Kamis, 16 Agustus 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Inilah 6 Pulau Ter Extreme Di Dunia

Posted: 16 Aug 2012 09:11 AM PDT

Inilah Daftar 6 Pulau Ter Extreme Di Dunia - Berikut list pulau2 di dunia yang ngga berpenduduk dan emang ga ada juga yang mao !!

Ilha de Queimada Grande; Alias Pulau Ular
Inilah 6 Pulau Ter Extreme Di Dunia
Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu.

Blom bisa ngebayangin ngerinya?

Pulau Poveglia
pulau paling ekstrim dan aneh
Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan 'baik hati' nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat 'kehormatan' tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa 'kejayaan' nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat 'ngebiarin ampe mati ndiri' juga diganti jadi 'lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr'. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.
Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan (ato ama hantu sakit jiwa yg disiksa?)
Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk.

Pulau Ramree
Inilah 6 Pulau Ter Extreme Di Dunia
Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records' "Greatest disaster suffered from animals."

Pulau Izu
pulau terunik
Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
Eh, masih ada yang tinggal disana?
Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.
Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.

Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempasuperdahsyat.

Pulau Sampah Pasifik
tempat teraneh didunia
Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.
Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas.
Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii...
Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

Fiji
pulau paling ekstrim sedunia
Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut. Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Wow,, Kamar Hotel Ini Ada di Dalam 'Perut Gunung'

Posted: 16 Aug 2012 09:04 AM PDT

Wow,, Kamar Hotel Ini Ada di Dalam 'Perut Gunung' - Pernahkah terbayang untuk menginap di dalam sebuah gunung berapi ? Di Hotel La Montana, Chili, Anda dapat bermalam di dalam suasana perut gunung. Ada cairan lahar, lembah, dan hutan rimbun yang dapat Anda saksikan. Wow!
Jangan dulu takut, sebab ini bukanlah gunung sungguhan. Ini adalah gunung buatan untuk dijadikan sebuah hotel yang unik. Namanya La Montana, terletak di Huilo Huilo, kawasan cagar alam di Los Rios, Chili.


[Image: 124911_montana1.jpg]

Pertama datang ke La Montana, Anda akan menyaksikan sebuah gunung yang tidak terlalu besar dengan lubang-lubang jendela di tengahnya. Tumbuhan hijau yang merambat menyelimuti seluruh bagian bangunan menambah kesan alami. Agar terlihat lebih mirip lagi dengan gunung, La Montana juga punya cairan lahar yang menetes dari puncak gunung.

Jika biasanya cairan yang keluar dari perut gunung disertai material panas, tapi hotel ini malah membuatnya lebih indah dilihat. Cairan yang disebut sebagai lahar buatan itu lebih mirip dengan air terjun buatan yang mengalir dari bagian atas hotel.

[Image: 124919_montana2.jpg]

Memasuki bagian dalam hotel, Anda akan merasakan kealamian interiornya. Hampir seluruh bahan bangunan di dalam La Montana adalah kayu. Lantai, dinding, langit-langit, lemari, dan meja semua terbuat dari kayu yang berasal dari Huilo Huilo.

Bisa dikatakan bahwa La Montana adalah hotel eksklusif. Jelas saja, hotel ini hanya memiliki 9 kamar yang dinamai dengan nama jenis burung yang ada di kawasan cagar alam. Semua kamar memiliki beberapa buah jendala yang menghadap ke luar. Asyiknya lagi, beda kamar beda pula pemandangannya.

[Image: 124934_montana3.jpg]

Menyerupai sebuah gunung, hotel ini memiliki bangunan yang melingkar. Itulah mengapa pemandangan di setiap kamar pasti berbeda. Jika di kamar pertama Anda bisa menyaksikan hutan yang lebat, di kamar berikutnya bisa saja pemandangan lembah yang Anda lihat.

La Montana memang tidak seberapa besar, tapi ternyata hotel unik ini punya ruang-ruang yang sangat luas di dalamnya. Selain kamar-kamar super mewah, La Montana juga punya lounge yang juga nyaman. Ruangan ini biasa digunakan untuk tamu hotel yang ingin mengadakan pertemuan.

[Image: 124945_montana4.jpg]

Di ruang yang lainnya lagi, Anda bisa menghangatkan tubuh di dalam kolam air panas. Di ruangan khusus untuk bersantai ini ada beberapa kolam renang dengan suhu air yang bermacam-macam, yaitu air hangat dan air yang cukup panas. Asyiknya, semua kola beralaskan kayu yang alami. Di tambah lagi dengan dinding kaca yang ada di sekeliling ruangan ini, tentunya pemandangan hijau di luar jelas terlihat dari sini.

Untuk bisa menikmati semua kemewahan itu, Anda bisa memesan kamar yang paling murah seharga USD 250 atau setara dengan Rp 2,3 juta per malamnya. Untuk kamar super mewah, La Montana membanderol harga hingga USD 400 atau sekitar Rp 3,8 juta per malamnya.

[Image: 124955_montana5.jpg]

Mumpung berada di kawasan cagar alam, sayang sekali jika tidak mencoba segarnya alam sekitar. Pagi hari, Anda bisa tracking menyusuri hutan di sekitar hotel. Bagi yang gemar olahraga golf, di sini juga tersedia lapangan golf yang cukup luas. Saat musim dingin, bahkan Anda bisa menikmati serunya bermain ski di atas halusnya salju.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Foto Hot Nikita Mirzani Topless Beredar Lagi di Internet

Posted: 16 Aug 2012 08:59 AM PDT

Nikita Mirzani Topless Beredar di Internet – Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan berdar beberapa foto topless Nikita Mirzani di internet  ketika puasa ramadhan yang seharusnya berpenampilan lebih sopan.
Foto Bugil dan telanjang bulat Nikita Mirzani Topless Terbaru agustus 2012
Dlam foto topless Nikita Mirzani terdapat dua foto yang berbeda di foto pertama Nikita Mirzani tidak tampil topless melainkan masih mengenakan bra berwaran hitam dengan pakaiyan kemeja putih masih melekat dibadan Nikita Mirzani sambil mengangkat kedua tanganya ketas dalam foto ini Nikita Mirzani terlihat mengenakan celana dalam seksi berwarna hitam yang memperlihatakan paha mulus Nikita Mirzani.
foto bugil terbaru nikita mirzani yang paling hot
Sedangkan  foto kedua Nikita Mirzani terlihat lebih hot dengan tampil topless tampa mengenakan bra alias telanjang dada, Jika pada foto sebelumnya Nikita Mirzani masih mengenakan bra hitam dan kemeja putih di foto kedua ini Nikita Mirzani tampa menganakan bra dan kemeja putihnya lagi alias topless, Nikita Mirzani memperlihatkan dada montonya dengan menonjolkan dadanya sambil mengangkat kedua belah tanganya keatas solah olah Nikita Mirzani ingin menonjolkan dada indahnya.

Ketika mengetahui foto foto toplessnya beredar Nikita Mirzani hanya bisa mengangap ini sebuah musibah dan hanya bisa pasrah pada dan menyerahkanya pada tuhan ini seperti yang diungkapkanya pada akun twiter Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga pernah tersandung foto topless bersama dengan seorang pria ketika itu fotonya beredar Nikita Mirzani sedang topless dan Edwin memegang payudara Nikita dari belakang.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Lucunya! Pulau Ini Dipenuhi Kelinci

Posted: 16 Aug 2012 08:52 AM PDT

Lucunya! Pulau Ini Dipenuhi Kelinci - Sebuah pulau di Hiroshima, Jepang dihuni ribuan kelinci. Malah, populasi kelinci jauh lebih besar dari manusia. Okunoshima atau Pulau Kelinci memiliki kisah kelam sebelum menjelma jadi pulau lucu seperti sekarang. Pada masa Perang Dunia II, pulau ini dijadikan pabrik pembuatan senjata biologi. Pulau yang tak berpenghuni ini memproduksi banyak gas beracun.

Yang menjadi bahan percobaan senjata biologis tersebut adalah kelinci. Setelah Perang Dunia selesai, pulau ini dibiarkan kosong dan kelinci pun dilepas bebas. Tahun-tahun berlalu, gudang senjata biologis pun sudah dibersihkan oleh pemerintah Jepang. Kini, Pulau Okunoshima terbuka untuk mereka yang ingin berlibur.

Ada sebuah hotel yang bisa diinapi di sini. Ada juga pusat informasi untuk turis dan sebuah bangunan yang melayani penyewaan sepeda. Kebanyakan turis yang datang ke sini karena ingin melihat kelinci lucu yang tidak takut dengan manusia. Memang banyak sekali kelinci di sini, kebanyakan dari mereka tidak lari jika didekati dan malah mendatangi tanpa rasa takut.

Anda bisa mengelilingi pulau ini dengan menggunakan sepeda sewaan. Selain bisa bermain dengan kelinci, Anda juga bisa mendatangi Poison Gas Museum. Pada tahun 1988, dibangunlah museum ini dengan tujuan mengedukasi masyarakat mengenai pabrik gas beracun yang pernah dibuat di sini.

Jika penasaran dengan gedung asli pabrik pembuatan gas beracun, Anda bisa langsung datang ke sana. Gedung asli masih berdiri meski sudah tidak terurus. Turis tidak boleh melewati garis pembatas yang ada di sekeliling gedung karena dianggap bisa membahayakan. Namun banyak juga turis yang tetap masuk ke dalam dan mengabaikan garis pembatas.

Pulau Kelinci juga memiliki pantai yang indah. Garis pantai berpasir putih jadi favorit masyarakat sekitar Hiroshima yang ingin berlibur ke pantai. Airnya yang biru dan bersih asyik untuk direnangi. Mesammesem mania, yuk kita lihat di bawah ini :






Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ini Dia Foto-foto Kecelakaan Mobil Yang Paling Luar Biasa

Posted: 16 Aug 2012 08:46 AM PDT

Ini Dia Foto-foto Kecelakaan Mobil Yang Paling Luar Biasa dan Super Parah - Sebagai pengguna jalan atau yang pembawa mobil dan juga alat transportasi lainnya, mungkin sudah seharusnya kita berhati-hati dan menaati semua peraturan lalu lintas yang ada, Jangan sampai terjadi kecelakaan-kecelakaan fatal , apalagi sampai ada yang menabrak bangunan, ada yang masuk ke Lubang di jalanan, ada yang masuk ke kolam renang, dan lain sebagainya seperti gambar-gambar kecelakaan ekstrim di bawah ini :

















Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Yuk, Intip Bahan-Bahan Pembuatan Coca-Cola

Posted: 16 Aug 2012 12:25 AM PDT

Yuk, Intip Bahan-Bahan Pembuatan Coca-Cola , Beberapa waktu yang lalu, pihak Coca-Cola di Amerika setuju bahwa minuman soda mereka akan mengurangi bahan baku yang diduga memicu kanker. Coca-Cola di Amerika pun konon kabarnya menjadi sedikit lebih sehat daripada Coca-Cola di bagian negara yang lain.
cara membuat coca-cola, sprite dan fanta sendiri
Meski bahan baku Coca-Cola tidak pernah dibeberkan kepada publik, setidaknya para peneliti mencoba untuk mendeteksi kandungan apa saja yang ada pada minuman bersoda ini. Yuk simak hasil penelitian mereka seperti yang dilansir dari Daily Mail (06/07) berikut ini.

Pewarna (yang diduga memicu kanker)
Nama pewarna pada Coca-Cola bernama 4-methylimidazole (4-MI), senyawa yang diduga memicu kanker. Meski pihak Coca-Cola bersikeras minuman produksi mereka aman karena kandungan 4-MI yang tidak berbahaya, nyatanya berbagai penelitian telah membuktikan yang sebaliknya.

Kafein
Di dalam sekaleng Coca-Cola, setidaknya ada 40 mg kafein. Itu adalah setengah kadar kafein dalam secangkir teh dan sepertiga cangkir kopi. Kafein membuat detak jantung menjadi lebih cepat dan meningkatkan darah tinggi. Kafein juga membuat tubuh berhenti menyerap zat besi dari makanan. Jadi pecinta soda biasanya menderita kekurangan zat besi.

Gula
Baik Coca-Cola biasa, zero sugar, maupun jenis diet, semuanya tetap saja mengandung gula. Kebanyakan gula biasanya memicu obesitas, diabetes tipe 2, serangan jantung, dan juga stroke. Gula dalam Coca-Cola juga cepat diserap tubuh, sehingga membuat peminumnya mudah lelah dan meningkatkan keinginan makan makanan manis yang lebih banyak.

Asam fosfat
Asam fosfat adalah senyawa tak berbau yang memberi rasa pada Coca-Cola. Asam fosfat ini biasanya efektif menghilangkan karat pada besi. Kebanyakan asam fosfat akan merusak ginjal dan melemahkan tulang. Mengerikan sekali ya?

Bisphenol A
Hampir semua orang tahu tentang bisphenol A. Senyawa ini biasanya ditemukan dalam botol bayi, alat makan plastik, tempat CD, termasuk kaleng Coca-Cola. Bisphenol A sifatnya mirip hormon estrogen, sehingga mampu merusak keseimbangan tubuh. Banyak penelitian yang sudah menyebutkan bisphenol A mampu memicu kanker, kerusakan hati, obesitas, diabetes, dan masalah ketidaksuburan.

Asam sitrat
Asam sitrat biasa ditemukan pada jeruk atau grapefruit. Rasa asam ini bisa merusak gigi jika dikonsumsi berlebihan. Penelitian dalam jurnal General Dentistry menyebutkan bahwa Coca-Cola bersifat sepuluh kali merusak gigi daripada buah jeruk.

Di antara bahan-bahan Coca-Cola tersebut di atas, sepertinya tidak ada satupun yang bersifat menyehatkan. Selain itu, bisa saja ada banyak bahan baku lain yang sengaja dirahasiakan oleh pihak Coca-Cola karena alasan tertentu. Setelah tahu bahan-bahan Coca-Cola ini, Anda masih mau meminumnya atau tidak?


Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 5 Ikan Asin Paling Mewah Di Dunia Yang Berasal Indonesia

Posted: 16 Aug 2012 12:12 AM PDT

1. Ikan Teri Medan (Halus)
Ikan teri medan yang gurih dan lezat menjadikan ikan asin ini menjadi ikan asin terfavorit diantara ikan asin lain dan menjadikan ikan ini menjadi ikan asin termahal di Indonesia.
Inilah 5 Ikan Asin Paling Mewah Di Dunia Yang Berasal Indonesia

Asin Cumi - Cumi
Ikan Cumi- Cumi adalah ikan yang familyar bagi penduduk indonesia karna ikan yang terasa gurih ini juga mudah didapat, akan terasa lebih enak jika dibuat ikan asin. Dan menjadikan ikan ini menjadi Top 2 Ikan asin.
Inilah 5 Ikan Asin Paling Mewah Di Dunia Yang Berasal Indonesia

3. Ikan Teri Biasa (ITB)
Ikan Teri, rasanya yang enak dan mudah didapat, juga gampang diolah membuat ikan ini berhasil menjadi peringkat ke 3 di nominasi ikan asin.
Inilah 5 Ikan Asin Paling Mewah Di Dunia Yang Berasal Indonesia

4. Ikan Katamba
ikan katamba yang familiar bagi beberapa orang. biasanya ikan ini mudah ditemui di pelelangan ikan (Bagian Ikan Asin). Dagingnya yang lunak juga rasanya yang enak membuat ikan ini menjadi Top.
Inilah 5 Ikan Asin Paling Mewah Di Dunia Yang Berasal Indonesia

5. Gurita Asin
Ikan gurita adalah hewan yang biasa ditemukan di pinggiran pantai ini ternyata dapat dijadikan ikan asin. Rasanya lumayan jika dibandingkan ikan asin yang lain.
Inilah 5 Ikan Asin Paling Mewah Di Dunia Yang Berasal Indonesia

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 - 1433 H

Posted: 15 Aug 2012 11:56 PM PDT

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 - 1433 H . Tak terasa Lebaran tinggal hitungan hari lagi, untuk itu jika sobat sedang mencari Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 silahkan simak ucapan-ucapan tersebut dibawah ini :
kumpulan ucapan sms idul fitri 2012 paling lengkap terbaru
Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar nafsu angkara
sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa
sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Selamat meraih kemenangan di hari yang fitri
Mari kita awali dengan saling memaafkan
Bicara dengan hati dan maafkan dari dalam hati
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin
Aura lebaran sudah terasa, mari intropeksi diri
Sudahkah kita melakukan semua yang diperintahkan-Nya
Dan juga meninggalkan larangan-Nya
Selamat menyambut hari raya idul fitri
Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita yang lalu
Dan yang akan datang
Amiin Ya Rabbal A'lamin
Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH
Walaupun salah itu pasti, tapi bagiku minta MAAF adalah PILIHAN
Taqobollahu minna wa minkum
Tolong dimaafin ya..
Berharap padi dalam lesung
Yang ada cuma rumpun jerami
Harapan hati bertatap langsung
Cuma terlayang e-mail / sms ini
Sebelum cahaya surga padam
Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup
Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan bathin
Matahari berdzikir, angin bertasbih,
Dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan
Selamat datang Ramadhan
Selamat beribadah puasa
Mohon maaf lahir dan bathin
Berhati suci adalah harapan semua insani
Sebelum mengadap sang Ilahi
Di bulan suci ku minta maafmu tuk obati dosa ini
Minal Aidzin Wal Faidhin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Maaf aku tidak bisa berpuisi
Jadi langsung aja..
Intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Atas segala kesalahan yang pernah diperbuat
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakir
Tuk salah yang pernah ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf selalu ku harap
Met Idul Fitri
Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman
Mohon maaf lahir dan batin
Takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang
menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan kepadaNya
kepada sesama umatNya
tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam
Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan
MTV bilang, "Kalo mo minta maaf gak usah nunggu lebaran"
Orang bijak bilang, "Kerennya kalo minta maaf duluan"
Ust. Jefri bilang, "Orang cakep minta maaf gak perlu disuruh"
Kyai bilang, "Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf"
Jadi karena merasa anak nongkrong yang keren, jujur, cakep, dan baek
Ya gue ngucapin minal aidin wal faizin,
mohon maaf lahir dan batin
No body.. body perfect WiHout S!n
Nothink Day w!thout night
Mr. mAmat Selling News peaper
MEt lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin
Tak selamanya mata memandang dengan ramah,
hati menilai dengan jernih,
dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan
MET HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Demikian postingan saya mengenai Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 dan semoga dapat membantu sobat.

Sumber

Baca juga

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 2012 1433H

Posted: 15 Aug 2012 11:50 PM PDT

Kumpulan Koleksi Kartu ucapan selamat lebaran/hari raya idul fitri 2012 1433H












koleksi kartu ucapan selamat idul fitri 2012


kartu ucapan lebaran 1433H

















Kartu Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri di tahun 2012 tepatnya 1 Syawal 1433H semoga bisa berguna sebagai media pemberian permohonan maaf kepada sanak saudara di. Untuk berbagai media online

Sumber

Baca juga

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar