Senin, 04 Juni 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Inilah Lima Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia

Posted: 04 Jun 2012 11:20 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Lima Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia dan Pastinya Nggak Beres
Semua orang menyukai taman hiburan. Dapat dinikmati oleh berbagai jenis orang dengan berbagai minat, untuk berjalan-jalan menikmati suasana, atau turut ikut dalam berbagai wahana yang ditawarkan di dalamnya, taman hiburan merupakan tempat menyenangkan bagi semua orang. Tapi hati-hati apabila anak-anak anda mengajak ke taman hiburan yang belum anda kenal, di beberapa sudut kota dan negara, taman hiburan memiliki tema yang cukup aneh, bahkan cukup menakutkan untuk golongan anak-anak.


1. Love Land (Taman Cinta)


Ini adalah suatu taman hiburan di Korea. Memiliki lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Taman ini merupakan tujuan bulan madu yang cukup terkenal. Dengan ukiran dan patung yang informatif, taman hiburan ini bertujuan untuk memberi pendidikan seks bagi pengunjungnya.


2. Dickens World (Dunia Dickens)


Taman hiburan ini bertempat di Inggris yang dibangun berdasarkan semua hasil karya Charles Dickens yang unik dan kontroversial.


3. Bon Bon Land (Dunia Bon Bon)


Taman hiburan ini terletak di Denmark, berfokus pada muntahan dan kotoran anjing. Karakter-karakter yang ditampilkan di berbagai wahana di taman ini menggambarkan karakter yang mabuk dan merasa perlu muntah. Bahkan ada tanda-tanda bertulisk an "pervert" untuk menunjukkan toilet yang memiliki karakter buah dada dan pantat yang terbuka. Suara-suara yang menghiasa taman bermain inipun cukup unik, dari suara muntah, kentut, dll.


4. Hershey Park (Taman Hershey)


Sesuai namanya, taman hiburan ini didirikan oleh produsen coklat Hershey. Bertempat di Pennsylvania, taman ini memiliki 60 wahana bermain dan sebuah kebun binatang sendiri. Karakter-karakter yang muncul disesuaikan dengan produk-produk coklat Hershey, seperti Hershey Kisses, Hershey Bar, dan Reeses Peanut Butter Cup.


5. Haw Par Villa


Taman ini terletak di Singapura. Ini adalah taman mitologi Cina. Memiliki lebih dari seribu patung dan memiliki 150 diorama yang menceritakan semua tentang berbagai cerita rakyat, legenda dan sejarah di seluruh China.

Itulah 5 Taman Hiburan Paling Aneh di Dunia.. Wah aku jadi pengen nih pergi kesana sobat.... Hahahaha

Sumber

Robot Unik yang Bisa Meramal dari India .... WOW!!!!

Posted: 04 Jun 2012 11:08 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Ramalan adalah fenomena budaya di semua tingkatan dalam masyarakat Dunia, tak lepas juga terjadi di India. Berbagai jenis ramalan menjadi populer dalam lingkup perkotaan dan bahkan untuk penduduk berpendidikan tinggi, dan selama bertahun-tahun ramalan telah berevolusi dan berevolusi dalam beberapa bentuk yang berbeda, mulai dari horoskop, kue keberuntungan,ocehan beo, kartu tarot dan baru-baru ini dengan robot.



Robot Peramal kini Tersebar di seluruh pameran, pasar dan jalan-jalan, terutama di India selatan. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Robot plastik dan fiberglass ini adalah peramal yang dipenuhi dengan hiasan lampu LED warna - warni, dan biasanya jam analog tertanam di selangkangan mereka, dan kadang-kadang sepasang voltmeter atau amperemeter, di dada robot. Di pinggang atau pinggul ada beberapa headphone socket. Dengan biaya hanya 5 rupee (Rp.1000,-), Anda bisa colokkan headphone ke celana metalik robot dan mendengarkan robot bicara tentang keberuntungan Anda dari kaset rekaman.

Kami tidak dapat menemukan siapa saja yang telah benar-benar mendengarkan robot ini, tapi kami memiliki satu yang telah bertemu dan berbicara dengan salah satu pemilik robot seperti dikutip via amusing planet.



" Setiap hari Minggu ada seorang pria bersama robot peramal nya mangkal di seberang tempat pintu masuk utama pasar Russell di Bangalore. Ternyata (orang itu tidak benar-benar bisa berbahasa Inggris) robot miliknya dibuat sekitar 5 tahun yang lalu, dibuat oleh seseorang dari 'di selatan' yang juga memasok kaset dengan ramalan pada mereka. Rrobot akan meramal dalam satu dari empat 4 bahasa yang berbeda (Hindi, Tamil, Kannada & Telgu) melalui headphone yang melekat pada tubuhnya.



Saya tidak bisa mengetahui lebih lanjut tentang fungsi dari jam yang terpasang ke tubuh robot. Pemilik hanya mengatakan kepada saya bahwa itu adalah sebuah jam dan 'menceritakan waktu' yang membuatnya menjadi Robot Tukang Ramal dengan multi tujuan: memberitahukan ramalan keberuntungan dan juga menginformasikan waktu".












Wah...... Unik dan aneh banget ya gan robot ini..... Teknologi sekarang emang bener-bener memiliki kemajuan yang sangat pesat....

Sumber

Robot Terbang Ini Bisa Temani Anda Ketika Joging ... Keren!!!

Posted: 04 Jun 2012 10:39 AM PDT

INFO UNIK - Robot Terbang Ini Bisa Temani Anda Ketika Joging

Austin adalah seorang mahasiswa dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) mendapatkan penghargaan sebagai bagian dari tim pencipta robot bernama Joggobot. Robot itu mampu melayang di depan seseorang yang melakukan joging atau berlari serta mendorongnya untuk dapat meraih kebugaran.

Chad Toprak & Joggobot (Foto: SMH)
Chad Toprak & Joggobot (Foto: SMH)


Dilansir SMH, Minggu (3/6/2012), adalah Chad Toprak, seorang pria berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa dirinya lebih memilih Joggobot sebagai pelatih personal sekaligus teman joging. Ia juga lebih senang berkeringat (joging) bersama robot yang mampu melayang tersebut.

"Rasanya benar-benar unik, berlari bersama robot terbang." ujar Toprak. Menurutnya, para joggers (sebutan orang yang melakukan joging) akan memiliki partner ketika mereka melakukan olahraga lari tersebut.

Toprak menjelaskan, robot ini cocok untuk semua tipe joggers. Robot ini memiliki beberapa mode seperti mode pendamping yang bergerak secara selaras dengan kecepatan sang pelari serta mode pelatih yang diklaim lebih menantang.

"Mode pelatih pada dasarnya mencoba untuk mendorong Anda ke titik batas yang bisa Anda lakukan. Robot ini terbang di depan Anda dengan kecepatan yang sangat cepat dan Anda harus mencoba mengejar ketertinggalan jarak dengan robot itu," terangnya.

Ide menciptakan robot ini muncul pada Oktober lalu pada Bustling Exertion Games Lab di RMIT. Sekelompok pengembang game, termasuk pemimpin proyek Eberhard Grather, Florian Mueller, Wouter Walmink dan Chad Toprak memutuskan untuk membuat robot dengan aktivitas fisik untuk meningkatkan pengalaman joging.

Saat ini perangkat masih dalam proses pengembangan. Diharapkan akan diproduksi secara massal beberapa tahun ke depan.

Baru-baru ini Joggobot telah dikemas ke dalam kotak untuk dikirimkan ke Amerika Serikat. Robot itu akan ditampilkan dan dipresentasikan pada konferensi Computer-Human Interaction di Austin, Texas.

Keren banget ya sobat... Unik dan Menarik sekali nih robot...

Sumber

Ternyata Dinosaurus Juga Bisa Rematik Seperti Manusia ...

Posted: 04 Jun 2012 10:30 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Ternyata Dinosaurus Bisa Rematik juga loh gan....
Nggak percaya???? Mending yuk langsung saja kita tengok bersama-sama!!! Cekidot!!!


Lucu sekaligus aneh,Ternyata Dinosaurus Juga bisa Rematik.hasil penelitian ilmuwan terhadap Pliosaurus raksasa setinggi 8 meter mengatakan bahwa penyakit rematik tidak hanya di alami oleh manusia,mereka juga menegaskan kalau Jejak rematik terlihat dari bagian rahang hewan yang hidup 150 juta tahun silam itu.

Pliosaurus (Foto: Google)

Dari penelitian terhadap tengkoraknya, Dr Sassoon memperhatikan tanda-tanda penurunan degeneratif seperti rematik,Ciri pada tengkorak itu menunjukkan Pliosaurus tetap makan menunggu kondisinya membaik, namun rahangnya tetap melemah dan patah dengan konsekuensi fatal.

Peneliti mempelajari fosil Pliosaurus raksasa dengan panjang tubuh delapan meter yang mengidap arthritis atau radang sendi (rematik) pada bagian rahangnya.

Dilansir Telegraph, Kamis (17/5/2012), ilmuwan mengatakan, bukti bahwa hewan purba tersebut mengalami rematik adalah dengan melihat pada rahang giginya. Biasanya Pliosaurus mampu merobek dinosaurus lain dengan gigi 20 sentimeter miliknya, namun rahang yang pincang akan membuatnya berhenti makan dan menyebabkan kematiannya sekira 150 juta tahun yang lalu.

Judyth Sassoon dari Bristol University terpukau dengan spesimen itu sejak pertama melihatnya di Bristol City Museum dan Galeri Seni. Berdasarkan laporan dari Jurnal Palaentology, hewan purba tersebut memiliki kepala mirip buaya, leher pendek, menyerupai paus serta memiliki empat sirip yang kuat untuk mendorongnya ketika menyelam di air untuk mengejar mangsa.

Dengan mempelajari fosil atau kerangkanya, Sassoon segera menyadari bahwa hewan purba itu memiliki tanda kondisi degeneratif yang mirip dengan radang sendi (rematik) pada manusia. Fosil rahang Pliosaurus ini tergerus pada sendi rahang kiri sehingga menggeser rahang bawah ke salah satu sisi.

Selain itu, Sassoon juga mengungkap tanda pada tulang menunjukkan bahwa hewan itu terus makan meskipun kondisi rahang melemah. Ini menimbulkan konsekuensi yang fatal.

"Dengan cara yang sama bahwa penuaan manusia bisa menimbulkan pinggul rematik. (Sedangkan) betina tua ini menimbulkan rahang rematik dan bertahan dengan ketidakmampuannya untuk beberapa waktu," terangnya.

Menurutnya, fraktur yang tidak tersembuhkan pada rahang menunjukkan bahwa pada beberapa waktu rahang kian melemah kemudian pecah. Dengan rahang patah tersebut, Pliosaurus tidak akan mengonsumsi makanan dan kemungkinan menyebabkan kematian dirinya.

Demikian artikel yang berhasil saya kutib untuk sobat semua, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk memperkaya pengetahuan sobat semua......

Rujukan 1
Rujukan 2

10 Fakta Tentang Youtube yang Mengejutkan Dunia

Posted: 04 Jun 2012 10:18 AM PDT

FAKTA UNIK - 10 Fakta tentang Youtube yang Mengejutkan Dunia
Masyarakat dunia pasti tahu Tentang situs yang satu ini,, YouTube merupakan situs terpopuler dan situs yang paling banyak dilihat Video Terbaru nya.YouTube Inilah situs yang menyediakan beragam videoterlengkap saat ini. Namun, tahukah anda jika YouTube memiliki10 fakta yang mungkin akan mengejutkan anda!!

Dalam waktu 60 hari, YouTube menyediakan lebih banyak konten video dibandingkan dengan video jaringan televisi AmerikaSerikat (AS) yang dibuat selama 60 tahun. Rata-rata pengguna YouTube menghabiskan 15-25 menit per hari di situs itu. Namun, seberapa besar Anda mengenal situs berbagi video terbesar dunia itu? Tahukah Andavideo apa terbanyak dilihat? Tahukah Anda siapa nama ketiga pendirinya? Tahukah Anda seberapa banyak link YouTube di tweet tiap menit?

kaskus-forum.blogspot.com - 10 Fakta tentang Youtube yang Mengejutkan Dunia

Terdapat banyak data, info dan statistik menarik yang dapat dipelajari dari YouTube. Untuk itu, berikut 10 fakta menarik sekaligus menakjubkan mengenai YouTube. Simak dan bersiaplah ternganga.


1. Peran Paypai dalam Kreasi YouTube
YouTube diciptakan oleh Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim pada 2005. Ketiga pendiri itu saling kenal dari kerja sama pada usaha perintis Internet, paypai. Bahkan, Hurley merancang logo paypai setelah membaca artikel Wired mengenai perusahaan pembayaran online.

Awalnya, YouTube mendapatkan pendanaan melalui bonus yang diterima dari eBay buy-out of paypai. Anda bisa membantah bahwa jika tak ada paypai maka tak akan adaYouTube.


2. Awalnya, YouTube Merupakan Situs Kencan
Trio pendiri itu tak langsung memiliki konsep YouTube. Menurut legenda, YouTubeberawal sebagai situs video kencan yang dijuluki 'Tune In Hook Up' yang kabarnya dipengaruhi HotorNot.

Ketiga pendiri ini akhirnya memutuskan tak mengambil jalan itu. Inspirasi YouTubeseperti yang dikenal saat ini dikreditkan pada dua peristiwa berbeda. Pertama, ketidakmampuan Karim menemukan video Janet Jackson 'malfungsi pakaian' dan kedua, ketika Hurley dan Chen tak mampu berbagi video pesta makan malam karena keterbatasan lampiran email.


3. YouTube Menyebabkan Masalah Bagi Utube
Nama domain YouTube.com terdaftar saat Hari Valentine 2005. Hal ini menyebabkan kesalahpahaman besar bagi Universal Tube & Rollform Equipment yang berbasis di Perrysburg, Ohio. Nama domain mereka 'utube.com' pun kewalahan dengan trafik dari orang-orang yang mencoba mengeja nama situs video itu secara fonetis.

Perusahaan manufaktur itu kemudian menggugat YouTube karena mereka mengklaim usahanya rusak karena YouTube namun tuntutan ditolak. Kini, tampaknya Universal Tube & Rollform Equipment kalah telak dan situs bisnis itu berpindah menjadi utubeonline.com. Sedangkan utube.com asli menjadi halaman arahan video bertema pengeja buruk.


4. Video Paling Pertama YouTube Pertama
Video pertama (http://www.youtube.com/watch?feature...&v=jNQXAC9IVRw) yang pernah diunggah ke YouTube bukanlah video klasik.

Video ini dibuat Yakov Lapitsky di San Diego Zoo. Video itu menampilkan Jawed Karim di depan kandang gajah. Video ini sendiri mendapat hit sebanyak 4.282.497 sejak debut online-nya pada 23 April 2005.


5. Rickroll Pertama
Contoh pertama 'Rickroll' muncul di YouTube pada 2007. Nampaknya, hal itu merupakan evolusi lelucon '4chan' yang awalnya adalah pengguna 'duckrolled' yang mengarahkan pada bebek di atas roda. Kini, Rickroll menjadi lelucon praktis paling umum online.

Pada 2008, fenomena itu memuncak, poling SurveyUSA menyatakan, lebih dari 18 juta dewasa Amerika Serikat (AS) melihat figur Rickroll. Meski Rickroll pernah menjadi tren, figur itu bisa dengan mudah meningkat dua kali lipat.


6. April Mop Tahunan YouTube
Selama tiga tahun terakhir, YouTube mengerjai jutaan penggunanya setiap April Fools Day. Alasannya adalah klasik, tiap video di halaman muka situs sebenarnya Rickroll. Pada 2009, YouTube membuat situs itu terbalik.

Pada 2010, untuk upaya mengurangi bandwidth pun diperkenalkan mode 'TEXTp' yang menterjemahkan video menjadi teks. Mari kita lihat apa yang akan dilkukannya pada 2011 ini.


7. Statistik YouTube yang Mencengangkan
Pada Februari 2011, YouTube memiliki 490 juta pengguna unik per bulan di seluruh dunia. Diperkirakan, jumlah hit tiap bulan mencapai 92 miliar halaman. Kita menghabiskan sekitar 2,9 miliar jam di YouTube per bulan atau selama 325 ribu tahun.

Belum lagi statistik itu hanya untuk situs web YouTube, untuk video yang dipasang atau dilihat melalui perangkat mobile belum ditambahkan.


8. Statistik Sosial YouTube
Media sosial terkait statistik YouTube sangat mengesankan. YouTube mengatakan, rata-rata terdapat 400 tweets per menit yang mengandung link YouTube. Sementara itu, di Facebook lebih dari video YouTube setara 150 tahun dilihat tiap hari.


9. Video Paling Banyak Dilihat, Disukai dan Favorit
Tanpa menghitung video musik yang memiliki pembatasan perizinan dan seringkali hanya ditampilkan di YouTube AS, video terbanyak dilihat sepanjang massa adalah 'Charlie bit my finger' yang memiliki hit 283.405.051 dan akan terus bertambah.

Jika video musik situs Vevo AS dihitung juga, maka pemenangnya adalah Justin Beiber saat menyanyikan 'Baby'. Video ini memiliki lebih dari 466 juta hit dan terus bertambah.


10. Game Telur 'Ular' Paskah YouTube
YouTube memiliki telur Paskah lucu ([youtube]H1IzM...layer_embedded) yang memungkinkan Anda bermain game Snake-esque dalam jendela video. Selamat Menikmati!

Itulah fakta unik tentang YouTube. Semoga bisa menambah wawasan sobat semua...

Sumber

Holocaust, Trik Yahudi Memerah Perbankan Swiss

Posted: 04 Jun 2012 10:08 AM PDT




INFO UNIK - Holocaust, Trik Yahudi Memerah Perbankan Swiss
Tak ada gading yang tak retak,begitu kata pepatah lama dan perbankan Swiss yang terkenal ketat dalam menangani berbagai transaksi keuangannya ternyata bisa juga dibobol serta diporoti. Pada era 2000-an pembantaian kaumYahudi oleh rezim Nazi-Hitler (holocaust) dijadikan kartu truf untuk mengeruk dana dalam jumlah yang fantastis oleh World Jewish Congress (WJC).

Norman G Finkelstein (2000) dalam best seller-nya The Holocaust Industry mengungkap bagaimana sebuah tragedi kemanusiaan(?) dalam sejarah disulap sedemikian rupa menjadi komoditas penghasil uang oleh sekelompok orang Yahudi yang memiliki kekuatan lobi politik serta bisnis bak gurita dalam lembaga pemerintahan Amerika Serikat (AS).

Tekanan bertubi-tubi WJC yang menuntut penyelesaian segera klaim yang jatuh tempo dari para korban Holocaust yang selamat serta ahli waris mereka, membuat perbankan Swiss akhirnya secara formal pada tahun 1996 mengijinkan dilakukannya sebuah audit eksternal yang komperehensif (konon ini merupakan audit terluas dalam sejarah – pen.). WJC langsung merespon hal ini dengan mendesakkan permintaan penyelesaian finansial bahkan sebelum komite audit yang diketuai Paul Volcker sempat mengadakan pertemuan pertama. Intinya mereka mati-matian menghalangi pembentukan Komite Volcker dengan alasan 'tidak bisa dipercaya' dan 'para korban Holocaust miskin tidak bisa menunggu hingga Komite Volcker selesai mengaudit'.

WJC tidak main-main dalam upayanya mencegah pembentukan Komite Volcker, pada 1997 sebuah 'Memorandum Hukum' melalui tangan Burt Neuborne mereka sodorkan yang isinya tuntutan pada perbankan Swiss untuk membiayai proses audit Holocaust senilai $500 juta (belakangan terbukti audit tersebut fiktif- pen.) dan menolak Komite Volcker yang menurut mereka hanya akal-akalan perbankan Swiss untuk mementahkan tuntutan 'kritis' para korban Holocaust. Pada pertengahan tahun 1998, mereka sukses memaksa perbankan Swiss untuk menggelontorkan $1,25 miliar untuk pencairan dana yang tidak bisa ditunda pembayarannya untuk rekening orang Yahudi non aktif (dormant) di era Holocaust dan pengganti keuntungan (transaksi perbankan) yang bukan haknya karena berasal dari aset-aset jarahan maupun eksploitasi tenaga budak Yahudi oleh Nazi.

Pada akhirnya Komite Volcker berhasil mengatasi semua tekanan dan menjalankan semua tugas yang dibebankan sampai tuntas dalam menjawab empat dakwaan utama yang dialamatkan pada perbankan Swiss. Pertama, WJC menuduh bahwa perbankan Swiss mementahkan secara sistematis tuntutan para korban Holocaust dan pewaris mereka untuk mengakses rekening bank mereka paska Perang Dunia II. Penyelidikan Komite Volcker menyimpulkan bahwa terlepas dari beberapa pengecualian tertentu, tuduhan ini tak perlu ditanggapi secara serius.

Kedua, perbankan Swiss juga dituduh telah menghancurkan arsip pencatatan aset era Holocaust untuk menutupi jejak pengumpulan 'keuntungan tidak sah' yang berasal dari rekening para korban Holocaust dan Komite Volcker sampai pada kesimpulan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak berdasar. Lalu ketiga, Swiss juga didakwa telah menggunakan uang milik korban Holocaust asal Polandia dan Hungaria sebagai kompensasi atas harta milik perbankan yang dinasionalisasikan oleh pemerintah Swiss. Komite Volcker tak terang-terangan menyanggah ini namun berargumen bahwa pemerintah Amerika Serikat juga melakukan hal yang sama saat mendesakkan klaim kerusakan perang atas Jerman dibayar dengan aset-aset Jerman yang kemungkinan besar di dalamnya terdapat aset para korban Holocaust. Intinya, apa yang dilakukan oleh perbankan Swiss dinilai masih berada pada batas kewajaran dalam sudut pandang hubungan multilateral.

Keempat, WJC menuduh Swiss membeli emas hasil jarahan Nazi dari kantor-kantor perbendaharaan Eropa dan Komite Volcker kembali mementahkan ini dengan menyatakan 'kemungkinan (adanya aset korban Holocaust -pen) yang sama bisa terjadi pula pada koin-koin dan batangan emas yang dibeli oleh Departemen Keuangan AS melalui Bank Sentral AS di New York selama dan paska Perang Dunia II'.

Perseteruan legal WJC versus perbankan Swiss memang berlangsung panjang, seru, dan mengasyikkan untuk diikuti namun yang lebih menarik adalah menyusuri ketulusan WJC memperjuangkan hak para korban Holocaust dihubungkan dengan gelontoran dana senilai $1,25 milyar yang telah disinggung sebelumnya. Tanggal 11 September 2000 WJC mengeluarkan 'Usulan Rencana Induk Khusus untuk Alokasi dan Distribusi Uang Penyelesaian Bank Swiss' yang selanjutnya lebih populer dengan sebutan Gribetz Plan (GP). Di sana tercantum bahwa $800 juta akan dialokasikan untuk menutup klaim atas rekening masyarakat Yahudi non aktif di masa Holocaust. Teks, lampiran, dan bagan pendukung untuk memperkuat argumen dipilihnya alokasi ini menghabiskan beratus-ratus halaman plus tambahan lebih dari seribu catatan kaki dalam GP; namun tak satupun yang dapat menjustifikasi secara dapat dipertanggungjawabkan alasan alokasi tersebut (Finkelstein,2000). Alokasi itu ditambah segala argumen penyokongnya hanya akal-akalan semata agar industri Holocaust bisa meraup bagian terbesar dari dana kompensasi untuk menggembungkan rekening pribadi para pengurus WJC dan kroni-kroni mereka. Fakta lain, masih menurut Finkelstein, nilai $800 juta untuk menutup rekening warga Yahudi era Holocaust juga merupakan hasil penggelembungan yang sangat fantastis dari kisaran angka sebenarnya yang tentu saja sangat jauh di bawah itu.

Kemudian sisa $400 juta lebih dari dana kompensasi dialokasikan khusus untuk kategori 'aset yang dijarah', 'tenaga kerja budak', dan 'pengungsi' dengan catatan tak sepeser pun dana akan dicairkan kecuali bila semua permohonan dalam proses litigasi ini sudah diselesaikan. GP menyebutkan secara eksplisit bahwa pembayaran masih harus menunggu sementara waktu dan proses pengajuan akan memakan waktu tiga setengah tahun. Para korban Holocaust yang selamat menyadari betul bahwa hanya segelintir saja di antara mereka yang masih hidup saat permohonan dana itu dikabulkan. Tebak kemana akhirnya dana itu akan berlabuh?
(IRIB Indonesia/Wahyuni Susilowati)

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat.

Sumber

Inilah 5 Makhluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat

Posted: 04 Jun 2012 06:24 AM PDT

INFO UNIK - 5 Makhluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat
Berikut adalah Makhluk-Makhluk gaib yang paling terkenal dan sering dibicarakan oleh orang-orang yang tinggal di dunia barat.


1. Goblins
5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat

Makhluk ini banyak di kenal di berbagai dongeng, mahluk kecil dan berbulu ini seringkali lebih tampak nakal daripada menyeramkan. Berbagai legenda megatakan bahwa goblin bersembunyi di hutan, melakukan berbagai kenakalan dan terkadang menggantikan bayi manusia dengan anak mereka.


2. Demon
5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat

Salah satu cara paling gampang buat menyebut "roh jahat". Secara umum demon digambarkan sebagai naga kecil yang bisa terbang, dengan kepala yang bisa berputar-putar.


3. Gargoyles
5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat

Mahluk ini terkenal berada sebagai salah satu elemen arsitek yang mengerikan dengan fungsi sebagai tempat mengalirkan air hujan sehingga tidak mengganggu bangunan. Secara spiritual, gargoyle digunakan untuk melindungi jemaat gereja dari kekuatan jahat.


4. Zombies
5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat

Zombie adalah mahluk yang dihidupkan kembali dari kematian dengan menggunakan sihir gelap (nekromansi) atau mereka yang roh-nya dihisap dari tubuhnya). Seorang ahli ethno botani di Haiti menemukan salah satu obat yang bisa digunakan sehingga membuat orang berada dalma kondisi zombie.

5. Werewolves



Biasanya mahluk ini akan tampil normal dan baik-baik saja sampai tiba malam purnama. Mereka adalah manusia yang dikutuk untuk berubah wujud menjadi serigala.

Demikianlah artikel unik dari saya. Semoga bermanfaat.

Sumber

Gadis Model Seksi Secantik ini Menikah dengan Kakek Berusia 84 Tahun

Posted: 04 Jun 2012 05:46 AM PDT

INFO UNIK - Percaya gaaaan??? Supermodel seksi secantik ini akan segera menikah dengan kakek kakek.. dan mereka baru saja bertunangan.. bener bener dahsyat entu kakek yaaaa.. hahahaha.. huebaaaat tenaaan.. mank uenaaak jadi boosss.. dah berumur masih bisa menikah dengan gadis secantik ini.. simak az gaaan galeri FOTO SEXYnya yaaa.. awas kalo ngiler gak tanggung jawab yaaaaa..



Crystal Harris merupakan gadis Playmate untuk edisi majalah Playboy bulan Desember 2009, ia baru saja bertunangan dengan Hugh Hefner kakek berusia 84 th pendiri sekaligus pemilik playboy magazine. ternyata uang dan kekayaan benar benar terbukti PATEN bisa membeli segalanya.. Crystal Harris.. playboy playmate yang cantik dan seksi ini akan segera melangsungkan pernikahannya.. di bawah adalah kumpulan foto foto seksi CRYSTAL HARRIS..





Dan inilah ketika bersama calon suaminya yang sudah kakek-kakek itu... Cekidot!!!





Nih cewek apa kena pelet ya??? Kok mau banget sih nikah sama kakek-kakek???
Wah wah wah...


Sumber

Kejam!! Suami Simpan Mayat Istrinya dalam Kulkas

Posted: 04 Jun 2012 05:09 AM PDT

INFO TERBARU - Suami yang seperti ini memang paling kejam, udah tega membunuh istrinya sendiri, ech mayatnya malah di simpan di kulkas, bukannya di kuburin. Dasar biadab!!!!!
yaa.. Seorang pria tua berusia 80 tahun bernama Masaichi Yamada ditangkap petugas kepolisian Kushiro, Jepang. Ia di beri tuduhan telah mencekik mati lalu menyimpan mayat isterinya di dalam ruang pendingin selama 10 tahun.

Mayat itu ditemukan setelah pihak dari keluarga sang isteri yang menghubungi pihak polisi, karena tidak dapat berkomunikasi dan mengetahui keberadaan saudaranya tersebut sejak lama.


sangat keji ,kejam ya.. gak kebayang deh

Dia berkata kepada polisi bahwa dia telah melakukan perbuatannya, ia telah membunuh sang isteri dan menyimpan mayatnya di dalam sebuah ruang pendingin yang terdapat di gudang penyimpanan ikan miliknya.

Seperti penjelasan Seorang juru bicara polisi ,Korban sepertinya dibunuh dengan cara dicekik menggunakan kawat kecil, lalu disimpan di dalam sebuah lemari pendingin di tempatnya bekerja.

Kejadian yang ironis ya , terungkapnya setelah sepuluh (10) tahun.

Bener-bener kejam tuh orang... Pantesnya masuk neraka jahanam tuh...
Ok sobat, kita doakan saja supaya pria itu mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan semoga sang istri mendapatkan tempat yang tenang di sisi Allah SWT.... Amin....

Sumber

Inilah 5 Hal yang Dicari Pria dalam Percintaan

Posted: 04 Jun 2012 04:51 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRhG3jvNWKJhdT8Hq7LL5llnxtxsHghsyHUGoDMuieGRHlSn10L_xY1V40Vt0H9GfmD_qXZqJ_ArrB3_bt0BykMlxx5SF7tlYMILuTuM9n3umkiQVvjdtNAaO4mW6d6c8dIOBrWu8Gg4KY/s1600/woman-man-kissing-in-bed.jpg

INFO UNIK - 5 Hal yang Dicari Pria dalam Percintaan
Dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para pria. Lebih dari itu, pria butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman.
Apa saja yang dicari pria dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya, seperti dikutip dari what do men really think.

1. Kekasih
Pria akan mencari kepuasan fisik dan emosional dari hubungan asmara mereka. Kasih sayang dan perhatian dari pasangannya, adalah dua hal yang paling mereka inginkan lebih dari segalanya. Mereka mendambakan wanita yang akan mencintai mereka apa adanya, tanpa pertimbangan.

2. Pasangan yang Bisa Dipercaya
Pria menginginkan kepercayaan dalam hubungan mereka. Walaupun mungkin dia sendiri tidak terlalu setia, tapi pria mengharapkan pasangannya selalu menjaga rasa percayanya. Mungkin kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat cermin yang pecah, biarpun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Pria lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan wanita.

3. Seorang Teman
Hanya wanita yang bisa jadi sahabat terbaik pria. Pendapat ini tidak salah, karena faktanya, pria sulit menceritakan masalah emosional kepada sesama pria, sedekat apapun pertemanan mereka. Karena itu, kaum adam membutuhkan banyak dukungan secara mental yang didapat dari kekasihnya. Pria ingin wanita yang dicintainya tidak hanya menjadi kekasih tapi juga teman yang baik.

4. Tempat Bertukar Pikiran
Sebagian besar pria menyukai wanita yang cerdas, kenapa? Karena wanita cerdas dan berpikiran terbuka bisa membantu mereka menyelesaikan masalah. Bukan untuk menutup hutang finansialnya, tapi lebih untuk membantunya mencarikan solusi/jalan keluar dari masalah atau sekedar berbagi rasa. Ada kalanya pria menginginkan sudut pandang lain dari wanita dalam mendiskusikan berbagai persoalan.

5. Ketertarikan Fisik
Tak dipungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian pria. Tapi definisi menarik bagi pria tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Pria memang suka melihat wanita cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah wanita yang elegan, punya inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya. Wanita dengan aura feminin, rajin merawat diri dan tahu bagaimana berpenampilan adalah sosok ideal bagi para pria.

Sekian tips dari saya untuk hubungan percintaan anda.
Semoga menjadi hubungan yang langgeng.... Amin....

Sumber

10 Fakta Tentang Fenomena Gerhana Bulan

Posted: 04 Jun 2012 04:36 AM PDT

foto gerhana bulan total, gerhana bulan 2011, total lunar eclipse, terbaru streaming gerhana bulan - http://kaskus-lover.blogspot.com/

FAKTA UNIK - 10 Fakta Tentang Fenomena Terjadinya Gerhana Bulan
Menurut Bapak Robert Roy Britt alias Om Robert Roy dari Space.com, gerhana bulan tidak dapat diprediksi. Mengapa? Bagi orang dahulu, gerhana bulan adalah peristiwa yang menghantui.

Beberapa percaya naga dari langit memakan bulan, banjir dengan darah sebelum mengkonsumsi itu sepenuhnya. Tentu saja selalu datang kembali, dan yang memicu spekulasi lebih.

Sedangkan Lunar gerhana 2010 wows dunia tadi malam, namun berikut adalah 10 fakta menarik tentang gerhana bulan bagi Anda untuk mengesankan teman-teman, keluarga dan rekan kerja.

10. 
Gets bumi di WayThe penyebab dari gerhana bulan adalah sederhana: Bumi mendapat di jalan. Bulan adalah lentera mengkilap karena merefleksikan sinar matahari. Bulan tidak membuat cahaya sendiri.

Bumi selalu melemparkan bayangan ke ruang angkasa, dan setiap sekarang dan kemudian semuanya sejalan tepat sehingga bayangan jatuh di Bulan.

Lunar gerhana hanya dapat terjadi pada Full Moon, waktu itu setiap bulan saat Bulan secara langsung berlawanan Bumi dalam kaitannya dengan Sun. Ini seperti Anda, mewakili Bumi, berdiri di depan cahaya terang dan casting bayangan pada anak

9. 
Mengapa gerhana bulan tidak terjadi gerhana bulan monthSince setiap terjadi selalu di Full Moon, masuk akal untuk menanyakan mengapa masing-masing Full Moon tidak menghasilkan satu. Gerhana relatif jarang terjadi karena pesawat di mana orbit Bulan mengelilingi bumi dimiringkan 5 derajat dibandingkan dengan pesawat perjalanan bumi mengelilingi matahari, pesawat yang astronom panggilan ekliptika.

Untuk memvisualisasikan, memikirkan percampuran Hula Hoops-satu besar dan satu kecil mengambang di permukaan kolam, dan mendorong satu bagian dalam bawah sehingga setengahnya di bawah permukaan dan setengah di atas. Ketika Bulan masuk ke ecliptic - tepat di permukaan kolam-selama fase penuh, maka gerhana bulan terjadi.

(Kata "ekliptika" berasal dari kata "gerhana.") [Grafika] The geometri dari setiap-gerhana posisi relatif Matahari, Bumi dan Bulan-pada akhirnya diulang selama set setiap siklus kompleks yang terakhir saja lebih dari 18 tahun.Siklus Saros, karena semuanya disebut, ada di balik daun dari gerhana, juga. Para astronom telah menemukan jawabannya dan dapat memprediksi gerhana waktu dan keadaan jauh ke future.

8. 
Gerhana Lunar sering terjadi, relatif speakingThough Anda mungkin tidak memiliki login gerhana bulan banyak dalam hidup Anda, mereka yang umum dibandingkan dengan gerhana matahari, paling tidak dalam satu akal. Gerhana matahari cukup banyak, umumnya 2-5 per tahun, tetapi daerah di tanah ditutupi oleh totalitas hanya beberapa puluh mil (km) lebar, jadi jarang berada di jalan dari total gerhana matahari.

Dalam setiap lokasi yang diberikan di Bumi, gerhana matahari total terjadi hanya sekali setiap 360 tahun. gerhana Lunar kurang sering, tapi gerhana bulan total terlihat di mana-mana bahwa itu adalah malam hari sebagai acara berlangsung setengah-dasarnya dunia. Setiap lokasi yang diberikan dapat mengalami hingga tiga gerhana bulan per tahun, sebagaimana terakhir terjadi pada tahun 1982. Beberapa tahun tidak ada, seperti pada 2005 dan 2006,

7. 
Gerhana bulan terlihat dari Bulan, tooWhen Bumi mengalami gerhana bulan total, hal-hal menarik di Bulan, juga. Jika kau ada di sana, di sisi yang menghadap bumi, planet rumah akan memblokir Matahari. Lampu The Sun tidak akan sepenuhnya hilang, namun.

Bumi akan dikelilingi oleh cahaya yang tersebar melalui atmosfer.SPACE.com 's Night Sky Kolumnis, Joe Rao, menempatkan seperti ini, "The Sun akan tersembunyi di balik Bumi gelap diuraikan oleh cincin merah cemerlang yang terdiri dari seluruh dunia matahari terbit dan matahari terbenam." Hal ini mempengaruhi pandangan kita dari Bumi, juga.

Cahaya dibiaskan oleh semua matahari terbit dan matahari terbenam dapat jatuh di Bulan, memberikan cahaya merah, bukan sepenuhnya menghilang. Setiap gerhana berbeda, bagaimanapun, dan beberapa hasil sedikit effect.

6. 
Ini memerah. Sebuah keluar menggigit orang MoonFor kuno, gerhana yang aneh dan tak bisa dijelaskan, bahkan menakutkan. Beberapa kebudayaan melihat gerhana bulan sebagai tanda-tanda langit yang murka portended kelaparan atau penyakit.

Kata Cina untuk gerhana chih, yang berarti "untuk makan." Orang dapat membayangkan bahwa pemain berdarah Bulan di beberapa gerhana hanya menambah rasa takut akan apa yang terjadi. Bahkan sampai abad 19, angkatan laut Cina menembakkan meriam untuk menakut-nakuti naga mereka membayangkan sedang makan Moon

5. 
Mitos bertahan todayMyths mati keras. Di Jepang, beberapa orang masih menutup sumur untuk menghindari diracuni oleh penyakit Bulan saat gerhana. penduduk asli daerah Kutub Utara dikenal untuk menyerahkan peralatan mereka untuk menghindari kontaminasi. Dalam kebudayaan lain, orang-orang berteriak di Bulan selama gerhana, atau mereka pot bang atau bahkan menembak ke air.


4. 
Stonehenge mungkin memiliki pengaturan diprediksi eclipses The misterius batu-batu di Inggris telah lama dikaitkan dengan arti surgawi. Tetapi para ilmuwan telah berjuang untuk mencari tahu apa artinya itu untuk orang-orang yang mendirikan batu-batu sekitar 3.500 tahun yang lalu. Salah satu tujuan mungkin telah untuk memprediksi gerhana bulan.

Pada tahun 2000, seorang peneliti yang telah mempelajari Stonehenge selama dua dekade tersandung pada pengamatan bahwa jika seseorang ditempatkan spidol batu di lokasi-lokasi strategis di atas 19 kolom dalam array, siklus 47-bulan dikenal gerhana bulan akan menjadi apparent.

3 . 
Gerhana berubah historyWhen Bulan menghilang di 413 SM, Athena melihatnya sebagai pertanda buruk dan menunda rencana mereka mundur dari kota Sisilia dari Syracuse, di mana mereka telah berjuang selama dua tahun dalam Perang Peloponnesia.

The Syracusans digunakan keterlambatan sebagai kesempatan untuk istirahat pengepungan, menyumbang-beberapa percaya-untuk jatuhnya peradaban Yunani. Christopher Columbus sebenarnya digunakan gerhana sengaja untuk mungkin mengubah sejarah.

Terdampar di Jamaika tahun 1503, pada pelayaran keempat, Columbus dan krunya mengenakan keluar menyambut mereka dengan penduduk asli, yang makan mereka. Columbus tahu gerhana bulan datang, jadi dia "meramalkan" hilangnya Bulan. Penduduk asli memohon padanya untuk membawanya kembali dan, tentu saja, ia lakukan, dalam time

2. 
Jatuh tempo. limits Columbus waktu Eclipse tahu bahwa gerhana bulan tidak berlangsung selamanya. Para astronom mengatakan tidak bisa bertahan lebih dari 3 jam dan 40 menit. Totalitas-saat Bulan benar-benar tenggelam dalam bayangan-tidak bisa menjalankan lebih dari 1 jam dan 40 menit.Masa totalitas untuk, 27 Oktober 2004 gerhana 1 jam dan 22 menit, misalnya. Gerhana pada 8 November 2003 memiliki periode totalitas hanya 25 menit.

Kenapa bedanya? bayangan bumi adalah berbentuk kerucut. Membayangkan sepotong itu, lingkaran dua dimensi melalui mana Bulan bisa lewat.membentang lebih panjang totalitas berarti Bulan melintasi pusat lingkaran. Shorter gerhana total terjadi ketika jalan Bulan lebih dekat bagian atas atau bagian bawah shadow.

1.
Suatu hari gerhana bulan total tidak akan terjadi, saat ini bergerak menjauh dari Bumi sekitar 1,6 inci (4 cm) inci setiap tahun (ditakdirkan, sayang sekali hancur).

Kami kebetulan berdiri di atas planet ini pada saat ukuran nyata Bulan di langit adalah persis sama dengan Matahari.diameter aktual Bulan jauh lebih kecil daripada Matahari, tetapi jauh lebih dekat kepada kita.

Akhirnya, bagaimanapun, gerhana total lunar tidak akan geometris mungkin, seperti halnya tidak mungkin di masa lalu saat Bulan berada dekat kepada kita.

Demikianlah artikel saya tentang fakta gerhana bulan. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Sumber

Fakta Unik Dibalik Iklan Lowongan Kerja

Posted: 04 Jun 2012 03:01 AM PDT




FAKTA UNIK - Fakta Unik Dibalik Iklan Lowongan Kerja
Bila membaca iklan lowongan kerja di surat kabar, pamflet, majalah, dll., cobalah Anda artikan dulu setiap kalimat yang dituliskannya sebagai persyaratan pelamar kerja. Berikut ini terjemahan bebas dari beberapa kalimat tersebut, mari kita simak bersama:

- Dibutuhkan tenaga kerja muda, pengalaman tidak mutlak.
artinya: Dibutuhkan tenaga kerja yang siap digaji di bawah standar.

- Menyukai tantangan.
artinya: Akan menghadapi pekerjaan/tugas sulit dimana tidak/belum ada seorang pun di perusahaan tersebut yang sanggup membantu untuk menyelesaikan/ mencari solusinya.

- Bersedia Berkeja di bawah tekanan/work underpressure
artinya: siap-siap jadi sapi perah, bisa kerja rodi/romusha, work hournya bisa 12-16 jam.


- Berkendaraan sendiri.
artinya: Perusahaan tidak cukup modal untuk menyediakan kendaraan dan ongkos transportasi operasional.

- Memiliki SIM.
artinya: Siap-siap merangkap jadi supir pribadi bos.

- Tinggal tidak jauh dari lokasi perusahaan.
artinya: Siap-siap mondar-mandir ke kantor, tak peduli tengah malam, hari libur, atau lagi sakit.

- Berwawasan luas.
artinya: Bidang pekerjaan yang ditawarkan tidak spesifik, siap-siap jadi tukang apa aja atau seksi sibuk sekali.

- Dibutuhkan tenaga wanita, single, menarik.
artinya: Dibutuhkan wanita yang siap "bupati" dan pamer "sekwilda" untuk boss-boss (cantik dan seksi only dan berani diapa-apain ditanggung bayaran tinggi)

- Dibutuhkan pria/wanita
artinya: Bila kemampuannya hampir sama, maka wanita yang diterima.

- Menjalani masa percobaan selama 3 bulan.
artinya: Pihak perusahaan meragukan kemampuan para pelamar kerja untuk menempati posisi yang ditawarkan. Atau untuk menghancurkan kompetitor dengan menarik keyperson perusahaan kompetitor dengan tawaran 3x lipat gaji tapi mesti melewati probation 3 bulan, setelah itu dipecat dengan alasan tidak perform. Mati luh...

- Mau bekerja dengan sistem deadline.
artinya: Perusahaan sudah memiliki proyek yang harus segera diselesaikan oleh pelamar kerja bila diterima dan siap kerja siang malam sampe matek (dead).

- Mau bekerja dengan sistem kontrak.
artinya: Perusahaan hanya membutuhkan Anda sementara waktu.

- Mau bekerja dengan sistem bagi hasil.
artinya: Perusahaan tidak sudi memodali Anda dan tidak mau menanggung resiko atas kegagalan Anda (resiko tanggung sendiri).

- Jujur.
artinya: Pegawai perusahaan yang sebelumnya menempati posisi yang ditawarkan telah membawa lari uang perusahaan, alias posisinya basah.

- Berat dan tinggi badan ideal.
artinya: Kerja di front office/customer service.

- Menguasai Bahasa Asing (inggris., perancis., …).
artinya: Perusahaan memiliki masalah komunikasi internal & external.

- Dapat bekerja dalam tim.
artinya: Siap ngajarin sesuatu kepada karyawan lain yang belum mengusai sesuatu tsb.

- Siap ditempatkan di luar kota.
artinya: Get a new life in a new neighbourhood!

- Berpengalaman kerja di bidang yang sama.
artinya: Perusahaan tidak mengerti apa saja yang menjadi tugas Anda nantinya, diharapkan Anda yang mengajari mereka.

- Menguasai MsWord, Power Point.
artinya: Hanya itu yang mampu dibeli/disediakan perusahaan.

- Freelance dan tidak mengikat waktu
artinya : pasti MLM

Itulah fakta unik di balik iklan lowongan kerja. Semoga sobat semua tidak terjebak dengan syarat yang begitu bermacam-macam dalam sebuah iklan lowongan kerja.

Sumber

10 Pesawat Tanpa Awak Tercanggih di Dunia... Canggih Banget!!!

Posted: 04 Jun 2012 02:40 AM PDT

UNIK DAN ANEH - 10 Pesawat Tanpa Awak Tercanggih di Dunia
Berbagai upaya dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan dan jatuhnya korban jiwa. Teknologi pesawat tanpa awak adalah salah satu terobosan baru untuk mengurangi jatuhnya korban nyawa manusia dalam tugas-tugas di udara. Teknologi pesawat tanpa awak seperti apa ya yang kini telah berkembang? Berikut ini ada beberapa jenis pesawat tanpa awak yang pada umumnya di pakai , yuk kita simak bersama-sama!!!


1. RQ-8A Fire Scout
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

RQ-8A Fire Scout: Helikopter tanpa awak ini diadopsi dari jenis helikopter ringan Schweizer Model 330SP. RQ-8A Fire Scout digunakan oleh U.S. Navy dalam misi pengintaian. Helikopter ini dapat beroperasi selama empat jam lebih dengan jarak 120 mil dari pusat kendali. Fire Scout dilengkapi dengan sistem navigasi berbasis GPS dan mampu beroperasi secara otonom. Karena mampu beroperasi secara otonom, pusat kendali dapat mengendalikan tiga helikopter tak berawak ini secara simultan. Sea Scout, kembangan dari helikopter tak berawak ini, bahkan mampu mengangkut rudal udara-darat (air-to-surface missiles) untuk misi pengeboman.


2. RQ-2B Pioneer


Pesawat tanpa awak ini adalah hasil kolaborasi antara AAI Amerika dan Israel Aircraft Industries. Pesawat ini telah dipergunakan oleh U.S. Marine Corps, U.S. Navy dan U.S. Army sejak 1986. Pioneer bertugas melakukan pengintaian, pengawasan, pencarian target, dan mendukung penembakan angkatan laut baik pada siang hari maupun malam hari. Pesawat ini dapat diluncurkan dari kapal dengan bantuan dorongan roket atau diluncurkan dari darat dengan bantuan ketapel. Dengan panjang badan 14 kaki dan rentang sayap 17 kaki, Pioneer dapat terbang hingga ketinggian 15,000 kaki selama lima jam. Pioneer dapat mengangkut beban hingga 37 Kg dan dapat dilengkapi dengan sensor optic atau infrared dan alat pendeteksi ranjau.


3. Boeing Scan Eagle


Pesawat berbobot 20 Kg ini dapat terbang selama 15 jam dengan ketinggian lebih dari 16,000 kaki dan kecepatan 60 mil per jam. Pesawat ini dapat diluncurkan baik dari darat maupun dari kapal laut. Scan Eagle adalah pesawat tanpa awak yang tidak dapat dideteksi oleh radar, selin itu suaranya pun hampir tidak terdengar. Scan Eagle terbang dengan dipandu sistem GPS dan dilengkapi dengan kamera dan sensor infra-red.


4. Northrop Grumman Global Hawk
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

Northrop Grumman Global Hawk: Global Hawk adalah pesawat tanpa awak yang terbesar dan tercanggih di dunia saat ini. RQ-4 Global Hawk adalah pesawat tanpa awak pertama yang mem[eroleh sertifikasi dari FAA (badan penerbangan Amerika) untuk terbang dan mendarat di bandara sipil secara otomatis. Karena keunggulannya ini, Global Hawak diharapkan dapat menjadi perintis pesawat penumpang dengan pilot otomatis dimasa mendatang. Pada saat pengujian, Global Hawk mampu terbang dari Amerika Serikat menuju Australia pulang pergi dengan membawa sejulah alat pengintai. Untuk keperluan militer, pesawat ini dapat dipergunakan untuk melakukan pengintaian, pengawasan dan survey intelejen pada daerah yang luas dan dalam jangka waktu yang lama.


5. General Atomics MQ-9 Reaper
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

General Atomics MQ-9 Reaper: Reaper adalah pesawat multi fungsi tanpa awak yang dikembangkan untuk menjadi mesin penghancur. Dalam operasi militer Amerika di Afghanistan dan Irak, MQ-9 dilengkapi dengan rudal AGM-114 Hellfire dan dipergunakan untuk memburu dan menghancurkan target. Pesawat ini dapat mengangkut beban hingga lima ton, berkecapatan 230 mil per jam pada ketinggian 50,000 kaki dan dapat terbang sejauh 3,682 mil. Pesawat ini dilengkapi dengan IR targeting sensor, laser rangefinder dan synthetic aperture radar. MQ-9 dapat dibongkar pasang dan diangkut ke berbagai lokasi dengan mudah.


6. AeroVironment Raven dan Raven B
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

AeroVironment Raven dan Raven B: RQ-11A Raven, yang dibuat pada tahun 2002-2003, adalah versi kecil dari 1999-vintage AeroVironment Pointer, yang dilengkapi dengan GPS navigation system, dan peralatan control. Badan pesawat ini terbuat dari Kevlar dan berbobot, dua Kilogram. Pesawat tanpa awak ini memiliki radius operasi lebih dari 6 mil dan dapat terbang selama 80 menit pada kecepatan 60 mil per jam. Raven B dilengkapi dengan berbagai jenis sensor dan laser target designator.


7. Bombardier CL-327
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

Bombardier CL-327: Karena bentuknya yang unik, pesawat tanpa awak ini sering disebut sebagai kacang terbang. Bombardier CL-327 VTOL adalah pesawat pengawas tanpa awak yang dimotori mesin Williams International WTS-125 turboshaft engine berdaya 100 tenaga kuda. Dengan bobot maksimum 300 Kg saat takeoff, CL-327 dapat difungsikan sebagai alat relay komunikasi, menginspeksi keadaan lingkungan dan melakukan patroli di daerah perbatasan. Pesawat ini telah banyak membantu aparat dalam upaya pemberantasan narkotika dan dalam operasi-operasi pengintaian militer. Pesawat ini dapat mengudara selama lime jam dan dilengkapi dengan berbagai sensor, datalink systems dan sistem navigasi baik berupa GPS maupun inertial navigation systems.


8. Yamaha RMAX
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

Yamaha RMAX: Pesawat ini adalah pesawat terbang tanpa awak yang paling banyak dipergunakan di dunia untuk keperluan non militer. Helikopter mini Yamaha RMAX, dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk menyemprotkan pestisida dan pupuk, dan melakukan survey untuk keperluan penelitian. Helikopter ini mempergunakan mesin YAMAHA dua langkah dan dapat terbang hingga ketinggian 500 kaki.


9. Lockheed Martin Desert Hawk
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

Lockheed Martin Desert Hawk: Desert Hawk mulai diproduksi pada tahun 2002, untuk memenuhi kebutuhan militer Amerika dalam misi-misi pengawasan di Irak. Desert Hawk digerakkan dengan mesin listrik dan dilengkapi dengan GPS. Pesawat ini dapat terbang hingga ketinggian 1000 kaki dan beroperasi secara otonom dengan panduan GPS. Pesawat tanpa awak ini dapat terbang dengan kecepatan 57 mil per jam dalam radius tujuh mil.


10. General Atomics MQ-1 Predator
kaskus-forum.blogspot.com - INI DIA...10 PESAWAT TANPA AWAK TERCANGGI DIDUNIA.....!!!!!

General Atomics MQ-1 Predator: Predator yang mampu terbang dengan kecepatan 135 mil per jam ini adalah pesawat pengintai tanpa awak yang dilengkapi dengan persenjataan tempur. Predator mampu terbang hingga ketinggian 25,000 kaki dan menempuh jarak 450 mil. Predator dilengkapi dengan dua rudal AGM-114 Hellfire berpemandu laser. Pesawat ini merupakan pesawat terbang tanpa awak pertama yang dapat menghancurkan terget-terget di darat. Predator pertama kali dipergunakan dalam operasi militer Amerika di Afghanistan.

Demikian ulasan tentang psawat canggih tanpa awak yang bisa saya bagikan kepada sobat semua.
Semoga artikel unik diatas bisa menambah wawasan sobat semua.

Sumber

Inilah Ponsel Tercanggih Yang Bisa Diliipat

Posted: 04 Jun 2012 12:48 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Ponsel Tercanggih Yang Bisa Diliipat
Anda suka dengan sesuatu yang unik,khususnya di bidang teknologi ponsel atau telephone genggam.
ya..ponsel lipat yang satu ini memang the best, di samping bentuknya yang unik,ponsel ini juga tergolong ponsel cerdas dan canggih.

KyoceraEos adalah konsep telepon lipat "feed off" dari interaksi fisik dengan menerjemahkan energi kinetik menjadi muatan listrik melalui array nano generator skala piezoelektrik.

Semakin banyak kita berinteraksi dengan hanphone Eos ini, energi yang dihasilkan jauh lebih banyak dibuat. Tanpa menggunakan baterai layar OLED yang fleksibel dapat dilipat untuk ukuran dompet.

Ini dia gambar-gambar nya.... Cekidot!!!!









Bagaimana, keren dan unik banget bukan? Mungkin anda mulai tertarik untuk memilikinya sebagai koleksi pribadi....


Sumber 

"Kecoa Raksasa" Sebesar Paha Pemakan Bangkai

Posted: 04 Jun 2012 12:10 AM PDT

detail berita 

UNIK DAN ANEH - "Kecoa Raksasa" Sebesar Paha Pemakan Bangkai
Melihat kecoa di kamar mandi sudah membuat kita bergidik dan segera mengambil sapu sebagai alat penyelamatan. Lalu bagaimana dengan kecoa yang memiliki tubuh sebesar paha lelaki dewasa dan parahnya makhluk satu ini adalah pemakan bangkai?? Pasti bakal bikin kita ketakutan ya gan....

Hewan menyeramkan ini adalah Isotop. Dan yang cukup menggembirakan hewan ini hidup di dasar laut yang tidak bisa dijangkau manusia tanpa peralatan canggih.

Dunia bawah laut yang dalam adalah dunia yang misterius. Alam yang gelap dan dingin itu juga dihuni oleh banyak mahkluk aneh dan menyeramkan yang kebanyakan orang belum pernah lihat sebelumnya. Salah satu mahkluk laut dalam paling menyeramkan adalah binatang pemangsa bangkai yang satu ini.

Isopod rakasasa, hidup dalam kedalaman 6000 meter di bawah laut. Ini menjadi alasan kenapa Isopod raksasa tidak diketahui keberadaannya oleh manusia sebelum dekade terakhir ini. Isopod raksasa adalah salah satu dari 20 spesies dari genus Bathynomus yang menghuni gelap dan dinginnya laut Pasifik, Atlantik, dan lautan India. Tapi berbeda dengan kerabat dekatnya yang lain, isopod raksasa hidup jauh di kedalaman yang tidak dapat dijangkau oleh manusia tanpa peralatan bantuan khusus.

Lalu apa yang membuat isopod raksasa ini menjadi mahkluk laut dalam yang paling menyeramkan?


Di bawah ini adalah beberapa gambar isopod raksasa, mahkluk paling menyeramkan dari kedalaman laut.










Besar banget ya gan kecoa yang satu ini. Pasti cewek-cewek pada takut nih kalau liat kecoa segede kini.... ^_^



Sumber

10 Nama Terpanjang di Dunia.. Wow!!!

Posted: 03 Jun 2012 11:15 PM PDT

INFO UNIK - Nama-Nama Terpanjang Di Dunia

1. Judul Lagu Terpanjang di Dunia


Kelompok musik asal Swedia, Rednex, diyakini memiliki lagu dengan judul terpanjang. Mau tau apa judulnya?…hmm…ini dia…
The Sad But True Story Of Ray Mingus, The Lumberjack Of Bulk Rock City, And His Never Slacking Stribe In Exploiting The So Far Undiscovered Areas Of The Intention To Bodily Intercourse From The Opposite Species Of His Kind, During Intake Of All The Mental Condition That Could Be Derived From Fermentation
Kalimat di atas memiliki total karakter 305 (dengan spasi) dan terdiri atas 52 kata.


2. Nama Orang Terpanjang di Dunia

Dawn McManus, seorang wanita berumur 41 tahun memiliki nama yang cukup panjang, yaitu 161 kata.


Red Wacky League Antlez Broke the Stereo Neon Tide Bring Back Honesty Coalition Feedback Hand of Aces Keep Going Captain Let's Pretend Lost State of Dance Paper Taxis Lunar Road Up Down Strange All and I Neon Sheep Eve Hornby Faye Bradley AJ Wilde Michael Rice Dion Watts Matthew Appleyard John Ashurst Lauren Swales Zoe Angus Jaspreet Singh Emma Matthews Nicola Brown Leanne Pickering Victoria Davies Rachel Burnside Gil Parker Freya Watson Alisha Watts James Pearson Jacob Sotheran Darley Beth Lowery Jasmine Hewitt Chloe Gibson Molly Farquhar Lewis Murphy Abbie Coulson Nick Davies Harvey Parker Kyran Williamson Michael Anderson Bethany Murray Sophie Hamilton Amy Wilkins Emma Simpson Liam Wales Jacob Bartram Alex Hooks Rebecca Miller Caitlin Miller Sean McCloskey Dominic Parker Abbey Sharpe Elena Larkin Rebecca Simpson Nick Dixon Abbie Farrelly Liam Grieves Casey Smith Liam Downing Ben Wignall Elizabeth Hann Danielle Walker Lauren Glen James Johnson Ben Ervine Kate Burton James Hudson Daniel Mayes Matthew Kitching Josh Bennett Evolution Dreams - Sebuah nama dengan 161 Kata... Wow!!!


3. Nama Ilmiah Terpanjang
Sejenis lalat yang disebut sebagai lalat tentara (soldier fly) memiliki nama ilmiah: Parastratiosphecomyia stratiosphecomyioides
detail berita


4. Nama Tempat Terpanjang di Dunia


Nama tempat yang satu ini memang panjang banget sobat.
Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu (85 huruf), sebuah bukit, terdaftar di Guinness World Records sebagai nama tempat terpanjang di dunia. Bentuk pendeknya ialah Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuaki tanatahu (57 huruf) dalam New Zealand Geographic Placenames Database. Nama pendeknya tetep aja panjaang (bingung).

Nama ini diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris sebagai "Bukit permainan flute oleh Tamatea yang ditiup kemari dari jauh, memiliki penis yang telah disunat, merumputi lututnya dengan memanjat pegunungan, jatuh ke Bumi, dan mengelilingi daratan menuju orang yang dicintainya."
Nama terjemahannya saja panjang banget, apalagi nama aslinya. Wah wah wah......


5. Nama desa terpanjang di dunia


Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysilio gogogoch ialah sebuah desa di pulau Anglesey di Wales, Britania Raya. Desa ini tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai tempat yang namanya terpanjang di Britania.

Nama ini berarti "Gereja Santa Maria di lembah pohon hazel putih dekat pusaran air deras dan gereja Santo Tysilio dari gua merah" dalam Wales. Nama tempat ini diciptakan pada 1860-an oleh seorang penjahit setempat untuk membuat desa ini terkenal karena memiliki stasiun kereta api dengan nama terpanjang.


6. Nama Tempat Terpanjang di Amerika (Nama Danau Terpanjang di Dunia)


Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg (45 huruf), sebuah danau di Massachusetts, sering dianggap sebagai nama tempat terpanjang di Amerika Serikat, tapi nama resmi yang disebutkan oleh Departemen Dalam Negeri AS adalah Lake Chaubunagungamaug (17 huruf).


7. Nama Bayi Terpanjang Di Dunia


Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schmeling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown. Ke 27 kata itu adalah nama seorang anak di Inggris. Namanya diambil dari 25 nama petinju top dari seluruh dunia. Sisa 2 adalah nama depan dan nama keluarga. Wuih, pasti papa nya penggemar tinju yah... kebayang ya kalau lagi ngisi lembar jawaban UAS. Gempor dah tuh ngebuletin nama pakai pensil 2B.


8. Nama Album Terpanjang


She Who Dwells in the Secret Place of the Most High Shall Abide Under the Shadow of the Almighty
adalah nama sebuah album yang dirilis oleh mantan penyanyi Sin Ad O'Connor


9. Nama Domain Terpanjang di Dunia


http://www.llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch.co.uk/
merupakan situs untuk mempromosikan sebuah kota di Anglesey, Gwynedd, Inggris. Nama kotanya sama kayak nama situsnya.


10. Nama Jalan Terpanjang


Dwudziestego Pierwszego Praskiego Pu%u0142ku Piechoty imienia Dzieci Warszawy, sebuah nama jalan di polandia yang berjumlah 65 huruf.

Wah unik-unik ya gan nama-namanya. Panjang-panjang pula......
jadi nggak bisa ngbayangin gimana caya nghafalnya.... Hehe


Sumber

10 Inovasi Transportasi Masa Depan ...Keren!!!

Posted: 03 Jun 2012 10:26 PM PDT

UNIK DAN ANEH - 10 Inovasi Transportasi Masa Depan
Masa depan transportasi kita sangatlah unik dan luar biasa. Ini mungkin masih konsep, tapi sangatlah tidak mungkin bahwa akan terealisasi.


1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepedamu


Ingin berkeliling dengan sepeda? menikmati angin di pagi hari, tapi anda terlalu malas untuk mengayuh sepeda?Santai ini jawabannya, dengan sepeda ini anda tidak perlu mengayuh sendiri, karena sepeda ini diayuh oleh bantuan robot. Robot ini akan ada dibelakang anda, anda hanya perlu naik sepeda dan biarkan sang robot melakukan pekerjaannya. Berat sepeda dan robot sekitar 200 kg, jadi ini tidak naik ringan, tetapi itu adalah gaya - tarik menarik, dan konsep yang menakutkan.


2. Transportasi Monorail Manusia


Sebuah monorel orang yang bisa dikendalikan kemanapun.
Saat ini hanya di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan 'pod' individu tergantung ke bawah, yang bisa naik sampai 30 mil per jam.


3. Kendaraan Pemandangan


Ini adalah mobil yang di design untuk melihat pemandangan.
Untuk orang yang ingin memiliki mobil pribadi tapi tidak ingin menyetirnya sendiri, mungkin ini adalah jawabannya. Dengan mobil ini pengendara cukup duduk di kursi dan kendaraan akan berjalan sesuai arah tujuan anda, Dengan ruang untuk 7 penumpang, dan dinding transparan yang bisa melihat pemandangan dengan leluasa. Para designer memperkirakan mobil ini akan keluar pada tahun 2040 gan !!


4. Mobil Mewah Bertenaga Solar


Dengan fisik ramping yang sangat mirip dengan yang lain konsep kendaraan futuristik listrik, Lovos BMW tetap menonjol dalam salah satu cara utama: memiliki sisik. Skala Solar, tepatnya, yang berfungsi sebagai produsen energi dan rem angin-hambatan udara. Dibuat oleh Anne Forschner, lulusan Pforzheim University di Jerman, konsep ini mungkin bukan kendaraan listrik paling praktis atau realistis yang pernah didesain, tapi jelas memiliki tampilan yang unik.


5. Modifikasi Baru Mobil Subaru


Dengan suspensi serius ditingkatkan dan mesin supercharged dapat membuat Subaru ini kemana-mana, tidak ada Subaru lainnya mungkin: off-road, ke salju dan es kecuali subaru terbaru ini yang bernama Subaru Impreza WRX majorly diubah IMS, diciptakan oleh rally mobil sopir Amerika Ken Block, mudah ritsleting melalui pemandangan musim dingin dan menggiring para snowboard untuk lebih ke atas gunung.


6. Emisi Mobil Dari Renault


Sementara mobil Amerika masih memperdebatkan pro dan kontra dari penjualan kendaraan semua-listrik, Renault merek Eropa memulai debutnya dengan empat mobil listrik di 2009 Frankfurt Motor Show. Sebuah mobil keluarga SUV dan lima-penumpang "city car". Semua keempat mobil tersebut akan tersedia untuk dikeluarkan pada tahun 2012.


7. Sepeda Lipat


Apa yang membuat lebih bisa ramah lingkungan, kecuali dengan berjalan sendiri dengan dua kaki dan mengendarai sepeda. Untuk orang-orang yang tinggal dekat dengan tempat kerja, atau tinggal di apartemen kecil, transportasi sepeda akan ideal jika saja sepeda itu cukup kompak praktis. Dan para penemu pun membuat sepeda yang bisa disimpan dilipat dan disimpan di lemari !! Setelah dilipat, sepedapun dengan mudah dapat ditarik di jalan dengan salah satu ujung setang nya.


8. Mobil Robot Elektrik


Sama seperti kereta bayi di mal, kendaraan listrik stackable bisa disewa di kota-kota besar dan kemudian kembali ke kios untuk diisi ulang. CityCars sangatlah kecil, dengan ruang untuk dua penumpang dan jumlah minimal koper, dan dapat lebih kecil lagi dari tempat parkir. Dibuat oleh para peneliti di MIT, konsep CityCar mungkin datang ke kota di AS lebih cepat karena General Motors saat ini sedang bekerja pada prototipe.


9. Sepeda Anti Pencurian


Sepeda ini tidak bisa dicuri, dengan alat "pembaca sidik jari" yang hanya memungkinkan pemilik untuk naik itu. Ban ini tidak akan pernah bengkong. Sepeda yang tampak futuristik ini dirancang oleh pengendara sepeda Olimpiade Chris Boardman menghapus banyak alasan orang untuk tidakmenggunakan untuk memiliki sepeda, tetapi harga sepeda cantik ini sekitar $ 4.000. Saat ini hanya konsep, dan Boardman mengharapkan 2 dekade kedepan sepeda ini akan keluar di pasaran.


10. Kendaraan Segway


Ini adalah kendaraan dengan konsep futuristik.Meskipun masih hanya berjalan sekitar 12mph dan butuh waktu sekitar satu jam untuk diisi ulang.

Itulah beberapa inovasi kendaraan masa depan yang dapat saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semua dan bisa memperkaya wawasan kita.



Sumber

10 Benda dan Makhluk Terkecil di Dunia

Posted: 03 Jun 2012 09:54 PM PDT

UNIK DAN ANEH - 10 Benda dan Makhluk Terkecil di Dunia

1. Pistol Terkecil di Dunia yang Benar-Benar Bisa Menembakkan Peluru!
smallestgun

SWissMiniGun ini kecil banget, ukurannya nggak lebih dari anak kunci, tapi bisa menembakkan peluru dengan kecepatan 270 mph, yang sanggup membunuh dalam jarak dekat. Pistol ini diakui secara resmi sebagai revolver terkecil di dunia, dan dipasarkan sebagai barang koleksi. Ukuran panjangnya hanya 5,5 cm. Bahan pembuatnya adalah baja anti karat dengan harga sekitar 60 juta Rupiah.


2. Ikan Terkecil di Dunia
smallestfish

Ikan ini ditemukan di rawa-rawa di daerah Sumatra. Ikan ini jika dewasa, panjangnya bisa mencapai 7,9 mm! Kecil banget ya!


3. Teddy Bear Terkecil di Dunia
worldsmallestteddybearu

Boneka yang tingginya cuman 5 mm ini dibuat oleh Bettina Kaminski dari Jerman. Boneka ini secara resmi dinyatakan sebagai boneka Teddy Bear terkecil di dunia… tapi ga asik ya.. ga bisa dipeluk-peluk…


4. Kuda Terkecil di Dunia
smallesthorseuphaa

Nama kuda ini adalah thumbelina, kuda yang tingginya hanya 17 inci, atau sekitar setengah meter. Thumbelina lahir di peternakan yang mengkhususkan diri menyediakan kuda mini.


5. Anjing Terkecil di Dunia
TinyPinocchiowithcoke

Pinnochio, nama anjing ini, beratnya hanya setengah kilo dan ukuran tubuhnya nggak lebih besar daripada kaleng coca cola. Sayangnya Pinnochio meninggal, hanya karena nafsu makannya yang terlalu besar. Jadi Pinnichio ditemukan pemiliknya, meninggal dengan kondisi perut penuh


6. Burger Terkecil di Dunia
smallestburguer

Burger ini adalah burger terkecil yang bisa dimakan, lengkap dengan roti kecil dan bahkan pake kentang goreng mini juga lho!


7. Bayi Terkecil di Dunia
smallestbaby

Perkenalkan, Amillia Taylor, pada saat dilahirkan di 24 Oktober 2006, ia dilahirkan pada usia sangat muda dan dianggap sebagai bayi prematur termuda yang masih bertahan. Ia lahir di usia 22 minggu. Pada saat lahir, beratnya hanya 280 gram, dan tingginya hanya 24 cm! Bayangkan, saking kecilnya, kakinya masih transparan!


8. Poci Teh Terkecil di Dunia
smallestteaspot

Poci keramik ini dibuat oleh Wu Ruishen, ahli keramik terkemuka di China. Berat poci ini hanya 1,4 gram, dan benar-benar bisa berfungsi lho!


9. Kadal Terkecil di Dunia
smallestchamaleon

Tokek kerdil atau Jaragua Sphaero, hanya berukuran 0.6 cm, atau kurang dari 2 cm saja. Kadal yang hampir punah ini memiliki habitat asli di Amerika Latin.


10. Karya Seni Terkecil di Dunia
smallestart

Willard Wigan MBE, seniman pembuat karya diatas, terlahir di Birmingham pada 1957. Ia menderita disleksia dan kesulitan belajar, sekolah ditempuhnya dengan susah payah, dan akhirnya ia menemukan dunianya dengan membuat banyak hal yang hampir tidak mungkin dinikmati (dilihat aja susah) dengan mata telanjang. Bayangkan aja, miniatur Patung Liberty ini bahkan dapat muat di kepala jarum!

Itulah segelintir hal-hal unik yang saya bagikan untuk sobat semua. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan..... ^_^


Sumber

Fungsi Lain dari Dada Wanita... Dijamin Bikin Ketawa!!!

Posted: 03 Jun 2012 09:12 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Fungsi Lain dari Dada Wanita
Dada wanita ternyata mempunyai banyak fungsi yang mungkin tidak pernah kamu ketahui atau sadari. Nah disini saya coba untuk memberitahu agar kamu jadi sadar bahwa wanita emang makhluk ciptaan Tuhan yang paling special .

Fungsi Pertama mungkin kamu sudah pada tahu yaitu untuk menyusui anak. Betul kan ???

1. Menyusui Anak




2. Sebagai Pelengkap Keindahan Seorang Wanita. Lihat aja foto dibawah ini. Indah kan ???





3. Bisa Dijadiin Tempat Gantungan untuk Mempermudah Pekerjaan





4. Untuk Membawa Barang-Barang yang Kecil seperti Soft Drink, dll





5. Buat tatakan buku agar tangan mereka nggak capek baca buku yang tebal





6. Bisa dijadikan alat untuk menghasilkan karya seni lukisan.





7. Sebagai airbag agar aman terhadap benturan kalau terjadi tabrakan.





8. Sebagai bemper agar hidung ngga bonyok kalau kejeduk pintu





9. Buat pasang pengumuman atau pesan agar kelihatan lebih menonjol





10. Sebagai tempat memelihara ikan





11. Sebagai tempat tidur paling empuk bagi hewan peliharaan kesayangan





12. Untuk mengusir sapi atau binatang pengganggu lainnya. Karena bagi hewan dada wanita bagaikan mata binatang besar yang menakutkan.





13. Berguna untuk menandai tempat kalau lagi berjemur di pantai.





14. Bisa dijadikan alat untuk menciptakan sebuah permainan baru





15. Dijadikan sarana promosi dengan menjadikan huruf yang menonjol.





16. Ngga jauh beda dengan yang diatas dijadiin penarik suatu produk agar laku dipasaran





17. Dijadikan objek lukisan





18. Objek photografi yang sangat disukai oleh photografer





Walaupun berupa gambar/poster pun dada wanita tetap menarik untuk dijadiian obyek photografi.





19. Bisa dijadikan objek untuk membuat minder para saingan mereka.





20. Dijadiin suguhan yang menarik bagi polisi agar tidak kena tilang





21. Sebagai daya tarik yang luar biasa untuk menaklukan kaum lelaki.





22. Bisa dijadiin senjata untuk membuat juling mata lelaki.





23. Nah fungsi terakhir tau nggak ??? Masa ngga tau seh ??? Yah jelaslah bisa bikin mati kutu bagi cowok yang melihatnya.


Hahahaha gokil banget....


Sumber

Ini Dia 5 Makhluk Misteri yang Menguasai Malam

Posted: 03 Jun 2012 07:43 PM PDT

INFO UNIK - 5 Makhluk Misteri yang Menguasai Malam
Beragam mahluk menyeramkan yang terdapat di dalam berbagai mitologi dunia khususnya yang bergentayangan di malam hari. Keberadaan mereka menyimbolkan keburukan, kesialan, bencana dan kematian. Sebagai antagonis dalam sebuah mitologi, ia memiliki peranan penting dalam sektor kehidupan khususnya keyakinan, sehingga masyarakat yang meyakininya akan berusaha untuk menghindari suatu perbuatan konyol atau sikap yang dianggapnya dosa, yang dapat mengantarkannya pada keburukan dan kematian:


1. Pliny, Ras Monster yang Buas
Pliny, Ras Monster yang Buas(sumber:blogspot.com) 


Pliny (77 Sebelum Masehi), merupakan ras monster menyerupai choromandae (mahluk mitologi India) yang berbulu lebat dan memiliki suara gertakan gigi yang menyeramkan. Sosoknya merupakan perpaduan antara manusia dengan hewan. Pliny diciptakan dewa guna menakut-nakuti manusia yang selalu terbuai dalam kesenangan secara berlebihan. Dan ia memiliki kesenangan untuk meminum susu yang dituangkan ke dalam kepala manusia berkepala anjing (cynocephalae).
Di abad pertengah ditemukan sebuah gambaran mahluk mitologi yang memiliki kepala terletak di bagian dada, dan mahluk besar itu dikabarkan hanya memiliki satu kaki untuk membantunya berjalan menjelajahi daratan Cuma. Di kala luang ia selalu menyandar tubuh dengan mengangkat kakinya yang besar (sciapod) untuk menutupi wajah dari sinar matahari.


2. Draugr
Draugr (sumber:blogspot.com)

Draugr merupakan mahluk imortal yang berasal dari mitologi bangsa Norse (Jerman Utara dst). Mahluk Draugr ini diyakini menghuni kuburan para Viking yang meninggal. Bagi bangsa Norse, pemakaman merupakan tempat yang disucikan karena mengandung kekuatan mistis yang hebat termasuk pusaka-pusaka yang berharga. Draugr memiliki kekuatan luar biasa, ia pun bisa meubah tubuhnya menjadi lebih besar, ia pun pintar, karena mampu mengetahui dan mencermati segala tipuan.
Ada sebuah legenda dari daratan Norse, sebuah Saga "Thorolf dari Eyrbyggja," menjelaskan sosok Draugr merupakan sosok manusia yang utuh namun berpenampilan dan berperingai buruk. Ia memakan lembu hidup-hidup, dengan berbagai cara yang sadis, termasuk membanting-bantingkan tubuh korban agar lebih empuk dan meminum darahnya. Bangsa Norse dulu meyakini jika mereka menemukan bangkai binatang disekitar pemakaman, itu adalah perbuatan Draugr.


3. Bakeneko
Bakeneko (sumber:blogspot.com)

Mungkin kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan dan bersahabat, namun tidak bagi Bakeneko, seekor kicung yang memiliki tinggi lima kaki dan mampu menembakkan bola api. Bakeneko merupakan sebuah monster kucing yang hidup di dalam legenda masyarakan Jepang, seekor kucing yang memiliki kemampuan supranatural luar biasa, memiliki perawakan mendekati rubah ataupun anjing raccoon. Seekor kucing mampu menjadi seekor bakeneko dalam beberapa cara: matangnya usia, disimpan/dirawat beberapa tahun, ukuran tubuh yang cukup besar ataupun dengan memanjangkan ekornya. Kemudian dilakukan sebuah ritual supranatural. Ketika menjadi Bakeneko maka ia mampu memakan mangsa yang lebih besar dari tubuhnya, bahkan makanan beracun.
Bakeneko dikabarkan gemar memburu binatang liar dan mampu menembakkan bola api, mengganggu orang-orang yang sedang tidur, dan mampu berdirid dengan menggunakan kedua kaki belakangnya dan meubah dirinya menjadi seorang manusia. Ia dapat diperintah oleh orang yang ditakutinya dan memeliharanya. Namun di saat ia mati, maka tubuhnya akan berubah ke dalam wujud aslinya, Bakeneko yang tingginya lima kaki. Dan jika mayatnya disandingkan dengan mayat lainnya yang masih segar, maka jiwanya akan berpindah ke mayat yang baru tersebut.


4. Umibōzu
Umibōzu (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

Umibozu merupakan sosok mitosyang melegenda di dalam cerita rakyat Jepang. Menurut kabar, Umibozu ini hidup di dasar permukaan samudera, dan merupakan mahluk teritorial, sehingga ia senantiasa menjaga wilayahnya. Ia bahkan akan menenggelamkan kapal-kapal yang melewati daerahnya. Namanya diperoleh dari karakter yang dikombinasikan antara kata 'laut' dan 'pendeta budha'. Umibozo memiliki tubuh yang besar, kepala bundar, dan perpaduan penampilan seorang pendeta budha yang botak. Namun selain sosok Umibou, Yokai pun diyakini sebagai mahluk mitologi yang suka mengganggu dan merusak kapal pesiar dan para nelayan. Mereka meyakini pendeta tersebut yang menenggelamkan perahu nelayan dan kapal pesiar yang melewati perairan tertentu. Sosok tersebut muncul dan terlihat dalam pose berdoanya yang khas, tak lama kemudian perahu tersebut tenggelam dan rusak.


5. Soucouyant

Soucouyant (sumber:blogspot.com.uniknya.com)


Soucouyant (baca: sukuyan) merupakan sosok aneh yang melegenda di daratan Dominika, Trinidad dan Guadeloupe, dikabarkan sosoknya menyerupai vampir. Sosok ini diyakini berwujud seorang perempuan tua di siang hari dan hidup di sebuah lokasi yang jauh dari pedesaan. Dan ketika malam tiba, ia pun berubah wujud menjadi api yang terbang seperti komet di kegelapan malam mencari mangsa. Masih dalam wujudnya sebagai api, ia akan memasuki rumah korbannya yang sedang tertidur melalui lubang kunci ataupun celah-celah lainnya. Ketika soucouyant menghisap habis darah korbannya, maka diyakini korbannya pun akan menjadi seorang soucouyant. Ia menghisap korbannya melalui tangan, kaki dan bagian tubuhnya, ketika mangsanya tertidur. Sebuah keterangan menyebutkan bahwa soucouyant adalah mereka yang mendalami dan mempraktikan ilmu sihir hitam ataupun voodooo. Soucouyant menukarkan darah korbannya dengan kekuatan jahat yang diperolehnya dari Bazil—seorang iblis yang menghuni ladang pepohonan kapas.

TAMBAHAN:

1. Kelpie


Kelpie merupakan mahluk supranatural yang berupa kuda, ia hidup dalam legenda masyarakat Celtic. Ia diyakini menguasai sungai dan danau di wilayah Skotlandia dan Irlandia. Penampakan kuda mitos itu sangatlah kuat, tegap dan mengagumkan. Tubuhnya berwarna hitam, namun disebagian wilayah Kelpie dikenal dengan warna putih. Dengan kulitnya yang mengkilat dan halus, namun jika kita menyentuhnya akan terasa dingin. Ia menggelandang seperti kuda poni yang sedang tersesat
Kelpie ini dikabarkan mampu meubah wujud menjadi perempuan cantik untuk memperdaya seorang pria sebagai mangsanya, dan akan menjadi kuda laut untuk menarik perhatian anak-anak dan membuat mereka tenggelam. Kelpie akan merayu anak-anak untuk menaiki punggungnya, dan ketika mangsanya tersebut memasuki perangkapnya, seketika anak tersebut dibawa ke tengan sungai dan membawanya ke dasar perairan, memakan semua tubuhnya kecuali hati dan livernya.


2. Cockatrice


Cockatrice dapat membunuh mahluk dengan cepat, hanya dengan sekilas pandang. Sebuah legenda menceritakan bahwa apa pun yang dilihatnya akan berubah menjadi batu seketika. Saking beracunnya ia pun dapat menjatuhkan seekor gajah besar dengan cepat. Cockatrice yang juga dikenal dengan Basilisk, berperawakan perpaduan antara burung dan ular naga. Setiap tahunnya ia mampu bertelur hingga tujuh ekor, dan biasanya ia bertelur saat bulan purnama tiba. kemudian anak-anaknya dirawat selama sembilan tahun oleh seekor naga ataupun katak. Burung mitos ini sangat takut akan cermin, karena ia tidak suka melihat bayangannya sendiri dan memiliki musuh abadi yakni, musang.

Demikian artikel yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat gan....

Sumber

The Last Emperor, Kisah Tragis Kaisar Terakhir China

Posted: 03 Jun 2012 07:23 PM PDT



INFO UNIK - The Last Emperor, Kisah Tragis Kaisar Terakhir China
Hidup indah berujung musibah. Separuh usianya, pewaris terakhir dari Dinasti Qing, Kaisar Pu Yi, hidup di dalam sangkar emas. Baginya, peribahasa itu bukan istilah dari langit. Di usia teramat belia, dua tahun, ia sudah dinobatkan menjadi Kaisar, menggantikan pendahulunya yang baru saja mangkat (Kaisar Kuang Hsu). Singgasana berada dalam genggaman, hidup berjalan begitu agung, di berbagai Istana di dalam areal Kota Terlarang.

Berbagai kemewahan duniawi dan hak-hak istimewa melekat otomatis. Tetapi, sesungguhnya semua itu hanya sebuah paradoks. Ia memang berkuasa untuk menentukan segala hal —-termasuk memukuli para kasim atau budak pelayan tanpa alasan apapun. Tetapi, bahkan untuk ke luar istana saja, ia harus mendapat izin dan pengawalan. Sebagai Kaisar, ucapannya adalah titah, dan semua orang harus menurut. Namun, di saat bersamaan, ia pun terbelenggu oleh para pengkhianat, penjilat, serta orang-orang yang mengincar kejatuhannya. Mereka bisa memelintir informasi menyesatkan, melakukan korupsi besar-besaran, dan melancarkan pemberontakan diam-diam guna melucuti takhta agung di Kekaisaran Manchuoko (Manchuria).

Drama berawal di 13 November 1908 (malam). Aisin Gioro Pu Yi atau Henry Pu Yi, yang saat itu masih "bayi merah", naik ke singgasana kekuasaan. Upacara megah dilangsungkan di Aula Kedamaian Abadi di Kota Terlarang (kini Beijing, di belakang Lapangan Tiananmen). Di saat yang sama, negeri China bergemuruh. Perubahan besar sedang terjadi, dari zaman ortodoks-tradisional menuju era moderen. Berbagai kekuatan politik, terutama yang dihela oleh kalangan nasionalis pimpinan Sun Yat Sen dan dilanjutkan Chiang Kai Sek melakukan upaya pemberontakan. Tarik menarik pengaruh berlangsung ketat. Tak lama setelah Pu Yi menduduki kursi kekaisaran, ia harus turun segera. Tentara Kuomintang berhasil mendesakkan perubahan pemerintahan, dari Monarki menjadi Republik.

Persis tiga tahun saja, Pu Yi berkuasa sebagai Kaisar absolut. Selanjutnya, ia menjadi Kaisar Boneka, berkuasa tetapi tanpa takhta. Nasibnya diselamatakan oleh "Perjanjian Perlakuan Baik" terhadap Kaisar. Pemerintah Republik sepakat untuk memberikan konsesi dan subsidi terhadap Istana Kaisar. Meski demikian, tetap saja Pu Yi menikmati kehidupan serba luar biasa. Sang Kaisar muda itu benar-benar hidup dalam dunia nirwana, di Istana Kota Terlarang.


Kaisar Xuantong - Puyi

Sehari-hari, hanya keberlimpahan yang tersaji. Untuk makan, ia punya istilah sendiri: "memilih makanan". Maksudnya, semua kasim di bagian rumah tangga, harus mampu menghadirkan 35 menu rutin di meja makan. Padahal, hanya satu dua menu saja yang sanggup ia santap —-bahkan ada menu makanan yang sepanjang hidupnya tak pernah ia sentuh.

Semua orang harus takjim, melakukan kowtow (membungkkuk dihadapannya). Ke manapun ia pergi, maka iring-iringan budak dan prajurit selalu siap membuntuti. Demi menggambarkan suasana ini, Sang Kaisar mengaku tertawa ketika orang barat menganggap cerita dalam buku The Dream of The Red Chamber sebagai dongeng, karena menyebut seorang nenek yang selalu dikuntit oleh serombongan pengawal. Pasalnya: ia sendiri memiliki tak kurang dari 300 orang kasim yang siap menemaninya ke manapun pergi. Setidaknya, sepuluh mobil disiapkan untuk menemani Kaisar beserta rombongannya, jika ingin ke luar dari istana.

Berapa biayanya? Sang kaisar pernah menghitung, pengeluaran untuk menopang kehidupan sangkar emasnya itu, untuk jangka waktu tiga tahun, menyedot dana melebihi 2.790.000 ons emas.

Tak ada yang tak masuk akal. Tak ada juga pihak yang protes. Bagi masyarakat China waktu itu, Kaisar adalah Dewa Langit. Lagipula, warisan kekayaan dari leluhur sungguh-sungguh tak terhitung.

Dinasti Qing telah berkuasa 700-an tahun, belum lagi dari Dinasti sebelumnya, yaitu Dinasti Ming. Di saat berusia 16 tahun, sang kaisar muda pernah membuka peti kekayaan di dalam kompleks Istana di Kota Terlarang. Lalu ditemukanlah ratusan peti harta karun. Berisi ribuan kaligrafi, lukisan, perkamen, dan barang antik lainnya. Di gudang lain, bertumpuk peti harta karun yang berisi emas, permata, barang dari permata jade, porselin, dan gading ukiran. Harta berlimpah itu, hanya lah sisa yang terlihat. Belum lagi yang lain. Misalnya yang terungkap ketika terjadi kebakaran hebat di Istana Kebahagiaan, yang "menghilangkan" setidaknya 2.665 patung Budha emas, 1.157 perkamen, 453 cendera mata, dan ribuan buku kuno.

Namanya istana, pasti tak sepi intrik, persekongkolan, dan ancaman pembunuhan. Sang Kaisar memang memiliki pelindung, tetapi mereka berebut pengaruh dan kesempatan, terutama dengan memanfaatkan berbagai kedekatan dengan keluarga Kaisar. Orang-orang terdekat Kaisar, seperti Ibu Suri dan para Selir Agung, para tutor (guru pengajar), serta para pejabat penting di istana, semua memasang perangkap. Nuansa hidup seperti inilah yang membentuk jati diri Sang Kaisar. Ia, menjadi individu pemberang, pencuriga, senang menyiksa bawahan, dan terperangkap oleh "api dendam".

Kobar kebencian meledak-ledak. Dari luar, ia terancam oleh penjatuhan dan kekuatan militer oleh Jepang, Rusia, maupun Rezim Republik Kuomintang (dan termasuk juga Tentara Merah Komunis, yang dipimpin Mao Tse Tung). Dari dalam, terintimidasi oleh perilaku korup dan persekongkolan para bawahan. Di suatu waktu, Sang Kaisar pernah menulis bahwa satu-satunya yang ia sesali adalah mengapa dirinya harus menjadi kaisar.

Riwayat berikut bergerak pasang surut. Kekuasaannya sebagai Kaisar kembali dilucuti oleh kaum Republik, dan ia terusir dari Istana di Kota Terlarang, sehingga harus pergi ke Manchuria (sebelumnya singgah di Tienstien). Tekadnya kembali menggelegak, untuk melakukan restorasi (menghidupkan kembali monarki, alias rezim ke-Kaisaran). Termasuk dengan cara-cara culas dan penuh resiko, yaitu bekerjasama dengan Balatentara Jepang. Di titik inilah, malapetaka bermunculan. Termasuk praktek perbudakan, perampasan harta pribumi, dan "wajib militer" yang diterapkan Jepang terhadap penduduk Manchuria. Di kemudian hari, fakta-fakta inilah yang dijadikan alat untuk menyebut Sang Kaisar sebagai penjahat perang.

Oleh Jepang, Sang Kaisar memang tetap dilayani dengan kualitas luar biasa —-karena Jepang juga memiliki tradisi dalam menghormati Kaisar mereka. Ketika berkunjung ke Jepang, Kaisar Pu Yi disambut meriah, dijemput langsung oleh Kaisar Hirohito, dan menjadi tamu kesayangan dari Ibu Agung. Namun sejatinya semua itu perangkap. Ia tak memiliki kekuasan penuh, melainkan hanya simbol. Setiap gerak-geriknya diawasi. Nyawanya bahkan berada dalam genggaman tangan tentara Jepang. Lantas keadaan semakin terpuruk, persis ketika Jepang kalah perang, digempur habis oleh sekutu.

Bila sebelumnya pasang surut, menjadi Kaisar, didongkel, lalu menjadi Kaisar lagi, maka setelah Jepang pergi, maka Kaisar Pu Yi benar-benar menjadi pesakitan. Statusnya dilucuti sebagai orang biasa, dan menjadi "tawanan" serta diasingkan di Rusia —-selama tujuh tahun.
Kisah kemudian menjadi titik balik. Oleh Rusia, ia diserahkan ke rezim Komunis pimpinan Mao. Masuk dalam penjara, dan wajib mengikuti belajar "menjadi komunis". Komunis memberlakukan metode cuci otak, untuk mereformasi pikiran orang-orang feodal menjadi komunis sejati. Di sinilah ia kehilangan segalanya. Anak buah, keluarga, dan para pelayannya berbalik menjadi musuh. Di dalam penjara, ia menjadi objek hinaan dan pelecehan.

Betapa miris. Seorang Kaisar yang terbiasa dilayani, tiba-tiba harus mencuci baju sendiri. Mengambil makanan sendiri. Dan untuk semua itu, ia hanya menjadi objek tertawaan dan olok-olok. Semuanya bersumber dari satu hal: ia memang tak bisa mencuci… Begitulah. Hidup indah Sang Kaisar, berujung menjadi musibah.Semoga menambah wawasan kita semua

Itulah kisah dari kekaisaran terakhir China.
Semoga kita bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah tersebut.


Sumber

Inilah 10 Kekaisaran Terbesar Di Dunia

Posted: 03 Jun 2012 07:12 PM PDT

INFO UNIK - 10 Kekaisaran Terbesar Di Dunia
Suatu kerajaan akan memperbesar pengaruhnya dengan memperluas wilayahnya. Keadidayaan suatu kerajaan dilihat dari luas wilayah, banyaknya penduduk, ekonomi, berapa lama suatu kerajaan itu berdiri dan juga banyak faktor lain yang mempengaruhi seperti pemerintahannya dan undang-undangnya, ataupun juga kebahagiaan penduduknya.

Berikut ini adalah 10 kerajaan terbesar yang pernah ada dalam sejarah, yuk kita simak:


10. Kerajaan Akkadia (2300 SM–2200 SM)


Kerajaan Akkadia berpusat di kota Akkad (Irak Kuno). Bangsa Akkadia nenek moyang bangsa-bangsa Babilonia dan Assyria. Kerajaan ini berada pada puncak kejayaannya pada abad ke 24 dan 22 sebelum Masehi. Ini dianggap sebagai kerajaan pertama yang ada di bumi. Luas wilayahnya mencapai 0. 8 juta Km persegi.


9. Kerajaan Persia (550 SM–330 SM)


Kerajaan Persia, Iran Kuno, adalah perkembangan dari kerajaan Median, mengatur sebagian besar wilayah arab dan sekitarnya. Median dan Persia juga dikenal sebagai kerajaan Medo-Persia adalah gabungan dari kerajaan-kerajaan sebelum masanya. Dibangun oleh Sirus Yang Agung dan menguasai beberapa benua yaitu Asia, Eropa dan Afrika.

Pada masa puncaknya, kerajaan ini meliputi wilayah Iran, Afganistan, Pakistan, beberapa bagian Asia tengah, Asia Kecil, Thrace (Eropa Tenggara-Balkan), dan Makedonia, sebagian besar wilayah sekitar Laut Hitam, Irak, Arab Utara, Yordania, Palestina, Israel, Lebanon, Syria, Mesir Kuno sampai ke Libya. Dalam sejarah bangsa Barat, kerajaan ini tercatat sebagai musuh dari kerajaan Yunani dalam Perang Greco-Persia, sebagai antisipasi dari budak termasuk di antaranya bangsa yahudi sebagai tahanan bangsa Babilonia dan kemauan untuk penggunaan bahasa yang sama dalam wilayah ini.

Kerajaan Persia ini kemudian diserang oleh Aleksander III dari Makedonia dan sesudah itu kerajaan inipun(Makedonia) runtuh dan tercerai-berai pada 330 SM menjadi Kerajaan Ptolemaic (Mesir) and Kerajaan Seleucid. Kerajaan ini adalah kerajaan terbesr dalam sejarah. Pada masa puncak kejayaannya, wilayahnya melampaui 8. 000. 000 km persegi.


8. Kekaisaran Romawi (27 SM– 476/1453 M)


Tipe pemerintahan kerajaan ini adalah aristokastik dan wilayahnya meliputi Eropa dan Sekitar Mediterania. Kerajaan ini lemah setelah diterpa perang sipil. Beberapa peristiwa perubahan sistem pemerintahan dari Republik ke Kerajaan ditandai dari terpilihnya Julius caesar sebagai diktator yang berkuasa pada 44 SM, dan Perang Actium (2 September 31 SM). Perluasan wilayah Romawi bermula ketika sistem pemerintahanya berbentuk republik, dan mencapai puncak kejayaannya sewaktu berbentuk kekaisaran, tepatnya Kaisar Trajan. Luas wilayahnya pada waktu itu adalah 6. 500. 000 km persegi. Karena kerajaan ini berlangsung sangat lama, pengaruhnya dalam bahasa, agama, arsitektur, filosofi, hukum dan sistem pemerintahanya tetap ada sampai sekarang.


7. Kekalifahan Ummayah (661 M – 750 M)


Sistem Kekalifahan adalah suatu bentuk pemerintahan Islam sebagai bentuk kesatuan politik dan kepemimpinan Muslim di seluruh dunia. Kalifah adalah pemimpin muslim setelah Nabi Muhammad. Kekalifahan Ummayah adalah kalifah kedua dari 4 kalifah dan diatur oleh dinasti Ummayah. Nama ini diambil dari Umayya ibn Abd Shams, moyang dari Kalifah Ummayah yang pertama. Meskipun keluarga Ummayah berasal dari Mekah, mereka memilih Damaskus sebagai ibukotanya. Kekalifahan Ummayah ini adalah bangsa Arab-Islam terbesar dalam sejarah. Luas wilayahnya mencapai 5. 000. 000 km2.


6. Dinasti Qing (1890–1912)


Dinasti Qing adalah dinasti terakhir di China. Bermula dari Dinasti Ming dan berlanjut dalam bentuk Republik Rakyat China. Dinasti ini dibentuk oleh klan Manchuria Aisin Gioro (sekarang timur laut china). Berawal dari tahun 1644 dan memperluas wilayahnya di sekitar china membentuk Kekaisaran Qing yang Agung. Dinasti ini menyatukan china pada 1683. Dinasti Qing kemudian jatuh setelah Revolusi Xinhai, ketika Empress Dowager Longyu melepaskan tahtanya sebagai kaisar, Puyi pada 12 februari 1912. Wilayahnya mencapai 14. 700. 000 km2.


5. Kekaisaran Rusia (1721–1917)


Kekaisaran ini berawal dari 1721 dan berakhir pada Revolusi Rusia 1917. Kekaisaran ini adalah kelanjutan dari Tsar Rusia dan menjadi Uni Soviet. Pada 1866, kekaisaran ini memperluas wilayahnya dari Eropa timur ke Asia dan Afrika Utara. Pada awal abad 19, Rusia adalah negara terbesar di dunia. Wilayahnya mencakup Benua Artika di utara sampai Laut Hitam di selatan, Laut Baltik di barat sampai ke Samudra Pasifik di sebelah timur.


4. Kekaisaran Mongolia (1206–1368)


Kekaisaran Mongolia berawal dari abad 13 sampai abad 14. Wilayahnya membentang dari Eropa timur ke Asia. Kekaisaran ini adalah gabungan dari bangsa Mongol dan Turki setelah Genghis Khan diproklamirkan sebagai pemimpinnya pada 1206. Pada masa puncak kejayaanya, wilayahnya membentang dari Sungai Danube di Eropa sampai ke laut jepang. dan dari Benua Artika sampai ke Kamboja. Luas wilayahnya mencapai 24. 000. 000 km2. Pada 1294, kekaisaran mongol pecah menjadi 4 bagian.


3. Kerajaan Mogul (1526–1858)



Kerajaan Mogul adalah kerajaan Islam yang mengatur sebagian besar wilayah India dan berawal pada 1526. Kerajaan ini mengatur sebagian besar Asia Selatan pada akhir abad 17 dan awal abad 18 dan berakhir pada pertengahan abad 19. Kerajaan Mogul adalah keturunan dari Timurid dari Turkistan pada tahun 1700 an, kerajaan ini mencakup seluruh daratan India. Wilayahnya pada waktu itu 4. 000. 000 km2. Kerajaan ini bermula dari kepemimpinan Jalaluddin Mohammad Akbar atau Akbar yang Agung dan berakhir pada 1707 setelah kematian Kaisar Aurangzeb meskipun masih berlangsung sampai 150 tahun kemudian.


2. Kerajaan Inggris


Kerajaan inggris terdiri dari domini, koloni, protektorat dan mandat dan semua wilayah yang diatur oleh kerajaan Inggris. Sampai tahun 1922 Kerajaan Inggris memiliki 450 juta jiwa dan itu merupakan 1/4 penduduk dunia waktu itu. Wilayahnya seluas 33. 700. 000 km2. dan mempunyai kekuatan militer paling besar dalam sejarah.


1. Kekaisaran Ottoman (Turki 1299–1923)


Adalah kerajaan Islam yang berlangsung dari 1 November 1299 sampai 24 Juli 1924. Pada masa kejayaannya, kekaisaran ini meliputi 3 benua, mengatur sebagian besar Asia Barat, Timur dan Tenggara Eropa, daerah pegunungan Kaukasus dan Afrika Utara. Kekaisaran ini berlangsung paling lama yaitu selama 7 abad. Mereka juga toleran terhadap umat Kristen dan Yahudi.

Sekian artikel dari saya, semoga bisa menambah pengetahuan sobat semua.


Sumber

5 Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Bulan Juni 2012, Apa Saja?

Posted: 03 Jun 2012 06:33 PM PDT

5 Film Terbaik Yang Wajib Ditonton Bulan Juni, Apa Saja?


INFO TERBARU - Musim panas 2012 sudah mulai, semakin panas juga di industri film di Hollywood. Setelah di bulan Mei dibuka oleh film ambisius Marvell, THE AVENGERS yang berhasil dengan kesuksesan serta MAN IN BLACK 3. Bulan Juni siap memanjakan penggemar film di seluruh dunia.
Dari puluhan film Hollywood, ada 5 film yang disebut akan meraih penonton terbanyak di bulan Juni ini, siapa saja ya kira-kira? Mereka tak lain adalah PROMETHEUS, SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, ROCK OF AGES, PIRANHA 3DD and SEEKING A FRIEND FOR THE END OF THE WORLD.


Film manakah yang akan kalian tonton???




Wah wah kelihatannya filmnya bakal seru-seru abiz nih gan.... ^_^


Sumber

Barbie Ternyata Bukan Tokoh Fiksi

Posted: 03 Jun 2012 06:14 PM PDT

INFO UNIK - Barbie Ternyata Bukan Tokoh Fiksi



Wow.... Barbie begitu ternama dan melekat dengan banyak bocah perempuan. Dia adalah boneka berambut pirang dan sering berbalut busana serba pink. Busana lain yang juga menjadi kekhasan Barbie adalah swimsuit garis hitam-putih. Bocah perempuan menjadikannya mirip teman atau bahkan adik kandung. Boneka Barbie ini bisa dikatakan sebagai boneka paling terkenal di dunia.

Hingga saat ini, Barbie tetap digambarkan sebagai sesosok gadis perempuan, meski sebenarnya sudah berusia sangat tua. Tokoh boneka ini mulai diperkenalkan di New York tahun 1959 oleh salah satu pencetus Barbie, bernama Mattel. Peluncuran boneka ini dilangsungkan di pameran mainan anak-anak yang digelar tiap tahun.

Begitu diluncurkan, tokoh ini langsung merebut pasar. Satu tahun kemudian muncul film animasinya. Dua tahun kemudian, penampilannya diubah. Saat pertama kali diluncurkan, Barbie masih berambut hitam. Di tahun 1962, rambutnya diubah menjadi pirang dan coklat. Saat itu, model rambut Barbie mulai ditiru para penggemarnya.

Di tahun 1964, Barbie tidak lagi sendirian membanjiri pasar. Dia punya 'adik' bernama Skipper. Dia menjadi satu-satunya jenis boneka dalam keluarga Barbie yang matanya bisa berkedip-kedip. Setahun kemudian muncul karakter boneka Barbie yang kakinya ditekuk. Bersamaan itu dibuat kisah tentang Barbie yang menjadi astronot.

Kisah ini menimbulkan anggapan bahwa perilaku Barbie sebenarnya merupakan kenyataan yang hadir sebelumnya. Setelah tema Barbie menjadi astronot ini memang kemudian muncul kebijakan untuk menerima perempuan sebagai bagian dari program luar angkasa. Realitas Barbie menjadi seperti prediksi akan sesuatu yang bakal datang kemudian dan diyakini lebih dari sekadar tokoh fiksi.



Jika dirunut sejak kelahirannya, Barbie memang bukan tokoh fiksi. Nama ini benar-benar berwujud manusia. Situs .billbam.com, Barbie nama aslinya Barbara Handler. Dia punya ibu bernama Ruth dan ayahnya Elliot. Di awal tahun 1950-an, Ibunda Barbie melihat anaknya sedang bermain dengan teman perempuan dan boneka.

Dari sinilah kemudian Ruth, ibunda Barbie, berpikir bahwa buat seorang gadis perempuan sangatlah penting untuk membuat imajinasi tentang perkembangan dirinya. Boneka dianggap sebagai media yang bisa mewadahi imajinasi tersebut. Saat itu, boneka yang jadi mainan bocah perempuan masih berupa gambar dua dimensi.

Ruth kemudian terpikir untuk membuat boneka tiga dimensi yang mewakili karakter anaknya itu. Ide ini kemudian dia lontarkan di depan pejabat Mattel Corp, perusahaan yang didirikan bersama suaminya itu beberapa tahun sebelumnya. Para pejabat Mattel yang laki-laki, saat itu menolak ide tersebut. Namun Ruth tidak putus asa.

Setelah idenya ditolak, dia kemudian terbang ke Jerman dan menemukan karakter boneka perempuan yang diberi nama Lillie. Dia adalah karakter dalam komik strip yang diwujudkan menjadi boneka. Setelah itu, Ruth kemudian menghabiskan banyak waktu untuk mendesain boneka Barbie impiannya. Tak hanya itu, dia juga menyewa desainer busana secara khusus untuk merancang busana Barbie. Dari sinilah kemudian lahir boneka Barbie.

Tahun 1999 lalu, Barbie merayakan ulang tahunnya ke-40. Saat itu sudah muncul banyak varian boneka yang mendampingi Barbie. Tema-tema yang disampaikan pun sudah sangat bervariasi. Di tahun 2000, atau setahun setelah ultahnya ke-40, Barbie muncul dengan tema menyalonkan diri jadi presiden. Dia kemudian membuat kampanye dengan tema soal kesetaraan, pendidikan, perdamaian dunia, lingkungan hidup, dan sebagainya.

Di akhir tahun 2000-an, boneka ini memang tidak seterkenal sebelumnya. Maklum karakter-karakter mainan anak-anak kemudian muncul membanjiri pasar. Karakter boneka juga muncul dengan berbagai modifikasi untuk disesuaikan dengan pasar yang dituju.

Wow.... Ternyata Barbie itu bener-bener nyata ya sobat.... Hmmm ^_^
Sekian dulu artikel dari saya. Semoga bermanfaat.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar