Kamis, 16 Agustus 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Aktor Ini Merasa Kariernya Hancur Setelah Perankan Yesus

Posted: 16 Aug 2012 10:23 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Aktor Jim Caviezel mengaku kariernya di Hollywood menjadi rusak sejak bermain dalam film kontroversi garapan Mel Gibson yang berjudul The Passion of The Christ. Di film ini, Jim berperan sebagai Yesus.


Jim mengatakan, sejak bermain dalam film itu pada tahun 2004, tawaran yang datang padanya makin sepi. Dia merasa dijauhi oleh banyak orang dalamm industri yang membesarkan namanya.

Meski film The Passion of The Christ mencapai sukses besar dalam raihan penonton dan pendapatan, hal itu tak lepas dari kontroversi dari filmnya. Jim merasa kebencian orang terhadap film tersebut berdampak juga kepadanya sebagai pemeran utama.

Padahal, sebelum memerankan film itu, Jim disebut sebagai salah satu aktor Hollywood yang naik daun. Kini, Jim telah melewati masa krisisnya. Sejumlah tawaran main film kembali datang kepadanya.

Setidaknya ada tiga film yang dia mainkan yaitu Savannah, Bliss dan The Tomb. Selain itu, dia juga terlibat dalam drama televisi Person of Interest. Demikian dikutip dari Dailymail, Rabu (15/8/2012). (rik)

sumber

Asal Usul Tradisi Mudik di Indonesia

Posted: 16 Aug 2012 10:15 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Mudik merupakan kegiatan perantau untuk kembali ke kampung halamannya. Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa, Mudik boleh dikatakan sebuah tradisi yang mutlak harus dilaksanakan. Pada saat itulah ada kesempatan untuk berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orang tua.


Mudik diambil dari kata "udik" yang berati kampung atau jauh dari kota. Entah sejak kapan tradisi mudik (pulang kampung) di indonesia dimulai. Namun, merujuk pada kajian budayawan, mudik merupakan tradisi primordial masyarakat petani Jawa yang sudah mengenal tradisi ini jauh sebelum berdiri Kerajaan Majapahit untuk membersihkan pekuburan dan doa bersama kepada dewa-dewa di kahyangan untuk memohon keselamatan kampung halamannya yang rutin dilakukan sekali dalam setahun. Hingga kini kebiasaan membersihkan dan berdoa bersama di pekuburan sanak keluarga sewaktu pulang kampung masih banyak ditemukan di daerah Jawa.

Budaya mudik adalah suatu nilai sosial positif bagi masyarakat Indonesia, karena dengan mudik berarti masyarakat masih menjunjung nilai silaturahmi antara keluarga. Acara mudik khususnya menjelang lebaran bukan hanya menjadi milik umat muslim yang akan merayakan idul fitri bersama keluarga, namun telah menjadi milik "masyarakat indonesia" seluruhnya. Karena pada dasarnya bersilaturahmi adalah hakikat dari kehidupan manusia sebagai makhluk sosial.

Selain untuk bersilaturahmi, mudik juga digunakan sebagai momen untuk menunjukkan sebuah eksistensi para pemudik kepada orang lain. Dengan bertemu sanak keluarga, mereka bisa menunjukkan sampai sejauh mana hasil jerih payah mencapai taraf hidup di perantauan. Para perantau rela menghamburkan tabungannya, jerih payahnya selama di rantau untuk menunjukkan "keberhasilan" kepada keluarga dan tetangga.
Sebenarnya pulang kampung bukan hanya terdapat di Indonesia, di masyarakat eropa atau Amerika pun, mereka memiliki tradisi berkumpul makan bersama keluarga besar di malam natal. Meskipun mobilisasi yang ada tak semassal "pulang kampung" di Indonesia.(*)

sumber

Alasan Mistis Bung Karno Pilih 17 Agustus 1945 Sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia

Posted: 16 Aug 2012 10:11 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | 17 Agustus 1945 merupakan waktu yang sakral bagi bangsa Indonesia. Saat itu, Presiden RI pertama, Soekarno memproklamasikan kemerdekaan Indonesia yang sekaligus menjadi tonggak baru perjalanan bangsa yang terdiri dari berbagai macam suku itu.


Berbekal secarik kertas yang berisi tulisan tangan naskah proklamasi, Bung Karno dengan didampingi Moch Hatta, mengumandangkan proklamasi tanda lepasnya bangsa Indonesia dari penjajahan bangsa asing.

Namun, pemilihan tanggal 17 Agustus sebagai waktu dibacakannya proklamasi bukanlah tanpa alasan. Dalam buku Samudera Merah Putih 19 September 1945, Jilid 1 (1984) karya Lasmidjah Hardi, diceritakan alasan Presiden Soekarno memilih tanggal 17 Agustus sebagai waktu proklamasi kemerdekaan salah satunya adalah karena Bung Karno mempercayai mistik.

Alasan itu disampaikan Bung Karno saat berdiskusi dengan para pemuda, salah satunya adalah Sukarni, pada 16 Agustus 1945. Saat itu Bung Karno dan Bung Hatta 'diculik' oleh kaum pemuda ke sebuah tempat di Rengasdengklok, Karawang.

'Penculikan' itu dilakukan untuk menekan kedua proklamator itu agar segera memproklamasikan kemerdekaan Indonesia tanpa ada embel-embel Jepang.

"Yang paling penting di dalam peperangan dan revolusi adalah saatnya yang tepat. Di Saigon, saya sudah merencanakan seluruh pekerjaan ini untuk dijalankan tanggal 17," kata Bung Karno.

Mendengar pernyataan Bung Karno, Sukarni lantas bertanya. "Mengapa justru diambil tanggal 17, mengapa tidak sekarang saja, atau tanggal 16?" tanya Sukarni.

Bung Karno lantas menjelaskan alasannya memilih tanggal 17 sebagai waktu memproklamasikan kemerdekaan Indonesia.

"Saya seorang yang percaya pada mistik. Saya tidak dapat menerangkan dengan pertimbangan akal, mengapa tanggal 17 lebih memberi harapan kepadaku. Akan tetapi saya merasakan di dalam kalbuku, bahwa itu adalah saat yang baik. Angka 17 adalah angka suci. Pertama-tama kita sedang berada dalam bulan suci Ramadan, waktu kita semua berpuasa, ini berarti saat yang paling suci bagi kita. Tanggal 17 besok hari Jumat, hari Jumat itu Jumat legi, Jumat yang berbahagia, Jumat suci. Alquran diturunkan tanggal 17, orang Islam sembahyang 17 rakaat, oleh karena itu kesucian angka 17 bukanlah buatan manusia," kata Soekarno seperti ditulis Lasmidjah Hardi.

Kemudian pada sore harinya, Bung Karno dan Bung Hatta dijemput kembali menuju Jakarta, setelah tercapainya kesepakatan antara golongan muda dan tua. Saat itu, salah seorang perwakilan golongan tua, Ahmad Soebardjo memberikan jaminan kepada, proklamasi kemerdekaan Indonesia akan dilaksanakan pada 17 Agustus 1945, selambat-lambatnya pukul 12.00 WIB.

Bung Karno dan Bung Hatta akhirnya kembali ke Jakarta. Singkat cerita, setelah melewati sejumlah proses dan peristiwa, kumandang proklamasi akhirnya diproklamirkan Bung Karno di rumahnya, Jalan Pegangsaan Timur No 56 Jakarta, pada pukul 10.00 WIB.(*)

sumber

Wow,, Playboy Kaya Taiwan Tiduri 60 Artis

Posted: 16 Aug 2012 10:04 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Industri hiburan Asia kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual. Setelah sebelumnya artis Hong Kong, Edison Chen, sempat menggegerkan publik dengan kasus video pornonya, kini putra pengusaha Taiwan melakukan hal sama.


Tak hanya merekam video seks saja, playboy kaya yang merupakan generasi kedua pengusaha Taiwan itu pun memperkosa sekira 60 model dan selebriti, termasuk jajaran orang berpengaruh dalam setiap aksinya. Pria yang diketahui bernama Justin Lee itu pun resmi menjadi tersangka.

Dalam komputer tersangka, polisi menemukan 10 video seks di mana Justin merekam aktivitas seks dengan perempuan yang tidak sadarkan diri. Diduga para perempuan itu tak sadar karena mengonsumsi obat. Demikian dikutip dari Maydaily, Rabu (15/8/2012).

Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang, kini menjadi daftar buronan kepolisian karena dikhawatirkan akan kabur ke Amerika Serikat.

Justin yang berusia 27 tahun dilaporkan memiliki paspor Amerika dan dia memang memiliki sifat hedonis yang suka menghabiskan waktu di klub sambil memamerkan kekayaannya.(*)

sumber

Khamenei: Israel adalah Akar Kejahatan Dunia

Posted: 16 Aug 2012 10:00 AM PDT



ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran atau Rahbar Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei menyerukan partisipasi luas warga dalam demonstrasi menandai Hari Quds Sedunia.

Dalam pertemuan dengan ratusan veteran dalam perang Irak-Iran pada Rabu sore (15/8) di Teheran, Ayatullah Khamenei mengatakan bahwa partisipasi luas di Hari Quds Sedunia akan memberikan jawaban yang menghancurkan terhadap musuh-musuh Islam dan Palestina.

Rahbar menggambarkan pendudukan di wilayah Palestina dan pembentukan rezim Zionis Israel sebagai akar kejahatan di Timur Tengah. "Jika konspirasi tersebut tidak pernah ada, maka perang, friksi, dan intervensi oleh penjajah dan penindas juga tidak akan terjadi," ujar Rahbar.

Ayatullah Khamenei mendesak umat Islam untuk melawan upaya yang dilakukan oleh Israel dan sekutunya agar isu Palestina terlupakan. "Kemenangan Revolusi Islam di Iran telah menjadi hambatan bersejarah terhadap upaya musuh supaya masalah pendudukan Palestina terlupakan," tegasnya.

Dia mengecam skema musuh untuk menciptakan konflik sektarian antara Syiah dan Sunni. Menurutnya, langkah itu sebagai bagian dari siasat musuh agar publik tidak menaruh perhatian terhadap kebungkaman Barat atas pendudukan Palestina selama puluhan tahun.

Ayatullah Khamenei mencatat bahwa membebaskan Palestina dari cengkeraman Israel dan sekutunya adalah kewajiban agama bagi semua umat Islam di seluruh dunia.

Pada Agustus 1979, Pendiri Republik Islam Iran Imam Khomeini menyatakan hari Jumat terakhir setiap bulan suci Ramadhan sebagai Hari Quds Sedunia, dan menyeru umat Islam di seluruh dunia untuk memperingati hari itu dengan menggelar demonstrasi.

sumber

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H | Lebaran 2012 M

Posted: 16 Aug 2012 01:15 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H | Lebaran 2012.


Semoga ada yang disukai Sobat, bisa dilayangkan Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H ini melalui SMS maupun dengan cara lain yang di sukai.

Ucapan yang paling baik adalah "Allah",
Lagu yang paling indah adalah "Adzan",
Referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an",
Senam yang paling sehat adalah "Shalat",
Diet yang paling bagus adalah "Puasa",
Kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu",
Perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan",
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti,
mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin ,Selamat Idul Fitri 1433 H

Idul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah
seagung dinul Islam yang kaffah,
seagung silaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian.
Selamat Hari Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Ketupat sudah dipotong, Oporpun sudah dibikin
Nastar sudah dimeja, Kacangpun sudah digaremin
Kurang afdhol rasanya kalau belum Mengucapkan
Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin
Selamat Idul Fitri 1433 H

Orang yang paling baik adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
Minal Aidin wal Faizin ,Selamat Iedul Fitri 1433 H

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan pun telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Kami Sekeluarga Mengucapkan
Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin
Selamat Iedul Fitri 1433 H

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Kembalinya Fitrah adalah tujuan
Selamat Hari Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Ramadhan telah surut, Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan, Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin, Selamat Iedul Fitri 1433 H

Mata kadang salah melihat, Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Kami Mengucapkan
Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin
Selamat Iedul Fitri 1433 H

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah fitri.
Izinkan kedua tangan memohon maaf untuk lisan yang tak terjaga.
Janji yang terabaikan, hati yang berprasangka,
dan segala perbuatan yang menyakitimu.
Di hari yang penuh maaf ini kuucapkan,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H

Jerami tak berjabat, raga tak dapat bertatap,
seiring bedug yang menggema,
seruan takbir berkumandang,
kuhaturkan salam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri

Kita pernah bersama dalam canda dan duka,
adakalanya lidah salah berucap,
mata salah memandang, hati salah menduga.
Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus.
Maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal,kumohon maaf darimu.
Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah.
Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan
dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan,
Selamat idul fitri 1433 H ya, mohon maaf lahir dan bathin.

Selama sebulan kita berpuasa,
Sekarang telah datang hari kemenangan,
Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,
Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat idul fitri 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Demikian sekilas Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H | Lebaran 2012, Semoga manfaat.

sumber

Misteri Lagu "Takdir " Lagu Yang Dapat Mendatangkan Makhluk Halus Kamis

Posted: 16 Aug 2012 12:12 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Misteri Lagu "Takdir " Lagu Yang Dapat Mendatangkan Makhluk Halus Kamis - Banyak sekali lagu yang memiliki sejarah unik yang misterius juga mistis diantaranya lagu ciptaan Rezső Seress yang berjudul Szomorú Vasárnap yang juga berarti Gloomy Sunday pada tahun 1933. Lagu tersebut ditulis berdasarkan puisi yang di tulis oleh László Jávor yg menceritakan tentang seorang penyanyi yang depresi akibat kematian kekasihnya dan ingin bunuh diri. Dan kenyataannya, sesaat setelah lagu itu dirilis ... László Jávor mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.



Semenjak awal diciptakannya lagu itu, banyak peristiwa bunuh diri terjadi bagi mereka yang mendengarkan dan juga menyanyikan lagu itu. Dan pada puncaknya yaitu sekitar tahun 1941, seorang musisi asal Inggris yaitu Billie Holiday menyanyikan lagu itu dan menjadi hits di putar di radio2. Tapi akibat yang terjadi banyak ratusan kasus bunuh diri terjadi setelah lagu itu diputar di radio2 Inggris, Amerika maupun Hungaria. Hal ini yang menyebabkan kegelisahan stasiun radio saat itu dan mereka depresi untuk mengudara kembali pasca kejadian itu. Lalu mulai mem-banned lagu tersebut untuk di putar lagi di radio-radio. Dan statiun radio Inggris BBC pun memasukan lagu tersebut sebagai lagu terlarang untuk diputar di radio mereka. Dari Inggris lalu ke Amerika untuk mem-banned lagu tersebut serta di Hungaria sendiri sebagai tanah kelahiran dari lagu tersebut.

Lagu itu kemudian menjadi sebuah legenda, dimana pendegarnya pasti berinisiatif untuk mengakhiri hidupnya. Termasuk penciptanya sendiri yaitu Rezső Seress yang mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jendela apartemennya pada tahun 1968.

Oke kita Back ke Topik

Apa Itu Lagu Takdir ??
Lagu Takdir di ciptakan oleh seorang misterius, yang konon lagu ini dapat memanggil hantu bernama Lita .Saat di nyanyikan atau di dengarkan juga bisa mempengaruhi fikiran atau emosi seseorang dengan tiba tiba .

Sejarah Singkat
Penyanyi dan pencipta lagu Takdir ini masih misterius . Namun lagu Takdirini pertama kali berkembang dan muncul di kota Pati Jawa Tengah yang beredar melalui Handphone ke Handphone . Kabar burung yang beredar dari mulut ke mulut konon lagu ini menceritakan tentang seseorang Wanita yang meninggal sebelum sempat menyatakan cintanya kepada seorang laki laki misterius .Lalu seorang laki laki tersebut menciptakan lagu Takdir ini sebagai wujud rasa menyesal karena tidak tau bahwa sang wanita tersebut menyukainya sampai ajal. Dia menciptakan lagu ini penuh perasaan dengan syair yang dalam dan menyayat hati bagi yang mendengarnya

Berikut Lirik lagu Takdir:

Kularutkan ke malam sunyi
kusandarkan ke Hari yang hitam
Ku masih terpaku

Tlah kupanggil angin malam
Ku harapkan kan di hempas
namun semua sia sia kau telah pergi

Reff:
Ketika malam datang
ku tak bisa melihatmu
ketika pagi datang
ku tak bisa menyentuhmu
kau telah pergi ...

memang salahku tak pernah tau
tentang isi hatimu
namun sekarang kau tutup mata tuk selamanya

Mitos
Konon siapa saja yang mendengar lagu ini tepat di tengah malam,secara tiba tiba akan berubah pola tingkah,terpengaruh jiwa dan fikiranya. Yang mendengarkan lagu ini akan berubah tingkahnya tanpa sebab yang jelas, ada yang menangis,ada yang bersedih,ada yang diam,ada yang terguncang,ada yang tiba tiba histeris,ada yang di datangin Wanita saat tidur bahkan ada yang pernah mengaku di rasuki Jin perempuan saat fikiran lagi kosong.

Kesaksian
Rumor ini telah sampai di masyarakat bahkan bukan hanya di Pati, namun sudah berkembang di Kota-Kota sekitar Pati seperti Kudus,Semarang,Rembang,Jepara, Blora,dll. banyak kesaksian dari mulut ke mulut tentang lagu ini entah kebetulan atau di lebih lebihkan saja karena beredarnya melalui mulut ke mulut tanpa sumber yang jelas, berikut orang - orang yang mengaku pernah mengalami dampak lagu Takdir

Seorang Siswi di Pati . Dia mendengarkan lagu ini tepat jam stengah 12 Malam melalui Mp3 Yang di dapat dari temanya,setelah mendengar lagu ini dia menjadi linglung selama 2hari fikiranya kosong,selama 2 hari jiwanya seperti di terpenjara di alam lain namun di malam ke-2 ibunya bermimpi ada seorang wanita yang mengantarkan anaknya pulang dan besuk harinya kondisinya mulai membaik dan pulih.

Kemudian Seorang Siswi SMA Swasta di Kudus dia pertama kali mendengarkan lagu ini sebelum tidur jam 1 Dini hari melalui MP3 yang beredar ,dia mengaku setelah mendengarnya 2hari berturut turut dia selalu bermimpi di datangi seorang wanita cantik berbaju Kuning.

Anak-anak tongkrongan yang iseng menyanyikan lagu ini sekitar jam 12an malam dengan menggunakan gitar,ketika lagu ini dinyanyikan baru dapat separuh tiba tiba sesosok wanita berbaju kuning melintas kemudian menghilang .

Seorang guru musik mengaku mencium bau wangi ketika mendengarkan lagu ini pada jam 1 dini hari dan bermimpi di datangi wanita yang lagi lagi berbaju kuning bahkan dia sempat di ajak pergi namun dia menolaknya.

Serta banyak kesaksian lain yang beredar dari yang tiba tiba menangis saat menyanyikan ,ada yang histeris atau gangguan gangguan ghaib seperti suara jejak kaki,suara wanita menangis,suara jatuh dari atas,bau wangi melati,suara orang mengetuk pintu dll. Namun juga banyak yang tidak percaya dan ingin membuktikanya sendiri mendengarkan lagu ini tepat di tengah malam . Di awal dan di akhir lagu ini ada suara berdenging yang cukup buat merinding nah di saat suara berdenging yang terakhirlah suara suara aneh atau penampakan sering terjadi.

Sebenarnya lagu ini lumayan bagus dari segi aransmen dan liriknya,tidak ada yang menyeramkan ,hanya di awal dan di akhir lagu ada efek yang berdenging yang mungkin menambah horor jika di putar lewat tengah malam. Iringan string yang menyayat mungkin juga yang bikin serem seperti alunan lagu kematian,di segi lain tidak ada yang menyeramkan lagi.
Nah setelah kalian tau sejarah lagu ini dan tidak menyeramkan pasti kalian tidak akan takut lagi mendengarkanya. Kalau ingin membuktikan silakan mengajak teman atau sodara buat di puter tepat tengah malam nanti

Buat agan2 yang mungkin penasaran pengen tahu seperti apa lagunya,, silahkan lagunya bisa agan download melalui link dibawah ini,,,,

DOWNLOAD MISTERI LAGU TAKDIR

sumber

Ini Dia 7 Pesepakbola Dengan Transfer Paling Aneh

Posted: 16 Aug 2012 12:00 AM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU |

1. Hugh McLenahan (1927)
Transfer: Freezer plus es krim

7 Pesepakbola Dengan Transfer Paling Aneh

Ketika Stockport mengadakan bazar (pasar murah) demi menambah penghasilan klub, Manchester United datang menawarkan sebuah freezer plus es krim. Kebetulan asisten manajer United saat itu adalah seorang pengusaha es krim. Dengan terpaksa, Stockport akhirnya menerima tawaran freezer beserta isinya itu untuk ditukar dengan Hugh McLenahan

2. John Barnes (1981)
Transfer: satu set baju olah raga

7 Pesepakbola Dengan Transfer Paling Aneh

Eks winger andalan Inggris dan Liverpool ini masih berusia 17 tahun kala membela Sudbury Court. Skill Barnes membuat manajer Watford, Graham Taylor, terkesan. Akhirnya Barnes meninggalkan Sudbury menuju Watford dengan nilai transfer satu set baju olahraga. Lima tahun kemudian, Liverpool membeli Barnes seharga 900.000 Pound.

3. Tony Cascarino (1982)
Transfer: satu set perangkat latihan

7 Pesepakbola Dengan Transfer Paling Aneh

Tony Cascarino adalah mantan pemain timnas Republik Irlandia. Saat dibeli oleh Gillingham dari Crokenhill, beredar rumor bahwa nilai transfernya hanya seharga satu potong besi seng. Cascarino membantah rumor itu, dan mengatakan bahwa Gillingham membayar dengan satu set perangkat latihan

4. Gary Pallister (1984)
Transfer: Satu set baju olah raga, satu tas bola, dan jaring gawang



Sebelum menjadi bintang Manchester United, Pallister sempat mengalami proses transfer yang tidak lazim. Middlesbrough hanya membayar dengan satu set baju olah raga, satu tas bola dan jala gawang saat memboyongnya dari Gillingham. Lima tahun kemudian, Middlesbrough akhirnya untung besar karena Pallister dibeli MU dengan nilai transfer 2,3 juta Pound!

5. Ian Wright (1985)
Transfer: satu set anak timbangan

7 Pesepakbola Dengan Transfer Paling Aneh

Ian Wright, salah satu legenda besar Arsenal, awalnya adalah seorang tukang plester. Bakatnya tercium setelah manajer Crystal Palace, Steve Coppell, menyaksikannya bermain di klub kecil Greenwich Borough. Palace pun segera merekrut Ian Wright, dan hanya menukarnya dengan satu set anak timbangan

6. Ion Radu (1998)
Transfer: 2 ton daging



Satu lagi transfer aneh di Rumania, dan pelakunya juga masih klub Jiul Petrosani. Ion Radu dijual oleh Jiul Petrosani, demi dua ton daging sapi dan babi. Presiden klub Jiul Petrosani mengatakan bahwa daging itu akan dijual untuk membayar gaji pemain

7. Kenneth Kristensen (2002)
Transfer: Udang segar seberat badannya

7 Pesepakbola Dengan Transfer Paling Aneh

Kristensen ditransfer dari Vindbjart ke Floey (klub Norwegia) dengan bayaran udang segar. Lebih unik lagi, sesuai kesepakatan negosiasi kedua klub, udang segar tersebut harus punya berat yang sama dengan badan Kristensen

sumber

Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia

Posted: 15 Aug 2012 11:49 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Inilah Daftar Lima Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia - Asia diyakini beberapa kalangan merupakan pasar masa depan di industri otomotif global. Karena itulah tidak salah bila untuk orang kaya Asia Lamborghini sampai membuatkan beberapa mobil edisi khusus. Apa saja edisi khusus Asia yang dibuat Lamborghini?



Produsen mobil sport Lamborghini terkenal dengan produk-produknya yang dibuat dengan jumlah terbatas. Dan dalam beberapa tahun belakangan, Lamborghini juga membuatkan beberapa edisi khusus mobil mereka untuk orang kaya Asia.

Tercatat ada 5 edisi khusus yang mereka buatkan untuk orang Asia yang setiap modelnya dibuat dengan jumlah yang tidak lebih dari 20 mobil saja.

Orang-orang kaya di Malaysia, Singapura, Hong Kong dan China tercatat berebutan mendapatkannya.

Mau tahu mobil khusus Lamborghini yang disiapkan untuk Asia? Mari kita perhatikan bersama daftarnya seperti dilansir Carbuzz... :

1. Gold Lamborghini Gallardo LP560-4

http://info-infounik.blogspot.com

Mobil ini adalah mobil sport yang dibuat khusus untuk orang kaya negeri tirai bambu. Memang, untuk bagian mesin, Lamborghini tidaklah memberi sentuhan pada mobil ini, tapi tidak untuk tampilannya.
Tubuhnya dibaluri cat berwarna emas yang interiornya diberi aksen merah. Pelek alloy terbaru serta engine cover anyar juga ditempatkan di mobil ini.
Karena ini adalah mobil edisi khusus, maka tidak salah bila mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja dengan harga US$ 800.000.

2. Lamborghini Singapore

Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia

Mobil ini khusus dibuat untuk orang kaya Singapura sebagai perayaan 10 tahun kehadiran Lamborghini di negeri singa tersebut.
Tampilan luar mobil ini bisa dipilih antara warna dasar putih atau hitam yang kemudian diberi garis di sisi bawa mobil untuk membuatnya terkesan sporty.
Mobil ini didesain dengan inspirasi dari desain Merlion yang menjadi lambang Singapore Tourism Board 1964. Dan seperti halnya Gold Gallardo, mobil ini hanya dibuat sebanyak 10 unit saja.

3. Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce China Limited Edition

Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia

Nama mobil ini, Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce China Limited Edition, bisa dibilang adalah nama mobil terpanjang dalam deretan mobil khusus yang ada di daftar ini.
Mobil ini dilabur warna abu-abu yang kemudian diberi aksen garis kuning serta huruf SV atau SuperVeloce. Lamborghini mengatakan ini terinspirasi dari ledakan volcano.

4. Raging Bull

Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia

Raging Bull merupakan mobil Lamborghini Gallardo edisi khusus yang dibuat untuk konsumen kaya mereka dari Malaysia.
Tubuh mobil ini didasarkan pada Gallardo 570-4 Superleggera, namun menggunakan mesin Gallardo LP550-2.
Detail mobil ini terlihat sangat baik dengan bahan carbon fiber di side skirts, rear diffuser dan titanium di knalpotnya.
Di Malaysia, Lamborghini membuatkan 20 unit Raging Bull dengan harga mulai dari US$554.000.

5. Lamborghini HK20

Inilah 5 Mobil Lamborghini Khusus Orang Kaya Asia

Sama seperti Lamborghini Singapore, Lamborghini HK20 adalah mobil yang dibuat khusus sebagai perayaan 20 tahun kehadiran Lamborghini di Hong Kong.
Mobil ini didasarkan pada Gallardo LP550-2 yang dilabur cat putih Bianco Monocerus dengan garis stripe emas. Untuk membuatnya enak terlihat, pelek berwarna emas juga disematkan di ke empat kaki mobil ini.
Di interior, balutan kulit mewah dari Q-citura dan Alcantara tampak melapisi interior mulai dari jok, center console hingga dashboard.
Untuk jumlahnya, Lamborghini hanya memproduksi 8 unit Lamborghini HK20 saja di dunia dengan harga dasar mulai dari US$475.000.

sumber

6 Tanda Bahwa Kamu Telah Salah Pilih Pacar

Posted: 15 Aug 2012 09:01 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Setelah jadian, langsung deh lupa segalanya. Duh.. jangan gitu, ah! Bahagia sih boleh karena sekarang dia udah jadi private property, tapi jangan lantas terlena dong! Kalo begini terus bisa-bisa kita jadi makhluk asing alias alien di antara teman, keluarga bahkan diri sendiri. Punya pacar nggak harus kehilangan jati diri, kan? Memang sih sulit berpikir rasional kalo otak udah berkabut cinta. Jadi, kalo pengen pacaran, liat-liat dulu sinyal 'ketidakberesan' di bawah ini. Jangan sampai kita salah pilih pacar, lho, girls!

hornyberat.blogspot.com - 6 Tanda Bahwa Kamu Telah Salah Pilih Pacar


Semua juga tau kalo cinta itu musti berkorban. Bukan hanya materi lho, tapi juga waktu dan perasaan. Hanya saja yang jadi persoalan di sini adalah setelah diperhatikan, kayaknya lebih banyak kita deh yang berkorban daripada dia. Eits… tunggu dulu, bukan berarti dalam hal ini kita itung-itungan lho. Tapi kok rasanya nggak fair aja! Hubungan ini kan untuk berdua, setidaknya harus ada rasa 'saling', gitu lho girls.

1. Teman mulai menjauh
Sebelum jadian, kita masih sering jalan bareng teman-teman se-gank. Tapi setelah punya pacar, tiba-tiba satu persatu teman kita mulai menjauh. Atau tiba-tiba dicemberuti adik karena melupakan ultahnya. Parahnya, kita nggak keberatan menerima semua itu, asal dia selalu ada di samping kita. Dengan alasan ingin saling mengenalnya lebih jauh, kita rela memutuskan untuk
menghabiskan waktu lebih banyak bareng dia. Hmm…kalo mulai mengalami hal kayak gini, tandanya kita harus mengevaluasi diri. Masa iya sih demi pacar, melupakan orang-orang terdekat.

2. Sahabat enggan membicarakannya
Tanda-tanda ini bisa diliat pas kita lagi curhat tentang dia ke temen. Seolaholah mereka nggak betah tiap kali kita sebut nama si dia. Jangankan curhat, sekedar menyinggungnya aja mereka ogah kasih tanggapan, paling hanya kata-kata, 'Oh… Ehm, oh gitu…

hornyberat.blogspot.com - 6 Tanda Bahwa Kamu Telah Salah Pilih Pacar



3. Hubungan panas dingin
Awalnya sih hubungan kalian fun-fun aja. Tapi makin kesini kok dia makin berubah cuek yah? Kita pun pasti bertanya-tanya dalam hati, "Aku salah apa yah? Kenapa dia berubah?" dan sebagainya. Girls, jangan menyalahkan diri sendiri. Bisa jadi itu karena si dia belum pengen menjalin hubungan serius. Makanya, saat kita terlihat serius, dia jadi merasa nggak enak hati. Jadi nggak usah heran kalo sikapnya berubah jadi dingin. Tipe cowok ini, kayaknya cocok untuk having fun aja deh!

4. Bak burung dalam sangkar
Dulu, kita tuh dikenal sebagai cewek yang super aktif, independen, dan selalu semangat. Tapi setelah punya pacar, tiba-tiba berubah jadi orang yang tergantung dan tunduk banget ke dia. Mau kemana-mana harus sama dia. Jarang bersosialisasi dan semua teman pun, harus dia seleksi terlebih dulu. Ibaratnya kita tuh bak hidup dalam sangkar. Semua serba diawasi. Dikit aja berbuat salah, dia langsung menginterogasi kayak polisi. Aduh girls… masa' sih nggak capek punya pacar pengekang kayak gini?

5. Berat badan turun
Ada dua kemungkinan yang terjadi dalam kasus ini. Pertama, sengaja diet mati-matian demi memenuhi kriteria cewek idealnya. Kedua, sering makan hati karena sikap dan tingkah lakunya yang semena-mena. Nah, sekarang coba deh dipikir-pikir kira-kira kita termasuk yang mana? Girls, kalo dia cinta, pasti bakal menerima kita apa adanya dan mau merubah semua sifat buruknya itu. Bener, nggak? Tapi kalo emang pengen menurunkan BB tanpa diet, kayaknya cowok ini pas banget! Hehehe…

hornyberat.blogspot.com - 6 Tanda Bahwa Kamu Telah Salah Pilih Pacar



6. Nggak pede
Setiap kali abis ketemu dia, rasanya kita selalu aja menyalahkan diri sendiri, mulai dari salah pilih baju sampai kata-kata, seperti "Aduh, kayaknya tadi dia nggak suka deh sama bajuku atau jangan-jangan aku tadi nyinggung perasaannya?" Plis girls, stop mencari-cari kesalahan sendiri! Bukankah keberadaan pacar itu justru menjadikan kita lebig pede dan tambah happy? kok ini kebalikannya sih

sumber

Subhanallah, Inilah Fakta Unik Mengenai Adzan

Posted: 15 Aug 2012 08:45 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Setiap hari suara adzan selalu berkumandang, terlebih bagi negara yang mayoritas umatnya beragama islam. Apabila telah dikumandangkan, wajib hukumnya umat muslim di dunia untuk melaksanakan sholat. Dibalik merdunya suara Adzan yang berkumandang, ada keistimewaan tersendiri dari adzan, sehingga bagi muadzin (orang yang menyerukan azan) sekalipun, Allah telah menjanjikan pahala kepadanya. Di balik keistimewaannya, adzan juga menyimpan fakta unik.



1. Kalimat penyeru yang mengandung kekuatan dahsyat
Begitu adzan berkumandang, kaum muslim yang benar-benar beriman dan bertakwa kepada Allah akan segera bergegas ke masjid menunaikan salat. Tanpa sadar syaraf akan memerintahkan tubuh untuk segera menunaikan salat.
Simpul-simpul kesadaran psiko-religius dalam otak umat muslim mendadak bergetar hebat, terhubung secara simultan, dan dengan totalitas kesadaran seorang hamba (abdi). Seakan suara khas adzan telah tertanam dalam alam bawah sadar setiap muslim. Sehingga ketika mendengarnya, indra-indra tubuh mereka lalu bergerak untuk salat. Suara adzan seakan telah menyentuh fitrahnya untuk beribadah.

2. Banyak non-muslim yang menjemput hidayah setelah mendengar adzan
Banyak kisah perjalanan hidup kaum mualaf hingga akhirnya menemukan hidayah yang seringkali menyentuh nurani. Berbagai sebab mereka akhirnya masuk Islam. Salah satu sebab yang sering terjadi adalah suara adzan yang didengar mereka, telah menggetarkan hari dan kesadaran terdalam untuk mengucap syahadat. Seakan fitrah Islam dalam diri mereka terbangkitkan melalui alunan adzan itu.

Kementerian Urusan Agama Turki pernah melansir sedikitnya 634 orang telah masuk Islam selama tahun 2011, termasuk 467 wanita, yang berusia rata-rata 30 sampai 35 tahun, dan berasal dari kebangsaan yang berbeda mulai dari Jerman, Maldiva, Belanda, Perancis, Cina, Brasil, AS, Rumania dan Estonia. Mereka adalah turis-turis yang tengah melancong ke Turki.

Di kota Kayseri Turki sendiri, sedikitnya 14 orang telah masuk islam selama empat tahun terakhir, termasuk 10 wanita. Grand Mufti kota Kayseri, Syaikh Ali Marasyalijil menyebutkan umumnya mereka masuk Islam setelah tersentuh mendengar alunan adzan.

Rapper papan atas Amerika Serikat, Chauncey L Hawkins yang populer disapa Loon bahkan mengakui masuk Islam setelah mendengar suara adzan saat dirinya tengah berkunjung ke Abu Dhabi, Dubai.
Masih banyak lagi kisah menyentuh mualaf yang masuk Islam setelah mendengar alunan kumandang adzan.

3. Perintah adzan datang melalui mimpi
Pada awalnya Rasulullah SAW tidak tahu dengan cara yang digunakan untuk mengingatkan umat muslim bila waktu salat tiba. Ada sahabat yang menyampaikan usul untuk mengibarkan bendera, menyalakan api di atas bukit, meniup terompet, dan membunyikan lonceng. Semua saran itu dianggap kurang cocok.

Hingga datanglah sahabat, Abdullah bin Zaid yang bercerita jika dia mimpi bertemu dengan seseorang yang memberitahunya untuk mengumandangkan adzan dengan menyerukan lafaz-lafaz adzan seperti saat ini. Lalu dikabarkanlah perihal mimpi ini kepada Rasulullah. Umar bin Khathab mendengar hal itu dan ternyata dia juga mengalami mimpi yang sama. "Demi Tuhan yang mengutusmu dengan Hak, ya Rasulullah, aku benar-benar melihat seperti yang ia lihat (di dalam mimpi)". Lalu Rasulullah bersabda: "Segala puji bagimu."
Rasulullah menyetujui untuk menggunakan lafaz-lafaz adzan itu sebagai tanda waktu salat tiba.

4. Dikumandangkan saat peristiwa-peristiwa bersejarah
Selain digunakan untuk menandakan waktu salat tiba, adzan juga dikumandangkan pada momen-memen penting dan bersejarah. Misalnya ketika seorang bayi lahir. Selain itu, saat peristiwa penting dalam Islam terjadi, adzan juga berkumandang. Ketika pasukan Rasulullah berhasil menguasai Makkah dan berhala-berhala di sekitar ka'bah dihancurkan, Bilal bin Rabbah mengumandangkan adzan dari atas Ka'bah.
Peristiwa lain, ketika Konstantinopel jatuh ke tangan pasukan Ottoman yang mengakhiri Kekaisaran Romawi Timur, beberapa perajurit Ottoman masuk ke dalam lalu mengumandangkan adzan sebagai tanda kemenangan mereka.



5. Miliaran kali dikumandangkan sejak 14 abad lalu
Adzan dikumandangkan 5 kali sehari. Semenjak adzan pertama kali dikumandangkan 14 abad lalu hingga saat ini, tak dapat dihitung berapa juta kali adzan telah berkumandang.

Anggaplah setahun 356 hari. Jika 14 abad adalah 1400 tahun, maka 1400 tahun x 356 hari = 511000 hari. Dalam satu hari, adzan 5x dikumandangkan. Sehingga sedikitnya adzan telah dikumandangkan 2.555.000 kali. Jika dalam satu hari ada 1 juta muslim di dunia yang mengumandangkan adzan, jadi adzan telah dikumandangkan sebanyak 2.555.000.000.000 kali. Subhanallah!

6. Tak henti dikumandangkan hingga kiamat
Bumi berbentuk bulat. Ini menyebabkan terjadi perbedaan waktu solat pada setiap daerah. Ketika adzan telah selesai berkumandang di satu daerah, maka selanjutnya adzan berkumandang di daerah lain.
Satu jam setelah adzan selesai di Sulawesi, maka adzan segera bergema di Jakarta, disusul pula Sumatera. Dan adzan belum berakhir di Indonesia, maka ia sudah dimulai di Malaysia. Burma adalah di baris berikutnya, dan dalam waktu beberapa jam dari Jakarta, maka adzan mencapai Dacca, ibukota Bangladesh. Dan begitu adzan berakhir di Bangladesh, maka ia ia telah dikumandangkan di barat India, dari Kalkuta ke Srinagar. Kemudian terus menuju Bombay dan seluruh kawasan India.

Srinagar dan Sialkot (sebuah kota di Pakistan utara) memiliki waktu adzan yang sama. Perbedaan waktu antara Sialkot, Kota, Karachi dan Gowadar (kota di Baluchistan, sebuah provinsi di Pakistan) adalah empat puluh menit, dan dalam waktu ini, adzan Fajar telah terdengar di Pakistan. Sebelum berakhir di sana, ia telah dimulai di Afghanistan dan Muscat. Perbedaan waktu antara Muscat dan Baghdad adalah satu jam. Adzan kembali terdengar selama satu jam di wilayah Hijaz al-Muqaddas (Makkah dan Madinah), Yaman, Uni Emirat Arab, Kuwait dan Irak.

Perbedaan waktu antara Bagdad dan Iskandariyah di Mesir adalah satu jam. Adzan terus bergema di Siria, Mesir, Somalia dan Sudan selama jam tersebut. Iskandariyah dan Istanbul terletak di bujur geografis yang sama. Perbedaan waktu antara timur dan barat Turki adalah satu setengah jam, dan pada saat ini seruan shalat dikumandangkan.

Iskandariyah dan Tripoli (ibukota Libya) terletak di lokasi waktu yang sama. Proses panggilan adzan sehingga terus berlangsung melalui seluruh kawasan Afrika. Oleh karena itu, kumandang keesaan Allah dan kenabian Muhammad saw yang dimulai dari bagian timur pulau Indonesia itu tiba di pantai timur Samudera Atlantik setelah sembilan setengah jam.

Sebelum adzan mencapai pantai Atlantik, kumandang adzan Zhuhur telah dimulai di kawasan timur Indonesia, dan sebelum mencapai Dacca, adzan Ashar telah dimulai. Dan begitu adzan mencapai Jakarta setelah kira-kira satu setengah jam kemudian, maka waktu Maghrib menyusul.

Begitu seterusnya adzan terus berkumandang di bumi dan tidak pernah berhenti hingga kiamat terjadi. Subahanallah.

sumber

Ilmuwan Berhasil Membuat Nyawa Tiruan, Mau Menyaingi Tuhan?

Posted: 15 Aug 2012 04:09 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Benar-benar dahsyat temuan ilmuan ini. Bagaimana tidak, tidak main-main, mereka berhasil menciptakan nyawa tiruan. Apakah mereka mau menyaingi Tuhan? Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan 'kehidupan tiruan' untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh ahli rekayasa genetik, Dr Ventern.


Dia mengembuskan nyawa ke tubuh bakteri menggunakan gen yang disatukan melalui proses di laboratorium dalam sebuah konsep pengembangan, dengan tujuan utama untuk membuat organisme material genetik. Termasuk di dalamnya, pembuatan organisme tiruan yang didesain untuk tugas-tugas khusus seperti membuat vaksin atau membersihkan polusi.

Tapi beberapa ahli melihat adanya potensi bahaya dalam temuan tersebut. Misalnya, nyawa sintetik bisa disalahgunakan untuk membuat senjata biologis.
Berbicara dalam program BBC2 Newsnight di Washington, Venter membantah tuduhan dirinya telah mempermainkan Tuhan. "Tuduhan itu selalu muncul setiap kali muncul terobosan baru di dunia medis atau ilmu pengetahuan yang terkait dengan biologi. (Penelitian) ini mempunyai tujuan kemanusiaan untuk mengontrol sifat alam. Itu sama seperti bagaimana kita menjinakkan hewan," katanya.

"Ini adalah tingkat lebih tinggi dari pemahaman kita. Ini adalah tahap dimana kita bisa mulai memahami bagaimana kehidupan itu bekerja dan mungkin juga bagaimana kita bisa mengontrol sistem mikrobiologi untuk kepentingan kemanusiaan," tambahnya.


Saat ditanya, teknik baru tersebut bisa dibeli oleh pemilik modal besar, Venter menjawab, teknologi tidak untuk diperjualbelikan. "Kami berupaya mengembangkan teknologi ini untuk memajukan bidang perlindungan vaksin. Kami akan menggunakannya untuk mengembangkan pemahaman dasar dari kehidupan sel," jelasnya.

Venter juga menyangkal kekhawatiran sejumlah pihak bahwa teknologi itu akan digunakan sebagai bio terorisme. "Sebagian orang sepakat bahwa ada potensi yang berkembang, bahwa teknologi bisa digunakan untuk kekerasan. Tapi ada juga yang meyakini jika pengembangan ini sangat berpotensi untuk membantu kehidupan manusia," paparnya.

sumber

Mengenal Tentang Buhur Sebagai Penghubung Dunia Gaib

Posted: 15 Aug 2012 04:04 PM PDT


Buhur adalah salah satu bahan yang biasa dipakai dalam dunia supranatural sebagai penghubung dunia gaib. Berikut adalah macam-macam buhur yang ada dipasaran.

1. MAGRIBI
Buhur ini terbuat dari bahan kayu gaharu dan jayu cendana yang di haluskan denagn campuran minyak khusus.warnanya agak hitam legam dan agak basah aromanya agak menyengat dan bila di bakar asapnya berwarna putih ke hijauan untuk memilih buhur ini haruslah teliti dan berhati –hati.karena buhur ini telah beredar 100 macam lebih dengan bahan berbeda tetapi namanya berbeda

Sebagai buhur berkelas,kita harus tahu mana yang bisa di pakai dan mana yang tidak.sebagai antisipasinya,cobalah ambil sedikit buhur tersebut,dan gosokkan pada kedua telapak tanagn anda.apabila buhur tersebut berminyak serta mengandung noda kecoklatan,maka itulah yang harus diplih

2. APEL JIN
Madat ini tebuat dari ampas madu lebah lanceng yang dicamp ur denagn minyak khusus ,warnanya hitam bercampur putih kekuning.bila dibakar baunya lembut namun cepat menyebar keseluruh ruangan.asapnya berwarna hitam keputihan.untuk meneliti asli tidak nya apel jin tersebut coba ikuti cara sebagai berikut
-apabila dipegang terasa lengket dan sulit dilepaskan
-bila ditekan akan terasa lembek dan tadak mudah patah atau putus
-bila ditempelkan pada sehelai kain bekasnya tidak akan luntur

3. BUHUR JA'FARON
Terbuat dari daun pohon salwa yang dikeringkan.daun tersebut nantinya ditu mbuk dan mengelurkan getah berwarna merah seperti warnah darah dan sudah mengndung aroma wangi secara alami
Buhur ini tidak bisa ditiru dan diracik oleh orang – orang indonesia.karena pohonnya hanya tumbuh di sekitar gurun pasir dan hanya terdapat di daerah arab sudi,yaman,turki dan sekitarnya.

4. BUHUR AMBAR
Buhur ini terbuat dari serutan pohon kurma ambar yang dicampur denagn minyak zaitun serta sepuluh minyak khusus lain nya.warna nya merah muda dan agak kering.bila dibakar asap nya sedikit,namun aromanya sangat merebak lebut seta enak dihirup.

Bu hur ini sangat disukai oleh para sahabat nabi SAW,karena kelembutannya seta wanginya yang sanagt khas.untuk mendapatkan buhur ambar sangat lah susah ,dikeranakan harganya sepuluh kali lebih mahal dari buhur(bisa jutaan rupiah)

5. BUHUR SULTHON
Terbuat dari serutan kulit kayu cendana yang dicampur denagn sebuk menyan arab.warnanya hitam keputihan ,aromanya khas bau kemenyan dan mudah dikenali

6. BUHUR MALIK ATAU AL MULKU
Bahan nya dari kayu setnngi serta daun sirih yang dihaluskan dengan campuran minyak cendana merah,armanya sedikit menyengat dan berwarn a hitam kemerahan. Bila dibakar asapnya berwarna putih hitam atau bisa semu hijau.ciri yang akurat untuk memilih buhur ini adalah bila di pegang terasa dingin

7. BUHUR AL YAMANI
Buhur ini berasal dari negara yaman.daun terbuat dari 7 getah pohon yang berbeda,warnanya hitam dan mengandung butiran kristal merah.
Baunya sangat lembut dan tidak menyengat hidung.ciri dari buhur ini adalah bila kita menghirup bau nya seolah ingin batuk,bersin atau gatal tenggorokan.

8. BUHUR SALWA
Terbuat dari kayu salwa yang dicampur dengan cendana merah atau disebut juga minyak saidina ali.warnanya ada yang merah juga ada yang hitam.ciri dari buhur ini adalah bila di pegang akan meninggalkan warna yang membekas di tangan

9. BUHUR AL UDUD
Buhur ini tidak banyak keberadaan nya karena bahannya yang sangat sulit dicari yaitu pohon attakif dan hanya ada di negara baghdad(irak).warna nya putih cream dan bentuknya seperti pasta.buhur ini sangat di sukai sekali oleh seluruh bangsa gaibiyah

10. FATHUL JIN
Buhur ini di khususkan sebagai sarana peng hubung bangsa jin ,warnanya putih dan berbentuk kristal.bila dibakar asapnya sangat banyak dan berwarna putih bersih.untuk membuktikan keaslian buhur ini celupkan butiran kristal putih pada segelas air tawar.bila butiran tersebut berwarna seperti warna air,berarti buhur itulah yang asli.karena banyak buhur yang berbentuk butiran kristal namun terbuat dari bahan kimia yang tidak bisa berubah warna.

sumber

15 Arsitektur Spektakuler Hasil Kejeniusan Manusia

Posted: 15 Aug 2012 03:56 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | 

1. CERN's Large Hadron Collider



Bangunan ini dibuat oleh para ilmuwan yang penasaran tentang bagaimana proses terjadinya alam semesta ini. Bangunan sepanjang 17 mil ini disebut juga "mesin kiamat", karena salah sedikit saja dalam pengoperasiaanya, dapat membuat bumi ini hancur karena kekuatannya.


2. International Space Station (ISS)



The international space station adalah fasilitas pengembangan yang merupakan proyek gabungan Amerika (NASA), Rusia (RKA), Jepang (JAXA), Canada (CSA) dan sebelas negara eropa lainnya.

Ketika selesai pada 2010, bangunan ini merupakan stasiun terbesar umat manusia yang berada di luar bumi.


3. Three Gorges Dam



Merupakan bangunan pembangkit listrik tenaga air terbesar di dunia yang dibuat oleh China. Tidak hanya bangunannya, tapi tenaga yang dihasilkan juga besar, 22.5 GW dan itu cukup untuk menangani 4% kebutuhan listrik China.


4. Space Telescope Chandra



Disebut juga Advanced X-ray Astrophysics Facility. Chandra merupakan telescope x-ray yang mengorbit di luar angkasa dan bertugas mengirimkan foto-foto spectacular dari cosmos. Telescope ini mengorbit di bumi dan merupakan benda dengan orbit terjauh.


5. Palm Deira of Dubai



Palm deira di dubai merupakan pulau buatan manusia terbesar di dunia, dan bentuknya menyerupai pohon palm. Pulau ini mempunyai area sebesar 46,35 juta meter dan akan selesai pada tahun 2013.


6. Viaduc de Millau Bridge



Jembatan ini lebih tinggi daripada menara eiffel, dan merupakan bukti kejeniusan arsitektur manusia. jembatan ini disebut juga "Jembatan yang menembus awan" dan memotong sungai Tarn River George yang berada di selatan Perancis. Panjang bangunan ini 2,6 km dan mempunyai tinggi 342 meter pada puncak tertingginya.


7. Bird's Nest



Bird's Nest atau "Stadion sarang burung" merupakan stadion yang dibangun khusus untuk perhelatan Olimpiade di China. Disamping besarnya, bangunan ini memiliki desain yang unik seperti sangkar burung dan merupakan bangunan dengan strukstur besi terbesar di dunia.


8. Burj-Al-Arab Hotel



Hotel megah ini memiliki tinggi 321 meter dan merupakan hotel tertinggi di dunia setelah Rose Tower dan memiliki desain yang unik yang dibangun di atas laut.


9. Akashi Kaikyo Suspension Bridge



The Akashi Kaikyo Suspension Bridge merupakan jembatan suspensi terpanjang di dunia. Jembatan ini dibangun selama 10 tahun yang mengerahkan 10 juta pekerja, 181.000 ton besi dan 1,4 juta kubik concrete. Jembatan ini menghubungkan pulau Awaji dan pulau utama Kobe sepanjang 4 mil.


10. Lake Mead



Lake Mead adalah waduk terbesar di Amerika Serikat. Terletak di Sungai Colorado sekitar 48 km di tenggara Las Vegas, Nevada, di negara bagian Nevada dan Arizona.

Dibentuk oleh air yang ditampung oleh Bendungan Hoover, danau ini memanjang 180 km di belakang bendungan, menampung sekitar 35 km³ air


11. Hangzhou Bay Bridge



Inilah hasil dari kejeniusan dan skill manusia yang terus berkembang, Hangzhou Bay Bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia saat ini. Menghabiskan biaya $840 juta, jembatan sepanjang 34 km ini merupakan salah satu bukti kemajuan negara China.


12. Channel Tunnel



The Channel Tunnel atau lebih populer disebut "Euro Tunnel" merupakan terowongan kereta api bawah laut terpanjang di dunia. Terowongan yang menghubungkan Inggris (kent) dan Perancis (Coquelles).

Membuat jembatan diatas air saja susah apalagi membuat terowongan dalam air. Jika kamu berada di Eropa, jangan lupa untuk mencobanya karena kamu tidak akan pernah dapat melupakannya.


13. Pan STARRS-1



Dibangun di manoa institute of astronomy di honolulu universitas hawai,merupakan kamera digital terbesar di dunia.


14. MareNostrum



MareNostrum adalah superkomputer yang terbesar di Eropa dan merupakan superkomputer yang terletak di dalam gereja dan kabarnya juga digunakan untuk penelitian genom manusia.

Superkomputer ini mempunyai 2560 JS21 blade computing nodes, dimana masing-masing memiliki 2 dual-core IBM 64-bit PowerPC 970MP processors running at 2.3 GHz for 10240 CPU.



15. San Alfonso Del Mar



Setelah berkeliling melihat hal-hal yang menakjubkan di dunia, sekarang saatnya kita untuk bersantai di San Alfonso Del Mar di Chile.

Selain tempatnya yang eksotis, juga mempunya kolam renang terbesar di dunia. Panjang kolam renangnya 1 km dan mempunyai 250.000 meter kubik air.

sumber

Mati Mengambang di Air ? Pria ini Tiba-tiba Bangkit...

Posted: 15 Aug 2012 03:45 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Seorang pria yang mengapung di sebuah sungai di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) menarik perhatian warga setempat karena dikira sudah meninggal. Ketika ditelusuri, pria itu hanya tertidur.





Polisi dan petugas koroner langsung tiba di lokasi, ketika warga di sekitar Sungai Susquehanna melihat sesosok tubuh yang mengapung dengan kota Williamsport. Warga melihat pria itu mengapung dengan wajahnya menghadap ke atas. Tetapi jaket pengaman yang dikenakannya membuat pria itu tidak tenggelam.

Seperti dilansir Emirates 24/7, Selasa (14/8/2012), wilayah sungai tersebut memang kerap ditemukan jasad yang mengambang akibat tenggelam.

Tetapi setelah beberapa lama kemudian, pria itu pun terbangun. Regu penyalamat yang tidak mengetahui apa yang tengah terjadi mengatakan, pria itu tidak tahu apa yang terjadi hingga seekor capung mendarat di hidungnya.

Pria bernama Joseph DeAngelo itu pun terduduk. Dirinya kemudian meminta maaf atas kejadian itu, tetapi dirinya mengakui bahwa dirinya menjalani hidup sesuai dengan yang dianggapnya terbaik.


Lihat videonya:



sumber

Unik Lubang Terdalam di Muka Bumi

Posted: 15 Aug 2012 03:38 PM PDT

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Inilah bukti keagungan Yang Kuasa, di mana lubang terdalam di muka bumi ini bisa tercipta dengan sendirinya. Hal ini memunculkan banyak turis dan kaum petualang untuk melihatnya. Seperti apa lubang ini? Simak bersama:

1. Great Blue Hole di Belize


Great Blue Hole di Belize (sumber: intradayfun.com)


Great Blue Hole di Belize (sumber: intradayfun.com)


2. Burning Gates di Turkmenistan


Burning Gates di Turkmenistan (sumber: intradayfun.com)


Burning Gates di Turkmenistan (sumber: intradayfun.com)


3. Kimberley Big Hole di Afrika Selatan


Kimberley Big Hole di Afrika Selatan (sumber: intradayfun.com)


Kimberley Big Hole di Afrika Selatan (sumber: intradayfun.com)


4. Lubang di Guatemala


Lubang di Guatemala (sumber: intradayfun.com)


Lubang di Guatemala (sumber: intradayfun.com)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar