Jumat, 01 Juni 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


10 Selebriti yang Tegas Menolak Hubungan Seks Sebelum Nikah

Posted: 01 Jun 2012 10:04 AM PDT

Melakukan hubungan seks sebelum menikah merupakan hal yang tabu dalam budaya timur.
10 Selebriti yang Tegas Menolak Hubungan Seks Sebelum Nikah
Namun di negara-negara barat (seperti Amerika) seseorang yang tetap perawan justru banyak dijadikan cemooh. Bintang-bintang Hollywood berikut ini memiliki segalanya untuk menarik lawan jenis dan di tengah cemoohan banyak orang tentang keperawanan, mereka bersikukuh pada prinsip hanya akan menyerahkan malam pertama setelah menikah. Siapa saja?

1. Jessica Simpson
10 Selebriti yang Tegas Menolak Hubungan Seks Sebelum Nikah
Jessica pernah mengumumkan bahwa ia masih perawan hingga menikah dengan Nick Lachey di tahun 2002. Jessica berasal dari keluarga Kristen yang taat. Ayahnya bahkan memeberinya purity ring saat berusia 12 tahun. Meskipun setelah bercerai dari Nick, dia mengandung anak di luar nikah dan baru saja melahirkan anak dari tunangannya Eric Johnson, Jessica masih patut masuk dalam daftar ini.

2. Mariah Carey
mariah carey
Meskipun sebelumnya Mariah pernah menikah dengan Tommy Mottola, ia memutuskan untuk tidak berhubungan seks dengan suaminya sekarang, Nick Cannon, hingga pernikahan mereka pada April 2008.

3. Adriana Lima
Adriana Lima
Model Victoria's Secret asal Brazil ini mengatakan kepada GQ Magazine pada Maret 2006, bahwa ia belum pernah berhubungan seks dan memutuskan untuk menjaga keperawanan hingga menikah. Ia bahkan dianugrahi The World's Most Voluptuous Virgin oleh majalah tersebut. Adriana kemudian menikah dengan pemain basket Serbia, Marko Jaric, tepat di Hari Valentine pada 2009.

4. Tina Fey
Tina Fey
Komedian dan bintang '30 Rock' Tina Fey membuat pengakuan di sebuah talkshow pada Maret 2010 kalau ia tidak melakukan hubungan seks hingga akhirnya ia bersuamikan Jeff Richmond, pada usia 24 tahun. Pasangan ini sekarang telah memiliki 2 orang anak.

5. Ali Landry
Ali Landry
Mantan Miss USA, model, serta aktris Ali Landry mengakui pada Maret 2012 lalu bahwa ia dan suami keduanya, Alejandro Monterverde tidak melakukan hubungan seks sebelum pernikahan mereka pada April 2006. Semua ia lakukan karena belajar dari hubungan masa lalu dengan Mario Lopez yang pernah berselingkuh darinya.

6. Miley Cyrus
foto hot ,iley cyrus
Merunut tingkah 'nakal' Miley yang sering terekspos di publik, memang sulit untuk percaya bahwa dia juga seseorang yang menjaga kesuciannya. Tidak tahu jika Miley belum berubah, namun beberapa tahun yang lalu ia pernah berkata akan tetap perawan hingga menikah nanti.


7. Vanessa Hudgens
foto seksi Vanessa Hudgens
Meskipun ia sempat mengencani salah satu aktor muda tampan Hollywood, Zac Efron, bintang 'High School Musical' ini mengklaim bahwa ia masih seorang perawan.

8. Selena Gomez
foto hot Selena Gomez
Selena Gomez merupakan artis muda lainnya yang mengumumkan keputusannya untuk tetap perawan hingga menikah.


9. Lisa Kudrow
artis hollywood yang masih gadis
Bintang yang terkenal lewat serial 'Friends' ini kehilangan keperawanannya di usia 31 tahun. Yaitu saat dia menikah dengan suaminya yang sekarang, Michael Stern.

10. Jordin Sparks
selebritis dunia yang masih perawan
Jordin membuat keputusan sewaktu ia masih muda untuk menunggu hubungan seks hingga menikah nanti. Orangtuanya kemudian menawarkannya purity ring, cincin yang menyimbolkan keperawanan. "Akan sangat luar biasa untuk mengatakan kepada suamiku nanti kalau aku telah menunggunya seumur hidupku."

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

5 Baju Transparan Selebritis Dunia Yang Bikin Heboh

Posted: 01 Jun 2012 01:01 AM PDT

5 Baju Transparan Selebritis Dunia Yang Bikin Heboh - Selebriti selalu menjadi pusat perhatian publik apapun yang di lakukanya slalu menarik untuk di bicarakn salah satunya adalah cara berbusana selebriti dunia dengan bajunya yang telihat agak terbuka terkadang akan menjadi gosip yang sangat heboh dikalangan publik nah berikut ini ada bebrapa busana transparan selebriti dunia yang bikin heboh mau tahu seleb saiap saja itu simak berikut ini.
1. Heidi Klum
Supermodel dunia ini sempat membuat para tamu undangan di sebuah acara amal di Cannes tercengang. Bagaimana tidak, Klum yang cantik dan memiliki tubuh indah ini, tampil memakai baju transparan warna perak.Baju yang terbuat dari bahan sheers itu tampak tembus pandang dan memperlihatkan jelas bagian tubuh model asal Jerman ini. Tentu saja, malam itu, Klum menjadi sorotan lantaran pakaian tipisnya yang mengundang imajinasi nakal kaum pria.
Sejumlah fotografer dengan cepat mengabadikan ibu empat anak itu, saat ia melenggang di karpet merah. Klum juga tidak merasa risih dengan pakaiannya yang tembus pandang. Dengan penuh percaya diri, wanita yang sedang mengurus perceraiannya ini, tersenyum lebar saat berpose.
2. Beyonce
Meski baru melahirkan anak pertamanya, Beyonce tetap berani tampil seksi dan menggoda. Bahkan, dengan penuh percaya diri, istri Jay-Z ini mengenakan gaun malam tembus pandang yang ketat di badan.Gaun tipis berenda berwarna hitam dikenakan Beyonce, saat ia menghadiri acara"Schiaparelli And Prada: Impossible Conversations" di Museum of Art di New York City. Kehadiran Beyonce langsung membuat semua mata tertuju padanya. Seperti dikutip dari Starcasm, Beyonce mengenakan gaun keluaran Givenchy. Gaun hitam transparan itu berpotongan panjang dan berenda. Pakaian itu memang tipis. Namun, Beyonce mengenakan bodysuit agar tidak terlihat vulgar.
Meski demikian, tidak semuanya tertutup. Beyonce membiarkan bagian bawahnya terlihat. Tampak kaki jenjang Beyonce jelas terlihat. Beyonce sendiri tampil begitu percaya diri dengan gaun berenda itu.
3. Katy Perry
Penyanyi Katy Perry sudah dua kali kepergok mengenakan baju transparan. Pertama, ia memakai baju dengan bahan menerawang saat menghadiri Paris Fashion Week. Ia memakai gaun berwarna hijau mint dengan rok sifon yang tipis. Ia tampak santai, walau paparazzi berusaha mengambil gambarnya. Ia pun menjadi pusat perhatian karena gaunnya itu.Dan penampilan Perry lebih seksi, saat ia menghadiri pagelaran musik Coachela. Lagi-lagi, baju tembus pandang menjadi pilihan mantan istri Russell Brand ini. Ia memakai baju yang terbuat dari bahan yang super tipis. Otomatis, baju itu memperlihatkan pakaian dalamnya.
Perry memang tidak terganggu dengan tatapan banyak orang padanya. Namun, ia tetap mendapat pengawalan yang ketat dari pengawal pribadinya.
4. Rihanna
Belakangan ini, penampilan Rihanna menjadi semakin berani dari sebelumnya. Pelantun "Take A Bow" ini, pernah kepergok paparazzi sedang mengenakan baju tembus pandang saat makan malam di sebuah restoran di New York.Saat sedang makan malam bersama teman-temannya, Rihanna mengenakan baju jala-jalan yang memperlihatkan bentuk tubuh penyanyi itu. Begitu keluar dari restoran,paparazzi pun sudah bersiap mengabadikan gambar Rihanna dengan baju tersebut.
Sadar diincar paparazzi, Rihanna langsung menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya.
5. Miley Cyrus
Usia Miley Cyrus memang baru 19 tahun. Tapi, soal penampilan, aktris dan penyanyi ini tak mau kalah dari para seniornya. Mantan bintang serial 'Hannah Montana' ini terlihat mengenakan baju tembus pandang berwarna hitam bermotif polka dot. Tentu saja pakaian itu membuat pakaian dalam Cyrus mengintip dari baju yang terbuat dari bahan sheers. Dan hal itu, langsung menjadi perhatian dan menuai komentar publik.Seperti dikutip dari USmagazine, Cyrus memakai gaun tembus pandang itu saat menikmati waktu santainya dengan berbelanja dan jalan-jalan di Los Angeles. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang berwarna hitam, sepatu flat hitam dan tas besar yang juga berwarna serupa

Sumber
Koleksi foto-foto bugil telanjang dan tanpa busana selebritis dunia
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Tipe Lelaki Berdasarkan Cara Pipis

Posted: 01 Jun 2012 12:54 AM PDT

Inilah Tipe Lelaki Berdasarkan Cara Pipis
Ingin Tahu karakteristik seorang pria coba deh lihat dari cara mereka kencing/Pipis seperti berikut ini

Lelaki Pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin:
Pipis di celana.

Lelaki Suka Melamun:
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.

Lelaki Efisien:
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu:
Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit:
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).

Lelaki Edan:
Makai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap:
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.

Lelaki Kreatif:
Kalau pipis kakinya diangkat satu…

Lelaki Irit:
Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad:
Suka "mipisin" isteri tetangga.

Lelaki Funky:
Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial:
Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

Lelaki Enjoy:
Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Hemat Waktu:
Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

Lelaki Moody:
Biasa pake pampers… hehehe…

Lelaki Kurang Ajar:
Lagi pipis… eh kentut… pura-pura cuek lagi!

Lelaki Buta Huruf:
Di urinoir sudah ada tulisan "RUSAK" … eh… masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing:
Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, terus dipipisin.

Lelaki Sabar:
Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop:
Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Ramah:
Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

Lelaki Percaya Diri:
Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

Lelaki Pelupa:
Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan:
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Gaya:
Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

Lelaki Arogan:
Pipisnya sambil tangan dua-duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif:
Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk:
Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, terus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa:
Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis:
Pipisnya sambil mendesah ahh…

Lelaki enggak ada kerjaan:
Pipis sambil baca blog infoinfo unik


Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Kamera Digital Terkecil Di Dunia

Posted: 01 Jun 2012 12:42 AM PDT

Inilah Kamera digital paling kecil didunia
Inilah kamera digital terkecil di dunia. Dengan ukuran hanya 2,5 sentimeter saja, benda ini mungkin terlihat seperti sebuah replika dari kamera.Dari tampilan, kamera digital yang berada dibawahlisensi perusahaan asal Amerika bernamaHammacher Schlemmerini ini memang tampak tidak memungkinkan untuk dapat diandalkan mengabadikan momen-momen spesial sobat.

Selain memiliki keunikan atau kelebihan karena ukurannya yang super mungil, kamera digital ini memiliki kelebihan lain yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena ukurannya. Karena kamera digital super mini ini dilengkapi dengan kamera dua megapiksel, dapat merekam video, dapat mengambil gambar JPEG dengan resolusi 1.600 x 1.200 dan dilengkapi dengan autofocus. Tentu sebuah kemampuan luar biasa untuk kamera yang hanya seberat 28 gram. Selain itu, sobat juga dapat menghubungkan kamera terkecil di dunia ini ke komputer melalui kabel USB, sama seperti peralatan fotografi lainnya.

Meskipun ukurannya hanya sebesar kelereng dan bahkan tidak lebih besar dari ujung jari, kamera yang dibuat di New York dan dibanderol seharga USD99,95 atau sekira Rp897 ribu ini mampu bekerja dengan baik. Sebuah kemampuan yang tidak bisa dipandang enteng oleh pesaingnya yang notebene berukuran lebih besar. Sangat cocok buat sobat yang hobi fotografi.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar

Posted: 01 Jun 2012 12:34 AM PDT

Jembatan Unik yang Terlihat Seperti Berputar atau biasa disebut "Twist Bridge" adalah salah satu jembatan unik yang memuat sebuah ilusi optik didalamnya.Dengan arsitektur yang demikian unik,jembatan ini merupakan salah satu jembatan paling indah yang ada di Belanda.
Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar

Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar

Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar

Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar

Ini Dia Jembatan Unik Yang Terlihat Seperti Berputar


Sumber

Baca juga
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

[Ngakak] Inilah Hal-hal Konyol Yang Terjadi Di Jalan

Posted: 01 Jun 2012 12:18 AM PDT

[Ngakak] Inilah Hal-hal Paling Konyol dan Unik Yang Terjadi Di Jalan - Entah sudah gila atau cari sensasi, orang-orang ini melakukan hal konyol Unik, dan Kocak di jalanan, gimana konyolnya...langsung saja liat gan. sebagian foto dibawah mungkin adalah hasil rekayasa
Hal Gila yang Terjadi Di Jalanan
Hal Gila dan paling lucu yang Terjadi Di Jalanan
Hal Kocak yang Terjadi Di Jalanan
Hal Unik yang Terjadi Di Jalanan
kejadian langka lucu dan unik di jalanan
kejadian langka aneh di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan
kejadian langka lucu di jalanan


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah User Facebook dengan Nama Paling Alay

Posted: 31 May 2012 11:46 PM PDT


baca : Kintani Putri Bagaskari Yang Selalu Butuh Yogi. *cuma ada 1 hal yang ada di benak gw saat baca nick ini : pasti si kintani anak raja, dan yogi itu pembantunya. Makanya dia selalu butuh yogi buat memenuhi keinginan dia



baca : Sri Yang Selalu Sayang Cinta Aa' Forever *kayaknya orang ini istri ketiga Aa Gym, ato Aa' yang lain? gak tau juga deh. Cuma Sri dan KUA setempat yang tau



baca : Wiwi Sayang Feri dan Selamanya Milik Feri. *ini yang gw heran. Sebenernya si wiwi ini siapanya feri? Pacarnya ato tanahnya? Kayak yang sering gw liat2 di kebon kosong : "Tanah Ini Milik H. Udin' gak beda jauh ama : Wiwi Milik Feri



baca : Yugo Bocah Spenkes Sikerbat Sevenfold *gw gak tau ni maksudnya apa. Yang pasi dia fansnya Avenged Sevenfold (katanya)



baca : Kartika Cewek Egoisan Kagak Mau Disakitin (Kartika Si Cewek Egois) *pasti orang ini sering tawuran, makanya sering disakitin. saran gw cuma 1 : Kalo gak mau sakit, belajar ilmu kebal aja di banten. Dijamin, ampe dibacok pun gak akan ngerasa sakit



baca : Eca Si Cewek Narsis Yang Ngangenin (Scream of Brutal Ex-Friend ****in Love Laskar Bodo Amat) *jujur, orang ini emang ngangenin. Baru liat namanya aja gw udah kangen pengen ke kamar mandi



baca : Jakarifah Ramdani Harus Semangat Dengan Jiwa Pancasila *gw baru tau ada alay yang berjiwa nasionalis dan berjiwa Pancasila. Tapi sayang, semangat nasionalismenya gak diterapin di nick fbnya yang gak menggunakaan EYD. Tapi alay ini patut diberi gelar : Alay Nasionalis of The Year 2011



baca : Bela Fire Agustia Si Demot (De' Bela) *pasti cita2 orang ini jadi [-pemadam kebakaran. Makanya namanya ada unsur "fire"nya



baca : Aji Anak Paling Cool Forever *ketauan lahirnya di kulkas, tinggalnya dikulkas, kencing beol juga di kulkas. Makanya cool forever



baca : Ni'mah Si Cenil Cunal Cenil *baca : gw cuma bisa bilang : hanya Tuhan dan para alay yang tau maksudnya apa


baca : Cewek Imut Manja Forever *katanya cewek manja, tapi pp nya di motor. Nick yang tepat buat org ini : Ngojegg Duyuuu Aaaaaccchh


baca : Tomi Love Street Punk. *rambut mohawk, pose jari tengah, pas denger lagu ayu ting ting ama kangen band paling langsung heboh, ngakunya gak suka. Padahal tiap hari nongkrongin tipi cuma biar bisa liat andhika kangen



baca : Eka Kan Selalu Respect Ama Bondan *kalo bondan temennya eka, pasti dia bikin id di fb : Chaiianknyah Bondan Gugh Rezpect Ma Ekkaa. Yang gw heran, kenapa alay2 selalu ngaku respector? gak ada yang bilang kalo mereka ST setia ato fans kangen band.



baca : Tyo Mencari Mangsa *gw cuma mau pesen ama ibu2 : kalo punya anak dibawah umur hati2 dengan orang ini. Dia lagi nyari mangsa. Ato yang boolnya masih belum mau lebar, hati2 juga. Orang ini bisa mengintai anda kapan saja



baca : Dicky The Double Pedal Drummer Sullivan (Andrean) *pasti orang ini tukang becak, ato tukang odong2 yang sering mainin double pedal (pedal odong2 dan becak yg ada di deket bannya). Ini juga gw heran, kenapa para alay juga sering bertingkah seprti anak emo? Untung gw bukan anak emo, gw anak emak. Jadi gw bukan termasuk alay

alay di fb indentik dengan jumlah teman yang banyak, padahal sebagian besar gak mereka kenal ato cuma asal add aja. Dan anehnya, pas gw liat nama family mereka di facebook, semua nama familynya berbau alay juga (di thread pertama kan friendlist-nya). Mungkin para alay sudah berkoloni dan membentuk keluarga baru, keluarga alay sejahtera. Buat share, 3 alay aja yang gw kasih liat nama familynya.

keluarga alay1:









Alay tidak menular lewat kontak fisik dan jabar tangan. So, jangan terlalu takut dengan alay. Selama iman kita kuat, kita gak akan tertular jadi alay. Tapi kalo iman belum kuat, lebih baik menjauh dari alay.

Ingat, ke-alay-an terjadi bukan hanya ada niat pelakunya, tapi juga karna ada kesempatan

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Wow,, Galaksi Bimasakti akan Tabrakan dengan Andromeda?

Posted: 31 May 2012 11:37 PM PDT

Empat miliar tahun dari sekarang, galaksi Bimasakti seperti yang kita kenal sekarang ini akan tidak ada lagi.
Wow,, Galaksi Bimasakti akan Tabrakan dengan Andromeda?
"Pasalnya, galaksi tempat Bumi berada itu terikat untuk membuat tabrakan frontal dengan galaksi Andromeda yang berukuran sama," ungkap peneliti yang mengumumkan temuan tersebut pada Kamis (31/5).

Setelah tabrakan terjadi, seiring perjalanan waktu akan tercipta galaksi yang sama sekali baru. Salah satu kemungkinan bentuk galaksi gabungan itu berupa elips daripada spiral layaknya Bimasakti.

"Kita tahu sejumlah galaksi lain di sekitar kita yang juga dalam proses bertabrakan dan penggabungan," kata Roeland van der Marel dari Space Telescope Science Institute di Baltimore.

"Namun, yang membuat penggabungan masa depan galaksi Andromeda dan Bimasakti begitu istimewa adalah bahwa itu akan terjadi pada kita."

Betul, para astronom telah lama mengetahui bahwa Bimasakti dan Andromeda, yang juga dikenal sebagai M31, meluncur ke arah satu sama lain dengan kecepatan sekitar 250.000 mph (400.000 kph).

Mereka juga lama menduga bahwa kedua galaksi mungkin bakal membanting satu sama lain dalam miliaran tahun ke depan.

Namun, diskusi seperti kecelakaan galaksi masa depan selalu tetap berbau spekulatif, karena tidak ada yang berhasil mengukur gerakan ke samping Andromeda sebagai komponen kunci jalan galaksi melalui ruang angkasa.

Namun, itu tidak lagi sekadara dugaan. Van der Marel dan rekan-rekannya menggunakan teleskop ruang angkasa Hubble untuk berulang kali mengamati beberapa daerah terpilih Andromeda selama tujuh tahun.

Mereka mampu mengukur gerakan menyamping galaksi (atau tangensial). Hasilnya, mereka menemukan bahwa Andromeda dan Bima Sakti memang terikat untuk terjadinya tumbukan langsung antara keduanya.

Merger galaksi itu, van der Marel menambahkan, dimulai pada 4 miliar tahun dan akan selesai sekitar 6 miliar tahun dari sekarang.

Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tahukah Anda, Kenapa Pramugari Berbicara Seperti Robot?

Posted: 31 May 2012 11:26 PM PDT

Tahukah Anda, Kenapa Pramugari Berbicara Seperti Robot?
SAAT sedang berada dalam sebuah pesawat terbang, ternyata ada juga beberapa mitos yang seringkali mengganggu pikiran kita selama dalam perjalanan. Anda merasa tak nyaman bahkan tersiksa.

Berikut beberapa hal dalam pesawat yang seringkali mengganggu penumpang serta alasannya:

Bila gaya bicara pramugari mirip robot yang angkuh, itu dikarenakan mereka harus mengambil sikap dengan berbicara secara jelas dan terarah agar penumpang mendengarkan.

Penggunaan kosa kata arsertif merupakan teknik linguistik untuk menarik perhatian penumpang khususnya pada awal kalimat sehingga perkataan tak harus diulang. Pramugari ingin agar para penumpang bisa diajak bekerja sama, khususnya saat dalam keadaan darurat.

* Mengapa tirai jendela dibuka dan posisi kursi tegak?
Elin Wong, Corporate Communication Manager di Cathay Pacific, menjelaskan bahwa tujuan tirai jendela dibuka sebelum mendarat dikarenakan apabila ada kejanggalan di luar pesawat, bisa diamati oleh awak kabin atau penumpang dan dilaporkan kepada pilot bila perlu.

Itu sebagai tindakan waspada akan potensi bahaya. Sedangkan posisi kursi 90 derajat ditujukan untuk menjaga jarak antara kepala Anda dengan kursi di depannya.

* Mengapa Anda sakit di pesawat?
Tak sedikit penumpang menganggap sirkulasi udara di pesawat mengakibatkan sakit. Faktanya pergantian udara di pesawat sangatlah bersih.

Udara di kabin secara terus menerus berganti oleh tekanan udara segar dari luar. Udara yang melewati filter menghilangkan 99,97% dari setiap virus dan bakteri. Penumpang sebenarnya sakit dikarenakan apa yang disentuh.

Ahli mikrobiologi menjelaskan bahwa setiap penggunaan satu toilet untuk 50 penumpang menjadi alasan kuat banyak orang jatuh sakit di udara.

* Mengapa makanan pesawat terasa tak enak?
Makanan di pesawat dianggap menjijikkan karena murah dan dimasak ulang. Sebenarnya rasa makanan pesawat cukup baik, hanya saja gangguan suara dari mesin pesawat menjadi pemicunya.

Menurut artikel di BBC melalui penelitian University of Manchester, bila suara mesin yang sangat kencang membuat perhatian terhadap makanan beralih ke suara.

* Mengapa ponsel dimatikan?
Sinyal telepon dipercaya mempengaruhi kinerja pesawat. Beberapa maskapai penerbangan tidak 100 persen yakin jaringan telepon mengganggu sistem pesawat.

Sebuah studi terbaru menyebutkan hampir 6,4 juta orang dalam jangka waktu 12 bulan dibiarkan menyalakan ponsel mereka selama terbang masuk dan keluar Inggris, tidak mengalami masalah.

Namun otoritas penerbangan seperti Federal Aviation Administration (FAA) melarang penggunaan posel dan alat elektronik lainnya kecuali bila dibuktikan tidak akan mengganggu.


Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Asal Usul Corak Totol-totol pada Macan

Posted: 31 May 2012 11:19 PM PDT

Inilah Asal Usul Corak Totol-totol pada Macan
MENGAPA macan tutul bercorak totol-totol? Mungkin pertanyaan semacam itu pernah terlintas dibenak Anda,, jika anda belum menemukan jawabannya maka jangan khawatir sebab Ada sebuah hasil penelitian yang telah berhasil menemukan jawabannya.

Hewan tersebut memiliki totol pada kulit lebih disebabkan karena faktor seringnnya ia berkeliaran di antara pepohonan dan semak yang menghasilkan bayangan berbentuk garis-garis dan juga corak bulat-bulat. Bayangan itu pun kemudian membentuk corak totol-totol pada harimau dan juga macan.

Para peneliti di University of Bristol telah mempelajari 35 spesies kucing liar. Mereka mencari jawaban bagaimana mereka bisa berevolusi sehingga mempunyai variasi corak tubuh yang indah dan menawan, seperti yang ada sekarang ini.

Mereka memilah-milah pola corak tubuh para kucing liar tersebut, kemudian menggunakan perhitungan matematis, lalu dibuatlah rangkaian kemungkinan perkembangan evolusi terhadap corak tubuh. dari hasil penelitian tersebut Mereka menemukan, bahwa kucing liar yang hidup di habitat dengan pepohonan lebat, hidup di atas pohon, dan dengan tingkat cahaya yang rendah, memiliki motif pada kulitnya.

Penelitian juga menjelaskan mengapa leopard hitam atau macan kumbang dikenal luas. Namun cheetah yang berwarna hitam tidak ditemukan corak tersebut.

Tidak seperti cheetah, leopard memang hidup di wilayah habitat yang luas dengan pola tingkah laku yang beragam. Hal itulah yang membuat leopard mempunyai beragam corak tubuh, dari yang bertotol sampai yang hitam polos.

Meskipun penelitian mampu mengungkap hubungan antara lingkungan dan corak tubuh kucing liar, namun tetap saja ditemukan anomali. Misalnya, cheetah memiliki pola totol karena habitatnya di daerah terbuka.

Namun beberapa jenis kucing liar, seperti bay cat (kucing merah) dan flat-headed cat (kucing hutan), memiliki corak yang tidak sesuai dengan lingkungannya. Hal ini masih belum terjelaskan secara ilmiah.

Selain itu, penelitian juga menggarisbawahi bagaimana beberapa jenis kucing liar memiliki garis vertikal. Dari 35 spesies yang diteliti, hanya harimau yang memiliki corak garis yang memanjang vertikal.

Pola pada harimau tidak berasosiasi pada habitat padang rumput seperti yang diperkirakan. Bagaimana pun juga, pola garis pada harimau adalah kamuflase yang sangat bagus, bukan?

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Justin Bieber Gegar Otak Jatuh Saat Konser

Posted: 31 May 2012 11:10 PM PDT

Paris: Belum beres atas kasus dugaan pemukulan terhadap juru foto liar selebritas atau dikenal paparazzi, penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, itu dilaporkan menderita gegar otak. Penyebabnya Bieber jatuh saat konser tur promo di Paris, Prancis, baru-baru ini. Meski begitu, Bieber tidak dirawat dan tetap beraktivitas.
Video Justin Bieber Gegar Otak Jatuh Saat Konser
Peristiwa itu terjadi setelah Bieber terjerembap ke tembok kaca selang satu konser di Paris. Justin memberitahu jejaring berita selebriti TMZ.com bahwa ia merasa pening tapi masih bisa menampilkan lagu terakhirnya sebelum pergi ke belakang panggung dan pingsan selama 15 detik.

TMZ memposting rekaman video percakapannya. Di dalam rekaman itu, Justin mengatakan para dokter memberitahu dirinya bahwa dia menderita gegar otak dan memerintahkan dia agar rileks.

Penyanyi tersebut segera memposting di akun Twitter-nya bahwa ia baik-baik saja dan berkelakar mengenai peristiwa itu. Ia mengatakan, "Mau nertawain diri kadang-kadang."

Justin menderita gegar otak sehari setelah ia--yang sedang melakukan tur singkat di beberapa kota besar utama Eropa guna mempromosikan album mendatangnya Believe-- dihadang sejumlah penggemar sebelum konser bebas di Oslo. Peristiwa tersebut melahirkan laporan, sebagaimana dikutip Reuters, bahwa puluhan gadis muda cedera.

Perusahaan yang merekam lagu Justin, Universal Music, dalam keterangannya kepada laman selebritas E! Online pada Kamis (31/5), mengatakan perusahaan sangat menyesalkan kejadian tersebut, sehingga fans Justin harus mengalami pengalaman buruk.

Seorang pejabat perusahaan itu mengatakan, "Untungnya tak seorang pun menderita luka serius." Justin Bieber ingin kembali ke Norwegia dan tampil di konser pada masa depan di sana.

Telepon dan surat elektronik kepada wakil Justin belum ditanggapi. Justin tampil di konser bebas dengan membawakan enam lagu di Oslo Opera House pada Rabu.

Konser tersebut dirancang buat ditampilkan di acara khusus televisi ABC selama satu jam yang akan diudarakan pada Juni.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

SMS Gratis Antar-operator Dihentikan Per Hari Ini

Posted: 31 May 2012 11:07 PM PDT

Layanan pesan singkat (SMS) gratis antar operator resmi dihentikan mulai Jumat (1/6) hari ini. "Kami memutuskan bahwa biaya terminasi SMS adalah Rp23 per SMS untuk pengiriman satu operator ke operator lain," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring di Jakarta, Kamis (31/5) malam.
SMS Gratis Antar-operator Dihentikan Per Hari Ini
Keputusan tersebut diambil, menurut Tifatul, karena saat SMS antaroperator gratis terjadi peningkatan SMS spam atau SMS yang tidak dikehendaki. "Dulu memang gratis, tapi yang terjadi adalah penggunaan untuk kegiatan negatif seperti spam dan penipuan. Pengenaan biaya sudah disepakati oleh Asosiasi Telepon Seluler Indonesia," kata Tifatul.

Menurut Tifatul, apakah operator akan mengenakan biaya Rp23 kepada pelanggan, diserahkan kepada operator. "Keputusan ini bisa berdampak pada pengguna, tergantung pada kebijakan operator apakah mau mengenakan biaya. Mungkin bisa saja Rp50 atau Rp100 kepada penggunanya," jelas Tifatul.

Keputusan ini diambil untuk keadilan. Karena ada operator dengan pelanggan yang amat besar. Tifatul mencontohnya, sebuah operator memiliki lima juta pelanggan. Sedangkan operator B punya 100 juta pelanggan dan jaringan luas. "Masa digratiskan terus? Harus ada yang membayar layanan SMS tersebut," kata Tifatul.

Tifatul menegaskan, SMS dengan operator yang sama tetap gratis. "Keputusan ini untuk keadilan dan mengurangi keluhan masyarakat terhadap spam. Memang tidak dapat menghilangkan tapi setidaknya mengurangi," tegas Tifatul.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Kantin Termegah dan Termewah di Dunia

Posted: 31 May 2012 09:55 PM PDT

Inilah Foto-foto Kantin Termegah dan termewah Di Dunia - Harvard University adalah salah satu universitas tertua dan terkenal di Amerika Serikat. Bagi yang sudah pernah mengenyam pendidikan disana pasti sudah tidak asing lagi dengan suasan kantin nya. Akan tetapi pasti banyak sekali orang-orang yang belum pernah menginjakan kakinya disana. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan warga nergara Amerika sendiri masih banyak yang belum kesana.
Foto-foto dibawah ini memperlihatkan betapa besarnya sebuah kantin di universitas terkenal Harvard University di Amerika.







Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Foto Hot Cewek Di Facebook Yang Bikin Nggak Kuat [ BB+]

Posted: 31 May 2012 09:51 PM PDT

Dunia (FB) Facebook masih merajai untuk seluruh kalangan pengguna internet di Indonesia, dan pencarian terhadap foto cewek - cewek cantik yang pastinya Hot Banget di (FB) Facebook masih menduduki peringkat teratas dalam mesin telusur situs jejaring sosial itu. Seperti apakah wajah - wajah cantik (pasaran) yang sering muncul dalam temuan mesin telusur mereka, berikut ini hasilnya:

alamat fb cewek-cewek bispak indonesia/></div><div style=
foto cewek seksi paling hot di facebook

cewek smu foto mesum di facebook

tante toge facebook

foto telanjang cewek cantik di facebook

gambar bokep cewek cakep di FB

foto-foto porno tanpa sensor di Facebook

Sumber
Koleksi foto-foto cewek smu bugil , telanjang dan lagi ngentot di facebook
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Judul Film-film Horor Paling Aneh di Indonesia

Posted: 31 May 2012 09:45 PM PDT

Inilah Beberapa Judul Film Hantu Indonesia Yang Paling Aneh - Membuat judul ataupun nama memang tidaklah semudah yang kita bayangkan. Bagaimanapun juga, memberi nama atau judul sebuah film yang akan disaksikan oleh banyak penonton bukanlah hal yang boleh diremehkan. Apalagi kalau kamu mau bikin film horor. Judul di film horor itu haruslah bikin penasaran banget dan yang paling penting, membuat kesan angker.

Dulu, film-film setan Indonesia itu punya kesan seram dan angker. Eh, gak juga sih. Tapi yang jelas, sejak kira-kira akhir tahun 2008, sepertinya para produser film hantu ini sudah mulai menyerah untuk berusaha bikin judul yang 'angker' dan memilih membuat judul film 'horor' yang sebenarnya lebih layak dijadikan judul film komedi, serta maunya sih bikin penasaran.

Berikut adalah judul-judul film horor Indonesia yang patut dipertanyakan:
Ada Apa Dengan Pocong
judul film
Ini ceritanya mau parodi Ada Apa Dengan Cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan pocong? Catatan Akhir Pocong? Laskar Pocong? Pocong, I'm In Love? Jomcong (Jomblo Pocong)?

Arwah Goyang Karawang
film horor jadul gokil
Maksudnya gimana sih? Arwahnya goyang di Karawang gitu? Atau arwahya Goyang Karawang? Emang 'Goyang Karawang' itu nama orang? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih? Aaaaaahh!

Kepergok Pocong
hantu pocong
Apa yang kamu lakukan sampe kamu bisa kepergok pocong? Kamu selingkuh sama istrinya pocong? Kamu nyolong duitnya? Bisa kepergok pocong tuh gimana ceritanya sih?

Kuntilanak Kesurupan
foto kuntilanak
Whoa, ini kayak Inception! Jadi kayak arwah, ngerasukin arwah gitu. Jadi super arwah! Tapi pertanyaannya, arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini? Gimana caranya jadi arwah seperti ini?

Pocong Ngesot
film-film hantu yang aneh
Gritty reboot itu terkadang menyenangkan sih. Hollywood juga suka melakukan itu. Malah terkadang bisa jadi lebih bagus dari aslinya (misalnya Batman Begins & The Dark Knight). Tapi kalau kamu melakukan reboot dengan menghilangkan kekhasan mitologi tersebut, jadinya gimana tuh? Itu kayak kamu bikin cerita Superman, tapi Superman-nya gak bisa terbang, cemen, dan agak banci. Dimana Supermannya? Nah, sama halnya kalau kamu bikin cerita pocong, tapi pocongnya ngesot. Ini gimana sih? Apakah dia Suster Ngesot yang dibunuh (lagi) trus dipocong, jadi dia pocong tapi ngesot? Ah sudahlah.

Pacar Hantu Perawan
film yang paling mengerikan
Menimbulkan pertanyaan lagi. Apakah maksud dari judul ini adalah pacarnya si hantu perawan? Ataukah pacarnya hantu itu seorang perawan? Pemakaian tanda baca atau sedikit tambahan kata di judul ini bisa sangat membantu lho.

Pocong Mandi Goyang Pinggul
setan paling menakutkan
Apakah maksudnya si pocong mandi sambil goyang pinggul? Itu konyol sih. Atau... apa ya? Kita kehabisan kata-kata sih.

Pelukan Janda Hantu Gerondong
film hantu yang fullgar
Satu pertanyaan (ini serius) 'Gerondong' apaan sih?

Suster Keramas
suster ngentot
Apa yang salah dengan seorang suster keramas? Kenapa gak bikin judul Dokter Keramas? Tukang sapu keramas? Karyawan Keramas? CEO Keramas? Apa istimewanya? kalau gak pernah keramas rambut jadi gimbal dan bau lho.

Dendam Pocong Mupeng
video hantu
Apa yang bisa membuat seorang pocong jadi mupeng? Apakah pocong suka ngintip orang mandi? Enak dong jadi pocong? Terus kenapa dia dendam? Apakah ada yang menghalangi kemupengannya? Ayo jawab!

Pocong Keliling
horor
Kayak hansip gitu ya maksudnya? Komplek rumah yang punya pocong keliling (Poling) pasti aman banget lah ya.

Setan Facebook
paling aneh
No komen dah..

Darah Perawan Bulan Madu
Judul Film Horor Paling Aneh di Indonesia
Kita udah mulai capek nulis dan mempertanyakan macem-macem sih. Tapi sekali lagi deh. Apakah ini maksudnya darah perawan di bulan madu? Bukankah ini hal yang sangat wajar ya? Bukannya kalau masih perawan dan melakukan hubungan seks pertama kali emang suka ngeluarin darah gitu ya? Apa jangan-jangan ini semacam film dokumenter gitu ya?

Kuntilanak Beranak
film horor terbaru
Sebenernya judul ini lumayan sih. Berima gitu lho. Jadi pengen bikin pantun.

Setan Budeg
film setan terseram dan juga menakutkan
Setan kayak gini seremnya apa ya? Apakah kalau kamu teriak minta pengampunan dia gak denger dan tetap ngejer kamu? Hmmm...

Sumpah Pocong di Sekolah
hantu paling seram
Apakah di film ini ada parodi dari lagunya Chrisye? Suuuumpaah pocong di sekolaaaaaah... dengan si diaaaaa... Tiada sumpah paling indaaaah, sumpah pocong di sekolaaaah...

Tambahan cover judul konyol lainnya:
judul film hantu paling menakutkan

film horor paling mengerikan didunia

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Cheat Lost Saga LS 1 Juni 2012 Terbaru

Posted: 31 May 2012 09:40 PM PDT

Cheat Lost Saga LS Terbaru 1 Juni 2012 - Update cheat untuk yang kedua kali ini adalah untuk game Lost Saga atau yang lebih populer disingkat dengan nama LS.
Chit LS untuk tanggal 01062012 kali ini pastinya jauh lebih menarik dari pada sebelumnya, buat sobat yang pengen nyoba cheat Lost saganya silahkan bs langsung sobat download dibagian akhir artikel ini.
Cheat LS 2 Juni 2012 - Lost saga skill no delay 02/06/2012 masih work
Cheat Lost Saga 1 Juni 2012 - chit LS 01/06/2012
Fitur :
[-]1 Hit CSD
[-]No Delay
Hotkey :
[-]Insert = 1 hit
[-]Delete = No Delay
Nb :
[-]Work All OS
[-]Gunakan Injector sendiri

Tutorial cara pemakaian :
1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,, 2.Isikan "What The Inject:" dengan "lostsaga.exe" (tanpa kutip)
3.Browse... (Pilih dll)
4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key "Insert " dan "Delete"
8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses :D
9.. HAVE FUN :D
Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
Hepi Cheatting!
Tested windows 7 64 bit work abiz
Tested By Crew windows XP pack 3 work abizz!

Sumber
CHEAT LS LOST SAGA 1 JUNI 2012 SKILL NO DELAY | Blog SEO ...
Cheat LS Lost Saga 1 Juni 2012 Skill No Delay. Cheat Lost Saga Skill No Delay. Cheat LS 31 Mei 2012. Kali ini akan sharing cheat lost saga ...
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Cheat PB Point Blank 1 Juni 2012 Terbaru

Posted: 31 May 2012 09:36 PM PDT

Update Cheat PB Point Blank 1 Juni 2012 - Pada hari jum'at pagi ini infoinfo unik pengen bagi2 cheat paling baru nih,, khususnya buat game Point Blank untuk tanggal 01062012.

cheat PB kali ini pastinya sayang jika sobat lewatkan,, buat sobat yang pengen nyoba cheatnya silahkan bs langsung sobat download diakhir artikel,, semoga saja masih work.
Cheat Point blank 2 juni 2012 masih work 02/06/2012 Terbaru

Cheat Point Blank 1 Juni 2012 - Chit PB 01/06/2012

Hotkey & Fitur: D3D MENU
* Insert = Show/Hide Menu
* ~> = ON
* <~ = OFF
 ======================== Fitur Cheat ========================
Cara pemakaian (wajib dibaca) : * Download dulu file cheatnya. * Extract file cheat yang ada di dalam file WINRAR. * Baru run cheat. (Untuk WIN 7 jangan lupa klik kanan RUN AS ADMINISTRATOR) * Run PB launcher.exe * Start PB * Getar langsung Inject & resume Cheat (manual injector). * On kan suka2 kamu mo dimana aja oke. * Hepi cheatting. NOTE : * Kalau BT coba lengkapi jamunya, download di sini. * Bersihkan registry & sampah-sampah penyumbat yang ada di komputer kalian dengan CCleaner, download di sini. * Mau kopi paste silahkan... Mau comot DLL juga silahkan... * Cuma saranku jangan direname, PB atau windows error resiko ditanggung sendiri.

Free Download Cheat Point Blank 1 Juni 2012

Sumber
Download Cheat Point Blank 1 Juni 2012 PB WH, SEMENA, RID ...
Download Cheat Point Blank 1 Juni 2012 PB WH, SEMENA, RID, ESP, Replace, AMO, Set DAMAGE And Full Super Hack ...
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Inilah Wujud Badai Dilihat dari Stasiun Luar Angkasa

Posted: 31 May 2012 08:01 PM PDT

Inilah Foto-foto dari Wujud Badai yang Sesungguhnya jika Dilihat dari Stasiun Luar Angkasa - Di bawah ini adalah beberapa foto badai yg diambil dari "International Space Station" selama beberapa tahun belakangan ini :

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar badai Catarina ini diambil pada 27 Maret 2004 oleh kru Ekspedisi 8 ISS. Badai ini terlihat baru saja mendarat di provinsi Catarina – Brazil Selatan (maka dari itu badai ini akhirnya disebut Badai Catarina).

Badai Douglas pada tgl 23 Juli 2002. Saat itu Douglas kembali ke status 1 saat dia mulai bergerak meninggalkan wilayah Baja California Peninsula. Foto ini diambil melalui "Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS)" di satelit Terra.

foto-foto wujud dari badai yang sesungguhnya
Pemandangan indah dari ketinggian ini mengabadikan badai Emily pada tgl 16 Juli 2005. Stasiun Luar Angkasa Nasa mengambil foto ini pada saat berada di teluk Mexico dan sepertinya sedang bergerak kearah barat menuju terbitnya bulan. Emily pada saat itu masuk dalam kategori 4 dengan kekuatan angin mendekati 155 mph dan bergerak dari barat ke barat laut melalui perairan Karibia.

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar dari badai Epsilon yg diambil kru ekpedisi ke-12 ISS pada tgl 3 Desember 2005.

foto-foto badai yang mengerikan
Ini pemandangan saat ISS melewati badai Frances pada tgl 2 September 2004.

foto-foto badai yang mengerikan
Pandangan jarak dekat dari pesawat ulang-alik Atlantis pada 18 September 2006 memberikan gambaran luarbiasa mata dari badai Gordon. Diperkirakan kecepatan badai 80 mph sampai dengan 90 mph.

foto-foto badai yang mengerikan
Badai Ike masih dalam kategori 4 pada tgl 4 September 2008 saat foto ini diambil dari International Space Station ( ISS ), 220 mil diatas bumi. Badai musiman ketujuh ini mengacaukan pertengahan samudera Atlantik dengan kecepatan 120 mil per jam sampai dengan 145 mph.

foto-foto badai yang mengerikan
Pada tgl 12 September 2003, instrumen imaging satelit Nasa – Terra mengambil gambar Badai Isabel di timur laut kepulauan Lesser Antilles. Pada saat itu Isabel sudah mencapai kategori 5 dengan kecepatan angin maksimum hampir 160 mph.

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar close-up dari mata badai Isabel pada tgl 15 September 2003 dari atas International Space Station (NASA).

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar mata badai Isabel lagi, saat badai ini berubah menjadi kategori 5 dengan membawa angin berkecepatan 160 mph – 13 September 2003.

foto-foto badai yang mengerikan
MODIS instrumen diatas satelit Aqua milik Nasa berhasil menagkap gambar badai Isabel saat berada di wilayah utara Puerto Rico dan sedang membawa hembusan angin dengan kecepata maksimum mencapai 155 mph.

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar detail dari mata badai Isabel yg terlihat dari ISS, 15 September 2003.

foto-foto badai yang mengerikan
Pemandangan dari badai Isabel dari ISS. Pada saat itu Isabel berubah menjadi badai kategori 5 dengan muatan angin berkecepatan 160 mph - 13 September 2003.

foto-foto badai yang mengerikan
Foto ini menunjukkan mata badai Ivan yg terlihat dibalik panel surya International Space Station. Salah satu badai terkuat ini terlihat sedang beraksi di perairan barat Karibia dengan kecepatan angin mencapai 160 mil per jam.

foto-foto badai yang mengerikan
Pemandangan dari "mata" badai Ivan pada tgl 15 September 2004. Ketika itu kecepatan angin sudah mencapai 135 mph saat sang badai mendekati pantai Alabama – USA. Foto ini diambil pada ketinggian 230 mil.

foto-foto badai yang mengerikan
Pemandangan badai Ivan memenuhi foto ini yg diambil diatas wilayah utara teluk Mexico pada Rabu sore, 15 September 2004.

foto-foto badai yang mengerikan
Badai Ivan, salah satu badai terkuat, difoto pada hari Sabtu 11 September 2004 oleh Astronot Edward M. Fincke dari luar jendela Stasiun Angkasa International.


Ini adalah gambar badai Ivan pada tgl 11 September 2004. Difoto oleh ilmuwan Nasa di ISS. Saat itu Ivan berada di wilayah barat perairan Karibia.

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar dari badai Kate pada tgl 4 Oktober 2003. Saat gambar diambil Kate membawa angin dengan kecepatan 115 mph dan bergerak ke arah barat dengan kecepatan 12 mph.

foto-foto badai yang mengerikan
Gambar badai Wilma ini diambil pada tgl 19 Oktober 2005 oleh awak stasiun luar angkasa Nasa saat melintas pada ketinggian 222 mil diatas permukan bumi. Pada saat itu badai Wilma memegang rekor sebagai badai terkuat di Atlantik dengan kecepatan angin mencapai 175 mph. Wilma sedang terlihat di laut Karibia, 340 mil tenggara Cozumel, Mexico.


Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Hal-hal paling mencengangkan dalam ilmu pengetahuan

Posted: 31 May 2012 07:50 PM PDT

fakta unik ilmu pengetahuan
Inilah Hal-hal paling mencengangkan dalam sejarah ilmu pengetahuan yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya

1. Untuk mengukur keaslian sebuah mutiara gosokin aja apel cuka ke bagian permukaannya. Komposisi dari mutiara akan bikin lebih cepat menggelembung.

2. Ikan mas yang ditaruh di tempat gelap, kulitnya bisa berubah menjadi putih. Dan kalo bukan pengaruh makanan, maka perubahan itu akan terjadi pada seluruh tubuhnya.

3. Jika jaringan pembuluh darah pada seorang manusia diukur panjangnya dari ujung ke akhir, maka panjangnya adalah sekitar 100ribu kilometer, yang artinya bisa mengelilingi bumi hingga 2,5 kali.

4. Samudera mengandung garam yang cukup buat nutupin seluruh daratan di bumi dengan kedalaman 250 meter.

5. Unta bisa hidup lebih lama tanpa makan dan minum, karena tubuhnya sanggup untuk itu. Tapi percaya apa nggak, jerapah jauh lebih tahan lama hidupnya, biarpun nggak ada air.

6. Lingkungan hidup terbesar di dunia adalah di sepanjang The Great Barrier Reef (karang koral) dengan panjang lebih dari 2000 km atau puluhan kali panjang Pulau Jawa.

7. Kemungkinan ada orang tertimpa meteor jatuh adalah 9300 tahun sekali.

8. Orang yang setiap harinya menggunakan tangan kanan dalam beraktivitas, rata-rata punya kehidupan lebih lama, yaitu sekitar sembilan tahun dari orang yang selalu beraktivitas menggunakan tangan kiri atau tangan kidal.

9. Sesendok kecil bintang neutron dapat memiliki berat 100juta ton.

10. Sebuah bawang yang kalo digosokkan ke kaki selama setengah sampe satu jam, bakal bisa dirasakan pengaruhnya. Soalnya, bawang mengalirkan suatu zat lewat aliran darah.

11. Badai rata-rata memiliki energi yang ekuivalen dengan hampir 8ribu bomb berkekuatan satu megaton (satu megaton kira-kira dapat menghancurkan sebuah gedung pencakar langit).

12. Cacing tambang penghisap darah ada dalam tubuh lebih dari 700juta orang di seluruh dunia.

13. Kecepatan sepeda kayuh paling cepat adalah 166 km per jam, rekor ini dipecahkan oleh Fred Rompelberg.

14. Manusia bisa membuat cahaya laser dengan intensitas jutaan kali lebih kuat dan terang daripada matahari.

15. Sekitar 65% orang autis kidal atau menggunakan tangan kiri sebagai tangan utama.

16. Akar sebuah pohon pinus jika diukur panjangnya melebihi 60 km.

17. Samudera mengandung garam yang cukup untuk menutupi seluruh daratan di bumi dengan kedalaman 250 meter.

18. Awan gas yang menyelimuti planet sagitarius mengandung trilyunan liter alkohol. (wah, kalo kita kesana, bisa langsung mabuk yah)

19. Beruang kutub dapat berlari dengan keceatan 50 km per jam dan loncat hingga ketinggian 4 meter di udara.

20. Danau terdalam di dunia adalah danau baikal dengan panjang 800 km dan luas 60 km dan kedalaman 2 km. (Kira-kira gunung semeru bisa dimasukkan ke dalamnya)

21. Tempat dengan suhu terpanas di dunia adalah di Azizia, Libya, suhunya sekitar 57,8 derajat celcius. Bandingkan dengan suhu jakarta yang panasnya hanya sekitar 30-31 derajat celcius atau suhu manusia normal 36 derajat celcius.

22. Rata-rata orang setiap tahunnya secara tidak sengaja memakan sekitar 430 serangga. Hasil ini didapatkan berdasarkan penelitian panjang yang dilakukan badan pengawasan makanan internasional.

23. Sebuah tanaman gandum hitam (seukuran tanaman padi) dapat memiliki akar dengan panjang 800km menyebar di bawah tanah.

24. Jika ada dua logam bersentuhan di luar angkasa, maka logam itu akan membaur menjadi satu logam. Kelihatannya memang tidak mungkin, tetapi benar terjadi, proses ini disebut cold welding dan akhir-akhir ini menjadi teknologi baru di bidang metalurgi.

25. Rasio penguapan air pada sebuah pohon oak (salah satu jenis pohon yang banyak tumbuh di daerah subtropis) setiap jamnya adalah sekitar 20-50 liter dalam sehari atau sekitar bak mandi berukuran ukuran besar.

26. Saat ini kita sedang bergerak di luar angkasa sekitar 530 Km per detik, artinya lebih cepat dari kecepatan cahaya. Kita tidak merasakannya karena seperti dijelaskan oleh teori relativitas einstein yaitu kecepatan obyek di luar angkasa tidak berarti.



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar