Kamis, 20 September 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


10 Fakta Paling Aneh dan Unik Tentang Mata

Posted: 20 Sep 2012 06:32 PM PDT

10. Semua orang akan butuh kacamata untuk membaca ketika mereka mulai menua

reading-glasses.jpg
Jika anda sedang membaca artikel ini dan berumur di bawah 40 tahun dengan jarak penglihatan sempurna, saya dapat mengatakan dengan (kepastian yang mutlak) bahwa Anda akan memerlukan kacamata untuk membaca di beberapa titik di masa depan. 99% penduduk dunia akan membutuhkan kacamata baca pada usia antara 43-50 tahun. Hal ini karena perlahan mata mulai kehilangan kemampuan fokusnya seiring bertambahnya usia. Ketika kita melihat benda-benda di sekitar kita, lensa kita berubah dari bentuk flat ke bentuk yang lebih bulat, dan kita akan kehilangan kemampuan ini ketika kita mulai tua. Dan ketika kita berumur sekitar 45 tahun, kita akan mulai melihat hal-hal yang lebih jauh dari kita untuk membuat lensa mata kita tetap fokus.

9. Lensa di mata kita lebih cepat dari lensa kamera manapun

camera-lens-mug-d397_600.0000001289348995.jpg
Tepat di belakang pupil mata kita terdapat lensa mata yang fungsinya untuk fokus pada obyek yang sedang kita lihat. Coba anda luangkan waktu sebentar untuk melirik ke sekeliling ruangan dan coba anda pikir berapa banyak jarak antara anda dan benda di sekeliling anda. Setiap kali kita melakukan ini, lensa mata kita mengubah fokusnya tanpa kita sadari. Bandngkan dengan lensa kamera yang butuh waktu beberapa detik untuk antara jarak satu dan lainnya. Bersyukurlah kita lensa mata kita bisa secepat itu, dan bisa terus berubah-ubah setiap saatnya.

8. Mata kita sepenuhnya berkembang pada umur 7 tahun
child eye.jpg
Pada usia 7 tahun mata kita telah sepenuhnya berkembang, dan secara fisiologis memiliki bentuk yang sama dengan mata orang dewasa. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai alasan yang penting untuk menyembuhkan "mata malas" (suatu keadaan dimana ketajaman penglihatan tidak dapat optimal) sebelum kita mencapai umur ini. Semakin awal "mata malas" didiagnosis maka semakin besar kesempatan untuk menyembuhkannya, karena mata masih berkembang dan masih dapat berubah dalam penglihatan. Setelah usia 7 tahun tidak ada perawatan yang mampu mengubah penglihatan mata.

7. Mata Kita Berkedip Sekitar ± 15.000 Kali Setiap Hari
wind sheild wipers.jpg
Berkedip merupakan fungsi mata yang semi disengaja, ini berarti bahwa berkedip tidak hanya dilakukan secara otomatis, tetapi orang juga dapat memaksa untuk berkedip bila diperlukan. Mata berkedip kira-kira 15.000 kali per hari. Berkedip adalah fungsi yang sangat penting dari mata Anda karena membantu menghilangkan kotoran pada permukaan mata Anda, dengan menyebarkan air mata segar di atas mereka. Air mata ini membantu untuk menyehatkan mata Anda dengan oksigen dan juga memiliki sifat anti-bakteri penting. Anda dapat mengasumsikan fungsi berkedip mirip dengan fungsi wiper pada mobil anda, membersihkan dan menghapus segala sesuatu untuk membuat Anda melihat dengan jelas.

6. Setiap Orang Akan Mengalami Katarak Ketika Mereka Tua
cataracts.jpg
Orang tidak menyadari bahwa katarak merupakan sebuah konsekuensi normal ketika mencapai usia tua dan setiap orang akan mengalaminya pada saat tertentu pada usia tua mereka. Anda dapat menganggap katarak sama dengan rambut yang berubah menjadi putih yang merupakan perubahan alami seiring bertambahnya usia. Rata-rata usia orang pertama kali mendapatkan katarak adalah sekitar usia 70 tahun dan 80 tahun, Anda dijamin akan memiliki katarak! Ini sama dengan Anda tidak mungkin menemukan orang berusia 80 tahun tanpa rambut putih, begitupun anda tidak akan menemukan orang berusia 80 tahun tanpa menderita katarak.

5. Diabetes Sering Dideteksi Pertama Kali Dengan Melakukan Tes Mata
Diabetes.jpg

Orang yang menderita diabetes tipe 2 (jenis yang akan berkembang di kemudian hari) sering mengalami gejala-bebas, yang berarti mereka sering tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes. Jenis diabetes ini biasanya dapat diketahui dengan tes mata, karena dapat dilihat sebagai perdarahan kecil dari pembuluh darah yang bocor di belakang mata Anda. Hal ini tentu merupakan alasan yang baik untuk melakukan tes mata secara rutin.

4. Orang Melihat Dengan Menggunakan Otak, Bukan Mata
brain function.jpg
Fungsi mata Anda adalah untuk mengumpulkan semua informasi yang diperlukan tentang obyek yang ingin anda lihat. Informasi ini kemudian akan diteruskan dari mata Anda ke otak melalui saraf optik. Ini adalah otak (korteks visual) dimana semua informasi ini dianalisis untuk memungkinkan Anda untuk 'melihat' benda-benda dalam bentuk jadinya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mata anda tidak memainkan peran penting karena tentu saja mereka mempunyai peran yang penting.

3. Mata Anda Dapat Beradaptasi Dengan Blindspot (Titik Buta) Pada Penglihatan Anda
Kondisi mata tertentu seperti glaukoma dan kondisi kesehatan tertentu seperti mengalami serangan stroke, dapat menyebabkan Anda untuk mengembangkan blindspot dalam penglihatan Anda. Ini bisa sangat melemahkan jika bukan karena otak dan kemampuan Anda untuk beradaptasi untuk membuat blindspot ini menghilang. Hal ini dilakukan dengan menekan blindspot pada mata yang mengalami gangguan dan membiarkan mata lainnya yang sehat untuk "mengisi kekosongan" yang tercipta oleh mata yang mengalami gangguan.

2. Penglihatan 20:20 Bukanlah Penglihatan Terbaik Yang Bisa Anda Miliki
eagle eye vision.jpg
Ketika orang mendengar istilah penglihatan 20:20*, mereka menganggap bahwa ini adalah ukuran penglihatan yang terbaik. Namun hal ini tidak benar bahwa penglihatan 20:20 merujuk pada apa yang rata-rata orang dewasa harus dapat melihat. Jika Anda membayangkan grafik uji khas mata, penglihatan 20:20 mungkin hanya merupakan garis kedua dari bawah. Garis bawah ini bahkan lebih rendah dari penglihatan 20:20 dan ini berarti Anda mungkin memiliki memiliki penglihatan 20:16. Jadi jangan terlalu terkesan ketika seseorang memberitahu Anda bahwa mereka memiliki penglihatan 20:20.

*Yang dimaksud dengan penglihatan 20:20 adalah: angka 20 yang di depan menunjukkan jarak anda dengan benda yang anda lihat, yaitu 6 meter. Sedangkan angka 20 yang di belakang menyatakan bahwa benda tersebut masih bisa dilihat dengan jelas oleh penglihatan normal dari jarak 20 meter. Dan penglihatan 20:20 ini dianggap sebagai ukuran pandangan yang terbaik. Tapi kenyataannya berbeda.

1. Mata Akan Berair Ketika Mereka Kering
eye water dry.jpg
Mungkin terdengar gila, tapi ini adalah salah satu fakta aneh tentang mata Anda. Air mata Anda terdiri dari 3 komponen yang berbeda yaitu air, lendir dan lemak. Jika ketiga komponen ini tidak persis dalam jumlah yang tepat, maka mata Anda bisa menjadi kering. Otak Anda menanggapi kekeringan itu dengan memproduksi air ekstra.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Wow,, NASA Gunakan SmartPhone Android untuk Buat Satelit

Posted: 20 Sep 2012 06:26 PM PDT

Wow,, NASA Gunakan SmartPhone Android untuk Buat Satelit - NASA dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa mereka saat ini tengah membuat satelit dari smartphone. Menurut NASA hal itu membuat biaya pembuatan satelit menjadi lebih murah dan mudah. Peneliti NASA di NASA's Ames Research Center di Moffett Field, California sedang membuat tiga satelit dari smartphone. yang masih-masing berukuran 4 inci (10.16 cm) dan berat kurang dari 4 pound (1.8 kg), ungkap NASA dalam website resminya.
ponsel android
Salah satu merk smartphone yang digunakan dalam pembuatan satelit adalah HTC Nexus One yang berjalan dalam OS Android. Satu satelit yang dibuat dengan smartphone ini biaya hanya sekitar 3.500 dollar Amerika, kata NASA. Nexus One akan bekerja sebagai "komputer" onboard pada satelit dan sensor smartphone digunakan untuk menentukan orientasi pesawat luar angkasa sehingga kamera pada smartphone tersebut bisa digunakan untuk pengamatan Bumi untuk kemudian mengirimkan hasil pengamatannya ke Bumi.

Dikutip astronomi.us dari spacedaily.com, Senin (03/09/2012), Misi yang disebut dengan PhoneSat ini dimaksudkan untuk mencoba apakah penggunaan teknologi komersial dapat digunakan pada teknologi luar angkasa sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan, kata NASA.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah yang Terjadi Jika Kita Masuk ke Lubang Hitam

Posted: 20 Sep 2012 06:22 PM PDT

Inilah yang Terjadi Jika Kita Masuk ke Lubang Hitam - Masih banyak misteri tentang alam semesta. Tentang bagaimana ia diciptakan, berapa persis umur, dan tentang begitu banyak planet yang belum diketahui apa isinya. Salah satu misteri yang juga membuat para ahli penasaran adalah black hole (lubang hitam). Lubang hitam itu dianggap sebagai tempat paling aneh di alam semesta ini.
lubang hitam
Lubang hitam itu sangat besar. Lubang utamanya disebut "titik tidak terbatas". Lantaran begitu gelap, bahkan tidak ada cahaya dengan kekuatan berapapun yang sanggup menyusup. Jadi silahkan membayangkan seberapa gelap lubang rakasasa itu.

Para pakar astrofisika menjelaskan keadaan lubang hitam itu dengan memberi pengandaian. Charles Liu, misalnya, menjelaskan bahwa jika masuk ke sana, badan Anda akan menjadi seperti pasta gigi yang keluar dari dalam kemasan. Jadi, katanya, lubang itu tentu bukan tempat tujuan wisata.

Ilmuwan yang bekerja untuk planetarium Hayden Amerika Serikat ini mengatakan ketika obyek melintasi lubang hitam itu, maka dia akan mengalami dampak gaya pasang surut seperti di bumi. Kekuatan gravitasi menurun sesuai jarak. Bulan akan ditarik lebih dekat ke sisi bumi dengan keras.

Hasilnya, bumi condong ke arah Bulan. Bumi bergerak. Karena tanah begitu kokoh maka kita yang berpijak di atasnya tidak merasakan gerakan itu. Tapi air yang ada dipermukaan laut akan mengalir. "Itulah interaksi pasang surut air laut," ujar Liu.

Nah pasang surut air laut itu menjadi peristiwa biasa saja. Tapi, manusia masuk ke lubang hitam? Berbeda. Di sekitar lubang hitam yang seukuran bumi ini, skala gaya pasang surut akan berkali lipat. Bagian atas kepala Anda akan ditarik paksa hingga terus memanjang.

"Sir Martin Rees (ahli astrofisika Inggris) menyebutnya fenomena ini 'spaghettification'. Anda akan menjadi aliran partikel subatomik yang
berputar-putar ke dalam lubang hitam," urai Liu seperti dikutip dari laman Lifeslittlemysteries.com.

Otak Anda akan terpisah dari atom penyusunnya seketika. Tapi, Anda punya sedikit waktu untuk melihat isi lubang hitam raksasa itu.

Kematian di bagian lubang hitam yang terbesar justru tidak terlalu menyiksa karena permukaannya kurang ekstrim. Lubang seukuran tata surya ini memiliki gaya pasang surut yang tidak terlalu kuat.

"Pertama-tama, Anda mendekati kecepatan cahaya saat jatuh ke lubang hitam. Semakin cepat Anda bergerak di luar angkasa, semakin lambat Anda bergerak melalui ruang, semakin lambat Anda bergerak melalui waktu," terang Liu.

Ketika Anda jatuh, banyak benda yang jatuh di depan Anda yang mengalami "penundaan waktu". Apabila Anda menengok ke depan lubang hitam, obyek yang Anda lihat telah jatuh sebelumnya. Menengok ke depan, Anda menatap obyek yang akan jatuh di belakang Anda.

"Jadi, Anda akan melihat seluruh sejarah alam semesta secara bersamaan. Dari masa Big Bang hingga masa depan," ujar Liu


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Fakta!!! Ternyata Seleb-Seleb Ini Pernah Jadi PSK

Posted: 20 Sep 2012 08:21 AM PDT

Mengungkap Kehidupan PSK - PSK atau Pekerja Seks Komersial identik dengan wanita kupu-kupu malam yang menjajakan dirinya. Dalam kultur sosial masyarakat Indonesia para PSK di cap sebagai sampah masyarakat karena profesi mereka yang melacurkan dirinya tersebut dianggap merusak moral. Bagaimana kalau ternyata yang 'jadi PSK' adalah kalangan selebritis wanita Indonesia ? Heh..jangan salah dulu karena berita ini hanya sekedar cerita tentang para selebritis yang pernah menjalankan 'perannya' untuk menjadi PSK.

Fakta!!! Ternyata Seleb-Seleb Ini Pernah Jadi PSK

Mencari penghidupan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya. Untuk kepentingan bermain film, beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat PSK biasa 'bekerja', dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para aktris. Siapa saja aktris selebritis Indonesia yang pernah 'menjadi PSK'? Mari kita simak.

1. Masayu Anastasia
masayu
Dalam film SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.
2. Leylarey Lesesne
leylarey
Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film NOT FOR SALE dan AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.
3. Uli Auliani
uli
Dalam film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

4. Happy Salma
happy salma
Menjadi seorang aktris, harus siap mendapat peran apa saja. Demi totalitas di dunia akting, peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) pun diterima Happy Salma. Ia berperan sebagai pelacur dalam film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA. Happy kemudian kembali berakting untuk peran serupa dalam sinteron miniseri ABAH besutan Hanung Bramantyo.
5. Ardina Rasti
ardina rasti
Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film VIRGIN.

6. Angie
angie
Anggia Yulia Angely atau dikenal pula dengan nama Anggia Yulia Hanafiini lahir di Serang, Banten, 25 Juli 1983. Angie merupakan seorang aktris yang dikenal berperan sebagai Katie dalam film VIRGIN. Katie adalah seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.
7. Nikita Mirzani
nikita
Nikita bakal melakoni syuting film bertema horor nakal berjudul TRAUMA September nanti. Dalam film tersebut, ia didaulat memerankan sosok perempuan binal yang merupakan pelacur profesional. Tak ingin berperan asal-asalan, Nikita mengaku mendalami perannya dengan mendatangi langsung tempat yang mempunyai imej dekat dengan kehidupan malam.
8. Jenny Cortez
jenny
Film PENGAKUAN SEORANG PELACUR mengisahkan tentang cinta dua manusia yang terperangkap pada status sosial. Seorang konsultan investasi Bankir, Michael, diperankan oleh Andreano Philip, tak menyangka akan bertemu dengan seorang pelacur bernama Jenny. Untuk peran pelacur ini, Jenny Cortez didaulat untuk mengisi karakternya.
9. Leony
leony
Wanita yang satu ini dikenal sebagai penyanyi cilik yang tergabung dalam Trio Kwek-Kwek. Dalam film IDENTITAS yang banyak menyabet penghargaan dalam FFI 2009, Leony didaulat untuk berperan sebagai seorang pelacur. Ia harus total beradegan panas, termasuk menanggalkan pakaiannya.

10. Tata Liem
tata
Tahun 2011, Tata Liem sempat bermain dalam film yang merajai top 10 di beberapa negara. Tanpa gembar gembor, ternyata aktingnya dalam film pendek berjudul SOLEMNLY mendapat perhatian dari sejumlah sineas mancanegara. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Mike Lucock dan memerankan tokoh sebagai pelacur gay.

Mengungkap Fakta Seru Ternyata Seleb-Seleb Ini PernahJadi PSK ini hanya sepenggal kisah akting para selebritis dalam memerankan karakter mereka sebagai PSK ternyata juga perlu melakukan observasi langsung ditempat kupu-kupu tersebut malam biasanya mangkal dan yang pasti akhirnya mereka harus siap beradegan PANAS saat berakting didepan kamera..!!


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 4 Padang Savana Terindah di Indonesia

Posted: 20 Sep 2012 08:09 AM PDT

Inilah Daftar 4 Padang Savana Terindah di Indonesia - Savana boleh saja identik dengan Benua Afrika. Tapi jangan salah, padang rumput luas ini juga terdapat di beberapa wilayah Indonesia. Beberapa tempat ini patut Anda kunjungi, mengingat kondisi alamnya yang sangat indah!

Savana merupakan padang rumput yang dipenuhi beberapa jenis pohon yang menyebar, biasanya terletak di wilayah tropis dan subtropis. Beberapa wilayah yang terkenal oleh savananya antara lain Afrika, Amerika Tengah, dan Australia. Tapi rupanya, Indonesia juga punya beberapa padang savana yang tak kalah indahnya!

Inilah 4 padang savana terindah di Indonesia :

1. Taman Nasional Baluran, Jawa Timur

Taman Nasional Baluran terletak di Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Letaknya persis di sebelah utara Banyuwangi. Terlepas dari gunung yang memberinya nama Baluran, taman nasional ini juga punya beragam vegetasi seperti hutan bakau, hutan rawa, hingga hutan hujan tropis. Namun, padang savana mendominasi taman nasional seluas 250 kilometer persegi ini.

40% wilayah Taman Nasional Baluran diisi oleh padang savana luas, dengan jenis tanah aluvial dan vilkanik. Beragam jenis satwa pemakan rumput hidup di sini, seperti kerbau, kijang, dan rusa. Selain itu, ada pula banteng, kucing hutan, hingga macan tutul! Beberapa jenis burung langka juga hidup di sini, salah satunya Walet ekor jarum (Hirundapus caudutus). Benar-benar mirip Benua Afrika ya?

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan padang savana yang indah, sambil mengamati kehidupan satwa liar. Anda bisa menggunakan beberapa pos pengamatan seperti Batangan, Bekol, Semiang, Bama, dan Manting.

2. Savana Cikasur di Gunung Argopuro, Jawa Timur

Walaupun masih kalah pamor dengan gunung-gunung tertinggi di Indonesia seperti Semeru dan Kerinci, Gunung Argopuro punya banyak keunikan lain. Gunung dengan ketinggian 3.088 mdpl ini punya trek terpanjang di Indonesia. Selain itu, Argopuro juga terkenal dengan pemandangannya yang indah, termasuk padang savana yang tersebar di beberapa tempat.

Gunung Argopuro terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, diapit dari kejauhan oleh Gunung Semeru dan Gunung Raung. Butuh waktu kurang lebih 3 hari untuk bisa naik ke puncaknya, dikali dua jika termasuk perjalanan turunnya. Melelahkan, namun padang savana yang terhampar di beberapa tempat adalah obat pengusir lelah yang sangat manjur.

Beberapa tempat itu adalah Rawa Embik, Cisentor, Kaliangkek, serta puluhan tempat lain yang sangat indah! Cikasur adalah primadona gunung ini, berupa padang savana luas dengan sungai yang meliuk di tengah lembahnya. Ketika Anda melihat hamparan luas Cikasur dari atas bukit, imajinasi akan langsung menyergap pikiran Anda. Betapa tidak, Cikasur bagaikan alam mimpi jadi nyata.

Padang savana yang menghampar luas seakan tak ada habisnya. Pada musim hujan, ilalangnya menimbulkan gradasi hijau tua dan hijau muda yang sangat cantik dipandang mata. Kumpulan ilalang itu lalu menguning ketika musim kemarau tiba.

Kontur yang berbukit seakan menjadikan Cikasur sebuah gambar kartu pos yang tertangkap di sudut mata. Sungai yang meliuk di tengah lembahnya mengeluarkan suara gemuruh cukup keras. Perasaan tenang akan seketika menyergap tepat ketika Anda menginjakkan kaki di padang savananya.

Seringkali kabut juga menghadang, menimbulkan kesan mistis namun tetap menawan. Jika beruntung, Anda bisa menemukan kawanan burung merak!

3. Savana Sembalun di Gunung Rinjani, Lombok

Ketika Gunung Rinjani berdiri megah di hadapan mata, Anda bisa memilih satu di antara dua jalur pendakian. Ada jalur Senaru dan Sembalun yang jadi favorit para pendaki gunung. Namun jika memulai dari jalur Sembalun yang terletak di arah timur Rinjani, Anda akan disambut oleh padang savana sepanjang 6 kilometer.

Savana ini terbentang mulai basecamp Sembalun hingga Pos 3 di ketinggian 2.631 mdpl. Pemandangannya sangat menakjubkan, apalagi ketika cuaca cerah. Savana Sembalun inilah penyebab Rinjani juga dijuluki 'gunung pantai'. Hamparan savana seakan tak ada habisnya. Tanpa pohon, tanpa tempat berteduh. Namun, berada di savana ini akan membawa Anda ke alam lain. Seperti sebuah mimpi, berlarian di bukit yang bentuknya mirip halaman rumah serial Teletubbies.

Gunung Rinjani terletak di areal Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR). Ini adalah gunung kedua tertinggi di Indonesia, dengan puncak setinggi 3.726 mdpl. Karena padang savananya pula, Rinjani memegang predikat gunung paling cantik di Indonesia. Tak heran gunung ini menjadi tujuan wajib para pecinta alam.

4. Savana Oro-oro Ombo di Gunung Semeru, Jawa Timur

Sebagai gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa, Semeru punya padang savana yang sangat indah. Warga lokal menyebutnya Oro-oro Ombo, yang memiliki arti 'padang rumput yang luas'. Tak tanggung-tanggung, luas keseluruhan padang savana ini mencapai 100 hektar!

Pohon pinus tumbuh subur di kawasan savana, menghasilkan panorama yang sangat indah layaknya dataran Eropa. Ketika musim hujan, Oro-oro Ombo menampakkan wujud terbaiknya. Hamparan savana hijau siap menerjang mata. Pada pagi hari, titik-titik embun menggelayut di dahan-dahan ilalang. Banyak pendaki bilang, Oro-oro Ombo adalah tempat menenangkan diri yang semaput karena banyak pikiran.

Setelah melewati padang luas ini, Anda akan memasuki kawasan Cemoro Kandang yang menjadi habitat beberapa jenis burung dan kijang.

Puncak gunung ini yaitu Mahameru terletak di ketinggian 3.676 mdpl. Selain Rinjani, gunung ini juga didaulat sebagai salah satu yang terindah di Pulau Jawa.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

5 Patung Hewan Terkecil dan Terlucu

Posted: 20 Sep 2012 08:02 AM PDT

Inilah 5 Patung Hewan Terkecil dan Terlucu - Monumen tak hanya dibuat untuk mengenang seseorang atau sebuah kejadian. Buktinya, di beberapa negara terdapat monumen hewan yang jadi tujuan para wisatawan. Inilah 5 monumen hewan terkecil di dunia!

Hewan peliharaan memiliki arti yang sangat besar bagi pemiliknya. Sebut saja Hatciko yang sempat difilmkan beberapa waktu lalu. Ternyata, ada hewan-hewan yang berarti bagi banyak orang. Untuk itu, mereka pun mengabadikannya dalam bentuk monumen. Uniknya, beberapa monumen hewan di dunia jadi tujuan para traveler lho!

Dari Huffington Post, Selasa (18/9/2012) berikut 5 monumen hewan paling mungil yang tersebar di seluruh dunia:

1. Monumen Chizhik-Pyzhik di Rusia

Patung tembaga berbentuk burung bisa jadi monumen binatang yang paling terkecil di dunia. Letaknya di dekat Jembatan First Engineer di Kota St Petersburg, Rusia. Monumen hewan ini memiliki tinggi hanya 11 cm dan berat 5 kg. Kini patung mungil itu sering dilempari koin karena dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Penasaran ingin melemparnya juga?

2. Monumen Trim The Cat di Australia

Seekor kucing bernama Trim menjadi traveler sejati. Ia mengikuti tuannya yang bernama Matthew Flinders selama menjelajah Australia pada tahun 1801. Trim lahir di kapal dan sempat tercebur ke laut! Namun insting hidupnya kuat sehingga ia mampu kembali memanjat ke kapal melalui tali. Kucing berwarna hitam dan berkaki putih ini diabadikan di Sydney, Australia. Anda bisa melihat sendiri Monumen Trim yang sedang melangkah dan melihat ke depan saat berlibur ke sana. Lucu!

3. Monumen Greyfriar's Bobby di Skotlandia


Greyfriar's Bobby adalah seekor anjing peranakan Sky Terrier yang terkenal karena tetap menunggu majikannya yang sudah meninggal. Menurut legenda setempat, anjing ini setia menunggu selama 14 tahun padahal majikannya sudah meninggal. Monumen yang dibangun tahun 1961 itu bisa ditemui di Edinburg, Skotlandia. Meski legenda cerita ini sering berbeda, namun Greyfriar's Bobby selalu jadi kisah favorit di skotlandia.

4. Monumen Ducklings di Massachusetts

Sebuah buku bagus adalah yang mampu diingat dari tahun ke tahun. Di Boston, Massachusetts, ada sebuah monumen lucu yang berbentuk bebek. Berawal dari buku anak-anak karangan Robert McCloskey yang berjudul Make Way For Ducklings. Buku yang beredar pada tahun 1941 itu sangat kuat dalam ingatan para pembacanya hingga dibuatlah monumen bebek Taman Kota Boston. 8 Bebek kecil dan 1 bebek besar ini tetap jadi favorit hingga kini. Bahkan, bebek-bebek ini sering memakai jersey (kaus olahraga) saat sedang ada turnamen basket di Boston!

5. Monumen Homeless Dog di Rusia

Satu lagi monumen hewan di Rusia. Monumen Homeless Dog di Tyumen, Rusia ini tidak sekadar untuk dilihat dan diperhatikan. Patung tembaga berbentuk anjing ini dibuat untuk menggalang dana bagi anjing yang terlantar. Anda bisa memasukkan uang di lubang seperti celengan di depan patung anjingnya. Jangan lupa sisihkan uang untuk para anjing terlantar di sana saat berlibur ke Rusia ya!


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Beda Cowok & Cewek ketika melakukan kesalahan

Posted: 20 Sep 2012 07:54 AM PDT

Beda Cowok & Cewek ketika melakukan kesalahan?? Penasaran pengen tahu perbedaannya langsung aja gan. C.E.K.I.D.O.T

Ketika Cowok Melakukan Kesalahan

gambar lucu

Ketika Cewek Melakukan Kesalaha

kartun animasi

tetep aja cowok yang mesti selalu minta maap duluan...


Bonus Gan,,,
foto keren
animasi
animasi keren gokil dan lucu


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

rayuan Ter-Gombal, wajib baca!! engga baca nyesel (update slalu)

Posted: 20 Sep 2012 06:17 AM PDT

kumpulan pantun, rayuan dan kata paling gombal 2012

Cowo:"kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?"
Cewe:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowo:"Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewe:"hari apa ya??(bingung) Ngga tau, emang hari apa?"
Cowo:"hari sumpah aku sayang banget sama kamu"

Cowo:"Oh ya, aku pengen nanya sama kamu"
Cewe:"Emang mau nanya apa?"
Cowo:"Kamu tau ngga, kanapa aku lebih suka apel ketimbang anggur?"
Cewe:"Engga tau tuh, emang kenapa?"
Cowo:"Soalnya aku lebih suka ngApelin kamu daripada ngAnggurin kamu "

Cowo:"kamu punya tali tambang ngga?"
Cewe:"emang buat apa?"
Cowo:"buat ngiket hatimu ke hatiku"

Cowo:"kamu punya palu ngga?"
Cewe:"engga punya tuh"
Cowo:"klo pulpen punya kan?"
Cewe:"punya, emang buat apa?"
Cowo:"buat nulis hatimu di hatiku"

Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku"

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu"

Cowo:"apa persamaannya soto sama kamu?"
Cewe:"ngga tau, emang apa?"
Cowo:"klo soto ngga pake garem hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar"

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu"

Cowo:"kamu tau ngga perbedaan antara kamu sama lukisan?"
Cewe:"ngga tuh, emang apaan?"
Cowo:"kalo lukisan makin lama makin antik, klo kamu makin lama makin cantik"

Cowo:"kamu punya uang seribuan ngga??"
Cewe:"ngga, emang buat apa?"
Cowo:"Buat parkir di hatimu"

Cowo:"sorii ya, kemaren aku ngga dateng ke peste ulang tahun kamu"
Cewe:"emang kamu kenapa kemaren ngga dateng?"
Cowo:"soalnya kemaren rumahku kebakaran"
Cewe:"kebakaran kenapa emangnya?"
Cowo:"kebakar oleh bara api cinta kita

Cowo:"kamu tau ngga persamaan antara garuda sama kamu?"
Cewe:"ngga tau tuh, emang apaan?"
Cowo:"kamu tuh sama garuda sama-sama ada didadaku #Iloveindonesia

Cowo:"kamu tau ngga lautan terdalam didunia?"
Cewe:"ngga tau, kasih tau dong"
Cowo:"lautan terdalam adalah lautan cintaku padamu"

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Wah,, Ternyata Sepertiga Lelaki Ingin Memiliki Hubungan Pribadi dengan PSK

Posted: 20 Sep 2012 06:04 AM PDT

foto psk
Wah,, Ternyata Sepertiga Lelaki Ingin Memiliki Hubungan Pribadi dengan PSK - Keintiman bukanlah satu-satunya alasan lelaki untuk menggunakan pekerja seks.

Sebuah penelitian soal emosi dan motivasi Pekerja Seks Komersil (PSK) dan klien mereka menemukan sekitar sepertiga dari lelaki yang membayar untuk seks juga ingin memiliki hubungan pribadi dengan psk yang mereka sewa.

Ditulis oleh profesor sosiologi Ronald Weitzer dari Universitas George Washington dan seksolog Christine Milrod, Los Angeles, penelitian yang bertajuk 'Prisma Keintiman: Manajemen Emosi antara Klien dan PSK', menganalisis 2442 postingan dari sebuah forum online untuk para pekerja seks dan klien mereka.

Dalam siaran pers Universitas George Washington disebutkan, situs yang digunakan dalam penelitian, TheEroticReview, menerima antara 250.000 dan 300.000 unique visitors setiap hari dan berisi lebih dari 800.000 ulasan dan informasi kontak dari 75.000 sampai 100.000 penyedia jasa seks.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat adanya perubahan hubungan antara psk dan klien yang secara bertahap berkembang menjadi layaknya hubungan yang normal. Artinya, dari hubungan yang pada awalnya hanya sebatas pada seks, berubah menjadi sebuah kencan, kata Milrod.

Ia menambahkan, "Studi kami menunjukkan bahwa secara teratur ada klien yang sering datang kembali untuk mengalami perasaan kasih sayang yang mendalam, yang dapat berkembang menjadi kisah cinta sejati."

Sebagaian besar penelitian ini dilakukan antara 9 Mei 2006 dan 15 Juli 2011, termasuk soal ekspresi jujur dari mereka yang ternyata ​​menginginkan lebih dari sekedar kepuasan fisik.

Sebagai contoh, salah satu poster, One-Is-Al-One menulis, 'Saya cinta seks, tetapi baru-baru ini saya melakukannya tidak hanya seks. Saya melakukannya demi kasih sayang, kedekatan, hubungan emosional, dan pelepasan seksual."

Milrod mengungkapkan, bentuk 'normalisasi' yang antara psk dan klien bisa berwujud dalam membagi keuangan bersama, keluarga hingga hubungan monogami.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal lelaki dan maskulinitas, juga melihat perubahan cara mengemas jasa pekerja seks. Diantaranya, mereka menawarkan paket 'pengalaman pacar' di mana hubungan antara klien dan penyedia layanan menjadi seperti hubungan semi kencan.

"Selama pengalaman seperti itu, seks tetap bagian dari layanan tetapi ditambah dengan saling berbagi, dukungan, dan persahabatan. Seperti paket rekreasi lainnya, keintiman bisa dijual," ungkap para penulis.

Motif klien untuk membayar jasa seks memang beragam, mulai dari hanya sekedar menemukan teman untuk berbincang hingga mencari petualangan seksual seperti seks dengan berbagi jenis fantasi dan untuk perlakuan kasar, menurut CBS Las Vegas.

Banyak klien berbicara tentang keintiman palsu, memperingatkan pengunjung lain tidak membiarkan psk untuk membawa Anda pada klaim cinta palsu. Mereka akan menyangkal segalanya ketika Anda tidak lagi berguna bagi mereka," tulis resensi Lockedheart.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Misteri Manusia Melayang Di Jerman Akhirnya Terpecahkan

Posted: 20 Sep 2012 05:56 AM PDT

Misteri Manusia Melayang Di Jerman Akhirnya Terpecahkan - Johan Lorbeer adalah seorang seniman jalanan, pria asal Jerman ini suka melakukan hal-hal aneh dan tak jarang aksinya membuat orang terpukau dengan keanehan yang di buatnya.

Aksi unik yang dibuatnya kali ini adalah melayang setinggi 3 meter di atas tanah hanya dengan menempelkan tangan kirinya di tembok. Aksinya ini di lakukan di tengah kota, sontak membuat orang yang melihatnyapun di buat tercengang seolah-olah tidak percaya.

Yang dilakukannya terkesan sempurna tidak ada trik dan rekayasa, dia terlihat benar-benar melayang bahkan beberapa actionpun dia lakukan. Dalam foto-foto berikut ini, anda akan melihat aksinya yang sangat luar biasa.

Anda penasaran, bagaimana cara melakukannya? Lihatlah gambar-gambar ini dengan seksama. Anda akan menemukan jawabannya.

Trik sulap melayang

trik melayang diudara

trik sulap terbang david coperfield

rahasia trik sulap melayang

rahasia trik sulap

Misteri Manusia Melayang Di Jerman Akhirnya Terpecahkan


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tornado Api Mengerikan Muncul di Australia

Posted: 20 Sep 2012 05:45 AM PDT

Alice Springs – Tornado api yang mengerikan di Australia ini akhirnya tertangkap kamera. Meski jarang terjadi, tornado ini amat merusak.

Tornado Api Mengerikan Muncul di Australia

Pria bernama Chris Tangey ini sukses merekam tornado yang sepenuhnya terbuat dari api, sebuah fenomena yang amat jarang terjadi dan diabadikan. Mulanya, Tangey hanya ingin mencari lokasi untuk membuat film baru.

Setelah menyelesaikan tugas itu, dilansir Daily Mail, ia hendak membantu pekerja di sebuah peternakan. Saat itulah ia menyaksikan tornado api, berjarak sekitar 300 meter darinya dan setinggi kurang lebih 30 meter.

"Suaranya dahsyat, seperti mendengar jet tempur. Padahal tak ada angin di daerah itu," ujar Tangey.

Tornado api, dikenal sebagai fire tornado atau fire devil, jarang dijumpai. Namun, fenomena ini amat merusak karena menyebabkan kebakaran di area yang dilaluinya.

Tornado ini tercipta saat udara hangat menyentuh atau menyebabkan api, serta biasanya hanya berlangsung selama dua menit.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Mengintip Password Angka yang Paling Banyak Dipakai

Posted: 20 Sep 2012 05:41 AM PDT

Mengintip Password Angka yang Paling Banyak Dipakai - Password numerik/angka atau yang lebih dikenal sebagai PIN banyak dipakai sehari-hari untuk melindungi informasi pribadi, mulai dari ATM, ponsel, brankas, sampai kunci koper.

Jumlah digit yang umum antara 2 sampai 10, walaupun ada juga yang perlu sampai 14 digit. Mari kita lihat fakta-fakta menarik seputar dan pilihan PIN yang paling sering digunakan.

1. PIN 4-digit yang paling banyak dipakai adalah 1234. Untuk 5-digit 12345. Untuk 6-digit 123456, dan seterusnya.
2. PIN dengan angka kembar, seperti 1111 dan 0000 juga termasuk PIN populer.
3. Angka berulang adalah kode favorit lainnya, misalnya 1122, 1313, 1010, dan 6969.
4. James Bond juga sering digunakan sebagai PIN, yaitu 0007 atau 0070.
5. Kode PIN yang paling gampang diketikkan di ponsel adalah 2580, juga banyak dipakai.
6. Dari 3,4 juta password numerik, inilah top-20 yang paling banyak dipakai.

Mengintip Password Angka yang Paling Banyak Dipakai

7. Password numerik yang menduduki Bottom-20 alias yang paling jarang digunakan adalah seperti berikut.

Mengintip Password Angka yang Paling Banyak Dipakai

8. Password numerik dengan 4-digit adalah yang paling banyak digunakan.

Mengintip Password Angka yang Paling Banyak Dipakai

9. Untuk PIN 5-digit, pengguna tidak memiliki imajinasi sehingga lebih banyak lagi yang menggunakan 12345.
10. Untuk PIN 6-digit, pengulangan posisi "69″ tetap banyak dipakai.
11. Kode 159753 juga masuk ke kode favorit (membentuk huruf "X" pada keypad numerik).
12. James Bond kembar 007007 termasuk banyak penggemarnya.
13. Album Tommy Tutone (tahun 80-an) berisi lagu 8675309. Angka ini banyak dipakai pada kode 7-digit.
14. Pada password 9-digit, kombinasi yang mudah diketikkan adalah 789456123 (deret atas-tengah-bawah pada keypad ponsel) dan 147258369 (deret kiri-tengah-kanan).
15. Triple James Bond juga muncul sebagai kode favorit pada password 9-digit.
16. Hidup matematik! Pada posisi 16, password 10-digit bertengger kode 3141592654 (Pi).
17. Daftar lengkap top-20 dari kode favorit 5-digit sampai 10-digit adalah sebagai berikut. 
Mengintip Password Angka yang Paling Banyak Dipakai

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Hercules: Jokowi Raih Lebih dari 60 Persen Suara

Posted: 19 Sep 2012 11:03 PM PDT

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules yakin Jokowi akan memenangkan Pilgub DKI putaran kedua. Dia yakin Jokowi akan memperoleh lebih dari 60 persen suara dukungan dalam putaran dua Pilgub DKI Jakarta yang berlangsung hari ini.
hasil perolehan suara sementara Pilgub DKI putaran kedua - quick count

Hercules tiba ke Kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012) sekitar pukul 11.30 WIB. Dia mengenakan kemeja motif kotak-kotak namun warnanya berbeda dengan kostum khas pendukung pasangan Jokowi-Ahok.

Hercules datang bersama beberapa pengurus GRIB lainnya, mereka disambut Ketua Umum Gerindra Suhardi. Sebelumnya seratusan orang pria anggota satgas GRIB yang berkostum ala militer dan langsung membentuk barisan di sepanjang jalan masuk kantor DPP Gerindra yang berlantai dua.

Kedatangan Hercules ke kantor DPP Gerindra adalah untuk ikut nonton bareng quick count Pilgub DKI bersama Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. Hercules yakin Jokowi akan berhasil merebut kursi DKI 1 dari Fauzi Bowo.

"Saya yakin di atas 60 persen. Optimis," ujarnya.

Menurut Hercules, pasangan Jokowi-Ahok layak memimpin Jakarta. Sebab, kata Hercules, mereka memiliki rekam jejak yang baik sebagai pemimpin.

"Kita yakin seperti Ketua Umum (Gerindra). Jokowi adalah wali kota terbaik sedunia, wakilnya bupati terbaik se-Indonesia. Jakarta ini ingin perubahan," cetus Hercules mantap.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

LSI: Peluang Jokowi Lebih Besar

Posted: 19 Sep 2012 10:56 PM PDT

Pemilihan gubernur DKI putaran dua dimulai. Lembaga Survei Indonesia (LSI) besutan Dr. Saiful Mujani sudah menggelar survei terakhir. Dari hasil survei diketahui ada kecenderungan dan peluang warga Jakarta untuk lebih memilih kandidat nomor urut 3, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.
hasil perolehan suara sementara Pemilihan gubernur DKI putaran dua - quick count

"Peluang Jokowi lebih besar," kata Direktur Eksekutif LSI Dr. Kuskridho Ambardi dalam perbincangan dengan VIVAnews, Kamis 20 September 2012.

LSI menggelar survei pada 2 sampai 7 September 2012 lalu dengan mewawancarai 399 responden dan margin of error hampir 5 persen. Sampel responden diambil di seluruh wilayah Jakarta termasuk di Kepulauan Seribu.

Hasilnya?

"Ada yang memang enggan memberi tahu siapa kandidat yang dipilih," kata Dodi.

Tetapi, kata Dodi, meski menolak memberi tahu siapa kandidat yang dipilih, para responden bersedia diwawancarai tentang profil dan berbagai hal lainnya. Hasilnya, LSI mendapati ada benang merah kedekatan dan kecenderungan antara si responden dengan Jokowi-Ahok.

Kesimpulan itu didapat dari menganalisa profil dan demografi responden. Misalnya, profil responden dari sisi kesejahteraan, tingkat pendidikan, pendapatan, dan latar belakang yang lain.

"Tapi itu upaya untuk menebak, prosentasenya kami tidak tahu. Berdasarkan profil dan demografinya, secara umum lebih mendekati Jokowi," kata Dodi.

Tapi Dodi mengingatkan, hasil itu merupakan gambaran situasi sampai tanggal 7 September 2012. Bila ada mobilisasi yang gencar dari kubu Fauzi Bowo atau Foke, peta bisa berubah.

Bagaimana dengan peta kekuatan masing-masing kandidat? Menurut Dodi kekuatan keduanya hampir seimbang di seluruh wilayah Jakarta. Tetapi, ada dua wilayah yang menonjol.

"Di Jakarta Timur lebih banyak ke Foke dengan selisih sekitar 8 persen. Sedangkan di Jakarta Utara ke Jokowi dengan selisih 20 persen," jelas Dodi.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

PILKADA DKI 2012: Inilah peta suara Jokowi vs Foke

Posted: 19 Sep 2012 10:51 PM PDT

Pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta putaran pertama, 11 Juli 2012, pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama alias Jokowi-Ahok unggul di lima dari total enam daerah administratif Ibukota.
hasil perolehan suara sementara PILKADA DKI 2012 - quick count

Seperti dikutip dari data KPU DKI Jakarta, perolehan suara Jokowi-Ahok adalah 1.847.157 atau 42,6 persen dari total suara sah 4.336.486. Sementara pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) hanya berhasil meraup 1.476.648 suara atau 34,05 persen.

Dari total 44 kecamatan di Jakarta, pasangan Jokowi-Ahok berjaya di 31 kecamatan. Sementara Foke-Nara menang paling telak di Kepulauan Seribu yang memiliki dua kecamatan.

Di Jakarta Barat, Jokowi-Ahok berhasil melampaui jauh perolehan suara Foke-Nara. Dari delapan kecamatan yang ada di Jakarta Barat, Jokowi menang di semua kecamatan. Di Kecamatan Grogol Petamburan misalnya, Jokowi meraih 60 persen suara, sementara Foke hanya 25 persen.

Sementara itu di Jakarta Timur, Jokowi dan Foke bersaing sengit di Kecamatan Jatinegara, Cakung, Cipayung, dan Kramat Jati. Sementara Kecamatan Ciracas, Makasar, Duren Sawit, Pasar Rebo, Pulo Gadung, dan Matraman Jokowi berhasil mengalahkan perolehan suara Foke. Kandidat nomor satu, Foke-Nara hanya menang tipis di Kecamatan Kramat Jati dan Cipayung.

Untuk Jakarta Pusat, pertarungan perebutan suara antara Foke dan Jokowi terjadi ketat di Kecamatan Senen dan Tanah Abang. Kemenangan terbesar Jokowi terjadi di Kecamatan Kemayoran, dengan jumlah suara lebih dari 30.000 sementara Foke cuma mendulang kurang dari 10.000 suara.

Dari delapan kecamatan di Jakarta Pusat, pasangan Foke-Nara hanya berhasil merebut kemenangan tipis di Tanah Abang dan Johar Baru.

Di Jakarta Utara, terdapat enam kecamatan. Jokowi menang telak di Penjaringan, Pademangan, Kelapa Gading, dan Tanjung Priok. Perolehan suara Foke-Nara hanya berjaya di Cilincing, sementara Koja menjadi kecamatan dengan perolehan yang ketat antara Jokowi vs Foke.

Lalu di Jakarta Selatan, tercatat Jokowi unggul di Cilandak, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Pesanggrahan, dan Pasar Minggu. Sementara Foke menang di Kecamatan Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi, dan Jagakarsa


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Majalah Italia Siap Cetak 50 Foto Topless Kate Middleton

Posted: 19 Sep 2012 09:12 PM PDT

Majalah Italia Siap Cetak 50 Foto Topless Kate Middleton - Sebuah majalah 'norak'  Italia yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi hari ini menetapkan untuk menerbitkan 50 foto-foto topless Duchess of Cambridge. Editor Alfonso Signorini mengatakan 'bahkan panggilan langsung dari Ratu'  tidak akan menghentikannya mencetak gambar dalam edisi 26-halaman khusus majalah Chi dengan judul 'la Regina รจ nuda' - Ratu telanjang. Tadi malam ajudan kerajaan mati-matian berusaha untuk menentukan apakah sebuah perintah 11 jam dapat digunakan terhadap publikasi foto-foto tersebut.

Foto Topless Kate Middleton Tanpa sensor terbaru 2012Foto Topless Kate Middleton

William dan Kate mungkin harus menanggung kesulitan lebih lanjut karena kemunculan 200 gambar Duchess itu diambil saat ia sunbath selama liburan di Perancis. Publikasi di AS, Jerman dan Australia memahami untuk mempertimbangkan pencetakan gambar. Kemarin  majalah Prancis Closer - yang pertama kali menggunakan gambar - sedang menjual di website lelang eBay untuk harga £ 31, 25 kali untuk harga ritel dari £ 1,20.
Selagi  kontroversi mencuat, pasangan kerajaan dengan tenang melanjutkan tur mereka, Diamond Jubilee kemarin, tertawa saat mereka bertemu tuan rumah mereka di Kepulauan Solomon.

koleksi foto bugil dan telanjang Foto Topless Kate Middleton

Foto Topless Kate Middleton xxx

Mr Signorini tetap tidak menyesal atas rencananya untuk mempublikasikan foto-foto topless tersebut. Baik Chi dan edisi Perancis Closer dimiliki oleh Mondadori, bagian dari kerajaan media mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi. Ketua Mondadori adalah putri 46 tahun Berlusconi, Marina. Mr Signorini mengatakan dia tidak takut akan tindakan hukum karena foto-foto tidak menunjukkan adanya pelanggaran privasi dalam pandangannya.


Sumber

Baca juga
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 12 Kata Biasa Di Dunia Nyata Namun Populer Di Dunia Maya

Posted: 19 Sep 2012 09:04 PM PDT

Inilah 12 Kata Biasa Di Dunia Nyata Namun Populer Di Dunia Maya - Setelah situs-situs bertemakan jejaring sosial bermunculan, banyak kata-kata sehari-hari yang terkadang kurang penting menjadi populer di internet.

Inilah 12 Kata Biasa Di Dunia Nyata Namun Populer Di Dunia Maya

Dengan menyebutkan kata-kata tersebut,mindset setiap pengguna internet akan langsung tertuju suatu aktivitas atau fitur yang terdapat di situs-situs jejaring sosial saat ini.

1. Like
Kata Biasa Di Dunia Nyata Namun Populer Di Dunia Maya
Kata ini adalah salah satu tombol untuk menandai setiap tulisan, video, foto, gambar atau apapun yang disenangi di Facebook. Kata like juga terdapat di dunia nyata untuk mengekspresikan suatu hal yang disukai.

2. Post
post
Dalam bahasa aslinya, menurut Merriam-Webster, post mempunyai artian suatu tempat untuk berjaga atau suatu posisi. Namun, seiring dengan maraknya jejaring sosial, kata post ini lebih mengacu pada tulisan yang dibubuhkan dalam account pengguna situs sosial media. Kata postawalnya digunakan oleh Facebook.

3. Tweet
tweet
Tweet secara harfiah mengacu pada kicauan seekor burung. Namun, sejak munculnya Twitter,tweet merupakan kata lain dari sebuah tulisan yang dibubuhkan para pengguna Twitter dalamaccount mereka.

4. Follow
follow
Dalam artian sebenarnya dan dalam bahasa sosial media, kata follow ini mempunyai artian mengikuti. Kata follow ini pertama kali digunakan oleh blog dan diorbitkan secara meluas oleh Twitter. Namun seiring dengan perkembangannya, banyak situs jejaring sosial lain seperti Tumblr, Pinterest, Instagram bahkan blog juga ikut menggunakan kata ini.

5. Viral
viral
Menurut Merriam-Webster, viral adalah kata lain dari virus. Dalam dunia internet dan teknologi, kata ini digunakan untuk mengidentifikasi suatu program berbahaya yang diciptakan olehcybercriminal untuk merusak perangkat elektronik pengguna internet, komputer, smartphone bahkan tablet.

6. Poke
poke
Dalam bahasa Indonesia, kata poke ini mempunyai artian menyodok, sedikit mendorong atau mencolek. Seperti halnya dalam bahasa asli, icon poke di Facebook juga mempunyai artian yang sama namun fungsinya hanya untuk iseng semata.

7. Pin
pin
Kata yang mempunyai artian sebenarnya adalah memasang dalam kata kerja atau peniti dalam kata benda ini sering ditemui di Pinterest. Situs jejaring sosial satu ini menggunakan kata pin untuk dibagikan ke situs lain atau jejaring sosial lainnya. Tombol pin dalam Pinterest ini hampir sama dengan bookmark link.

8. Troll
troll
Menurut artian yang diberikan Google, arti asli dari troll adalah suatu makhluk mistis yang dapat berupa raksasa atau orang kerdil dengan wajah yang buruk rupa. Namun, di dunia internet troll ini mempunyai 2 artian. Yang pertama adalah untuk membelokkan bahasan ke topik lainnya dan artian yang kedua yaitu hanya untuk lelucon. Saat ini, banyak orang yang lebih suka menggunakantroll dalam artian kedua karena selain membelokkan kata, troll versi 2 ini juga selalu menggunakan gambar-gambar wajah jelek untuk memparodikan seseorang atau sesuatu.

9. Search
search
Memang tidak diketahui siapa yang menggunakan kata search dalam dunia internet. Namun, banyak orang yang mengetahui bahwa kata search itu adalah kata lain dari mencari sesuatu di internet. Arti kata search di internet dan di dunia maya juga tidak berbeda. Semuanya mengacu pada pencarian sesuatu.

10. Share
share
Dalam dunia jejaring sosial dan blog, kata share kerap kali digunakan untuk mengidentifikasi aktivitas membagi suatu gambar, video atau informasi dengan lainnya. Seperti artian di internet, dalam dunia nyata kata share ini juga mempunyai artian berbagi.

11. Cookies
cookies
Apabila membaca tulisan ini, bagi orang yang tidak begitu mendalami internet atau komputer pastimindsetnya akan tertuju pada suatu makanan ringan. Namun, dalam dunia internet atau komputer,cookie mempunyai artian file kecil yang berfungsi untuk mengumpulkan data-data lain seputarclient dan aktivitas browsing di internet. selain terdapat di komputer, saat ini banyak browser yang mempunyai fitur untuk menyimpan cookie.

12. Surf
surf
Walaupun dunia internet sudah maju seperti saat ini, namun kata surf masih mengacu pada suatu aktivitas berselancar di laut. Kata surf ini digunakan dalam dunia internet untuk mengidentifikasi suatu aktivitas penjelajahan dari satu situs ke situs lainnya.


Sumber

Baca juga

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Gila!! Siswi SMA Diperkosa Saat Pesta Miras !

Posted: 19 Sep 2012 08:51 PM PDT

Free Download video porno 3gp Siswi SMA Diperkosa pada Saat Pesta Miras ! - nonton film bokep online pemerkosaan siswi smu
Seorang siswi salah satu SMA di Bantaeng RZ (17), dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Anwar Makatutu Bantaeng, setelah diduga diperkosa beberapa rekannya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian terjadi pada Jumat 14 September sore. Awalnya, korban dijemput oleh rekannya berinisal Hr (17) dari sekolahnya menuju sebuah rumah di Jalan Nenas, Bantaeng.

Setibanya di lokasi, sudah ada beberapa rekan HR yakni, AB (17), Aw (16), Sy (17) dan Uci (19). Mereka kemudian menggelar pesta miras hingga sore, termasuk memaksa korban ikut minum. Saat korban mulai mabuk, salah seorang di antaranya mengajak korban masuk ke dalam kamar, dan memperkosa korban.

Setelah diperkosa, pelaku kemudian memanggil seorang tukang becak untuk mengantar korban pulang, namun tanpa memberitahukan alamatnya. Korban yang sudah tidak sadarkan diri kemudian ditinggalkan di atas becak, sementara tukang becak memilih untuk tinggal di depan lokasi kejadian, lantaran bingung dengan kondisi korban.

Korban akhirnya ditemukan oleh seorang warga bernama Asri. "Saya lihat tukang becaknya kebingungan, penumpangnya mau diantar kemana. Makanya, saya bertanya dan mencoba sadarkan korban," jelas Asri.

Asri mengatakan, korban sempat bercerita kalau korban diperkosa oleh banyak orang. Beberapa di antaranya juga ikut memukul korban. Namun, keterangan korban saat itu masih tidak terlalu jelas. Kondisi korban saat itu masih terlihat syok saat itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bantaeng AKP Dodik Susianto, mengatakan, sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus itu. "Kami sudah menahan lima orang remaja yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Penahanan dilakukan untuk mengantisipasi remaja itu dari amukan keluarga korban," jelas Dodik.

Dodik mengatakan, dugaan mengenai pemerkosaan itu sudah sangat jelas. Dari hasil visum dokter disebutkan jika memang telah terjadi penetrasi terhadap korban. Korban juga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Selain itu, juga ada seorang saksi mata yang melihat pelaku saat berhubungan intim.

Hanya saja, sejauh ini, keterangan beberapa saksi masih menyebutkan jika pelaku pemerkosaan hanya satu orang. Semua keterangan saksi mengarah kepada rekan korban bernama Uci. "Kami masih harus melakukan pengembangan lebih lannjut lagi, selain dari keterangan dari rekan korban yang pesta Miras, kami juga akan minta keterangan korban. Namun, saat ini kondisinya masih syok di RSUD Bantaeng," tandas Dodik.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

5 Hal Unik Tentang Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

Posted: 19 Sep 2012 07:32 PM PDT

Pria juga memiliki beberapa keunikan tersendiri, jangan di sangka pria gak suka masak ataupun bergosip lho ternyata pria juga suka pastinya kamu gak akan menyangka ini bukan, nah berikut ini ada 5 hal unik yang di lakukan pria yang tidak diketahui wanita ingin tahu apa aja itu simak berikut ini seperti dikutip dari wolipop.
5 Hal Unik Tentang Pria Yang Jarang Diketahui Wanita

1. Pria Suka Memasak
Meskipun dapur biasanya menjadi tanggung jawab wanita, tetapi ada beberapa pria yang dapat memasak lebih baik dari wanita. Hal ini terbukti dari lebih banyak koki laki-laki daripada koki perempuan. Namun keinginan memasak pada pria hanya tergantung kepada suasana hatinya, tidak bisa dipaksakan secara terus menerus. Sementara wanita, memasak karena kewajiban untuk memberi makan keluarga.

2. Pria Bisa Lebih Emosional dari Wanita
Wanita terlihat lebih emosional dari pria, tetapi pada kenyataannya para pria kadang bisa lebih sensitif dengan perasaannya. Hanya saja para pria tidak menunjukkan sisi emosionalnya. Ego yang dimiliki oleh para pria memaksa mereka untuk mengendalikan emosi.

3. Pria Suka Bercanda untuk Sebuah Alasan
Bercanda yang lebih cenderung melakukan hal usil kepada wanita seringkali membuat risih. Keusilan yang mereka lakukan ternyata memiliki alasan. Usil adalah cara para pria untuk menunjukan ketertarikannya kepada wanita yang disukainya dengan caranya sendiri.

4. Tidak Semua Pria Berlibido Tinggi
Hormon testoteron yang dimiliki para pria membuat mereka lebih sering memikirkan hal-hal tentang seks. Menurut teorinya, tubuh laki-laki secara rutin menghasilkan hormon testoteron, sekitar setiap 30-45 menit. Tapi testosteron tinggi, belum tentu libidonya juga tinggi. Ada beberapa faktor yang bisa membuat libido pria rendah, di antaranya stres, lelah atau merasa diabaikan.

5. Pria Juga Suka Bergosip
Wanita suka bergosip. Ini adalah fakta yang sering Anda temukan sehari-hari. Bagaimana dengan pria? Apakah mereka suka bergosip juga? Sebenarnya pria suka berbincang-bincang tentang hal yang mereka suka, seperti gadget baru atau topik yang paling sering dibicarakan, yaitu wanita.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar