Selasa, 20 November 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


5 Pemimpin Hamas Paling ditakuti Israel

Posted: 20 Nov 2012 08:41 AM PST

Artikel Zamrud Hijau - Hamas merupakan sebuah organisiasi yang ditakuti oleh negara Israel, Hamas menjadi salah satu pejuang yang tetap memperjuangkan tanah Palestina agar tidak di Jajah oleh Israel, bangsa palestina pernah bersumpah tidak akan membuat tenang orang orang yang telah menduduki tanah Palestina sehinga apa yang dilakukan oleh pejuang palestina bukan merupakan aksi terorisme melainkan aksi untuk mengambil haknya negaranya yang telah dirampas dari Israel.

Ada beberapa pemimpin Hamas yang sangat ditakuti Israel jika Israel mendengarkan nama pemimpin Hamas ini maka akan bergetar dan kaget. Pemimpin hamas tidak takut pada siapapa pun termaksut kekuatan besar dunia Amerika serikat inilah yang membuat Israel takut dan selalu memburu dan ingin membunuh pemimpin Hamas dengan cara apapaun. Nah berikut ini ada beberapa pemimpin Hamas paling ditakuti Israel seperti dikutip dari situs merdeka.com.

1. Syekh Ahmad Yasin



Syekh Ahmad Yasin atau Ahmad Ismail Yasin pemimpin spiritual Palestina. Dia lahir di Desa al-Jaurah, sebuah perkampungan dengan Jalur Gaza pada 1 Januari 1938. Di usia kanak-kanak, dia dan keluarganya telah menjadi pengungsi sebab pecah perang antara dunia Arab dengan Israel.

Saat remaja, Syekh Ahmad Yasin telah mengalami kelumpuhan sebab salah dalam melakukan olahraga. Tak hanya lumpuh, dia pun menjadi buta namun ini tidak mengurangi semangatnya untuk belajar. Kecerdasannya membuat ia mampu menyelesaikan sekolah dengan baik bahkan diterima di Universitas Al Azhar, Ibu Kota Kairo, Mesir walau tak sampai tamat karena kondisi fisiknya tidak memungkinkan melanjutkan perguruan tinggi.

Dia mendirikan organisasi Harakatul al-Muqawamah al-Islamiyah atau Hamas. Dari atas kursi rodanya, dia mampu membangkitkan semangat rakyat Palestina untuk melawan Israel. Suaranya parau tapi bisa mengubah batu menjadi senjata AK-47 yang menghancurkan kendaraan lapis baja Zionis.
Negara Bintang Daud itu takut padanya, takut pada kalimat-kalimat serta pemikirannya bisa menggerakkan puluhan ribu warga Palestina untuk melawan Israel. Syekh Ahmad Yasin menjadi target pembunuhan utama. Dia terbunuh pada 2004 oleh tiga roket Israel saat pulang dari shalat subuh di masjid setempat.


2. Abdul Aziz Rantissi



Abdul Aziz Rantissi merupakan sohib kental Syekh Ahmad Yasin. Bersama, keduanya mendirikan organisasi Harakatul al-Muqawamah al-Islamiyah atau Hamas. Jika otak utama Hamas adalah Yasin, Rantissi dikenal juru bicara anti-kompromi dengan Israel. Dia bahkan menentang dan memutuskan diskusi dengan Perdana Menteri Palestina Mahmud Abbas yang menyerukan gencatan senjata dengan Negeri Zionis itu.

Saat sahabat terdekatnya, Yasin, terbunuh. Rantissi maju menjadi pemimpin Hamas. Dia memanggil ribuan pendukungnya di Gaza dan mengumumkan perang dengan Israel dan sekutunya, Amerika Serikat. Dia pernah mengatakan, jika harus memilih mati sebab ditembak Israel atau berpenyakit jantung, ia memilih yang pertama. Kata-katanya terbukti. Tak lama setelah kematian Yasin, Rantissi dihabisi Angkatan Pertahanan Israel dengan berondongan peluru.


3. Yahya Ayyas



Yahya Ayyas lahir di Kota Rafah, Palestina, pada 6 Maret 1966. Dia masuk dalam barisan Brigade Ezzul Deen Al Qassam, kelompok sayap Hamas. Dia lulus dan mendapat gelar sarjana elektro dan menjadi otak dibalik pembuatan senjata serta bom kelompok itu.

Ayyas sangat ditakuti Israel sebab keahliannya merakit bahan peledak itu. Senjata ciptaannya telah membunuh ratusan tentara dan sipil Negeri Zionis. Ayyas terbunuh oleh Agen Mata-Mata Israel bekerjasama dengan salah satu anggota Hamas membelot. Dia meledak bersama telepon yang ternyata adalah bom.


4. Syekh Izzudin al-Qassam

Syekh Izzudin al-Qassam

Syekh Izzudin al-Qassam salah satu tokoh utama pergerakan pembebasan Palestina dan dunia Arab. Dia pencetus kalimat, umat Islam harus membantu diri mereka sendiri sebab tidak ada orang lain bakal membantu. Namanya diabadikan menjadi kelompok sayap Hamas karena pandangannya banyak mempengaruhi ribuan pemuda muslim untuk mengikuti jalannya.

Syekh al-Qassam berhasil mencerahkan para pemuda untuk bangkit sadar politik dan perlawanan bersenjata sebagai bagian dari perjuangan seorang muslim melawan penjajahan barat.


5. Ahmad Said Khalil al-Jabari

Ahmad Said Khalil al-Jabari

Nama lengkapnya Ahmad Said Khalil al-Jabari. Dia pemimpin sayap Hamas kemarin terbunuh oleh roket Israel. Dia garda depan perundingan pertukaran tawanan Palestina dengan tahanan Zionis. Sebagai ketua tertinggi berigade paling ditakuti Israel, dia menjadi target utama pembunuhan oleh Agen Rahasia Israel Mossad.

Kemampuan al-Jabari dalam memimpin sayap militer Hamas ini dengan cepat berkembang dan dalam waktu singkat kelompok masih berupa milisi menjadi semi militer dengan lebih dari 10 ribu pasukan yang terbagi dalam tugas dengan tingkatan tertentu. Setiap tugas dan tingkatan ini dimaksimalkan pada unit-unit khusus. Dia juga membangun beragam gudang senjata untuk Brigade Izzuddin Qassam dan sebagian senjata itu diproduksi sendiri, persis kehebatan pendahulunya, Yahya Ayyas.

Perlahan tapi pasti, al-Jabari menjadi masalah terbesar Israel. Dengan serangkaian bombardir dilancarkan pekan ini, pemimpin itu akhirnya tewas dengan roket ditembakkan pasukan Zionis.

Artikel Zamrud Hijau

Alasan Ilmiah Mengapa Tidak Boleh Meniup Makanan & Minuman

Posted: 20 Nov 2012 08:13 AM PST


Artikel Zamrud Hijau - Seringkali kita melihat, seorang Ibu ketika menyuapi anaknya makanan yang masih panas, dia meniup makanannya lalu disuapkan ke anaknya. Bukan cuma itu, bahkan orang dewasa pun ketika minum teh atau kopi panas, sering kita lihat, dia meniup minuman panas itu lalu meminumnya. Benarkan cara demikian?

Cara demikian tidaklah dibenarkan dalam Islam, kita dilarang meniup makanan atau minuman.

Sebagaimana dalam Hadits Ibnu Abbas menuturkan "Bahwasanya Nabi Shallallaahu alaihi wa Salam melarang bernafas pada bejana minuman atau meniupnya". (HR. At Turmudzii).

Secara teori ilmiah menjelaskan bahwa: apabila kita hembus napas pada minuman, kita akan mengeluarkan CO2 yaitu carbon dioxide, yang apabila bercampur dengan air H20, akan menjadi H2CO3, yaitu sama dengan cuka, menyebabkan minuman itu menjadi acidic. dan saya ingat juga bahwa Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam menyuruh kita ketika minum seteguk demi seteguk, jangan langsung satu gelas sambil bernapas di dalam gelas, hal ini juga dilarang, ternyata saya baru tahu sekarang hikmahnya, bahwa ketika kita minum langsung banyak, maka ada kemungkinan kita akan bernapas di dalam gelas, yang akan menyebabkan reaksi kimia seperti di atas.

alasan kedua adalah pada saat manusia mengeluarkan udara hasil pernafasan serta mengeluarkan udara saat meniup, maka tidak hanya mengeluarkan gas hasil pernafasan saja. Mulut juga akan mengeluarkan uap air dan berbagai partikel yang ada dari dalam rongga mulut. Paling mudah dideteksi adalah nafas atau bau mulut juga sering tercium. Bau mulut ini mengindikasikan ada partikel yang juga dikeluarkan dari mulut. Partikel ini dapat berasal dari sisa makanan yang tertinggal di sela-sela gigi, selain itu dapat juga berupa mikroorganisme yang hidup di rongga mulut. Mikroorganisme ini kadang bersifat merugikan dan bersifat sebagai pathogen. Hal inilah yang harus dihindari supaya jangan terbawa sehingga karena berupa partikel padatan akan dapat menempel dan mengkontaminasi pada makanan yang ditiup.

Kewajiban kita hanyalah mendengar dan menta'ati-Nya Perkara hikmah apa yang ada dalam larangan itu, urusan belakangan. Yang penting kita sudah mencoba mentaati-Nya.

Artikel Zamrud Hijau

7 Pesepakbola dengan Gaya Rambut Nyentrik Sepanjang Sejarah

Posted: 20 Nov 2012 08:10 AM PST

Artikel Zamrud Hijau - Kalau melihat pemain sepakbola dengan skill dan kemampuan mengiring bola yang baik itu udah biasa, apalagi yang wajah-nya ganteng dan kekayaan yang luar biasa..basi. Tapi pemain sepakbola dengan potongan rambut nyentrik yang unik dan tak ada duanya, itu baru luar biasa. Hahaha… Yup, berikut LB menampilkan 7 pesepakbola dengan gaya rambut ternyentrik sepanjang sejarah…

1. Abel Xavier


Nama Lengkap : Abel Luís da Silva Costa Xavier
Tempat/ tanggal lahir : Mozambik, Portugal/ 30 November 1972
Tinggi : 191 cm
Posisi : Defender
Club : Estrela da Amadora, S.L. Benfica, AS Bari, Real Oviedo, PSV Eindhoven, Everton F.C., Liverpool F.C.,Galatasaray S.K., Hannover 96, A.S. Roma, Middlesbrough F.C, dan LA Galaxy
Timnas : Portugal


2. Ronaldo


Nama Lengkap : Ronaldo Luís Nazário de Lima
Tempat/ tanggal lahir : Bento Ribeiro, Brasil/ 22 September 1976
Tinggi : 183 cm
Posisi : Striker
Club : Cruzeiro, PSV, FC Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan, Corinthians
Timnas : Brazil


3. Carlos Valderrama


Nama Lengkap : Carlos Alberto Valderrama Palacio
Tempat/ tanggal lahir : in Santa Marta, Colombia/ 2 September 1961
Tinggi : 175 cm
Posisi : Gelandang Tengah
Club : Unión Magdalena, Millonarios, Deportivo Cali, Montpellier Hérault SC, Real Valladolid, Independiente Medellín, Atlético Junior, Tampa Bay Mutiny, Miami Fusion, dan Colorado Rapids.
Timnas : Columbia


4. Djibril Cissé


Nama Lengkap : Djibril Cissé
Tempat/ tanggal lahir : Arles, Perancis/ 12 Agustus 1981
Tinggi : 183 cm
Posisi : Striker
Club : Auxerre, Liverpool, Olympique Marseille, Sunderland
Timnas : Perancis


5. Jose Perlaza


Nama Lengkap : José Luis Perlaza
Tempat/ tanggal lahir : Ekuador/ 6 Oktober 1981
Tinggi : 193 cm
Posisi : Defender
Club : Centro Deportivo Olmedo, Barcelona
Timnas : Ekuador


6. Rigobert Song


Nama Lengkap : Rigobert Song
Tempat/ tanggal lahir : Nkenglicock, Kamerun/ 3 September 1976
Tinggi : 183 cm
Posisi : Defender
Club : Tonnerre, FC Metz, Salernitana, Liverpool, West Ham United, 1. FC Köln, RC Lens, Galatasaray, dan terakhir Trabzonspor.
Timnas : Kamerun


7. Taribo West


Nama Lengkap : Taribo Wes
Tempat/ tanggal lahir : Port Harcourt, Nigeria/ 26 Maret 1974
Tinggi : 186 cm
Posisi : Defender
Club : Auxerre, Inter Milan, AC Milan, Derby County, FC Kaiserslauten, Partizan, Al-Arabi, Plymouth Argyle, Julius Berger, Paykan
Timnas : Nigeria

Artikel Zamrud Hijau

Ramalan Zodiak 19 November - 25 November 2012 Terbaru

Posted: 19 Nov 2012 04:35 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Kali ini Artikel Zamrud Hijau akan memberikan info Ramalan Bintang (Zodiak) 19 – 25 November 2012. Bagi anda yang ingin mengintip zodiak anda sebagai motivasi untuk kedepannya, anda bisa melihat zodiak terbaru via blog zamrudhijau.blogspot.com

zodiak

Zodiak Periode Tanggal :

Senin, 19 November 2012
Selasa, 20 November 2012
Rabu, 21 November 2012
Kamis, 22 November 2012
Jum'at, 23 November 2012
Sabtu, 24 November 2012
Minggu, 25 November 2012

Berikut adalah ulasan beberapa Zodiak Periode 19 – 25 November 2012

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Sukamemperalat Orang Lain. Masalah berat yang sedang dirasakan saat ini jangan membuat langkah Anda jadi mundur. Tantangan seberat apapun bisa Anda lewati asal menggunakan akal sehat. Kalau tidak, Anda bisa babakbelur.

  • Pekerjaan : Gunakan akal.
  • Keuangan : Lebih berat.
  • Asmara : Cemberut.
  • Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
  • Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
  • Hari Keberuntungan : Sabtu


Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas. Orang lain boleh menganggap dirinya paling pintar. Tapi, Anda jangan tiru mereka, percayalah dengan kemampuan diri sendiri. Lebih baik, perdalam kemampuan Anda tanpa harus gembar-gembor. Beri mereka kejutan akan kemampuan Anda.

  • Pekerjaan : Membual.
  • Keuangan : Pusing.
  • Asmara : Sakit hati.
  • Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
  • Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
  • Hari Keberuntungan : kamis


Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun. Berbagai peristiwa dan masalah sudah Anda lewati dengan tenang. Kini, Anda tinggal menunggu hasilnya. Doa dan harapan selalu diucapkan dalam tiap kesempatan. Apapun tanggapan keluarga, biarkan saja berlalu, jika memang terlalu menyakitkan hati.

  • Pekerjaan : Jangan diambil pusing.
  • Keuangan : Harap cemas.
  • Asmara : Terjebak
  • Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
  • Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
  • Hari Keberuntungan : jumat


Libra (23 September – 22 Oktober)
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona. Semua rencana berjalan lancar dan menyenangkan. Tidak ada ganjalan lagi karena masalah sudah diselesaikan dengan tuntas, termasuk asisten untuk membantu di rumah. Nah, nikmatilah kebebasan itu sekarang.

  • Pekerjaan : Merdeka.
  • Keuangan : Bisa diterima.
  • Asmara : Atraktif.
  • Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
  • Hari Keberuntungan : minggu


Leo (21 Juli-21 Agustus)
Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi. Hari-hari ini Anda kurang tidur karena memikirkan pekerjaan rumah yang tak ada habisnya. Sampai-sampai Anda sulit makan. Ingat, orang rumah sangat membutuhkan kesehatan Anda.

  • Pekerjaan : Tetap sehat.
  • Keuangan : Masih wajar.
  • Asmara : Kacau.
  • Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
  • Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
  • Hari Keberuntungan : Rabu


Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat. Jika pekerjaan sendiri saja masih menumpuk dan butuh konsentrasi, buat apa cari ribut dengan orang lain? Lebih baik salurkan energi untuk hobi menjahit yang sedang ditekuni. Sudah pasti bikin senang dan tak ada yang rugi.

  • Pekerjaan : Hindari konflik.
  • Keuangan : Sedikit-sedikit menjadi bukit.
  • Asmara : Agak renggang.
  • Pasangan Serasi : Capricorn
  • Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
  • Hari Keberuntungan : Sabtu


Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka. Hasil kerja keras Anda mendidik anak memang tak langsung kelihatan hasilnya. Bersabarlah karena semua itu ada waktunya. Teruslah berusaha jangan sampai malas memulai kembali. Banyak, kok, yang memuji hasil kerja tersebut.

  • Pekerjaan : Jangan malas.
  • Keuangan : Antisipasi.
  • Asmara : Tetap setia. .
  • Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
  • Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
  • Hari Keberuntungan : Kamis


Taurus (21 April – 20 Mei)
Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi. Anda menerima ejekan dari lingkungan rumah. Memang ini bukan sekali dua kali terjadi. Namun, jika sampai mereka menghina lagi, segera lakukan tindakan tegas. Bilang kalau Anda tak menyukai caranya dan hanya ingin hidup damai.

  • Pekerjaan : Saatnya konfrontasi.
  • Keuangan : Teratasi.
  • Asmara : Mulus.
  • Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
  • Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
  • Hari Keberuntungan : Rabu


Aries (21 Maret – 20 April)
Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi. Anda dalam posisi kurang menguntungkan minggu ini. Semua karena sifat iri Anda kembali muncul setelah melihat keberhasilan tetangga sebelah. Seharusnya Anda banyak bersyukur dan yakin rumput di rumah Anda lebih hijau dari rumput tetangga.

  • Pekerjaan : Bersyukur.
  • Keuangan : Belajar hemat.
  • Asmara : Tertekan.
  • Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
  • Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
  • Hari Keberuntungan : Sabtu


Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal. Maju terus pantang mundur, camkan ini dalam tekad Anda. Pasalnya, Anda sudah telanjur maju dan berjuang untuk Si Kecil. Kenapa harus mundur karena omongan orang? Belajarlah cuek.

  • Pekerjaan : Berjalan sesuai keinginan.
  • Keuangan : Kerja keras.
  • Asmara : Plin plan.
  • Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
  • Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
  • Hari Keberuntungan : selasa


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti. Yang namanya perjuangan memang tidak ada hentinya. Teruslah berjuang meski saat ini Anda sudah mendapatkan segala yang Anda inginkan. Apalagi jika membahagiakan keluarga menjadi porsi utama Anda di minggu ini.

  • Pekerjaan : Tak kenal menyerah.
  • Keuangan : Pusing
  • Asmara : Terus didekati.
  • Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
  • Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
  • Hari Keberuntungan : minggu


Virgo (22 Agustus – 22 September)
Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana. Bisnis yang Anda jalankan mulai menunjukkan hasil. Mau mencoba bisnis lain? Sebaiknya jangan dulu, fokus dan jalani dulu yang ada. Jangan-jangan Anda malah tidak mendapatkan untung di keduanya. Sabar dan berhati-hatilah.

  • Pekerjaan : Satu per satu.
  • Keuangan : Tahan dulu.
  • Asmara : Paksa kehendak.
  • Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
  • Hari Keberuntungan : kamis


Info zodiak diatas adalah ramalan zodiak periode perminggu dan Artikel Zamrud Hijau akan mengupdate ramalan zodiak setiap minggunya. So, mampir lagi ke zamrudhijau.blogspot.com yaa

Artikel Zamrud Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar