Kamis, 05 Juli 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


RS Rusak akibat Diserbu Pemburu Jin

Posted: 05 Jul 2012 02:29 AM PDT

RIYADH - Sebuah rumah sakit di Riyadh yang sudah lama tidak digunakan menjadi sasaran para pemburu jin di Arab Saudi, Reuters melaporkan.
RS Rusak akibat Diserbu Pemburu Jin
Ketika masih beroperasi, Rumah Sakit Irqa menjadi tempat perawatan tentara yang terluka selama Perang Teluk 1991.

Perburuan jin itu diawali dari rumor yang beredar melalui Twitter. Puncaknya, ratusan anak muda menyerbu bangunan yang kini kotor dan suram itu. Mereka memecah jendela, menyalakan api, bahkan membongkar lantai, seperti dilansir Independent Online.

"Para remaja itu saling berkirim pesan singkat dan mengajak dilakukannya operasi mengusir jin-jin yang hidup di rumah sakit itu. Mereka kemudian memaksa masuk ke gedung itu dan menghancurkan fasilitasnya serta membakar 60 persen bangunan itu," harian Saudi Okaz melaporkan pekan lalu.

Sejumlah video yang di-posting di YouTube menunjukkan anak-anak muda menjelajah setiap ruang kosong di rumah sakit itu untuk mencari "aktivitas supranatural." Di salah satu video bahkan tampak sebatang pohon palem yang dibakar.

Demam jin itu mencapai puncaknya ketika Kementerian Kesehatan mengeluarkan pernyataan tegas, yang menolak bertanggung jawab atas kerusakan gedung itu. Dalam pernyataan itu disebutkan, gedung itu merupakan milik perseorangan dan sudah terlalu tua untuk difungsikan lagi.

Saran unik dilontarkan oleh seorang kolumnis di harian berbahasa Inggris Saudi Gazette. Dia menyarankan pihak berwenang membentuk sebuah "komisi jin" untuk membantu para pemilik gedung-gedung angker.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 5 Inovasi yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja

Posted: 05 Jul 2012 02:23 AM PDT

Ini Dia Lima Inovasi Unik yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja - Sepanjang umur dunia kita, manusia akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Dana tak terhitung banyaknya digelontorkan untuk membiayai berbagai inovasi terbaru yang akan membuat hidup kita lebih baik. Tetapi apakah semua inovasi ini dilahirkan dari riset dan yang lama dan memakan biaya yang besar?

Ternyata ada beberapa inovasi yang hingga saat banyak digunakan malah ditemukan karena kecelakaan. Apakah itu?

1. Super Glue
Super Glue - http://info-infounik.blogspot.com
Terjadi masih pada zaman perang tahun 1942, ketika para ilmuwan hanya memikirkan bagaimana cara membuat senjata yang lebih baik. Dr. Harry Coover sedang bekerja dengan bahan Cyanoacrylate di laboratorium Eastman Kodak ketika ia membuat bahan yang terlalu lengket untuk digunakan. Dia melemparnya hingga menempel di tembok. Bahkan setelah perang selesai, ia baru menyadari kalau bahan yang ia lempar sebelumnya masih menempel dengan kuat dan usaha yang dia lakukan untuk melepasnya dengan tangan selalu gagal. Setelah meyakinkan atasannya, pada tahun 1985, Eastman 910 atau yang biasa dikenal umum dengan nama Krazy Glue, mulai dipasarkan.

2. Smart Dust
Inovasi dan penemuan paling unik didunia - Smart Dust
Jamie Link, seorang mahasiswi Universitas California sedang mengerjakan chip silikon untuk proyeknya yang kemudian meledak. Kemudian ia menyadari kalau debu hasil ledakan tersebut dapat berfungsi sebagai sensor. Setelah memenangkan Kompetisi Inovator Collegiate 2003, sensor debu tersebut dikembangkan dan digunakan untuk melacak kandungan berbahaya di udara, seperti gas kimia, agen biologis, kejernihan air, bahkan dapat melacak dan menghacurkan sel tumor di dalam tubuh.

3. Coca Cola
asal-usul Coca Cola
Dari semua penemuan bahan makanan, Coca Cola adalah yang paling terkenal. Ketika John Pemberton, seorang apoteker dari Atlanta berusaha membuat obat untuk sakit kepala, ternyata ia telah menghasilkan sebuah formula, yang hingga kini masih menjadi rahasia. Setelah berjalan 8 tahun, minuman ini akhirnya dibotolkan dan dikomersilkan secara luas hingga saat ini.

4. Karet Vulkanisir
penemu Karet Vulkanisir
Charles Goodyear selalu mengalami kegagalan untuk membuat karet yang tahan terhadap suhu panas maupun dingin. Secara tidak sengaja menumpahkan timah, sulfur, dan campuran karet ke atas tungku panas, campuran tersebut langsung hangus tetapi tidak hancur, mudah dipotong tetapi tetap keras. Terobosan tersebut telah menghasilkan ban kendaraan, sepatu, wadah-wadah, dll.

5. Penisilin
Inilah 5 Inovasi yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja - Penisilin
Penemuan terbaik sepanjang masa yang terjadi secara tidak sengaja, setelah Alexander Fleming meninggalkan tempat kerjanya yang kotor selama 24 jam pada tahun 1928. Ketika ia kembali, beberapa bahan organik telah ditumbuhi oleh jamur. Kejadian aneh ketika tidak ada bakteri yang tumbuh disekitarnya. Penisilin inilah, antibiotik pertama yang digunakan secara luas.


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Unik, Katak Borneo Ini Hobi Lambaikan Kaki

Posted: 05 Jul 2012 02:11 AM PDT

Wina - Seekor spesies langka katak hutan Borneo membingungkan para ilmuwan. Sebab, amfibi langka ini saling menyapa satu sama lain dengan cara melambaikan kaki belakang dan adu tos kaki depan mereka.
Unik, Katak Borneo Ini Hobi Lambaikan Kaki

Ahli zoologi sebelumnya berpendapat gerakan melambai katak ini berhubungan dengan perilaku berkembang biak. Namun asumsi mereka berubah saat mengetahui katak yang dikenal dengan sebutan Lesser Rock Frog ini mulai sering melambaikan kaki jauh sebelum usia kematangan seksual mereka.

Para ilmuwan di Kebun Binatang Schönbrunn di Wina, Austria, membiakkan lebih dari seribu ekor katak Lesser Rock Frog. Mereka menemukan perilaku melambai ini dimulai segera setelah katak-katak melewati fase berudu.

Direktur Kebun Binatang Dagmar Schratter mengatakan para ilmuwan yakin perilaku unik katak ini berkaitan dengan reproduksi. "Tapi sekarang kita tahu bahwa katak remaja sudah melambaikan kaki mereka dan ini membingungkan. Kami sedang mempelajari hal ini," ujar dia.

Ia berharap para pengunjung kebun binatang menyukai perilaku unik katak-katak mungil ini. Setidaknya para pengunjung bisa memperoleh sedikit keberuntungan menyaksikan katak-katak itu saling menyapa dengan cara unik mereka.

Pada 2008, para ilmuwan menemukan katak Borneo yang tidak kalah unik. Katak tersebut diketahui bernapas melalui kulitnya karena tidak memiliki paru-paru. Kondisi ini menyebabkan bentuk tubuh katak itu tampak datar. Bentuk aerodinamis katak ini memungkinkannya bergerak cepat di sungai yang mengalir deras.

Spesies katak itu ditemukan sejak 1978, tapi para ilmuwan ketika itu belum mengetahui ihwal ketiadaan paru-paru pada katak itu.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 5 Sungai Terbersih di Dunia

Posted: 04 Jul 2012 11:45 PM PDT

Sungai merupakan aliran air alami, biasanya nih airnya air tawar yang mengalir menuju laut, danau maupun sungai-sungai lain gan. Sungai bertujuan untuk menghidupi seluruh makhluk hidup di bumi. Maka dari itu untuk mendapat manfaat dari sungai kita perlu suatu sungai yang bersih.
Berikut ini adalah Lima Sungai Paling bersih Dunia :

Sungai Li Sungai Terbersih Ke-5 dari Guang Xi(China)
Sungai Li:
Inilah 5 Sungai Terbersih di Dunia
Sungai Li berasal dari Pegunungan Mao'er di Xing'an County dan mengalir ke arah selatan melalui Guilin, Yangshuo dan Pingle. Ketika di Pingle Sungai Li menyatu dengan dua aliran lain, dan terus menuju selatan Sungai Gui, yang jatuh ke dalam Jiang Xi, anak sungai barat yaitu Sungai Pearl, di Wuzhou. Pada 437 kilometer dari Sungai Li dan sungai Gui diapit oleh perbukitan hijau nan indah. Pemancing Cormorant sering dikaitkan dengan Lijiang. Topografi bukit karst yang tidak biasa telah sering dibandingkan dengan yang di Teluk Halong, Vietnam.

Sungai Torne Sungai Terbersih Ke-4 dari utara Swedia dan Finlandia
Sungai Torne
Inilah Lima Sungai Terbersih di Dunia
Sungai Torne terletak di bagian utara Swedia dan Finlandia. Sekitar setengah dari sungai ini merupakan bagian dari perbatasan antara kedua negara. Sungai ini dialiri oleh Danau Torne dekat perbatasan dengan Norwegia dan mengalir umumnya ke arah tenggara untuk jarak 522 kilometer (324 mil) ke Teluk Bothnia.
Sungai ini merupakan sungai terbesar di Norrbotten (Swedia Utara) baik panjangnya sungai maupun wilayah aliran sungai dan juga salah satu sungai terbersih di dunia. Sumber dari Sungai Torne yaitu Danau Torne dekat perbatasan dengan Norwegia.Sungai Torne mengalir tanpa hambatan oleh konsentrasi kegiatan penduduk manusia sampai desa Kurravaara, sekitar 12 kilometer (7 mil) timur laut dari Kiruna.

Sungai St. Croix Sungai Terbersih ke-3 dari AS
Sungai St. Croix:
The St Croix River adalah anak sungai dari Sungai Mississippi, panjangnya sekitar 164 mil atau 264 km, Sungai ini terletak di negara bagian AS bagian Wisconsin dan Minnesota.Di jarak 125 mil kebawah(201 km) sungai ini terbentuk perbatasan antara Wisconsin dan Minnesota. Sungai ini adalah Riverway Scenic Nasional di bawah perlindungan National Park Service. Sebuah pembangkit listrik tenaga air di St Croix Falls memasok listrik ke Minneapolis-St. Paulus metropolitan area. The St Croix Sungai terbit di sudut barat laut Wisconsin, dari Hulu St Danau di Douglas County, dekat Solon Springs, sekitar 20 mil (32 km) selatan Danau Superior. Mengalir ke selatan untuk Gordon, kemudian barat daya. Dan bergabung dengan Sungai Namekagon di utara Burnett County, di mana ia menjadi lebih luas secara signifikan. Beberapa kilometer di hilir Croix St memenuhi perbatasan antara Minnesota dan Wisconsin, yang membatasi sekitar 130 mil (210 km) sampai pertemuan dengan Sungai Mississippi.

Sungai Tara Sungai Terbersih Ke-2
Sungai Tara:
Sungai Tara terkenal akan kebersihan airnya. Tara adalah sungai yang terletak di Montenegro, Bosnia dan Herzegovina. Sungai ini muncul dari pertemuan dua sungai yaitu Sungai Opasnica dan Veruša di Gunun Prokletije, bagian dari Pegunungan Alpen Montenegro. Sungai ini panjangnya 144 km, yang berada 110 km di Montenegro, sementara 34 km sisanya adalah Bosnia dan Herzegovia, dan membentuk pertbatasan antara kedua negara di beberapa tempat. Sungai Tara mengalir dari selatan ke utara, lalu utara ke barat dan menyatu dengan Piva di Bosnia dan Herzegovina dan Montenegro perbatasan antara desa Šćepan Polje (Montenegro) dan Hum (Bosnia dan Herzegovina) untuk membentuk sungai Drina.

DAN SUNGAI TERBERSIH Ke-1:
Sungai Thames dari Inggris
Sungai Thames:
Inilah 5 Sungai Terbersih di Dunia
Sungai Thames adalah sungai terbersih di dunia yang mengalir melalui sebuah kota besar. Ini adalah prestasi besar mengingat 50 tahun yang lalu sungai itu begitu tercemar yang dinyatakan mati secara biologis. Dari tahun 1830-1860 puluhan ribu orang meninggal karena kolera akibat polusi di Sungai Thames. Limbah ini dibuang langsung ke Sungai Thames. Diputuskan bahwa 'tanaman Pengobatan' harus dibangun untuk membersihkan air dari Thames sebelum dipompa ke rumah. Tanaman pengobatan juga dibersihkan dari air kotor setiap rumah sebelum kembali ke Sungai Thames. Tidak hanya kesehatan masyarakat yang membaik, tetapi juga air di Sungai Thames menjadi lebih bersih. Pada tahun 1960 undang-undang baru dibuat untuk menghentikan pabrik membiarkan air kotor / limbah mereka pergi ke sungai. Saat ini lebih dari setengah dari lumpur limbah London dijual dalam bentuk pelet sebagai pupuk untuk pertanian. 


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 5 Keju Paling Mahal di Dunia

Posted: 04 Jul 2012 11:37 PM PDT

Inilah Lima Keju Paling Mahal di Dunia  - Pasti kamu pernah makan keju rasanya yang enak membuat keju banyak di senangi orang selain rasanya yang enak keju juga banyak mangandung vitamin, protein, mineral, kalsium, dan juga lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Namun tahukah kamu ternyata di dunia ini ternyata ada lho harga keju yang membuat kantong kamu bolong jika membelinya mau tahu jenis keju macam apa sajakah itu simak Daftar 5 Keju Termahal di Dunia berikut ini:

1. Keju Ass (Donkey)
[Image: Most-expensive-cheese-Ass-Cheese-249x300.jpg]
Keju ini diproduksi di daerah Cagar Alam Zasavica, di sepanjang sungai Zasavica. Satu kilogram saja memerlukan 25 liter susu. Untuk satu pon keju Ass (Donkey) Anda harus membayar US$700 atau sekitar Rp6,3 juta.

2. Keju Caciocavallo Podolico

[Image: Most-expensive-cheese-Caciocavallo-Podolico-225x300.jpg]

Keju ini terpopuler di kawasan Selatan Italia. Biasa dipanggil dengan nama Horse Cheese. Untuk satu pon Horse Cheese dihargai US$650 atau sekitar Rp5,9 juta

3. Keju Moose

[Image: Most-expensive-cheese-Moose-cheese-300x225.jpg]

Keju Mouse bisa ditemukan di Moose House, daerah Bjurholm, Swedia. Di kawasan yang memiliki luas 59 hektar, terdapat peternakan sapi dan pengolahan keju sendiri. Satu pon keju Moose dihargai US$500 atau sekitar Rp4,5 juta.

4. Keju Bitto
[Image: Most-expensive-cheese-Bitto-300x279.jpg]

Keju ini memiliki cita rasa Italia, terbuat dari campuran susu sapi cokelat Swedia dan susu kambing orbic, membuat cita rasanya sangat menarik dan lezat. Diperkirakan harganya US$55 atau sekitar Rp500 ribu per pon.

5. Keju Gorau Glau
Inilah 5 Keju Paling Mahal di Dunia

Keju buatan Margaret Davies dari Dwyran, Anglessy di Inggris, memiliki reputasinya cukup terkenal. Gorau Glau merupakan salah satu keju yang memiliki harga mahal di Inggris. Harganya sekitar US$40 atau sekitar Rp364 ribu per pon.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Benda-benda di sekitar kita yg bisa jadi pemicu KANKER baca dech

Posted: 04 Jul 2012 11:27 PM PDT

Benda-benda di sekitar kita yg bisa jadi pemicu KANKER baca dech
Rokok, polusi udara dan juga makanan yang tak sehat seringkali dituding menjadi salah satu biang keladi timbulnya pernyakit kanker. Namun selain faktor-faktor tersebut, di dalam rumah Anda juga sebenarnya ada benda-benda lain yang dapat menyebabkan kanker. Lalu Apa sajakah benda2 tersebut?

Ada beberapa hal yang tampaknya tidak berbahaya di rumah namun sebenarnya karsinogen (elemen yang menyebabkan kanker), karena merupakan benda-benda yang sering kita temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut beberapa benda sehari-hari yang sebaiknya diwaspadai karena dapat menyebabkan kanker, seperti dilansir boldsky:

1. Barang-barang plastik
Banyak orang yang salah menggunakan barang-barang yang terbuat dari plastik. Misalnya botol atau mangkuk plastik. Barang-barang yang terbuat dari plastik ini dapat berdegenerasi pada pemanasan suhu tertentu, yang pada gilirannya dapat menggerogoti sel-sel tubuh Anda dan menyebabkan kanker.

2. Botol air mineral
Botol air mineral (bukan galon) dirancang untuk sekali pakai, namun banyak orang yang salah mengerti dan menggunakannya untuk botol minum isi ulang. Menurut survei World Health, menyimpan air dalam botol air mineral dapat berbahaya bagi kesehatan. Kebanyakan botol tersebut dibuat dari plastik berkualitas rendah yang berdegenerasi dalam kenaikan suhu.

3. Pengharum ruangan
Agar udara di dalam ruangan terasa segar dan wangi, banyak orang yang menyemprotkan pengharum ruangan. Tapi tahukah Anda bahwa pengharum ruangan banyak mengandung bahan kimia berbahaya seperti formalin dan naftalena. Jika hal ini terus terakumulasi, maka bisa menyebabkan kanker.

4. Lilin beraroma
Ketika lilin beraroma dibakar, benda ini menghasilkan gas karsinogen yang terpisah dari cahayanya. Menghirup gas tersebut akan membuat Anda rentan terhadap kanker.

5. Cat dan pernis
Pindah ke rumah yang baru saja dicat bisa menjadi bahaya besar untuk kesehatannya. VOC (volatile organic compounds atau senyawa organik yang mudah menguap) dalam cat dan pernis dapat membuat Anda sakit kepala. Dalam waktu lama, hal ini dapat menyebabkan kanker. Untuk menghindarinya, pilihlah cat non-VOC.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Penyebab Pipi Merah Saat Kita Malu

Posted: 04 Jul 2012 11:18 PM PDT

Ini Dia Penyebab Pipi Merah Saat Kita Malu
Kadang,ketika seseorang perempuan digoda, maka pipinya biasanya akan berubah menjadi merah, hal ini seringkali terjadi saat ia malu, maka biasanya pipinya juga akan merona merah. fenomena ini memang lumrah di kalangan pergaulan anak muda jaman sekarang,karena memang rasa malu identik dengan pipi yang merona merah,lalu adakah penjelasan yang jauh lebih ilmiah tentang gejala pipi memerah tersebut?. Jawabanya adalah ada.

Jawabanya adalah saat seseorang merasa malu, maka hormon adrenalin akan bekerja secara maksimal (adrenalin adalah hormon yang berhubungan dan mengendalikan emosi dan rasa takut), Hormon ini bertindak sebagai stimulan alami dan memiliki berbagai efek pada tubuh yang merupakan bagian dari respons. Saat adrenalin meningkat, maka napas dan detak jantung juga akan meningkat. Hal ini dapat memperlambat proses pencernaan sehingga energi dialihkan ke otot.
Akibatnya pembuluh darah di wajah akan melebar (vasodilation) dan memungkinkan lebih banyak darah mengalir melalui wajah daripada biasanya. Kondisi ini akan membuat wajah seseorang memerah.

Terlepas dari bagaimana proses pemerahan pipi di atas, rasa malu biasanya muncultanpa bisa dikendalikanoleh sistemotak sadar kita,sehingga bagaimanapun kita berusaha mengendalikan rasa malu tersebut,gejala pipi yang memerah akan tetap muncul. intinya adalah, janganmencoba untukmembohongi diri sendiri. karena Maha besar Allah yang telah menciptakan diri kita sedemikian rupa termasuk pipi yang memerah.

Karena Bisa jadi pipi yang memerah adalah salah satu komunikasi visual secara tak langsung, dan itulah salah satu sisi menarik dari manusia.


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Ini Dia Bahaya Jika Kita Keseringan Ngupil

Posted: 04 Jul 2012 11:12 PM PDT

Ini Dia Bahaya Jika Kita Keseringan Ngupil
Bagi beberapa orang mengupil adalah salah satu kegiatan yang sangat mengasyikkan dan juga menyenangkan. Tapi mengupil terlalu sering ternyata bisa sangat berbahaya bagi kesehatan dan tubuh seseorang.
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim peneliti dari Wisconsin dengan melibatkan 200 partisipan, diketahui bahwa rata-rata seseorang mengupil sebanyak 4 kali sehari yang dilakukan saat sedang senggang atau ketika sedang santai.

Mengupil adalah kegiatan yang positif karena membantu membersihkan hidung dari kotoran atau benda asing yang masuk dan menempel pada hidung dengan menggunakan jari. Meskipun kegiatan yang umum, tapi bagi budaya tertentu cenderung tabu karena bisa menimbulkan perasaan jijik dan geli bagi orang lain yang melihatnya.

Upil yang ada di lubang hidung ini sebenarnya terbentuk dari lendir yang mengering. Membran mukosa di rongga hidung akan terus menerus menghasilkan lendir basah yang berfungsi menghilangkan debu dan juga benda-benda asing lainnya yang masuk ke hidung. Lendir yang mengering ini akan menyebabkan sensasi iritasi yang kadang menimbulkan rasa gatal dan memicu orang untuk mengupil.

Seperti dikutip dari eHow, ada beberapa alasan yang seringkali membuat seseorang harus mengupil.

Sedang bengong atau memikirkan sesuatu
Penyebab paling umum orang mengupil terjadi ketika seseorang sedang tidak memikirkan apa-apa, bingung atau bosan. Tindakan ini hampir sama dengan kebiasaan menggigit kuku atau mengisap jempol, karenanya tak jarang orang tanpa sadar melakukannya di depan umum.

Menghilangkan iritasi
Hidung memiliki kecenderungan menjadi kering dan teriritasi oleh hal-hal seperti alergi, bahan kimia dan polusi udara. Saat hidung mengalami iritasi, maka akan timbul rasa gatal dan keinginan untuk menggaruk melalui cara mengupil.

Untuk menghilangkan sekresi hidung
Ketika sedang pilek, infeksi sinus dan alergi bisa menyebabkan sekresi hidung atau lendir meningkat. Sekresi ini seiring waktu akan mengering yang membuat seseorang sulit bernapas. Karenanya seseorang akan mengupil untuk membuat napasnya lega dan menghilangkan penumpukan lendir.

Gangguan obsesif-kompulsif
Salah satu tanda gangguan obsesif kompulsif adalah suka mengupil yang disebut dengan rhinotillexomania. Mengupil dilakukan untuk meringankan perasaan-perasaan negatif yang mengganggu pikirannya, karenanya seringkali ia mengupil di depan umum dan tidak melihat kondisi di sekitarnya. Orang dengan gangguan ini membutuhkan bantuan medis atau psikolog.

Satu hal yang pasti adalah selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah mengupil, memotong kuku dan jangan menarik upil terlalu keras agar tidak melukai lapisan di dalam hidung.

Tapi jika seseorang terlalu sering mengupil bisa menyebabkan hidung menjadi kering yang dapat memicu perdarahan. Hal ini karena secara alami hidung tetap membutuhkan pelumas setiap saat untuk mencegahnya dari kekeringan.

Sedangkan jika seseorang jarang mengupil, maka lendir yang bercampur dengan kotoran tersebut akan semakin mengeras yang menghambat pernapasan (sulit bernapas) serta membuat hidung tidak lagi bisa efektif menyaring benda-benda asing dari luar.

Akibat keseringan mengupil adalah:

1. Mudah terkena flu
Virus flu bisa melewati selaput lendir yang salah satunya terdapat di dalam hidung. Memasukkan jari-jari yang terkontaminasi virus ini ke dalam hidung bisa menyebabkan seseorang terkena flu yang disebabkan oleh diri sendiri. Dalam beberapa hari ke depan, seseorang bisa saja mengalami flu, tenggorokan gatal dan serangan bersin-bersin.

2. Mimisan
Jika terlalu sering mengupil atau mengupil dengan keras bisa menyebabkan kerusakan pada lapisan di hidung yang berfungsi melindungi tubuh dari bakteri dan benda-benda asing di udara, sehingga memicu terjadinya mimisan.

3. Infeksi
Selain infeksi virus flu, terlalu sering mengupil menyebabkan kuman dan bakteri lebih mudah masuk ke hidung dan menyebar ke bagian tubuh lain.

4. Merontokkan rambut hidung
Ketika mengupil secara konsisten dna terus menerus akan menyebabkan rambut hidung rontok. Padahal rambut ini memiliki fungsi penting untuk menyaring debu dan polutan di udara. Tanpa rambut hidung akan membuka jalan bagi semua jenis penyakit dan infeksi masuk ke dalam tubuh.

5. Bisa meninggal
Kondisi ini bisa terjadi jika seseorang berusaha mengeluarkan upil yang besar. Karena di dalam hidung ada tulang yang disebut tulang ethmoid, tulang ini memisahkan hidung dari otak. Jika saat mengupil seseorang menusuk tulang ini, maka cairan di otak bisa bocor yang menyebabkan meningitis.

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy Juli 2012 Lengkap

Posted: 04 Jul 2012 10:21 PM PDT

Informasi Update Terbaru Daftar Harga HandPhone Android Samsung Galaxy Bulan Juli 2012 Lengkap  - Samsung seri galaxy merupakan ponsel android yang cukup berkualitas, seri galaxy juga meraih sukses besar dipasaran saat ini. Harga Samsung Galaxy berikut ini hanyalah bersifat sementara dan tidak mengikat. Hal ini dikarenakan mungkin saja harga HP Samsung Galaxy bisa terus berubah seiring dengan perkembangan dan seringnya muncul produk baru dari Samsung Galaxy dan juga tipe HP Android dari berbagai merek lainnya yang terus bersaing ketat.
Jual Hape samsung galaxy Baru dan bekas paling murah
Harga Samsung Galaxy hanya sebagai referensi dan bahan pertimbangan harga. Mungkin akan sedikit berbeda dengan harga HP toko ponsel di kota anda. Berikut daftar harga selengkapnya dari yang paling murah hingga yang paling mahal.


Tipe HP Samsung Galaxy
Kisaran Harga
Harga Samsung Galaxy Y Rp. 1,150,000,-
Harga Samsung Galaxy Spica Rp. 1,200,000,-
Harga Samsung Galaxy Y CDMA Rp. 1,225,000,-
Harga Samsung Galaxy Pocket Rp. 1,300,000,-
Harga Samsung Galaxy Mini 2 Rp. 1,900,000,-
Harga Samsung Galaxy Mini Rp. 1,400,000,-
Harga Samsung Galaxy Fit Rp. 1,750,000,-
Harga Samsung Galaxy Gio S5660 Rp. 1,800,000,-
Harga Samsung Galaxy Ace Rp. 2,350,000,-
Harga Samsung Galaxy Ace Duos Rp. 3,000,000,-
Harga Samsung Galaxy Pro Rp. 2,450,000,-
Harga Samsung Galaxy Xcover Rp. 2,800,000,-
Harga Samsung Galaxy Wonder (W) Rp. 2,800,000,-
Harga Samsung galaxy Ace Duos i589 Rp. 3,000,000,-
Harga Samsung Galaxy S WiFi 5,0 Rp. 3,000,000,-
Harga Samsung Galaxy Tab 7 inci Rp. 4,550,000,-
Harga Samsung Galaxy S Rp. 4,250,000,-
Harga Samsung Galaxy SL I9003 4GB Rp. 4,175,000,-
Harga Samsung Galaxy S II Rp. 5,100,000,-
Harga Samsung Galaxy Nexus Rp. 5,950,000,-
Harga Samsung Galaxy Note Rp. 6,950,000,-
Harga Samsung Galaxy Tab 10,1 (32GB) Rp. 6,750,000,-
Harga Samsung Galaxy S III Rp. 6,999,000,-

Note: Harga tidak mengikat dan hanya sebagai bahan referensi semata dan kami juga tidak menjual produk HP Samsung Galaxy ini. Demikian informasi tentang harga Samsung Galaxy dan semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Harga Blackberry Baru Dan Bekas Juli 2012 Lengkap

Posted: 04 Jul 2012 10:15 PM PDT

Informasi Update Terbaru Daftar Harga HP Blackberry Baru Dan Bekas Juli 2012 Lengkap - Walau kini ponsel BB mungkin sudah tak lagi sepopuler dulu sebelum kemunculan Android, namun Handphone Blackberry kini masih terus menjadi buruan banyak orang.
Pusat grosir ponsel BB paling murah diIndonesia
Untuk anda yang sedang berburu gadget ini ada baiknya anda simak List daftar harga ponsel BB New/Second berikut ini, sebagai bahan rujukan namun tidak bersifat mengikat sebab daftar berikut hanyalah bersifat sementara yang sewaktu-waktu bisa saja berubah.
Jual Blackberry baru dan bekas dengan harga paling murah
NB: Perlu diketahui Daftar Harga HP Blacberry Juli 2012 ini jangan sepenuhnya anda jadikan sebagai acuan , sebab mungkin saja setiap daerah atau wilayah mempunyai harga yang berbeda-beda, Semoga bermanfaat

Sumber

  • Curve 8310
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 650,000,-
  • Tour 9630
    Tour 9630
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,400,000,-
  • 8820
    8820
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 500,000,-
  • Curve 8320
    Curve 8320
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 650,000,-

  • Pearl 8100
    Pearl 8100
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 500,000,-
  • Storm2 9550
    Storm2 9550
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,500,000,-
  • Javelin 8900
    Javelin 8900
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,000,000,-
  • Bold 9700
    Bold 9700
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,800,000,-
  • Storm 9500
    Storm 9500
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,200,000,-
  • Bold 9000
    Bold 9000
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,300,000,-
  • Curve 8520
    Curve 8520
    Baru :
    Rp. 1,550,000,-
    Second :
    Rp. 900,000,-
  • Curve 8900
    Curve 8900
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,000,000,-
  • Bold 9780
    Bold 9780
    Baru :
    Rp. 3,200,000,-
    Second :
    Rp. 2,400,000,-
  • Curve 3G 9300
    Curve 3G 9300
    Baru :
    Rp. 2,200,000,-
    Second :
    Rp. 1,500,000,-
  • Bold 9650
    Bold 9650
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,400,000,-
  • Torch 9800
    Torch 9800
    Baru :
    Rp. 3,500,000,-
    Second :
    Rp. 2,500,000,-
  • Bold Touch 9900
    Bold Touch 9900
    Baru :
    Rp. 4,700,000,-
    Second :
    Rp. 3,900,000,-
  • Torch 9810
    Torch 9810
    Baru :
    Rp. 4,800,000,-
    Second :
    Rp. 3,600,000,-
  • Torch 9850
    Torch 9850
    Baru :
    Rp. 3,850,000,-
    Second :
    Rp. 3,250,000,-
  • Torch 9860 Monza
    Torch 9860 Monza
    Baru :
    Rp. 3,600,000,-
    Second :
    Rp. 2,800,000,-
  • Curve 9360 Apollo
    Curve 9360 Apollo
    Baru :
    Rp. 3,000,000,-
    Second :
    Rp. 2,300,000,-
  • Curve 9380
    Curve 9380
    Baru :
    Rp. 2,850,000,-
    Second :
    Rp. 2,300,000,-
  • 4G PlayBook HSPA+
    4G PlayBook HSPA+
    Baru :
    Rp. 3,050,000,-
    Second :
    Rp. 0,-
  • Bold Touch 9930
    Bold Touch 9930
    Baru :
    Rp. 4,625,000,-
    Second :
    Rp. 3,900,000,-
  • 7130c
    7130c
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 330,000,-
  • 7130g
    7130g
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 400,000,-
  • 7130v
    7130v
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 450,000,-
  • 8700c
    8700c
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 600,000,-
  • 8707v
    8707v
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 400,000,-
  • 8800
    8800
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 500,000,-
  • 8830 World Edition
    8830 World Edition
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 525,000,-
  • Curve 8300
    Curve 8300
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 480,000,-
  • Pearl 3G 9100
    Pearl 3G 9100
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,650,000,-
  • Pearl 3G 9105
    Pearl 3G 9105
    Baru :
    Rp. 1,950,000,-
    Second :
    Rp. 1,200,000,-
  • Porsche Design P9981
    Porsche Design P9981
    Baru :
    Rp. 18,000,000,-
    Second :
    Rp. 0,-
  • Storm 9530
    Storm 9530
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,200,000,-
  • Storm2 9520
    Storm2 9520
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 1,450,000,-
  • Style 9670
    Style 9670
    Baru :
    Rp. 2,250,000,-
    Second :
    Rp. 1,550,000,-
  • Curve 9220
    Curve 9220
    Baru :
    Rp. 1,950,000,-
    Second :
    Rp. 0,-
  • Bold 9790
    Bold 9790
    Baru :
    Rp. 4,150,000,-
    Second :
    Rp. 3,500,000,-
  • Curve 9320
    Curve 9320
    Baru :
    Rp. 2,500,000,-
    Second :
    Rp. 0,-
  • Curve 8530
    Curve 8530
    Baru :
    Rp. 1,000,000,-
    Second :
    Rp. 700,000,-
  • Pearl 8110
    Pearl 8110
    Baru :
    Rp. 0,-
    Second :
    Rp. 500,000,-

9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Trik Internet Gratis Untuk All Operator Juli 2012

Posted: 04 Jul 2012 10:04 PM PDT

Trik Internet Gratis Untuk All Operator Juli 2012 Terbaru - Kali ini ane pengen ngebahas tentang trik buat internetan gratis pake kartu dari beberapa provider Seperti Telkomsel , Indosat , 3 Three , XL dan juga Axis .

Dari pada kelamaan ngomongnya mending langsung saja ,, berikut adalah trik internet gratis untuk semua operator bulan juli 2012.

Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012
trik internet gratis juli 2012

Setting di HP :
Apn: telkomsel
Proxy: 116.104.142.102
Port: 9090


Setting Opmin :
HTTP Primer
Server: http://m.google.com
Ptotokol: HTTP , yang lainnya pilih standar

Anda bisa langsung menggunakan browser Opera Mini Original dengan setting protocol HTTP Namun Jika cara ini gagal coba gunakan Opmin Handler

Trik Internet Gratis XL
trik internet gratis XL juli 2012

Setting di Ponsel
APN: www.xlgprs.net
Proxy: 62.109.11.180
Port: 80

Setting Pada Opmin Handler-nya
FrontQuery:http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666
Remove Port: Kasih tanda centang
Proxy Type: no proxy

Trik Internet Gratis 3 Three
trik internet gratis provider three

Setting Konfigurasi HP :
APN : 3gprs
Proxy : 217.212.230.083
Port : 80

Setting Opmin Handler :
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang

Trik Internet Gratis Indosat Juli 2012
trik internet gratis Indosat juli 2012

Setting di HP
Apn: Indosatgprs
Proxy: 141.0.10.63/ 82.145.209.145
Port: 80
Homepage: m.isurf.co.id

Setting pada Opmin Handler
Http server: http://chart.apis.google.com:80/
Socket server: socket://chart.apis.google.com:1080
Proxy type: HTTP
Proxy server: m.isurf.co.id

Trik Internet Gratis Axis Juli 2012 Terbaru
 trik internet gratis Axis

Setting Konfigurasi Pada HP :
Apn : axis
Proxy : 25.6.3.8
Port : 8080

Setting Opmin Handler :
HTTP Server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80
Socket : STANDART
Remove : Kasih tanda centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : server4.operamini.com


Sumber
Trik internet gratis untuk bulan juli tanggal 5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25,26,27,28,29,30,31 via Komputer PC laptop maupun ponsel android dan juga tablet PC full hack
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar