Rabu, 19 September 2012

INFO UNIK DAN MENARIK

INFO UNIK DAN MENARIK


Wah,,, Banyak Wanita Ingin Bercinta Dengan Wanita Lain

Posted: 19 Sep 2012 09:24 AM PDT


Dalam stereotip masyarakat, wanita normal semestinya memiliki ketertarikan dan orientasi seksual kepada lawan jenis. Namun ternyata, kebanyakan wanita mengalami kebimbangan dalam orientasi seksualnya. Banyak di antara mereka juga memiliki ketertarikan seksual dengan sesama wanita.
Penelitian yang dilakukan oleh Boise State University meneliti data dari 484 orang wanita heteroseksual, 60 % di antaranya tertarik secara seksual pada wanita lain. Sebanyak 45 % di antaranya pernah mencium seorang wanita dan 50 % di antaranya pernah membayangkan bercinta tentang wanita lain.

Sang peneliti, Elizabeth Morgan, profesor psikologi Boise State University di Idaho, mengatakan bahwa temuannya ini menunjukkan bahwa wanita normal sering merasakan keinginan yang lebih dari sekedar keramahan kasih sayang terhadap wanita lain.

Data lain menunjukkan bahwa lebih dari 20 % wanita tertarik pada wanita lain. Klaim ini bisa dikaitkan dengan kecenderungan wanita dalam menunjukkan kasih sayang secara alami terhadap satu sama lain ketika bersosialisasi, dari mengobrol di telepon selama berjam-jam hingga duduk berdekatan selama menonton film.

"Sering dikatakan bahwa persahabatan wanita hampir tidak bisa dibedakan dengan hubungan romantis. Wanita didorong secara emosional untuk dekat satu sama lain. Itu memberikan kesempatan berkembangnya keintiman dan perasaan romantis," kata Prof Morgan seperti dilansirDailyMail, Minggu (29/1/2012).

Serupa dengan temuan ini, Lisa Diamond, Ph.D. psikolog di University of Utah, memantau sekelompok wanita yang tertarik pada wanita lain selama 15 tahun. Datanya menunjukkan untuk pertama kalinya bagaimana seksualitas wanita terus berkembang selama seumur hidup. Pada saat dilakukan wawancara, ia meminta setiap wanita yang diwawancarai untuk melabeli dirinya sendiri sebagai lesbian, biseksual, heteroseksual atau tanpa label dan diminta menceritakan kehidupan cintanya.

Temuannya menunjukkan bahwa seiring waktu, label yang dipilih setiap wanita berubah berulang kali, tapi dengan satu kecenderungan yang penting. Diamond mengatakan bahwa ketika wanita semakin bertambah usianya, semakin besar kemungkinannya memilih bahwa ia adalah 'tanpa label'. Artinya, semakin bertambah usianya, para wanita ini semakin merasa orientasi seksualnya tidak perlu dimasukkan dalam suatu kategori tertentu.

"Kami mengira bahwa seksualitas akan semakin jelas dan lebih mentap seiring berjalannya waktu. Salah satu tanda kedewasaan menurut kami adalah mampu mengetahui diri sendiri. Tapi temuan kami justru menunjukkan sebaliknya," kata Diamond.

INILAH 10 CARA DEKETIN CEWEK SINGLE

Posted: 19 Sep 2012 09:18 AM PDT


Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan
Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya kamu melihat seorang wanita di Mall dan anda merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Sebut saja dia memilih jenis T-Shirt, maka yang harus anda tanyakan adalah Jenis T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.

*Senyum Yang Tulus (Natural Smile)
Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membinan hubungan yang baik.

*Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.

*Bahasa Tubuh Yang Positif
Jika kamu mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, kamu sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri kamu, yang membuat kamu kalah sebelum perang . Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.

*Tidak Terlalu Cepat
Jika kamu berjalan terlalu cepat, kamu mungkin dapat memicu alarm internalnya. Santai aja …, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan cara terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda.

*Pertahankan Kontak Mata
Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. Jika kamu melakukannya, hal ini menandakan bahwa kamu sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Bila kamu menggunakan kontak mata yang kuat, dia akan merasa lebih tertarik kepada kamu. Untuk menguasai teknik ini, anda harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, dan hindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak .

*Pendengar Yang Baik
Pastikan kamu berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Cewek menyukai Cowok yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Cewek lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika kamu bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.

*Jangan Gelisah
Gelisah saat kamu sedang melakukan interkasi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa kamu merasa tidak nyaman. Sehingga si Cewek juga merasa BeTe dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh kamu, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan kamu, jangan sampai terlihat gugup dan blepotan.

*Meringankan Nada Suara
Nada suara kamu adalah alat yang sangat powerfull untuk menggaet Cewek. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.
Kalau Bisa sih kamu makan permen Hex*s, biar Rupawan gitu   hehehe.. becanda..

*Menghormati Batas Kenyamanannya
Jika seorang Cowok yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa membuat Cewek merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. kamu harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri. 

Pantun Cinta khusus dewasa ( BB 17+ )

Posted: 19 Sep 2012 09:11 AM PDT


Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan Making Love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelumnya.

Cowok : "Sayur sop sayur kacang, Making Love yok, yang???"

Cewek : "Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?"

Cowok : "Buah delima buah duren, dualima lebih keren."

Cewek : "Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh..."

Cowok : "Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng..."

Cewek : "Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?"

Cowok : "Jangan ngemil buah kedondong, kalo
hamil ya... kutinggal pergi dong!"

Cewek : "Eh, gundulmu!!... tanggung jawab dong!!!"  

Sumber

5 CARA MENIKMATI HIDUP SINGLE / JOMBLO / SENDIRI

Posted: 19 Sep 2012 08:58 AM PDT


Beberapa orang beranggapan bahwa hidup single itu tidak menyenangkan dan hidup jadi tidak berwarna. Tidak peduli apakah mereka hidup single karena pilihan atau karena belum mendapatkan jodoh,  kesepian seperti menjadi suatu ancaman serius yang bisa merusak kebahagiaan. Ujung-ujungnya mereka menjadi depresi dan mencari pelarian dari rasa kesepian itu. Narkoba, kehidupan malam, kumpul kebo, bahkan bunuh diri biasanya menjadi pelarian yang lazim dilakukan.
Apakah hidup single memang seburuk itu? Dengan tegas aku katakan TIDAK. Bahagia atau tidak itu sebenarnya dipengaruhi pikiran kita sendiri. Ketika sudah tertanam di otakmu bahwa single itu adalah aib, maka ketika kamu mengalami situasi ini, kehidupanmu juga akan berubah menjadi negatif. Mulai sekarang ubahlah pola pikirmu, bahwa kebahagiaanmu ada di tanganmu sendiri, bukan di tangan orang lain. Yang menentukan kamu bisa bahagia atau tidak adalah dirimu sendiri. Latihlah pikiranmu dengan melakukan "5 Cara Bagaimana Menikmati Hidup Single / Jomblo / Sendiri" di bawah ini:
1.Abaikan orang yang berkata negatif
Di lingkungan kita, seringkali kita menemukan orang-orang yang seperti ini. Tidak usah jauh-jauh, orang tersebut bisa saja teman atau saudara kita sendiri. Kata-kata seperti, "Ahh, cupu lo belum punya cewek/cowok", "Kasian deh gak laku-laku",  atau "Sampai kapan mau single? Cepetan cari pacar sana." adalah beberapa contoh kata-kata yang sering dilontarkan. Kata-kata ini seolah-olah mengindikasikan bahwa single itu adalah "kesalahan". Mungkin mereka bermaksud bercanda, tapi beberapa orang single sering menganggap ini sebagai suatu masalah serius. Saranku adalah, jangan pernah mengambil hati kata-kata seperti ini. Pacaran itu adalah komitmen dan suatu proses pembelajaran untuk saling mengenal. Bukan STATUS! Bukan status yang dipasang di Facebook untuk dibangga-banggakan, bukan untuk dipamerkan di depan teman-teman kita. Biarlah kita hidup single daripada memaksakan diri untuk mencari pacar, tapi ujung-ujungnya bertengkar karena dari awal kita mencari orang yang tidak benar-benar kita cintai.
2.Fokus pada persahabatan
Satu hal yang harus kita tanamkan adalah single tidak sama dengan kesepian. Malah, kita memiliki kebebasan yang lebih untuk menghabiskan waktu bersama sahabat kita. Ingatlah bahwa jika kita sudah memiliki komitmen dengan pacar kita, otomatis waktu untuk kita bersama sahabat juga akan berkurang. Single atau In A Relationship adalah dua hal yang masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga hal-hal lain di dunia ini. Semuanya tergantung dari kita untuk fokus pada kelebihan atau kekurangan. Sayangnya orang yang hidup single cenderung fokus pada kekurangannya saja. Inilah yang harus diubah.
3.Nikmati kebebasanmu
Selain bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan sahabat, kelebihan lain dari hidup single adalah kita bebas untuk berekspresi tanpa takut untuk menyinggung pacar kita. Kita bisa sesuka kita untuk bermain game tanpa takut diomelin pacar karena lupa menjemput, kita bisa menonton film tanpa takut diganggu telepon pacar saat film lagi seru-serunya, kita bisa fokus dalam membangun karir/belajar tanpa takut pacar yang lagi bete menghancurkan mood kita. Lihat kan? There's so much more than meets the eye, banyak hal yang bisa kita lihat dari kehidupan single. Sekali lagi, tergantung pola pikir kita saja.
4.Membaca buku atau mendengarkan musik yang menginspirasikan dirimu
Bacalah buku-buku yang mengajarkan kamu untuk mensyukuri dan menikmati hidup. Bacalah kisah-kisah inspiratif yang membuat kamu selalu bersemangat. Dengarkan juga musik yang membangkitkan rasa optimismu. Hindari musik-musik patah hati yang membuatmu semakin merasa depresi. Mendengarkan lagu-lagu seperti itu sebenarnya bagus untuk menyalurkan kesedihan tapi hanya efektif untuk sesaat, tidak untuk sepanjang waktu.
5.Pacaran/Menikah adalah sebuah "pilihan gaya hidup" bukan sebuah "tuntutan"
Pacaran harus menjadi sebuah pilihan bukan karena tuntutan masyarakat, keluarga, atau teman kita. Kita memilih pacaran karena memang hati kita yang berkata 'ya'. Jangan pernah beranggapan bahwa "jika aku pacaran, maka aku akan bahagia". Buang jauh-jauh pikiran seperti itu karena pacaran tidak ada kaitannya langsung dengan kebahagiaan. Kebahagiaan tidak akan pernah timbul dari suatu hal yang dipaksakan.
Nah, kesimpulan dariku adalah single atau pacaran semestinya bukanlah hal yang bisa mempengaruhi kita untuk menikmati hidup. Keduanya sama-sama memiliki keuntungan dan kerugian. So, pada akhirnya semuanya kembali pada sudut pandang kita sendiri. Persamaan lainnya adalah keduanya mengharuskan kita untuk bertanggung jawab. Bertanggung jawab pada diri sendiri... Dan orang lain...

Kuil Karube, Tempat Ritual Payudara di Jepang

Posted: 19 Sep 2012 08:50 AM PDT


Sebuah kuil yang didedikasikan untuk payudara wanita mungkin terdengar lucu bagi kita, tetapi untuk Jepang, ini adalah tempat yang benar-benar suci.Foto Cewek Sexy Pantat Semok Tetek Gede Tempat Parkir Khusu Cewek Pamer Tetek, Cewek Cantik Ditabrak Mobil Monyet Raba-raba Tetek Cewek Box Untuk Tempat ***** Pertama di China

Terletak di Kota Soja di Prefektur Okayama Jepang, Kuil Karube didedikasikan untuk Chichigamisama, Dewi Payudara. Dia dipercaya untuk membantu Kelahiran anak, produksi ASI dan bahkan mengobati kanker payudara. Dibangun pada 1678, kuil ini menjadi terkenal karena pohon sakura mati yang masih berdiri di dekatnya.
Tujuannya jelas untuk menutup semua hal tentang payudara. Oleh karena itu, perempuan dari seluruh jepang akan mampir untuk berdoa untuk menyembuhkan dan obat. Rupanya ini bisa berkisar dari masalah menyusui, untuk pengobatan kanker, tetapi ada orang-orang yang meminta Dewi Payudara membuat payudaranya menjadi lebih besar. Hal-hal dungu-seperti yang menghiasi interior kuil adalah Ema, papan kayu kecil, di mana hamba-hamba menulis doa-doa mereka dan permintaan, dengan harapan bahwa menerima dewa mereka. Harganya sekitar $ 21, dan dapat dipesan secara online, jika Anda tertarik.

SPG Vespa yang Seksi

Posted: 19 Sep 2012 08:45 AM PDT


Sejarah vespa dimulai lebih dari seabad lalu, tepatnya pada tahun 1884. Piaggio perusahaan didirikan di Genoa, Italia pada tahun 1884 oleh Rinaldo Piaggio. Bisnis Rinaldo dimulai peralatan kapal. Tetapi pada akhir abad, Piaggio juga memproduksi rel kereta api, mobil kereta, truk tubuh, mesin dan kereta api. Dalam Perang Dunia I, perusahaan memproduksi dan Pesawat Angkatan Laut. Pada tahun 1917 Piaggio membeli pabrik baru di Pisa, dan empat tahun kemudian Rinaldo mengambil alih sebuah pabrik kecil di Pontedera di daerah Tuscany Italia. Pabrik di Pontedera yang menjadi pusat produksi pesawat udara dan komponen mereka (baling-baling, mesin dan pesawat) Selama Perang Dunia II, pabrik Pontedera membuat P108 untuk mesin pesawat dua penumpang dan versi bomber.

"Demam Vespa" di tanah air dipengaruhi oleh "Vespa Kongo." Vespa diberikan sebagai penghargaan oleh Pemerintah Indonesia terhadap Pasukan Penjaga Perdamaian Indonesia yang bertugas di Kongo pada waktu itu.


Menurut beberapa sumber, setelah banyak berkeliaran di jalan-jalan Kongo Vespa, Vespa mulai menjadi salah satu pilihan di Indonesia roda dua. Importir lokal juga mendukung pengembangan Vespa di tanah air.


Sampai sekarang memiliki puluhan varian Vespa yang mampir di Indonesia. Dari tertua sampai yang paling baru-baru ini di Indonesia. Sejauh ini, Indonesia masih dapat disebut Vespa surga. Kenaikan ekspor Vespa, Vespa agak berkurang penduduk di Indonesia.

Wah Parah... Foto-foto anak kecil yang lagi ngintip payudara

Posted: 19 Sep 2012 08:35 AM PDT








Mary Carey Artis P0rno Yang Dermawan

Posted: 19 Sep 2012 08:27 AM PDT


Artis Bintang Porno Mary Carey, dia adalah salah satu bintang film bokep terkenal yang dan memiliki payudara yang cukup besar dan hot, namanya melambung karena pernah mengikuti pemilihan gubernur di california, berikut ini adalah foto artis bintang porno yang hot, walopun dia artis bintang film bokep, tetapi dia mempunyai jiwa sosial yang tinggi, yaitu pernah menjual implan payudaranya untuk acara amal.



Cantiknya Artis Adeline Amalia

Posted: 19 Sep 2012 07:52 AM PDT








Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Tradisional Alami

Posted: 19 Sep 2012 07:43 AM PDT


Payudara adalah salah satu mahkota kecantikan wanita. Sebetulnya, wanita tidak perlu merasa minder jika memiliki ukuran payudara yang kecil. Yakinlah hal itu tidak akan mempengaruhi kecintaan suami Anda kalau memang suami Anda benar-benar mencintai Anda.

Namun, tidak ada salahnya juga, jika Anda berusaha merawat danMemperbesar Payudara atau mengencangkan payudara Anda yang kecil. Dan di jaman nenek moyang dulu, konon, katanya, ada juga ramuan tradisional untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.

Memang saat ini, juga banyak masker-masker untuk memperbesar payudara yang dijual di toko-toko obat. Tapi sebaiknya Anda ingat, jangan sembarangan membeli masker-masker atau cream untuk memperbesar payudara itu karena kemungkinan mengandung zat-zat kimiawi yang bisa membahayakan payudara Anda di masa mendatang.

Lihat juga : 4 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Akan lebih baik jika Anda memilih cara tradisional untuk merawat danmemperbesar payudara:

1. Untuk mengencangkan payudara
Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.

2. Untuk memperbesar payudara
Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisamemperbesar payudara Anda.

3. Pueraria mirifica
Adalah tumbuhan yang sudah diteliti khasiatnya dalam mengencangkan payudara. Tanaman ini, dapat mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang sehingga efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. Tanaman ini juga memiliki hormon untuk merangsang pertumbuhan payudara. Namun, sayangnya tanaman ini susah didapat.

Foto Adiknya Pasha Ungu Yang cantik

Posted: 19 Sep 2012 07:33 AM PDT






Busset,, Anak SD Mengikuti Zaman Berani Mesum Di Depan Umum

Posted: 19 Sep 2012 06:45 AM PDT





Ini hukumnya bila istri udah ga perawan pada malam pertama [ MUST READ ]

Posted: 19 Sep 2012 06:44 AM PDT


Pertanyaan:
Jika seseorang menikahi wanita yang ternyata setelah melewati malam pertama baru dia ketahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi, APA YANG HARUS DILAKUKAN?

Jawaban:

Hilangnya keperawanan terjadi karena banyak sebab, bisa jadi keperawanannya hilang karena sebab-sebaba selain zina, makawajib berperangsangka baik kepada istri jika secara zahir nampak baik (shalihah) dan istiqomah. Namun, boleh jadi memang dahulunya dia pernah berzina dan kini telah bertaubat dan meneyesali perbuatannya, lalu nampak kebaikannya, maka dosanya yang dahulu tidak ada pengaruhnya lagi terhadap suaminya.

Bisa juga keperawanan itu hilang karena beratnya haid, haid yang berat bisa menghilangkan keperawanan. Ulama juga menjelaskan bahwa pekerawanan dapat hilang karena melompat, yakni jika dia pernah melompat dari suatu tempat ke tempat yang sangat rendah dengan mengluarkan tenaga berlebihan, hal itu bisa saja menghilangkan keperawanan.

Maka tidak selalu keperawanan itu hilang dengan zina, apabila si isteri mengaku bahwa keperawanannya hilang dengan sebab selain zina maka tidak sepatutnya menjadi masalah atas suami.

bahkan kalaupun keperawanannya hilang karena diperkosa, maka yang seperti itu juga tidak menjadi masalah bagi suami jika telah lewat (minimal) sekali haid dari kejadian tersebut.

jika memang. Dahulunya si isteri pernah berzina, dan kini telah taubat dan menyesal, dalam keadaan dahulu dia masih bodoh dan tidak tahu, lalu setelah tahu dia bertaubat dan menyesal, maka ini juga tidak sepatutnya men jadi masalah bagi suami. dan tidak bolehbagi suami menyebarkan aibnya, bahkan jelas kejujuran taubat dan istiqomahnya hendaklah tetap mempertahankannya sebagai isteri.

Namun jika tidak nampak perbaikan dirinya maka hendaklah diceraikan, dengan tetap menutupi aibnya dan tidak menampakkan sesuatu yang bisa menyebabkan fitnah dan kejelekan.

SumberMajalah Konsultasi Kita 

Percakapan Gombal Super Ngawur

Posted: 19 Sep 2012 06:23 AM PDT


co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar