan untuk meningkatkan kemampuan mata agar bisa melihat normal dan menghilangkan ketegangan yang ada akibat kebiasaan melihat dengan buruk yang menjadi penyebab masalah penglihatan.

Bukunya yang dipublikasikan pada tahun 1920, terus dijual hingga hari ini. Metode Bates tetap bermanfaat dan diikuti oleh ribuan orang di seluruh dunia.

Latihan-latihan ini didasarkan pada keyakinan bahwa secara alami mata bisa melihat dengan jelas. Setiap orang baik anak-anak maupun orang dewasa dapat belajar untuk melihat secara lebih baik lagi tanpa menggunakan kacamata.

Latihan penglihatan ini bertujuan untuk mendidik mata sehingga bisa mengatur fokus agar lebih efisien atau disebut dengan 'fiksasi sentral'. Otot-otot mata harus dapat bergerak bebas dan membuat penyesuaian kecil yang diperlukan untuk memusatkan obyek yang dilihat.

Mata menjadi tegang karena dalam posisi tetap 'menatap' objek daripada melakukan gerakan konstan. Latihan ini mengajarkan seseorang untuk mengendurkan otot-otot mata dan saraf optik serta menggunakan memori dan imajinasi untuk meningkatkan koordinasi antara mata dan otak.

Latihan ini juga membantu mengatasi ketergantungan seseorang pada kacamata. Dasar dari terapi ini adalah keyakinan bahwa kombinasi dari tubuh, pikiran dan jiwa digunakan untuk melihat. Selain itu makanan, postur tubuh, stres dan kesehatan seseorang juga mempengaruhi penglihatan.

Beberapa Metode Dr William Bates yang bisa dilakukan, yaitu:

1. Bersembunyi
Latihan penglihatan ini membantu mata untuk rileks dan beristirahat. Cobalah duduk dengan nyaman di depan meja kemudian taruh beberapa bantal hingga tingginya sejejer mata. Letakkan siku tangan di atas bantal tersebut kemudian tutup mata dengan dua telapak tangan hingga tidak ada cahanya yang masuk. Bernapaslah perlahan, santai dan membayangkan dalam kegelapan. Mulailah melakukan hal ini selama 10 menit sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

2. Menggoyangkan bola mata
Cobalah berdiri dan fokus pada titik yang jauh, lalu goyangkan bola mata dari kiri dan kanan atau sebaliknya sambil berkedip sebanyak 100 kali setiap hari. Berkedip berguna untuk membersihkan dan melumasi mata.

3. Memilih satu warna dalam satu hari
Pilihlah satu warna berbeda tiap hari dan melihat keluar dengan objek warna yang dipilih sepanjang hari. Ketika melihatnya seseorang akan lebih menyadari warna daripada bentuknya.

4. Berjemur
Cobalah untuk melakukan hal ini sekali dalam sehari. Kegiatan ini membutuhkan hari yang cerah atau cahaya lampu yang bagus.

Caranya tutup mata lalu lihat langsung ke matahari melalui mata tertutup. Sambil melihat matahari, perlahan-lahan gerakkan kepala ke kiri dan ke kanan sampai sejauh yang Anda bisa hingga hampir menyentuh pundak. Hal ini membantu membawa lebih banyak sirkulasi darah ke leher. Lakukan hal ini selama 3-5 menit.

5. Menggeser penglihatan
Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk menatap layar komputer di depan wajahnya. Cobalah untuk menggeser penglihatan Anda pada tenunan kain di lengan baju, poster di dinding atau pohon di seberang jalan. Hal ini dapat membantu meningkatkan penglihatan periferal dan dapat membantu rabun jauh, rabun dekat dan masalah penglihatan lainnya. Bahkan pada beberapa kasus bisa menghilangkan katarak.

Dr William Bates memberikan tips agar saat melakukan senam mata melepaskan kacamata atau kontak lensa agar merasa lebih nyaman dan santai. Ketika melakukan latihan ini cobalah untuk sangat berkonsentrasi pada mata sehingga hasilnya lebih maksimal.

Sekian tips yang bisa saya share kepada kalian melalui ARTIKEL ZAMRUD HIJAU. Semoga bermanfaat.

Sumber

TERNYATA! Beginilah Cara Swalayan/Mall "Memaksa" kita Berbelanja

Posted: 31 May 2012 08:20 PM PDT

INFO TERBARU - Pernah gak waktu kamu mau pergi ke mall atau ke pasar swalayan atau mall yang rencananya hanya membeli yang telah kamu tilis atau inginkan ternyata sampai disana kamu belanja dari apa yang kamu rencanakan diawal, atau bahkan saat mau ke mall yang rencananya cuman pengen jalan2 ternyata akhirnya belanja? ternyata pengelola mall atau pasar swalayan memiliki trik khusus untuk pengunjung agar membelanjakan uang mereka lebih dari yang direncanakan, apakah itu simak fakta-fakta dibawah ini.


5. Merubah letak barang-barang secara berkala


kamu datang dengan daftar belanjaan… Itulah yang paling ditakuti para pengelola pasar swalayan. Tp ternyata mereka tidak kekurangan akal. Rotasi saja letak rak-rak secara berkala. Hal ini akan membuat kamu harus mencari letak barang yang kamu beli, saat kamu mencari barang yang kamu beli tentu saja kamu juga harus melewati barang-barang lain, di sinilah pikiran kamu mulai memanipulasi kamu untuk membeli barang yang tidak kamu perlukan karena terpengaruh tulisan "disc" dan "buy 1 get 1"


4. Memperbesar budget Kamu


kamu datang dengan batasan tertentu "Hari ini saya Cuma boleh belanja Rp 300.000,00", namun tentu saja kamu tidak mungkin hanya membawa Rp 300.000,00 kan? Bahkan pada umumnya pembeli juga membawa ATM atau kartu kredit.

Bagaimana cara memperbesar budget kamu ? Ternyata mudah.. Gunakan harga yang tidak pas seperti Rp 12.890,00. Saat kita melihat satu harga seperti ini kita akan langsung sadar bahwa sebenarnya harganya adalah Rp 13.000, rupiah. Namun dengan banyaknya barang yang kamu beli (dan seringkali untuk satu jenis tidak hanya satu), secara tidak sadar ketika menjumlahkannya kamu akan membulatkannya menjadi Rp 12.000,00. Dan jangan heran ketika kamu membayar kamu kaget karena uang kamu menjadi kurang.


3. Ubin ukuran 30 x 30


Mungkin kamu sudah pernah berkunjung ke Ma**o ataupun Af**, harga mereka bersaing, pengunjungnya dulu juga banyak, tetapi mengapa mereka merugi? Jawabannya ada pada ubin mereka. Mereka menggunakan cor semen polos untuk lantai mereka. Hal ini menyebabkan para pengunjung yang berkunjung secara tidak sadar berjalan dengan cepat. Berbeda dengan pesaingnya semacam Hyper***, mereka menggunakan ubin ukuran 30×30, menurut riset inilah ukuran yang paling tepat untuk membuat para pengunjung memperlambat langkah mereka dan menengok kanan kiri, para pengunjung akan memperlambat langkah mereka karena mereka secara tidak sadar mengalami guncangan-guncangan karena roda troli mereka melewati sambungan ubin.


2. Tidak semua kasir aktif


Ini juga trik cerdik mereka. Dengan jumlah kasir yang sedikit akan mulai terjadi antrian, biasanya pengelola pasar swalayan mempunyai pedoman bahwa panjang antrian harus sejumlah 7-9 orang. Jumlah antrian ini akan membuat pengunjung merasa pusat perbelanjaan tersebut adalah pusat perbelanjaan yang ramai. Selain itu sambil mengantri mereka juga akan melihat-lihat etalase di samping kasir, antrian ini memperbesar kemungkinan mereka untuk membelinya.


1. Memajang snack dan permen di samping kasir


Ini trik tercerdik. Para pengelola memasang snack dan makanan kecil di samping kasir setinggi mata anak balita. Balita yang ikut mengantri dengan orangtua tentu akan sangat tergoda dan meminta kepada orangtuanya untuk dibelikan snack tersebut.

Sekian Info Terbaru dari saya, semoga bermanfaat.


Sumber

WOW, Situs Jejaring Sosial Porno Kalahkan Facebook

Posted: 31 May 2012 07:35 PM PDT

Wow , Situs Jejaring Sosial Porno Kalahkan Facebook


INFO UNIK - Facebook dinyatakan kalah dalam upayanya untuk menggugat sebuah situs jejaring sosial dengan konten pornografi yang memiliki nama mirip dengan situs populer tersebut yaitu, Faceporn.

Facebook, sejak tahun 2010 memang telah berusaha untuk membeli domain Faceporn. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan terhadapat hasil pencarian dengan menggunakan kata "Facebook".

Perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg dkk. ini membeli berbagai domain dengan kata kunci "Face" dan "Book". Hingga kini, pihak Facebook sendiri telah memiliki 10 domain dengan dua kata kunci tersebut, dan 17 domain lainnya yang masih tertunda pengesahannya.

Nah, untuk Faceporn, Facebook mengambil langkah hukum untuk mengakuisisi domain milik jejaring sosial khusus dewasa yang beroperasi di Norwegia ini. Namun, pada minggu lalu, Hakim Pengadilan Distrik AS, Jeffrey S. White akhirnya menyatakan, jika Facebook telah kalah dalam gugatannya tersebut.
facebook-sues-faceporn

Situs Jejaring sosial Facebook Porno

Selain gagal memperoleh kepemilikan domain Faceporn, Facebook juga wajib membayar sejumlah uang kepada Faceporn untuk mengganti dana guna membayar pengacara dan biaya proses hukum. Gugatan Facebook sendiri ditolak dengan alasan "lack of personal jurisdiction".

Hakim White mengatakan, Facebook telah gagal menunjukkan bahwa kehadiran Faceporn akan membahayakan keanggotaan Facebook di Norwegia. Namun, Facebook berencana untuk melanjutkan gugatan kepada Faceporn, karena telah menggunakan istilah "Wall" (dinding) dalam salah satu fitur jejaring sosial khusus dewasa tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Facebook kalah di dalam pengadilan karena gugatan nama domain. Sebelumnya, Facebook juga telah gagal memiliki domain "Shagbook" dan "Teachbook". Facebook hampir pula gagal saat ingin menguasai kepemilikan "Lamebook" namun demikian situs parodi tersebut akhirnya mau melepas domainnya.

Itulah info yang saya share buat sobat semua, semoga bermanfaat. ^_^

Sumber

Inilah 7 Agama yang Pasti Belum Pernah Anda Ketahui Sebelumnya

Posted: 31 May 2012 07:10 PM PDT

INFO UNIK - Wow, Inilah 7 Agama Yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui Sebelumnya,,
Nah, untuk selanjutnya langsung saja kita simak bersama-sama, Yuk baca Yuk!!!:


1. Amazon Queen Back Facing Queen Back Facing
Amazon Queen Back Facing Queen Back Facing

pada tahun 877 saat amerika baru di temukan, ilmuwan dan agamis pergi untuk melihat reruntuhan bangsa maya yang menjadi legenda itu, akan tetapi. sang agamis menemukan masih ada warga suku maya yang masih hidup. dia mendekati mereka, dan terbenaklah pikiran sang agamis tersebut, untuk menjadi tuhan palsu . dia pun menikahi gadis warga buangan suku maya tersebut, dan mati pada tahun 883 . istri sang agamis tersebut pun menjadi ratu dan memerintah dan membuat ajaran suaminya itu sebagai pedoman agama yang baru . yaitu Amazon Queen Back Facing.



2. The church of ed wood Ed Wood Religions
The church of ed wood Ed Wood Religions

Ed wood adalah orang terkenal di hollywood, sebagai salah satu director yang terburuk sepanjang waktu. Sejak kematiannya dia memperoleh status pengkultusan, dan eksploitasi masa hidupnya yang dibawa oleh johnny depp dalam film ed wood 1994 (yang disutradarai oleh tim burton). Gambar ed wood paling terkenal adalah plan 9 dari outer space, yang sebenarnya film terakhir bela lugosi. Jadi label gereja ed wood (atau "woodism") sendiri adalah sebuah agama pop-culture yang mengharapkan dapat membawa spiritualitas kepada orang-orang yang tidak menemukannya dalam agama mainstream. Sebuah "agama punk-libertarian" jika anda mau. Mereka memandang ed wood sebagai juru selamat (tapi sebagai catatan gereja, bukan penyelamat yg dimaksudkan itu.) termasuk menjunjung tinggi prinsip moral dan cita-cita edward d. Wood dan memberitakan firman ed total pemahaman dan penerimaan, terlepas dari apa yang masyarakat modern katakan. Wood juga merupakan "transvestite (banci)" di amerika tahun 1950-an … mungkin bukan waktu yang menyenangkan untuk memiliki krisis identitas seksual di waktu itu. Gereja mengklaim ada lebih dari 3000 "woodites" resmi di seluruh dunia.


3. Aetherius Society Aetherius Society
Aetherius Society Aetherius Society

Apa yang Anda lakukan jika Anda terjebak sebagai sopir taksi, tetapi juga memiliki gairah untuk Yoga? Jawabannya jelas … Anda membuat agama sendiri. Pada hari yang tenang tanpa kemacetan pada tahun 1954, George King sedang duduk sendirian di apartemennya di London ketika tiba-tiba, keluar Alf, ("Aetherius") berteriak: "Siapkan dirimu! Anda akan menjadi suara perwakilan antarplanet. " Jadi ia hanya mengalami hal itu. King memulai Aetherius Society yang berharap untuk menggabungkan kebijaksanaan asing dari "Master Cosmic" dan Yoga menjadi sesuatu yang bermanfaat yang akan membawa keseimbangan bagi kemanusiaan. Mereka percaya Yesus, Buddha dan Krishna sesungguhnya alien dan salah satu klaim mereka adalah bahwa alien memperingatkan mereka dengan bencana Chernobyl 4 jam sebelumnya. Mereka mengklaim memili penganut sekitar 650 orang.


4. Raelism 20100719 Rael
Inilah 7 Agama Aneh Yang Belum Anda Ketauhi

Tidak mau kalah oleh orang Inggris, seorang Prancis (pembalap mobil Claude Vorilhons) telah mengatakan bahwa ia juga dihubungi oleh orang asing dan menjadi penghubung antara manusia-alien. Alien menjulukinya Rael (maka "Raelism"). Rael (alias Claude) mengklaim alien membawanya ke planet Elohim di mana, selain bergaul dengan orang asing itu sendiri, ia mendapat kesempatan untuk bertemu Yesus, Buddha, Joseph Smith dan Konfusius. Alien mengatakan kepada Rael tiga hal penting untuk diingat: 1. Bahwa manusia diciptakan dalam laboratorium asing dari DNA asing 25.000 tahun yang lalu. 2. Alien akan mampir di Yerusalem pada tahun 2025 3. Bahwa Rael harus merelay pesan perdamaian dan "mediasi sensual" kemanusiaan Mereka mengklaim memiliki sekitar 30.000 pengikut.


5. Happy Science Religion Science Religion
Happy Science Religion Science Religion - http://info-infounik.blogspot.com

Anda memutuskan untuk berkecimpung dalam hukum…tidak berhasil. Anda mencoba di keuangan … tidak berhasil. Anda mengambil beberapa kelas di kampus komunitas Anda, membangkitkan bagian tersembunyi dari kesadaran Anda dari dimensi 9 dunia roh dan poof … langkah logis berikutnya sudah jelas … Anda mulai agama sendiri (tema yang berulang di sini). Itu kisah Ryuho Okawa dan agama Happy Science. Dan ya, agama itu "besar di Jepang." Okawa yakin misinya adalah untuk membawa kebahagiaan kepada semua umat manusia. Dia juga percaya bahwa dia menjadi inkarnasi spiritual tertinggi menjadi El Cantare (jangan tertukar dengan Marc Anthony film tahun 2007/ JLO El Cantante). Dia punya film hit, dia punya buku laris (beberapa di antaranya ia mengatakan disalurkan melalui dia dengan roh Muhammad, Buddha, Yesus dan Confucius). Lucu bagaimana semua orang-orang ini tampaknya bersahabat karib dengan tokoh-tokoh besar agama. Tidak pernah orang-orang dari blok bawah yang mengatakan kepada saya untuk membantu umat manusia … tidak, itu selalu Yesus mengatakan kepada saya … dan Buddha mengatakan kepada saya bahwa … dan Konfusius berbisik. Klaim lainnya termasuk nubuatnya bahwa malaikat Jibril akan muncul di Bangkok (random) dalam 50 tahun, dan bahwa alien akan mulai mengunjungi kami dalam waktu 300 – 400 tahun lagi. Okawa juga memasuki panggung politik di Jepang dan bahkan mulai partai sendiri, "Happy Realization Party" meskipun sejauh ini Jepang telah memiliki sedikitsekali gelandangan. Mereka ingin menggandakan penduduk Jepang menjadi 300 juta untuk beberapa alasan, dan juga merilis video promo yang mengklaim bahwa Korea Utara berencana untuk menyerang dan menjajah Jepang.


6. Pana Wave Pana Wave
Pana Wave Pana Wave - infoinfo unik

Saya yakin kita semua di beberapa titik khawatir bahwa ponsel kita bisa menggoreng otak kita. Tentu saja, seseorang hanya memikirkan sesuatu yang sedikit terlalu jauh. Temui Yuko Chino. Dia mulai Pana Wave sebagai agama yang mencakup sedikit Buddhisme, sejumput Kristen dan sejumput New-Age. Salah satu penyebabnya adalah bahwa hewan peliharaan akan meningkatkan kesadarannya akan bahaya gelombang elektromagnetik, yang dimana dia mengklaim dialah yang menyebabkan perubahan iklim dan kerusakan lingkungan lainnya. Di sinilah mereka mengambil hal-hal yang terlalu jauh. Mereka memutuskan bahwa seluruh fenomena sebenarnya adalah plot komunis untuk membombardir mereka dengan gelombang EM sebagai cara untuk membunuh pemimpin Chino mereka. Jadi mereka berdandan dengan pakaian putih (selain untuk gaya, rupanya mereka menawarkan perlindungan terhadap gelombang EM), memakai masker putih, mengendarai van putih, dan berkeliaran di pedesaan mencari tempat khusus yang tercemar oleh gelombang berbahaya.Beberapa PR edan gaffes mencoba untuk menculik segel terkenal (setara dengan mencoba mencuri Panda Ling Ling) untuk mencegah Armageddon, mengklaim planet ke-10 akan menyebabkan bumi untuk membalik kutub, dan beberapa klaim kiamat lain yang tidak pernah terbukti. Mereka masih melanjutkan misi mereka terhadap gelombang, dan tampak luar biasa ketika mereka melakukannya.


7. Prince Philip Movement Prince Movement

Anda mungkin menganggap bahwa orang yang dikenal sebagai permaisuri Inggris yang terlama lama (untuk Ratu Elizabeth) akan memiliki nilai yang berarti bagi masyarakat. Philip pria kami tuhan di Pasifik Selatan. Suku Yaohnanen Vanuatu percaya bahwa Pangeran Philip adalah dewa, anak-berkulit pucat yang memiliki semangat gunung yang melakukan perjalanan laut ke tempat yang jauh, menikah dengan seorang wanita yang kuat, dan suatu hari kembali ke tanah mereka. Prince Philip Movement adalah jenis "kultus kargo" yang ditemukan di Pasifik Selatan, di mana suku yang berfokus pada mendapatkan kekayaan materi dari negara-negara industri. Mereka melihat materi canggih ini telah diciptakan oleh roh atau nenek moyang bagi mereka, tetapi tidak adil dirampas oleh bangsa lain. Sebagian besar dari kultus kargo dimulai pada (atau sesudah) Perang Dunia II ketika sejumlah besar barang yang disalurkan oleh militer melewati kawasan ini. Ketika perang berakhir dan pangkalan-pangkalan ditutup, pengiriman berakhir. Jadi apa yang orang pribumi giat lakukan? Mereka menciptakan bandara palsu dan radio palsu yang terbuat dari kelapa berharap bisa datang pengiriman selanjutnya dengan meniru apa yang mereka lihat. Jadi ketika pasangan kerajaan melakukan kunjungan resmi ke Vanuatu pada tahun 1974 (membawa hadiah tidak kurang), legenda Pangeran Philip tumbuh lebih dalam.

Nah sekian artikel dari ARTIKEL ZAMRUD HIJAU.
Semoga bermanfaat. ^_^


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar