Jumat, 08 Juni 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


7 Karakter Game Wanita Paling Seksi

Posted: 08 Jun 2012 11:55 AM PDT



UNIK DAN ANEH | GAME - 7 Karakter Game Wanita Paling Seksi
Karakter wanita banyak bertebaran di dunia video game. Kehadiran mereka mempermanis suasana dengan penggambaran karakter yang cantik, seksi ataupun misterius.

Namun bukan sekadar seksi saja. Sebagian dari para wanita ini ada yang berperan penting dalam cerita game, atau bahkan menjadi sang tokoh utama. Ya, mereka berperan menjadi sang wanita jagoan.

Dari begitu banyak karakter perempuan yang tampil di video game, beberapa dari mereka disebut-sebut paling seksi. Simak 7 di antaranya berikut ini:


Lara Croft - Tomb Raider



Lara Croft termasuk karakter game legendaris. Tidak hanya para gamer saja yang mengenalinya, banyak masyarakat umum yang mungkin tahu sedikit banyak tentang Lara Croft. Terlebih, Lara juga sudah difilmkan. Bukan hanya seksi, namun Lara adalah jagoan yang selain cerdik juga lihai bertarung dengan berbagai musuhnya dalam seri game Tomb Raider.


Tifa Lockhart - Final Fantasy



Tifa Lockhart barangkali adalah salah satu karakter paling dicintai dari seri video game Final Fantasy. Dia melakukan debut di Final Fantay VII dan sejak itu terus diingat oleh penggemarnya. Bodinya yang memukau,mata yang indah dipadu dengan kekuatan fisik serta emosionalnya membuat Tifa tampil menonjol.


Kasumi - Dead or Alive



Dengan kecantikan dan kepribadiannya, Kasumi menjadi bintang di game Dead or Alive. Dia memang seorang jagoan ketika situasi mengharuskannya. Namun di sisi lain, Kasumi juga adalah seorang wanita yang penuh perhatian.


Jill Valentine - Resident Evil



Resident Evil memang game mengerikan dengan banyak zombie berkeliaran. Namun muncul juga karakter wanita yang seksi, Jill Valentine. Dia pada awalnya diperkenalkan sebagai anggota Raccoon Police Department's Special Tactics And Rescue Service (STARS). Jill pun jago melawan para zombie.


Yuna - Final Fantasy



Yuna adalah karakter protagonist di Final Fantasy X. Wajahnya yang terlihat sendu telah menawan hati para gamer. Tingginya minat fans membuatnya kemudian menjadi karater protagonis utama di Final Fantasy X.


Chun Li - Street Fighter



Chun Li termasuk karakter wanita paling dikenal di dunia game. Ia sudah lama muncul, pertama kali di game Street Fighter II. Dia bahkan disebut-sebut sebagai karakter wanita petarung pertama yang muncul di jagat game.


Cammy - Street Fighter



Selain Chun Li, Street Fighter juga memiliki karakter seksi lainnya yang bernama Cammy. Dia juga sudah muncul sejak tahun 1993 dalam game Super Street Fighter II: The New Challengers. Dari sisi penampilan, boleh jadi dia lebih seksi ketimbang Chun Li.

Sekian artikel yang bisa saya share buat sobat semua....
Semoga bisa menambah wawasan sobat....

Sumber

3 Tips Sederhana Supaya Ganteng

Posted: 08 Jun 2012 11:20 AM PDT

INFO UNIK - Tips biar ganteng, agar wajah tampak ganteng, membuat wajah enak dipandang, tampil percaya diri.

Semua pria pasti mendambakan sekali agar wajahnya terlihat tampan, ganteng,cool atau apalah namanya. Ketampanan memang bukanlah segalanya namun tidak munafik bahwa wanita tetap lebih memilih pria yang good-looking jika pribadinya sesuai dengan apa yang diharapkan wanita. Sehingga tidak jarang berbagai cara dilakukan agar wajahnya terlihat maksimal, mulai dari perawatan rutin ke salon hingga operasi silikon yang pastinya menguras biaya yang tidak sedikit. Padahal hasilnya belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan, dan tidak jarang ada yang malah memperoleh masalah baru karena menjalankan tips yang tidak aman tersebut.

Berikut beberapa tips yang bisa anda pilih agar anda terlihat tampan/ganteng :

1. Minta dilahirkan kembali



Hal ini mungkin tips yang paling tidak masuk akal tapi ini adalah cara yang paling jitu dan efektif. Mintalah untuk dilahirkan kembali dengan wajah yang tampan sesuai dengan keinginan anda. Tapi jangan salahkan saya jika ibu anda akan mengatakan anda tidak waras jika anda mengatakan hal ini kepada beliau, karena ini memang tidak akan bisa anda lakukan.


2. Lakukan Operasi Plastik



Hal ini adalah alternatif kedua jika anda tetap ingin mengubah wajah anda menjadi lebih tampan, membuat hidung sedikit lebih mancung, dagu sedikit lebih lancip dan warna kulit diubah menjadi lebih terang, akan membuat anda terlihat berbeda dari sebelumnya. Hal ini banyak dilakukan oleh para pria Thailand agar mereka terlihat lebih oke. Tapi sayangnya untuk melakukan ini anda harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk operasi awal dan kontrol rutin setiap 3-6 bulan sekali.

Tapi anda jangan senang dulu meskipun anda punya uang yang cukup untuk melakukannya. Mengingat operasi ini menggunakan silikon alias bahan kimia yang sebenarnya tubuh tidak memerlukan bahan ini, otomatis penggunaan silikon dalam waktu lama akan berbahaya bagi tubuh.

Dan ingat, seperti saya katakan tadi bahwa setelah anda melakukan operasi ini anda tidak dibiarkan begitu saja tetapi anda harus terus lakukan kontrol setiap periode tertentu untuk menjaga kondisi silikon tadi agar tetap membuat wajah anda 'tampan'. Tapi mengingat silikon juga tidak baik digunakan dalam jangka waktu lama oleh tubuh sehingga pada masa tertentu anda harus menghentikan penggunaannya. Dan apa jadinya setelah sekian lama anda menggunakan tiba-tiba dihentikan? Mungkin wajah anda akan jauh lebih [mohon maaf] buruk dari sebelumnya.

Kalaupun anda tidak memperdulikan masalah tersebut dan anda berpikir yang penting sekarang hasilnya bagaimana, percayalah bahwa tidak ada jaminan 100% bahwa anda akan menjadi tampan setelah melakukan operasi ini. Karena terdapat banyak kasus di luar negeri orang yang melakukan operasi silikon malah menjadikan wajahnya terlihat aneh dan lebih buruk dari yang aslinya. Sayang sekali bukan.


3. Senyum dan Sucikan hatimu

Ini adalah tips yang paling aman, murah dan mendapat jaminan bahwa anda akan terlihat "tampan". Saya mengatakan tampan di sini, bukan berarti setelah senyum anda akan berubah menjadi setampan artis idola anda. Tentu saja tidak. Melainkan ketampanan dari dalam yang membuat wanita melihat anda dengan takjub. Bukankah tujuan awal anda adalah agar wanita dan orang-orang di sekeliling anda menyukai anda bukan? nah senyumlah jawabannya.

Kenapa harus senyum?


Karena senyum yang alami dan ikhlas akan membuat wajah anda terlihat jernih dan seakan-akan tanpa dosa. Senyum juga memberikan kesan-kesan positif bagi anda yang tentunya sangat disukai oleh wanita, juga lelaki, yakni kesan ramah, sopan, baik hati, bersahabat,tidak sombong,gemar membantu dan lain sebagainya. Buat apa anda memiliki wajah seperti Mario Maurer tapi anda tidak disenangi oleh wanita dan orang di sekeliling anda. Lebih baik anda menjadi diri anda sendiri tapi seluruh dunia tertegun ketika melihat anda.

Jadi setiap anda bertemu dengan siapa saja, usahakanlah untuk senyum. Perlakuan kecil ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan bagi orang tersebut apalagi jika orang tersebut memang sudah sejak lama menaroh perhatian istimewa kepada anda.

Selain itu, jagalah kebersihan hati. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Tidak perlu bayar atau ngutang. Cukup dengan melaksanakan semua perbuatan positif dan menjauhi perbuatan negatif dengan IKHLAS termasuk menghilangkan sifat iri-dengki, satwa sangka,dsb. Ikhlas menjadi poin utama karena tanpa itu, apa yang anda lakukan tidak ada artinya.

Selain itu berusahalah untuk selalu berpikir positif dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Ketika hati sudah bersih, muka dengan sendirinya akan berkata dengan lantang kepada dunia bahwa ANDA adalah orang yang pantas untuk dikagumi. Kalau sudah begini, anda tidak perlu lagi operasi silikon kan?

Dan hal terakhir yang ingin saya sampaikan, bukan maksud saya untuk memaksa anda untuk masuk Islam karena dalam agama saya memang tidak pernah diperintahkan untuk memaksa orang masuk Islam, tapi yang terpenting mendorong perbuatan baik dan mencegah perbuatan mungkar.

Harapan saya kepada anda, masuklah ke dalam islam secara Khaffah atau menyeluruh, tidak setengah-setengah. Laksanakan rukun islam dan rukun iman namun juga menerapkan makna dasarnya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya kita laksanakan puasa (yang makna dasarnya adalah melatih kesabaran) dan melaksanakan ibadah qurban (yang makna dasarnya adalah melatih jiwa rela berkorban).

Nah jika anda telah melaksanakan ibadah tersebut, ikutilah dengan menerapkan nilai dasarnya dalam kehidupan keseharian anda, melatih untuk lebih sabar atau berkorban dengan ikhlas tidak hanya pada saat idul Adha. Niscaya jika anda telah melaksanakannya secara khaffah, anda akan memperoleh banyak makna hidup yang jauh lebih besar dibandingkan hanya sekedar ingin terlihat tampan.

Nah.... Cukup sekian artikel dari saya..... Semoga dapat menambah pengetahuan sobat....

Sumber

Inilah 5 Alasan Mengapa Cewek Bisa Jadi Lesbian

Posted: 08 Jun 2012 11:04 AM PDT

INFO UNIK | REMAJA - Kebanyakan perempuan umumnya mendapat pengalaman seksual dengan sesama jenis satu atau dua kali dalam hidup mereka. Tetapi mereka tidak menganggap diri mereka lesbian, hanya ingin tahu saja," ujar Suzi Godson, pakar s3ks dan hubungan di The Times dan penulis The S3x Book.



Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain:


1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan s3ksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

2. Nyambung secara emosional dan verbal
Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan s3ks yang baik?

3. Mengobati sakit hati
Ketika baru berpisah dengan pasangannya, perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny. Selain sedang tak punya pasangan (pria), perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria. Maka, ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam s3ks juga ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya.

4. Lebih lembut
Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu "bersemangat". Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

5. Tidak jorok
Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.

Demikianlah artikel dari saya.... Semoga bisa bermanfaat bagi remaja-remaja generasi penerus bangsa....

Sumber

Norrie May, Satu – Satunya Manusia Tanpa Kelamin... Aneh!!!

Posted: 08 Jun 2012 10:53 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Norrie May , Satu – Satunya Manusia Tanpa Kelamin
Seorang ekspatriot Inggris yang mengklaim bahwa dirinya tidak memiliki status kelamin diyakini sebagai orang pertama di dunia yang secara resmi diakui tidak memiliki kategori jender sebagai seorang pria ataupun wanita.

Orang yang tak punya alat kelamin

Norrie May-Welby (48) lahir ke dunia sebagai seorang pria. Namun, ia kemudian memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada tahun 1990 saat itu dirinya sudah berusia 28 tahun. Setelah itu, ia merasa tidak bahagia menjadi seorang perempuan dan akhirnya Norrie memutuskan untuk menjadi seorang "neuter". Alhasil, ia sekarang secara resmi diakui sebagai seseorang yang sama sekali tidak memiliki jender secara spesifik.

May-Welby pernah hijrah ke Australia pada usia tujuh tahun. Ia lahir dan dibesarkan di Paisley, kota Renfrewshire, Inggris.
Pemerintah di Inggris menolak mengeluarkan akta kelahiran untuk Norrie karena tak dapat membuat sebuah klasifikasi Baru untuk status warga tanpa jender. Selain itu, para dokter juga mengaku tak bisa memastikan jenis kelamin dari tubuh ekspat ini.

"Konsep pria atau wanita tidak cocok buat saya. Solusi paling sederhana adalah tidak memiliki salah satu identifikasi," ungkap Norrie.
Lembaga Kepercayaan Jender Inggris menyatakan tidak keberatan dengan pilihan yang diambil Norrie. "Banyak orang menyukai ide untuk menjadi orang tanpa jender," kata seorang juru bicara.

Sekian info unik dari saya, semoga bermanfaat....


Sumber

Asal Usul Sejarah Gaya Rambut Mohawk

Posted: 08 Jun 2012 10:40 AM PDT

INFO UNIK - Mohawk adalah sejenis gaya rambut yang fenomenal, unik dan nyentrik karena sangat berbeda dengan penataan rambut pada umumnya. Gaya rambut ini pada umumnya memotong habis bagian sisi kiri dan kanan, kemudian menyisakan bagian tengahnya saja dari depan hingga kebelakang. Sekilas memang serupa dengan bentuk rambut kuda.



Mohawk sering di kaitkan juga dengan gaya rambut penduduk di lembah Mohawk di bagian utara kota New York Amerika Utara. Sebelumnya pernah juga ditemukan juga gaya rambut berjenis Mohawk di Yunani yang menggambarkan Scythian (seorang pejuang olahraga) pada masa 600 tahun SM. Meski demikian gaya rambut Mohawk yang sekarang popular cenderung disebutkan berasal dari Amerika.



Keadaan tersebut mengacu pada popularitas Mohawk yang menjadi icon khas untuk para Punkers (komunitas punk) yang ada di dunia. Dimana diyakini bahwa asal mula kelahiran Punk ada di Amerika yang di pelopori oleh group band Ramones.

Meskipun gaya rambut Ramones tidak bergaya Mohawk, tapi kehadirannya memang menjadi inspirasi dari band punk berikutnya. Seperti Blink182 The exploited dan sex pistol. Karakter musik punk bertempo cepat dengan beat-beat yang menghentak. Ramones memang yang pertama kali meramu jenis musik tersebut.



Sampai skrg Mohawk masih terkait dengan gaya anak punk, tapi masih jadi bagian mainstream. Biasanya Mohawk diiringi dengan sepatu boots, rantai dan spike, jaket kulit, celana jeans ketat dan baju yang lusuh, yang juga identik dengan punk..

Ternyata Mohawk itu unik ya sobat....

Sumber

Nenek 82 Tahun Jago 'Kungfu' dari China

Posted: 08 Jun 2012 10:26 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Nenek 82 Tahun Jago 'Kungfu' dari China
Meskipun telah berumur 82 tahun, Nenek ini masih jago kungfu. Ms.zhao yuafang nenek berusia 82 tahun dari Beijing, China telah membuat orang terkejut dan terkagum-kagum. Bagaimana tidak, dengan usianya yang cukup tua tersebut, ia masih bisa menggerakkan bagian-bagian tubuhnya menjadi sangat lentur seperti kungfu. Dulunya saat masih muda dia sangat jago dalam bela diri dan berolahraga secara teratur, seperti Yoga, wushu dan bela diri lainnya.











Wah.... Hebat banget nih nenek ya sobat.... Sudah tua, tapi badan masih lentur-lentur semua...
KEREN DAN UNIK!!!

Sumber

Profesor Ini Telah Membuat Mesin Waktu.. Amazing!!!

Posted: 08 Jun 2012 10:21 AM PDT

UNIK DAN ANEH | SAINS - Wow!! Profesor Ini Telah Membuat Mesin Waktu - Time travel (perjalanan lintas waktu) telah menimbulkan fantasi yang sangat luar biasa di seluruh dunia. Sejak trilogi Back to the Future, semakin banyak orang yang percaya bahwa hal itu akan dapat diwujudkan. Termasuk dalam diri seorang ahli fisika dan profesor dari universitas Connecticut yang bernama Ronald Mallett.

Wow!! Profesor Ini Telah Membuat Mesin Waktu

Prof Mallett menciptakan sebuah alat mesin waktu tersebut untuk satu tujuan. Untuk mengunjungi ayahnya yang sudah tiada. Cinta terhadap ayahnya inilah yang kemudian membuat ia bertekad untuk membengkokkan ruang dan waktu. Ia menyebutnya "Misi seumur hidup". "Saya pikir jika saya dapat membuat sebuah mesin waktu, maka saya dapat kembali ke masa lalu dan menolong nyawa ayah saya." Kata Mallett. Ayahnya meninggal pada saat ia berumur 10 tahun.

Sebelumnya, Mallett tidak pernah menceritakan tentang rencananya untuk membuat mesin waktu kepada orang lain. Ia tidak ingin orang-orang kemudian akan menganggapnya gila. Walaupun sepertinya mustahil, namun ia tetap percaya bahwa suatu hari kelak ia akan punya cara untuk bisa mewujudkan gagasan luar biasanya tersebut.

"Sangat rumit, tapi tidak gila", Itulah pendapat beberapa ilmuwan yang mempelajari ide Mallett. Albert Einstein pernah berteori bahwa ruang dan waktu saling berhubungan dan gravitasi dapat membengkokkan waktu sama seperti ia dapat membengkokkan ruang.

Menurut Mallett, ia akan menciptakan putaran gravitasi yang cukup kuat untuk membengkokkan ruang dan waktu. "Jika saya membengkokkan ruang dengan kekuatan yang cukup, maka waktu akan membengkok membentuk lingkaran." Lanjutnya.

Seorang Profesor Telah Membuat Mesin Waktu

Kutip:Lingkaran waktu itu seperti sebuah lorong waktu. Mallett percaya ia dapat bergerak maju dan mundur lewat lingkaran itu. Dan untuk membentuk lorong waktu itu, ia akan menggunakan laser yang bersilangan.

Kutip:Namun mesin waktu ini punya satu kelemahan. Bahkan walaupun mesin ini berhasil bekerja dan membuktikan kebenaran teori Mallett, Mesin ini hanya dapat membawa seseorang kembali ke masa sejak mesin ini dinyalakan. Jadi apabila mesin ini mulai dinyalakan pada tanggal 10 Juli 2009, maka seseorang tidak akan dapat kembali ke waktu sebelum tanggal tersebut. Jadi, Mallett tidak akan pernah punya kesempatan mengunjungi ayahnya yang sudah tiada. Menurut Mallett, paling tidak ini adalah sebuah langkah awal.

Kutip:Mesin waktu atau time travel sendiri hingga saat ini masih dianggap sebagai fantasi belaka. Terutama dengan adanya teori "grandfather paradox". Teori ini mengatakan jika anda kembali ke masa lalu dan membunuh kakek anda, maka tentu anda akan menghilang dari dunia. Mengubah garis waktu itulah yang disebut paradox. Akibat mengubah susunan waktu, maka dunia akan terbagi kedalam milyaran kemungkinan. Kedengarannya mustahil.

Lagipula, sebagian berpendapat, apabila mesin waktu memang bisa diciptakan, seharusnya dunia ini sudah dipenuhi dengan para time traveler.
.
Kutip:Namun seorang astronom ternama benama Dr David Whitehouse berkata bahwa dunia sains memerlukan orang seperti Mallett. "Saya tidak menganggap dia gila. Mungkin teorinya salah, mungkin dia menyimpang. Tapi bukanlah sesuatu yang memalukan bila kita salah. Mengalami kesalahan adalah langkah awal dalam penyelidikan alam semesta"

Apakah ini sebuah rekayasa dan lelucon yang terencana ? biarlah para ahli fisika yang menentukannya.

Unik sekali ya sobat..... ^_^

Sumber

Wanita Pembunuh 4 Juta Nyamuk... Wow..!!!

Posted: 08 Jun 2012 08:21 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Wanita Pembunuh 4 Juta Nyamuk... Wow..!!!
Menakjubkan...
Yuyen, warga Taiwan yang sehari-hari beternak babi sukses membunuh lebih dari 4 juta nyamuk. Atas prestasinya ini, ia pun mendapatkan hadiah sebesar USD 3 ribu, atau sekitar Rp 30 juta.

Penghargaan ini diberikan oleh perusahaan perangkap nyamuk ramah lingkungan, Imbictus International. Sebelumnya, mereka memang mengadakan sebuah kontes di seluruh wilayah Taiwan untuk membunuh atau menangkap nyamuk terbanyak di sana.


Ilustrasi/treehugger.com

Rupanya, tantangan itu benar-benar dilakoni Yuyen dengan serius. Dari ribuan warga yang terlibat, ia berhasil keluar sebagai juara karena berhasil menangkap sekitar 4,05 juta nyamuk dengan berat mencapai 1,5 kilogram.

Yang menarik, dalam melakukan aksinya Yuyen hanya meletakkan penangkap serangga di sekitar peternakan babi miliknya. Dan jumlah 4,05 juta itu sendiri mampu dikumpulkan hanya dalam waktu sebulan.



Dengan pencapaian ini, ada kemungkinan Yuyen juga akan mencatatkan namanya dalam rekor dunia Guiness World Record.

Kontes menangkap atau membunuh nyamuk di Taiwan ini bukanlah yang pertama kalinya di dunia. Sebelumnya di Tartu, Estonia, pernah diadakan sebuah lomba serupa. Bedanya, waktu yang ditetapkan hanya selama 10 menit.

Sungguh unik dan menakjubkan sobat....
Apakah diantara sobat ada yang bisa seperti itu??? Hahahaha

Sumber

Alat Pengendali Mimpi "Inception" Diciptakan

Posted: 08 Jun 2012 07:56 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Alat Pengendali Mimpi "Inception" Diciptakan
Ingatkah anda dengan film Inception?? Film yang pernah merajai box office ini bercerita tentang memasuki dan mengatur alam mimpi. Melihat film tersebut membuat kita ingin memiliki alat pengatur mimpi seperti yang ada pada film yang dibintangi aktor ganteng Leonardo Di Caprio ini. Uniknya alat tersebut kita telah diciptakan, dengan alat ini kita bisa mendapat mimpi yang jelas dan bisa dikendalikan.

detail berita

Masker bernama Remee ini memang tampak seperti masker tidur biasa. Remee merupakan perangkat peningkat REM (rapid eye movement) yang bisa membantu penggunanya mengarahkan mimpinya dengan cara membuat otak penggunanya sadar saat sedang bermimpi.

Tujuan produk ini adalah membuat orang memiliki mimpi sesuai pilihannya, mulai dari terbang hingga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Remee merupakan buah pikiran Duncan Frazier dan Steve McGuigan yang mendirikan perusahaan Bitbanger Labs.

Keduanya mendapat dana dari situs kickstarter dengan target mendapat dana US$35 ribu (Rp326,7 juta). Pada pekan ini, ada lebih dari 6.550 orang menyumbang dan terkumpul US$572.891 (Rp5,3 miliar) untuk mendanai Remee.

Seperti dikutipDM, alat ini dijual seharga US$95 (Rp886 ribu) dan kini telah mendapat tujuh ribu pesanan dan kebanyakan berasal dari Australia, Italia dan Spanyol. Hayooo,,, siapa sahabat mesammesem yang berminat memiliki benda ajaib ini?

Wow.... Unik dan Menarik sekali ya sobat....

Sumber

Ini Dia 4 Pemandian Paling Mewah di Dunia

Posted: 08 Jun 2012 07:20 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Ini Dia 4 Pemandian Paling Mewah di Dunia
Suka berenang? Jangan lupa kunjungi 4 pemandian paling mewah sedunia dibawah ini. Ketika menjelajah ke berbagai sudut dunia, Anda mungkin akan bertemu dengan banyak sekali pilihan tempat pemandian yang bisa Anda nikmati. Memanjakan diri di sebuah tempat pemandian adalah tradisi mewah para bangsawan Romawi. Kala itu mereka gemar mengunjungi tempat-tempat ini bukan hanya sekedar untuk rekreasi, namun juga untuk penyembuhan dan peremajaan diri. Masa berganti, nama dan pola adopsi pun kini berganti. Tempat favorit bangsa Romawi itupun kini berganti nama menjadi spa. Namun di satu-dua tempat Anda masih bisa menemukannya. Seperti empat tempat berikut ini yang masih mempertahankan konsep tradisional yang mempesona, lokasi sempurna untuk relaksasi jiwa dan raga Anda.


1. Cagaloglu Hamami, Istanbul, Turki



Di Istanbul, orang menyebut tempat pemandian dengan nama hamam. Dan di seluruh daratan Turki, tak ada yang bisa mengalahkan Cagaloglu, hamam terakhir yang dibangun di masa pemerintahan Kekaisaran Ottoman dan telah beroperasi sejak tahun 1741. Tempat pemandian yang terkenal dengan interior yang mempesona serta tekhnik pijat dan uap panas yang menggetarkan jiwa ini dimasa jayanya diyakini pernah memberikan dedikasi terbaiknya untuk para figur dunia, termasuk Florence Nightingale dan Raja Edward VIII dari Inggris. Usia yang telah mencapai lebih dari 270 tahun tak membuat Cagaloglu kehilangan daya tarik dan pesonanya karena sampai hari inipun dia masih memiliki posisi dalam daftar 1,000 Places To See Before You Die.


2. Gellert Baths & Spa, Budapest, Hungaria



Salah satu tempat pemandian yang paling populer dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Budapest adalah Gellert Baths & Spa. Mata air alami yang diyakini berkhasiat seperti obat, perabotan dengan gaya Art Nouveau, mosaik artistik, jendela kaca patri dan berbagai pahatan adalah kombinasi keindahan dengan dosis yang sempurna untuk semua wisatawan yang ingin menikmatinya. Gellert Baths & Spa membuka pintunya pertamakali di tahun 1919 dan memiliki 13 bak mandi yang terdiri dari dua pemandian effervescent, tiga kolam renang, dan delapan pemandian air panas dengan suhu air bervariasi 24-37 derajat Celsius.


3. The Thermal Baths, Vals, Swiss



Dengan menggunakan kombinasi konsep ruang gelap dan terang, serta tertutup dan terbuka, pemandian air panas di Vals, Swiss, ini adalah surga untuk bersantai dan menenangkan diri. Dengan fasilitas indoor dan outdoor yang beragam, termasuk kolam renang, ruang pijat dan relaksasi, ditambah kehadiran kolam renang api, kolam es, kolam bunga dan pemandangan gunung yang mempesona, The Thermal Baths menawarkan lebih dari yang bisa Anda minta.


4. Poseidon Gardens, Ischia, Italia



Khusus untuk kenyamanan dan kebahagiaan Anda, gunung vulkanik di Italia mengalirkan mata air dengan panas yang alami ke berbagai kolam serta bak penampungan air di Poseidon Gardens. Suhu air yang tinggi serta kekayaan kandungan mineral dalam air (termasuk diantaranya sodium, kalsium, potasium, besi, dan mangan) menjadikan Poseidon Gardens sebagai salah satu tempat pemandian air panas paling terapis yang bisa Anda temukan. Untuk (hampir) apapun jenis penyakit yang Anda derita, air panas Poseidon Gardens dipercaya mampu menyembuhkannya.

Demikian artikel unik tentang 4 Pemandian Paling Mewah di Dunia....
Semoga artikel tersebut bisa menambah wawasan sobat semua....

Sumber

Fosil Ini Mengungkap Kenapa Manusia Lebih Pintar Dibanding Kera

Posted: 08 Jun 2012 05:42 AM PDT

INFO UNIK - Fosil Ini Mengungkap Kenapa Manusia Lebih Pintar Dibanding Kera - Fosil Taung, sebuah hominid awal yang ditemukan di Afrika Selatan pada tahun 1924, adalah fitur yang signifikan yang bisa menjelaskan misteri evolusi

Sebuah fosil lebih dari dua juta tahun dapat membantu menjelaskan mengapa manusia sekarang menjadi begitu cerdas.

Penemuan fosil manusia purba terbaru 2012

Fosil Taung, adalah sebuah hominid awal yang ditemukan di Afrika Selatan pada tahun 1924, adalah fitur yang signifikan yang bisa menjelaskan kepada kita mengenai Rantai evolusi.

Yang terpenting dari fosil ini,ia memiliki 'rangkaian metopic ' adalah suatu jaringan yang tidak menyatu pada tulang tengkorak atas, yang memungkinkan tengkorak bayi menjadi lentur saat dilahirkan (ubun-ubun).

Pada spesies kera besar, jaringan ini menutup segera setelah lahir tetapi pada manusia jaringan ini tidak bersatu sampai sekitar usia dua tahun yang memungkinkan pertumbuhan otak.

Fosil Taung telah menjadi 'tipe spesimen, "atau model utama, dari genus Australopithecus africanus.

Australopithecus adalah setiap spesies dari genus Australopithecus punah atau Paranthropus yang hidup di Afrika, berjalan dengan dua kaki dan memiliki otak relatif kecil.

Dr Dean Falk, dari Florida State University, mengatakan: "Temuan ini sangat penting karena mereka memberikan penjelasan yang sangat masuk akal tentang mengapa otak
Manusia mungkin tumbuh lebih besar dan lebih kompleks.

jaringan Metopic adalah suatu Kemajuan yang mungkin terjadi dalam hubungan kecerdasan otak hingga memperbaiki kemampuan berjalan dengan dua kaki.

'Kemampuan untuk berjalan tegak menyebabkan dilema obstretric.Melahirkan menjadi lebih sulit karena bentuk jalan lahir terbatas sedangkan ukuran otak meningkat.
Jaringan metopic memberikan kontribusi dan solusi evolusioner untuk dilema ini.

Demikian artikel saya tentang Fosil Ini Mengungkap Kenapa Manusia Lebih Pintar Dibanding Kera.
Semoga bermanfaat....

Sumber

12 Makhluk Mitologi dengan Wajah Cantik Tetapi Mematikan

Posted: 08 Jun 2012 01:46 AM PDT

UNIK DAN ANEH | MISTERI - 12 Makhluk Mitologi dengan Wajah Cantik Tetapi Mematikan

Berikut adalah mahluk mahluk mitologi atau legenda (mitos) yang diklaim mempunyai wajah yang cantik yang sebagian besar mereka gunakan untuk memikat demi memangsa manusia.


1. Siren

Mahluk Mitologi cantik

Dalam mitologi Yunani, Siren atau "Seirenes" adalah makhluk legendaris, termasuk kaum Naiad (salah satu kaum nimfa yang hidup di air) yang hidup di lautan. Mereka tinggal di sebuah pulau yang bernama Sirenum Scopuli, atau menurut beberapa tradisi berbeda mereka tinggal di tanjung Pelorum, pulau Anthemusa, pulau Sirenusian dekat Paistum, atau di Capreae, yang mana semuanya adalah tempat-tempat yang dikelilingi oleh batu karang dan tebing.


2. Alkonost

Mahluk Mitologi cantik

Alkonost merupakan burung legendaris dalam mitologi Slavia.Memiliki tubuh seekor burung dengan kepala dan dada seorang wanita. Nama Alkonost berasal dari nama Alcyone demi-dewi Yunani diubah oleh dewa menjadi sebuah pekakak. Alkonost bertelur di laut-pantai kemudian menempatkan mereka ke dalam air. Laut tersebut kemudian tenang Beberapa hari dan hari ke enam atau ke tujuh di mana titik telur menetas, membawa badai yang sangat mematikan.

Alkonost tinggal di Nirvana namun masuk ke dalam dunia kita untuk menyampaikan pesan. Saat Alkonost menyanyi, suaranya sangatlah Indah dan siapa pun mendengar suara itu dapat melupakan semuanya.

Mereka menyanyikan lagu-lagu memikat hati yang membuat para pelayar yang mendengarnya menjadi terbuai sehingga kapal mereka menabrak karang dan tenggelam. Di indonesia juga disinyalir keberadaan mahluk ini, sama-sama pinter nyanyi namun sama sekali nggak mematikan, namanya pasti sudah Kamu tahu yaitu Siren Sungkan!!


3. Succubus

Mahluk Mitologi cantik

Dalam legenda abad pertengahan di Barat, succubus (plural succubi) atau succuba (plural succubae) adalah setan yang mengambil bentuk wanita cantik untuk merayu laki-laki (terutama pendeta) dalam mimpi untuk melakukan hubungan seksual. Mereka mengambil energi dari laki-laki untuk bertahan, sampai titik kelelahan atau kematian korban.


4. Medusa

Mahluk Mitologi cantik

Medusa pada awalnya adalah seorang perawan cantik dan merupakan pendeta wanita di kuil milik Athena. Namun suatu ketika ia diperkosa oleh Poseidon di dalam kuil Athena. Hal ini membuat Athena marah, ia pun mengubah rambut Medusa menjadi ular dan mengutuk Medusa sehingga siapapun yang melihat matanya, akan menjadi batu.


5. Ekidhna

Mahluk Mitologi cantik

Ekhidna adalah Drakaina dalam mitologi Yunani. Namanya berarti "wanita ular". Ekhidna disebut sebagai "Ibu dari Semua Monster". Ekhidna bersarang di sebuah gua yang disebut Arima. Hesiodos menggambarkan Ekhidna sebagai monster raksasa yang bersama pasangannya, Tiphoeus atau Tifon, melahirkan berbagai monster mengerikan di mitologi Yunani.

Ekhidna kemungkinan adalah keturunan dari Tartaros dan Gaia, atau Keto dan Forkis. Tubuh bagian atasnya adalah wanita tapi bagian bawahnya adalah ular. Ekhidna juga sering digambarkan bersayap atau memiliki dua ekor. Suatu hari, Ekhidna dan pasangannya menyerang dewa-dewa Olimpus, Zeus mengalahkan mereka dan mengurung Tifon di bawah Gunung Etna. Namun, Zeus membiarkan Ekhidna dan anak-anaknya tetap hidup sebagai tantangan untuk para pahlawan. Ekhidna adalah monster yang awet muda namun tidak abadi. Ekhidna mati dibunuh oleh raksasa bermata seratus, Argus Panoptes.


6. Lilith

Mahluk Mitologi cantik

Lilith adalah iblis betina berasal dari Babilonia yang suka mencuri anak-anak manusia. Orang-orang Ibrani mengadopsi ini dan menganggap Lilith adalah istri pertama Adam yang sama-sama diciptakan dari tanah. Karena sama-sama dari tanah, Lilith menganggap posisinya setara dengan Adam. Adam menolak persamaan ini, dan Tuhan membuang Lilith jauh dari surga. Lilith bertemu dengan Lucifer dan dari hasil penyatuannya lahirlah jutaan iblis-iblis penggoda manusia.


7. Lamia

Mahluk Mitologi cantik

Lamia adalah monster setengah ular yang suka memakan bayi. Lamia awalnya adalah seorang ratu Libya yang cantik tetapi dia dimurkai oleh Hera. Menurut Diodoros Sikolos, Lamia terlahir sebagai perempuan yang cantik anak dari raja Belos dari Mesir dan sebagai cucu Poseidon dan Lybie. Setelah kematian ayahnya, dia menjadi ratu Libya Lamia disukai oleh Zeus dan mereka pun melakukan hubungan cinta.

Lamia melahirkan beberapa anak dari hubungan tersebut. Hera mengetahui hal tersebut dan membunuh semua anak Lamia. Lamia menjadi gila karena anak-anaknya mati dan kemudian mulai memakan anak-anak orang lain. Lama-kelamaan dia berubah menjadi monster.


8. Hamadriad

Mahluk Mitologi cantik

Hamadriad adalah makhluk supernatural yang tinggal di pepohonan dalam mitologi Yunani. Mereka adalah golongan khusus kaum Nimfa. Hamadriad lahir di pepohonan khusus dan memiliki hubungan yang sangat erat dengan pohon yang menjadi tempat tinggalnya. Jika pohon yang didiaminya mati, maka ia akan ikut mati. Karena itu, Driad dan para dewa akan menghukum siapa saja yang menyakiti pepohonan.. GO GREEN!!!


9. Empousa

Mahluk Mitologi cantik

Empousa adalah monster anak buah Hekate di dunia bawah. Dia sering dikelompokkan bersama makhluk-makhluk dunia bawah seperti Lamia dan Mormo.

Empousa adalah wanita cantik anak dari dewi Hekate dan Mormo. Dia menghisap darah pria ketika mereka sedang tertidur. Empousa digambarkan memakai sandal dari kuningan dan memiliki rambut api. Dalam perkembangan selanjutnya, Empousa dikenal sebagai makhluk yang dikirm oleh Hekate untuk berjaga di tepi jalan dan menelan orang yang lewat. Menurut Filostratos, Empousa berlari, bersembunyi dan meneriakkan kata-kata hinaan.


10. Sphinx

Mahluk Mitologi cantik

Sphinx adalah makhluk mitos dengan tubuh singa dan kepala manusia. Sphinx, dalam tradisi Yunani, memiliki paha singa, sayap seekor burung besar, dan wajah dan payudara seorang wanita. Dia adalah berbahaya dan kejam, mereka yang tidak bisa menjawab teka-teki nya mengalami nasib yang khas dalam cerita mitologis seperti mereka melahap utuh dan mentah, dimakan oleh rakasa kelaparan.

Berbeda dengan sphinx Yunani yang perempuan, sphinx Mesir biasanya digambarkan sebagai seorang pria (androsphinx). Selain itu, sphinx Mesir dipandang sebagai dermawan kontras dengan versi Yunani jahat dan dianggap sebagai wali sering mengapit pintu masuk ke kuil.

Teka Teki Sphinx adalah Apa yang Berjalan menggunakan empat kaki di pagi hari, dengan dua kaki pada siang hari, dan pada tiga kaki di malam hari?

Jawaban Teka-Teki Sphinx:
Seorang Manusia, Manusia merangkak Sewaktu bayi Menggunakan 2 kaki dan 2 tangan menjadi Empat alat berjalan, berjalan dengan dua kaki sebagai orang dewasa, dan berjalan dengan tongkat di usia tua.. 2 kaki, 1 tongkat = 3. Tentu saja, pagi siang, dan malam adalah metafora untuk waktu dalam (seseorang) hidup. Metafora seperti ini adalah umum di teka-teki. Odisseus memecahkan teka-teki dari Sphinx, dan Sphinx hancur sendiri.


11. Arachne

Mahluk Mitologi cantik

Arachne adalah seorang penenun Terbaik, Tersopan dan ter-ramah di Hypaepa, sebuah kota di Lydia. banyak pujian yg diberikan kepadanya, itu semua mempengaruhi Sifatnya dan akhirnya Arachne menjadi begitu sombong. Keterampilan sebagai seorang penenun yang ia mulai mengklaim bahwa keahliannya adalah lebih besar dari Athena, dewi kebijaksanaan dan perang serta seni menenun.

Athena sangat marah, setelah Kesombonganya itu melampaui Batas dan akhirnya dewi Athena merubah Arachne menjadi laba-laba. Karena Itu Arachne Berarti "laba-laba" dalam bahasa yunani. Cerita ini menunjukkan bahwa asal-usul tenun terletak pada tiruan dari laba-laba dan yang dianggap telah disempurnakan pertama di Asia.


12. Dziwozona

Mahluk Mitologi cantik

Dziwozona atau Mamuna adalah Gadis Iblis Rawa dalam mitologi Slavia dikenal sebagai jahat dan berbahaya. Paling berisiko menjadi salah satu Iblis setelah kematian yang dianggap Di Bunuh Seperti pembantu, Gadis baru mau menikah, Gadis hamil yang mati sebelum melahirkan, serta anak-anak terlantar. Kadang-kadang mereka membawa keluar Pria-Pria muda untuk menjadi suami mereka. Para Dziwozona memiliki payudara besar yang mereka gunakan untuk menyerang dan membunuh.

Demikian artikel unik dari saya tentang 12 Makhluk Mitologi dengan Wajah Cantik Tetapi Mematikan....
Dan semoga artikel diatas bisa semakin memperkaya pengetahuan sobat semua.... Amin... ^_^

Sumber

Inilah 5 Permainan Jorok di Masa Kecil

Posted: 08 Jun 2012 01:21 AM PDT

INFO UNIK - 5 Permainan Jorok di Masa Kecil



Jadi, sebagai generasi yang pernah mengalami masa masa kejayaan main tak benteng di lapangan sore-sore, marilah kita mengenang sejenak permainan masa kecil yang penuh tantangan dan bersimbah peluh tersebut. Untuk kali ini yang akan kita bahas adalah permainan yang jorok. Jorok harafiah ya, bukan pake tanda petik. Karena kalo "jorok" yang ehm-ehm itu jadi bagiannya neng Dara ajah. Nah, inilah dia permainan jorok di masa kecil:


1. Main di Got


Boong banget kalo kamu gak pernah main di got. Entah kenapa, got itu seperti sebuah dimensi lain yang menarik untuk dijelajahi. Apalagi kalo gotnya besar dan kering. Bisa jadi markas kalau lagi main perang-perangan. Kalo gotnya berair dan agak dalam sampai semata kaki bisa sambil berburu ncu a.k.a cebong a.k.a berudu berkaki a.k.a kodok yang belum bermetamorphosis sempurna a.k.a tadpole. Biasanya sering ketuker nih sama ikan cere a.k.a ikan seribu a.k.a gupi a.k.a suwadakar. Maksud hati punya ikan hias pas beberapa hari di toples malah jadi kodok. Tapi semakin sering seorang anak main di got semakin jago dia membedakan mana ncu mana ikan cere. Biasanya sih anak-anak macam gini yg bakalan jadi ketua geng.



Ini Ncu



Ini Ikan Cere


2. Main Masak-masakan atau Jamu-jamuan


Ini mainan cewek nih biasanya. Tapi cowok juga suka diajak main dan biasanya jadi yang dipaksa nyobain hasil 'masakan' nya. Kenapa jorok? Soalnya yang dimasak itu yah biasanya dedaunan entah apa, buah-buahan liar dan kadang dicampur ulat bulu, cacing dan kaki seribu yang ditumbuk pake batu terus disajikan dengan alas daun. Makannya pake lidi yang buat nyapu halaman. Ewh. Jamu-jamuan juga parah. Air warna-warni yang jadi jamu itu adalah hasil perasan dari kertas krep terus dikasih gula. Omaygat. Sekarang baru pada ngeh kan ya kenapa sering diare dulu waktu masih bocah?


3. Nyari Telor Bekicot.


Melalui survey kecil-kecilan, banyak yang memiliki kenangan romantis dengan permainan ini. Beberapa bilang ini adalah permainan mencari telur naga, sebagian bilang buah padi, buah alang-alang, yang paling kasian adalah yang diboongin kalo itu adalah stroberi. Emang sih bentuknya merah pink indah gitu. Dan yang bilang kalo makan ginian bisa bikin pinter? Jago renang dan manjat pohon kelapa? Tsk tsk tsk. Itu akal-akalan pak tani aja biar kamu bersihin sawahnya dari hama bekicot. Tabah ya.


Itu Telor Bekicot, bukan Anggur Merah


4. Nyolong Makanan Di Kuburan Cina


Biasanya di kebudayaan cina kalo berziarah pasti juga bawa persembahan makanan yang ditinggalkan di makam. Biasanya sih ada aja begundal yang nekat makanin, karena emang makanan beneran sih. Tapi, bro itu buat orang yang udah meninggal loh. Kalo dia gak terima terus nyamperin minta ganti gimana? Ntar kamu pipis sama berak di celana lagi. Jadi jorok kan.


5. Mandi di Kali.


Kalo kamu tinggal di kaki gunung di pelosok nusantara, maka permainan ini sama sekali gak jorok. Palingan kalo lagi apes ada lele kuning lewat. Tapi kalo kamu anak kota dan mandi di kali. Oh well. Ini bocorannya, konon menurut dinas kebersihan, tikus kalo dilempar ke kali di Jakarta bakalan mati keracunan duluan sebelum dia mati tenggelam. Hmm.

Gimana? Apakah ada paling gak satu dari permainan diatas yang pernah kamu lakukan? Kalau lebih dari satu dan kamu masih bisa baca artikel ini sambil mengenang masa kecil berarti alam semesta sayang sama kamu. Kalau kamu gak pernah melakukan satu hal pun dari permainan diatas berarti kamu kurang menantang masa kecilnya, atau mungkin kamu cukup kaya sehingga dari kecil bisa main Nintendo. Atau jangan-jangan kamu punya jenis permainan jorok lain? Cobak tolong dishare deh.

Sekian artikel unik 5 Permainan Jorok di Masa Kecil, semoga bermanfaat.... :-)

10 Pasukan Kesatria Terhebat dan Melegenda Sepanjang Sejarah Dunia

Posted: 08 Jun 2012 12:54 AM PDT

INFO UNIK - 10 Pasukan Kesatria Terhebat dan Melegenda Sepanjang Sejarah Dunia
Membicarakan sejarah dunia, tidak terlepas dari yang namanya perang karena perang merupakan hasil dari efek samping ego juga kekuatan, di dalam perang pasti terdapat pasukan atau kesatria di dalamnya. Di dalam sejarah perang, dunia telah menciptakan berbagai pasukan dan kesatria tangguh, namun yang terbaik hanya ada beberapa. Dan berikut adalah 10 pasukan kesatria paling tangguh terhebat dan sangat melegenda sepanjang sejarah dunia.


1. Apache

Pasukan Kesatria legenda

Apache seperti ninja dari Amerika. beroperasi dengan cara menyelinap dari belakang musuh dan menggorok tenggorokan musuh. Dengan senjata primitif yang kebanyakan terbuat dari kayu dan tulang. Keahlian lain mereka adalah memakai senjata pisau dan melempar kapak.


2. Aztecs

Pasukan Kesatria legenda

Suku Aztec terkenal kejam dalam pertempuran. Mereka biasanya berpakaian seperti binatang elang atau jaguar. Mereka menggunakan senjata yang sangat primitif seperti clubs dan busur dengan sangat efektif. Cuachicqueh adalah pasukan khusus aztec yang bersumpah tidak akan mundur bila musuh datang. Mereka akhirnya dikalahkan oleh Spanyol dengan senjata modern yang jauh lebih baik.


3. Mongol Warriors

Pasukan Kesatria legenda

Mongol dikenal sebagai bangsa barbar dan liar. Mereka mendominasi daerah Eropa dan Asia dan terkenal sebagai pasukan berkuda yang dipimpin oleh salah satu komandan militer besar dunia, Genghis Khan. Mereka sangat disiplin dan mahir dalam menggunakan busur dan panah di atas punggung kuda.

Mereka menggunakan busur komposit yang bisa menembus melalui baju besi dan juga cukup mahir dengan tombak dan pedang. Dengan keahlian perang psikologis dan intimidasi mereka membangun salah satu imperium terbesar di dunia yang pernah ada.


4. Mamluk

Pasukan Kesatria legenda

Mamluk sekelompok budak yang masuk Islam dan melayani para khalifah Islam dan para sultan Ayyubiyah selama Abad Pertengahan. Setelah mamluk telah masuk Islam, banyak yang dilatih sebagai prajurit kavaleri. Setiap Mamluk wajib patuh terhadap furusiyya, kode yang mencakup nilai-nilai seperti keberanian dan kemurahan hati, dan juga taktik kavaleri, menunggang kuda, memanah dan perawatan luka.

Seiring waktu, mereka menjadi suatu kasta militer yang kuat dan sering mengalahkan pasukan Salib. Lebih dari sekali, mereka merebut kekuasaan dari tangan sultan mereka sendiri, misalnya, Kesultanan Mamluk 1.250-1.517 di Mesir.


5. Roman Legion

Pasukan Kesatria legenda

Tulang punggung dari tentara Romawi yang membangun kerajaan yang tak tertandingi dalam hal ukuran dan kekuatan. Mereka adalah prajurit kombinasi ahli pedang, tombak dan perisai. Terdiri dari para prajurit mahal yang mampu membuat senjata terbaik dan baja. Disiplin, mahir menggunakan senjata, dan strategi membuat legion ditakuti di eropa.


6. Samurai

Pasukan Kesatria legenda

Samurai adalah ksatria dari Jepang, tentara bersenjata berat dgan baju besi dan bersedia mati untuk tuannya. Berbekal pedang paling tajam di dunia dan dengan mudah bisa memotong musuh dalam dua kali gerakan.

Mereka juga master dari Yumi (busur) dan menjadi salah satu penembak terbaik dunia, juga mereka adalah prajurit profesional dan berjuang keras untuk mendapatkan kehormatan. Karena kebiasaan kekerasan yang mereka perbuat, para petani bangkit melawan mereka dan lahirlah ninja.


7. Ninja

Pasukan Kesatria legenda

Ninja, ahli dalam stealth dan sabotase. Awalnya adalah kumpulan petani yang dilatih untuk mengalahkan para samurai, tapi akhirnya menjadi pembunuh legendaris.

Dikenal mahir menggunakan pedang katana, sumpitan, Shuriken, dan kusarigama sebagai senjata pilihan. Mereka dikenal sebagai prajurit bayangan yang beraksi di malam hari. Ninja terkenal sebagai seniman bela diri yang sebagian besar menjalani pelatihan keras.


8. Viking

Pasukan Kesatria legenda

Viking, penteror dari Eropa. Prajurit yang paling ditakuti zaman dunia kuno. Mereka menteror Eropa dengan serangan mereka. terkenal ganas dalam pertempuran dan menggunakan senjata yang sesuai tinggi badan mereka.

Viking ahli dalam menaklukkan kota. Bahkan agama mereka hanyalah perang dan mereka percaya bila mati dalam suatu perang, maka akan hidup di tengah perang yang tak akan usai. Mereka semua akan menjadi tentara yang sangat tangguh, terbukti dari kehebatan mereka dalam menghancurkan target mereka.


9. Spartan

Pasukan Kesatria legenda

Budaya Spartan ialah semua tentang perang dan pelatihan militer seumur hidup. Mereka memiliki pepatah: "kembali dengan perisai atau lebih dari itu" yang berarti jangan kembali kecuali Anda menang.

Mereka adalah salah satu prajurit tangguh di dunia dan menjadi terkenal karena pertahanan terakhir mereka pada pertempuran Thermopylae. Mereka adalah master dalam perisai dan tombak yang kemudian ditiru oleh tentara lainnya.


10. Knight

Pasukan Kesatria legenda

Knights adalah pejuang yang mengenakan baju pelindung di seluruh tubuh. Mereka adalah prajurit elit, dengan baju besi, senjata dan kuda untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Raja. Mereka adalah tentara yang sangat efektif yang telah berlatih selama hidup.

Demikianlah artikel tentang 10 Pasukan Kesatria Terhebat dan Melegenda Sepanjang Sejarah Dunia....
Semoga artikel diatas bisa menambah pengetahuan sobat semua....

Sumber

Teka-Teki Albert Einstein, Hanya 2% Orang Yang Bisa Menjawab

Posted: 07 Jun 2012 11:37 PM PDT

Inilah Teka-Teki Albert Einstein yang belum terpecahkan


UNIK - Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.


  • Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang berbeda-beda.
  • Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
  • Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.


PERTANYAAN : Siapakah Yang memelihara IKAN ?

PETUNJUK :

1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
2. Orang Swedia memelihara anjing.
3. Orang Denmark senang minum teh.
4. Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
5. Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
7. Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
9. Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
10. Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
11. Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
13. Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
14. Orang Jerman merokok Rothmans.
15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.

Apakah anda termasuk yang 2% itu???


Sumber

Inilah Penyakit yang Bikin Orang Jadi Jenius

Posted: 07 Jun 2012 10:47 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Inilah Penyakit yang Bikin Orang Jadi Jenius
Penyakit yang membuat orang jadi jenius? Dalam beberapa kasus, manusia mempunyai kepekaan berlebih terhadap berbagai kondisi lingkungan, seperti bunyi-bunyian, nomor seri telepon genggam di meja kamu, atau merek dan tanggal produksi lampu di kamar kamu . Kelainan ini disebut dengan Low Latent Inhibition atau LLI.



Dalam beberapa kasus, manusia mempunyai kepekaan berlebih terhadap berbagai kondisi lingkungan, seperti bunyi-bunyian, nomor seri telepon genggam di meja anda, atau merek dan tanggal produksi lampu di kamar anda. Kelainan ini disebut dengan Low Latent Inhibition atau LLI.

Tanda-tanda orang yang mengidap LLI:


1. Lebih peka terhadap informasi di sekitar anda:
Anda melihat lebih banyak, mendengar lebih banyak, lebih bau dan merasa lebih melalui kontak sentuhan. Tanpa upaya sadar, pikiran Anda memiliki sebuah asupan informasi yang lebih luas .Setelah menghadapi segala bentuk rangsangan (yang menarik bagi Anda), pikiran Anda secara otomatis mengeksplorasi komponen-komponennya. Jadi anda dapat mendapatkan informasi tentang sesuatu yang terlewatkan oleh orang normal.


2 .Dapat mengetahui kebohongan seseorang:
Anda biasanya mampu melihat kebohongan dan penipuan yang digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari.


3. Mampu belajar dengan cepat:
Ketika belajar, Anda dapat membuat perubahan seketika. Anda dapat mempraktekkan pelajaran yang baru saja anda serap, dan mampu membuat koneksi atau asosiasi antara 2 hal atau lebih yang biasanya pada orang normal, tampak seperti tidak berhubungan sama sekali. Mudah memahami penjelasan. Anda melihat informasi latar belakang non-verbal dan ini sering memberikan gambaran yang lebih komprehensif daripada apa yang diucapkan.


4. There is no talking voice in your head:
Anda berpikir secara jernih dengan pikiran sadar anda. Informasi tenggelam sepenuhnya dalam pikiran sadar anda tanpa pengaruh pikiran bawah sadar.


5. Sulit untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran:
Karena pikiran anda sangat teliti dan mendetail tentang hal-hal yang dianggap sepele oleh orang lain, maka anda akan sulit untuk menjelaskannya secara verbal kepada orang lain.


6. Orang lain terlihat bodoh dan membosankan dengan penjelasannya:
Anda akan merasa sebal dan geregetan bila mendengarkan penjelasan orang normal karena dalam pikiran anda, orang tersebut menjelaskan tentang sesuatu yang anda anggap seharusnya sudah dijelaskan beberapa jam sebelumnya. Jadi ibarat, seseorang berbicara masih sampai di poin A, sedangkan pikiran anda sudah mencapai poin P (dalam alfabet).


7. Ilmu pengetahuan adalah sumber ketenangan:
Anda dapat menemukan ketenangan dan ketenteraman dalam mempelajari berbagai hal yang berbau sains.
Orang yang mengidap LLI beresiko mengalami keterbelakangan mental bila orang tersebut tidak memiliki IQ yang cukup untuk memproses segala informasi yang dia dapatkan dari lingkungan sekitarnya.


Sedangkan pengidap LLI yang memiliki IQ tinggi akan menjadi seseorang yang biasa kita sebut jenius.

Sumber

10 Komandan Militer Paling Jenius

Posted: 07 Jun 2012 07:38 PM PDT

INFO UNIK - 10 Komandan Militer Paling Jenius


1. Cyrus the Great – Cyrus yang Agung



Cyrus yang Agung adalah pendiri Kekaisaran Persia Achaemenid, La Median, Lydian dan Neo-empayar Babilon. Kerajaannya tersebar sampai di tiga benua. Tidak seperti kebanyakan dinasti lainnya, kerajaannya cukup bertahan lama karena ia mewarisi infrastruktur politik yang kuat. Dia dianggap oleh banyak orang sama dengan Alexander Agung.


2. Alexander the Great





Alexander Agung menaklukkan banyak wilayah yang dikenal didunia pada usia 30. Dia melumatkan Kekaisaran Persia, mengalahkan tentara Darius III pada pertempuran Issus, dan mempengaruhi penyebaran budaya Helenistik di seluruh kerajaan itu. Alexander mengajari pertama kali penggunaan formasi ruas untuk tentara-tentaranya.


3. Julius Caesar



Julius Caeser mengambil kendali mutlak dari Kerajaan Romawi beserta tentaranya. Dia mengalahkan optimates yang dipimpin oleh Pompey dalam Perang Saudara, dan mengalahkan di Gauls dari Alecia selama Perang Gallics, dipimpin oleh Vercingetorix yang bersatu dengan Roma. Dia akhirnya dibunuh oleh Brutus.


4. Napoleon Bonaparte



Napoleon adalah jendral Revolusi Perancis. Dia akhirnya mengambil kendali mutlak dari Republik Perancis sebagai Kaisar Perancis. Dia menjadi Raja Italia, Mediator dari Konfederasi Swiss dan Pelindung Konfederasi di Rhine. Dia mereformasi pemerintah dan ekonomi pulau Elba ketika dia diasingkan di sana.


5. Hannibal Barca





Hannibal menginvasi Kekaisaran Romawi melalui Alps. He defeated the Romans in a series of battles at Trebia, Trasimene and Cannae. Dia menaklukan Roma dalam serangkaian peperangan di Trebia, Trasimene dan Cannae. Tanpa kehilangan seorang pun prajurit medan perang Roma, dia dipertahankan oleh tentara Carthaginian di Italia selama lebih dari satu dekade setelah Perang Punic Kedua. Ia dianggap salah satu yang terbesar dalam strategi militer, bahkan musuh Roma mengadopsi beberapa taktik untuk mereka sendiri.


6. Ghengis Khan



Ghengis Khan adalah pendiri Kekaisaran Mongolia; terbesar dalam sejarah kerajaan disekitarnya. Kekaisaran Mongolia yang diduduki menjadi menjadi pusat Asia. Ini dicapai melalui penyatuan banyak suku melalui konfederasi di timur laut Asia dan sebagian besar wilayah di Cina dan seluruh Asia. Kekaisaran Mongolia memasukkan Eurasia termasuk yang paling besar dan bagian dari Eropa Timur, Asia Tengah dan Timur Tengah. Ghengis Khan waged successful campaigns against the Western Xia and Jin dynastys as well as the Khwarezmid Empire through excellent military intelligence and tactics. Ghengis Khan berhasil menaklukan dinasti Xia di barat dan dinasti Jin serta Kekaisaran Khwarezmidbaik melalui taktik militer dan intelijen.


7. Adolf Hitler





Pemimpin Hitler Nazi Jerman dan Axis Powers ini menduduki sebagian besar benua Eropa dan beberapa wilayah benua Asia dan Afrika. Dia menaklukkan Prancis ketika dikalahkan selama memegang Amerika Serikat, Inggris dan Rusia pada Perang Dunia II. Tentara-tentaranya mendapatkan banyak kemenangan melalui sebuah rencana militernya yang tangguh; serangan kilat. Hitler akhirnya hilang dalam perang dan berkomitmen untuk bunuh diri.


8. William the Conqueror





William the Conqueror (penakluk) yang memimpin invasi Norman dari Inggris yang terakhir kali dimana Inggris berhasil menaklukkan kekuatan asing. Tentaranya dikalahkan tentara Inggris di pertempuran Hastings dimana sebelumnya ia melakukan perjalanan long March ke London. Perlawanan Inggris sia-sia karena ia mengambil kendali Inggris dan mulai memerintah. Dia membuat banyak perubahan penting pada budaya tradisional Anglo-Saxon Inggris dan membawa ke dalam keberadaan budaya Anglo-Norman.


9. Attila the Hun





Attila the Hun adalah pemimpin Kekaisaran Hunnic yang memperbaharui budaya Asia Tengah ke Jerman modern. Dia adalah salah satu yang paling ditakuti musuh Barat dan kekaisaran Roman Timur. Attila terkenal dengan kekejamannya. Dia menginvasi Balkan melalui selat Gaul dan Perancis.


10. Georgy Zhukov





Georgy Zhukov memimpin Tentara Merah di Uni Soviet dan menyatukan seluruh Eropa Timur untuk membasmi Berlin selama Perang Dunia II. Dia adalah salah satu pahlawan dalam sejarah yang menyatukan Rusia dan Uni Soviet. Setelah jatuhnya Jerman, Zhukov menjadi komandan pertama dari zona pendudukan Uni Soviet di Jerman.

Sumber

Film-Film Hollywood Yang Meramalkan Masa Depan

Posted: 07 Jun 2012 06:58 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Film-Film Hollywood Yang Meramalkan Masa Depan
Bagi mesammesem mania pasti sudah sering mendengar, melihat atau bahkan membaca tentang berita-berita yang meramalkan akan terjadinya kiamat. Bahkan di Internet juga banyak beredar ramalan akhir dunia. Ada yang ala Nostradamus, ada yang ala Vanga-vanga apa gitu, ala Mama Lauren, ala Ki Joko Bodo dan peramal-peramal lainnya.

detail berita

Mereka meramalkan tahun-tahun menentukan di mana dunia perlahan-lahan dilanda kerusakan dan kehancuran. Dan Hollywood pun tak mau kalah dengan meramalkan akhir dunia melalui film-filmnya. Ingin tahu seperti apa? Mari kita simak yang berikut ini:

2012
- Virus zombie menyerang, kota hancur, tinggal seorang ilmuwan dan anjingnya berusaha mencari penawarnya -I am Legend-
- 21 Desember 2012, dunia kiamat -2012-

2015
- Rupanya gak jadi kiamat, tapi kejahatan terjadi di mana-mana, diciptakan seorang polisi yang berbentuk cyborg -Robocop-
- Steven Spielberg terus membuat sekuel dari film hiu ganas Jaw, tahun ini sudah sampai Jaw 19. Hoverboard, skate impian anak muda diciptakan -Back To The Future 2-
- Ok, sekarang kloning akhrinya bisa diterapkan pada manusia. -The 6th Day-

2017
- Manusia mulai malas, mereka menggunakan robot dan mengontrolnya dengan pikiran untuk melakukan aktivitas. -Surrogates-

2018
- Hasta la vista baby! Duel melawan Skynet masih terus berlanjut -Terminator Salvation-

2019
- Kloning mulai disalahgunakan, orang kaya mengkloning diri mereka agar awet muda -The Island-

2020
- Manusia berhasil mendarat di Mars, ketemu alien, dan menemukan fakta bahwa manusia adalah keturunan orang Mars kuno -Mission to Mars-

2027
- Ilmuwan berhasil menanamkan kecerdasan buatan melalui superkomputer ke janin, dan berniat menguasai dunia -Babylon AD-

2033
- Komet menghantam bumi, kekeringan di mana-mana, air menjadi barang langka -Tank Girl-

2034
- Sekarang orang bisa main The Sims serasa sungguhan -Gamer-

2035
- Serangan virus, manusia hidup di bawah tanah -12 Monkey-
- Pasca serangan virus, robot mulai membantu tugas-tugas manusia, dan mereka mulai lebih cerdas lagi... -I, Robot-

2038
- Inggris dipimpin oleh pemerintahan diktator. Seorang bertopeng mencoba merubahnya -V for Vendetta-



2043
- 30 tahun pasca bencana nuklir, manusia jadi kanibal dan memakan apa saja -The Book of Eli-

2046
- Pusat penelitian di Mars diserang iblis monster dari galaksi lain -Doom-

2057
- Matahari sekarat, manusia berusaha membuat matahari bersinar lagi -Sunshine-

2065
- Bumi dipenuhi alien, manusia hidup di koloni untuk melawan mereka -Final Fantasy: The Spirits Within-

2072
- Tak ada yang namanya seni, tak ada kasih sayang, semua yang memilikinya akan ditangkap polisi keren yang menguasai kombinasi yoga, karate, dan senjata. -Equilibrium-

2154
- Kita bisa mengontrol makhluk berwarna biru dari planet lain dengan menggunakan ujung rambut -Avatar-

2199
- Manusia hidup di dalam tanah, dalam baterai yang sangat besar. Pasukan Mesin menguasai lapisan bumi atas. Tak ada yang pernah melihat langit. -The Matrix-

2205
- Setelah Neo berdamai dengan Deus ex Machina, tak ada cerita robot yang memberontak lagi. Sekarang mereka ada untuk membantu kehidupan manusia, sampai-sampai ada yang bersifat seperti manusia dan akhirnya menikah dengan manusia. -Bicentennial Man-

2455
- Bumi penuh polusi, sekarang kita tinggal di "Bumi Kedua" -Jason X-



2805
- Setelah ditinggalkan, dan bumi penuh dengan sampah. Sebuah robot dikirm untuk membersihkannya -Wall-E-

2989
- Setelah dibersihkan Wall-E, manusia kembali menetap, sayangnya, kini manusia menjadi mandul. Dengan mesin waktu, mereka kembali ke masa saat ini untuk menculik wanita-wanita hamil -Millenium-

3000
- Ada 2 versi masa depan, versi pertama, teknologi sangat canggih, manusia hidup berdampingan dengan alien -Futurama Series-
- Versi kedua, bumi sudah 1000 tahun dikuasai alien. Manusia bangkit untuk melawan -Batllefield Earth-
Semoga Futurama yang terjadi

3028
- Bumi akhirnya hancur. Manusia mulai mencari planet lain -Titan A.E.-

3955
- Eh, bumi ternyata masih ada! Tapi sekarang dikuasai monyet-monyet. Manusia diburu dan dijadikan budak -Planet of The Apes-

802.701
- Manusia berevolusi menjadi dua: manusia primitif yang hidup di permukaan, dan monster pemakan manusia yang hidup di bawah tanah. Bahasa Inggris dianggap bahasa kuno -The Time Machine-

Apa yang akan terjadi setelah itu...? Atau sepertu apa ramalan di tahun-tahun yang lain...? Kita liat aja nanti.
Unik baget ya sobat.... Folm-film yang begitu aneh....


Sumber

10 Game Terbaik Yang Akan Segera Rilis

Posted: 07 Jun 2012 06:42 PM PDT

Headline


INFO TERBARU - 10 Game Terbaik Yang Akan Segera Rilis
Saat ini para penggemar game tentu sedang bergembira. Berbagai game baru diumumkan kehadirannya di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang sedang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Dari bermacam-macam game yang dirilis di ajang E3, kami hadirkan 10 game terbaik yang mungkin akan jadi pilihan paragamers.

01. The Last of Us
Genre:Third-person survival adventure
Pengembang: Naughty Dog
Platform: PS3
Waktu rilis: akhir 2012 / awal 2013

02. Beyond: Two Souls
Genre: RPG thriller
Pengembang: Quantic Dream
Platform: PS3
Waktu rilis: belum diketahui

03. Assassin's Creed 3
Genre:Third-person action/adventure/stealth
Pengembang: Ubisoft
Platform: Xbox 360, PS3, Wii U, PC, PS Vita
Waktu rilis: 30 Oktober 2012

04. Watch Dogs
Genre: Action
Pengembang: Ubisoft
Platform: Xbox 360, PS3, PC
Waktu rilis: Belum diketahui

05. Tomb Raider 2013
Genre:Third-person action/adventure
Pengembang: Crystal Dynamics
Platform:PC, Mac, Xbox 360, PS3
Waktu rilis: 5 Maret 2013

06. Gears of Wars: Judgement
Genre: Third-person shooter
Pengembang: People Can Fly
Platform: Xbox 360
Waktu rilis: 2013

07. Far Cry 3
Genre:First-person shooter
Pengembang: Ubisoft
Platform: PS3, Xbox 360, PC
Waktu rilis: 6 September 2012

08. Forza Horizon
Genre: Racing
Pengembang: Playground Games
Platform: Xbox 360
Waktu rilis: 26 Oktober 2012

09. New Super Mario Bros U
Genre: Platform
Pengembang: Nintendo
Platform: Wii U
Waktu rilis: sebelum Natal 2012, berbarengan dengan rilis konsol Wii U

07. Dead Space 3
Genre:Third person shooter/survivor horror
Pengembang: Visceral
Platform: PC, Xbox 360, PS3
Waktu rilis: Februari 2013
08. Splinter Cell: Blacklist
Genre: Stealth
Pengembang: Ubisoft
Platform: PC, Xbox 360 , PS3
Waktu rilis: Musim Semi 2013

09. Halo 4
Genre: First-person shooter
Pengembang: 343 Industries
Platform: Xbox 360
Waktu rilis: 6 November 2012

10. Star Wars 1313
Genre:Action/adventure
Pengembang: LucasArts
Platform: PC, Xbox 360, PS3
Waktu rilis: belum diketahui

Sumber

27 Club - Misteri Kematian Musisi Diusia 27

Posted: 07 Jun 2012 06:17 PM PDT

INFO UNIK - 27 Club - Misteri Kematian Musisi Diusia 27

Iya, 27 tahun adalah usia ideal untuk mati.
Huh?Jangan terburu-terburu kelojotan terjengkang ke belakang lalu menuduh saya sebagai sosok yang menyarankan mengakhiri hidup lebih cepat alias segera bunuh diri. Oh, tidak. Saya adalah sosok yang mencintai hidup. To me, to commit suicide is stupid. Plain stupid.
Namun sebagian rockstar rupanya kurang sependapat. Lihat Kurt Cobain. Atau Jimi Hendrix. Atau Jim Morrisson. Ketiganya mangkat ketika menginjak usia 27 tahun, umur yang menurut perspektif normal justru dikategorikan "produktif", sedang segar-segarnya untuk bergiat melakoni hidup. Nah, fenomena ganjil "wafat di usia 27″ yang banyak terjadi pada musisi rock ini oleh pengamat subkultur diistilahkan dengan "27 Club"—sebagian menjuluki sebagai "Forever 27 Club".

msktrforever27  msktrforever27x

Kongsi pemberi nama "27 Club" tadinya hanya memasukkan para rockstar yang meninggal di antara tahun 1969 dan 1971 sebagai "anggota tetap" klub tersebut semisal Brian jones (meninggal di tahun 1969) atau Janis Joplin (1970). Namun di pertengahan, Kurt Cobain—yang bunuh diri pada 1994, mungkin atas pertimbangan peran gigantiknya terhadap "pop culture", karena kontribusi eksesifnya pada kemaslahatan rock 'n' roll, Cobain lalu dianugerahi kehormatan: diangkat menjadi warga permanen 27 Club (Cobain pasti amat bahagia akhirnya diajak bergabung sebab menurut buku "Heavier Than Heaven" saudara perempuan Cobain bilang bahwa saat remaja Kurt Donald Cobain pernah bercita-cita masuk 27 Club…)
Penyebab kematian masing-masing rockstar bersumber dari faktor beragam. Sebagian besar, you betcha, dikarenakan overdosis narkotika dan zat adiktif serta konsumsi alkohol berlebih.Berikut daftar nama para awak Klub 27:


1. BRIAN JONES

msktrbrianjones2

Rekam Jejak: Pendiri Rolling Stones, gitaris, multi instrumentalis
Tanggal Mangkat: 3 Juli 1969
Penyebab Kematian: Tenggelam di kolam renang—di tubuhnya banyak kandungan alkohol dan narkotika


2. JIMI HENDRIX

msktrjimihendrix1

Rekam Jejak: Gitaris Yang Maha Esa Maha Mulia Maha Mengetahui
Tanggal Mangkat: 18 September 1970
Penyebab Kematian: Overdosis obat tidur


3. JANIS JOPLIN

msktrjanisjoplin1

Rekam Jejak: Eselon utama solis wanita, satu dari sedikit penyanyi paling dipuja sepanjang masa, ranking #46 daftar "100 Greatest Artists of All Time" menurut majalah Rolling Stone
Tanggal Mangkat: 4 Oktober 1970
Penyebab Kematian: Takaran heroin berlebih


4. JIM MORRISON

msktrjimmorrison2

Rekam Jejak: Seniman serba bisa (penulis puisi, pengarang lagu, penyanyi), frontman The Doors
Tanggal Mangkat: 3 Juli 1971
Penyebab Kematian: Gagal jantung (versi resmi), overdosis narkoba (versi yang banyak dipercaya orang)


5. KURT COBAIN

msktrkurtcobain

Rekam Jejak: Penyanyi, gitaris, penulis lirik Nirvana; salah satu nabi Grunge
Tanggal Mangkat: 5 April 1994
Penyebab Kematian: (Dicurigai) bunuh diri menggunakan senjata api—pula terdeteksi kandungan heroin tingkat tinggi serta valium di dalam tubuhnya
Artis penting lain yang meninggal di usia 27 namun tak terdaftar Klub 27 di antaranya: Robert Johnson (aktivis blues legendaris), Ron "Pigpen" McKernan (Grateful Dead), Dave Alexander (The Stooges), Gary Thain (Uriah Heep), D. Boon (The Minutemen), Pete de Freitas (Echo & The Bunnymen), Kristen Pfaff (Hole), dsb.


6. KRISTEN PFAFF


msktrkristenpfaff1


Kristen Pfaff
Rata-rata dari musisi tersebut pada akhirnya memang dikenang sebagai sosok terhormat. Tepat ketika kejayaan mereka sedang di puncak, eh, ternyata mereka malah "cabut". Momentum yang tepat. Berujung manis lagi sentimentil. Kontingen musisi mati muda itu kerap diberi cap kalau tidak "legend" ya "cult" (sebut saja Kristen Pfaff misalnya, mungkin dia sejatinya belum layak dianugerahi status legend, namun karena momentumnya pas, "cabut" di saat yang tepat, ya akhirnya Kristen mendapatkannya—bahkan ada sebuah situs yang memang sengaja didedikasikan khusus untuk Kristen, lengkap dengan statement obsesif: "this page is dedicated to Kristen Pfaff, an incredibly beautiful and talented musician, dedicated activist and adventurous spirit…")
Oh tidak, sekali lagi saya tegaskan, saya sama sekali bukan menganjurkan anda untuk menyudahi hidup anda. Ambillah sudut pandang yang lebih bijak dari artikel ini. Sebab moral dari cerita ini adalah tentang so-called "momentum". Sebagai seniman musik semestinya anda sadar kapan harus menyudahi karir anda, kapan harus "cabut". Kalau sudah uzur ya sebaiknya mundur, beri jalan kepada yang muda. Anda jadi pemain belakang saja. Jangan mengulangi kesalahan—sekadar menyebut contoh—James Brown. Saat sedang di puncak jaya, beragam predikat disandangnya: "The Godfather of Soul", "King of Funk", "The Hardest Working Man in Show Business". Dan ketika telah mulai dimakan usia ditambah pamornya yang perlahan pudar, pria keling bernama lengkap James Joseph Brown, Jr. ini bersikeras ogah mundur. Paman James tetap saja memaksakan diri agar tetap eksis. Gagal total. Segala gelar adiluhung juga, well, gak ngaruh. Paman James akhirnya menjalani hari tuanya—hingga tutup usia—dengan merana.


Sumber

Inilah Tiga Penjara Bawah Tanah yang Ada di Indonesia

Posted: 07 Jun 2012 06:04 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Inilah Tiga Penjara Bawah Tanah Yang ada Di Indonesia
Penjara bawah tanah ternyata tidak hanya ada di negara-negara luar saja. Akan tetapi di negara kita Indonesia ternyata ada begitu banyak penjara bawah tanah yang sangat unik dan mengerikan, Konon penjara-penjara bawah tanah yang ada di Indonesia ini merupakan penjara bawah tanah terangker di Asia . Lalu seperti apakah penjara2 tersebut berikut adalah ulasannya..

Berikut penjara2 bawah tanah yang ada di Indonesia...


1. Penjara bawah tanah Benteng Vastenburg, Solo.

Penjara Bawah Tanah Di Indonesia

Benteng megah di tengah Kota Bengawan ini, sekarang tinggal seonggok bangunan yang tak berharga dan ditumbuhi rumput ilalang yang lebat. Dalam konteks morfologi perkotaan, benteng itu memiliki peranan penting yakni pusat hubungan Solo-Semarang. Kota Solo dalam periode XVIII-XIX, sebagai pusat perdagangan dan ditandai perkembangan kota kolonial. Uniknya, perkembangan ini tercipta dalam nuansa kekuasaan tradisionalistik Kerajaan Kasunanan Surakarta.

Di tempat itu, kekuatan pasukan Belanda dipusatkan. Konon, juga ada semacam bungker bawah tanah yang cukup luas di bawah benteng. Bungker tersebut digunakan untuk penjara para tawanan. Hal itulah yang membuat tempat tersebut tak dimungkinkan jika dijadikan bangunan bertingkat.


2. Penjara Bawah tanah Benteng Pendem, Cilacap.

Penjara-Penjara Bawah Tanah Di Indonesia

Siapa sangka di sebuah kota kecil di Jawa Tengah, seperti Cilacap menyimpan sebuah benteng yang sangat unik. Benteng itu bernama Benteng Pendem (Kusbatterij Op De lantong Te Tjilatjap) yang dulunya di tahun 1861 merupakan benteng pertahanan tentara Hindia Belanda saat menghadapi bangsa Indonesia.

Benteng di pesisir pantai Teluk Penyu ini menempati area seluas 6,5 hektare dengan beragam fasilitas wisata, seperti benteng, terowongan, landasan meriam, penjara bawah tanah, barak, ruang dapur, ruang senjata, jembatan kolam, gardu pos yang berisi peta strategi Belanda, kolam pemancingan, tempat istirahat, gazebo, ayunan dan sejumlah patung dinosaurus.


3. Penjara bawah tanah Benteng Malborough, Bengkulu.

Benteng Marlborough merupakan salah satu objek wisata sejarah yang terdapat di Kota Bengkulu. Objek wisata Benteng Marlborough terletak di Kelurahan Kampung Cina, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Benteng ini menjadi pusat kedudukan tentara Inggris di Bengkulu. Benteng berbentuk segi-empat dengan ukuran panjang 240 meter dan lebar 170 meter. Benteng ini didirikan oleh The Britsh East India Company pada tahun 1713 dan selesai pada tahun 1719.

3 Penjara Bawah Tanah Di Indonesia

Di benteng bagian barat daya terdapat di sebelah kiri dan kanan lorong benteng. Di sebelah kiri terdiri dari 7 lokal atau ruangan. Dinding ruangan tersebut dari pasangan batu kali, batu karang, bata dengan mempergunakan perekat campuran kapur, pasir dan tepung bata. Disamping ruangan tersebut terdapat juga ruangan yang teretak di bawah kaki kura-kura barat daya, yaitu rungan penjara bawah tanah, yang terdiri dari tiga ruangan yang keadaanya sangat gelap.

Sekian artikel dari saa untuk sobat semua..... Semoga bermanfaat.....

Sumber

Asal Mula Kucing Hitam Menjadi Sebuah Simbol Horor dan Magis

Posted: 07 Jun 2012 05:52 PM PDT

INFO UNIK - Asal Mula Kucing Hitam Menjadi Sebuah Simbol Horor dan Magis


detail berita


Suka tidak suka dalam kehidupan kita, kerap kali kita berbenturan dengan hal yang bersifat misterius alias ghaib yang dimensinya sulit dijangkau rasio dan pikiran kita. Sering kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis. Seperti menjelang malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.

Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu. Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.

Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!

Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.

Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan. Di Jerman, ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu. Lain lagi dengan kepercayaan orang Normandia, mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.

Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu. Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.

Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!

Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.

Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan. Di Jerman, ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu. Lain lagi dengan kepercayaan orang Normandia, mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.

Demikianlah artikel saya tentang kucing hitam.....
Semoga artikel diatas bermanfaat untuk sobat semua....

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar