Kamis, 05 Juli 2012

INFO UNIK DAN MENARIK

INFO UNIK DAN MENARIK


Wah,, Kaki Bau Penangkal Ampuh Nyamuk Malaria?

Posted: 05 Jul 2012 07:12 AM PDT

Kaki bau ternyata mampu membantu para ilmuwan melawan nyamuk yang menyebabkan penyakit malaria, sumber Associated Press melaporkan Rabu (143/7). Penggunaan kelambu dan obat semprot nyamuk di dalam ruangan secara substansial memang telah mampu mengurangi jumlah kasus fatal akibat malaria, tapi sejauh ini para ilmuwan belum menemukan cara terbaik untuk melawan nyamuk penyebab malaria di luar rumah. Dr Fredros Okumu, kepala proyek penelitian di Institut Kesehatan Ifakara di Tanzania, menyatakan bahwa perangkap beraroma dengan menggunakan bau kaki manusia mungkin adalah jawabannya.

Menurut penelitian, bau kaki manusia dapat menarik nyamuk empat kali lebih banyak. Okumu membuat perangkap beraroma bau kaki dan ternyata mereka terbang ke dalam perangkap tersebut kemudian diracuni.

Yayasan Bill dan Melinda Gates serta Grand Challenges Canada mengungkapkan, Rabu (13/7), mereka memberikan Okumu dana senilai USD 775.000 untuk membuat perangkap nyamuk murah dan terjangkau rakyat banyak yang dapat digunakan di luar rumah.

10 Kelakuan Cewek Saat Menyukai Seorang Cowok

Posted: 05 Jul 2012 07:08 AM PDT

Apa jadinya jika seorang wanita menyukai seorang laki-laki alias cowok. Ekspresi diri, mimik wajah, pancaran wajah dan aura tubuh pasti akan berbeda dari biasanya. Nah kira-kira gimana sih kelakuan seorang cewek jika mendapati dirinya telah jatuh cinta, berikut redaksi IHEBOH rangkumkan 10 kelakuan seorang cewek atau wanita jika sedang jatuh cinta :
Dia ada di mana-mana. Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

  Dia ingat semuanya. Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.
  Dia terus menatap Anda. Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.
  Dia sering memuji Anda. Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.
  Teman-temannya tahu nama Anda. Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.
  Dia banyak bertanya. Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

  Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda. Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.
  Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti. Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.
  Dia mendekati teman Anda. Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.
  Dia mengajak Anda kencan. Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca. (forum.vivanews.com)


Awas,, Inilah Alasan Mata Cowok Suka Jelalatan

Posted: 05 Jul 2012 07:06 AM PDT

Ada ungkapan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Ada benarnya juga seh ungkapan itu. Kalau lihat wanita cantik pasti kemanapun dia bergerak seolah-olah bola mata cowok terpaku padanya. Anda kaum perempuan pasti sering sebel dengan pasangan saat jalan-jalan dikerumunan yang banyak wanita cantiknya. Sudah jadi rahasia umum kalau laki-laki itu doyan lirak-lirik wanita lain. Bahkan pada saat jalan sama pasangan, mereka masih aja suka liat sana-sini. Sekarang yang menjadi pertanyaan mengapa hampir semua cowok jelalatan? apakah mereka memang didesain seperti itu? Inilah penjelasan ilmiahnya

Meskipun manusia sudah mengalami perubahan dengan evolusi selama jutaan tahun, tetapi insting dasarnya masih ada. Pada jaman dulu, laki-laki harus pergi berburu mencari makanan dan wanita tinggal dirumah untuk memasak hasil buruan atau menjaga anak-anaknya. Pembagian tugas seperti ini masih berlaku juga untuk sekarang. Akibatnya, ada beberapa perbedaan perilaku antara laki-laki dan wanita yang sampai sekarang masih tetap terbawa.

Tugas sebagai pemburu membuat laki-laki memiliki kemampuan lebih baik dalam memperkirakan jarak, tetapi sudut pandangannya lebih sempit dan lebih fokus. Karena itu, jika seorang laki-laki melihat sesuatu yang menarik, secara naluriah dia akan memutar kepalanya menghadap kearah objek yang dilihatnya. Makanya akan kelihatan sekali kalau seorang laki-laki sedang "main mata".

Di sisi lain, wanita punya tugas untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya. Jadi untuk dapat melihat datangnya bahaya, wanita mempunyai sudut pandangan yang lebih lebar dan perasaan yang lebih peka. Karena itu kalau mau melirik, wanita bisa melakukannya hanya dengan gerakan mata tanpa harus memutar kepala, jadi lebih sulit untuk ketahuan kalau lagi lirak-lirik.

Perbedaan yang lain, laki-laki tidak bisa melakukan pekerjaan secara multitasking, misalnya membaca koran sambil dengar radio, atau nonton tv sambil menelepon. Kalau lagi fokus pada sesuatu, laki-laki akan seketika menjadi "tuli" apalagi kalau nonton bola. Sedangkan wanita masih bisa melakukan beberapa hal sekaligus, baca buku sambil denger musik, atau nonton tv sambil memasak, dsb.

Jadi, buat cowok-cowok, kalau pasangan anda nonton tv saat ditelepon, tidak perlu tersinggung, karena mereka memang bisa melakukannya sambil tetap mengikuti pembicaraan di telepon. Tapi buat cewek2, kalau pasangan anda melakukan hal lain seperti membaca koran, nonton tv atau dengar radio pada saat anda berbicara, yakinlah bahwa anda sedang dicuekin.

Ada pepatah sesuatu baru terasa berharganya buat kita setelah kita kehilangnnya... oleh karena itu sayangi pasangan anda. Enjoy.

6 Tips Terlihat Seksi yang Bertubuh Mungil

Posted: 05 Jul 2012 07:01 AM PDT

Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy, artis ini tergolong mungil namun sukses di dunia entertainment. Mungkin itu hanya menginspirasi saja, karena siapa bilang tubuh mungil tak bisa tampil seksi, curvy dan bahkan menarik di layar kaca. Anda hanya perlu tahu trik yang tepat. Berikut redaksi IHEBOH sajikan 6 tips yang mungkin berguna bagi anda :

  Pakailah atasan dengan garis vertikal dan v-neck terlihat badan lebih tinggi.
  Selalu memakai ukuran yang sesuai dengan Anda, tidak disarankan untuk memakai baju terlalu ketat dan terlalu besar. Pakaian yang terlalu besar membuat Anda tenggelam dalam pakaian tersebut. Sebaliknya jika terlalu ketat, Anda justru akan terlihat semakin kecil.
  Memakai high-waist membuat badan Anda terlihat tinggi. Padukan high waist jeans dengan high heels untuk efek yang maksimal.
  Skinny jeans bila dipakai juga akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Padupadankan skinny jeans dengan kemeja atau kaus yang body fit, agar Anda terlihat lebih 'berisi'
  Memilih busana dengan detail ruffle akan membuat tubuh Anda lebih bervolume. Pilihlah busana dengan detil ruffle di bagian leher, sehingga dada Anda terlihat lebih bidang dan penuh.
  Jangan memakai celana model baggy, hal ini membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih pendek.

OK TETEP Pede aja selalu meski tubuhmu mungil.

6 Hal Perusak Hubungan

Posted: 05 Jul 2012 06:57 AM PDT

Saat menjalani hubungan, banyak hal yang bisa membuat perjalanan cinta bersama pasangan goyah. Bila tak segera diatasi, hal ini akan menjadi penyebab kandasnya hubungan. Jika ada salahsatunya dalam hubungan Anda saat ini, segera cari solusi agar tak terjebak didalamnya. Berikut 6 hal perusak hubungan :

1. Ketidakpercayaan

Salah satu hal utama yang bisa membunuh hubungan Anda adalah kurangnya kepercayaan. Jika pasangan tak saling percaya, hubungan Anda tidak akan berjalan mulus.

Jika Anda terus-menerus mencurigai pasangan Anda, atau sebaliknya, hubungan akan mati perlahan. Cari tahu apa yang menyebabkan rasa tidak percaya di antara kalian. Berbicaralah dari hati ke hati untuk menyelesaikannya.

2. Stres

Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya stres dalam hubungan. Dalam hubungan yang penuh stres, perpisahan akan mudah diwujudkan.

Temukan cara untuk melampiaskannya, bersama pasangan atau seorang diri. Bila perlu, membuka pikiran pada orang lain akan mengurangi beban pikiran.

3. Menyimpan dendam

Jangan pernah menyimpan dendam pada pasangan. Bila anda atau pasangan Anda menyimpan dendam satu sama lain, kalian akan sulit membangun masa depan bersama.

Untuk mengatasinya, Anda perlu berbicara mengenai alasan Anda menyimpan dendam. Jika Anda memerlukan pihak ketiga untuk membantu Anda, lakukanlah.

4. Kurang komunikasi

Pasangan jarang berkomunikasi akan sulit mema bersama pasangan. Ungkapkan ganjalan yang Anda rasakan. Mulailah dari hal kecil, hingga hal yang membutuhkan perhatian penting.

5. Selalu beda pendapat

Kalian selalu berbeda pendapat hampir dalam segala hal. Hati-hati, Pertengkaran besar bermula dari pertengkaran-pertengkaran kecil. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan berfikir dengan kepala dingin untuk melihat hubungan dengan perspektif positif.

6. Mantan kekasih

Bukan beararti Anda tidak bisa lagi bersahabat dengan mantan. Namun, lebih baik menjaga jarak dengan mantan kekasih agar tidak timbul kecurigaan. Ceritakan pada pasangan Anda saat ini, bahwa Anda dan mantan pernah memiliki hubungan dekat di masalalu.

Beri pengertian pada pasangan, bahwa hubungan Anda dengannya telah berakhir.

Ada banyak hal lain yang bisa membunuh hubungan Anda, namun tak semuanya dapat diatasi dengan mudah. Komunikasi adalah kunci untuk mengatasinya. (kosmo.vivanews.com)

5 Ciri-Ciri Teman Ini Hanya Memanfaatkan Kamu

Posted: 05 Jul 2012 06:54 AM PDT

Sesama teman tentu Anda tidak keberatan untuk saling menolong. Tetapi, jika sikap teman makin 'bertingkah' Anda harus hati-hati. Siapa tahu dia hanya memanfaatkan pertemanan untuk mendapatkan keuntungan. Berikut lima tanda jika teman hanya memanfaatkan anda :

1. Menggoda pasangan

Anda tentu bisa membedakan mana yang menggoda bercanda dan menggoda untuk mendapat perhatian. Jika Anda membaca bahasa tubuh teman yang mulai menggoda pasangan, berhati-hatilah. Bisa jadi ia mengincar pasangan Anda.
2. Sering pinjam uang, tapi tak dikembalikan

Ia sering meminjam uang dan berjanji untuk mengembalikannya. Tetapi sampai hari ini, ia tak kunjung mengembalikan. Saat Anda minta pun dia menghindar dengan berbagai alasan.

3. Komentar negatif

Ia selalu membuat komentar negatif mengenai penampilan, pekerjaan atau status hubungan Anda. Seperti, "Apa yang salah dengan sepatumu ?", "Pekerjaanmu tidak menjanjikan dan kamu masih di situ?"

4. Merendahkan

Anda merasa ragu-ragu jika ingin menyampaikan berita baik padanya. Hal itu karena apapun yang Anda ceritakan ia selalu mencari celah untuk merendahkan.

5. Sering ingkar janji

Ia sering membatalkan pertemuan, mengubah rencana di menit-menit terakhir atau muncul ketika Anda sudah menunggunya selama dua jam. Mungkin Anda merasa kesal dan marah, tapi ia sangat lihai merayu Anda untuk memaafkannya.

Waspadalah.. 10 Ciri Ciri Orang Kecanduan seks Dan Akibatnya!

Posted: 05 Jul 2012 06:52 AM PDT

Problem seks sangat beragam. Gangguan bisa dimulai dari hasrat yang tidak menyala, sakit saat berhubungan intim, hingga gangguan ereksi. Banyak di antara gangguan itu dapat diatasi menggunakan obat dan terapi. Namun, salah satu gangguan seks yang ternyata tergolong sulit dihadapi adalah kecanduan seks! . . . .

Kecanduan seks (sexual addiction) sering dianggap bukan merupakan masalah bagi banyak orang. Padahal, bagi penderita dan pasangan hidupnya, gangguan itu bisa sangat merusak. Tidak hanya merusak kehidupan pribadi penderitanya, tetapi juga lingkungan sosial, keluarga, dan terutama pasangan hidup penderita.

Menurut para ahli, kecanduan seksual adalah kegiatan seks yang sesuai ukuran kelaziman tergolong di luar kendali. Pengidap kecanduan seks merasa terdorong untuk mendapatkan dan membenamkan diri dalam kegiatan seksual, meski menyadari semua risiko yang mungkin dihadapi.

Seks bisa menimbulkan kecanduan sebagaimana alkohol dan obat-obat terlarang. Saat berkegiatan seks, tubuh melepaskan senyawa kimia yang membuat tubuh kita menjadi nyaman. Sejumlah orang menjadi kecanduan untuk mengeluarkan senyawa kimia ini dan menjadi terobsesi untuk mendapatkan lagi dan lagi dan lagi, rasa nyaman yang ditimbulkan.

Sebagaimana kecanduan terhadap yang lainnya, tubuh semakin terbiasa dengan terlepasnya senyawa kimia tersebut. Tubuh pecandu butuh jumlah yang semakin banyak, semakin banyak, dan semakin banyak, yang artinya merasa butuh nge-seks terus, tak pernah ada puasnya.

Di antara terpenuhinya kebutuhan seksual dan senyawa kimia yang tinggi, muncullah keterpurukan. Hal ini sering dikenali dengan adanya perasaan malu, menyesal, menderita, memelas, dan gelisah. Pengidap kecanduan bisa merasa terpencil, terisolasi, dan tak berdaya untuk mengubah perilakunya. Nah, seiring dengan terus berputarnya lingkaran tak berujung itu, pengidap kecanduan terus berupaya mendapatkan seks sebagai upaya untuk melarikan diri dari perasaan yang membelenggu.

Menurut perkiraan konservatif, 3 hingga 6 persen dari populasi masyarakat mengidap kecanduan seks dan 20 persen di antaranya adalah wanita. Mereka berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Namun, angka tiga hingga enam persen itu diperkirakan terlalu rendah dari jumlah pengidap sesungguhnya.

Sejak dibukanya internet dengan aneka jasa layanan seksual yang murah tanpa harus membuka identitas diri peminatnya, para ahli hanya bisa tahu bahwa pengidap kecanduan seks itu meningkat tajam tanpa tahu persis jati diri mereka. Dengan terbatasnya layanan pertolongan bagi penderita, para ahli berpendapat jumlah penderita kecanduan seks itu akan terus meningkat.

Ciri-Ciri Kecanduan Seks :
Lalu, seperti apakah tanda-tanda dari mereka yang menderita kecanduan seks? Dr Patrick Carnes salah seorang terapis profesional masalah seks mengisyaratkan adanya 10 kemungkinan tanda yang perlu diwaspadai :
  1. Merasakan bahwa perilaku seks Anda tidak terkendali.
  2. Sadar bisa muncul akibat yang parah bila Anda terus berlanjut dengan perilaku itu.
  3. Merasa tak sanggup menghentikan perilaku Anda meski sadar akan akibatnya.
  4. Tetap memburu kegiatan seks yang destruktif dan/atau berisiko tinggi itu.
  5. Terus berharap akan menghentikan atau mengendalikan apa yang Anda lakukan dan bertindak aktif untuk membatasi kegiatan berbahaya yang Anda lakukan.
  6. Menggunakan fantasi-fantasi seksual sebagai cara untuk mengatasi perasaan atau situasi sulit.
  7. Butuh nge-seks terus-menerus agar selalu merasa nikmat.
  8. Menderita akibat perasaan yang terus bergejolak di seputar kegiatan seks.
  9. Menghabiskan banyak waktu guna merencanakan, melakukan, atau menyesali dan melakukan lagi kegiatan seksual.
  10. Mengabaikan kegiatan sosial, kegiatan kantoran, dan kegiatan rekreasional yang penting demi seks.

Jika Anda melihat ada salah satu dari tanda-tanda di atas yang terdapat dalam perilaku Anda, langkah terpenting yang dapat dilakukan adalah mengakui bahwa kecanduan seksual adalah suatu problem yang nyata dan tidak bisa hilang begitu saja atau akan hilang dengan sendirinya. Anda harus memilih sikap bertanggung jawab secara pribadi demi pulihnya gangguan yang bisa jadi sedang Anda alami.

Umumnya pengidap gangguan seks memang merasa kesulitan untuk mengubah sendiri perilaku mereka. Namun, setidaknya sedikit demi sedikit Anda harus mampu meminimalisasi perilaku sebagaimana tergambar pada tanda-tanda di atas meski kadang siklus datangnya dorongan untuk mengulangi perbuatan terlalu kuat untuk dilawan. Seorang terapis profesional dapat membantu Anda untuk memahami apa yang sesungguhnya terjadi dan mendorong Anda mengambil langkah untuk berubah menuju ke gaya hidup seksual yang lebih sehat.

Sebaliknya, bila Anda menduga bahwa pasangan hidup Anda adalah penderita kecanduan seks, sudah seharusnya Anda membantu untuk mengubah perilaku tersebut. Sikap mental yang perlu Anda persiapkan untuk diri sendiri adalah, tak seorang pun akan sembuh dari kecanduan kecuali menerima bahwa mereka mengidap suatu gangguan dan ingin berubah. Karena itu, bantulah memperkuat tekad pasangan Anda yang kecanduan agar semakin kuat kemauannya untuk melakukan perubahan.

Memang repot, menyakitkan, dan membingungkan punya pasangan yang kecanduan seks. Kalau di masyarakat Barat, bahkan tersedia bantuan bagi mereka yang memiliki pasangan pecandu seks. Bantuan itu bisa bersifat pribadi maupun dalam bentuk kelompok pendamping (support group).

Bentuk Kecanduan dan Akibatnya

Kecanduan seks dapat memperlihatkan berbagai bentuk, tetapi umumnya dikenali dari perilaku yang terasa di luar kendali. Perilaku ini mencakup :
  1. Menghabiskan banyak waktu untuk menikmati produk-produk pornografi
  2. Masturbasi tak terkendali
  3. Ekshibisionisme (mempertontonkan kemaluan pada orang lain)
  4. Voyeurisme (memaksa orang lain berhubungan seks)
  5. Fetishes (pemujaan berlebihan terhadap seks)
  6. Seks berisiko tinggi
  7. Pelacuran
  8. Telepon seks dan nge-seks lewat internet
  9. Perselingkuhan
  10. Berhubungan seks dengan pasangan yang baru saat itu dikenal

Menurut Dr Carne, survei mengungkapkan akibat dari perilaku kecanduan seks, antara lain :
  1. 70 persen mengalami gangguan yang parah dengan pasangan hidupnya
  2. 40 persen kehilangan pasangan hidup
  3. 27 persen kehilangan peluang dalam karier
  4. 40 persen mengalami kehamilan yang tak diinginkan
  5. 72 persen terobsesi ingin bunuh diri
  6. 17 persen mencoba bunuh diri
  7. 68 persen terkena penyakit menular seksual.

Apakah ada anda diantaranya? waspadalah ! . . . .
 (dreamindonesia.wordpress.com)

Pengakuan Heboh,, 1 dari 4 wanita ternyata pernah foto Bugil

Posted: 05 Jul 2012 06:50 AM PDT

Seks adalah urusan pribadi yang kadang karena kecerobohan atau iseng akhirnya menjadi konsumsi publik. Seks yang dulunya hanya diceritakan melalui mulut ke mulut kini bisa dinikmati secara visual. Semuanya berkat perkembangan teknologi yang semakin pesat akhir-akhir ini.

Sebuah rilis dari majalah pria terbesar, Playboy mengungkapkan bagaimana teknologi mengubah cara manusia menikmati seks. Survei dilakukan di Amerika Serikat dengan mewawancarai 2300 orang, 1210 pria dan 1100 wanita.

Sebuah survei sejenis yang lebih mendalam pernah dilakukan pada tahun 1983 oleh yayasan hmhfoundation. Dengan membandingkan dua data hasil survei dapat diketahui kecenderungan perubahan perilaku seks akibat perkembangan teknologi.

Di bandingkan tahun 1983 jumlah penonton film porno semakin banyak. Kemungkinan ini disebabkan karena akses internet yang semakin terjangkau dan banyaknya situs porno yang dibuat. Penyaluran libido seks di dunia maya menjadi salah satu alternatif seks yang dilakukan banyak penikmat internet. Jumlah perselingkuhan juga semakin meningkat, terutama dengan semakin menjamurnya web media sosial seperti facebook dan twitter.

Berikut ini beberapa hasil survei Playboy terkait hubungan teknologi dengan perilaku seksual manusia sebagaimana :

78 % pria dan wanita mengaku pernah membuka situs porno, bandingkan dengan jumlah 40 % pada tahun 1983.
  1. 76 % orang pernah ngeseks di tempat lain selain kamar tidur, dan hanya 35 % pada tahun 1983
  2. 27 % pria dan 23 % wanita mengaku pernah berfoto bugil di depan kamera. 15 % pria dan 9 % wanita diantaranya mengaku pernah merekam adegan berhubungan seks mereka dengan video
  3. 33 % pria dan 23 % wanita mengunjungi situs kencan online untuk mencari kekasih meskipun mereka sudah memiliki pasasangan resmi
  4. 31 % pria dan 26 % wanita mengaku pernah menghubungi dan bertemu dengan mantan kekasih via internet. Pertemuan tersebut terjadi di situs facebook dan classmates.
  5. 17 % pria dan 15 % wanita menjawab panggilan telepon saat melakukan hubungan intim
Hasil survei Playboy mengungkapkan ada relasi kuat antara perkembangan teknologi dengan perilaku manusia dalam menikmati seks. Cyber sex adalah contoh perangkap seks di dunia maya akibat teknologi internet yang terus berkembang. Dampak negatif yang lain sangat banyak, salah satunya adalah tersebarnya foto bugil para artis. Sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan selain melakukan pengawasan melekat pada keluarga masing-masing sehingga dampak negatif teknologi bisa sedikit terhindarkan. (wartanews.com)

4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan

Posted: 05 Jul 2012 06:42 AM PDT

Banyak pasangan menilai bertengkar dalam menjalin hubungan asmara itu hanya akan memperburuk hubungan. Tapi hal itu tidak selamanya benar, kenyataanya bertengkar dengan pacar juga bisa menimbulkan hal yang positif dan mempunyai manfaat tersendiri lho. Tidak percaya ?

Bertengkar saat menjalin hubungan juga dibutuhkan agar tidak terasa hambar dan membosankan. Selain itu, bertengkar dengan kekasih juga bisa menjadikan hubungan lebih sehat dan membuat perasaan lebih lega. Selain hal-hal di atas, bertengkar juga mempunyai manfaat lain lho. Mau tahu? Berikut 4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan :

 1. Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan. Seseorang akan menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia sedang marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau mungkin malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal saat dia bahagia dia seperti itu. Jadi, jika kamu ingin mengetahui sifat asli dari pacar kamu tidak ada salahnya kalau kamu membuatnya kesal sama kamu. Bagaimana, berani mencoba?

2. Belajar Bersikap Dewasa. Nah bagi kamu yang masih mempunyai sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa memrubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu akan berpikir ekstra keras untuk menyelesaikan masalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.

3.Bisa Menjadi Menyenangkan. Memang bertengkar bukanlah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti akan datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu dan si dia akan kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan kamu bisa bersama kembali.

4. Memperkuat Hubungan. Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun kamu tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat. Sebenarnya bisa bertahan atau tidaknya suatu hubungan itu bukan tergantung pada sering atau tidaknya pasangan itu bertengkar. Tapi baik atau buruknya hubungan itu dipengaruhi oleh besar atau kecilnya rasa cinta kamu terhadap pasangan. Karena bertengkar saat pacaran itu adalah hal yang wajar.

Kakek Genit dan Suster Cantik

Posted: 05 Jul 2012 06:41 AM PDT

Sabtu sore seorang kakek mampir ke klinik untuk tes darah, doi takut kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nanganin susternya cantik dan seksi banget. Si kakek jadi ngebayangin saat seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek tusuk pake jarum, terus beberapa tetes darah disimpan di tester.

Abis itu suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh nggak ketemu, kapas juga nggak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap hisap.

Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, "boleh test urine sekalian gak sus..." wkwkwk


7 Tipe Wanita Dinilai Dari Cara Jalannya

Posted: 05 Jul 2012 06:37 AM PDT

Wanita mempunyai kecantikan juga dapat dilihat dari bagaimana cara dia berjalan, tegas lurus-lurus, menggoyangkan pinggang dan pantatnya agar terkesan seksi dan menggoda, langkah pendek dan lain-lain adalah cara seorang wanita berjalan. Tentunya kita ingin menebak kira-kira kepribadian dan sikap mereka itu bagaimana ya, kalau kita lihat dari cara jalan mereka. Berikut ini adalah 7 Tipe Wanita Dinilai Dari Bagaimana Cara Mereka Berjalan :

  Bila Berjalan Dari Belakang Kelihatan Seperti Tidak Memijak Tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
  Bila Berjalan Sering Menoleh Ke Kanan dan Kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.
  Bila Berjalan Suka Menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.
  Bila Berjalan Menatap Lurus Ke Depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.
  Bila Berjalan Badan Tampak Tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh.Yang menarik dari wanita ini, ia pertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
  Bila Berjalan Sambil Cengar-Cengir. Senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.
  Bila Berjalan Sambil Nyanyi Trus Bawa Kecrekan. Berarti dia . . . WARIA, bukan wanita asli ... banyak pria yang takut padanya. Huahahaha ... lariiiiiii ... Takut!!!

Tips Buat Cewek Yang Pertama Kali Melakukan "Itu"

Posted: 05 Jul 2012 06:35 AM PDT

Tips buat cewek yang baru melakukan . . . . "pertama kali" yakinlah Tips ini akan berguna buat cewek yang baru pertama kali melakukannya ... intinya jangan grogi dan pasrahlah ... semua pasti akan baik-naik saja

1. Berbaringlah dengan tenang,
meskipun anda pasti akan merasa tegang atau grogi ..

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut.
kalau dia bertanya demikian,
gelengkanlah kepala anda
dengan penuh keberanian.

3. Lalu dia akan mulai memasukan
"itu" nya. Mungkin suhu badan
anda akan meningkat, tapi
tenang saja, dia akan
melakukannya dengan gentle ..

4. Dia akan memandang mata
anda dalam-dalam, dan meminta
anda untuk percaya padanya.
Bagaimanapun, dia sudah punya
banyak pengalaman dalam hal ini.

5. Senyumnya yang menawan
akan membuat anda sedikit
rileks, dan anda akan
membukanya lebih lebar agar dia
dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkinanda akan
memintanya untuk melakukannya
lebih cepat, tapi dia tidak terburu-buru, supaya anda tidak
kesakitan.

6. Dia juga akan menanyakan
kalau-kalau anda merasa sakit.
Kalau dia bertanya demikian,
meskipun dengan berlinang air
mata tetaplah gelengkan kepala
anda, dan minta dia untuk meneruskannya. pada momen2 ini mungkin anda
juga akan merasa sedikit mati
rasa.

7. Setelah beberapa saat, anda
akan merasakan suatu kelegaan
yang luar biasa, dan dia akan menarik
'itu' nya keluar. Dia lalu akan
tersenyum hangat, dan memuji betapa
hebatnya anda.

8. Tersenyumlah, karena
bagaimanapun, ini adalah
pengalaman pertama anda . . . . . . . . cabut gigi . . . . . HAYO LO PADA MIKIR APAAN ????

Tips ML Yang Baik

Posted: 05 Jul 2012 06:30 AM PDT

Ingat ya ... !!!. ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an ... Naek turun, naek turun, naek turun ... , ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih ...

Kalau capek ditengah² ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi.

Posisi bisa bergantian dg pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh ...

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML

Kalo tidak, bakal tdk efektif hasilnya, tidak enak atau tdk menyenangkan, malahan bisa² sakit pinggang atau yg lainnya ...

Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML ...

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh kang angkat lemarilah . . . Semoga bermanfaat ... !!!

SOKKKKKKKKK NGERESSSSSSS!!!!!!! HAHHAHHA

5 Alasan Film Porno Di Larang Beredar

Posted: 05 Jul 2012 06:30 AM PDT

Di Indonesia film porno atau bokep sudah dianggap sebagai sesuatu yang illegal oleh pemerintah. Bahkan siapa aja yang turut berpartisipasi dalam film porno tersebut harus siap buat jalanin hukuman penjara ! Emang apa salahnya sih nonton bokep ? Berikut 5 alasan kenapa film bokep dilarang beredar di Indonesia :


  Film ini tidak ada kejelasan yang mana jagoannya dan yang mana penjahatnya.
  Berbahaya karena tidak menggunakan stuntman.
  Tidak masuk akal karena ceweknya dikeroyok, ditusuk depan belakang tapi gak mati-mati malah yang kalah yang laki.
  Dialognya religius, padahal bukan film rohani. karena yang ceweknya suka bilang "oh my god, oh my god" haha.
  Ngomongnya juga suka plin plan, kadang yes kadang no.

39 Hal Unik Ada Di Sekitar Kita

Posted: 05 Jul 2012 06:24 AM PDT

Ternyata banyak sekali hal unik ada di sekitar kita, mulai dari makanan, anggota tubuh kita, lingkungan kita, beda sifat, perilaku dan fisik antara laki-laki dan perempuan, budaya, alam semesta, penemuan, teknologi dll. Nah mungkin 39 hal unik ini memang berada di sekitar kita :

Coca-Cola dulu berwarna hijau.
  1. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.
  2. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
  3. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
  4. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!
  5. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.
  6. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
  7. Menahan nafas tidak akan membuat kita mati.
  8. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
  9. Kalau ada orang bilang ""Yarkhamukalloh" atau "bless you" setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kita bersin, jantung kita berhenti satu milisecond.
  10. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.
  11. Ucapkan "sixth sick sheik's sixth sheep's sick" beberapa kali. Nanti kamu akan mahir berbahasa inggris!
  12. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
  13. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala: raja sekop – Raja Daud, raja kriting – Alexander Agung, raja hati – Raja Charlemagne, raja wajik – Julius Caesar.
  14. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321.
  15. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
  16. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
  17. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
  18. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan!
  19. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban : madu.
  20. Buaya nggak bisa melet lidah.
  21. Siput bisa tidur selama 3 tahun.
  22. Semua beruang kutub KIDAL!
  23. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
  24. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.
  25. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.
  26. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
  27. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
  28. Shakespeare menemukan kata : "assassination" dan "bump".
  29. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
  30. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama.
  31. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi.
  32. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
  33. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
  34. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
  35. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
  36. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
  37. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
  38. Dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya.

Ha.. ha.. ha.. ha ... Ngaku aja deh , . . . !!

6 Tips Saat Lidah Tergigit

Posted: 05 Jul 2012 06:24 AM PDT

Terkadang saat kita mengunyah ketika makan tiba-tiba lidah kita tergigit. Jangan anggap remeh peristiwa tersebut karena trauma fisik seperti lidah yang tergigit merupakan salah satu penyebab sariawan. Ini karena sariawan merupakan bentuk luka atau ulkus pada mukosa, ulkus ini bisa bertahan melalui peradangan atau infeksi sekunder.

Umumnya sariawan lebih mudah terjadi jika daya tahan mukosa rongga mulut sedang mengalami penurunan, maka trauma atau bentuk fisik yang terjadi dimulut lebih cepat memicu sariawan. Untuk itu agar lidah yang tergigit tidak berubah menjadi sariawan dan cepat sembuh, maka ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan seseorang saat lidahnya tergigit yaitu :
  1. Lidah yang tergigit bukanlah suatu hal yang serius dan bisa disembuhkan dengan mudah. Hal ini karena kandungan dalam air liur bisa membantu menyembuhkan gigitan.
  2. Ketika lidah tergigit, segera letakkan batu es di lidah untuk mengurangi rasa sakit dan juga menghentikan pendarahan.
  3. Kumur mulut dengan menggunakan air garam selama beberapa detik, karena air garam bisa menjadi obat rumah yang efektif untuk menyembuhkan dan memiliki zat melawan bakteri serta mencegah infeksi.
  4. Jika memiliki madu, maka oleskan 1 sendok madu setidaknya 2 kali dalam sehari, madu yang manis bisa efektif untuk menyembuhkan lidah yang tergigit.
  5. Mengonsumsi air, lebih diutamakan menggunakan air dingin karena memberikan efek menenangkan dan bisa sekaligus mengompres.
  6. Usahakan untuk menghindari makanan pedas karena bisa meningkatkan peradangan sehingga memperlambat proses penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar