Kamis, 28 Juni 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


FOTO: gambar unik dan lucu antara burung dan manusia

Posted: 28 Jun 2012 06:54 PM PDT

Inilah FOTO: gambar unik dan lucu antara burung dan manusia - Walaupun burung bukanlah seekor hewan yang berbahaya, namun berhadapan dengan hewan unggas satu ini ternyata bisa mampu menghasilkan kejadian lucu yang unik dan tentunya menjadi moment yang cukup langka untuk disaksikan.

Seorang fotografer telah berhasil mengabadikan beberapa moment dalam sebuah gambar dari kejadian lucu yang dialami oleh manusia bersama dengan burung.

Inilah hasil beberapa foto yang menampilkan kejadian langka nan lucu bersama burung..

Koleksi foto-foto humor paling lucu
(seorang pria membiarkan segerombolan bebek menyebrang jalan)

foto paling kocak manusia dan binatang
(seekor induk ayam memberikan kasih sayangnya kepada seekor anak anjing)

Dan gambar-gambar langka lainnya yang melibatkan burung dan manusia
foto moment langka paling unik didunia

koleksi foto paling gokil

foto-foto yang bisa bikin ngakak

foto-foto langka paling lucu

Burung

foto terlucu didunia


9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Diskotik Khusus cewek-cewek gembrot

Posted: 28 Jun 2012 06:45 PM PDT

Ini Dia Diskotik Yang Khusus Buat cewek-cewek gembrot - Jika mungkin kebanyakan diskotik dikunjungi oleh para wanita cantik bertubuh seksi ,, lain halnya dengan diskotik yang satu ini,, disini yang ada hanyalah para wanita dengan tubuh gemuk dan pastinya anda tak akan menemukan wanita dengan tubuh langsing disana,,,,

Foto koleksi cewek seksi

cewek diskotik

cewek diskotik hot banget

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Enam Tempat Terlarang Bagi Laptop

Posted: 28 Jun 2012 06:38 PM PDT

tips buat laptop baru
Inilah Enam Tempat Terlarang Bagi Laptop Milik Anda - POSISI laptop saat ini perlahan mulai tergusur oleh kehadiran tablet PC, akan tetapi tak sedikit yang masih memilih komputer portable ini untuk kepentingan sehari-hari. Harganya pun kian hari semakin merosot. Walau harga jualnya makin menurun, Anda perlu berhati-hati dalam menggunakan perangkat yang satu ini, karena biaya servisnya yang bisa dibilang cukup mahal.

Agar laptop milik anda tetap dalam kondisi baik dan bisa bertahan lama, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, salah satunya lokasi penggunaan laptop. Berikut ini beberapa tempat yang menjadi pantangan saat memakai laptop.

1. Tempat tidur
Menyimpan laptop di tempat yang lembut seperti tempat tidur, dapat menyumbat lubang ventilasi di bagian bawah laptop dan menghambat masuknya udara yang berguna untuk menyejukkan suhu laptop. Sebagai gantinya, gunakan alas khusus laptop, meja, atau setidaknya, buku dengan hardcover untuk melapisi bagian bawah laptop Anda. Intinya, laptop memerlukan permukaan datar untuk menjaga asupan udara dan kestabilan suhu di dalamnya.

2. Di dekat hewan
Menyimpan laptop di dekat hewan saja sudah berbahaya, apalagi membiarkan hewan peliharaan Anda tidur di atasnya. Bulu-bulu hewan yang rontok dapat beterbangan masuk dan menyumbat lubang ventilasi di bagian bawah laptop. Hasilnya, sistem pendinginan pun terganggu dan dapat menyebabkan overheating.

3. Lantai
Tak peduli sebersih apapun ruangan Anda, menaruh laptop di lantai is a big no-no. Anda tak pernah tahu betapa banyak partikel-partikel mungil serupa debu di lantai yang dapat tersumbat masuk ke dalam lubang ventilasi laptop. Taruh laptop di tempat yang cukup tinggi dari permukaan lantai, seperti meja atau kursi dengan alas laptop mat atau cooling fan.

4. Tempat basah
Jangan coba-coba menggunakan laptop sambil minum, apalagi kemudian menyimpan minuman di samping laptop. Tetesan air dari minuman dapat menimbulkan kerusakan fatal dan konsleting dalam laptop Anda, terlebih jika minumannya tumpah.

5. Toilet
Anda terlalu sibuk hingga harus mengerjakan pekerjaan Anda hingga ke toilet? Atau Anda maniak internet dan online game, atau hanya sekedar tak ingin mati bosan saat buang air? Buang air sambil baca majalah memang sudah basi, tapi bukan berarti Anda merelakan laptop kesayangan Anda kecipratan air dan mati gosong, kan?

6. Di dekat asbak
Well, lebih tepatnya, hindari menggunakan laptop sambil merokok. Asap dan abu rokok dapat menyumbat kipas dalam lubang ventilasi laptop. Asap rokok yang dihembuskan ke arah laptop dapat menyebabkan keyboard menguning. Menaruh asbak di samping laptop juga berbahaya, karena abu rokok yang terbawa angin dapat menyumbat ventilasi dan membuat kinerja laptop Anda menjadi menurun.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Makam Tua Yang Berusia 4000 Tahun di Serbia

Posted: 28 Jun 2012 06:31 PM PDT

Inilah Makam Tua Yang Telah Berusia Sekitar 4000 Tahun Yang ada di Serbia - Sebuah nekropolis (komplek pekuburan tua) yang diyakini telah ada sejak zaman perunggu, atau sekitar 4000 tahun yang lalu, ditemukan di bagian selatan kota Vranje, Serbia. Kuburan yang saat ini berusia ribuan tahun lalu itu berisi mayat manusia yang dibakar dengan kayu dalam sebuah ritual penguburan kuno di masa lampau. Dilansir Stonepage, Jumat (29/6/2012), nekropolis itu terletak di wilayah Maniste, tepatnya di sebuah desa Ranutovac yang lokasinya tiga kilometer dari Vranje. Tim ahli dari Archeological Institute of the Serbian Academy of Arts and Sciences (SANU) dan Faculty of Philosophy di Belgrade, menemukan situs tersebut.
misteri makam tua

"Nekropolis ini membawa kembali ke zaman perunggu awal. Berdasarkan penilaian kami, (situs) ini telah ada antara 2000 sampai 1800 SM. Ini penting karena pekuburan ini merupakan satu-satunya yang sepenuhnya dipertahankan dari periode ini di Balkan pusat," ujar kordinator proyek Archeological Research and Preservation di rute koridor X, Aleksandar Bulatovic.
"Ini adalah penemuan paling penting yang pernah dibuat di rute koridor X. Di situs yang sama, kami menemukan objek keramik ganda, yang terlihat tidak biasa untuk area ini, serta beberapa wadah yang penggunaannya belum diketahui," tutur Bulatovic.


Material arkeologi yang ditemukan itu sedang diproses di National Museum di Vranje, yang nantinya akan dipamerkan untuk umum. Tercatat ada 33 situs arkeologi yang terdaftar di rute koridor X wilayah Serbia. Rute tersebut membentang dari Grabovnica dekat Leskovac sampai Presevo di perbatasan Macedonia.
Melalui Wikipedia diterangkan, Nekropolis dalam bahasa Yunani berarti "kota kematian". Adalah sebuah tempat pemakaman yang luas. Umumnya, istilah ini mengacu pada lokasi pemakaman yang letaknya dekat dengan peradaban kuno. Nekropolis dibangun untuk beberapa alasan, terkadang untuk tujuan religius, seperti Lembah Para Raja di Mesir. Istilah nekropolis terkadang digunakan dalam fiksi fantasi untuk menggambarkan sebuah kota yang dikuasai oleh mayat hidup fiksi.


9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Wah,, Lumpur Gunung Berapi Jadi Pembersih Wajah Pria

Posted: 28 Jun 2012 05:30 PM PDT

Wah,, Lumpur Gunung Berapi Jadi Pembersih Wajah Pria - Sama seperti wanita, pria pun memiliki masalah kulit tersendiri. Masalah kulit pria yang paling sering dikeluhkan adalah wajah yang terasa berminyak.
Pembersih wajah pria
Benar saja, menurut lembaga survei Usage and Attitude yang dilakukan oleh TNS untuk PT Beiersdorf Indonesia, 61 persen pria memiliki kulit wajah berminyak. Sebanyak 33 persen lainnya, mengaku kulit berminyak menjadi dasar masalah kulit lainnya, seperti jerawat, kusam dan komedo.

Senada dengan survei tersebut, Dr Samuel Lucas Simon, SpKK juga mengatakan bahwa kulit pria Indonesia pada umumnya lebih berminyak. "Hal itu karena adanya hormon testoteron. Hormon tersebut merangsang minyak, yang dapat menyebabkan jerawat," ujar dokter Lucas, saat ditemui di Acara Nive for Men 'Cooling Volcanic Mud', di Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Mengetahui permasalahan kulit pria yang kompleks, membuat Nivea for Men menciptakan inovasi produk perawatan khusus pria yang dapat mengatasi masalah kulit berminyak. 'Cooling Volcanic Mud' merupakan produk pembersih wajah dari lumpur gunung berapi yang dapat mengatasi permasalahan minyak wajah berlebih, jerawat, komedo dan kulit kusam.

Lumpur gunung berapi mengandung berbagai bahan yang dapat minyak berlebih dan jerawat. Selain itu kandungan lainnya dalam produk 'Cooling Volcanic Mud' adalah Licoricenya yang dapat memutihkan kulit secara efektif.

Ada juga kandungan Carnitine yang dapat menaga kulit wajah agar tidak mengilap. Salicylic Acid yang mampu mengurangi bakteri penyabab jerawat hingga 99 persen dan mengangkat komedo. Kandungan lainnya Whitnat Vita Complex merupakan bahan aktif dari produsen Nivea, Beiersdorf yang memapu mencerahkan kulit hingga 10 kali lebih baik.

Dari bahan-bahan aktif tersebut menjadikan Nivea for Men 'Cooling Volcanic Mud' sebagai solusi pembersih wajah untuk mengatasi minyak berlebih, membuat wajah halus bebas jerawat dan mencerahkan kulit pria. Produk pembersih yang akan dipasarkan Juli mendatang tersebut dijual seharga Rp 19.800.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 6 Topik Terlarang untuk Dibicarakan dengan Orangtua Kekasih

Posted: 28 Jun 2012 05:15 PM PDT

Inilah Enam Topik Terlarang untuk Dibicarakan dengan Orangtua Kekasih - Pertama kali bertemu orang tua kekasih, pasti akan merasakan gugup. Hindari percakapan yang bisa membuat suasana tambah canggung. Cari topik sederhana yang bisa membuat Anda lebih akrab dengan orang tua si dia.
topik paling terlarang untuk dibicarakan
Untuk itu, ada beberapa hal yang tidak perlu dibicarakan kepada orang tuanya agar tidak menimbulkan kesan buruk. Apa saja? Simaklah enam percakapan 'terlarang', seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Pernikahan
Jangan membahas pernikahan ketika pertama bertemu orang tua si dia. Ingat, Anda baru saja memperkenalkan diri dan meminta izin untuk menjalin hubungan dengan sang kekasih. Daripada membicarakan pernikahan, sebaiknya dekatkan diri Anda dengan orang tua pasangan. Cari informasi mengenai hobi orang tuanya atau seputar kehidupan pasangan supaya obrolan semakin berkembang saat pertemuan-pertemuan selanjutnya.

2. Agama
Agama merupakan salah satu pembicaraan sensitif yang bisa menimbulkan masalah. Hindari membicarakan agama kalau ingin dekat dengan orang tua pasangan. Biarkan mereka tahu kepribadian Anda terlebih dahulu. Setelah beberpa kali bertemu dan sudah semakin akrab baru Anda boleh membahas seputar agama dengan mereka.

3. Kebijakan Keluarga Pasangan
Pada awal bertemu, Anda juga tidak perlu mendebatkan soal peraturan keluarga pasangan. Entah aturan rumah yang ketat atau bebas. Hal itu tidak penting dibahas agar tidak terkesan terlalu ingin tahu kehidupan pribadi mereka.

4. Cucu
Tidak penting membicarakan cucu saat mengobrol dengan orang tua si dia. Setiap orang tua pasti mengharapkan cucu dari buah hatinya. Namun, topik mengenai cucu pantas Anda perbincangkan ketika sudah menikah dengan pasangan. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari topik tersebut.

5. Mengomentari Rumah Pasangan
Jangan mengomentari rumah pasangan di hadapan orang tuanya kalau Anda belum dekat dengan mereka. Lebih baik cari bahasan umum yang bisa membuat mereka semakin terbuka dan senang dengan Anda. Sadarlah, Anda baru saja masuk ke dalam keluarga kekasih dan belum mengenal baik kepribadian orang tuanya. Berkomentar tentang cara mereka menata rumah, sama saja mencampuri urusan rumah tangga keluarga pasangan.

6. Pendapat Negatif tentang Suatu Hal
Saat baru pertama kali dikenalkan, jangan memberikan komentar yang negatif terhadap suatu hal. Kendalikan pikiran agar bisa positif. Anda belum mengerti kepribadian orang tua si dia. Maka dari itu, jaga citra diri sebaik mungkin supaya tidak menimbulkan kesan buruk di mata mereka.


9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia

Posted: 28 Jun 2012 05:00 PM PDT

Inilah Daftar Sepuluh Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia - Krisis utang Eropa yang makin membengkak memaksa beberapa negara untuk menaikkan pajak. Spanyol tahun lalu menaikkan 2% tingkat pajak menjadi 45%. Partai Sosialis yang baru saja memenangkan Pemilu Perancis juga mengajukan kenaikan pajak bagi orang-orang kaya.

Nah, negara-negara mana saja yang menetapkan pajak tinggi bagi warganya? Berikut ini 10 negara dengan tingkat pajak penghasilan tertinggi di dunia, seperti dikutip dari CNBC (9/5/2012)

10. Irlandia
Rasio pajak penghasilan: 48%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 50.400
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Tingkat pajak Irlandia merupakan yang tertinggi dibanding negara Eropa Utara lainnya. Faktanya, Eropa Utara termasuk area dengan pajak penghasilan pribadi tertinggi kedua di dunia menurut KPMG.

9. Finlandia
Rasio pajak penghasilan: 49,2%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 49.000
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Tingkat marjinal rata-rata Finlandia saat ini 49.2% dan berlaku untuk penghasilan US$ 91.000. Pada 2004, Finlandia sempat menetapkan pajak 53,5% untuk melawan efek inflasi.

8. Inggris
Rasio pajak penghasilan: 50%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 52.320
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Inggris menaikkan 10% tingkat pajak tertingginya jadi 50% pada 2010. Maret lalu, pemerintah Inggris menurunkan tingkat pajak untuk warga berpenghasilan tertinggi menjadi 45% dan mulai efektif berlaku April 2013.

7. Jepang
Rasio pajak penghasilan: 50%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 52.200
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Jepang satu-satunya negara Asia yang masuk daftar 10 besar. Rata-rata tingkat pajak negara di Asia 23%. Tingkat pajak penghasilan tertinggi Jepang dikenakan untuk warga berpenghasilan US$ 217.000.

6. Belgia
Rasio pajak penghasilan: 50%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 52.700

Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Tingkat pajak Belgia lebih tinggi 5% dari rata-rata negara Eropa Barat lainnya yang dikenal sebagai area berpajak tertinggi nomor satu di dunia. Pajak 50% dikenakan bagi warga berpenghasilan mulai dari US$ 46.900.

5. Austria
Rasio pajak penghasilan: 50%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 50.700
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Austria kerap duduk di posisi pertama negara yang paling nyaman ditinggali di dunia. Namun pajak yang dikenakan kepada warganya termasuk paling tinggi di Eropa. Tingkat pajak tertinggi dikenakan untuk warga berpenghasilan US$ 80.000.

4. Belanda
Rasio pajak penghasilan: 52%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 57.000
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Tingkat pajak Belanda termasuk tinggi dibanding negara Eropa Barat yang rata-rata mematok 45,7%. Penghasilan tertinggi yang dikenai pajak 52% adalah US$ 74.500.

3. Denmark
Rasio pajak penghasilan: 55,4%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 64.000

Denmark pernah menerapkan tingkat pajak tertingginya yaitu 62,3% pada tahun 2008. Penghasilan tertinggi yang dikenai pajak paling mahal adalah US$ 76.000.

2. Swedia
Rasio pajak penghasilan: 56,6%
Penghasilan rata-rata 2010: US$ 48.800
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Tingkat pajak tertinggi dikenakan pada penghasilan US$ 81.000. Seluruh penghasilan dari pajak dialokasikan untuk keamanan sosial. Menurut OECD, Swedia menghabiskan sebagian besar PDB-nya pada pelayanan sosial paling banyak dari negara lain di dunia. Warga Swedia menerima pendidikan gratis, fasilitas kesehatan bersubsidi, transportasi publik dan pensiun dasar, semuanya ditanggung pemerintah.

1. Aruba
Rasio pajak penghasilan: 58,95%
Penghasilan rata-rata 2010: -
Inilah 10 Negara dengan Pajak Tertinggi di Dunia
Negara yang dikuasai Belanda ini punya tingkat pajak tertinggi di dunia sekaligus jadi satu-satunya negara di Amerika yang masuk daftar 10 besar. Pada tahun 2007, tingkat pajak Aruba sempat mencapai 60%. Warga yang dikenai pajak 58,95% adalah kaum lajang dan berpenghasilan USD 165.000. Sementara bagi yang sudah menikah 'hanya' dikenai pajak 55,85%.

Pulau kecil di Kepulauan Karibia ini memiliki tingkat pajak tertinggi dari rata-rata 26,7%. Bahama, Bermuda dan Cayman Islands bahkan tidak mengenakan pajak penghasilan pribadi. Aruba memang dikenal memiliki standar hidup paling tinggi dibanding negara Kepulauan Karibia lainnya. Pemasukan dari pajak dialokasikan untuk asuransi kesehatan, pensiun dan kecelakaan premium.


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Tempat Tidur Paling Asik

Posted: 28 Jun 2012 04:30 PM PDT

THE FAIRY Laure de Clermont-Tonnerre.
seorang aktris berusia 24 tahun dan tinggal di Paris. Dia telah menyimpan tempat tidur outdoornya di rumah keluarga yang berlokasi di Mon�tier-Ies-Bains, Alpen.
Ini Dia Tempat Tidur Paling Asik
�Kakek saya memiliki tempat tidur cantik yang terbuat dari kayu dan bunga serta diletakkan di dalam kebun rumah keluarga kami di selatan
Tempat tidur ini dirancang perajin lokal dan telah dimiliki keluarga kami selama bertahun�tahun. Namun, karena selalu diletakkan di luar rumah dan tidak terlindung dari salju dan air, tempat tidur ini menjadi rusak. Saya sangat menyukai tempat tidur ini karena telah menjadi bagian dari masa kecil dan sejak memasuki usia 18 tahun, saya selalu berkeinginan memperbaikinya.
Tapi kabar lain yang megha dapatkan ternyata model cantik ini sudah memiliki kerangka tempat tidur yang bentuknya sama persis. Kerangka tersebut terbuat dari kayu lianas dari filipina, yang dipercaya akan semakin kuat seiring bertambahnya usia. Wah saya jadi kepengen punya.


THE TREE HOUSE
http://info-infounik.blogspot.com

Alain Laurens tinggal di Paris dengan istrinya, Beatrice, seorang pematung, serta kedua anaknya, Marion dan Antoine. Dia juga
memiliki sebuah rumah pohon yang dibangun di rumahnya yang lain di Provence.

�Saat kecil, saya pernah memiliki rumah pohon yang sangat saya cintai. Oleh karena itu, untuk menciptakan pengalaman yang sama bagi si kecil, saya
juga membuat sebuah rumah pohon untuk mereka. jadi, setelah menghabiskan waktu 30 tahun dengan bekerja di sebuah Perusahaan periklanan dia ingin
memiliki karier lain, membuka usaha yang bertujuan membangun rumah pohon tampaknya menjadi sebuah hal yang alami. Sejak saat itu, saya telah memhangun 110 rumah pohon dan 15 tempat tidur di atas pohon untuk para klien.

Tempat tidur pohon di rumah saya di Provence merupakanan yang pertama dibangun oleh perusahaan saya, dengan platform yang terbuat dari kayu cedar merah serta pagar yang terbuat dari besi dan tingginya 10 meter di atas tanah, di pohon cemara. Untuk bisa rneneapai tempat ini, saya harus memanjat pakai tangga. Untungnya, saya tidak pernah merasa pusing.
Saya tidak pernah merasa takut saat berada di tempat ini. Dengan luas yang cukup untuk menampung tiga hingga empat orang, saya telah meletakan enam bantalan yang bisa kami gunakan sebagai alas duduk atau sekadar sebagai bantal. Bantal juga terbuat dari sebuah bahan yang tidak Lerlalu banyak menyerap air, sehingga sangat mudah kering. Ini juga membuat saya bisa segera kembali ke aLas, meskipun hujan baru saja turun. Selain itu, saya juga menciptakan sistem kerekan yang dilengkapi dengan keranjang, untnk memudahkan saya mengangkut makanan atan minuman piknik.

Saya dan sang istri sangat senang menghabiskan malan di tempat tidur pohon ini. Begitu pula dengan teman-teman sega kedua anak kami. Bagi kami, tidur di sini telah menjadi sebuah pengalaman yang liar biasa, tertidur ditemani oleh cahaya bintang, dan dihangatkan oleh sinar matahad. Dari atas, saya juga bisa memandang ke seluruh daerah Luheron dan membuat saya merasa lebih spesial, seakan hanya saya yang bertemankan burung, rusa, dan babi liar.�

The Kids Caravan
Ini Dia Tempat Tidur Paling Asik

Isabelle Moltzer, 41 tahun. memiliki profesi sebagai seorang wartawan dan pengarah gaya, tinggal di Paris bersama dengan suaminya. Cyril. dan kedua putrinya, Nilaya. 11 tahun, dan Olympia, 8 tahun. Dia membeli karavan ini untuk kedua putri dan menyimpannya di rumah keluarga mereka di Normandy.

�Pertama kali melihatnya di sebuah toko di Paris, saya tahu karavan Antik ini akan menjadi hadiah yang sempurna bagi puteri saya. Karavan ini berwarna pink pucat dan dan dilengkapi dengan dengan scooter yang memiliki kursi berbahan kulit.

Karavan ini memang tidak dibuat khusus untuk anak-anak, tapi ukurannya yang sangat mungil membuat saya dan suami tidak bisa banyak bergerak di dalamnya. Kebanyakan anak kecil memang sangat menyukai rumah kecil tempat mereka bermain dan berkhayal, begitu pula dengan kedua putri saya. Karena itu, mereka sangat menyenangi karavan ini, yang telah dilengkapi dengan dua buah kasur dan teman tempat mereka menyimpan mainan.

THE ROMANTIC RETREAT
Ini Dia Tempat Tidur Paling Asik didunia

Gilles Ebersolt, arsitek, mempunyai rumah di daerah Limousin, Prancis, tempat dia bersama dengan sang istri, R�gine, dan tiga anak remaja mereka sering menerima tamu. Karena itu, untuk menciptakan sebuah kamar tidur ekstra, dia membangun kabin tambahan di dalam kebun.


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia 10 Kuil Hindu Paling Indah Di Dunia

Posted: 28 Jun 2012 03:30 PM PDT

Ini Dia Daftar Sepuluh Kuil Hindu Paling Indah Di Dunia - Hinduisme adalah salah satu agama tertua di dunia, dan memiliki lebih dari 900 juta pengikut di seluruh dunia. Meskipun sebagian besar umat Hindu tinggal di India, ada juga sejumlah pengikut Hindu dengan jumlah yang cukup banyak di Nepal, Bangladesh dan negara kita, Indonesia.

Bangunan Hindu di India dimulai hampir 2000 tahun yang lalu dan menandai transisi Hindu dari agama Veda. Arsitektur kuil Hindu telah berkembang dan terdiri dari berbagai macam gaya. Kuil-kuil Hindu biasanya didedikasikan untuk salah satu Dewa Hindu utama dan mengandung Murti (citra suci) dari Dewa. Walaupun tidak wajib bagi seorang Hindu untuk mengunjungi sebuah kuil Hindu secara teratur, kuil-kuil tetap memainkan peran penting dalam masyarakat dan budaya Hindu. 

1. Tanah Lot
http://info-infounik.blogspot.com

Terletak di atas sebuah batu karang besar, Tanah Lot merupakan salah satu pura Hindu yang paling terkenal di Bali, dan mungkin juga pura yang paling sering difoto. Tanah Lot telah menjadi bagian dari mitologi Bali selama berabad-abad. Pura di Tanah Lot sendiri adalah salah satu dari 7 kuil laut, yang membentuk rantai sepanjang pantai barat Bali.

2. Kuil Kanchipuram
http://info-infounik.blogspot.com

Kota 1000 Kuil, Kanchipuram, adalah salah satu kota tertua di India Selatan, dan dikenal karena kuil kuno Hindu dan sari sutranya. Kota ini berisi beberapa kuil besar seperti Kuil Varadharaja Perumal untuk Dewa Wisnu dan Kuil Ekambaranatha yang merupakan salah satu dari lima bentuk tempat tinggal Dewa Syiwa.

3. Kuil Brihadeeswarar
http://info-infounik.blogspot.com

Kuil Brihadishwara, yang terletak di Thanjavur, India, dibangun oleh Raja Chola yaitu Rajaraja I pada abad ke-11. Kuil ini merupakan kuil pertama di dunia yang keseluruhannya dibangun dari batu granit. Brihadishwara adalah contoh brilian dari gaya arsitektur kuil Dravida. Menara kuil ini memiliki tinggi 66 meter sehingga menjadi salah satu kuil tertinggi di dunia.

4. Khajuraho
http://info-infounik.blogspot.com

Desa Khajuraho merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di India. Di desa ini banyak terdapat kuil Hindu dan Jain dengan patung erotisnya. Kuil-kuil disini dibangun selama rentang waktu 200 tahun, sejak tahun 950 sampai tahun 1150. Beberapa kuil didedikasikan untuk Dewa Jain dan sisanya untuk Dewa Hindu, yaitu Brahma, Wisnu dan Syiwa.

5. Banteay Srei

blog-apa-aja.blogspot.com

Meskipun secara resmi merupakan bagian dari kompleks Angkor Wat, Banteay Srei terletak 25 km di timur laut dari kelompok utama kuil Angkor Wat. Kuil Hindu ini selesai pada tahun 967 dan dibangun sebagian besar dari batu pasir merah, media yang cocok untuk ukiran dinding dekoratif rumit yang masih jelas terlihat saat ini. Banteay Srei adalah satu-satunya kuil utama di Angkor yang tidak dibangun untuk raja, melainkan dibangun oleh salah satu penasihat raja RaJendravarman, yaitu Yajnyavahara.

6. Sri Ranganathaswamy
http://info-infounik.blogspot.com

Didedikasikan untuk Dewa Ranganatha (salah satu bentuk Dewa Wisnu), Sri Ranganathaswamy di Srirangam, India adalah sebuah kuil penting yang menerima jutaan pengunjung dan peziarah setiap tahun. Dengan luas 156 hektar, Sri Ranganathaswamy adalah salah satu kompleks keagamaan terbesar di dunia.

7. Kuil Virupaksha
http://info-infounik.blogspot.com

Kuil Virupaksha di kota Hampi di India dimulai sebagai sebuah kuil kecil dan tumbuh menjadi sebuah kompleks besar di bawah penguasa Wijayanagara. Diyakini bahwa kuil ini telah berfungsi tanpa terputus sejak kuil kecil yang dibangun pada abad ke-7 yang membuatnya menjadi salah satu kuil Hindu tertua yang masih berfungsi di India. Menara pintu masuk candi terbesar memiliki tinggi 50 meter.

8. Candi Prambanan
http://info-infounik.blogspot.com

Candi Prambanan adalah kompleks Candi Hindu terbesar dan paling indah di Indonesia. Terletak sekitar 18 km sebelah timur Yogyakarta. Candi Prambanan memiliki tiga candi utama yang didedikasikan untuk Dewa Wisnu, Brahma, dan Syiwa dan dibangun sekitar tahun 850 oleh Kerajaan Mataram Kuno.

9. Kuil Meenakshi Amman
http://info-infounik.blogspot.com

Kuil Meenakshi Amman merupakan salah satu kuil Hindu yang paling penting di India, yang terletak di kota suci Madurai. Kuil ini didedikasikan untuk Sundareswar (bentuk Dewa Syiwa) dan Meenakshi (bentuk Dewi Parwati). Di kompleks ini terdapat 14 menara megah termasuk dua Gopuram emas untuk Dewa utama, yang dipahat dan dicat dengan rumit. Kuil ini adalah simbol yang signifikan bagi rakyat Tamil, dan dibangun pada awal abad ke 17.

10. Angkor Wat

http://info-infounik.blogspot.com

Angkor Wat yang dalam bahasa Indonesia berarti "Kota Kuil", adalah sebuah kompleks kuil yang luas di Kamboja yang menampilkan sisa-sisa kemegahan ibukota dari kerajaan Khmer, dari abad 9 hingga abad ke-15 Masehi. Di dalam kompleks ini terdapat Kuil Angkor Wat yang terkenal, monumen tunggal keagamaan terbesar di dunia, dan kuil Bayon di Angkor Thom dengan banyaknya permukaan batu besar. Selama sejarahnya yang panjang, Angkor mengalami beberapa kali perubahan untuk mengkonversi agama Hindu menjadi Buddhisme



Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 10 Karakter Film Hollywood Yang Ada Di Kehidupan Nyata

Posted: 28 Jun 2012 02:00 PM PDT

Inilah 10 Karakter Film Hollywood Yang Ada Di Kehidupan Nyata - Kadang kita sering menonton film Hollywood yang menarik baik itu berupa ceritanya maupun para karakternya, ternyata tidak semua karakter film Hollywood hanya fiksi belaka, bahkan mereka ada di kehidupan nyata. Berikut adalah karakter-karakter dari film yang pasti kalian semua sudah pernah nonton & lihat aksinya:

1. John McClane - Die Hard 1-4 (1988-2007)
Dalam kehidupan nyata: Ken Hammond
http://info-infounik.blogspot.com
Kejadian dalam film Die Hard tidak hanya sebuah cerita dalam film saja, karena seorang polisi yang berasal dari Utah bernama Ken Hammond pernah mengalami kejadian baku tembak seperti di film tersebut. Cerita bermula ketika dia sedang bersama istrinya yang hamil, setelah itu beberapa orang bersenjata menembaki pelanggan department store di Salt Lake City. Hammond memberitahu istrinya untuk bersembunyi, lalu dia mengambil senjatanya dan membantu menembak para penjahat tersebut. "Saya punya senjata dan saya berpikir bahwa saya harus melakukan sesuatu. Tidak peduli dimana saya, jika saya bisa melindungi orang sebanyak mungkin dan mencegah pembunuhan, saya harus melakukannya", ujar Hammond yang memiliki kesamaan dengan karakter utama di film tersebut.

2. Jack Sparrow - Pirates of the Caribbean (2003-2007)
Dalam kehidupan nyata: John Rackham (Calico Jack)
http://info-infounik.blogspot.com
Rackham adalah seorang bajak laut pada abad ke 18 yang mengenakan palaian (calico) dan sering terlibat perselisihan cinta dengan beberapa wanita seperti halnya Jack Sparrow. Salah satu wanita itu adalah Anne Bonny yang menggunakan pakaian pria untuk mengelabui para bajak laut ketika dia berada di kapal para bajak laut, kejadian ini serupa dengan cerita yang ada pada film tersebut. Sayangnya, pada akhir cerita, Rackham tidak kembali dari kematiannya (tidak seperti Jack Sparrow), dia malah ditangkap oleh pemerintah Inggris dan digantung di Port Royal. Tubuhnya dimasukan ke dalam kandang dan dibiarkan membusuk.

3. Doc Emmet Brown - Back to the Future 1-3 (1985-1990)
Dalam kehidupan nyata: Ronald Mallett
http://info-infounik.blogspot.com
Mallett, profesor dari Universitas Kentucky, kehilangan ayahnya ketika dia masih kecil. Sejak saat itu dia terinspirasi oleh novel Herbert Wells "The Time Machine", dia berjuang untuk menghidupkan kembali ayahnya dengan sebuah ide perjalanan waktu. "Saya pikir jika saya bisa menciptakan mesin waktu, saya akan kembali ke masa lalu dan bertemu dengan ayah saya lalu memperingatkan kepadanya tentang hidupnya di masa mendatang". Sejauh ini Mallett hanya mendapatkan ide tentang perputaran laser yang membuka warp pada ruang tertentu. Perangkat tersebut mungkin dapat menggambarkan tentang pengoperasian mesin yang lebih modern yaitu mobil "DeLorean" yang dipakai pada film tersebut.

4. Lara Croft - Tomb Rider (2001), The Cradle of Life (2003)
Dalam kehidupan nyata: Sue Hendrickson
http://info-infounik.blogspot.com
Hendrickson adalah seorang pemburu amatir untuk fosil, arkeolog dan penjelajah laut. Dia menemukan fosil paus pada gurun di Peru, menemukan kupu-kupu 23 juta tahun dalam batu ember, menyelam untuk menemukan mutiara di kepulauan Karibia, mengungkap harta Mesir dekat Alexandria, menemukan porselen Cina yang berusia 400 tahun dan pada tahun 1990 menemukan kerangka terbesar Tyrannosaur pada saat itu. "Saya hanya melakukan segala sesuatu yang saya mimpikan ketika masih kecil seperti menggali kerangka dinosaurus, pencarian kapal tenggelam di dasar laut". Tapi bagaimanapun, Hendrickson ternyata tidak memakai kostum kulit ketat seperti Lara Croft.

5. James Bond - All Movie of James Bond (1962-2006)
Dalam kehidupan nyata: Sidney Reilly
http://info-infounik.blogspot.com
Pada awal abad 20 di bidang spionase, tak seorang pun bisa dibandingkan dengan Sidney Reilly, awalnya Rusia yang secara simultan bekerja untuk 4 negara. Dia melakukan tugas yang luar biasa dalam hal mengubah penampilannya untuk menyamar layaknya agen, dia selalu identik dengan pembunuhan, uang, dan perempuan. Reilly dengan sukacita melanjutkan perjalanan ke Moskow pada tahun 1918 untuk membunuh Lenin dan dengan antusiasme yang sama merayu istri Menteri Rusia untuk mendapatkan informasi tentang pasokan senjata ke Jerman. Sayangnya, Rusia menangkapnya dan mengeksekusinya pada tahun 1925.

6. Rocky Balboa - Rocky 1-6 (1976-2006)
Dalam kehidupan nyata: Chuck Wepner
http://info-infounik.blogspot.com
"Sepanjang hidup saya, saya sudah berusaha untuk bertahan hidup. Jika saya bisa mengatasinya di Korps Marinir, saya pikir saya akan bisa hidup lebih lama untuk bertanding melawan Ali". Wepner, petinju dari New Jersey, pada akhir kariernya mendapat kesempatan yang luar biasa untuk memperjuangkan gelar juara dengan Muhammad Ali. Tidak ada yang percaya pada dirinya, tetapi walau dia dipukuli hingga ronde ke 15, dia masih tetep berdiri. Setelah itu, kemenangan diberikan kepada Ali untuk KO teknis. Wepner bahkan berhasil meng-KO Ali di ronde 9. "Hei, saya membuatnya jatuh!", katanya kepada pelatihnya, Bufano, selama istirahat. "Bagus, tapi dia terlihat sangat kesal sekarang".

7. Indiana Jones - Indiana Jones 1-4 (1981-2008)
Dalam kehidupan nyata: Hiram Bingham III
http://info-infounik.blogspot.com
Bingham adalah seorang arkeolog yang berani menantang maut dan paling ekstrim yang pernah ada. Ia menggabungkan kecerdasan luar biasa (dia lulus dari Harvard, Yale dan Berkeley) dengan semangat untuk berpetualang (dia adalah seorang pilot selama Perang Dunia II). Pada tahun 1911, Bingham tengah menjajaki Andes untuk mencari kota Inca yang hilang, Machu Picchu, dan bahkan menulis sebuah buku best-seller. "Tiba-tiba aku melihat dinding rumah yang hancur. Sepertinya terjadi berabad-abad yang lalu, sebagian bangunan tertutup oleh pohon dan lumut, tetapi dalam bayangan, antara semak bambu dan anggur muncul dinding granit putih", ujarnya ketika melakukan petualangannya.

8. Danny Ocean - Ocean's Eleven (1960&2001), Ocean's Twelve (2004), Ocean's Thirteen (2007)
Dalam kehidupan nyata: Victor Lustig
http://info-infounik.blogspot.com
Apakah Anda berpikir bahwa mencuri kekayaan dari kasino Las Vegas adalah sebuah masalah besar? Kemudian cobalah untuk menjual Menara Eiffel kepada pembeli besi tua. Itu bukan satu-satunya hal yang Victor Lustig berhasil loloskan. Dia memiliki 45 nama palsu, bisa sempurna berbicara 5 bahasa asing dan ditangkap 50 kali hanya di Amerika Serikat. Lahir di Bohemia, tanpa diragukan lagi dia adalah penjahat terbesar yang pernah ada. Lustig bahkan mendapatkan $5000 dari legenda mafia Al Capone. Sepertinya dia lebih hebat dibanding karakter yang ada dalam film tersebut.

9. Clarice Starling - The Silence of the Lambs (1991), Hannibal (2001)
Dalam kehidupan nyata: Candice DeLong
http://info-infounik.blogspot.com
Starling mungkin bisa disamakan dengan DeLong dengan 20 tahun berkarir di bidang pelayanan federal. Sebagai agen operasi dan psikolog kriminal, dia melacak teroris, menangkap pembunuh berantai dan bahkan membantu untuk merebut Theodore Kaczynski (teroris yang dikenal sebagai Unabomber). "Sebagian besar agen memiliki tujuan tertentu: untuk mengejar buronan kelas A, untuk menangkap beberapa teroris yang berbahaya atau untuk menyelamatkan seorang anak dari penculik. Saya melakukan semuanya", ujar DeLong setelah ia pensiun.

10. Quint - Jaws (1975)
Dalam kehidupan nyata: Frank Mundus
Inilah 10 Karakter Film Hollywood Yang Ada Di Kehidupan Nyata
Lupakan pukat, jaring, dan alat lainnya untuk menangkap ikan, jika anda ingin menangkap ikan pemakan manusia raksasa, hubungi Frank. Dia menjadi pemburu hiu profesional sejak 1951 dan sekali menangkap ikan hiu, dia mendapatkan hiu putih seberat 1350 kilo hanya 20 meter dari pantai Amagansett di negara bagian New York. "Pada musim panas yang sama saya menangkap ikan besar lain di sana, tetapi pihak berwenang mengatakan kepada saya untuk tutup mulut saja mereka tidak ingin mengusir para wisatawan", seperti dalam film.



Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat LS Lost Saga 29 Juni 2012 Terbaru

Posted: 28 Jun 2012 11:20 AM PDT

Update Cheat LS Lost Saga 29 Juni 2012 Terbaru - Berikut ini adalah daftar update chit paling baru buat game Lost Saga tanggal 29062012
cheat LS 30 Juni 2012 masih work
Fiture & Hotkey :
Trainer :
• Xkarraka_LS.dll
Greetz to :
• All member F2F
Packer/Protector :
• Enigma
Game Target :
• Lostsaga
Anti-Cheat:
• Bypass GameGuard
Type :
• Hack

Feature :
• No Delay
• [Auto On]


Tested Work ON :
• Windows XP 32
• Vista
• Windows 7

Tutorial Cara Pakai :
1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,, Bisa downlod disini : Disini
2.Isikan "What The Inject:" dengan "lostsaga.exe" (tanpa kutip)
3.Browse... (Pilih dll)
4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key "INSERT ".
8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses :D
9.. HAVE FUN :D

Created :
[-] Karraka

Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
Hepi Cheatting!


Free Cheat LS Lost Saga 29 Juni 2012 Terbaru >> disini

Sumber
Neww Cheat Lost Saga 29 Juni 2012 Skill No Delay ~ Remix-7 ...
Alexa Traffic Rank for http://remix-7.blogspot.com/2012/06/neww-cheat-lost-saga-29-juni-2012-skill.html: 661.193remix-7.blogspot.com/2012/.../neww-cheat-lost-saga-29-juni-2012-s...
12 jam yang lalu – New Cheat Lost Saga 29 Juni 2012 LS Skill No Delay, Cheat LS terbaru 2012. Fitur <<>> Skill No Delay Untuk Windows 7---> Klik kanan ...
Cheat LS Lost Saga Terbaru 28 Juni 2012 - Ageboy Blog
Alexa Traffic Rank for http://ageboy.blogspot.com/2012/06/cheat-ls-lost-saga-terbaru-28-juni-2012.html: 77.881ageboy.blogspot.com › Cheat Lost Saga
8 jam yang lalu – Selamat Mencoba Cheat LS Lost Saga Terbaru 28 Juni 2012 ..!! stand by terus disini karena besok akan ada yang terbaru 29 juni 2012.
Cheat Lost Saga 28 Juni 2012 LS Skill No Delay | Infokuh
Alexa Traffic Rank for http://infokuh.blogspot.com/2012/06/cheat-lost-saga-28-juni-2012-ls-skill.html: 7.488.071infokuh.blogspot.com › Cheat
Peringkat: 100% - 998999 suara
19 jam yang lalu – Yuk langsung aja di download cheat nya dan jangan lupa nantikan juga besok Cheat LS Lost Saga 29 Juni 2012 Terbaru. Cheat Lost Saga 28 ...
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Cheat PB Point Blank 29 Juni 2012 Terbaru

Posted: 28 Jun 2012 11:15 AM PDT

Update Cheat Point Blank 29 Juni 2012 - Berikut ini adalah daftar update paling baru chit game Point Blank untuk tanggal 29/06/2012 work.

PB masih work 30 juni 2012

Cheat PB 29062012
Fiture:
Wallhack
Unlimited Ammo
Pro Hack [Super Mode Jadi 1 termasuk No respon]
Set ESP hack
1 Hit ALL Weapon
Midle Ghost [Middle Bom And GHOSt mode siap On/OFF]


Hotkeys :
Wallhack = F1 On/OFF
Ammo = F2 On/OFF
Pro Hack = F3 On/OFF
ESP hack = F4 On/OFF
1 Hit ALL = F5 On/OFF
Midle Ghost = F6 On/OFF
SImple And No Repot!



Tutorial Cara Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja
  5. *Penggunaan ghost Kayak biasa,
  6. Cari tempat yg aman dlu baru on kan, lalau kalau mau kill OFkkan


Apabila menggunakan cheat ini LAG, cara nya:
Main Pb seperti biasa dlu, jngan pakai cheat dlu,
lalu pilih server kayak biasa,
Di Lobby Klik menu OPTIONS
Lalu pilih Preference
TANDA centang hapus semua/di klik[KOSONGKAN tanda centang]
Kemudian Yang bawah pilih LOW semua


Free Download Cheat PB Point Blank 29 Juni 2012 Terbaru >> disini


Sumber
Cheat PB Point Blank Terbaru 28 Juni 2012 - Ageboy Blog
Alexa Traffic Rank for http://ageboy.blogspot.com/2012/06/cheat-pb-point-blank-terbaru-28-juni.html: 77.881ageboy.blogspot.com › Cheat Point Blank
8 jam yang lalu – Cheat Point Blank Terbaru 28 Juni 2012 - Kali ini Update lagi Cheat ... stand by terus disini karena besok akan ada yang terbaru 29 Juni 2012.
Cheat Point Blank 29 Juni 2012
Alexa Traffic Rank for http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=2&ved=0CE8QFjAB&url=http%3A%2F%2Fwww.forumkami.net%2Fgames%2F252764-cheat-point-blank-29-juni-2012-a.html&ei=PoDsT76HN8vtrQeQk-TNBQ&usg=AFQjCNEspsvRR4gFQwif8_yRmhepgM58Bw&sig2=N3_nOBCHOGDGqNQ_WW-JjQ: 67www.forumkami.net › Club › Games
1 suara
8 jam yang lalu – Cheat Point Blank 29 Juni 2012 - Bagi anda yang sangat senang dengan permainan point blank dan sedang mencari cheat permainan ini.
Cheat PB Point Blank 27 28 29 30 Juni 2012 Terbaru >> Informasi ...
Alexa Traffic Rank for http://informasiterbaru2012.blogspot.com/2012/06/cheat-pb-point-blank-27-28-29-30-juni.html: 2.301.468informasiterbaru2012.blogspot.com › Cheat Point Blank 2012
Peringkat: 100% - 999998 suara
Cheat PB Point Blank 27 28 29 30 Juni 2012 Terbaru - Informasi Terbaru seputar cheat point blank ,... Cheat PB Point Blank 27 28 29 30 Juni 2012 Terbaru.
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Free Download Video Porno 3gp Terbaru

Posted: 28 Jun 2012 11:00 AM PDT

Free Download Koleksi Video Porno 3gp Terbaru 2012 full Version
Free download adult porn clips, teen schoolgirl fuck videos 3gp ...
filmbokep.mw.lt/
Best mobile porn clips download for your smartphone. ... Adult wap download for koleksi video bokep terbaru siswi smu dan smp. ... Download 3gp (2.5 mb) ...
free download video porno 3gp
Free Download Film Video Bokep SEX 3gp Mp3 Mp4 gratis ...
bokep3gpgratis.xtgem.com/
Free Download Film Video Bokep SEX 3gp Mp3 Mp4 gratis. This prayer to Jesus can change your life. ABG MESUM 17 TAHUN 3GP NGENTOT MEMEK CEWE ..
.
Download free video mesum 3gp - free download - (25 files)
www.filestube.com/d/download+free+video+mesum+3gp
download free video mesum 3gp download on FilesTube.com search engine - KetahuanMesum GORsudiang makassar indobm com 3GP,Video Mesum Artis ...

Download video mesum 3gp - free download - (180 files)
www.filestube.com/d/download+video+mesum+3gp
download video mesum 3gp download on FilesTube.com search engine - VIDEO 2011 Mesum Siswi SMU Beredar di Ternate,VIDEO 2011 Mesum Siswi SMU ...

free download video hot mobile 3gp mp4
haussex.jw.lt/
Free download bokep SMP,SMU,gadis sange,jablay,tante girang,bollywood,hollywood etc.

FREE 3GP, MP4 Mobile Porn videos, XXX Clips, Sex Movies for ...
3gpking.com/
Download 3gp porn videos, mp4 porn videos, XXX video clips, Mobile porn videos, Sex videos For Mobile phones, Android, iPhone, PsP, Zune!

Free Porn Video, Free Download 3gp, Download Bokep 3gp, Free
freeporn3gp.blogspot.com/
Home · Pasang Iklan Disini Gratis · Kontak Kami · Free Porn Video, Free Download 3gp, Download Bokep 3gp, Free Download Sex Video · Your Ad Here ...

3GP Bokep Indonesia Free Download,Foto Bugil,Cerita Dewasa 18+
3gpgadisdesa.blogspot.com/
tempat download video 3gp bokep indo gratis full. ... 3GP Bokep Indonesia Free Download,Foto Bugil,Cerita Dewasa 18+. Blog Dewasa Terpanas Download ...

Download video mesum 3gp - free download 4shared - (60 files)
www.4shared.net/download+video+mesum+3gp
download video mesum 3gp download on 4shared.net search engine - VIDEO 2011 Mesum Siswi SMU Beredar di Ternate,VIDEO 2011 Mesum Siswi SMU ...
free download video bokep SMU
Download Gratis Ratusan Video Bokep 3gp Terbaru
www.blogiztic.com/download/download-gratis-ratusan-video-bokep-...
5 Apr 2011 – Download Unduh Lengkap Full Free Gratis Ratusan Video Bokep 3gp Terbaru Ribuan Update Film Hot Panas Gadis Remaja ABG Seksi ...



9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

OOooppss Maaf Mungkin artikel yang sedang anda cari tidak ada disini!!!!

Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina

Posted: 28 Jun 2012 08:27 AM PDT

Inilah Sembilan Hal Mengejutkan Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Sebelumnya Tentang Negara Cina 
1. Cina menghukum mati orang tiga kali lebih banyak dibandingkan semua negara lain di dunia.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Ada tiga kali lebih banyak orang dihukum mati di Cina dibandingkan di negara-negara lain dijadikan satu, demikian perkiraan minimal yang terbaru oleh pihak Amnesty Internasional. Badan ini di tahun 2008 mengkonfirmasi sebanyak 1.718 hukuman mati dari laporan berita dan catatan publik, tapi banyak lagi yang tidak dilaporkan. Beberapa Analis mengatakan angkanya mungkin di atas 6.000. Jumlah sebenarnya dirahasiakan negara. Eksekusinya banyak yang dilaksanakan di jalanan di dalam mobil gerbong yang dijuluki van maut hasil rancangan Jinguan Motors. Mereka menyatakan eksekusi dengan van dan suntikan lebih Beradab dibandingkan ditembak mati, lagipula si terhukum mati lebih cepat, lebih secara Klinik dan lebih aman. Menurut mereka digantinya hukuman tembak dengan suntikan mati menandakan Cina sekarang "mempromosikan" hak Asasi manusia.

2. Lebih dari 4.000 bayi di Cina diberi nama "Pertandingan Olimpiade" (Olympic Games) ketika negara itu sedang bersiap-siap menyelenggarakan Beijing 2008.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Lebih dari sekedar satu kebanggaan bagi Cina, Olimpiade Beijing menjadi bagian yang begitu penting dari kesadaran nasional hingga lebih dari 4.000 bayi diberi nama menurut perhelatan Akbar itu. Sebagian besar dari 4.104 anak yang bernama "Aoyun", yang artinya olimpiade, dilahirkan sekitar tahun 2000 sewaktu Beijing sedang berupaya diterima menjadi tuan rumah perhelatan olahraga musim panas 2008 itu. Kebanyakan anak yang diberi nama Aoyun adalah laki-laki.

3. Setiap tahun di Cina menghabiskan 45 miliar sumpit.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Di Cina, setiap tahunnya, diperkirakan 45 miliar pasang sumpit dipakai dan dibuang sesudahnya. Itu sama dengan 1,7 juta m3 kayu atau 500 ribu pohon setiap tahunnya.

4. 200 juta warga Cina hidup dengan kurang dari 1 dollar per hari.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Yang termasuk ke dalam golongan miskin di Cina adalah warga yang penghasilannya di bawah 1,25 dollar per hari. Pada tahun 1981 angka rata-rata warga yang miskin adalah 64% dari total penduduk Cina. Angka ini turun jadi 10% di tahun 2004, berarti dalam rentang waktu 1981 – 2004 ada 500 juta warga yang berhasil keluar dari kemiskinan.

5. Lebih dari 700 juta warga Cina minum air tercemar.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Cina berkontribusi terhadap 20% jumlah penduduk dunia, namun hanya memiliki 7% dari sumber air dunia. Celakanya lagi, menurut World Bank, 90% air tanah perkotaan dan 75% sungai dan danau sudah tercemar. Ini berarti 700 juta warga Cina minum air tercemar setiap harinya.

6. Es krim dan pasta mungkin pertama kali diciptakan di Cina.
http://info-infounik.blogspot.com
Sekitar tahun 200 sebelum Masehi di Cina sudah diciptakan semacam campuran beku susu dan beras yang jadi cikal bakal es krim. Juga di sebuah lokasi penggalian Arkeologi di bagian Barat Cina, diketemukan semangkuk mie berusia 4.000 tahun, yang mungungkapkan Cina mungkin lebih dulu menciptakan pasta daripada Italia.

7. Lebih dari 50% barang palsu yang berada di masyarakat Eropa berasal dari Cina.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Sebanyak 54% barang yang melanggar hak cipta yang beredar di Eropa ternyata pemasok utamanya adalah Cina. CD/DVD merupakan peringkat pertama barang tiruan yakni sebanyak 79 juta keping, berarti 44% dari jumlah seluruh barang tiruan, diikuti oleh rokok (23%) dan pakaian serta pernak-pernik.

8. Cina masih belum bebas dari wabah penyakit abad pertengahan Eropa.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Di tahun 2009 Cina mengakhiri karantina sebuah kota di sebelah barat laut yang diserang wabah radang paru-paru (pneumonia). Meledaknya penyakit yang sangat menular itu menewaskan 3 penduduk desa di sekitar kota Ziketan di propinsi Qing-Hai. Wabah penyakit itu secara sporadis berjangkit di Cina, khususnya disebarkan oleh hewan pengerat dan kutu, serta mudah menular antar manusia.

9. Menjelang tahun 2025 Cina akan sudah membangun 10 kota metropolitan seukuran New York.
Inilah 9 Hal Mengejutkan Yang Belum Anda Ketahui Tentang Negara Cina
Skala dan langkah urbanisasi Cina akan terus berlanjut dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bila kecendrungan seperti sekarang tetap bertahan, penduduk perkotaan Cina akan membengkak dari 572 juta di tahun 2005 menjadi 926 juta di tahun 2025 dan bakal mencapai angka 1 miliar di tahun 2030. Jadi dalam jangka waktu 20 tahun penduduk kota-kota Cina akan bertambah sebanyak 350 juta lebih banyak dari seluruh penduduk AS hari ini. Menjelang tahun 2025 Cina akan memiliki 219 kota yang berpenghuni diatas 1 juta. Juga akan dibangun 40 miliar m3 lantai ruang di 5 juta bangunan. 50.000 dari bangunan tersebut merupakan gedung pencakar langit – sama dengan 10 kota sebesar New York.


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Negara Peminum Bir Terbesar di Dunia

Posted: 28 Jun 2012 08:18 AM PDT

Inilah Negara Peminum Bir Terbesar di Dunia - Dengan jumlah konsumsi bir dua kali lipat dari Amerika pada tahun lalu menempatkan Cina sebagai negara dengan penduduknya yang sebagian adalah peminum bir terbesar di dunia. Konsumsi yang mencapai 50 milyar liter per tahun, yang merupakan rekor terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah.
rekor peminum bir terkuat didunia
Perbedaan sebesar 29% volume kosumsi bir dibandingkan dengan 5 tahun lalu, dengan tahun 2011 menjadi puncak konsumsi bir terbesar di negara yang terkenal dengan binatang panda tersebut. Jumlah konsumsi bir Cina cukup jauh dari negara lain seperti, Amerika 'hanya' mengkonsumsi bir sebesar 24 milyar liter di tahun 2011, Brazil 14 milyar, dan Rusia serta Jerman sebesar 9 milyar di tahun lalu.

Kebanyakan orang Cina menjadikan bir dan wine sebagai minuman penting untuk pergaulan. Alasan-alasan utama orang cina mengkonsumsi bir antara lain, untuk pergaulan dengan teman dan keluarga, untuk minuman saat makan dan pesta, untuk menjamu tamu, minuman dingin yang menemani makanan, teman minum setelah pulang kantor, dan minuman penyemangat setelah seharian bekerja.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Video Aksi gila beckam !!! (percaya gag percaya)

Posted: 28 Jun 2012 05:20 AM PDT

Ini Dia Foto dan Juga Video Aksi gila beckam !!! (percaya gag percaya) - inilah aksi yang sangat luar biasa dari David beckam ketika dia lagi Liburan... monggo disimak...
semoga bisa menambah pengetahuan agan-agan sekalian ...
Video Aksi gila beckam !!!

Video Aksi gila beckam !!!

Video Aksi gila beckam !!!

Video Aksi gila beckam !!!

Video Aksi gila beckam !!!

kalau kurang jelas cekk Videonya di mari gan



Unbelievable David beckham 3 balls into a trash can!! - Youtube


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan

Posted: 28 Jun 2012 04:57 AM PDT

Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Yang Sangat Menakjubkan - Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri. 

1. Gurita: Perubah bentuk, tak terlihat
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam.
Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya - membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.
Jika kepergok dan merasa terancam oleh pemangsa, makhluk cerdik ini segera menyemprotkan tinta yang menjadi pengalih perhatian yang mulus sehingga ia dapat melarikan diri,DAN menumpulkan indra penyerang nya sehingga sulit untuk melacak.

Sebagai usaha terakhir, gurita dapat berenang dengan cepat menjadikan tubuhnya yang fleksibel masuk melalui celah-celah sempit dan lubang lubang goa, atau jika terpaksa ia akan mengorbankan 1 tentakelnya untuk diputus (mirip ekor kadal) dan tentakel itu bisa tumbuh lagi
Jika sempat ke dasar laut untu menemuinya jangan meremehkan Gurita sang perubah bentuk ini

2. Tokek: Anti Gravitasi, Lem yang ada dikakinya
Tokek adalah spiderman alami memiliki kekuatan khusus yang banyak, termasuk suaranya yang unik, yang digunakan sebagaian orang sebagian ramalan, dia daapat juga memutuskan ekornya dalam keadaan terdesak.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Kadal kecil juga juga memiliki kotoran yangbisa ia tembakkan saat ada musuh yang datang
Tapi yang paling mengagumkan adalah kekuatan super anti gravitasinya yang membuat ia bisa merayap di dinding vertikal atau bahkan langit-langit.

tapi bukan telapak kakinya yang lengket yang menjadi kekuatannya, itu merupakan sistem yang teramat rumit seperti helai rambut mikroskopis yang disebut setae mengelompok pada setiap kaki yang memicu tarikan molekul, yang menjadikan tokek bisa berjalan di hampir setiap permukaan. kadal juga memiliki Kryptonite - yang tidak dapat menempel pada wajan Teflon.

3. Ikan Buntal: Mahluk tak rata dengan racun mematikan
Jangan tertipu oleh wajah manis-nya.buntal, juga disebut blowfish, mungkin tidak diberkati dengan kecepatan atau kelincahan, tetapi ikan low profil dan kaku ini memiliki kemampuan ajaib dapat meningkatkan ukurannya beberapa kali lipat untuk mengintimidasi predator potensial.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Ikan memiliki perut elastis, dan "mengembang" oleh meneguk air dan udara sehingga menjadi kembung seperti bola.
Ikan Buntal, meskipun dianggap lezat di Jepang ( fugu), juga sangat beracun.Ikan berisi tetrodotoxin beracun, racun yang sampai 1.200 kali lebih mujarab daripada sianida dan selalu fatal bagi manusia. Bahkan, seekor ikan buntal dilengkapi dengan racun yang cukup untuk membunuh 30 manusia dewasa !!

4. Bunglon: Tak terelihat
Bunglon adalah binatang dengan penampilan superhero terbaik dalam dunia satwa - dan mereka bahkan tidak perlu terburu-buru mencari gang-gang sepi atau ke bilik telepon umum(kayak superman) sebelum membuat perubahan cepat ke warna coklat, hitam, emas, hijau dan bahkan pink .
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Kemampuan unik untuk berbaur dengan lingkungan alam mereka, berkat sel-sel kulit khusus yang disebut kromatofora, membuat kadal ini sangat sulit untuk ditemukan oleh predator lain.
Bunglon juga pendaki master dan memiliki visi stereoskopik, memungkinkan mereka untuk membidik mangsanya dengan kecepatan pesawat jet.

5. CHEETAH: Yang tercepat di darat
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
kucing keren ini adalah mamalia daratan yang paling cepat di bumi, dengan kemampuan untuk akselerasi berlari dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.
bukan hanya kecepatannya, penglihatan sangat tajam, menjadikan cheetah peneror super penguasa padang rumput dengan julukan superbeast !!

6. PEREGRINE FALCON: Yang Tercepat Di Udara
Dilengkapi dengan paruh tajam dan cakar silet, peregrine falcons - juga dikenal sebagai elang bebek - adalah burung yang terbang tercepat di bumi.

Mereka mempunyai satu pasangan seumur hidup, yang berarti burung berpasang-pasangan seperti duo penebar kematian raja angkasa yang memangsa kelelawar burung penyanyi dan bebek - dengan kecepatan 320 km / jam !

7. Naga LAut: Kamuflase
Apakah itu flora atau fauna? Untuk predator yang lapar, hampir mustahil untuk memilih naga laut menyamar mirip tanaman di mana ia hidup.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Naga laut memiliki beberapa kostum yang paling rumit untuk kamuflase alaminya. Makhluk anggun mengapung melalui rumput laut di dasar laut dan terlihat seperti rumput laut melambai lambai dengan lembut. Naga laut ramping hidup di perairan Australia selatan dan timur - dan mungkin atau mungkin tidak digambarkan di atas.

8. TARSIER: Mode Penglihatan Malam
Ini, adalah mata besar yang terliahat aneh . bola mata tasier masing-masing sebesar otaknya ( diameter sekitar 16 mm) dan memungkinkan primata malam kecil untuk berburu dalam kegelapan pekat malam.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
makhluk - yang telah terancam punah dalam beberapa tahun terakhir - adalah penduduk asli Timur dan Asia Selatan dan daerah Pulau, jumlahnya diperkirakan tinggal 5.000 sampai 10.000 .
Makhluk yang sangat kecil juga memiliki pendengaran akut, berkat telinga besar - dan mengingatkankan kita pada "The Exorcist," mampu memutar kepala hingga 180 derajat untuk mencari mangsanya. dengan kata lain, Anda bisa berlari, tetapi Anda tidak bisa sembunyi.

9. PLATYPUS: Electroreception!
ini terlihat seperti bebek mamalia yang canggung dan mungkin tak tampak seeprti superheto , tapi jangan tertipu!Makhluk berkaki jaring ini memiliki indra keenam luar biasa: electoreception.
Kekuatan ini memungkinkan platypus - yang memiliki penglihatan minim - untuk mendeteksi mangsa dengan merasakan medan listrik yang dihasilkan oleh gerakan otot. Penerjemahan - bahkan dalam ruangan gelap dan Platypus disumbat telinganya dan ditutup matanya, ia akan tetap bisa memburu anda.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Mereka juga secara alami dilengkapi dengan kekuatan panas cakar yang tajam dan beracunpada tumit mereka memungkinkan platypus untuk memberikan tendangan beracun pada predator yang mengejarnya, jadi jaga jarak anda darinya !

10. Lumba-Lumba: pendengaran Ultrasonic
Lumba terlihat seperti tersenyum, dan tahun menjadi bintang th 1960-an di acara TV "Flipper" yang membuatnya memiliki reputasi sebagai binatang ramah, mamalia laut sosial dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Tapi itu modus komunikasi antara lobang2 di kepala mereka sendiri yang membuat mereka spesial.Lumba-lumba memiliki pendengaran super yang telah dikembangkan dan dapat mendeteksi frekuensi sedikitnya10 kali di atas apa yang kebanyakan manusia dengar - dan, mereka mendengar dengan gigi mereka!

Gigi Dolphin berfungsi seperti antena yang sangat peka dan menjadikan lumba-lumba seperti dilengkapi dengan sistem GPS internal.

11. Badak KUMBANG: kekuatan Menakjubkan
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Itu tangki kecil dari dunia serangga.Kumbang Badak dianggap makhluk terkuat di dunia dan dapat membawa beban yang beratnya hingga 850 kali dengan berat badan sendiri.
Jika dibandingkan dengan manusia, manusia harus mengangkat sekitar 65 ton untuk menandingi serangga kecil ini.
Nama kumbang adalah terinspirasi oleh tanduknya - dan itu bukan hanya hiasan. Seperti gladiator di atas ring, kumbang jantan menggunakannya berkelahi dgn tombak sambil naik kuda untuk mengakhiri pesaingnya - dan kumbang yang terbaik akan menang.

12. HUMMINGBIRD: Helicopter yang terbang dan mengambang di udara
Hummingbirds have wings that beat so fast – up to 90 times per second – that they can hover in mid-air.
Kolibri memiliki sayap yang begitu cepat - hingga 90 kali kepakan per detik - bahwa mereka bisa mengambang di udara.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Mereka juga burung satu-satunya dalam kerajaan hewan yang bisa terbang mundur.Bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak energi untuk prestasi mereka? Makanan mereka terdiri dari nektar super-manis, yang mereka harus konsumsi sekitar setiap 10 menit, serta serangga dan laba-laba untuk protein.

13. SPITTLE BUG: Peombat terhebat di dunia
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Superman lompatan gedung-gedung tinggi di tunggal feat terikat sebuah bug ludah kecil bisa cocok. Juga disebut froghopper, ini serangga kecil 0,2-inci bisa melemparkan dirinya sendiri sepanjang 28-inci. Melakukan hal itu sama dengan melontarkan diri dengan kekuatan 400 kali lebih besar daripada gravitasi - dibandingkan dengan 2 sampai 3 kali yang manusia digunakan.
Mereka disebut serangga ludah karena serangga muda rentan bersembunyi dari predator dalam kepompong berupa lendir mirip ludah.

14. TUPaI TERBANG:
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Untuk -hunian tikus pohon, langit benar-benar batasnya. tupai tidak benar-benar terbang - mereka meluncur dari pohon ke pohon. Tupai menakjubkan ini telah dikenal bisa meluncur selama lebih dari 200 kaki sebelum mendarat.
tautness dari patagium, membran berselaput-parasut-seperti membuat mereka tetap di udara dan ekor bertindak sebagai sebuah rem.

15. IKAN PANAH: Penembak Jitu Berpengalaman
Kalau Green Arrow memiliki insang, ia mungkin akan dijuluki sebagai archerfish, penghuni bawah air zebra- yang bisa ditemukan di garam dan air tawar. archerfish ini adalah penembak jitu ahli dan memangsa tidak di dunia air sendiri, tetapi pada serangga darat.
Inilah 15 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan
Ikan penembak jitu ini memiliki bakat yang unik adalah dengan dapat menembak ddengan akurat sejauh 6 kaki.Ikan menembakkan tetesan air menggunakan lidah lentur dan insang kuat, yang memungkinkan untukmenmabkkan aliran air dari bawah permukaan air.
penglihatan yang tajamnya memungkinkan untuk melihat target mangsanya, bahkan melalui cahaya yang telah dibiaskan air. Tentu saja, seperti Green Arrow, archerfish tidak bergantung pada penglihatan yang tajam sendirian - juga dapat melompat dari air untuk menangkap serangga jika serangga itu membuat kesalahan terlalu dekat dengan permukaan air


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia

Posted: 28 Jun 2012 04:43 AM PDT

Inilah Daftar Sepuluh Pebisnis Internet Terkaya di Dunia - Internet memang bisa menjadi sebuah ladang uang bagi mereka yang mampu memanfaatkan kesempatan dari popularitas dunia maya ini. Terbukti, banyak orang yang telah sukses dan menjadi begitu kaya raya berkat sebuah bisnis online.

Tidak tanggung-tanggung, kekayaan entrepreneur internet ada yang mencapai triliunan jika dirupiahkan. Mereka mencapai sukses tersebut berkat ketekunan dan tentunya juga bernasib baik.

10. Dustin Moskovitz
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Dustin Moskovitz adalah salah satu pendiri Facebook. Dia menjadi developer pertama di website terpopuler di dunia itu. Berkat jasa-jasanya membesarkan Facebook, Dustin mendapatkan 7,6% saham Facebook senilai USD 5,1 miliar. Pada tahun 2008, pria berkebangsaan Yahudi itu meninggalkan Facebook untuk mendirikan perusahaan lain.

9. Hiroshi Mikitani
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Hiroshi Mikitani adalah CEO salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Jepang, Rakuten. Rakuten juga termasuk 10 besar perusahaan internet terbesar di dunia dengan pendapatan tahunan mencapai USD 5 miliar. Kekayaan pribadi Hiroshi sendiri mencapai USD 6,2 miliar.

8. Pierre Omidyar
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Pria berkacamata ini mendirikan eBay pada tahun 1995, perusahaan e-commerce yang kini meraksasa dengan market cap USD 56 miliar. Berkat eBay, Pierre pun menuai kekayaan sekitar USD 6,7 miliar. Kini, pria terkaya di Hawaii ini telah pensiun dan menyumbangkan banyak hartanya untuk aktivitas filantropi.

7. Eric Schmidt
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Eric Schmidt adalah mantan CEO Google dan kini masih menjabat sebagai Executive Chairman di raksasa mesin cari online tersebut. Di bawah kepemimpinanya, Google menuai berbagai macam prestasi. Schmidt pun mendapat kompensasi melimpah senilai USD 6,9 miliar.

6. Masayoshi Son
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Pria ini adalah manusia terkaya di Jepang dengan harta ditaksir senilai USD 7,2 miliar. Masayoshi Son adalah pendiri dan CEO Softbank, perusahaan raksasa Jepang yang berbisnis di sektor e-commerce, broadband internet, finance dan sebagainya.

5. Robin Li
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Di China, masyarakat lebih kenal dengan mesin cari lokal Baidu ketimbang Google. Ya, Baidu adalah website terbesar di China yang didirikan oleh sosok bernama Robin Li. Berkat kesuksesan besar Baidu, kekayaan Robin ditaksir sejumlah USD 10,2 miliar.

4. Mark Zuckerberg
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Sosok ini dikenal sebagai penggagas utama Facebook, situs yang kini menjelma jadi jejaring sosial terpopuler. Sayangnya, harga saham Facebook yang terus menurun membuat Mark Zuckerberg kehilangan banyak uang. Kekayaannya memang masih berlimpah ruah, namun berkurang dalam nilai yang cukup wah. Kekayaan Zuckerberg telah melorot dari USD 15,5 miliar saat ini menjadi USD 11 miliar.

3. Sergey Brin
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Pria lulusan Stanford University ini adalah pencipta Google yang kini bernilai USD 190 miliar, punya pendapatan USD 40 miliar per tahun dan mempekerjakan sekitar 33 ribu pegawai. Kekayaan Sergey sendiri mencapai USD 17,4 miliar yang membuatnya termasuk dalam daftar orang terkaya di dunia.

2. Larry Page
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Bersama Sergey Brin, Larry Page menciptakan Google yang diperkenalkan pada tahun 1998. Saat ini, dia juga menjabat sebagai CEO Google menggantikan Eric Schmidt tahun lalu. Sama seperti Brin, kekayaan Page ditaksir senilai USD 17,4 miliar.

1.Jeff Bezos
Ini Dia 10 Pebisnis Internet Terkaya di Dunia
Tangan dingin Jeff Bezos menjadikan Amazon.com sebagai perusahaan e-commerce terbesar di dunia saat ini. Lulusan Princeton University ini pun memiliki harta diestimasi senilai USD 20,2 miliar yang menjadikannya pebisnis internet terkaya di dunia. Selain e-commerce, Amazon juga cukup sukses di bisnis hardware dengan e-book reader dan tablet PC Kindle

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Tujuh Hewan yang dipercaya membawa hoki

Posted: 28 Jun 2012 04:34 AM PDT

Inilah Tujuh Hewan yang dipercaya bisa membawa hoki - Meski jaman telah modern akan tetapi ternyata masih banyak masyarakat yang mempercayai tentang adanya hewan-hewan yang dipercaya mampu membawa keberuntungan bagi kehidupan terutama bagi para pemiliknya. dan Inilah beberapa binatang yang menurut masyarakat bisa membawa hoki atau keberuntungan bagi para pemiliknya.

1. IKAN ARWANA
Inilah Tujuh Hewan yang dipercaya membawa hoki
Ikan asli Indonesia ini masih dipilih masyarakat sebagai hewan peliharaan, karena selain membawa keberuntungan juga menunjukan tingkat sosial seseorang. Katanya nilai ikan yang satu ini mencapai puluhan juta karena memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi.

2. IKAN KOI
Inilah Tujuh Hewan yang dipercaya membawa hoki
Ikan ini adalah jenis ikan karper Cyprinus carpio yang dipelihara untuk menghias rumah, berasal dari Tiongkok dan banyak tersebar di Jepang. Mereka berkerabat dekat dengan ikan mas, dan karena itu banyak orang menyebutnya ikan mas koi yang sebenarnya adalah misnomer. Koi dianggap membawa keberuntungan.

3. KUCING
Yang dimaksud kucing di sini mungkin lebih dikhususkan pada sebuah benda/patung berbentuk kucing yang di Jepang disebut "Maneki Neko". Wujud barang ini rasanya sudah tak asing lagi di toko, restoran, wartel dan sebagainya. Sosok seekor kucing yang duduk tegak dengan satu kaki depannya terangkat bak mengajak orang mendekat.
Inilah Tujuh Hewan yang dipercaya membawa hoki
Hampir semua Maneki Neko mengenakan kalung berwarna merah dengan bel kecil menggantung di bagian depannya. Sebenarnya aksesoris ini cukup umum dikenakan pada kucing-kucing peliharaan keluarga bangsawan di zaman Edo. Selain itu, kalung merah dengan bel kecil ini juga sering menghiasi Jizo, patung-patung batu yang umumnya ditempatkan di sekitar kuil dan pemakaman, dan merupakan pelindung anak-anak sakit.

4. KATAK
Inilah Tujuh Hewan yang dipercaya membawa hoki
Mungkin tak semua orang suka pada kodok. Bahkan sebagian orang jijik berdekatan dengan makhluk amfibi ini. Namun pemikiran ini berbeda jika kita bicara soal tradisi masyarakat Jepang. Bagi orang Jepang, justru kodok memiliki arti yang khusus, atau bahkan istimewa.

5. NAGA
http://info-infounik.blogspot.com
Naga merupakan hewan yang fiktif atau belum dapat diuji keberadaanya. Namun masyarakat tionghoa mempercayai bahwa hewan yang satu ini membawa berkah dan keberuntungan. Ornamen khas tionghoa banyak yang mengandung unsur naga.

6. TOKEK
Inilah Tujuh Binatang yang dipercaya membawa hoki
Hewan ini kebanyakan aktif di saat senja dan malam hari, meski suara panggilannya kadang-kadang terdengar di siang hari. Tokek tinggal di lubang pepohonan di hutan atau di rekahan batuan atau gua, namun sebagian jenisnya juga beradaptasi dengan lingkungan manusia dan bersifat komensal. Tokek memburu aneka serangga dan invertebrata lain sebagai makanannya, walaupun juga tidak segan memangsa vertebrata lain yang lebih kecil ukurannya. Tokek betina biasanya mengeluarkan sepasang telur yang disimpan berlekatan di sudut lubang atau dinding. Tempat menyimpan telur ini biasa digunakan berulang kali oleh tokek yang sama.

7. LOUHAN
Inilah 7 Hewan yang dipercaya membawa hoki
Ikan yang memiliki ornamen tulisan Han di perutnya ini merupakan hewan yang memliki nilai jual tinggi karena dianggap membawa keberuntungan.


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 5 Wanita Terkaya Di Inggris

Posted: 28 Jun 2012 04:30 AM PDT

1. J K Rowling
http://carondelet.net/Aspring08/Project%201/stacy/jk%20and%20book.jpg
£647 juta. Penulis buku Harry Potter. Maret 2010 dia menjadi penulis paling kaya dengan pendapatan 1 milyar dollar.

2. Amanda Staveley
Inilah 5 Wanita Terkaya Di Inggris
Baru berusia 37 tahun dengan keuangan £80 juta. Membantu investasi Barclay dan membeli Manchester City FC ketika diambil oleh Sheikh Mansour keluarga kerajaan Arab.

3. Judy Craymer
orang terkaya didunia 2012 versi forbes
52 tahun. Dia dibelakang opera musik Mamma Mia. Memiliki saham 50% dengan pendapatan £750 juta pertahun dari perusahan operanya. Sekarang diperkirakan memiliki uang £4 juta dari shownya saja.

4. Natalie Massenet
Orang paling kaya di inggris
Dia dibelakang Noughties yang sukses dalam bisnisnya. Baru berumur 44 tahun. Dia memiliki toko online dengan nilai £50 juta.

5. Judy Nake
Inilah 5 Wanita Terkaya Di Inggris
£30 juta. Dia dibelakang St Tropez. Mengembangkan usaha sebagai guru.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 9 Merek Yang Melekat Di Benak Masyarakat Indonesia

Posted: 28 Jun 2012 04:00 AM PDT

Inilah 9 Merek Produk Yang Melekat Di Benak Masyarakat Indonesia - Dalam dunia bisnis, penanaman brand di hati masyarakat adalah salah satu hal yang paling penting dalam kelangsungan usaha, karena cara itu adalah cara yang paling ampuh dalam menaikkan image produk dan penjualan produk.

Tapi ternyata tak semua brand produk-produk terkenal bisa mempunyai image yang mengena di masyarakat, hanya beberapa yang sanggup menanamkan brand produknya di masyarakat luas. Berikut adalah daftar Sembilan produk dengan brand yang paling mengena di masyarakat Indonesia :

1. Aqua (air mineral)
Produk air mineral yang berada di bawah Lisensi danone ini memang memegang brand yang sangat cemerlang di Indonesia. hampir semua orang di Indonesia akan menyebutkan aqua ketika akan membeli air mineral. baik Ades,Machoa,Pristine, dan lain-lain, tetap dianggap sebagai Aqua oleh sebagian besar masyarakat Indonesia

2. Honda (sepeda motor)
Dalam bahasa jawa, sepeda motor sering disebut dengan Honda, padahal honda adalah merk salah satu produk sepeda motor. bahkan tak peduli apapun merk sepeda motor tersebut (baik Yamaha, Kawasaki, Suzuki,dll), masyarakat luas jawa tetap menyebutnya dengan Honda. Hal ini dikarenakan produk Hondalah yang paling pertama mengorbit di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia (terutama jawa)

3. Indomie (mie instant)

Bagi banyak orang Indonesia, mie Instant biasa disebut dengan Indomie. padahal kalian tahu sendiri, produk mie instant di indonesia bukan hanya Indomie. melainkan ada banyak produk lain seperti Sarimi, Mie sedap, Supermie, dan lain lain. Tapi rakyat Indonesia sudah kadung meyebut Indomie sebagai brand Mie instant walaupun produk mereka sudah kalah dengan Mie Sedap yang kini menjadi produk Mie Instant terlaris di indonesia

4. Baygon (obat nyamuk)
Seandainya kita disuruh untuk membeli obat nyamuk oleh orang tua kita, maka pikiran kita akan langsung tertuju pada produk Baygon, walaupun ada produk lain semacam Vape, Lavenda, dan yang lainya, tapi bagi Baygon tetaplah menjadi prioritas utama untuk penyebutan produk obat nyamuk

5. Vitacimin (tablet vitamin C)

Jika kalian sriawan kemudian ingin membeli tablet vitamin C, maka saya jamin kalain akan bilang begini pada si penjaga warung,"mbak! vitaciminnya ada nggak". tak heran, karna vitacimin adalah produk vitamin c non resep pertama yang mengorbit di Indonesia.

6. Chiki (snack makanan ringan)
Orang tua saya sering berkata pada adik saya begini "nanti uangnya jangan buat beli chiki, tapi ditabung saja". (padahal kan perasaan chiki sekarang udah gak eksis ya). Hal ini dikarenakan produk Chiki pernah menguasai pasar Indonesia sebagai produk snack yang paling terkenal di Indonesia. dan walaupun sekarang pamornya sudah menurun, brand chiki tetap masih mengena di mata masyarakat Indonesia.

7. Sanyo (pompa air)
Inilah 10 Merek Yang Melekat Di Benak Masyarakat Indonesia
Sanyo, begitulah masyarakat indonesia kebanyakan menyebut suatu alat yang berfungsi untuk menyedot dan memopa air itu, memang begitu adanya. Masyarakat Indonesia sudah mengganti nama pompa air dengan Sanyo. hal ini karna Sanyo adalah merk Pompa air pertama yang beredar di Indonesia.

8. Hansaplast (plester luka)

Dari sekian banyak merk Produk plester luka, hansaplaslah yang menjadi si nomer 1. dari dulu hansaplas memang sudah eksis menjadi produk plester luka paling terkenal, walaupun dulu sempat tersaingi oleh tensoplast, tapi kini hansaplas tetaplah menguasai pasar Indonesia di bidang plester luka.
Spoiler for GAMBAR HANSAPLAST:

9. Glukol (lem kertas)

Hampir semua institusi dan individu mengggunakan lem ini. lem Glukol, begitulah namanya. Lem ini seakan telah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. dari sekian banyak produk lem kertas (yang biasanya berakhiran ol), merk glukol tetap menjadi pilihan utama, selain itu juga karna lem glukol ini adalah produk yang paling banyak dijual


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tips Cara Meningkatkan Leadership Skill

Posted: 28 Jun 2012 03:30 AM PDT

Tips Cara Meningkatkan Leadership Skill - Apa itu Leadership? Menurut George R. Terry (yang dikutip dari Sutarto, 1998 : 17)
Kepemimpinan adalah hubungan yang ada dalam diri seseorang atau pemimpin, mempengaruhi orang lain untuk bekerja secara sadar dalam hubungan tugas untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Leadership

Mengapa Leadership skill itu penting dan dibutuhkan?

Leadership track biasanya seringkali ditanyakan jika kamu melamar suatu perkerjaan ke perusahaan. Untuk FreshGrad terutama, sangat dibutuhkan track record organisasi dan juga role leadership selama berkuliah, oleh karenanya untuk kalian yang masih mahasiswa, tingkatkan leadership yang merupakan soft skill tersebut, karena sekalipun IPK tinggi tapi 0 pengalaman orgasisasi, maka perusahaan juga akan berpikir dua kali untuk menerima kalian menjadi bagian dari perusahaan.
Tapi perlu diingat, LEADERSHIP skill sangat penting buat kalian yang mau ikut Management Trainee, mungkin jika kalian menginginkan pekerjaan spesialisasi dibalik meja yang jarang berinteraksi dengan orang, masih bisa dipertimbangkan.

Mengapa penting?

Leadership sangat penting nantinya karena dengan meningkatnya ketrampilan leadership maka kemampuan berkomunikasi secara persuasif & efektif juga semakin berkembang, dan ini dibutuhkan oleh perusahaan. Komunikasi yang benar dan efektif, akan memperlancar pencapaian tujuan perusahaan.


Selain itu, buat kalian yang gak mau berkarir di perusahaan, dengan adanya leadership skill juga bisa membantu kalian dalam berwirausaha nantinya

Bagaimana meningkatkan leadership skill

1. self-esteem

Orang akan memiliki keinginan bekerja yang tinggi apabila ia merasa dianggap penting. Untuk itu, seorang pemimpin harus mampu membuat pegawainya memiliki self-esteem yang baik. Pemimpin harus mampu membuat karyawannya merasa penting dengan berbagai cara, spt : memberi pujian, tepukan pada bahu untuk kerja mereka yang baik, apresiasi atas ide, dan lain sebagainya.

2. Planning

Perencanaan sangat penting karena akan memberikan arahan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan.

3. Motivasi

Dapat dilakukan dengan beberapa cara : memberikan public recognition , memberikan challenges untuk bertumbuh, maupun pemberian bonus, insentif, dan lain sebagainya.

4. Delegasi

Jangan terlalu focus pada hal yang detail. Percayakan hal detail pada bawahan dan beri waktu pada diri anda sendiri untuk membuat rencana dan supervisi.

5. Empowerment

Hal ini berhubungan dengan delegasi. Buat bawahan anda merasa mendapat respek dan mereka memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan mereka.

Dari beberapa hal diatas, kemampuan anda mengenali kebutuhan perusahaan dan kemampuan anda beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya.
Meningkatkan leadership skill, secara praktikal, mulai dari yang sederhana!


1. Mulailah jadi hal yang sederhana! Jadilah pribadi yang menyenangkan!


2. Tingkatkan Kemampuan Bergaul, cara sederhananya :
a. Murah senyum, senyum yang tulus.
b. Ramah dan Simpatik, gak jutek.
c. Suka memberi (memberi yang ikhlas, tanpa ingin dipuji)
d. Gemar silaturahim.
e. Bersedia melayani dari hati..

3. Tingkatkan Kemampuan Berdialog, dengan cara:
a. Mendengarkan dengan baik (be a good listener, Jika mau didengarkan, terlebih dahulu dengarkanlah orang dengan baik)
b. Menyampaikan ide dan pikiran dengan bahasa yang sederhana (mudahkan masalah yang sulit dengan bahasa yang ringan)
c. Menggunakan kisah sebagai bahan cerita
d. Menggunakan bahasa yang sesuai dengan lawan bicara
e. Memilih situasi dan kondisi yang tepat
f. Menarik kepercayaan orang lain

4. Rajin aktif berorganisasi, untuk Mahasiswa dan Pelajar.

5. Jangan takut menuangkan ide-ide idealis kamu!

6. Mulailah berpikir kritis akan sesuatu, berpikir kritis tentang issue-issue yang ada, misal dari menonton berita yang ada, cobalah dikritisi!

7. Jangan lupa untuk tulis pemikiran dan ide kamu ke dalam blog ataupun website pribadi kamu dan juga forum2 seperti Kaskus
Ini akan membuat kamu bisa memilih dan menuangkan pemikiran dengan cara yang terstruktur. Tentu tetap berhati-hati dalam memilah kata-katanya, karena tulisan kamu akan dilihat oleh banyak orang!

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 10 DJ Wanita Terseksi Di Dunia

Posted: 27 Jun 2012 10:31 PM PDT

DJ Wanita Terseksi Di Dunia
10. Jen Lasher
ANNAPOLIS, USA
Breaks
DJ Wanita paling seksi Di Dunia
DJ  Jen Lasher Nude scandal video

9. Reid Speed
LOS ANGELES, USA
Breaks, Drum n' Bass
Foto bugil DJ Wanita Terseksi Di Dunia
DJ Reid Speed Nude scandal photo

8. Miss Lisa
LOS ANGELES, USA
House
DJ Wanita Terseksi Di Dunia
DJ Wanita Terseksi Di Dunia

7. Miss Yetti
BERLIN, GERMANY
Electro
DJ Wanita Terseksi Di Dunia


6. Sarah Main
SPAIN / US
House, Tech House
Dj Sarah Main Sex Type Scandal Video and Nude Photo

5. Annie Mac
LONDON UK
Breaks
DJ Wanita Terseksi Di Dunia
DJ Annie Mac sex type video and blowjob

4. Scarlett Etienne
SAN FRANCISCO / NEW YORK CITY, USA
House
DJ Wanita Terseksi Di Dunia
Dj Scarlett Etienne Nude scandal gallery

3. Dj Lucca
CZECH REPUBLIC
Techno
DJ Wanita Terseksi Di Dunia
Free sex video Dj Lucca

2. Sandra Collins
LOS ANGELES, USA
Trance
DJ Wanita Terseksi Di Dunia
Dj Sandra Collins sex type and porn video

1. Dj Rap
LOS ANGELES, USA
Drum n' Bass, House
DJ Wanita Terseksi Di Dunia
Porn anal video  Dj Rap

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Foto – Foto Tempo Doeloe, Kecelakaan Mobil Tahun 1920 – 1935.

Posted: 27 Jun 2012 09:51 PM PDT

Foto – Foto Tempo Doeloe, Kecelakaan Mobil Tahun 1920 – 1935. - Foto menarik dari tahun 1920 dan-an menunjukkan efek samping yang dramatis dan tragis zaman keemasan otomotif Amerika. Foto-foto itu diambil di dalam dan sekitar Boston, Massachusetts oleh Leslie Jones, yang adalah staf fotografer di koran Wisatawan Boston Herald 1917-1956. Mr. Jones mengambil gambar segala sesuatu yang terjadi di kota itu selama lima dekade dan ketika ia meninggal pada tahun 1967, keluarganya menyumbangkan koleksi besar 34.000 cetakan ke Perpustakaan Umum Boston. Mereka termasuk foto-foto menarik dari kecelakaan mobil vintage dari ledakan otomotif besar. 

Motor mobil menjadi terjangkau kepada massa untuk pertama kalinya pada tahun 1920.  Pada akhir dekade Model T Ford biaya $ 298, hanya sebagian kecil dari $ 1.200 harganya di 1909. Pengenalan sewa beli juga membuat lebih mudah bagi anggota masyarakat untuk membeli mobil, dan dengan 1929, 20 persen orang Amerika berada di jalan. Ford, Chrysler dan General Motors semua bersaing untuk boom dalam bisnis dan pada saat depresi melanda pada tahun 1929, Ford memproduksi lebih dari satu mobil setiap menit. 

Teknologi berarti mobil-mobil ini awal adalah mampu mencapai kecepatan hingga 50 mil per jam - tetapi langkah-langkah keamanan adalah tempat dekat sebagai canggih seperti sekarang. Tambahkan driver fakta tidak harus lulus tes sebelum mereka duduk di belakang kemudi, dan sangat mudah untuk melihat mengapa kecelakaan sering terjadi dan sering spektakuler.

• Petugas memeriksa mobil yang menabrak pohon, menumpahkan interior nya ke jalan di Boston pada tahun 1933

• pejalan kaki mencoba untuk mencari tahu bagaimana mobil ini akhirnya hidung masuk di sebuah parit di West End Boston.

• Adegan kecelakaan di tahun 1935. Informasi dengan foto mengungkapkan mobil dicuri oleh joy riding anak menabrak mobil pengacara.

• Memberikan sekilas langka fashion hari itu, sekelompok pria melihat mobil kusut dan duduk di pinggir jalan Boston

• Massa berpose untuk fotografer Leslie Jones bersama kecelakaan keluar hancur dan terbakar di Boston pada tahun 1933

• Seorang polisi pose di sebelah mobil yang terbalik manoevring sekitar sudut di Roxbury, Massachusetts pada 1935.

• Truk ini hilang kendali dan menabrak pohon di jalan Mass pedesaan, disintegrasi pada dampak - meninggalkan hanya kemudi utuh.

• Sebuah kapal pemadam kebakaran berjuang untuk mengangkut mobil dari Sungai Fore di Quincy, Massachusetts pada tahun 1933. Mereka berhasil, tapi tidak bisa menyelamatkan tiga penumpang, yang tenggelam

• Mobil ini tidak bisa menghindari tabrakan dengan bus troli di South End Boston pada tahun 1932

• Anak-anak mengintip keluar dari semak belukar sebagai fotografer Leslie Jones menangkap smoulding kecelakaan buruk di sisi jalan di Hingham

• Massa menonton dengan penuh kekaguman ketika mobil yang diderek keluar dari Sungai Charles di Cambridge, Mass pada tahun 1933. dekat dengan kampus Universitas Harvard

• Diambil pada tahun 1934, foto ini menunjukkan balancing truk di sebuah jembatan di Dorchester dengan hanya satu roda. Pekerja dari pabrik coklat Baker & Co Walter bergegas keluar dari gedung di latar belakang untuk menonton

• Lain sudut dari kecelakaan yang sama menunjukkan seberapa dekat truk itu dan jatuh ke dalam air

• Mobil ini selamat tabrakan dengan tiang listrik di Cambridge, Mass - hanya dengan bumper hancur untuk menunjukkan untuk kecelakaan

• Pengemudi mobil ini tidak mungkin dapat menghindari tabrakan ini. Kecelakaan menabrak pohon, barang - barang seluruhnya jatuh di sekitar pohon, yang duduk di posisi pengemudi

• Shell truk ditarik dari Sungai Charles setelah careered dari Jembatan Harvard

• Fotografer Leslie Jones harus banyak bagian dari penonton untuk menangkap kecelakaan di pusat kota Boston. Keluar dari mobil kontrol bertabraka., menghancurkan jendela dan berakhir pada sisinya

• Pengusaha Lokal Byron Harwood dan Byron Grover terluka ketika mobil mereka bertabrakan dengan sebuah bus di Waltham, Mass pada tahun 1921.

• Diambil pada tahun 1934, foto ini menunjukkan sebuah mobil yang meluncur lepas kendali di jalan yang tertutup es dan menabrak pohon di Auburndale, Mass

• Sebuah truk collideded dengan bus dan terbalik di selatan Boston, berhenti sesaat sebelum menabrak sebuah etalase kantin

• Pandangan lain dari kecelakaan yang sama menunjukkan anak-anak ingin berpose dengan truk terbalik. itu juga menunjukkan seberapa dekat kendaraan datang ke bangunan di dekatnya

• Sebuah truk Cudahy Packing Co menarik keluar dari Fort Titik Channel, yang memisahkan Selatan Boston dan pusat kota Boston

• Bahkan pegawai negeri tidak kebal terhadap kecelakaan. Sebuah truk pos awal keluar yang kalah dalamkecelakaan ini dengan pohon - pohon Komersial Avenue, Boston

• Duduk di halaman Boston merusak, ini penumpang kacau menunjukkan bagaimana interior mobil dasar berada di hari-hari awal otomotif.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tersingkap! 10 Fakta Menakjubkan dari Semut!

Posted: 27 Jun 2012 09:44 PM PDT

Tersingkap! 10 Fakta Menakjubkan dari Semut! - Semut merupakan salah satu jenis serangga yang namanya dijadikan nama salah satu surah di Al Qur'an, yaitu surah An-Naml. Dinamakan An-Naml (semut) karena pada ayat 18 dan 19 surah ini berisikan tentang kisah seekor pemimpin semut yang menginstruksikan anak buahnya untuk segera masuk sarang karena nabi Sulaiman as dan tentaranya akan melewati tempat itu. Nabi Sulaiman as yang mempunyai mu'jizat bisa mengerti suara hewan kemudian merasa takjub atas kejadian tersebut dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat kepadanya.
Fakta Menakjubkan tentang Semut!
"Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari. Maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdoa: "Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh". (QS. An Naml: 17-18)

Kembali lagi ke semut, semut yang dikenal memiliki solidaritas dan ukhuwah yang tinggi antar sesamanya merupakan salah satu spesies serangga tercanggih di muka bumi, hampir tidak ada serangga yang sekuat semut. Menurut para ilmuwan, mereka telah bertahan selama 6 juta tahun karena mereka diberi karunia oleh Allah untuk mampu beradaptasi dengan baik dimana pun mereka tinggal.
Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta menakjubkan dan unik dari semut yang perlu kita ketahui sebelum kita menginjak mereka yang sedang lewat di tanah maupun lantai rumah kita:

1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirkan
Binatang dengan otak paling besar proporsinya jika dibandingkan dengan keseluruhan tubuhnya adalah semut. Mereka dikenal sebagai salah satu spesies paling cerdas di antara serangga-serangga lainnya. Mereka memiliki sekitar 250.000 sel otak di kepalanya.

2. Semut Sangat Ahli di Bidang Pertanian
Kalian tahu gak, bahwasanya semut telah memulai bertani dan berkebun 50 juta tahun lebih awal sebelum manusia untuk meningkatkan jumlah makanan mereka. Para semut menggunakan teknik hortikultura yang sangat canggih untuk meningkatkan hasil panen mereka. Mereka mensekresikan zat kimia yang kaya antibiotik untuk menghambat pertumbuhan jamur. Sarang mereka juga dibangun dengan sistem yang sangat canggih untuk mengontrol temperatur dan kelembapan.

3. Semut Merupakan Ahli Strategi Perang
Antara spesies semut yang berbeda, bahkan yang sama sekali pun terkadang "bertarung" dan "berperang" satu sama lain, dan peperangan ini bisa berlanjut selama beberapa jam, hari bahkan minggu.

Salah satu pertempuran semut yang paling luas jangkauaanya adalah pertempuran sejenis Pavement Ant. Dan pertempuran paling besar adalah antara superkoloni semut Argentina yang menyebabkan jatuhnya jutaan korban semut yang tewas dalam sehari saja.
Beda lagi dengan semut Amazon, mereka adalah sejenis semut yang suka "memperbudak" semut lain untuk dijadikan pekerja. Mereka mendapatkan budak dari hasil invasi ke sarang semut lainnya. Sebelum menyerang mereka akan mengobservasi sarang lawan. Setelah dua hari, semut amazon pun langsung menyerang, dengan mudah mereka menaklukkan lawannya yang rata-rata telah panik dan tidak terorganisir sama sekali. Budak pun didapatkan. (Bagaimana cara menebus budak semut ya?)

4. Jumlah Semut Sangat Banyak Sekali
Jika dikalkulasikan, 10% dari keseluruhan hewan di dunia merupakan semut. Dan jika ditimbang, jumlah massa semua semut di bumi sama dengan jumlah massa semua manusia di bumi

5. Semut Bisa Membentuk Superkoloni
Semut argentina merupakan jenis semut yang suka menyerang. Mereka membentuk superkoloni yang besar dan banyak sekali di Kalifornia, AS. Superkoloni tersebut memiliki jutaan sarang dengan jangkauan hampir ratusan mile (ratusan kilometer) dan kedalaman sarang 6 meter ke bawah. Semut dari sarang yang berbeda namun dalam satu koloni sangat jarang terlihat saling serang satu sama lain. Superkoloni terbesar terdapat di Kalifornia bagian selatan, dengan panjang 600 mile (sekitar 965 kilometer).

6. Umur Semut Hanya Beberapa Bulan Berbeda dengan Ratunya
Semut pekerja hanya mampu bertahan hidup selama 45-60 hari, bandingkan dengan sang ratu semut yang bisa hidup hingga berumur 20 tahun. Dan ketika sang ratu mati, koloni semut tersebut hanya bisa bertahan beberapa bulan.

7. Semut Karnivora
Di Afrika dan Asia, ada spesies semut yang bisa membunuh dan memakan binatang lain yang lebih besar dengan cara "mengeroyokinya". Semut itu dikenal dengan nama Driver Ant, Safari Ant dan Siafu. Jenis semut itu merupakan pemburu yang sangat kuat, dan mereka memanfaatkan jumlah mereka saat mengincar mangsa. Jadi pelajarannya, kekuatan kelompok itu penting lho.

Driver ant pernah ditemukan membunuh bayi manusia dan kuda yang sedang diikat di kayu. Driver ant akan membunuh apapun yang berada di dekat sarang mereka, bahkan 100.000 ekor binatang mati dalam sehari karena koloni semut ganas ini. Semut ini juga suka berpindah-pindah untuk mencari mangsa, seperti serangga, laba-laba, kadal, ular, ayam dan binatang kecil lainnya. Terkadang memanjat pohon dan menyerang burung di sarangnya. Alhamdulillaah mereka hanya hidup di hutan bukan di kosan.

8. Semut yang Suka Beternak
Semut selain suka bertani, berburu dan berperang, mereka juga suka beternak. Dan yang mereka ternakkan bukanlah ayam, kambing apalagi sapi. Yang mereka ternakkan adalah Aphid, sejenis kumbang.

Semut madu mendapatkan madu yang manis dar hasil sekresi aphid tsb. Semut akan melindungi dan memberi makanan kumbang. Mereka memilihkan tanaman yang cocok untuk Aphid tinggal dengan aman. Jika ada predator atau parasit datang, maka semut tsb akan memboyong aphid ke tempat lain. Mereka akan mempertahankan dan membela aphid. Sungguh bahagian hidup si Aphid.

9. Perbudakan dalam Dunia Semut
Slave-Maker ant merupakan jenis semut yang suka menggerebek sarang semut lain dan mencuri pupa mereka. Dan ketika pupa tersebut menetas, dan menjadi semut, semut tersebut kemudian dijadikan budak dalam koloni.

10. Kasta dalam Dunia Semut
Sang ratu semut berukuran lebih besar daripada pekerjanya. Mereka memiliki thorax dan abdomen yang lebih besar daripada pekerjanya. Setelah menemukan koloni baru, tugas sang ratu adalah untuk menghasilkan banyak semut pekerja, semut jantan dan ratu lainnya. Mereka bisa hidup selama 20 tahun dan bisa memproduksi ribuan telur dalam hidupnya. Semut jantan memiliki tubuh yang paling kecil dalam kasta semut. Tugas mereka hanya satu, yaitu membuahi sang ratu saat ritual perkawinan. Dan akan mati setelah beberapa hari.

Semut pekerja memiliki tugas mencari makan, merawat bayi, membangun sarang dan menjaga koloni serta ratu. Semut tentara yang bercirikan memiliki kepala yang besar bertugas untuk menjaga sarang mereka dari serangan musuh
Subhanallaah, mungkin kata itu yang terucap dari bibir kita setelah mengetahui fakta-fakta mengagumkan tersebut. Dari waktu ke waktu kita harus sering merenungi dan memikirkan ayat-ayat qauniyah yang disebar Allah di muka bumi dan penjuru langit, yang salah satunya adalah semut tersebut agar kita semakin yakin bahwa Allah-lah Yang Maha Kuasa untuk menciptakan dan memelihara mereka.

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan silih ber-gantinya malam dan siang, terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Mahasuci Engkau. Maka, peliharalah kami dari siksa neraka." (QS. Ali 'Imran: 190-191)



Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar