Kamis, 05 Juli 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Inilah Makhluk Setengah Hewan Setengah Tumbuhan

Posted: 05 Jul 2012 10:25 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Makhluk Setengah Hewan Setengah Tumbuhan

Makhluk Setengah Hewan Setengah Tumbuhan

Tampaknya siput laut ini adalah makhluk pertama yang tubuhnya setengah flora setengah fauna. Pasalnya siput yang baru ditemukan ini bisa menghasilkan pigmen klorofil seperti layaknya tumbuh-tumbuhan. Para ilmuwan memperkirakan siput cerdik ini mencuri gen dari alga yang mereka makan sehingga bisa menghasilkan klorofil. Dengan gen curian itu mereka bisa berfotosintesis, yaitu proses tumbuhan untuk mengubah cahaya matahari menjadi energi.

"hewan ini bisa membuat molekul berisi energi tanpa memakan apa-apa," kata sydney pierce, pakar biologi dari universitas south florida di tampa. Pierce telah mempelajari mahluk unik ini, yang telah resmi dinamakan elysia chlorotica, selama 20 tahun.

Ia mengajukan temuan terbarunya pada tanggal 7 januari 2010, pada pertemuan tahunan komunitas integratif dan perbandingan biologi di seattle. Temuan ini dilaporkan pertama kali oleh jurnal science. "ini pertamakalinya hewan multiselular bisa menghasilkan klorofil," tutur pierce.

1

siput laut ini tinggal di rawa-rawa air asin di new england, kanada. Selain mencuri gen untuk menghasilkan pigmen hijau klorofil, hewan ini juga mencuri bagian-bagian kecil sel yang disebut kloroplas, yang dipakai untuk melakukan fotosintesis. Kloroplas menggunakan klorofil untuk mengubah cahaya matahari menjadi energi, seperti tanaman, sehingga hewan ini tak perlu makan untuk mendapatkan energi.

2

"kami mengumpulkan sejumlah hewan ini dan menyimpannya di akuarium selama berbulan-bulan," kata pierce, "asalkan diberi cahaya selama 12 jam sehari, mereka bisa bertahan (tanpa makan)."

para peneliti memakai pelacak radioaktif untuk memastikan bahwa siput-siput ini benar-benar menghasilkan klorofil, dan bukan mencurinya dari pigmen yang sudah pada alga. Nyatanya, siput-siput ini mengintegrasikan materi genetika dengan begitu sempurna sehingga bisa diturunkan pada generasi selanjutnya.

4

3

anak-anak dari siput yang sudah mencuri gen juga bisa menghasilkan klorofil sendiri, walaupun mereka tak bisa berfotosintesis sebelum mereka makan cukup alga hingga bisa mencuri cukup kloroplas. Sejauh ini kloroplasnya belum bisa mereka produksi sendiri. Keberhasilan siput-siput ini mengagumkan, dan para ilmuwan juga masih belum pasti bagaimana caranya hewan ini bisa memilih gen yang mereka butuhkan.

"mungkin saja dna dari satu spesies bisa masuk ke spesies yang lain, seperti yang telah dibuktikan oleh siput jenis ini. Tapi mekanismenya masih belum diketahui," ungkap pierce.
sumber

Sejarah Gitar Listrik

Posted: 05 Jul 2012 10:17 AM PDT

INFO UNIK | SEJARAH - Sejarah Gitar Listrik - Gitar listrik awalnya didisain oleh pembuat gitar, pencinta elektronika dan pabrikan alat-alat musik. Inovator gitar Les Paul mengadaptasi instrumen hollow bodied dengan memakai tungsten pickup, gitar jenis ini mulai diproduksi oleh Electro String Instrument Corporation di tahun 1932. Disain pertama mereka dibuat oleh Harry Watson, seorang ahli yang bekerja di Electro String Company.Gitar baru tersebut dinamai "Rickenbacker" oleh perusahaan dan menjadi yang pertama di jenisnya. Dokumentasi pertama penampilan dengan gitar listrik adalah tahun 1932 oleh seorang gitaris dan bandleader Gage Brewer. Brewew mempublikasikan instrumen barunya dalam sebuah artikel di Wichita Beacon pada 2 oktober 1932 dan terus tampil dalam bulan tersebut. Perekaman pertama dengan gitar listrik dibuat oleh pemain-pemain Hawaiian Style seperti Andy Iola di awal tahun 1933. Alvino Rey adalah seniman yang membawa instrumen ini ke penikmat yang lebih luas dalam suatu settingan orkestra besar, kemudian mengembangkan gitar dengan pedal besi untuk Gibson Ediie Durham memperkenalkan instrumen gitar listrik spanish kepada seorang pemuda yang bernama Charlie Christian yang membuat instrumen tersebut terkenal dalam perjalanan hidupnya dan secara umum dikenal sebagai gitar listrik pertama dan juga membawa pengaruh yang besar ke dalam musik jazz sampai dekade selanjutnya. Perekaman pertama gitar listrik spanish adalah di Dallas September 1939, dalam sebuah session oleh Roy Newman and His Boys sebuah band Western Swing. Sang gitaris Jim Boyd memakai gitar listriknya sepanjang perekaman 3 buah lagu salah satunya "Corrine, Corrina". Awal-awalnya pabrikan gitar meliputi:

* Rickenbacker di tahun 1932
* Dobro tahun 1933
* National, Audio Vox dan Volu-Ton tahun 1934
* Vega, Epiphone, dan Gibson tahun 1936
* dan banyak lagi sejak tahun 1936.



Versi instrumen yang paling dikenali saat ini adalah Solid Bodied Electric Guitar atau gitar listrik berbodi padat, yang terbuat dari kayu padat tanpa ruang udara di bodinya. Rickenbacker menawarkan sebuah gitar listrik dengan cetakan aluminium yang dijuluki The Frying Pan atau The Pancake Guitar. Dikembangkan tahun 1931 dan mulai diproduksi dimusim semi 1932, gitar ini menghasilkan suara yang modern dan agresif. Perusahaan Audio Vox membuat dan mungkin sudah menawarkan gitar solid body di pertengahan 1930. Sebuah gitar padat lainnya didisain oleh seorang musisi dan penemu Les Paul di awal 1940, dia bekerja paruh waktu di Epiphone Guitar. Gitar Log Guitarnya telah dipatenkan dan sering dianggap sebagai yang pertama di jenisnya.
sumber

Berikut 12 Kaum yang Dibinasakan Allah

Posted: 05 Jul 2012 09:55 AM PDT

INFO UNIK | SEJARAH | ISLAMI - 12 Kaum yang Dibinasakan Allah - Dalam Alquran, banyak sekali diceritakan kisah-kisah umat terdahulu yang telah dibinasakan oleh Allah karena mereka mengingkari utusan-Nya dan melakukan berbagai penyimpangan yang telah dilarang. Berikut adalah kaum-kaum yang dibinasakan.




1. Kaum Nabi Nuh
Nabi Nuh berdakwah selama 950 tahun, namun yang beriman hanyalah sekitar 80 orang. Kaumnya mendustakan dan memperolok-olok Nabi Nuh. Lalu, Allah mendatangkan banjir yang besar, kemudian menenggelamkan mereka yang ingkar, termasuk anak dan istri Nabi Nuh (QS Al-Ankabut : 14).


2. Kaum Nabi Hud
Nabi Hud diutus untuk kaum 'Ad. Mereka mendustakan kenabian Nabi Hud. Allah lalu mendatangkan angin yang dahsyat disertai dengan bunyi guruh yang menggelegar hingga mereka tertimbun pasir dan akhirnya binasa (QS Attaubah: 70, Alqamar: 18, Fushshilat: 13, Annajm: 50, Qaaf: 13).


3. Kaum Nabi Saleh
Nabi Saleh diutuskan Allah kepada kaum Tsamud. Nabi Saleh diberi sebuah mukjizat seekor unta betina yang keluar dari celah batu. Namun, mereka membunuh unta betina tersebut sehingga Allah menimpakan azab kepada mereka (QS ALhijr: 80, Huud: 68, Qaaf: 12).


4. Kaum Nabi Luth
Umat Nabi Luth terkenal dengan perbuatan menyimpang, yaitu hanya mau menikah dengan pasangan sesama jenis (homoseksual dan lesbian). Kendati sudah diberi peringatan, mereka tak mau bertobat. Allah akhirnya memberikan azab kepada mereka berupa gempa bumi yang dahsyat disertai angin kencang dan hujan batu sehingga hancurlah rumah-rumah mereka. Dan, kaum Nabi Luth ini akhirnya tertimbun di bawah reruntuhan rumah mereka sendiri (QS Alsyu'araa: 160, Annaml: 54, Alhijr: 67, Alfurqan: 38, Qaf: 12).


5. Kaum Nabi Syuaib
Nabi Syuaib diutuskan kepada kaum Madyan. Kaum Madyan ini dihancurkan oleh Allah karena mereka suka melakukan penipuan dan kecurangan dalam perdagangan. Bila membeli, mereka minta dilebihkan dan bila menjual selalu mengurangi. Allah pun mengazab mereka berupa hawa panas yang teramat sangat. Kendati mereka berlindung di tempat yang teduh, hal itu tak mampu melepaskan rasa panas. Akhirnya, mereka binasa (QS Attaubah: 70, Alhijr: 78, Thaaha: 40, dan Alhajj: 44).

Selain kepada kaum Madyan, Nabi Syuaib juga diutus kepada penduduk Aikah. Mereka menyembah sebidang padang tanah yang pepohonannya sangat rimbun. Kaum ini menurut sebagian ahli tafsir disebut pula dengan penyembah hutan lebat (Aikah) (QS AlHijr: 78, Alsyu'araa: 176, Shaad: 13, Qaaf: 14).


6. Firaun
Kaum Bani Israil sering ditindas oleh Firaun. Allah mengutus Nabi Musa dan Harun untuk memperingatkan Firaun akan azab Allah. Namun, Firaun malah mengaku sebagai tuhan. Ia akhirnya tewas di Laut Merah dan jasadnya berhasil diselamatkan. Hingga kini masih bisa disaksikan di museum mumi di Mesir (Albaqarah: 50 dan Yunus: 92).


7. Ashab Al-Sabt
Mereka adalah segolongan fasik yang tinggal di Kota Eliah, Elat (Palestina). Mereka melanggar perintah Allah untuk beribadah pada hari Sabtu. Allah menguji mereka dengan memberikan ikan yang banyak pada hari Sabtu dan tidak ada ikan pada hari lainnya. Mereka meminta rasul Allah untuk mengalihkan ibadah pada hari lain, selain Sabtu. Mereka akhirnya dibinasakan dengan dilaknat Allah menjadi kera yang hina (QS Al-A'raaf: 163).


8. Ashab Al-Rass
Rass adalah nama sebuah telaga yang kering airnya. Nama Al-Rass ditujukan pada suatu kaum. Konon, nabi yang diutus kepada mereka adalah Nabi Saleh. Namun, ada pula yang menyebutkan Nabi Syuaib.

Sementara itu, yang lainnya menyebutkan, utusan itu bernama Handzalah bin Shinwan (adapula yang menyebut bin Shofwan). Mereka menyembah patung. Ada pula yang menyebutkan, pelanggaran yang mereka lakukan karena mencampakkan utusan yang dikirim kepada mereka ke dalam sumur sehingga mereka dibinasakan Allah (Qs Alfurqan: 38 dan Qaf ayat 12).


9. Ashab Al-Ukhdudd
Ashab Al-Ukhdud adalah sebuah kaum yang menggali parit dan menolak beriman kepada Allah, termasuk rajanya. Sementara itu, sekelompok orang yang beriman diceburkan ke dalam parit yang telah dibakar, termasuk seorang wanita yanga tengah menggendong seorang bayi. Mereka dikutuk oleh Allah SWT (QS Alburuuj: 4-9).


10. Ashab Al-Qaryah
Menurut sebagian ahli tafsir, Ashab Al-Qaryah (suatu negeri) adalah penduduk Anthakiyah. Mereka mendustakan rasul-rasul yang diutus kepada mereka. Allah membinasakan mereka dengan sebuah suara yang sangat keras (QS Yaasiin: 13).


11. Kaum Tubba'
Tubaa' adalah nama seorang raja bangsa Himyar yang beriman. Namun, kaumnya sangat ingkar kepada Allah hingga melampaui batas. Maka, Allah menimpakan azab kepada mereka hingga binasa. Peradaban mereka sangat maju. Salah satunya adalah bendungan air (QS Addukhan: 37).


12. Kaum Saba
Mereka diberi berbagai kenikmatan berupa kebun-kebun yang ditumbuhi pepohonan untuk kemakmuran rakyat Saba. Karena mereka enggan beribadah kepada Allah walau sudah diperingatkan oleh Nabi Sulaiman, akhirnya Allah menghancurkan bendungan Ma'rib dengan banjir besar (Al-Arim) (QS Saba: 15-19).
sumber

Inilah Bra Golf yang Lucu

Posted: 05 Jul 2012 09:31 AM PDT

UNIK DAN ANEH - Bra Golf yang Lucu




Kami suka dengan bra yang sexy tapi maaf, kami tidak suka dengan bra yang aneh-aneh walaupun bisa berfungsi ganda.



Triumph International, Jepang lagi-lagi mengeluarkan bra yang aneh dan kali ini disebut dengan Triumph Golf Bra.



Pertama kami pikir, mungkin bra ini didisain khusus untuk para pemain golf wanita tetapi ternyata kami salah besar.

http://f00.inventorspot.com/images/golf-bra_1520698i.img_assist_custom.jpg

Golf Bra ini adalah sebuah bra yang juga bisa berubah fungsinya menjadi lapangan hijau ukuran kecil untuk bermain golf.



Anda tinggal buka bra kemudian buka gulungan yang ada di bagian dalam dan dalam hitungan detik, bra siap menjadi lapangan hijau. Sedangkan lubang untuk bola golf sendiri memanfaatkan kedua "lubang" yang ada di bra.



Sebelumnya Triumph International Jepang juga telah mengeluarkan bra yang aneh-aneh, mulai dari Jury System Bra, Solar Bra, No! Eco Shopping Bag Bra dan My Chopstick Bra.




ceriwis.us

Beberapa Gitaris Dunia dengan Kecepatan Memukau

Posted: 05 Jul 2012 06:15 AM PDT

INFO UNIK - Beberapa Gitaris Dunia dengan Kecepatan Memukau 


1. MICHAEL ANGELO BATIO

Di nobatkan sebagai sebagai gitaris nomor 1 tercepat di dunia. Batio juga terpilih sebagai No. 1 Shredder of All Time oleh Majalah Guitar One pada tahun 2003. Pada saat bersamaan di bulan april 2008 dia mendapat urutan pertama dari Top 100 Greatest Metal Guitarists of All Time oleh Majalah Guitar World dan salah satu dari 20 Greatest Shredders of All Time oleh majalah Total Guitar Magazine.







2. CHRIS IMPELLITTERI

Lahir tanggal 10 Nopember 1964 in Connecticut. Berdasarkan majalah Guitar One Magazine, dia merupakan gitaris tercepat di dunia urutan ke dua.







3. YNGWIE J. MALMSTEEN



Gitaris asal swedia yang juga merupakan seorang komposer, multi-instrumentalist, and pemimpin band. Malmsteen menjadi perhatian pada pertengahan tahun 1980 untuk pengaruh teknik gitarnya dan komposisi neo-classical metal compositions. Penjualan Empat albumnya dari tahun 1984 sampai 1988, Rising Force, Marching Out, Trilogy, and Odyssey, menempati urutan puncak dari top 100.










4. PAUL GILBERT


Paul Gilbert lebih terkenal bersama Racer X, Mr. Big, and beberapa instrumental album yang dikeluarkan belakangan. Setelah keluar dari Mr. Big pada tahun 1997, Gilbert memulai merelease album solo. Dia juga bergabung dengan Joe Satriani dan John Petrucci pada G3 tour tahun 2007. Dia juga terkenal untuk alternate picking, string skipping technique, dan mendapatkan urutan ke 4 Top Shredders of All Time dari Majalah Guitar One.







5. THE LATE SHAWN LANE


Shawn Lane menjadi pemain gitar terkemuka dalam lingkungan gitaris underground dan bergabung dengan Black Oak Arkansas ketika berumur 14 tahun.











6. JOE STUMP



Teknik Joe Stump hampir sama dengan Yngwie Malmsteens, yaitu neo-classical metal. Dia juga telah merelease beberapa album dengan bandnya, Reign of Terror dan juga sebagai solo artis. Dia juga bermain sebagai lead guitar pada symphonic metal band HolyHell. Stump adalah seorang professional shredder, dan berdasarkan pemilihan pada majalah Guitar One dia menempati urutan ke 6 diantara daftar "Top 10 fastest shredders of all time".






7. RUSTY COOLEY


Rusty tidak puas sebagai pemain musik lokal dan mulai berkarir solo pada awal 1996. Dan saat ini dia khusus bermain dengan 7-string guitar. Debut album solo perdananya dimulai pada tahun 2003. Dan tidak diragukan lagi, dia merupakan salah satu pemain gitar tercepat di dunia.







8. BUCKETHEAD


Dia dikenal karena selalu memakai topeng plastik putih dan memakai topi dari buket KFC. Dia merupakan komposer yang produktif, telah melepas 38 album solo dan mengerjakan lebih dari 50 album. Dia juga merupakan bintang tamu dalam 44 album dari berbagai artis berbeda. Dia mencampur musiknya secara beragam dan berbeda seperti thrash metal, funk, electronica, jazz, bluegrass dan avant-garde music.







9. JOHN PETRUCCI


Salah satu inspirasi para pemain gitar. John lebih dikenal sebagai pendiri dan anggota dari progressive metal band Dream Theater. Dia telah memproduksi (bersama dengan Mike Portnoy) semua album Dream sejak release pertamanya pada tahun 1999 release, Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory. Dia penulis lirik utama dalam band.







10. THE GREAT KAT [Cewek]


The Great Kat merupakan nama panggung dari Katherine Thomas yang terkenal karena insterprestasinya dalam musik thrash metal dengan sedikit musik klasik. Kebanyakan dia bermain dengan gitar elektrik, tetapi kadang dia bermain biola. Faktanya Thomas adalah pelatih biola, lulusan dari Juilliard School dan sempat tur untuk bermain conventional classical music sebelum akhirnya menyebrang ke metal.Dia memang gila seperti yang terlihat.


sumber

7 Tindakan Kriminal Terbesar Di Internet

Posted: 05 Jul 2012 05:24 AM PDT

INFO UNIK - 7 Tindakan Kriminal Terbesar Di Internet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibzTZK7rKOix8ZgZZg9jYEifOu_rdSyT_K7MN55gn1cPityvZoRwKK0FPC7-GmLGK2RkbBNJhsScT8lihCk7TZb2luRepWBEd3hA-3WuzgzNe5kgleNGXi8hl5deilfutQIlaJHYaCg8iX/s400/image265600x.jpg

Kejahatan di internet (cyber crime) sekarang berada di urutan kedua setelah kejahatan narkoba, baik dilihat dari nilai keuntungan materi yang diperolehnya, maupun kerugian dan juga kerusakan bagi para korbannya.

Meskipun beritanya sudah berulangkali disiarkan oleh media, tampaknya ketiadaan kesadaran publik menjadi keuntungan bagi pihak pencuri-pencuri itu, dan hal ini dibuktikan oleh fakta bahwa banyak orang masih bisa dicuri hanya dengan trik-trik online yang sederhana. Sebagian situs menggiring anda melalui suatu lika-liku implementasi digital paling berbahaya di dunia, maka berhati-hatilah dengan kegiatan online anda.

Berikut ini adalah 7 besar kriminal-kriminal di internet, meskipun nama-nama mereka adalah samaran, tapi mereka nyata adanya.

1. Kodiak
Tahun 1994, Kodiak mengakses rekening dari beberapa pelanggan perusahaan besar pada bank utama dan mentransfer dana ke rekening yang telah disiapkan oleh kaki tangan mereka di Finlandia, Amerika Serikat, Jerman, Israel dan Inggris. Dalam tahun 2005, dia dijatuhi hukuman dan dipenjara selama tiga tahun. Diperkirakan Kodiak telah mencuri sebesar 10,7 juta dollar.

2. Don Fanucci
Di usia 15 tahun, Don Fanucci melakukan suatu rangkaian serangan pada bulan Februari 2000 terhadap beberapa situs web komersil ber-traffick tinggi. Dia dihukum tahanan kota di tempat tinggalnya, Montreal, Quebec, pada 12 September 2001 selama delapan bulan dengan penjagaan terbuka, satu tahun masa percobaan, pembatasan pemakaian Internet, dan denda. Kerusakan ekonomi secara global sebagai akibat serangan-serangannya itu diyakini mencapai 7,5 juta hingga 1,2 milyar dollar.

http://www.waspada.co.id/images/stories/cyber_crem.jpg

3. Pox
Salah satu pencipta virus e-mail "Love Bug" (iloveyou), Pox, diduga telah menginfeksi dan melumpuhkan lebih dari 50 juta komputer dan jaringan pada 4 Mei 2000. Virus tersebut juga menyerang komputer-komputer milik Pentagon, CIA dan organisasi-organisasi besar lainnya dan menyebabkan kerugian berjuta-juta dolar akibat kerusakan-kerusakan. Karena Pilipina tidak mempunyai undang-undang yang melawan kejahatan hacking komputer, Fox tidak pernah didakwa atas kejahatan-kejahatannya.

4. Mishkal
Mishkal dituduh sebagai salah satu godfather pemalsu kartu kredit di Eropa Timur. Dia dan rekanan-rekanannya dituduh memproduksi secara masal kartu kredit dan debet palsu. Pada satu titik, mereka dilaporkan memiliki pendapatan hingga 100.000 dollar per hari. Dia ditangkap namun kemudian dibebaskan setelah enam bulan ditahan, dan dengan segera dicarikan kedudukan di pemerintahan Ukrainia – sebuah posisi yang akan memberikan kepadanya kekebalan otomatis dari penuntutan lebih lanjut.

5. The Wiz dan Piotrek
The Wiz, 23 tahun, dan Piotrek, 27 tahun, dari Chelyabinsk, Rusia, dihukum untuk sejumlah tuntutan perkomplotan, berbagai kejahatan komputer, dan penipuan mengikat melawan lembaga-lembaga keuangan di Seattle, Los Angeles dan Texas. Di antaranya, mereka mencuri database dari sekitar 50.000 kartu kredit. Keduanya didenda dan dihukum sedikitnya tiga tahun penjara.

6. Roper, Red_Skwyre, dan Dragov
Tiga orang ini adalah inti dari jaringan kejahatan dunia maya dengan memeras uang dari bank-bank, Kasino-kasino internet, dan berbagai bisnis berbasis web lainnya. Strategi mereka sederhana, yakni meng-hack dan menahan proses transaksi rekening untuk sebuah tebusan sebesar 40.000 dollar. Didakwa menyebabkan kerusakan langsung lebih dari 2 juta poundstarling dan kerusakan-kerusakan tidak langsung sekitar 40 juta poundstarling. Dalam bulan Oktober 2007, trio itu dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara.

http://www.highposition.net/article/wp-content/uploads/cyber_crime.jpg

7. Bandit
Bandit memanipulasi kira-kira 500.000 komputer dan menyewakannya untuk aktivitas kejahatan. Dia ditangkap pada bulan November 2005 dalam sebuah operasi FBI, dan dihukum 60 bulan penjara, dan diperintahkan untuk menyerahkan sebuah mobil mewahnya seharga 58.000 dollar yang berasal dari hasil kejahatannya. Dia juga diperintahkan untuk membayar 15.000 dollar sebagai ganti rugi kepada pemerintah Amerika Serikat untuk komputer-komputer militer yang terinfeksi.
sumber

Ini Dia Tower Panel Surya Terbesar Ke-2 di Dunia

Posted: 05 Jul 2012 03:21 AM PDT

UNIK DAN ANEH | TEKNOLOGI - Tower Panel Surya Terbesar Ke-2 di Dunia - PS20 adalah tower panel surya terbesar ke-2 yang terletak di Seville, Spanyol.
Pembangkit listrik dengan tenaga surya ini mampu menghasilkan listrik sebesar 20MW yang artinya bisa memberikan kebutuhan listrik kepada sekitar 10.000 rumah.

http://90by2030.files.wordpress.com/2009/04/abengoa_solar_ps20__ps10_610x406.jpg

http://greendollarsandsense.files.wordpress.com/2009/04/thermal_tower.jpg

http://resources.solarprojobs.com/wp-content/uploads/2009/05/ps20.jpg

http://www.ens-newswire.com/ens/apr2009/20090430_ps20.jpg

Di PS20 ini terdapat 1.255 kaca heliostats yang digunakan untuk memantulkan cahaya ke tower yang mempunyai ketinggian 161 m. PS20 dibuat oleh perusahaan Abengoa Solar.
sumber

Bra Seharga 48 Milyar? Wow!!

Posted: 04 Jul 2012 10:24 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Bra Seharga 48 Milyar - Bra yang indah tentu akan menambah kepercayaan diri si pemakai tapi bra yang mahal sekali, apakah perlu? Mengingat itu kan tidak terlihat.

http://assets.nydailynews.com/img/2008/10/20/alg_adrianalima.jpg

Perusahaan lingerie terkenal, Victoria Secret belum lama ini memamerkan bra yang mungkin menjadi bra termahal di dunia yaitu seharga £ 3.000.000 (sekitar Rp. 48 milyar). Gila bener!!!





Kenapa mahal? karena bra ini "ditaburi" 3.900 batu mulia (precious gems), ribuan berlian hitam (diamond black), 117 buah berlian 1 karat dan 32 batu rubi. Ini bra atau toko perhiasan yah??? Aneh banget...
sumber

Fakta Tercengang Tentang The Amazing Spider-Man

Posted: 04 Jul 2012 09:24 PM PDT

INFO UNIK | FAKTA UNIK - Fakta Tercengang The Amazing Spider-Man - Film The Amazing Spider-Man mulai diputar hari ini, bintangnya bukan lagi Tobey Maguire dan Kirsten Dunst melainkan Andrew Garfield dan Emma Stone. Dengan dua pemeran berbeda, apakah "New Spiderman" ini menampilkan perbedaan-perbedaan lainnya?


Pertama, kita lihat dulu sinopsis The Amazing Spider-Man sebelum membahasnya lebih lanjut.

Cerita bermula dari orang tua Peter Parker yang mendadak pergi dan menitipkan Peter kecil bersama Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field), hingga Peter beranjak remaja. Selama ini hanya tahu ayahnya seorang ilmuwan, suatu hari Parker menemukan dokumen misterius sang ayah hingga ia memutuskan bertemu dengan Dr. Curt Connors, mantan rekan kerja ayahnya, sosok penting di laboratorium Oscorp yang maha canggih.

Kita tahu, di situ Parker terkena gigitan laba-laba yang kemudian mengubahnya menjadi manusia superkuat, supercepat dan……superlengket. Parker, yang sedang tertarik pada kawan sekolahnya, Gwen Stacy (Emma Stone), memasuki dua dunia baru pada saat yang bersamaan: jatuh cinta dan menjadi superhero pembela kebajikan. Ia kelabakan saat ayah Stacy adalah kapten polisi yang gemas membasmi Spider-Man, karena menganggapnya mengganggu masyarakat.

Masalah tambah gawat saat Dr. Connors kelewat nafsu 'memperbaiki' diri dan umat manusia. Ia mengutak-atik cairan ajaib, berubah wujud menjadi The Lizard, manusia kadal seukuran gedung 30 lantai, dan menebar bahaya.

Trailer
Nah, bila pada Spiderman 1,2, dan 3 Peter Parker (Tobey Maguire) setia dengan kisah cintanya pada Mary Jane Watson a.k.a. MJ, di film terakhir Parker (Andrew Garfield) memilih berpaling pada Gwen Stacy.

Perbedaan kedua, bila dulu lebih terpusat pada kehidupan semasa kuliah dan awal kerja, maka kini lebih bercerita tentang masa muda Peter Parker yang ternyata menyimpan banyak hal mengejutkan.

Sekarang soal kostum. Warna kostum yang dikenakan Andrew sepertinya memang lebih cerah dibanding kostum yang dikenakan Tobey. Namun desain yang cool pada kostum Tobey terbukti mampu membuatnya tampak lebih maskulin.

Lihat foto Spiderman ala Andrew dan Maguire di bawah ini, mana yang lebih keren menurutmu.

buzzsugar.com


Fakta Soal Andrew



filmofilia.com

1. Andrew Garfield adalah penggemar seumur hidup Spider-Man. Ia ingat foto lama pada usia 3 tahun sedang berpakaian sebagai Spider-Man untuk Halloween.

2. Andrew Garfield berusaha membuat tubuhnya lebih berotot dengan pelatih pribadi Armando Alarcon. Ia melakukan latihan enam hari seminggu selama enam bulan untuk mempersiapkan peran Spider-Man.
Garfield juga bekerja sama dengan koordinator aksi Andy Armstrong dan timnya, melakukan gerakan di trampolin, keterampilan bermain basket, bela diri, senam, parkour, serta keterampilan skateboard. Andy Armstrong dan tim stunt-nya membuat kamp pelatihan di sebuah gudang dekat Sony Studios Pictures.

3. Desainer kostum Kym Barret berkolaborasi dengan sutradara Marc Webb untuk mewujudkan visinya dalam setelan Spider-Man untuk mencerminkan siluet, lebih ramping dan atletis. Mungkin itu yang jadi alasan mengapa "New Spiderman" ini lebih terlihat ramping, ya.


Fakta Soal Gwen


Gwen dan MJ, pilih mana?/comicbookmovie.com

1. Kok bisa muncul karakter Gwen Stacy? Ya, karakter tersebut sebenarnya sudah ada dalam komik aslinya, muncul dalam komik edisi Desember 1965 berjudul 'The Amazing Spider-Man # 31. Gwen jadi "first love"-nya Peter Parker, dan bukan MJ.

2. Gwen Stacy bertugas sebagai karyawan magang Dr Connors di OsCorp, sehingga Emma Stone (pemeran Gwen) melanjutkan kunjungan lapangan di laboratorium bersama dengan Rhys Ifans. Dua aktor tersebut menghabiskan waktu mengamati penelitian ilmiah pada regenerasi axolotl. Axolotl adalah sejenis salamander yang terkenal karena kemampuan mereka untuk menumbuhkan kembali anggota badan dan bahkan bagian-bagian dari otak dan tulang belakang.


Fakta Soal The Lizard


The Lizard/screenrave.com

1. The Lizard, salah satu musuh paling hebat Spider-Man, pertama muncul tahun 1963 di komik Marvel 'The Amazing Spider-Man' # 6.

2. Untuk memerankan Dr Connors alias The Lizard, Rhys Ifans belajar untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan satu tangan terikat di belakang punggungnya. Ia menjadi cukup terampil mengikat dasi, membuat kopi dan tugas lainnya hanya menggunakan satu tangan.
3. Kerangka reptil mengerikan dan aksesoris lain yang terlihat di Connors Lab dan kantor OsCorp berasal dari dua toko di Los Angeles, Necromance dan Dapper Cadaver


Fakta Amazing Lainnya


digaleri.com


1. The Amazing Spider-Man mempekerjakan lebih dari 1.000 orang. Set film ini menduduki tujuh tahap di Sony Studios.

2. 56 kostum Spider-Man diciptakan untuk film, termasuk 17 baju untuk Andrew Garfield serta untuk pemeran penggantinya. Andrew Garfield butuh 20 menit untuk mengenakan setelan Spider-Man. Itu pun sudah dibantu oleh seorang asisten.

3. Lensa untuk masker Spider-Man dibuat custom, dengan lensa berwarna biru optik dan emas dengan segi enam pola cermin dicetak di atas. Untuk mengurangi refleksi, diberikan lapisan khusus.

4. Set OsCorp Lab, salah satu set terbesar yang dibangun untuk film ini. Memakan waktu tiga bulan untuk membangun laboratorium tersebut.

5. Tikus di Lab OsCorp sebenarnya mainan kucing. Ada sekitar 200-an, dan anggota kru harus menghapus setiap telinga tikus yang berwarna pink neon.

6. Perpustakaan sekolah tempat pertempuran sengit dibuat terpisah dan terdiri dari hampir 3.000 kaki buku palsu, dibuat dari buku nyata yang mencakup sisipan styrofoam daur ulang.
sumber

Bra Bertabur Berlian yang Super Mahal

Posted: 04 Jul 2012 09:05 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Bra Bertabur Berlian yang Mahal - Ini adalah foto dari Adriana Lima di New York. Dia memakai bra bertatahkan berlian yang bernilai $ 2.000.000.

the_most_expensive_640_01.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_02.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_03.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_05.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_06.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_07.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_08.jpg (399×600)

the_most_expensive_640_09.jpg (399×600)
sumber

Inilah 8 Bra Termahal di Dunia

Posted: 04 Jul 2012 08:56 PM PDT

INFO UNIK - 8 Bra Termahal di Dunia - Anda mungkin pernah mendengar Victoria's Secret pernah menampilkan bra yang paling mahal di dunia. Namun ada beberapa bra yang lebih mahal dari produk Victoria's Secret. tersebut. Berikut adalah daftar 8 bra termahal di dunia, di mana produk Victoria's Secret termasuk di dalamnya.

Yuk kita simak bersama-sama:


1. Molly Sims Bra ($ 20 juta)



Bra dunia yang paling mahal didesain oleh Susan Rosen. Bikini ini terdiri dari berlian 150 karat-termasuk sepasang berlian 15 karat, sebuah berlian potong bulat 30 karat, berlian zamrud-potong dan, satu berlian berbentuk buah pir l50 karat. Daripada menggunakan kain untuk membuat baju renang mahal, Ms Rosen memutuskan untuk membuatnya dari platinum. Seorang aktris Amerika Molly Sims memakainya pada tahun 2006 untuk pertama kalinya.


2. Red Hot Fantasy Bra / Panty ($ 15 juta)





Munculnya bra yang paling mahal kedua di dunia dirahasiakan sampai Victoria's Secret membuka toko Broadway. Terbuat dari 1.300 batu mulia termasuk ruby Thailand 300 karat pada sehelai satin merah. Gisele Bündchen adalah Model Brazil yang beruntung untuk memakai bra luar biasa ini pada tahun 2000.


3. Heavenly Star Bra ($ 12, 5 juta)





Bra fantasi lain milik Victoria Secret senilai 15,5 juta dolar. Heidi Klum adalah model Jerman Amerika yang beruntung memiliki hak istimewa untuk memakai bra seharga 12,5 juta dolar ini sehpada tahun 2001.


4. Sexy Splendor Fantasy Bra ($ 12, 5 juta)





Bra ini memiliki 2.900 berlian fave-set bersama dengan 22 batu permata ruby. Batu-batu diatur dalam emas putih 18 karat. Perlu waktu lebih dari 300 jam untuk menciptakannya. Titik fokus bra adalah batu 101-karat berbentuk buah pir sempurna. Berat total karat bra adalah 108,37 untuk berlian dan 38.25 untuk batu rubi. Bra ini dijual seharga $ 12.500.000. Model Brasil Gisele Bundchen memakai bra ini untuk pertama kalinya dalam sebuah acara fashion di tahun 2005.


5. Very Sexy Fantasy Bra ($ 11 juta)





Bra kelima paling mahal dimiliki oleh Victoria Secret. Bra senilai 11 juta dolar ini disajikan dalam fashion show untuk pertama kalinya oleh supermodel Jerman Amerika Heidi Klum pada tahun 2003.


6. Star of Victoria Fantasy Bra ($ 10 juta)



Bra ini dibuat dengan 1.150 mawar ruby dan 1.600 daun zamrud, diciptakan oleh Mouawad pada tahun 2002. Diperlukan 370 jam kerja untuk membuat dan menampilkan 60-karat berlian Mouawad Mondera.


7. Heavenly 70s Fantasy Bra ($ 10 juta)



Dimodelkan oleh Tyra Banks tahun 2004. Menampilkan 2.900 berlian yang diatur di atas emas putih 10 karat. Inti dari penawaran Victoria's Secret ini adalah sebuah berlian 70 karat tanpa cacat berbentuk buah pir. Bra ini dirancang oleh Mouawa.


8. Black Diamond Fantasy Miracle Bra ($ 5 juta)



Dimodelkan oleh model Brazil Adriana Lima, bra ini memiliki 3.575 berlian hitam, 117 berlian bulat putih satu karat bersertifikat dan tiga puluh empat rubi. Bra ini dirancang untuk memaksimalkan belahan dada pemakainya, yang ditindaklanjuti dengan efek oleh dua berlian hitam 50-karat yang tergantung dari pusat bra. Bra ini diciptakan oleh perencang perhiasan selebriti Martin Katz dengan biaya lebih dari $ 5 juta untuk membuatnya.

portalization.com

Rumah Keren dengan Desain Mirip Mobil

Posted: 04 Jul 2012 07:47 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Rumah Keren Dengan Desain Mirip Mobil - Ketika kita sangat menyukai sesuatu, pasti itu akan membuat kita untuk selalu mencoba melakukan hal untuk menujukkan kesukaan kita terhadap apa yang kita sukai.
Seorang warga Austria telah berhasil merenovasi rumahnya yang bergaya tahun 70-an menjadi sebuah rumah yang disainnya mirip dengan sebuah mobil VW Beetle.



http://www.impactlab.com/wp-content/uploads/2008/09/1-crazy-house-524.jpg

Sama seperti sebuah mobil, rumah ini mempunyai bentuk lampu serta ban yang ada di setiap mobil. Sayang tidak banyak informasi detil tentang rumah ini tetapi kita bisa menikmati beberapa foto yang ada. Silahkan!!






Terlau berlebihan? Tidak juga kalau dibandingkan dengan warga Amerika berhasil membuat replika kelas utama pesawat di dalam garasinya.
sumber

Uniknya Rumah di Dalam Bukit

Posted: 04 Jul 2012 07:39 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Uniknya Rumah Di Dalam Bukit - Rumah diatas bukit biasa, tapi kalau rumah di dalam bukit? Inilah yang dibangun oleh seseorang yang tinggal di daerah pegunungan Swiss sana. Rumahnya dibangun bukan diatas perbukitan melainkan di dalam perbukitan (tertanam) tersebut sehingga yang terlihat hanya satu sisi bagian depannya saja.

underground-home-designs-swiss-mountain-house-1.jpg

underground-home-designs-swiss-mountain-house-4.jpg

Bagian permuakaannya sendiri dibuat lebih unik dengan bentuk lingkaran (oval) sehingga membuatnya terlihat lebih aneh.

http://www.trendir.com/house-design/underground-home-designs-swiss-mountain-house-3.jpg

http://www.trendir.com/house-design/underground-home-designs-swiss-mountain-house-10.jpg

http://freshome.com/wp-content/uploads/2009/12/underground-home-designs-swiss-mountain-house-15.jpg

Yang kami sukai adalah bathtubnya yang diletakkan di depan dan berada di ruangan terbuka sehingga kalau berendam di malam hari terlihat menyenangkan sambil melihat bintang-bintang di langit (asal tidak ada yang datang mendadak saja). Lihat saja bagian dalamnya, keren juga loh!!!
sumber

Manshiyat Naser, Kota Paling Kotor di Dunia

Posted: 04 Jul 2012 07:28 PM PDT

UNIK DAN ANEH - Manshiyat Naser, Kota Paling Kotor di Dunia - Jika kota Guiyu terkenal sebagai e-waste city (kota sampah elektronik), kota Manshiyat naser di Mesir ini terkenal sebagai kota sampah dalam arti sebenarnya (Garbage City). Foto-foto yang diambil oleh Bas Princen ini memperlihatkan bagaimana setiap sudut di kota ini "dimanfaatkan" sebagai tempat sampah.

http://discussion.socalskateparks.com/photopost/data/500/egypt_garbage_city.JPG

http://www.rafahtoday.org/newsphotos/07/april/22/gaza%20city.jpg



Kalau anda mengira ini kota mati atau tidak ada penghuninya, itu artinya salah besar karena memang Garbage City adalah kota yang banyak penduduknya. Sebenarnya kalau bicara sampah sih di Jakarta juga tidak kalah menarik tetapi hebatnya di Garbage City, sampai bagian atappun dipenuhi dengan sampah.

http://static.panoramio.com/photos/original/7738844.jpg

http://www.guernicamag.com/incl/img/upl/2007/08/Egypt001.jpg

Dan tidak heran juga kalau di kota ini juga terdapat banyak warga yang kerjanya mensortir sampah (bahasa kerennya "pemulung") yang akan menjual kembali sebagian sampah yang masih bisa dijual seperti botol plastik dan lainnya.
sumber

Inilah Robot Penghibur Binatang Peliharaan

Posted: 04 Jul 2012 06:58 PM PDT

INFO UNIK | TEKNOLOGI - Robot Penghibur Binatang Peliharaan - Bukan hal baru untuk sebuah webcam yang bisa memonitor binatang peliharaan melalui internet tetapi biasanya hanya sebatas melihat bagaimana keadaan anjing anda dan tetap saja si anjing merasa kesepian karena ditinggal pergi selama beberapa jam bahkan hari.

http://winarco.com/wp-content/uploads/2009/09/mint-robot2.jpg

Mint Robot 2 adalah robot yang tidak hanya berfungsi sebagai webcam melainkan bisa dijadikan teman bermain untuk anjing atau binatang peliharaan lain. Sebagai webcam, Mint Robot 2 mempunyai 2 buah kamera yang terletak di kedua bola matanya dan mempunyai fitur infrared untuk bisa melihat di dalam gelap. Di dalamnya juga terdapat speaker yang bisa mengaktifkan suara untuk memanggil anjing anda.

http://www.supercoolpets.com/pictures/mintrobot.jpg

Anda juga tidak perlu kuatir bahwa kamera yang ada akan rusak karena dijilat atau sebagainya karena di kedua bola mata tersebut telah terdapat sensor yang otomatis akan menutup atau melindungi kamera pada saat ada sesuatu yang mendekat, sama seperti mata kita. Terakhir adalh fungsinya yang bisa dijadikan teman bermain bagi binatang peliharaan dimana di Mint Robot 2 ini terdapat bola yang bisa dikontrol melalui remote control.

http://winarco.com/wp-content/uploads/2009/09/mint-robot3.jpg

Bola tersebut bisa di-set dan dilepas pada waktu tertentu atau anda bisa mengontrolnya secara manual melalui koneksi internet. Karena Mint Robot 2 dibuat oleh perusahaan yang sama dengan produk MintPad yang pernah kami bahas maka semuanya itu bisa dikontrol dengan MintPad ini.



Mint Robot 2 akan menjamin bahwa tidak hanya kita bisa sedikit lebih tenang dengan melihat binatang peliharaan melalui webcam tetapi juga bisa membuat anjing kita tidak kesepian pada saat kita di luar negeri.
sumber

Fakta Unik Tentang Mimpi

Posted: 04 Jul 2012 06:46 PM PDT

FAKTA UNIK - Fakta Unik Tentang Mimpi



Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita.Tapi Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsungnya di alam bawah sadar kita.

Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi:


Orang Buta Jg Bermimpi
Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat "gambar-2" tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi "keinginan" tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia.

Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu
Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% "jalan cerita" mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul "Kubla Khan" dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelley's Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.

Semua Orang Bermimpi
Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.

Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.
Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar

Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita
Disebut "Dream Incorporation" dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi… minum lagi… haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis

Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh
Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti "alur cerita" mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.

Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui
Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun ! Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan "aktor dan setting" yg akan direplay dalam mimpi kita!

Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat
Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya sumbernya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi

Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.
Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya tipi aja).

Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan "tema" yg sama, yaitu:

  • Mimpi di sekolah,
  • Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )
  • Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api mau lewat )
  • Mimpi basah (mimpi paling seru )
  • Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)
  • Mimpi bisa terbang
  • Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan
  • Mimpi ketemu orang yg udah mati

Tambahan Info Lagi:

  • Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.
  • Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.
  • Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar