Senin, 24 September 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Usus Naga...Ditemukan di Solo Gan + pict

Posted: 24 Sep 2012 07:37 PM PDT



Originally Posted by Wikipedia
Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. Makhluk ini muncul dalam berbagai kebudayaan. Pada umumnya berwujud seekor ular besar, namun ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap.
Dalam bahasa Jawa Naga biasa di sebut Nogo.

Tadi pagi ane baru menemukan sesuatu yang unik yang berkaitan dengan naga.
Ternyata naga di Indonesia belum punah gan, malahan di Solo diternakkan, dan diambil ususnya untuk camilan di warung Soto Seger "Bu Bandi" di Colomadu.

Kalo gak percaya silahkan datang ke sono gan.
Ane cuman bisa ngasih foto ususnya ya gan,,



Aihhh,,ternyata makhluk sebesar itu ususnya cuman seuprit gitu ya,,trus rasanya lumayan enak juga,,kaya usus ayam..or jangan2 ini sebenarnya usus ayam ya,,

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Video : Heboh 2 orang ajaib melakukan teleportasi dan selamat dari kecelakaan

Posted: 24 Sep 2012 07:28 PM PDT

Video unik : WOW Inilah 2orang ajaib yang melakukan teleportasi dan berhasil selamat dari sebuah kecelakaan,kejadian aneh tersebut ternyata berhasil diabadikan dan tertangkap kamera CCTV

ini video lag heboh di China
di video ini jg ada penjelasanya apakah REAL atau hanya HOAX belaka,,,,
AWESOME teleportation in China - Impresionante teleportación en China - YouTube


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

KAMASUTRA ISLAMI: TEKNIK BERCINTA SESUAI SYAR’I

Posted: 24 Sep 2012 08:29 AM PDT

kamasutra
Sebagai bagian dari fitrah kemanusiaan, Islam tidak pernah memberangus hasrat seksual. Islam memberikan panduan lengkap agar seks bisa tetap dinikmati seorang muslim tanpa harus kehilangan ritme ibadahnya.
Sebagai salah tujuan dilaksanakannya nikah, hubungan intim –menurut Islam– termasuk salah satu ibadah yang sangat dianjurkan agama dan mengandung nilai pahala yang sangat besar. Karena jima' dalam ikatan nikah adalah jalan halal yang disediakan Allah untuk melampiaskan hasrat biologis insani dan menyambung keturunan bani Adam.

Jima' Itu Ibadah
Selain itu jima' yang halal juga merupakan ibadah yang berpahala besar. Rasulullah SAW bersabda, "Dalam kemaluanmu itu ada sedekah." Sahabat lalu bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah kita mendapat pahala dengan menggauli istri kita?." Rasulullah menjawab, "Bukankah jika kalian menyalurkan nafsu di jalan yang haram akan berdosa? Maka begitu juga sebaliknya, bila disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala." (HR. Bukhari, Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah)
Karena bertujuan mulia dan bernilai ibadah itu lah setiap hubungan seks dalam rumah tangga harus bertujuan dan dilakukan secara Islami, yakni sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan sunah Rasulullah SAW.
Hubungan intim, menurut Ibnu Qayyim Al-Jauzi dalam Ath-Thibbun Nabawi (Pengobatan ala Nabi), sesuai dengan petunjuk Rasulullah memiliki tiga tujuan: memelihara keturunan dan keberlangsungan umat manusia, mengeluarkan cairan yang bila mendekam di dalam tubuh akan berbahaya, dan meraih kenikmatan yang dianugerahkan Allah.
Ulama salaf mengajarkan, "Seseorang hendaknya menjaga tiga hal pada dirinya: Jangan sampai tidak berjalan kaki, agar jika suatu saat harus melakukannya tidak akan mengalami kesulitan; Jangan sampai tidak makan, agar usus tidak menyempit; dan jangan sampai meninggalkan hubungan seks, karena air sumur saja bila tidak digunakan akan kering sendiri.

Wajahnya Muram
Muhammad bin Zakariya menambahkan, "Barangsiapa yang tidak bersetubuh dalam waktu lama, kekuatan organ tubuhnya akan melemah, syarafnya akan menegang dan pembuluh darahnya akan tersumbat. Saya juga melihat orang yang sengaja tidak melakukan jima' dengan niat membujang, tubuhnya menjadi dingin dan wajahnya muram."
Sedangkan di antara manfaat bersetubuh dalam pernikahan, menurut Ibnu Qayyim, adalah terjaganya pandangan mata dan kesucian diri serta hati dari perbuatan haram. Jima' juga bermanfaat terhadap kesehatan psikis pelakunya, melalui kenikmatan tiada tara yang dihasilkannya.

Orgasme, Faragh
Puncak kenikmatan bersetubuh tersebut dinamakan orgasme atau faragh. Meski tidak semua hubungan seks pasti berujung faragh, tetapi upaya optimal pencapaian faragh yang adil hukumnya wajib. Yang dimaksud faragj yang adil adalah orgasme yang bisa dirasakan oleh kedua belah pihak, yakni suami dan istri.
Mengapa wajib? Karena faragh bersama merupakan salah satu unsur penting dalam mencapai tujuan pernikahan yakni sakinah, mawaddah dan rahmah. Ketidakpuasan salah satu pihak dalam jima', jika dibiarkan berlarut-larut, dikhawatirkan akan mendatangkan madharat yang lebih besar, yakni perselingkuhan. Maka, sesuai dengan prinsip dasar islam, la dharara wa la dhirar (tidak berbahaya dan membahayakan), segala upaya mencegah hal-hal yang membahayakan pernikahan yang sah hukumnya juga wajib.
Namun, kepuasan yang wajib diupayakan dalam jima' adalah kepuasan yang berada dalam batas kewajaran manusia, adat dan agama. Tidak dibenarkan menggunakan dalih meraih kepuasan untuk melakukan praktik-praktik seks menyimpang, seperti sodomi (liwath) yang secara medis telah terbukti berbahaya. Atau penggunaan kekerasaan dalam aktivitas seks (mashokisme), baik secara fisik maupun mental, yang belakangan kerap terjadi.
Maka, sesuai dengan kaidah ushul fiqih "ma la yatimmul wajibu illa bihi fahuwa wajibun" (sesuatu yang menjadi syarat kesempurnaan perkara wajib, hukumnya juga wajib), mengenal dan mempelajari unsur-unsur yang bisa mengantarkan jima' kepada faragh juga hukumnya wajib.
Bagi kaum laki-laki, tanda tercapainya faragh sangat jelas yakni ketika jima' sudah mencapai fase ejakulasi atau keluar mani. Namun tidak demikian halnya dengan kaum hawa' yang kebanyakan bertipe "terlambat panas", atau –bahkan— tidak mudah panas. Untuk itulah diperlukan berbagai strategi mempercepatnya.

Foreplay: Ciuman
Salah satu unsur terpenting dari strategi pencapaian faragh adalah pendahuluan atau pemanasan yang dalam bahasa asing disebut foreplay (isti'adah). Pemanasan yang cukup dan akurat, menurut para pakar seksologi, akan mempercepat wanita mencapai faragh.
Karena dianggap amat penting, pemanasan sebelum berjima' juga diperintahkan Rasulullah SAW. Beliau bersabda,
"Janganlah salah seorang di antara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu." (HR. At-Tirmidzi).
Ciuman dalam hadits diatas tentu saja dalam makna yang sebenarnya. Bahkan, Rasulullah SAW, diceritakan dalam Sunan Abu Dawud, mencium bibir Aisyah dan mengulum lidahnya. Dua hadits tersebut sekaligus mendudukan ciuman antar suami istri sebagai sebuah kesunahan sebelum berjima'.
Ketika Jabir menikahi seorang janda, Rasulullah bertanya kepadanya, "Mengapa engkau tidak menikahi seorang gadis sehingga kalian bisa saling bercanda ria? …yang dapat saling mengigit bibir denganmu." HR. Bukhari (nomor 5079) dan Muslim (II:1087).

Bau Mulut
Karena itu, pasangan suami istri hendaknya sangat memperhatikan segala unsur yang menyempurnakan fase ciuman. Baik dengan menguasai tehnik dan trik berciuman yang baik, maupun kebersihan dan kesehatan organ tubuh yang akan dipakai berciuman. Karena bisa jadi, bukannya menaikkan suhu jima', bau mulut yang tidak segar justru akan menurunkan semangat dan hasrat pasangan.
Sedangkan rayuan yang dimaksud di atas adalah semua ucapan yang dapat memikat pasangan, menambah kemesraan dan merangsang gairah berjima'. Dalam istilah fiqih kalimat-kalimat rayuan yang merangsang disebut rafats, yang tentu saja haram diucapkan kepada selain istrinya.

Sentuhan
Selain ciuman dan rayuan, unsur penting lain dalam pemanasan adalah sentuhan mesra. Bagi pasangan suami istri, seluruh bagian tubuh adalah obyek yang halal untuk disentuh, termasuk kemaluan. Terlebih jika dimaksudkan sebagai penyemangat jima'. Demikian Ibnu Taymiyyah berpendapat.
Syaikh Nashirudin Al-Albani, mengutip perkataan Ibnu Urwah Al-Hanbali dalam kitabnya yang masih berbentuk manuskrip, Al-Kawakbu Ad-Durari,
"Diperbolehkan bagi suami istri untuk melihat dan meraba seluruh lekuk tubuh pasangannya, termasuk kemaluan. Karena kemaluan merupakan bagian tubuh yang boleh dinikmati dalam bercumbu, tentu boleh pula dilihat dan diraba. Diambil dari pandangan Imam Malik dan ulama lainnya."
Berkat kebesaran Allah, setiap bagian tubuh manusia memiliki kepekaan dan rasa yang berbeda saat disentuh atau dipandangi. Maka, untuk menambah kualitas jima', suami istri diperbolehkan pula menanggalkan seluruh pakaiannya. Dari Aisyah RA, ia menceritakan, "Aku pernah mandi bersama Rasulullah dalm satu bejana…" (HR. Bukhari dan Muslim).
Untuk mendapatkan hasil sentuhan yang optimal, seyogyanya suami istri mengetahui dengan baik titik-titik yang mudah membangkitkan gairah pasangan masing-masing. Maka diperlukan sebuah komunikasi terbuka dan santai antara pasangan suami istri, untuk menemukan titik-titik tersebut, agar menghasilkan efek yang maksimal saat berjima'.

Mendesah
Diperbolehkan bagi pasangan suami istri yang tengah berjima' untuk mendesah. Karena desahan adalah bagian dari meningkatkan gairah. Imam As-Suyuthi meriwayatkan, ada seorang qadhi yang menggauli istrinya. Tiba-tiba sang istri meliuk dan mendesah. Sang qadhi pun menegurnya. Namun tatkala keesokan harinya sang qadhi mendatangi istrinya ia justru berkata, "Lakukan seperti yang kemarin."
Satu hal lagi yang menambah kenikmatan dalam hubungan intim suami istri, yaitu posisi bersetubuh. Kebetulan Islam sendiri memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pemeluknya untuk mencoba berbagai variasi posisi dalam berhubungan seks. Satu-satunya ketentuan yang diatur syariat hanyalah, semua posisi seks itu tetap dilakukan pada satu jalan, yaitu farji. Bukan yang lainnya.
Allah SWT berfirman, "Istri-istrimu adalah tempat bercocok tanammu, datangilah ia dari arah manapun yang kalian kehendaki." QS. Al-Baqarah (2:223).

Posisi Ijba', DoggyStyle
Menurut ahli tafsir, ayat ini turun sehubungan dengan kejadian di Madinah. Suatu ketika beberapa wanita Madinah yang menikah dengan kaum muhajirin mengadu kepada Rasulullah SAW, karena suami-suami mereka ingin melakukan hubungan seks dalam posisi ijba' atau tajbiyah.
Ijba adalah posisi seks dimana lelaki mendatangi farji perempuan dari arah belakang. Yang menjadi persoalan, para wanita Madinah itu pernah mendengar perempuan-perempuan Yahudi mengatakan, barangsiapa yang berjima' dengan cara ijba' maka anaknya kelak akan bermata juling. Lalu turunlah ayat tersebut.
Terkait dengan ayat 233 Surah Al-Baqarah itu Imam Nawawi menjelaskan, "Ayat tersebut menunjukan diperbolehkannya menyetubuhi wanita dari depan atau belakang, dengan cara menindih atau bertelungkup. Adapun menyetubuhi melalui dubur tidak diperbolehkan, karena itu bukan lokasi bercocok tanam." Bercocok tanam yang dimaksud adalah berketurunan.
Muhammad Syamsul Haqqil Azhim Abadi dalam 'Aunul Ma'bud menambahkan, "Kata ladang (hartsun) yang disebut dalam Al-Quran menunjukkan, wanita boleh digauli dengan cara apa pun: berbaring, berdiri atau duduk, dan menghadap atau membelakangi.."
Demikianlah, Islam, sebagai agama rahmatan lil 'alamin, lagi-lagi terbukti memiliki ajaran yang sangat lengkap dan seksama dalam membimbing umatnya mengarungi samudera kehidupan. Semua sisi dan potensi kehidupan dikupas tuntas serta diberi tuntunan yang detail, agar umatnya bisa tetap bersyariat seraya menjalani fitrah kemanusiannya. (Sumber: Sutra Ungu, Panduan Berhubungan Intim Dalam Perspektif Islam, karya Abu Umar Baasyir).*


Sumber

kamasutra rahasia indah mencapai kepuasan bercinta (indonesia ...
Alexa Traffic Rank for http://www.docstoc.com/search/kamasutra-rahasia-indah-mencapai-kepuasan-bercinta-(indonesia): 1.041www.docstoc.com/.../kamasutra-rahasia-ind... - Translate this page
KAMASUTRA ISLAMI: TEKNIK BERCINTA SESUAI SYAR'I Sebagai bagian dari fitrah kemanusiaan, Islam tidak pernah memberangus hasrat seksual. Islam.
[PDF]
Daftar Isi Artikel Tips Dan Trik Bermain Seks Rahasia Teknik ...
Alexa Traffic Rank for http://muhammaddzikry.files.wordpress.com/2011/09/trik-dalam-berhubungan-intim.pdf: 218muhammaddzikry.files.wordpress.com/.../tri... - Translate this page
File Format: PDF/Adobe Acrobat - Quick View
KAMASUTRA ISLAMI: TEKNIK BERCINTA SESUAI SYAR'I. Sebagai bagian dari fitrah kemanusiaan, Islam tidak pernah memberangus hasrat seksual. Islam ...
Seni Bercinta Versi Kitab Kuning - Depan - IndoNetwork
Alexa Traffic Rank for http://dutailmu.indonetwork.co.id/3175224/seni-bercinta-versi-kitab-kuning.htm: 4.400dutailmu.indonetwork.co.id/.../seni-bercinta... - Translate this page
Seni Bercinta Versi Kitab Kuning dari DUTA ILMU - Mencerdaskan Bangsa dijual ... dan juga tidak kalah dari orang-orang India yang terkenal " Kamasutra " -nya itu. ... menurut Islam harus berpegang pada norma-norma dan etika-etika syar' i.
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Download Mozilla Firefox Update Terbaru 2012

Posted: 24 Sep 2012 08:18 AM PDT

Free Download Mozilla Firefox Update Terbaru 2012 - Update Mozilla Firefox 14 dan 15 Dengan Versi terbarunya. kali ini blog saya akan share buat sobat yang ingin Download Mozilla Firefox Terbaru. Mozilla Firefox adalah Browser yang lumayan cepat dan hampir sama dengan Google Chrome. Tapi sekarang Google Chrome sudah membalap Mozilla karena Google Chrome sangat cepat untuk Browsing atau Berselancar di Dunia Internet.

Buat anda yang suka browsing menggunakan Mozilla Firefox Terbaru. disini anda bisa Download Mozilla Firefox Terbaru Update versi mozilla firefox secara gratis(Free).


Download Mozilla Firefox, Mozilla Firefox Terbaru


Berikut Fitur-Fitur terbaru pada Mozilla Firefox Terbaru 2012 :
  • Firefox can now migrate your bookmarks, history, and cookies from Google Chrome
  • With Sync enabled, add-ons can now be synchronized across your computers
  • The CSS text-size-adjust property is now supported
  • Redesigned media controls for HTML5 video
  • The outerHTML property is now supported on HTML elements
  • View source syntax highlighting now uses the HTML5 parser (see bug 482921)
  • The Style Editor for CSS editing is now available to web developers
  • Web developers can now visualize a web page in 3D using the Page Inspector 3D View
  • SPDY protocol support for faster page loads is now testable
  • XMLHttp Request now supports HTML parsing
  • Files can now be stored in IndexedDB (see bug 661877)
  • Websockets has now been unprefixed
  • Various security fixes
  • Firefox notifications may not work properly with Growl 1.3 or later (691662)

Silahkan anda Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 - Update Firefox 14.0.1 di atas.

Download Mozilla Firefox Terbaru - Mozilla Firefox 15.0

Mozilla kembali merilis update versi terbaru dari browsernya, yaitu Mozilla Firefox 15. Rincian lebih lanjut tentang fitur apa saja yang terdapat dalam Mozilla Firefox 15 ini dapat dilihat di situs resmi Mozilla.

Silahkan kunjungi link ini untuk Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 15.0, atau menuju ke link ini https://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/ untuk ke halaman Download Mozilla Firefox Terbaru.

Download Mozilla Firefox,Download Mozilla Firefox Terbaru

Link yang beralamat di atas merupakan Link Download Mozilla Firefox Terbaru. Ketika kita mengunjungi link tersebut maka secara tidak langsung kita akan mengetahui versi terbaru dari mozilla firefox. Saat post ini dibuat, versi terakhir browser mozilla firefox adalah versi 15.0.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Foto-foto Mesum Artis Sammy dan Nata Naritha Terbaru

Posted: 24 Sep 2012 05:25 AM PDT

Koleksi Foto-foto Mesum Artis Sammy dan Nata Naritha Terbaru 2012 - kelakuan para Selebrity selalu menjadi sorotan Publik, apalgi yang suka bertingkah dan berprilaku aneh aneh, nah kali ini ada info baru nih tentang Foto Mesum Sammy Dengan Nata Naritha yang baru baru ini beredar, pengen liat seperti apa?

Foto Mesum Nata Naritha Dan Sammy Simorangkir "Cari Sensasi"
Nata Naritha, pesinetron yang mengaku pernah kumpul kebo alias tinggal bersama dengan Sammy Simorangkir selama 3 tahun, dituding banyak pihak hanya membuat sensasi belaka. Apa iya?
Foto panas Artis Sammy dan Nata Naritha tanpa sensor
Seperti yang dilansir dari halaman detikHot, perkenalan Nata dan Sammy itu melalui temannya. Kemudian belajar nyanyi dan akhirnya saling jatuh cinta.


"Awalnya ketemu, dikenalin sama temen dan kita chemistry-nya baik sekali. Belajar nyanyi dan jatuh cinta," ungkapnya saat konferensi pers, Kamis, 21 juni 2012.
Namun ternyata cinta Nata bertepuk sebelah tangan. Sammy kerap selingkuh dengan perempuan lain, dan bahkan mengaku pacarnya adalah orang Malaysia.
"Dia mengumbar-ngumbar kalau itu memang pacarnya yang dari kuala lumpur di infotainment," ujarnya.
Menanggapi pernyataan Nata, ibunda Sammy, Tiur Simanjuntak membantah keras pernyataan tersebut.
"Kita kan tahu, setelah keluar dari rehabilitasi, Sammy di rumah terus. Kalau keluar rumah hanya manggung, itu juga ditemani iparnya sebagai manajer. Jadi, tidak benar itu," papar Tiur yang dihubungi lewat ponsel.
Menurut Tiur, Nata hanya ingin cari sensasi dengan menyebarkan berita yang tidak benar.
"Itu sudah pasti ingin cari sensasi. Untuk apa dia mengaku seperti itu. Biar Tuhan saja yang menjamah hati dia. Saya hanya bisa tertawa saja ketika dia bilang seperti itu," paparnya.
Bahkan Tiur sendiri tidak pernah mendengar nama Nata dari Sammy.
"Namanya saja saya nggak kenal. Semua teman Sammy pasti dikenalkan ke keluarga. Sammy selalu terbuka kalau ada teman wanita. Setahu saya dia nggak punya pacar," tambahnya.
Dituding mencari popularitas, Nata pun membantah keras tudingan itu. Bahkan menurut pengakuannya, Sammy berjanji akan menikahi Nata suatu saat nanti.
"Aku mau (terkenal) karena prestasi, bukan karena sensasi. Dan dia sempat janji, 'kita nikah ya nanti', tapi tong kosong nyaring bunyinya," pungkasnya.

Nata Naritha menjadi topik hangat seminggu ini, beredarnya foto mesum Nata Narithasempat membuat heboh publik diinternet

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Wah,, Indonesia Masuk 10 Negara Paling Narsis Sedunia

Posted: 24 Sep 2012 04:38 AM PDT

Rasa bangga dan ingin menceritakan keindahan negara sendiri, kerap muncul saat traveling dan bertemu orang baru. Terlalu bangga, membuat mereka jadi narsis. Inilah 10 negara paling narsis di dunia, termasuk Indonesia.
Wah,, Indonesia Masuk 10 Negara Paling Narsis Sedunia

Siapa yang tidak bangga jika memiliki negara indah dan teratur. Hal-hal seperti inilah yang membuat turis kerap bangga menjadi warga negara asal mereka. Ini berpengaruh pada cara mereka berkomunikasi dan bertindak. Secara tidak langsung, warga negara yang bangga dengan tanah airnya, akan jadi PR (public relation) terbaik.

Sebuah penelitian yang dibuat oleh Reputation Institute mengeluarkan hasil negara paling narsis, seperti yang dilansir dari CNNGo, Senin (24/9/2012). Penelitian yang berjudul 2012 Country RepTrak ini melibatkan 36.000 peserta dari 8 negara untuk menilai 50 negara di seluruh dunia. Dari hasil penelitian, Australia menjadi negara yang paling narsis sedunia.

Skor narsis yang diperoleh oleh Australia adalah 88,7. Disusul dengan Norwegia yang mendapat skor 87,7. Negara paling narsis ketiga di dunia adalah Denmark yaitu dengan skor 85,3. Bisa disimpulkan, warga dari ketiga negara ini hampir selalu membanggakan negaranya kala bertemu orang lain saat traveling.

Setelah Denmark, negara keempat yang paling narsis adalah Selandia Baru, disusul Kanada di posisi 5. Finlandia, Swiss dan Swedia berada di posisi 6, 7 dan 8 secara berurutan. Tak heran mereka kerap membanggakan negaranya sendiri karena memang, tanah air mereka sungguh cantik dan indah.

Ternyata, Indonesia juga masuk dalam daftar 10 negara ternarsis. Indonesia ada di peringkat 9 dengan skor 70,5 dan diikuti oleh Singapura di posisi terakhir dengan total skor 69,5. Siapa juga yang tak bangga memiliki negara secantik Indonesia, bukan?

Berikut daftar 10 negara paling narsis beserta skornya:

1. Australia 88.70
2. Norwegia 87.78
3. Denmark 85.32
4. Selandia Baru 84.81
5. Kanada 84.49
6. Finlandia 83.13
7. Swiss 80.81
8. Swedia 79.14
9. Indonesia 78.30
10. Singapura 76.49


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Dipengaruhi Alkohol, Wanita Ini Jadi Hobi Siksa Suaminya Selama 7 Tahun

Posted: 24 Sep 2012 04:33 AM PDT

Suami yang bersikap kasar pada istri mungkin sudah sering Anda dengar. Namun bagaimana jika istri yang hobi memukuli suami sampai 7 tahun lamanya? Emma Bushen, wanita berumur 32 tahun melakukan hal tersebut sampai akhirnya sang suami, James memintanya untuk pergi.
Dipengaruhi Alkohol, Wanita Ini Jadi Hobi Siksa Suaminya Selama 7 Tahun

Ibu tiga anak ini mengatakan, kekerasan mulai terjadi saat kehamilan anak pertamanya tujuh tahun lalu. "Aku adalah pemberontak saat remaja, tapi tidak pernah mendapat kekerasan, baik dari lingkungan ataupun keluarga," ungkap Emma seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Ia mengaku kelahiran anak pertamanya tersebut membuatnya kelelahan dan melampiaskan hal tersebut dengan minum banyak alkohol. Di bawah pengaruh vodka yang diminumnya, tanpa disadari Emma mulai menyiksa James tiap malam.

Bahkan tak hanya suami yang jadi korban kekerasan dari kebiasaan minumnya yang buruk, teman-teman pun tak luput dari perilaku keras Emma. "Bahkan aku melukai teman-temanku, namun hanya ketika aku mabuk," tambahnya.

Untuk menghentikan kebiasaan minumnya, Emma mulai menemui dokter dan didiagnosis menderita gangguan bipolar. Walau dokter telah menyarankan untuk berhenti minum agar pengobatan bekerja dengan baik, Emma tidak menghentikan kebiasaan minumnya semudah itu. Bahkan kelakuannya semakin irasional karena kombinasi alkohol dan obat-obatan yang diminumnya.

Kesadarannya mulai muncul saat pelayanan sosial mengambil anak-anaknya dan ia tinggal sendirian. Walaupun kecanduannya akan alkohol dan perilaku kekerasan sudah sangat parah, namun dukungan dari suami membuatnya sembuh perlahan. Bahkan dengan segala tindak kekerasan yang dilakukan Emma pada James, suaminya ini tidak pernah menceritakan hal tersebut pada keluarga atau teman dekatnya.

Kini Emma mendapatkan kembali keluarga dan juga kehidupannya. Ia juga bersumpah tak akan minum alkohol lagi dan berharap kisahnya ini dapat menginspirasi wanita lainnya yang memiliki kondisi seperti dirinya dulu.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Vietnam Jebloskan 3 Blogger Kritis ke Penjara

Posted: 24 Sep 2012 04:28 AM PDT

Tiga blogger di Vietnam dilempar ke balik jeruji penjara, atas tuduhan menyebarkan propaganda anti pemerintah. Sebuah realita yang menuai kritik dari organisasi hak asasi manusia.
Vietnam Jebloskan 3 Blogger Kritis ke Penjara

Sidang ketiganya digelar di Pengadilan Kota Ho Chi Minh dengan penjagaan ketat. Vonis hakim pun dijatuhkan, antara empat hingga 12 tahun bui.

Seperti dimuat BBC, pemerintah yang tak membuka peluang untuk kebebasan berekspresi, berada di bawah tekanan para blogger yang menyoroti kasus korupsi dan isu hak asasi manusia.

Ketiga blogger dituduh mengunggah artikel politis dalam situs yang dilarang, "Free Journalists Club" sekaligus memajang artikel yang mengkritik pemerintah dalam blog mereka.

Nguyen Van Hai, yang memiliki nama alias Dieu Cay, divonis paling berat yakni 12 tahun. Kasus eks prajurit yang kemudian membangkang soal tulisannya mengemuka dan mendunia lewat pernyataan Presiden Obama Mei lalu.

Blogger kedua, mantan polisi wanita, Ta Phong Tan yang menulis dalam blognya, "Keadilan dan Kebenaran" dijatuhi hukuman 10 tahun bui. Juli lalu, kasusnya mencuat setelah ibunya meninggal dunia dalam aksi bakar diri untuk memprotes penanganan anak perempuan kesayangannya itu. Kemudian, blogger ketiga, Phan Thanh Ha dijatuhi hukuman empat tahun.

Dalam pernyataannya, Kedutaan Besar AS di Hanoi minta pemerintah Vietnam membebaskan ketiganya. "Kami sangat prihatin terkait laporan dari Pengadilan Ho Chi Minh City menghukum blogger Dieu Cay dengan 12 tahun bui hanya karena ekspresi pandangan politiknya yang dilakukan secara damai," demikian isi pernyataan tersebut.

Sementara, para aktivis menuding pemerintah dengan sengaja menindak para blogger dan para aktivis.

"Aparat pemerintah secara sewenang-wenang menafsirkan UU Keamanan Nasional untuk memenjarakan para kritikus pemerintah, yang berarti para blogger menjadi korban dari serangan terhadap kebebasan berekspresi itu," kata Brad Adams, direktur Human Rights Watch wilayah Asia dalam pernyataannya yang meminta pembebasan tiga blogger tersebut.

Awal bulan ini, Perdana Menteri Vietnam mengecam tiga blog yang kritis terhadap pemerintah. Sebuah pernyataan pada situs web pemerintah mengatakan PM Nguyen Tan Dung telah memerintahkan polisi untuk menyelidiki dan mengambil tindakan terhadap mereka yang bertanggung jawab atas ketiga blog itu.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Rahasia langsing dan sehat ala wanita Jepang, Cina, Perancis

Posted: 24 Sep 2012 01:19 AM PDT

Inilah Rahasia langsing dan sehat ala wanita Jepang, Cina, dan Perancis
cara diet yang paling cepat dan aman untuk menurunkan berat badan secara alami

Diet Jepang: berhenti makan sebelum kenyang
prinsip diet ala jepang adalah konsep "hara hachi bunme" yaitu berhenti makan saat sudah 80% kenyang. Di Jepang tiap jenis makanan disajikan dalam piring dan mankuk yang kecil terpisah, bukan dalam satu piring besar. penyajian dalam porsi kecil ini akan mencegah kita makan berlebihan. penelitian di University of Illimois, Amerika, membuktikan bahwa orang akan makan 45% lebih banyak jika disajikan dalam wadah besar. Makanan juga disajikan dengan penampilan yang cantik dan menarik dengan setiap porsinya mengandung kombinasi makanan yang ideal.

Misalnya, nasi dikombinasikan dengan ikan dan sayuran, yang diolah secara minimal menjadi beraneka sushi dengan tampilan menarik. Orang jepang makan dengan perlahan dan merasakan tiap gigitan serta kunyahan makanan. Selain itu, kuliner jepang lebih sering dimasak dengan pengolahan minimal (bahkan dimakan mentah), direbus, dikukus, atau dibakar. kesegaran bahan pangan, proses pengolahan atau pemasakan makanan yang minimal, akan memaksimalkan kandungan nutrisi dalam pangan nabati

Diet China: menyeimbangkan yin dan yang
Diet china menerapkan filosofi keseimbangan yin dan yang makanan untuk menjaga keseimbangan dan harmoni tubuh.

Misalnya, buah dan sayuran termasuk makanan yin yang bersifat mendinginkan, sedangkan daging, cabai, dan kopi termasuk makanan yang dengan efek panas. Orang China makan dengan waktu yang lama, karena mereka percaya bahwa makan dengan perlahan akan memberi waktu untuk mencerna makanan dengan baik dan tidak disarankan minum saat menyantap makanan, karena cairan akan mendorong makanan lebih cepat tanpa sempat tercerna dengan baik. Wanita China makan hingga mereka merasa kenyang, kemudian lansung berhenti.

mereka makan tiga kali sehari, dengan camilan dan buah-buahan segar. makanan berkuah seperti sup, hampir selalu disajikan setiap waktu makan. makanan berkuah akan membantu mengontrol nafsu makan dengan mengisi perut dengan cairan sehingga bisa mencegah makan secara berlebian. Wanita China gemar meminum teh hijau yang bermanfaat meningkatkan metabolisme lemak di dalam tubuh dan menekan rasa lapar.

Diet Perancis; kontrol porsi dan makan dengan relaks
Inti dari diet ini adalah bagaimana kita menikmati dan menghayati proses makan, dan tanpa ada gangguan, matian televisi, jangan membaca buku, dan fokus pada makanan.

Meskipun tidak ada larangan untuk mengkonsumsi makanan tinggi lemak, seperti daging, dan keju, disarankan pula mengkonsumsi makanan sehat seperti buah, sayur dan minyak zaitun. wanita Perancis juga rajin mengkonsumsi yogurt sebanyak 1-2 porsi sehari, terutama pada pagi hari. Untuk camilan atau sarapan, wanita Perancis lebih suka makan sayuran dengan yogurt plus roti whole wheat.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Gokil!! Kelakuan Anak-anak Masa Kini !

Posted: 24 Sep 2012 01:13 AM PDT

Inilah Kunci Sukses A sampai Z

Posted: 24 Sep 2012 01:00 AM PDT

kunci sukses
A: Accept
Terimalah diri anda sebagaimana adanya.

B: Believe
Percayalah terhadap kemampuan Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan dalam hidup.

C: Care
Pedulilah pada kemampuan Anda meraih apa yang Anda inginkan dalam hidup.

D: Direct
Arahkan pikiran pada hal-hal positif yang meningkatkan kepercayaan diri.

E: Earn
Terimalah penghargaan yang diberi orang lain dengan tetap berusaha menjadi yang terbaik.

F: Face
Hadapi masalah dengan benar dan yakin.

G: Go
Berangkatlah dari kebenaran.

H: Homework
Pekerjaan rumah adalah langkah penting untuk pengumpulan informasi.

I: Ignore
Abaikan celaan orang yang menghalangi jalan Anda mencapai tujuan.

J: Jealously
Rasa iri dapat membuat Anda tidak menghargai kelebihan Anda sendiri, jadi hindarilah.

K: Keep
Terus berusaha walaupun beberapa kali gagal.

L: Learn
Belajar dari kesalahan dan berusaha untuk tidak mengulanginya.

M: Mind
Perhatikan urusan sendiri dan tidak menyebar gossip tentang orang lain.

N: Never
Jangan pernah putus asa.

O: Observe
Amatilah segala hal di sekeliling Anda. perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain.

P: Patience
Sabar adalah kekuatan tak ternilai yang membuat Anda terus berusaha.

Q: Question
Pertanyaan perlu untuk mencari jawaban yang benar dan menambah ilmu.

R: Respect
Hargai diri sendiri dan juga orang lain.

S: Self Confidence, Self Esteem, Self Respect
Percaya diri, harga diri, citra diri, penghormatan diri membebaskan kita dari saat-saat tegang.

T: Take
Bertanggung jawab pada setiap tindakan Anda.

U: Understand
Pahami bahwa hidup itu selalu ada potensi untuk naik.

V: Value
Nilai diri sendiri dan orang lain, berusahalah melakukan yang terbaik.

W: Work
Bekerja dengan giat, jangan lupa berdoa.

X: X'tra
Usaha lebih keras membawa keberhasilan.

Y: You
Anda dapat membuat suatu yang berbeda.

Z: Zero
Selalu ingat, usaha nol membawa hasil nol pula.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Foto-foto di dunia yang akan membuat anda bilang "wow"

Posted: 23 Sep 2012 08:14 PM PDT

Inilah Foto-foto di dunia yang akan membuat anda bilang "wow"

Port Isaac – sebuah desa kecil di pantai Atlantic ,Inggris


Taman Nasional


Kota kecil Bonifacio di Corsica 


Desain arsitektur yang mengejutkan


Sungai Saar, Jerman






6 cincin olimpic. 3 Agustus, bulan purnama di London


Aurora pink diatas Crater Lake


Danau Hovsgol di Mongol




Patung Yesus di Rio de Janeiro, diselubungi oleh kabut.


Pernikahan di tengah banjir, Filipina





Tangga masuk ke dalam hutan Matsushima, Jepang 



Danau Bondhus, Norwegia 



Yakutia 


Sumber


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

5 Dosa Besar Saat Masa Remaja zaman sekarang

Posted: 23 Sep 2012 08:01 PM PDT

dosa besar
Nah, ini dia gan,5 Dosa Besar Saat Masa Remaja zaman sekarang

1. Pacaran
Namanya udah puber n memang fitrahnya seneng sama lawan jenis, yang namanya cinta selalu menjadi atribut mengasyikkan bagi kehidupan remaja. Saat diri sendiri merasa tidak dipahami orang lain, yang namanya lawan jenis selalu menjadi tempat asyik untuk curhat. Jadilah sepasang lain jenis berpacaran.
Bukannya asyik, pacaran malah full ancaman. Allah memerintahkan menahan pandangan dari lawan jenis, orang pacaran malah saling pandang. Jadinya nggak patuh sama Allah, kan? Belum masalah sentuh-menyentuh, yang kata Nabi SAW lebih baik kepala ditusuk paku besi daripada menyentuh wanita non-mahram. Kalo menyentuh dah boleh-boleh saja, gimana gak meningkat ke yang lebih ngeri? Kalo sudah begini, siapa yang rugi? Kalo tidak tobat, bisa saja rugi akhirat. Kalo sampai zina beneran, tentu juga rugi dunia.

2. Pornografi
Rasa ingin tahu ditambah besarnya gairah syahwat pada masa remaja membuat banyak remaja (terutama laki-laki) terperosok ke dalam maksiat satu ini. Banyak media yang memuat pornografi. Mulai dari poster, majalah, buku, sampai VCD. Bahkan majalah Playboy yang sudah mahsyur kepornoannya pun mau masuk ke Indonesia setelah majalah porno lainnya eksis di negeri ini.
Menahan pandangan dari lawan jenis termasuk juga nggak lihat hal-hal yang porno semacam ini. Pornografi juga memancing kejahatan seperti pelecehan seksual dan pemerkosaan. Berapa banyak kasus perkosaan berwal dari nonton VCD porno.

Alhamdulillah, nilai2 syariat islam sudah mulai ditegakkan di negeri kita. Setelah UU Anti Pornografi dan pornoaksi disahkan, kita nggak aman dari tuntutan dunia dalam masalah ini. Kalo ketahuan lihat atau bawa barang2 berbau porno, agan bisa dipenjara/kena denda. Selain itu agan masih harus menghadapi tuntutan hukuman akherat klo nggak tobat.

3. Onani Masturbasi
Maksiat yang satu ini juga terkenal banget dilakukan oleh para remaja. Sebabnya rata-rata sama, ingin tahu dan besarnya nafsu seksual pada masa remaja. Menurut penelitian, aktivitas ini lebih banyak dilakukan remaja pria (sekitar 90%), namun juga ada remaja perempuan yang melakukannya (sekitar 30%).
Sebagian orang menganggap melepaskan syahwat dengan onani/masturbasi merupakan jalan yang lebih selamat daripada berzina. Kadar maksiat memang lebih rendah dari zina beneran. Tapi bukan berarti onani tidak terlarang. Dalam Islam, melampiaskan nafsu syahwat hanya diperkenankan dilakukan terhadap istri atau budak yang dimiliki. Barang siapa yang mencari pelampiasan selain itu maka mereka termasuk orang yang melampaui batas.

Jika onani dibolehkan, tentu Rasulullah SAW tidak perlu memerintahkan para pemuda yang belum mampu menikah untuk berpuasa. Mereka yang belum mampu menikah tentu tinggal diperintahkan untuk onani Namun kenyataannya tidak, mereka yang belum mampu menikah diperintahkan untuk berpuasa, tidak diperintahkan untuk onani. Jadi, onani tetap saja terlarang.

4. Musik
Satu hal yang biasanya remaja kurang tahu bahwa hal tersebut juga merupakan maksiat adalah mendengarkan musik. Parahnya, kehidupan remaja saat ini kayaknya tak bisa lepas dari musik. Konsumen musik terbanyak tetap saja remaja, baik yang untuk cewek ataupun cowok, baik yang majalah ataupun tabloid, semuanya memberikan porsi ruang yang lumayan besar bagi berita musik.
Musik merupakan sesuatu yang haram karena Rasullah SAW bersabda tentang akan datangnya suatu kaum yang menghalalkannya. Musik merupakan senjata ampuh setan untuk melalaikan manusia dari mendengarkan Al-Quran.

Musik juga merupakan pembuka kemaksiatan lain. Orang yang suka musik mungkin akan sering menghadiri acara pertunjukkan musik. Biasanya di pertunjukkan musik, sponsornya adalah rokok. Trus klo beli tiket, dapat rokok gratis. Malah jadinya merokok kan? Belum lagi klo acaranya bertempat dikelab malam, pasti mereka jual minuman beralkohol juga. Sudah acaranya kelar, acara lanjutannya pasti disko atau dansa bareng.

5. Mencontek
Dosa yang ini biasa terjadi di sekolah,terutama saat ulangan atau ujian. Mencontek dilakukan untuk mendapatkan nilai bagus. Hakikatnya mencontek adalah menipu, baik diri sendiri ataupun guru.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Foto-foto Momen Menakutkan

Posted: 23 Sep 2012 07:57 PM PDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar