Kamis, 07 Juni 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Teka-Teki Albert Einstein, Hanya 2% Orang Yang Bisa Menjawab

Posted: 07 Jun 2012 08:51 AM PDT

Inilah Teka-Teki Albert Einstein yang belum terpecahkan
Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.

  • Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.
  • Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
  • Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

PERTANYAAN : Siapakah Yang memelihara IKAN ?

PETUNJUK :

1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
2. Orang Swedia memelihara anjing.
3. Orang Denmark senang minum teh.
4. Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
5. Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
7. Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
9. Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
10. Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
11. Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
13. Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
14. Orang Jerman merokok Rothmans.
15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.

Apakah anda termasuk yang 2%

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

5 Tips Jitu Dalam Menghadapi Orang Gila

Posted: 07 Jun 2012 08:45 AM PDT

Cara ampuh menyembuhkan orang gila dan stres
Inilah 5 Tips Cara Paling Jitu Dalam Menghadapi Orang Gila - Mungkin diantara kita tidak ada yang tahu secara pasti berapa jumlah orang gila yang ada di jalanan?

Tapi menurut yang pernah ngitungin, jumlahnya cukup banyak. Ribuan gitu deh. Jumlah yang disebut di artikel itu bukan jumlah orang gila di seluruh Indonesia loh, baru di Jakarta doang. Nggak menghitung yang ada di Taman Ria Perwakilan Rakyat, lagi. Jadi kesimpulannya sih, di jalan banyak banget orgil.

Apa artinya semua ini? Yak, selain menjadi bukti langsung bahwa negara kita semakin hari semakin bikin kejiwaan terganggu, banyaknya jumlah orgil yang berkeliaran juga berarti semakin besarnya kans Aden & Nona untuk bertemu mereka di jalan. Nah, banyakan sih mereka asik sendiri dengan dunia mereka dan gak ngeganggu Aden & Nona kalo gak duluan diganggu, tapi gimana kalo tiba-tiba mereka memutuskan untuk mengejar Aden & Nona? Tenang. Inilah yang harus Aden & Nona lakukan kalau Aden & Nona dikejar orang gila di jalanan.

1. Pura-pura Nggak Ngeliat
Cara ini memiliki tingkat kesulitan sejuta. Apalagi kalau orang gilanya bermodel gahar gitu, rambutnya gimbal kutuan, badannya bau kaki, serta mengejar Aden & Nona dengan tidak mengenakan celana. Tapi cara ini terbukti ampuh karena si orgil justru semakin terpancing ngejar kalo Aden & Nona lari. Begitu Aden & Nona diem dan sok cool, paling-paling perhatian dia ke Aden & Nona cuma bertahan beberapa menit, abis itu dia bakal balik lagi deh asik dengan dunianya sendiri.

2. Lari Sekencang-kencangnya
Kalau Aden & Nona nggak bisa sok cool di saat ada orgil yang mengejarmu, maka larilah sekencang-kencangnya. Akan tetapi, tanyakan dulu pada diri Aden & Nona. Kapan terakhir kali Aden & Nona jogging dengan baik dan benar? Kalau jawabannya lima tahun yang lalu, sudah lupakan saja lah. Pasti kalah Aden & Nona sama si orang gila.

3. Segera Cegat Angkutan Umum yang Lewat
Saat orgil mengejar di belakang dengan kecepatan cahaya, Aden & Nona juga bisa menggantungkan nasib pada kadar keberuntunganmu dan berharap ada angkot yang lewat di depan Aden & Nona. Cegat dan langsung naik. Gak usah pikirin lagi trayeknya kemana, itu urusan belakangan. Kalo dimintain ongkos sama supir/kenek Aden & Nona juga bisa berkilah bahwa Aden & Nona habis dikejar orang gila. Siapa pun yang mendengarnya pasti berempati sama Aden & Nona.

4. Jongkok dan Pura-pura Ambil Batu
Eh itu mah trik kalo lagi dikejar anjing, ya? Ya sudah coba sajalah kalo seandainya angkot penyelamat Aden & Nona gak lewat-lewat. Kali-kali aja si orgil takut.

5. Panggil Anak-anak Kecil Untuk Mengejar Orang Gila
Cara pamungkas ini bisa Aden & Nona gunakan kalau semua cara di atas tidak berhasil. Saat Aden & Nona dikejar, berteriaklah memanggil bala bantuan anak-anak kampung cs-an Aden & Nona. Arahkan agar mereka mengejar orang gila yang mengejar Aden & Nona sambil berteriak-teriak "oraaang gilaaa… oraaang gilaaa…". Sehingga Aden & Nona yang dikejar orang gila dikejar oleh anak-anak yang mengejar orang gila. Orang gila-ception. Cara ini dijamin akan membuat bingung orang yang paling gila sekali pun. Kami juga bingung sih sebenarnya. Ah ya sudahlah.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 4 Tipe Orang Dalam Menghadapi Nyamuk

Posted: 07 Jun 2012 08:32 AM PDT

Inilah 4 Tipe Sikap Seseorang Jika dilihat Dari Caranya Dalam Menghadapi Nyamuk - Nyamuk adalah masalah serius dalam kehidupan manusia, apalagi di Indonesia. Makhluk yang satu ini rasanya sih gak ada kegunaannya dan sepertinya keberadaannya di muka bumi ini hanya untuk menunjukkan bahwa Tuhan itu membenci kita semua. Ketika berhadapan dengan nyamuk, setiap orang memiliki sikap berbeda. Berikut adalah 4 tipe orang dalam menghadapi nyamuk.

1. Si Pasrah
[Image: pasrah-w.jpeg]
Si pasrah adalah orang-orang yang berusaha untuk tidak mempedulikan keberadaan nyamuk dan tetap berusaha untuk melakukan aktivitasnya. Ketika mau tidur sekalipun, orang-orang yang pasrah tetap tidak akan berbuat apa-apa dan tetap berusaha tidur walaupun nyamuk menggigiti seluruh tubuhnya. Paling yang Ia lakukan hanyalah sekali-sekali berusaha menepuk nyamuk kalau memang bagian yang digigit sudah terlalu gatal.

2. Si Pasif
[Image: pasif-w.jpeg]
Si pasif adalah tipe orang yang menghadapi nyamuk dengan gaya defensif, yaitu dengan menggunakan lotion anti nyamuk seperti Autan atau Soffell. Dengan memakai lotion ini, mereka berharap nyamuk akan meninggalkan mereka dengan damai. Apabila efek lotion anti nyamuk yang mereka pakai habis saat mereka tidur, maka kemungkinan mereka hanya akan jadi Si Pasrah.

3. Si Pemburu
[Image: pemburu-w.jpeg]
Si Pemburu adalah orang-orang yang membenci nyamuk dan selalu memastikan nyamuk musnah dari ruangannya sebelum Ia bekerja maupun tidur. Biasanya, para pemburu ini akan menyemprot ruangannya dengan pembasmi serangga/nyamuk beberapa saat sebelum Ia akan tidur atau bekerja di ruangan tersebut, serta selalu sedia raket listrik untuk membunuh nyamuk-nyamuk.

4. Si Kalap
[Image: kalap-w.jpeg]
Si kalap adalah orang yang awalnya berusaha tidak mempedulikan nyamuk, tapi kemudian karena para nyamuk ini sungguh tidak tahu diuntung, Ia menjadi sangat kalap, emosi berat, dan memburu nyamuk dengan gaya yang sungguh kalap. Kalau ada bom atom di sampingnya, kemungkinan besar Ia akan memusnahkan dunia hanya untuk membunuh para nyamuk tersebut, kemudian tertawa puas ketika nyamuk (dan semua makhluk hidup) sudah punah. Eh, kok dia gak ikut punah? Dia kan jagoan. Gitu deh.  
   


Sumber

Baca juga - 8 TIPE ORANG MENURUT CARA MARAHNYA
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

8 TIPE ORANG MENURUT CARA MARAHNYA

Posted: 07 Jun 2012 08:16 AM PDT

Cara melihat watak seseorang

1. Orang yang diemnya marah
Orang yang marahnya cuma diem aja, tapi bukan lagi sakit ayan, stroke,dll yang bisanya cuma diem lhoh. Tipe orang seperti ini lebih memilih diam ketika dia marah atau ada sesuatu yang tidak ia sukai terjadi, sehingga membuat orang lain salah tingkah, malu, takut, dan berbagai sensasi perasaan yang ditimbulkan akibat reaksi dari Si Pendiam. Orang sperti ini bikin pusing, saking diemnya diejek marah, tapi cuma diem, dipukuli marah tapi cuma diem, orang lain jadi bingung, dia lagi marah apa lagi diem, sampe-sampe dimarahin pun juga marah, tapi marahnya juga diem, yang marahin jadi tambah marah gara-gara yang dimarahin marahnya diem, saking capeknya marah yang marahin jadi ikut diem. Yang marahnya diem bikin orang yang marahin jadi marahnya sambil diem. Bingung ga? saya juga bingung, emang tipe orang seperti ini bikin orang serba bingung.

2. Pengomel
Tipe ini kalo marah sukanya NGOMEEELLL!!! melulu kesana kemari, sampai-sampai orang yang ga salah ikut diomeli. Mungkin motto hidup orang seperti ini adalah " hidup tanpa ngomel bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan rujak tanpa sambal, hidup terasa hambar ". Kabar bagusnya, seluruh rasa marahnya dilampiaskan dengan omelan-omelan sehingga tidak menyisakan dendam yang berlarut-larut. Namun banyak kata-kata tajam yang menusuk, menghujam, yang menorehkan luka dihati para pendengar setianya. Berhati-hatilah jika anda termasuk orang bertipe seperti ini, mungkin tidak ada dendam yang tersisa dihati anda tetapi bagaimana dengan hati-hati para pendengar anda. Bisa jadi suatu saat mereka akan menuntut balas atas perlakuan anda selama ini.

3. Main tangan
Tipe orang yang seperti ini perlu diwaspadai, orang seperti ini sulit berkomunikasi secara verbal sehingga ketika emosinya meluap ia lampiaskan dengan cara non-verbal. Tipe orang seperti ini sangat tidak baik ketika menjadi orang tua, karena akan menimbulkan trauma pada anak baik secara fisik maupun psikis karena sering ditonjok, ditendang, digebuk, dipukul, dsb. Sebelum ada korban yang bisa dijadikan pelampiasan orang ini tidak akan pernah puas.

4. Suka banting barang
Ketika amarahnya tak terbendung dan tak terelakkan, orang seperti ini akan melempar, membanting, membuang barang-barang yang ada didekatnya atau segala hal yang dapat melampiaskan amarahnya. Tipe seperti ini adalah orang yang paling merepotkan. Dia tidak akan peduli betapa berharganya barang yang telah ia jadikan korban keganasannya. Sebaiknya anda hindari watak seperti ini karena akan melenyapkan harta benda anda dalam sekejap kemarahan. Masih mending kalo marahnya sebulan sekali atau dua bulan sekali, anda masih dapat menghemat barang-barang anda. Kalo marahnya sehari sekali, atau sejam sekali atau bahkan setiap menit marah, setiap detik marah, bisa habis semua perabotan rumah anda.

5. Orang yang marahnya melotot
Nah, orang seperti ini biasanya adalah orang-orang yang disegani. Hanya dengan melotot orang-orang disekitarnya udah tau kalo si dia lagi marah sehingga orang-orang akan segera mengambil sikap yang aman. Kalo ternyata anda termasuk tipe-tipe orang seperti ini, awas aja! Kebanyakan melotot ntar mata bisa copot!!

6. Orang yang marah sama ga marahnya sama aja
Orang seperti ini adalah orang yang sangat bijaksana dalam bersikap. Ia adalah sosok yang amat tenang, kalem, terhormat dan mampu mengendalikan emosi disetiap situasi dan kondisi. Sosok seperti ini adalah sosok yang selalu dibutuhkan dan diharapkan dimanapun ia berada. Ia mampu mengendalikan amarahnya dan mengonversikan amarahnya menjadi nasehat-nasehat dan petuah-petuah yang dapat bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya.

7. Kombinasi
Nah ini orang yang paling BERBAHAYA!! menurut kamus sejarah orang-orang pemarah. Tipe seperti ini rela melakukan apa saja demi memuaskan segala amarahnya yang tengah menggelo
ra. Ia adalah orang yang paling tidak dapat mengendalikan rasa marahnya sehingga melotot aja ga cukup, ngomel ga cukup, mukul ga cukup pokoknya semuanya ga cukup sebelum dianya puas. Orang seperti lebih merepotkan dari orang GILA, dia lebih GILA darinyang GILA. Nah kalo anda punya temen yang tipenya kayak gini maka anda orang yang paling beruntung, soalnya dia bakalan menghancurkan hidup anda sampe berkeping-keping. Ato kalo anda bisa nasehatin dia dan akhirnya tunduk sama anda itu artinya anda lebih pemarah dan lebih GILA dari dia alias anda SUPER SUPER GILA.

8. Kalo lagi marah suka manjat pohon
Kalo ini mah bukan orang, tapi monyet..hahhaha…inget-inget dulu, jangan-jangan andalah orangnya,,.xixixixi..

#NB : Marah bukanlah hal yang baik untuk menyelesaikan masalah. Jadilah orang yang mampu menahan amarah, karena orang yang kuat adalah orang yang mampu menahan amarahnya sedangkan ia mampu melampiaskannya.

Sumber

Baca Juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

10 Negara Penghasil Minyak Terbesar diDunia

Posted: 07 Jun 2012 08:06 AM PDT

Inilah Daftar Sepuluh Negara Penghasil Minyak Terbesar diDunia - Seiring dengan cepatnya laju perekonomian global, harga minyak dunia saat ini semakin tinggi karena suplainya secara perlahan terus berkurang. Apalagi jika ditambah dengan rencana ditutupnya selat Hormuz oleh Iran akibat konflik dengan Amerika dan Uni Eropa.

Seperti Iran, negara-negara penghasil minyak terbesar di dunia sering kali mengalami gejolak politik dan juga bermacam konflik yang tak terduga, sehingga hal tersebut kerap memicu naiknya harga minyak mentah. Contoh lain seperti yang terjadi di Libya baru-baru ini.

Supaya bisa mengerti efek dari situasi di sebuah negara terhadap harga minyak, pertama-tama kita harus tahu berapa minyak mentah yang dihasilkan negara tersebut. Berdasarkan data Energy Information Administration (EIA), salah satu divisi dari Departemen Energi AS, CNBC mengutip beberapa negara yang menghasilkan minyak mentah terbanyak di dunia.

EIA mencatat produksi minyak global mencapai 88,76 juta barrel. Timur Tengah memberi konttribusi tertinggi, sebesar 31%, Amerika Utara 20%, Eropa 11%, Africa, Asia dan Oceania 9%, serta Amerika Tengah dan Selatan 5%.
Berikut adalah negara-negara penghasil minyak terbesar diDunia
10.Kuwait
[Image: dpJyP.jpg]
Mesin bor Kuwait Oil Co. yang beroperasi di perbatasan antara Irak dan Kuwait

Produksi minyak: 2,75 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,1%
Ekspor harian ke AS: 352.000 barel
Cadangan terbukti: 104 miliar barel

9.Brazil
[Image: DfhQG.jpg]
Pemandangan anjungan Rio-Niteroi di Rio de Janeiro.

Produksi minyak: 2,8 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,15%
Ekspor harian ke AS: 321.000 barel
Cadangan terbukti: 12,86 miliar barel

8.Mexico
[Image: 3271r.jpg]
Dua pekerja berjalan di pusat penyulingan minyak Pemex (PetrĂ³leos Mexicanos) Ku-S di selat Meksiko.

Produksi minyak: 2,95 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,3%
Ekspor harian ke AS: 1,11 juta barel
Cadangan terbukti: 10,42 miliar barel

7.United Emirat Arab (UEA)
[Image: TGd6.jpg]
Pipa di UEA yang membawa minyak mentah ke pusat penyulingan dan penyimpanan di Dharan sebelum dimasukkan ke dalam kapal tanker.

Produksi minyak: 3,23 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 3,6%
Ekspor harian ke AS: 3.500 barel
Cadangan terbukti: 97,8 miliar barel

6.Canada
[Image: xQ5W8.jpg]
Rig minyak di Big Valley, Alberta, Kanada.

Produksi minyak: 3,92 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 4,4%
Ekspor harian ke AS: 3,01 juta barel
Cadangan terbukti: 175,21 miliar barel

5.Iran
[Image: pvN9t.jpg]
Truk tanker minyak melewati Haj Omran, dekat perbatasan Iran.

Produksi minyak: 4,13 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 4,6%
Ekspor harian ke AS: 0
Cadangan terbukti: 137 miliar barel

4.Cina
[Image: ul9VH.jpg]
Pengeboran gas yang dioperasikan konsorsium perusahaan China di dekat zona ekonomi ekslusif Jepang di Laut China Timur.

Produksi minyak: 4,19 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 4,7%
Ekspor harian ke AS: 2.000 barel
Cadangan terbukti: 20,35 miliar barel

3.Rusia
[Image: V8pHs.jpg]
Pengeboran minyak di lapangan Tyumen, Siberia, Russia.

Produksi minyak: 10,3 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 11,64%
Ekspor harian ke AS: 572.000 barel
Cadangan terbukti: 60 miliar barel

2. Amerika Serikat
[Image: sGPFW.jpg]
Siluet pompa minyak di wilayah Van, Texas.

Produksi minyak: 10,59 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 11,94%
Ekspor harian ke AS: -
Cadangan terbukti: 20,68 miliar barel

1. Saudi Arabia
[Image: XLzRu.jpg]
Kapal tanker minyak di stasiun pengisian Jubail, Saudi Arabia.

Produksi minyak: 11,75 juta barel per hari
Kontribusi ke dunia: 13,24%
Ekspor harian ke AS: 1,42 juta barel
Cadangan terbukti: 262,6 miliar barel

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Harga HP Android Juni 2012 Lengkap Terbaru

Posted: 07 Jun 2012 05:37 AM PDT

Update Daftar Harga HP Android Juni 2012 Lengkap Terbaru - Untuk anda yang barang kali hendak membeli sebuah handphone dengan menggunakan OS Android, daftar berikut mungkin bisa anda jadikan sebagai bahan referensi sebelum anda memutuskan untuk membelinya.
Harga Ponsel/Smartphone android dari berbagai type dan merek baru dan bekas/second jual - beli paling murah
Daftar Harga HP Android Terbaru Juni 2012

Harga Hp Android Sony Ericsson Terbaru Juni 2012
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Arc S Rp. 3.725.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Arc Rp. 3.600.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Pro Rp.3.250.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Play Rp.3.150.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia X10 Rp. 3.200.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Neo Rp. 2.850.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Ray Rp. 2.550.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Live With Walkman Rp.2.000.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Neo V Rp. 2.675.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Mini Pro Rp.2.000.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Active Rp.2.700.000
  • Harga Hp Android Sony Ericsson Xperia Mini Rp. 1.800.000


Harga Hp Android Samsung Terbaru Juni 2012
  • Harga Hp Android Samsung Galaxy Note Rp. 6.650.000
  • Harga Hp Android Samsung 19250 Galaxy Nexus Rp. 6.350.000
  • Harga Hp Android Samsung I9100 Galaxy II Rp. 5.200.000
  • Harga Hp Android Samsung S5830 Galaxy Ace Rp. 2.350.000
  • Harga Hp Android Samsung I8150 Galaxy W Rp. 2.875.000
  • Harga Hp Android Samsung S5570 Galaxy Mini Rp.1.450.000
  • Harga Hp Android Samsung S5360 Galaxy Y Rp. 1.200.000
  • Harga Hp Android Samsung S5660 Galaxy Gio Rp. 1.900.000

Harga Hp Android Motorola Terbaru Juni 2012
  • Harga Hp Android Motorola RAZR XT810 Rp. 5.100.000
  • Harga Hp Android Motorola Fire XT311 aka XT316 Rp. 1.500.000


Harga Hp Android LG Terbaru Juni 2012
  • Harga Hp Android LG Prada 3.0 P940 Rp. 6.750.000
  • Harga Hp Android LG Optimus 2X Rp. 4.300.000
  • Harga Hp Android LG P920 Optimus 3D Rp. 4.775.000
  • Harga Hp Android LG E510 Optimus Hub Rp. 2.000.000
  • Harga Hp Android LG P970 Optimus Black Rp. 2.900.000
  • Harga Hp Android LG P698 Optimus Net Dual Rp. 1.700.000
  • Harga Hp Android LG Optimus Pro C660 Rp. 1.700.000


Harga Hp Android HTC Terbaru Juni 2012
  • Harga Hp Android HTC Sensation XL Rp. 5.250.000
  • Harga Hp Android HTC Sentation XE Rp. 5.250.000
  • Harga Hp Android HTC Rhyme Rp. 4.250.000
  • Harga Hp Android HTC Evo 3D Rp. 5.150.000
  • Harga Hp Android HTC Sentation Rp. 4.250.000
  • Harga Hp Android HTC Desire S Rp. 3.300.000
  • Harga Hp Android HTC Explorer Rp. 2.000.000
  • Harga Hp Android HTC Wildfire S Rp. 2.025.000
  • Harga Hp Android HTC Salsa Rp. 2.500.000


Harga Hp Android Huawei Terbaru Juni 2012
  • Harga Hp Android Huawei Honor Rp. 3.000.000
  • Harga Hp Android Huawei Vision Rp. 2.750.000
  • Harga Hp Android Huawei Ideos X5 Rp. 1.900.000
  • Harga Hp Android Huawei Sonic U8650 Rp. 1.500.000
  • Harga Hp Android Huawei Ideos X3 Rp. 1.200.000
  • Harga Hp Android Huawei U8300 Rp. 900.000
  • Harga Hp Android Huawei Ideos X1 Rp. 875.000
  • Harga Hp Android ZTE Racer II Rp. 995.000

Harga HP android bulan Juni 2012 ini sewaktu2 mungkin bs berubah serta bersifat tidak mengikat dan tergantung dikota mana anda membeli Ponsel Android tersebut
Semoga informasi tentang Daftar Harga HP Android Terbaru Juni 2012 diatas bermanfaat untuk anda.

Sumber

Baca juga

Pusat Jual beli hp android paling murah dijogja
Malam gan, Sastra blog mau update list harga HP Android buat sobat seklian, tujuannya tidak lain dan tidak bukan selain untuk kasih info buat sobat semua angs sedang mencari daftar harga HP android untuk bulan juni 2012 ini, dan alhamdulillah saya ada dapat info harga ini setelah jalan-jalan sama om gugle dan kebetulan netnya lagi lancar, dan berikut Harga HP Android Samsung Juni 2012
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Harga Apple iPad Baru Dan Bekas Juni 2012 Terbaru

Posted: 07 Jun 2012 05:17 AM PDT

Harga iPhone 3G, 3GS, 4, 4s, iPod, iPad 2, New iPad Juni 2012
Tipe iPadHarga BaruHarga Bekas
Apple iPad2 Wifi 3G 16GBRp. 6.200.000,-Rp. 5.350.000,-
Apple iPad2 Wifi 3G 32GBRp. 6.700.000,-Rp. -
Apple iPad2 Wifi 3G 64GBRp. 7.400.000,-Rp. -
Apple iPad2 WiFi 16GBRp. 4.700.000,-Rp. -
Apple iPad2 WiFi 32GBRp. 5.500.000,-Rp. -
Apple iPad2 WiFi 64GBRp. 6.400.000,-Rp. 5.350.000,-
Apple iPad 3G 32GBRp. 5.500.000,-Rp. 4.500.000,-
Apple iPad 3G 64GBRp. 6.100.000,-Rp. 4.850.000,-

Semoga saja info harga Apple iPad baru dan bekas terbaru Juni 2012 bermanfaat bagi Anda
Sumber
Daftar Harga Apple iPhone & iPad, Update Juni 2012 - Seperti postingan sebelumnya, mulai bulan ini kami akan mengusahakan untuk memberikan informasi seputar perkembangan harga-harga handphone. Untuk awal, saat ini kami akan fokus memberikan daftar harga ponsel Blackberry dan Apple saja. Harga yang kami tampilkan merupakan kisaran harga pasar di wilayah Jakarta. Berikut harga ponsel iPhone serta iPad pada bulan Juni 2012.
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Harga iPhone Baru Bekas Juni 2012 Terbaru

Posted: 07 Jun 2012 05:11 AM PDT

Update Daftar Harga iPhone Baru Bekas (Second) Juni 2012 Terbaru dan Terlengkap
List Harga Jual-Beli Iphone Juni 2012
Berikut adalah daftar lengkap dan harga terkini dari ponsel pintar Apple iPhone baru dan bekas (second) untuk bulan Juni 2012 dari berbagai sumber terpercaya :

Apple iPhone 4G 32GB
Harga baru: 6.900.000
Harga bekas: 5.500.000

Apple iPhone 4G 16GB
Harga baru: 6.300.000
Harga bekas: Tidak tersedia

Apple iPhone 3GS 32GB
Harga baru: 4.925.000
Harga bekas: 3.300.000

Apple iPhone 3GS 16GB
Harga baru: Tidak tersedia
Harga bekas: 3.000.000

Apple iPhone 3GS 8GB
Harga baru: 3.700.000
Harga bekas: 3.400.000

Apple iPhone 3G 16GB
Harga baru: Tidak tersedia
Harga bekas: 2.400.000

Apple iPhone 3G 32GB
Harga baru: Tidak tersedia
Harga bekas: 2.900.000

Apple iPhone 3G 8GB
Harga baru: Tidak tersedia
Harga bekas: 2.000.000

Apple iPhone 2G 8GB
Harga baru: Tidak tersedia
Harga bekas: 1.350.000

Harga Hp Apple iPhone Juni 2012 diatas bukan kondisi harga pasti, karena Harga Ponsel Apple iPhone atau Harga Hp Apple iPhone ( Harga Aplle iPhone ) bisa berbeda harga antar toko ataupun bisa berbeda berdasarkan wilayah.
Sumber

Baca juga
Harga iPhone 3G, jual iPhone 3G, spesifikasi iPhone 3G,jual beli handphone HP-Lain harga hp second, ponsel bekas, data terbaru
Harga iPhone 4S 16GB Harga Baru: Rp 7.600.000 Harga Bekas/ second: Rp ... harga iPhone 4S 64GB Harga Baru: Rp 9.700.000 Harga Bekas/ second: ... Pocket Vs Samsung Galaxy Y · Harga Blackberry Terbaru Juni 2012 ...
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Harga BlackBerry Juni 2012 Lengkap Terbaru

Posted: 07 Jun 2012 05:03 AM PDT

Update Daftar Harga BlackBerry Juni Terbaru 2012 Lengkap - Berikut adalah informasi paling baru untuk update Harga Ponsel BB Baru dan juga Bekas Terkini
List harga Jual-Beli Handphone BB Juni 2012
Harga BlackBerry Juni 2012 New - Second

  • BlackBerry Curve 9320 Rp 2.575.000,00
  • BlackBerry Curve 9220 Rp 1.950.000,00
  • BlackBerry Bold Touch 9900 White Harga Baru: Rp 5.800.000,00 Harga Bekas: Rp 4.900.000,00
  • BlackBerry Torch 9810 White Harga Baru: Rp 5.025.000,00 Harga Bekas: Rp 4.100.000,00
  • BlackBerry Torch 9800 White Rp 3.675.000,00
  • BlackBerry Curve 8520 Gemini White Harga Baru: Rp 1.650.000,00 Harga Bekas: Rp 900.000,00
  • BlackBerry Porsche Design P9981 Rp 21.000.000,00
  • BlackBerry Curve 9380 Harga Baru: Rp 2.875.000,00 Harga Bekas: Rp 2.250.000,00
  • BlackBerry Bold 9790 Harga Baru: Rp 4.350.000,00 Harga Bekas: Rp 3.500.000,00
  • BlackBerry Curve 9360 Harga Baru: Rp 3.050.000,00 Harga Bekas: Rp 2.400.000,00
  • BlackBerry Torch 9860 Harga Baru: Rp 3.600.000,00 Harga Bekas: Rp 2.900.000,00
  • BlackBerry Torch 9850 Rp 5.250.000,00
  • BlackBerry Torch 9810 arga Baru: Rp 4.925.000,00 Harga Bekas: Rp 4.000.000,00
  • BlackBerry Bold Touch 9930 Rp 4.625.000,00
  • BlackBerry Bold Touch 9900 Harga Baru: Rp 5.350.000,00 Harga Bekas: Rp 4.550.000,00
  • BlackBerry Style 9670 Rp 2.250.000,00
  • BlackBerry 9780 Onyx 2 Harga Baru: Rp 3.215.000,00 Harga Bekas: Rp 2.500.000,00
  • BlackBerry 8707v Rp 450.000,00
  • BlackBerry 8800 Huron Rp 500.000,00
  • BlackBerry Tour 9630 Rp 1.400.000,00
  • BlackBerry 7130v Rp 500.000,00
  • BlackBerry 7130c Rp 350.000,00
  • BlackBerry 7130g Rp 400.000,00
  • BlackBerry 7230 Rp 1.000.000,00
  • BlackBerry Pearl 8100 Rp 600.000,00
  • BlackBerry 8830 World Edition Rp 650.000,00
  • BlackBerry Curve 8300 Rp 1.300.000,00
  • BlackBerry Pearl 8120 Rp 750.000,00
  • BlackBerry Pearl 8110 Rp 700.000,00
  • BlackBerry Storm 9530 Rp 1.300.000,00
  • BlackBerry Storm2 9520 Rp 1.500.000,00
  • BlackBerry Pearl 3G 9100 Rp 1.700.000,00
  • BlackBerry Pearl 3G 9105 Harga Baru: Rp 1.950.000,00 Harga Bekas: Rp 1.000.000,00
  • BlackBerry Torch 9800 Harga Baru: Rp 3.525.000,00 Harga Bekas: Rp 2.650.000,00
  • BlackBerry Curve 3G 9300 Harga Baru: Rp 2.225.000,00 Harga Bekas: Rp 1.450.000,00
  • BlackBerry 8820 Rp 700.000,00
  • BlackBerry Curve 8310 Rp 750.000,00
  • BlackBerry 8320 Rp 800.000,00
  • BlackBerry Curve 8520 Gemini Harga Baru: Rp 1.625.000,00 Harga Bekas: Rp 900.000,00
  • BlackBerry Curve 8530 (Smart) Harga Baru: Rp 1.000.000,00 Harga Bekas: Rp 700.000,00
  • BlackBerry Storm 9500 Rp 1.400.000,00
  • BlackBerry Bold 9000 Rp 1.350.000,00
  • BlackBerry Javelin 8900 Rp 1.200.000,00
  • BlackBerry Bold 9650 Rp 1.500.000,00
  • BlackBerry Bold 9700 ONYX Rp 2.100.000,00
  • BlackBerry Storm2 9550 Rp 1.750.000,00

Mengingat cepatnya perubahan harga ponsel yang mungkin bisa terjadi saat ini, Anda mungkin menemukan beberapa Type Ponsel dan Harga BlackBerry Juni 2012 berbeda dengan di media cetak.


Semoga informasi Harga BlackBerry Juni 2012 bermanfaat untuk anda.
Sumber
Type Blackberry Harga Baru Harga Bekas
Daftar Harga HP BlackBerry Terbaru Juni 2012 - Setelah Update tentang Daftar Harga HP Nokia Terbaru Juni 2012. Kali ini mari kita bahas Daftar Harga BlackBerry Terbaru Juni 2012. yang merupakan HP kebanggan bagi sebagian orang.
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia kucing TER GANTENG sedunia

Posted: 07 Jun 2012 01:51 AM PDT

Ini Dia Foto-foto kucing TER GANTENG sedunia !!

Foto-foto kucing paling menyeramkan didunia

gambar binatang terseram yang pernah ada didunia

kucing paling aneh

kucing paling lucu

foto paling gokil

foto kucing teraneh didunia


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Posted: 07 Jun 2012 01:40 AM PDT

Inilah Daftar 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia - Tahun 2011 lalu merupakan tahun yang ramai bagi industri otomotif dunia. Berbagai mobil pun lahir meramaikan pasar mobil dunia yang kian gempita. Tidak terkecuali di segmen mobil super alias supercar yang juga memiliki beragam mobil yang lahir di tahun ini. Berikut mobil super terdahsyat versi Telegraph.

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Dari sekian banyak supercar yang lahir di 2011, Lamborghini Aventador adalah supercar terbaik. Berbekal mesin 6.500 cc 12 silinder Aventador bisa menembus topspeed sampai 350 km per jam dan berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik saja. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 3 miliar di Eropa. (Foto Getty Images).

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Porsche Cayman R ini memiliki tenaga 10 bhp lebih besar dari Cayman versi standar. Karenanya tidak salah bila kekuatan sebesar 325 bhp dengan torsi 273 lb-ft bisa disemburkan dari mesin 3.4 liter yang digendongnya. Akselerasi Porsche Cayman R pun lebih cepat 0,2 detik dibanding Cayman S. Porsche Cayman R bisa melaju dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu sekitar 5 detik saja dnegan kecepatan puncak mencapai 281,6 km per jam. (Dadan-detikOto)

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Ferrari FF Mobil yang diluncurkan oleh pembalap F1, Fernando Alonso dan Felipe Massa ini tergolong laris manis. Mobil ini mengusung sebuah mesin V12 yang memiliki Displacement 6.262 cc. Mesin canggih ini mampu membantu Ferrari FF menyemburkan tenaga hingga 660 bhp pada putaran 8.000 rpm dengan dorongan torsi hingga 683 Nm di 6.000 rpm. (dok Ferrari)

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Ferrari 458 Spider. Dengan atap terbuka dan nama 'Spider' di belakangnya, mobil ini pun menjadi penerus F355, F360 dan F430 yang juga memiliki varian Spider. Ferrari 458 Spider sesungguhnya adalah saudara kembar dari Ferrari 458 Italia. Bedanya, bila 458 Italia berbentuk coupe, 458 Spider memiliki tampang yang sedikit lebih sporty dengan atap yang bisa dibuka hanya dalam waktu 14 detik saja. (dok Ferrari).

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Aston Martin V8 Vantage S. Aston Martin V8 Vantage S memiliki mesin baru 4.700 cc, dapat menyemburkan tenaga hingga 430 bhp dan torsi maksimum 490 Nm. Mesin ini kemudian dikawinkan dengan transmisi Sportshift II baru, yang dikembangkan Sportshift dengan tujuh gigi percepatan.

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Jaguar XKR-S. Mobil asal Inggris ini merupakan mobil terkuat Jaguar. Predikat itu didapat berkat sebonggol mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang sudah dilengkapi dengan supercharge. Dengan mesin tersebut, Jaguar XKR-S convertible pun mampu memproduksi tenaga hingga 550 horsepower dengan torsi 502 lb-ft. Berkat tenaga sebesar itu, mobil ini pun mampu melesat cepat hingga kecepatan 300 km/jam dan berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja. (dok Jaguar).

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Aston Martin Virage. Mobil ini adalah mobil yang lahir kembali setelah kematiannya di tahun 1996 dan merupakan model penghubung antara DB9 dan DBS di line-up Aston Martin. Dapur pacunya dimotori oleh mesin V12 berkapasitas 5.9 liter yang ditempatkan di bagian depan mobil. Dari mesin tersebut, tenaga 490 bhp dengan torsi 420 lb-ft mampu dilahirkan. (dok Aston Martin).

McLaren MP4-12C. McLaren MP4-12C merupakan mobil sport dua penumpang yang menggendong mesin V8 berkapasitas 3.8 liter berkekuatan 592 hp. Mobil yang sudah mengusung sistem twin-turbo ini terasa unik sebab sasisnya terbuat dari serat karbon yang ringan. (dok McLaren).

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Porsche GT3 RS 4.0. Mobil ini merupakan versi balap dari Porsche Carrera 911 dan diproduksi hanya sebanyak 600 unit saja. Wujudnya yang semakin sporty dengan penambahan bodi kit hingga sayap belakang dipersembahkan untuk mengakomodir para pecinta kecepatan. (dok Porsche).

Inilah 10 Mobil Keren Paling Dahsyat diDunia

Audi R8 GT. Mobil ini merupakan kasta tertinggi dari keluarga Audi R8 yang memiliki kekuatan yang cukup menakutkan. Dapur pacunya diisi oleh mesin FSI V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 560 horsepower dengan dorongan torsi mencapai 398 lb-ft.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia 10 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Fashion

Posted: 07 Jun 2012 01:26 AM PDT

Ini Dia 10 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Fashion - Fashion menjadi salah satu bidang yang erat kaitannya dengan wanita. Industri yang bergerak seputar penampilan ini memiliki Sepuluh wanita yang paling berpengaruh di tiap lingkupnya. Siapa sajakah mereka? berikut adalah ulasannya



1. Anna Wintour


Popularitas Anna sebagai pemimpin redaksi majalah Vogue Amerika semakin terdongkrak berkat film 'The Devil Wears Prada' yang konon menceritakan tentang dirinya. Majalah Vogue sendiri pun semakin sukses di tangan dinginnya dan banyak mempromosikan desainer muda Amerika yang berbakat.

2. Cathy Horyn



Masih dari dunia media, penulis harian New York Times ini terkenal akan kalimatnya yang lugas dan terkadang tajam. Beberapa desainer seperti Giorgio Armani bahkan melarangnya untuk masuk di beberapa peragaan karena khawatir akan menulis hal buruk tentang diri maupun koleksinya.

3. Natalie Massenet


Bisa dibilang ia adalah wanita pionir dunia belanja produk high-end fashion secara online. Dengan situsnya, netaporter, ia menjadikan belanja produk mewah semudah menekan tombol mouse. Dunia maya pun semakin menarik dengan banyaknya toko online yang mirip dengan usaha yang dirintisnya.

4. Miuccia Prada


Perjuangan wanita Italia ini membangun brand fashion keluarganya terbayar dengan manis. Dengan bantuan sang suami, ia berhasil membangun sebuah kerajaan fashion yang prestisius. Desainnya sendiri kerap menjadi inspirasi bagi banyak desainer lain.

5. Pat McGrath


Dengan torehan kuas make-up dan teknik membingkai wajah yang sarat akan nilai seni, wanita berdarah Afrika ini menjadi salah satu penata rias yang krusial dalam nafas mode. Hampir seluruh desainer dan brand memilihnya untuk mengembangkan ide tren kecantikan terbaru tiap musimnya.

6. Angela Ahrendts


Dengan visi dan misinya dalam membangun sebuah brand, merek fashion Inggris Burberry semakin dikenal di dunia. Brand tersebut kini semakin lebar lininya dan menjadi pionir sebagai brand fashion pertama yang kerap mempromosikan penjualan via online maupun show live streaming.

7. Diane von Furstenberg


Desainer ini terkenal mempopulerkan wrap dress sebagai karyanya yang legendaris. Kini ia menjabat sebagai Presiden dari CFDA (Councils of Fashion Designers of America) dan menjadi penggerak bagi banyak desainer lain untuk terus melakukan promosi mode Amerika.

8. Delphine Arnault


Putri dari bos besar LVMH, Bernard Arnault ini tak sekedar pewaris, ia juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Saat ini ia duduk di kursi Direktur dari Dior & LVMH.

9. Franca Sozzani


Pimred majalah Vogue Italia ini dikenal akan majalahnya yang sangat tebal akan halaman iklan. Suaranya di dunia fashion sangat demokratis. Ia kerap mengangkat isu kontroversial seperti politik hingga sosial budaya ke dalam format halaman mode dan menjadi buah bibir.

10. Phoebe Philo


Konsistensi wanita Inggris ini dalam dunia rancang busana membawanya ke rumah mode Celine yang mulai terpuruk dan membangkitkannya kembali. Dengan ciri khas elegansi wanita tahun 70an, ia menjadi desainer yang paling dinanti karyanya.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Posted: 07 Jun 2012 01:16 AM PDT

Inilah 7 Spa Paling Super Mewah di Dunia - Tempat spa super mewah memang banyak tersebar di berbagai belahan dunia. Perawatan yang ditawarkan mulai ala kebun anggur, memakai garam dari laut mati hingga bubuk mutiara hitam. Ini dia tujuh spa super mewah itu.

Auberge Spa
Tiga kata yang menggambarkan tempat ini: Mempesona, Menenangkan, Menyenangkan. Auberge Spa merupakan bagian dari penginapan mewah Auberge du Soleil terletak di lereng Lembah Napa, California, AS.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Para tamu dapat bersantai, menikmati pemandangan indah melalui jendela-jendela besar dan berendam di kolam renang pribadi yang hangat. Seluruh perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang dibudidayakan oleh para terapis di kebun spa. 4 perawatan spa yang ciri khas: Perawatan ala Kebun Anggur, Taman, Belukar, dan Lembah.

Six Senses
Jika Anda ingin merasakan sensasi spa di Timur Tengah, coba datang ke Ma'in Hot Springs, Yordania, yang memiliki fasilitas Six Senses Spa.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Terletak 264 meter di bawah permukaan laut, Six Senses Spa memanjakan para tamu dengan air terjun panas alaminya. Berbagai perawatan yang ditawarkan sangat khas Timur Tengah. Antara lain spa dengan lumpur dan garam dari Laut Mati. Juga ada perawatan mewah ala Arab kuno menggunakan sabun hitam beraroma kayu putih yang dipercaya dapat membuat Anda awet muda.

Ananda Spa
Spa yang terletak di India ini menempati lahan tak kurang dari 7500 meter persegi. 79 perawatan spa yang ditawarkan mengombinasi metode tradisional Ayurveda dengan teknik kontemporer dari Eropa.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Tim yang terdiri dari para dokter, ahli gizi, dan therapist akan memandu para tamu ke gaya hidup sehat. Ananda Spa tak hanya memberikan perawatan untuk kecantikan fisik, tapi juga inner beauty. Yoga dan meditasi menjadi salah satu paket yang jadi favorit para tamu.

One & Only
Spa ini terletak di pulau yang menjadi impian para pengantin baru. Maldive. Suasananya yang sangat tenang dan pemandangan laut spektakuler bisa menjadi ruang yang tepat untuk Anda yang sudah penat dengan riuhnya kota.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Menggunakan kombinasi berbagai minyak aromaterapi murni, Anda akan dipijat untuk melepaskan segala ketegangan. Tujuh pusat energi Anda akan dibuka akan tercipta keseimbangan dan harmoni antara tubuh dan batin.

Banyan Tree Spa
Tibet. Salah satu tempat menyepi paling terpencil di dunia. Dikelilingi oleh pegunungan salju, Banyan Tree Ringha bagaikan berada di negeri dongeng. Menawarkan menakjubkan pemandangan dan pengalaman liburan yang menenangkan

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Tempat yang tak biasa sebagai destinasi spa. Tapi dekorasi merah menggoda dan pernik lokal yang unik benar-benar membuat mata terpana. Perhatian Anda juga akan tercuri seketika dengan perawatan yang terinspirasi dari para tetua Himalaya yang handal menyembuhkan sakit.

ESPA, Corinthia
Spa ini terletak di dalam hotel terkenal nan mewah, Corinthia, London. Hadir dengan konsep interior modern, spa ini menawarkan perawatan kebugaran dan kecantikan.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Sebelum menjalani perawatan, para tamu disarankan berkonsultasi dan menjalani uji medis. Hal ini supaya para terapis dapat merekomendasikan perawatan yang tepat untuk masing-masing tamu. Masalah yang dapat diatasi melalui spa ini antara lain adalah stres, tidur, sampai masalah kesuburan

Four Seasons Bora Bora
Spa yang merupakan fasilitas dari Four Seasons Resort di Bora Bora ini kerap mendapat predikat 'Spa Terbaik di Dunia'. Saat menjalani perawatan, mata para tamu akan dimanjakan oleh birunya perairan Pasifik dan lambaian pepohonan yang diterpa angin. Perawatan yang menjadi ciri khas adalah Kahaia Haven menggunakan bubuk mutiara hitam yang diharapkan dapat mengembalikan keseimbangan fisik dan batin.

Inilah 7 Spa Super Mewah di Dunia

Menariknya, spa ini juga menawarkan paket perawatan untuk remaja. Antara lain Kahaia Coco Scrub dan Vanilla Massage for Teens

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Tiga Penjara Bawah Tanah Di Indonesia

Posted: 07 Jun 2012 01:04 AM PDT

Inilah Tiga Penjara Bawah Tanah Yang ada Di Indonesia - Penjara bawah tanah ternyata tidak hanya ada di negara-negara luar saja. Akan tetapi di negara kita Indonesia ternyata ada begitu banyak penjara bawah tanah yang sangat unik dan mengerikan, Konon penjara-penjara bawah tanah yang ada di Indonesia ini merupakan penjara bawah tanah terangker di Asia . Lalu seperti apakah penjara2 tersebut berikut adalah ulasannya..

Berikut penjara2 bawah tanah yang ada di Indonesia...
1. Penjara bawah tanah Benteng Vastenburg, Solo.
Penjara Bawah Tanah Di Indonesia

Benteng megah di tengah Kota Bengawan ini, sekarang tinggal seonggok bangunan yang tak berharga dan ditumbuhi rumput ilalang yang lebat. Dalam konteks morfologi perkotaan, benteng itu memiliki peranan penting yakni pusat hubungan Solo-Semarang. Kota Solo dalam periode XVIII-XIX, sebagai pusat perdagangan dan ditandai perkembangan kota kolonial. Uniknya, perkembangan ini tercipta dalam nuansa kekuasaan tradisionalistik Kerajaan Kasunanan Surakarta.

Di tempat itu, kekuatan pasukan Belanda dipusatkan. Konon, juga ada semacam bungker bawah tanah yang cukup luas di bawah benteng. Bungker tersebut digunakan untuk penjara para tawanan. Hal itulah yang membuat tempat tersebut tak dimungkinkan jika dijadikan bangunan bertingkat.

2. Penjara Bawah tanah Benteng Pendem, Cilacap.
Penjara-Penjara Bawah Tanah Di Indonesia

Siapa sangka di sebuah kota kecil di Jawa Tengah, seperti Cilacap menyimpan sebuah benteng yang sangat unik. Benteng itu bernama Benteng Pendem (Kusbatterij Op De lantong Te Tjilatjap) yang dulunya di tahun 1861 merupakan benteng pertahanan tentara Hindia Belanda saat menghadapi bangsa Indonesia.

Benteng di pesisir pantai Teluk Penyu ini menempati area seluas 6,5 hektare dengan beragam fasilitas wisata, seperti benteng, terowongan, landasan meriam, penjara bawah tanah, barak, ruang dapur, ruang senjata, jembatan kolam, gardu pos yang berisi peta strategi Belanda, kolam pemancingan, tempat istirahat, gazebo, ayunan dan sejumlah patung dinosaurus.

3. Penjara bawah tanah Benteng Malborough, Bengkulu.
Benteng Marlborough merupakan salah satu objek wisata sejarah yang terdapat di Kota Bengkulu. Objek wisata Benteng Marlborough terletak di Kelurahan Kampung Cina, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Benteng ini menjadi pusat kedudukan tentara Inggris di Bengkulu. Benteng berbentuk segi-empat dengan ukuran panjang 240 meter dan lebar 170 meter. Benteng ini didirikan oleh The Britsh East India Company pada tahun 1713 dan selesai pada tahun 1719.

3 Penjara Bawah Tanah Di Indonesia


Di benteng bagian barat daya terdapat di sebelah kiri dan kanan lorong benteng. Di sebelah kiri terdiri dari 7 lokal atau ruangan. Dinding ruangan tersebut dari pasangan batu kali, batu karang, bata dengan mempergunakan perekat campuran kapur, pasir dan tepung bata. Disamping ruangan tersebut terdapat juga ruangan yang teretak di bawah kaki kura-kura barat daya, yaitu rungan penjara bawah tanah, yang terdiri dari tiga ruangan yang keadaanya sangat gelap.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Keren! Ternyata Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini

Posted: 07 Jun 2012 12:54 AM PDT

Keren! Ternyata Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini
Jika mungkin biasanya sebuah kepulauan berada di perairan laut, maka hal itu tidak sama halnya dengan yang ada di China. Kepulauan yang berdiri kokoh di atas sebuah danau raksasa. Bahkan jika menyelam, Anda akan bisa melihat bahwa ternyata ada sebuah kota kuno yang ada di dalamnya.

Danau Qiandao yang terletak di Zhejiang sekitar 150 km dari Hangzhou, China memang berbeda dengan danau lain yang ada pada umumnya. Danau ini merupakan danau buatan yang terbentuk atau dibangun setelah pembuatan stasiun tenaga air dari Sungai Xin'an.

Keren! Ternyata Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini

Danau Qiandao bukanlah sekadar danau tempat berdirinya stasiun tenaga air semata, tetapi juga danau yang istimewa karena di atasnya terdapat banyak pulau. Anda tidak salah, Danau Qiandao memang dihuni oleh banyak pulau, karenanya danau ini disebut dengan Danau Kepulauan.

Diintip dari situs Amusing Planet, Selasa (5/6/2012) ada sekitar 1.078 pulau di Danau Qiandao. Hampir seluruh pulau ini sering dijadikan tempat wisata para pelancong. Kebanyakan dari mereka penasaran dengan pulau-pulau yang berada di atas. Takjub! Itulah kesan pertama yang mereka rasakan.

Keren! Ternyata Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini

Uniknya, pulau yang berada di atas Danau Qiandao diberi nama seperti nama hewan, antara lain Pulau Burung, Pulau Monyet dan Pulau Ular. Eits tunggu dulu, keunikan Danau Qiandao tidak sampai di situ. Sesuatu yang ada di bawah danau, mungkin lebih menarik, dan dijamin membuat Anda terpana.

Jika penasaran cobalah menyelam langsung ke bawah danau, dan temukan misteri itu. Sebuah kota kuno yang masih tertata rapi tersimpan dengan rapi di dalam danau.

Keren! Ternyata Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini

Berkunjung ke Danau Qiandao, sama saja seperti wisata sejarah ke kota kuno. Tapi yang ini lebih menakjubkan, karena kota ini bukan sembarang kota, melainkan kota kuno yang telah tenggelam. Menyelamlah dan singkap keberadaannya.

Ternyata, dulu sebelum danau ini dibuat, tepat di tempat danau berada berdiri dua kota kuno yang megah, yaitu Shi Cheng dan Dia Cheng. Kota Shi Cheng dibangun lebih dari 1.300 tahun lalu, sedangkan Dia Cheng lebih tua, dibanding Shi Cheng. Dulunya, dua kota ini merupakan pusat bisnis yang ada di sepanjang Sungai Xin'an.

Kemudian, pada tahun 1959 kedua kota ini tenggelam karena banjir. Hampir selama 40 tahun keduanya terlupakan. Baru di tahun 2001, pemerintah membuka kembali kota kuno yang tenggelam ini lewat banyaknya penyelam yang diterjunkan untuk menemukan kembali dua kota yang hilang.

Keren! Ternyata Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini

Hasilnya mengejutkan, ada banyak bangunan kota kuno yang masih kokoh berdiri. Luar biasa! Asyiknya lagi, saat ini kedua kota bisa langsung dilihat oleh para turis yang berminat.

Menyelam ke Danau Qiandao bagaikan menyelam ke dalam kerajaan bawah air. Dari kejauhan sudah tampah gerbang dan seluruh bangunan kota yang utuh. Tidak rusak sedikit pun.

Gerbang raksasa yang cantik dengan aneka ukiran, tampak paling dominan dibanding bangunan yang lain. Mungkin dulunya gerbang ini digunakan sebagai gerbang masuk kota.

Sebuah dinding yang mengelilingi kota, juga masih kokoh tegak bediri. Sebuah kota bawah danau memang telah siap menyambut kedatangan setiap turis penyelam. Ukiran-ukiran cantik di setiap dinding juga masih tampak jelas. Bahkan, Anda bisa langsung menyentuhnya untuk memastikan ini adalah dinding asli. Menakjubkan!

Jika menyelam lebih dalam, Anda bisa melihat tangga-tangga untuk masuk ke dalam rumah masih kokoh berdiri. Balok kayu sebagai penopang rumah juga lengkap. Benar-benar kota mati di bawah danau yang masih terjaga.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Kisah Seorang Guru Yang Rela Mengajar Satu Sekolah Sendirian

Posted: 06 Jun 2012 11:21 PM PDT

Guru
Inilah Kisah Seorang Guru Yang Rela Mengajar Satu Sekolah Sendirian - Meski statusnya hanya sebatas guru honorer, Alfius (40) secara seorang diri rela mengajar SD Bala Keselamatan Lawe, Kecamatan Pipikoro, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Alfius yang ditemui di Palu, baru-baru ini, mengatakan SD Bala Keselamatan Lawe saat ini memiliki 89 murid yang terbagi dalam enam kelas.

Sebenarnya ada seorang kepala sekolah namun kondisinya sering sakit-sakitan sehingga tidak bisa mengajar. "Jadi saya mengajar seorang diri murid kelas I hingga kelas VI," kata pria kelahiran Desa Lawe, Kabupaten Sigi, 24 Februari 1972 ini.

Pria yang mengajar sejak 2005 ini menuturkan, saat memberi pelajaran di kelas, sejumlah murid di kelas yang lain terpaksa menganggur dan menunggu pelajaran selesai.

Guru yang mengaku pernah digaji Rp75 ribu per bulan ini mengaku harus mengatur anak didiknya masuk sekolah agar pemberian pelajaran bisa maksimal.

"Beginilah mengajar seorang diri, harus pintar-pintar membagi waktu," kata ayah dari Chandra (8) dan Citro (3) ini.

Pria yang pernah mendapat penghargaan dari Pemkab Sigi atas dedikasinya mengajar di sekolah terpencil ini berharap ada guru yang bisa membantunya mengajar di SD Bala Keselamatan Lawe agar murid-murid bisa maksimal menyerap ilmu.

"Kalau tidak ada yang bersedia, biarlah saya mengajar sendiri di sini hingga akhir hayat," kata pria yang saat ini melanjutkan studi di di Universitas Terbuka milik Universitas Tadulako Palu ini.

Desa Lawe di mana Alfius hidup bersama istri dan kedua anaknya adalah daerah terpencil. Untuk menuju Desa Lawe, dibutuhkan waktu 10 jam dari Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah. Itupun cuma bisa ditempuh menggunakan sepeda motor.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Foto-foto Seksi Personel Girlband Bexxa

Posted: 06 Jun 2012 11:13 PM PDT

Kumpulan Foto-foto Seksi Para Personel Girlband Bexxa dengan berbagai pose - BEXXA adalah singkatan dari BEautiful and XtrAordinary , girlband bibawah naungan Catz Recoords ini baru saja merilis album baru mereka di awal Mei 2012

Foto-foto Seksi Personel Girlband Bexxa Terbaru 2012

Foto Panas - Profil dan Biodata lengkap Irene Korompis BEXXA

Profil dan biodata Ayu Ratna Sari Rahmat/ BEXXA_Ayuna

Biodata lengkap Stella Wijaya/ BEXXA_Elena

Profil lengkap Oky Rizky Sondara Putri/ BEXXA_Okira

Profil dan biodata Nathania Ribka Pratama/ BEXA_Niara

profil Then Senny Tirta Wati/ BEXXA_Senita

Biodata Xianny Kho / Susiani/ BEXXA_Xianna

Profil terbaru Ina Idola Rusli/ BEXXA_Inara

Para personil Girlband Bexxa : Irene Korompis/ BEXXA_Irena, Ayu Ratna Sari Rahmat/ BEXXA_Ayuna, Stella Wijaya/ BEXXA_Elena, Oky Rizky Sondara Putri/ BEXXA_Okira, Nathania Ribka Pratama/ BEXA_Niara, Then Senny Tirta Wati/ BEXXA_Senita, Xianny Kho / Susiani/ BEXXA_Xianna dan Ina Idola Rusli/ BEXXA_Inara.

Foto : Sumber
Foto-foto Seksi,Hot , Bugil , Telanjang bulat dan video mesum - porno para Personel Girlband Bexxa
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Posted: 06 Jun 2012 10:06 PM PDT

Ini Dia kucing yang paling luar biasa seramnnya
Inilah Kucing Paling Menakutkan Di Dunia
Ia memakai gaun putih, memegang payung mini, laiknya aksi gaya topeng monyet yang sering kita lihat di Indonesia.

Namun tetap saja, Don Sphynx memiliki wajah sangat mengerikan. Kepalanya kecil namun bertelinga panjang. Dan ia sepertinya tidak memiliki bulu, laiknya kucing lainnya.
Kulitnya keriput, matanya menusuk tajam dan hitam. Sekilas telinganya yang panjang menyerupai sepasang tanduk.

Dalam pameran yang diikuti 100 orang peserta ini, para pemilik hewan peliharaan diberi kesempatan untuk memamerkan hewan peliharaan mereka yang paling aneh dan unik.
Pemilik Don Sphynx, Elena Kovaleva, mengatakan jika kucingnya sangat menyenangkan, mudah bergaul, cerdas, dan penuh kasih sayang padanya.

Ini dia Kucing Paling Menakutkan Di Dunia

Elena Kovaleva adalah seorang profesor dari State Pedagogical Insttitute. Ia mengaku tak sengaja dalam menemukan Don Sphynx di sebuah tas.
Suatu ketika ia menemukan tas anak sekolah yang ketinggalan di lapangan bola. Dan di dalam tas tersebut terdapat seekor kucing yang ketakutan.

Kucing tersebut tidak berbulu dan segera ia bawa pulang untuk diadopsi. Menurut Elena Kovaleva, Don Sphynx, adalah kucing yang berasal dari Rusia.


Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Enam Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)

Posted: 06 Jun 2012 09:59 PM PDT

Inilah Enam Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!) - Tahukah kamu fakta unik yang selama ini belum terungkap dari sosok Adolf Hitler. Ini dia sisi lain Tokoh Dunia Adolf Hitler seperti dilansir Inilah.com dari sumber Dailymail dan Straitstimes.
1. Adolf Hitler tak Melulu Horor
Lima Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)
Dunia mengenalnya sebagai diktaktor keji. Namun dalam foto-foto langka berikut ini, Adolf Hitler sama sekali tak menampilkan kesan menyeramkan.
Sebagai tukang foto pribadi pemerintah Jerman, Hugo Jaeger memperoleh kesempatan langka untuk mengabadikan momen penting saat kebangkitan pemerintah fasisme di negara itu.
Ia mendapat akses untuk menjepret Hitler saat melakukan kampanye keliling Eropa. Juga saat-saat ia sedang intim dengan para kolega.
Seperti dalam sebuah foto yang dimiliki majalah Life dan dilansir Daily Mail, terlihat pria yang dijuluki die fuhrer ini tersenyum agak sedikit malu karena dikerumuni para siswa Austria.
Foto-foto berwarna ini amat langka. Jaeger adalah salah satu pakarnya, pada masa itu. Sebagaimana dikutip Life, Hitler pernah berkata pada Jaeger, "Masa depan milik fotografi berwarna."
Kisah fotonya sendiri juga unik. Jaeger sempat ketakutan saat rumahnya digrebek tentara Amerika, yang sudah sempat mengambil kopor tempatnya menyembunyikan salinan foto.
Ia khawatir foto itu akan dimusnahkan. Namun, serdadu Amerika lebih tertarik dengan sebotol minuman cognac. Jaeger menyembunyikan lagi karyanya di wadah kaca, di luar kota dan akhirnya menjualnya keLife pada 1965 lalu.
Foto lainnya menunjukkan Hitler sedang santai bersama seorang wanita. Kemudian saat ia tampak gembira dihadiahi sebuah mobil dari Ferdinand Porsche, pengusaha Austria.

2. Adolf Hitler mempunyai selera seni yang bagus
Lima Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)
Apa yang dilakukan seorang diktator saat senggang? Orang hanya tahu Adolf Hitler dari upayanya menciptakan perang. Namun seperti apa caranya bersantai?
Beberapa foto yang tak pernah beredar, seperti dimuat Daily Mail, menunjukkan Hitler ternyata memiliki selera yang bagus.
Foto-foto tersebut dijepret oleh Hugo Jaeger yang bekerja sebagai salah satu fotografer pribati Hitler, peroode 1936-1945.
Jaeger mendapat akses untuk mengabadikan momen-momen pribadi pemimpin yang dipanggil die fuhreroleh para pengikutnya itu.
Mulai dari furniture pilihannya, patung-patung yang dipajang hingga lukisan. Termasuk yang berada di apartemen Hitler di Berlin.
Hitler terobsesi dengan arsitektur besar serta monumen raksasa yang mengundang decak kagum dari pengunjungnya.
Tak hanya foto-foto rumah, Jager juga menjepret Hitler sedangbersantai bersama istri politisi di rumahnya di Upper Bavaria, sekitar 1930-an.
3. Lukisan Hitler Laku Rp378 Juta
Lima Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)
Lukisan karya Diktator Nazi Adolf Hitler yang dibuat pada 1913 lalu, laku 32 ribu euro atau sekitar Rp378 juta dalam sebuah pelelangan.
Lukisan itu lakukan dilelang di Slovakia, melalui internet oleh rumah lelang Darte, pada Minggu (29/1). Harga awal lukisan bernama 'Maritime Nocturno' itu 10 ribu euro.
Pakar lukisan dari Darte, dilansir Straits Times, menyatakan lukisan itu nilainya 25 ribu euro. Lelang online ini berlangsung secara tertutup.
"Lukisan ditawar oleh keluarga pelukis Slovakia yang tak dipublikasikan namanya dan mungkin pernah bertemu Hitler secara langsung saat masih menjadi pelukis pada awal abad 20 di Wina," kata pemilik Darte, Jeroslav Krajnak.
Lukisan 'Maritime Nocturno' bergaya mixed-media, menggambarkan bulan purnama di kegelapan malam yang berada di atas laut. Cahaya bulan terpantul dengan indah di atas permukaan laut.
4. Adolf Hitler Pernah Bercelana Pendek
Lima Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)
Pernah lihat Adolf Hitler pakai celana pendek? Penampilan itu terdapat di salah satu dari sekian banyak foto-fotonya yang belum pernah dirilis, seperti berikut ini.
Foto-foto ini diambil pada 1920-an, menampilkan pemimpin Nazi ini dalam berbagai pose. Lengkap dengan tampang dan gerakan aneh, seakan berlatih sebelum pidato kepada rakyat Jerman.
Pria yang mengambil foto-foto tersebut, dilansir Daily Mail, adalah fotografer pribadinya, Heinrich Hoffmann. Ia ingin menunjukkan pada Hitler, bagaimana ia nantinya akan dilihat oleh rakyat.
Saat masih hidup, Hitler sendiri yang melarang foto tersebut dirilis. Seperti salah satunya, foto mengenakan celana pendek dan sedang bersandar di sebuah pohon.
Hoffmann menyimpan foto tersebut di studionya hingga perang berakhir dan kemudian tersimpan di berbagai arsip.
Ia kemudian menerbitkan memoarnya yang kurang populer, 'Hitler Was My Friend', pada 1950-an. Kini, buku itu diterbitkan versi bahasa Inggris-nya.
5. Hitler Punya Anak Rahasia di Prancis?
Lima Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)
Seorang pria Inggris membongkar buku harian yang ditulis ayahnya, seorang tentara Inggris saat Perang Dunia II. Isinya membuat ia terkejut. Yakni klaim bahwa Hitler punya putra yang tinggal di Prancis.
Selama beberapa dekade, buku itu tersimpan di kardus bersama barang-barang lainya milik mendiang seorang insinyur yang ikut berperang membela Inggris, Leonard Wilkes. Putra Leonard, Alan (72), menunjukkan diary yang ditulis ayahnya itu.
"Diary itu tersimpat di kotak. Saya bahkan hendak membuangnya. Tapi terkejut saat membacanya. Ayah tak pernah menceritakan tentang perang kepada saya hingga akhir hidupnya. Jadi, saya tak tahu ia punya diary itu," paparnya, dikutip Daily Mail.
Alan tak tahu diary itu akan menjadi lebih berharga lagi setelah klaim dari majalah Prancis, Le Point, bahwa Hitler kemungkinan memiliki putra saat mengabdi sebagai tentara dan ditempatkan di Prancis, pada masa Perang Dunia I.
Diary Leonard merupakan bukti tertulis mengenai Jean-Marie Loret asal Prancis, yang hingga ajalnya meyakini diktator Nazi Adolf Hitler adalah ayahnya. Alan ikut maju, mendukung klaim Loret mengenai hubungan ibundanya dan Hitler yang masih kopral muda asal Jerman, pada Perang Dunia I.
Leonard adalah salah satu serdadu pertama yang mendarat di pesisir Normandy saat D-Day, Juni 1944. Ia terus menulisnya selama berjuang membebaskan Prancis. Diantaranya memuat dugaan hubungan Hitler dan Charlotte Lobjoie, musim panas 1917.
Pada 30 September 1944, Leonard berkisah mengenai hari yang dianggapnya menarik. Ia berkunjung ke rumah tinggal Hitler saat masih kopral dan bertemu perempuan yang melahirkan putra Hitler. Si perempuan berkata, anaknya saat itu bertempur membela Prancis dan melawan Jerman.
Loret lahir pada Maret 1918 dan baru diceritakan oleh ibunya mengenai sang ayah, sesaat sebelum perempuan itu meninggal dunia pada akhir 1950-an. Loret meninggal dunia pada 1985 dalam usia 67 tahun, tanpa pernah membuktikan apakah benar Hitler ayahnya.
Lobjoie menyerahkan putranya kepada keluarga Loret untuk diadopsi pada 1930-an. Loret kemudian tahu ada pejabat militer Jerman yang memberikan uang kepada ibunya saat Perang Dunia II. Sepeninggal ibunya, ia juga menemukan sebuah lukisan di loteng rumahnya, dengan tanda tangan Hitler.

6. Hitler Punya Rumah di Los Angeles
Lima Fakta Unik Sisi Lain Hitler (Belum Terungkap!!)
Adolf Hitler - dailymail.co.uk
Mendiang diktator Nazi Adolf Hitler ternyata memiliki rumah di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Rencananya, rumah itu akan menjadi tempatnya menikmati kemenangan perang.
Hitler begitu percaya skenario Nazi yang akan memenangkan perang dan menguasai dunia, sehingga simpatisannya di Amerika rela menggelontorkan jutaan dolar membangun tempat yang siap menampung die fuhrer.
Seperti diberitakan Daily Mail, tempat itu ditenagai mesin diesel dan memiliki tangki air berkapasitas 375 ribu galon. Terdapat lemari pendingin raksasa untuk menyimpan daging serta 22 kamar tidur. Bahkan, ada pula bunker antibom di tempat yang tadinya dijaga ketat itu.
Rumah ini juga direncanakan untuk komunitas fasisme di Hollywood yang berharap bisa selamat dari perang. Beberapa rencana meneruskan pembangunan banyak yang belum terlaksana. Seperti konstruksi lima perpustakaan, sebuah kolam renang, ruang makan dan gymnasium.
Semua uang yang digunakan berasal dari Jerman. Rencana ini gagal total setelah tragedi pemboman Pearl Harbor di Hawaii oleh Jepang pada 1941. Amerika ikut terlibat dalam Perang Dunia II. Polisi menggerebek tempat itu dan menahan puluhan penganut fasisme yang sudah menghuninya.
Kini, tempat itu terbengkalai dan dindingnya dipenuhi lukisan grafiti. Buldozer tampak diparkir tak jauh, hendak meratakannya agar bisa menjadi tempat piknik untuk para hikers. Tak lama lagi, bagian dari sejarah Amerika ini akan terlupakan.
Padahal, tempat yang dekat dengan rumah sutradara ternama Steven Spielberg itu bak magnet bagi sejarawan, seniman, orang-orang penasaran dan Nazi jaman modern. Kabarnya, novelis Henry Miller sempat tinggal di rumah itu.
Rumah ini dibangun oleh Silver Shirts, kelompok fasisme pada 1930-an yang mendapatkan nama mereka dari organisasi grass root Hitler, Brown Shirts. Fasisme di Amerika sempat bangkit pada masa Great Depression 1930-an silam dan Silver Shirts dikenal sebagai yang paling fanatik.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Mobil Anti Peluru (Ga Ada yang Bisa Ngalahin!!)

Posted: 06 Jun 2012 09:48 PM PDT

Inilah Dia Daftar Lima Mobil Anti Peluru Mewah (Dijamin deh Ga Ada yang bakal Bisa Ngalahin!!) 
1. Obama's The Beast

Mobil Limusin
ini merupakan mobil yang bukan hanya anti peluru saja, tetapi juga dapat menangkal ancaman roket. Mobil Limusin ini merupakan kendaraan dinas Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Mobil ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan juga dilengkapi dengan suplai oksigen, sehingga mobil limusin ini dapat menghindari ancaman bahan kimia ke dalam kabin mobil.
Sedangkan untuk keamanan roda pada mobil limusin ini ternyata dilengkapi teknologi yang dapat mengisi angin roda secara otomotis pada saat menerima tembakan ke arah ban mobil limusin.
2. Jaguar XJ Sentinel

Jaguar XJ Sentinel
ini merupakan mobil sedan yang dilengkapi dengan tingkat kemanan dan perlindungan B7 lapis baja balistik. Mobil dengan desain futuristik dan elegan ini terbilang sangat ringan. Karena adanya unsur alumunium ringan yang ada di bagian bodi mobil. Kemampuan mobil jaguar XJ sentinal ini memiliki daya tampung hingga 500 kg untuk baran dan penumpang.
3. Gurkha LAPV

Mobil Gurkha LAPV
ini dibangun dari platform Ford F550, sehingga mudah untuk pencarian suku cadangnya. Gurkha LAPV memiliki dinding berongga yang dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap bahan ledakan. Mobil Gurkha LAPV ini mempunya daya tampung 2.041 kg.
4. Bentley Flying Spur

Bentley Flying Spur
ini merupakan mobil buatan inggris yang dilengkapi dengan tingkat keamanan dan perlindungan B6 lapis baja balistik. Mobil dengan harga US$500.000 atau sekitar Rp.4.5 miliar ini sebenarnya hampir sama dengan Jaguar XJ Sentinel dan Obama's The Beast, karena Mobil Bentley Flying Spur ini juga terdapat tambahan oksigen dan juga terbuat dari lapis baja balistik.
5. Range Rover Vogue

Mobil anti peluru yang ke lima adalah mobil Range Rover Vogue. Dimana mobil Range Rover Vogue ini didesain untuk menahan serangan dari senapan mesin dan granat tangan. Range Rover Vogue ini merupakan mobil keamanan pertama yang memberikan varian produksi dalam kubah baja. Mobil Range Rover Vogue ini di lindungi oleh lapisan kevlar pada lantai dan jendela, sehingga dapat melindungi dari senjata otomatis. Jangan kuatir jika ban mobil Range Rover Vogue ini pecah, karena mobil Range Rover Vogue ini masih bisa berjalan dengan jarak 50 km dalam keadaan ban pecah.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Sepuluh Bangsawan Terkaya Di Dunia

Posted: 06 Jun 2012 09:42 PM PDT

10. Aga Khan IV.
bangsawan_terkaya09
Nama aslinya adalah Shah Karim al-Hussayni. Dia memegang posisi Imam Nizari Ismailiyah, salah satu kelompok dalam Syiah - menggantikan kakenya di usia 20 tahun. Kini, kekayaanya, di antaranya dari bisnis pacuan dan peternakan kuda, kekayaannya mencapai US$ 800 juta atau Rp 7,2 triliun.

9. Albert II.

bangsawan_terkaya08
Dengan kekayaan US$ 1 miliar atau Rp 9 triliun ini, Raka Monaco tersebut ada di posisi kesembilan.

8. Hamad Bin Khalifa Al Thani.
bangsawan_terkaya07
Keluarga Kerajaan Qatar ini juga menjabat sebagai Kepala Hakim di negerinya. Kekayaannya mencapai US$ 2,5 miliar atau 22,5 triliun.

7. King Mohammed VI.

bangsawan_terkaya06
Raja Maroko ini memiliki kekayaan senilai US$ 2,6 miliar atau Rp 23,4 triliun

6. Hans Adam II.
bangsawan_terkaya05
Ksatria dari Kerajaan Liechtenstein ini memiliki aset US$ 4 miliar atau Rp 16 triliun danberada di urutan keenam.

5. Mohammed Bin Rashid Al Maktoum.
bangsawan_terkaya04
Nilai kekayaan Perdana Menteri Uni Emirat Arab yang mencapai US$ 4,2 miliar atau Rp 37,8 triliun, menempatkannya pada posisi kelima dunia.

4. Khalifa Bin Zayed Al Nahyan.
bangsawan_terkaya03
 Saat ini posisinya sebagai Kepala Eksekutif dan Presiden Uni Emirat Arab. Kekayaannya mencapai US$ 19 miliar atau Rp 135 triliun.

3. King Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud.

bangsawan_terkaya02
Berada di posisi ketiga, Raja Arab Saudi ini memiliki kekayaan US$ 18 miliar atau Rp 162 triliun. Kekayaan berasal dari minyak mentah

2. Sultan Hassanal Bolkiah.
bangsawan_terkaya01
Sultan Brunei Darussalam ini memiliki kekayaan setara US$ 20 miliar atau Rp 180 triliun. Sumber kekayaan berasal dari bisnis minyak dan gas.

1. Bhumibol Adulyadej.
bangsawan_terkaya00
Raja Thailand ini memiliki kekayaan US$ 30 miliar atau Rp 270 triliun. Kini, anggota Kerajaan Thailand tersebut berusia 83 tahun.

Sumber

Baca juga

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat LS Lost Saga 7 Juni 2012 Terbaru

Posted: 06 Jun 2012 09:35 PM PDT

Update Cheat LS Lost Saga 7 Juni 2012 Terbaru - Pada kesempatan kedua kali ini infoinfo unik pengen bagi2 cheat paling baru lagi nih,, kali ini untuk game Lost Saga tanggal 07/06/2012.

Buat sobat yang menyukai permainan yang satu ini chit berikut pastinya sayang untuk sobat lewatkan, langsung saja berikut adalah fitur2 dan tutorial cara pakai cheatnya.
kumpulan cheat LS 08062012 masih work 8 juni 2012
Cheat Lost Saga 7 Juni 2012 - Chit LS 07062012
Fitur

  • No Penalty Peso: Auto oN
  • No Gagal Mancing: auto on
  • No Delay. HOME
  • 1hit Crusade: DELETE


Tutorial Cara Pakai
  1. Buka LS
  2. Buka Cheat
  3. Login LS
  4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
  5. Jangan Lupa Close Cheat nya ya!
  6. Happy Cheating Sobat!

NB :
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Kalo Tidak Work, Mungkin Pihak Server Game Sudah Meng Update nya.


Free Download Cheat Lost Saga 7 Juni 2012
disini

Sumber
Cheat Skill no delay 7 Juni 2012. Cheat Lost Saga ls 7 Juni 2012 Kali ini akan sedikit berbagi seputer Cheat Game Online yaitu Lost Saga. Berikut ini CHEAT LOST SAGA 7 Juni Terbaru 2012 adalah Cheat Lost Saga LS 07062012 Skill No delay
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat PB Point Blank 7 Juni 2012 Terbaru

Posted: 06 Jun 2012 09:29 PM PDT

Update Cheat PB Point Blank 7 Juni 2012 Terbaru - Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh para penyuka game Point Blank , Cheat PB untuk tanggal 07/06/2012 paling baru.

Kali ini infoinfo unik kembali bagi2 chit lagi nih, yang pertama yaitu cheat untuk game Point blank, buat anda yang pengen nyobain cheatnya silahkan bs langsung sobat download diakhir artikel, namun sebelumnya seperti biasa simak terlebih dahulu fitur2 dan juga tutorial cara pakainya.
Cheat Point Blank Terbaru
Cheat Point Blank 7 Juni 2012 - Chit PB 07062012
Menu Cheat

  • Frimes
  • Wallhack Kaca
  • WireFrame
  • Chams
  • WH tero And CTWH clean
  • No Bercak EEK
  • X-Hair 7 icon
  • X-Hair Jumbo


Cheat Special Event
  • Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
  • Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
  • Sempak Sniper Hardness
  • Sempak Piso Dewa > 1 hit mode

Setting Hack
  • Menu Ganteng 100%
  • Anti PI 100%
  • Player Hack Cheat PB Point Blank 7 Juni 2012
  • Pasang Bom 1 hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Invisble Time Kill
  • Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
  • Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
  • Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)

Tutorial Cara Pemakaian
  1. Buka Launcher (warna biru)
  2. Buka cheatyo.
  3. Star, keluar notice, tekan ok saja


Download Cheat PB Point Blank 7 Juni 2012
disini 

Sumber
Cheat Terbaru Point Blank. Kali ini saya akan bagikan Cheat PB Point Blank Fullhack - wallhack Terbaru 7 Juni 2012 buat anda pecinta gamer dan suka banget dengan yang namanya ngecheat.
08062012
Langsung saja cekidot Cheat PB Point Blank Fullhack Terbaru 7 Juni 2012 nya:
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar