Selasa, 13 November 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Hiii! Pria Ini Temukan Cicak Dalam Kemasan Salad!

Posted: 13 Nov 2012 06:00 PM PST

Hiii! Pria Ini Temukan Cicak Dalam Kemasan Salad! - Cicak jadi salah satu hewan yang sering dijauhi karena alasan jijik dan geli. Namun sial benar nasib pasangan suami istri ini. Mereka justru menemukan cicak di dalam kemasan makanan yang dibelinya!

Sabtu lalu, Ian Lock berencana membuka satu kemasan salad yang dibelinya dari supermarket Morrisons. Ianpun mengeluarkan bungkus salad tersebut dari kulkas dan berniat membukanya untuk diracik menjadi isian sandwich.

Namun anehnya, ada sesuatu yang bergerak dari dalam bungkus salad. Ketika pria 55 tahun ini mengamatinya, rupanya ada cicak sedang bergerak-gerak di dalamnya! Ian langsung berteriak memanggil istrinya.

"Tak bisa dipercaya. Saya baru mengeluarkannya dari kulkas untuk membuat sandwich dan cicaknya mulai bergerak-gerak ketika ingin dihangatkan di dapur. Saya beruntung karena tidak membuka kemasannya. Sangat mengejutkan, dan saya masih belum bisa mempercayainya," ujar Ian, seperti dimuat dalam Dailymail .

Dua bungkus salad dibelinya pada hari Senin minggu lalu dengan harga Rp. 15.000,00/bungkus. Ia membelinya di supermarket Morrisons di Killamarsh, Derbishire. Satu bungkus salad sudah dibuka sebelumnya, dan tak ada yang aneh di dalamnya.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Aneh!! Bayi Ini Terlahir dengan Ekor di Bokong

Posted: 13 Nov 2012 05:57 PM PST

Aneh!! Bayi Ini Terlahir dengan Ekor di Bokong - Guangdong, China - Meski punya tulang ekor, normalnya manusia tidak terlahir dengan ekor. Namun seorang bayi perempuan di China terlahir dengan ekor kecil berwarna merah muda yang tumbuh di bagian bokongnya.

Seorang bayi perempuan berusia 4 bulan baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan ekor sepanjang 6 cm di sebuah rumah sakit di Guangzhou, Guangdong.

Bayi yang tidak disebutkan namanya ini didiagnosis dengan spina bifida di Sun Yat-sen Memorial Hospital, Sun Yat-sen University. Kondisi tersebut membuatnya terlahir dengan ekor tak rambut, tak bertulang, lembut dan berwarna merah muda.

Putri mungil yang lahir Juni lalu ini mengejutkan seluruh keluarga ketika melihat sebuah ekor keluar dari pantatnya. Menurut laporan, bayi ini tidak memiliki riwayat genetik kerabat yang lahir dengan ekor.

"Ekor mungkin terkait dengan penyakit, meskipun tidak ada kasus klinis sebelumnya telah dilaporkan," jelas Deng Xiaogeng, direktur departemen bedah anak dari Sun Yat-sen Memorial Hospital, seperti diberitakan Guangzhou Daily, dilansir Asiaone, Selasa (13/11/2012).

Menurut dokter, sebab lainnya antara lain karena obat-obatan, radiasi atau infeksi virus selama kehamilan.

Spina bifida adalah bagian dari kelompok cacat lahir yang sering disebut cacat tabung saraf. Tabung saraf adalah struktur embrio yang akhirnya berkembang menjadi otak bayi, sumsum tulang belakang dan jaringan yang menyertainya.

Biasanya, tabung saraf terbentuk sejak awal kehamilan dan menutup pada hari ke 28 setelah pembuahan. Bayi yang memiliki spina bifida, sebagian dari tabung sarafnya gagal untuk mengembang atau menutup dengan benar, menyebabkan cacat pada sumsum tulang belakang dan tulang-tulang pada tulang punggung.

Dokter belum dapat memastikan penyebab spina bifida. Spina bifida mungkin disebabkan oleh kombinasi faktor risiko genetik dan lingkungan, seperti riwayat penyakit keluarga dan kekurangan asam folat.

Ini bukanlah kasus pertama di China. Sebelumnya juga pernah ada bocah yang terlahir dengan ekor sepanjang 5 inci. Seorang pria bernama Chandre Oram dari India, pun menjadi terkenal karena ekor berukuran 33 cm yang tumbuh di bokongnya.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Cara Bertahan Hidup Untuk Anak Rantau - Edisi Dalam Negeri

Posted: 13 Nov 2012 05:52 PM PST

Cara Bertahan Hidup Untuk Anak Rantau - Edisi Dalam Negeri - Jadi kemarin ini anak SMA kan baru lulus-lulusan nih. Nah, buat kamu-kamu yang baru aja lulus SMA dan siap untuk menuntut ilmu di kancah perkuliahan, mungkin terlintas di pikiran kamu untuk kuliah di luar kota. Tapi kamu mungkin mengurungkan niat karena tiba-tiba kamu takut. Tidak perlu lagi takut untuk kuliah ke luar kota dan jauh dari orang tua kamu! MBDC akan memberikan tips-tips untuk bertahan hidup jika kamu merantau ke kota lain.

1. Cari Lokasi Tempat Tinggal Yang Strategis
Yang dimaksud dengan "strategis" adalah: sebisa mungkin kamu cari tempat tinggal tidak terlalu jauh dari kampus. Kalau pun tempat tinggal kamu agak jauh, pastikan kamu sudah tau jalur perjalanan teman-teman kamu. Ada baiknya kamu tinggal diantara rumah mereka dan kampus kalian. Tujuannya jelas, supaya kamu bisa nebeng. Dengan menebeng, kamu dapat menghemat uang transportasi dan uang tersebut bisa kamu alokasikan untuk hal lain yang lebih berguna misalnya untuk ngeprint tugas ataupun main ke rental PS.
Banyak orang yang kesel juga kalau kamu minta nebeng tiap hari. Untuk masalah ini, ada trik yang bisa kamu lakukan. Caranya adalah dengan pura-pura berjalan dengan langkah gontai di jalur yang biasa dilewati oleh temanmu! Survey membuktikan 1 dari 5 teman pasti akan berhenti dan menawarkan tebengan untuk kamu atas dasar perasaan iba. Ha! Siapa suruh gampang dimanipulasi!

2. Kenali Zona Perjajanan Di Sekitarmu
Makan memang salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi demi kelangsungan hidup kita bersama. Sayangnya, banyak orang yang tidak mengerti konsep ini dan memaksa kita untuk membayarkan sejumlah uang setelah kita mengkonsumsi makanan. Menyedihkan. Kenapa menyedihkan? Karena terkadang ada momen dimana dompet tak lagi berisi namun perut menuntut nasi. Jika sudah begini adanya, ngutang merupakan solusi yang paling bijaksana.
Dengan mengakrabkan diri dengan penjaja makanan di sekitarmu, maka kamu dan sang penjual akan saling bertukar perasaan. Jika hubungan kalian sudah cukup akrab, sang penjual makanan tidak akan mungkin tega melihat kamu kelaparan dan mengizinkan kamu untuk mengutang. TAPI INGAT! Kalau uang sudah ditangan, pastikan kamu memprioritaskan membayar utang kepada para penjaja makanan. Karena mereka butuh sirkulasi uang yang lancar untuk kelangsungan bisnis mereka.

3. Mengerjakan Tugas Bersama
Jika kamu memiliki teman yang tinggal di rumah bersama keluarga (bukan sesama penghuni kos-kosan), ada baiknya kamu mengajak dia untuk mengerjakan tugas bersama. Di rumah dia tentunya. Dengan nongol di jam-jam makan, bukan mustahil kamu akan terlibat dalam acara santap mantap. Sekali lagi, acting kamu harus meyakinkan! Jangan sampai teman kamu mengetahui bahwa ada unsur kesengajaan yang mengakibatkan kamu datang di jam-jam makan.
Keuntungan lain dari mengerjakan tugas di rumah teman adalah kamu bisa numpang ngeprint dengan gratis! Mantap kan? Selain itu, kalau kamu benar-benar tidak tau diri, kamu masih bisa minta diantarkan pulang oleh teman kamu itu. Wih, super duper hemat!

4. Jadikan Kos Kamu Sebagai Tongkrongan
Kalau kamu orangnya asik banget sampai semua orang pengen banget temenan sama kamu, kamu bisa jadikan kos kamu sebagai tempat tongkrongan! "Hei, MBDC! Lantas apa nih keuntungannya untuk aku?" Mungkin pertanyaan itu terlintas di pikiran kamu.
Jawabannya simple. Dengan membuat kos kamu sebagai tongkrongan, maka teman-teman kamu akan berdatangan ke kos kamu. Nah, ini adalah kesempatan emas bagi kamu untuk bertahan hidup. Yang pertama, ketika mereka ke kos kamu, kamu gak perlu keluar uang transport untuk bersosialisasi, karena kamu gak perlu kemana-mana. Kedua, ketika teman kamu sms/bbm bilang: "Hei, aku ke kos kamu yah!", kamu bisa jawab dengan jawaban: "Okeh! Eh tapi aku laper nih! Nitip nasi padang yak!". Lagi, kalau kamu benar-benar tidak tau diri, kamu bisa juga nitip pasta atau steak.
Demikianlah. Jadi, jangan takut untuk kuliah di luar kota! Kamu pasti bisa survive dengan bantuan guide ini.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Menguak Keberadaan Dunia Mahluk Halus

Posted: 13 Nov 2012 05:46 PM PST

Menguak Keberadaan Dunia Mahluk Halus - Pada kenyataannya banyak orang yang tertarik menelaah pada dunia mahkluk halus, barang kali mereka mendengar beberapa cerita atau membaca tulisan atau dari buku-buku.

Bagi orang yang telah mencapai ilmu sejati dalam kejawen atau mungkin yang sudah menguasai metafisika, dunia mahkluk halus itu biasa adanya, bukannya omong kosong. Dibawah ini digambarkan informasi dari dunia-dunia mereka versi kejawen,dimana ( lebih dari satu dunia ) paling tidak yang terjadi ditanah Jawa.



Banyak ahli kejawen mempunyai pendapat yang sama bahwasanya di dalam dunia yang satu dan sama ini, sebenarnya dihuni oleh tujuh macam alam kehidupan, termasuk alam yang dihuni oleh manusia.

Di dunia ini memiliki tujuh saluran kehidupan yang ditempati oleh bermacam-macam mahkluk. Mahkluk-mahkluk dari tujuh alam tersebut, pada prinsipnya mereka mengurusi alamnya masing-masing, aktivitas mereka tidak bercampur setiap alam mempunyai urusannya masing-masing. Dari tujuh alam itu hanyalah alamnya manusia yang mempunyai matahari dan penduduknya yang terdiri dari manusia, binatang dan lain-lain mempunyai badan jasmani.

Penduduk dari 6 alam yang lain mereka mempunyai badan dari cahaya (badan Cahya) atau yang secara populer dikenal sebagai mahkluk halus – wong alus – mahkluk yang tidak kelihatan.

Di 6 alam itu tidak ada hari yang terang berderang karena tidak ada matahari. Keadaannya seperti suasana malam yang cerah dibawah sinar bulan dan bintang-bintang yang terang, maka itu tidak ada sinar yang menyilaukan seperti sinar matahari atau bagaskoro (Jawa halus)

Konon Ada 2 macam mahkluk halus :

Mahkluk halus asli yang memang dilahirkan – diciptakan sebagai mahkluk halus.
Mahkluk halus yang berasal dari manusia yang telah meninggal. Seperti juga manusia ada yang baik dan jahat, ada yang pintar dan bodoh.

Mahkluk-mahkluk halus yang asli mereka tinggal di dunianya masing-masing, mereka mempunyai masyarakat maka itu ada mahkluk halus yang mempunyai kedudukan tinggi seperti Raja-raja, Ratu-ratu, Menteri-menteri dll, sebaliknya ada yang berpangkat rendah seperti prajurit, pegawai, pekerja dll.
Inilah kenyataannya yang bukan hanya merupakan ilusi atau bayangan semata, alam lain itu antara lain :

1. Merkayangan
Kehidupan di saluran ini hampir sama seperti kehidupan di dunia manusia, kecuali tidak adanya sinar terang seperti matahari.

Dalam dunia merkayangan mereka merokok, rokok yang sama seperti dunia manusia, membayar dengan uang yang sama, memakai macam pakaian yang sama, ada banyak mobil yang jenisnya sama di jalan-jalan, ada banyak pabrik-pabrik persis seperti di dunia manusia.

Yang mengherankan adalah, mereka itu memiliki tehnologi yang lebih canggih dari manusia, kota-kotanya lebih modern ada pencakar langt, pesawat-pesawat terbang yang ultra modern dll.

Ada juga hal-hal yang mistis di dunia Merkayangan ini, kadang-kadang bila perlu ada juga manusia yang diundang oleh mereka antara lain untuk: melaksanakan pertunjukkan wayang kulit, menghadiri upacara perkimpoian, bekerja di batik, rokok dan manusia-manusia yang telah melakukan pekerjaan di dunia tersebut, mereka itu dibayar dengan uang yang syah dan berlaku seperti mata uang di dunia ini.

2. Jin-Siluman
Mahkluk halus ini konon suka tinggal didaerah yang ber air seperti di danau-danau, laut, samudera dll, masyarakat siluman diatur seperti masyarakat jaman kuno. Mereka mempunyai Raja, Ratu, Golongan Aristokrat, Pegawai-pegawai Kerajaan, pembantu-pembantu, budak-budak dll. Mereka bisa tinggal di Keraton-keraton, rumah-rumah bangsawan, rumah-rumah yang bergaya kuno dll.

Kalau orang pergi berkunjung ke Solo-Yogyakarta atau jawa Tengah, orang akan mendengar cerita tentang beberapa siluman antara lain: Kanjeng Ratu Kidul – Ratu Laut Selatan, Ratu legendaris, berkuasa dan amat cantik, yang tinggal di istananya di Laut Selatan, dengan pintu gerbangnya Parangkusumo.
Parangkusumo ini terkenal sebagai tempat pertemuan antara Panembahan Senopati dan Kanjeng Ratu Kidul, dalam pertemuan itu, Kanjeng Ratu Kidul berjanji untuk melindungi semua raja dan kerajaan Mataram.

Beliau mempunyai seorang patih wanita yang setia dan sakti yaitu Nyai Roro Kidul, kerajaan laut selatan ini terhampar di Pantai Selatan Pulau Jawa, di beberapa tempat kerajaan ini mempunyai Adipati.

Seperti layaknya disebuah negeri kuno di kerajaan laut selatan ini juga ada berbagai upacara, ritual dll dan mereka juga mempunyai angkatan perang yang kuat. Sarpo Bongso-Penguasa Rawa Pening.

Sebuah danau besar yang terletak di dekat kota Ambarawa antara Magelang dan Semarang. Sarpo Bongso ini siluman asli, yang telah tinggal di telaga itu untuk waktu yang lama bersama dengan penduduk golongan siluman. Sedangkan kanjeng Ratu Kidul bukanlah asli siluman, beberapa abad yang lalu beliau adalah seorang Gusti dikerajaan di Jawa, tetapi patihnya Nyai Roro Kidul adalah siluman asli sejak beberapa ribu tahun yang lalu.

3. Kajiman
Mereka hidup dirumah-rumah kuno di dalam masyarakat yang bergaya aristokrat, hampir sama dengan bangsa siluman tetapi mereka itu tinggal di daerah-daerah pegunungan dan tempat-tempat yang berhawa panas. Orang biasanya menyebut merak Jim.

4. Demit
Bangsa ini bertempat tinggal di daerah-daerah pegunungan yang hijau dan lebih sejuk hawanya, rumah-rumah mereka bentuknya sederhana terbuat dari kayu dan bambu, mereka itu seperti manusia hanya bentuk badannya lebih kecil.

Disamping masyarakat yang sudah teratur seperti Merkayangan, Siluman, Kajiman, dan Demit masih ada lagi dua menjelaskannya lebih detail, secara singkat kedua masyarakat itu adalah untuk mereka yang jujur, suci dan bijak. Mahkluk halus yang tidak sempurna.

Disamping tujuh macam alam permanen tersebut, ada sebuah saluran yang terjepit, dimana roh-roh dari manusia-manusia yang jahat menderita karena kesalahan yang telah mereka perbuat pada masa lalu, ketika mereka hidup sebagai manusia.

Manusia yang salah itu pasti menerima hukumaan untuk kesalahan yang dilakukannya, hukuman itu bisa dijalani pada waktu dia masih hidup di dunia atau lebih jelek pada waktu sesudah kehidupan (afterlife) diterima oleh orang-orang yang sudah melakukan: fitnah, tidak jujur, prewangan (orang yang menyediakan raganya untuk dijadikan medium oleh mahkluk halus), blackmagic, guna-guna yang membuat orang lain menderita, sakit atau mati dll, pengasihan supaya dikasihi oleh orang lain dengan cara-cara yang tidak wajar, membunuh orang, dll perbuatan yang nista.

Memuja berhala untuk menjadi kaya (pesugihan) yang dimaksud dengan berhala dalam kejawen bukanlah patung-patung batu, tetapi adalah sembilan macam mahkluk halus yang katanya, "suka menolong" manusia supaya menjadi kaya dengan kekayaan meterial yang berlimpah.

Pemujaan terhadap kesembilan mahkluk jahat itu merupakan kesalahan fatal, mereka itu bila dilihat dengan mata biasa kelihatan seperti:

Jaran Penoreh – kuda yang kepalanya menoleh kebelakang
Srengara Nyarap – anjing menggigit
Bulus Jimbung – bulus yang besar
Kandang Bubrah – kandang yang rusak
Umbel Molor – ingus yang menetes
Kutuk Lamur – sebangsa ikan, penglihatannya tidak terang
Gemak Melung – gemak, semacam burung yang berkicau
Codot Ngising – kelelawar berak
Bajul Putih – buaya putih.

Bagi mereka yang telah melakukan kesalahan dengan jalan memuja atau menggunakan "jasa-jasa baik" berhala diatas, mereka tentu akan mendapat hukuman sesudah "kematiannya" badan dan jiwa mereka mendapat hukuman persyaratan sangkan paraning dumadi (datang dari suci, di dunia ini hidup suci dan kembali lagi ke suci)

Berbagai macam hukuman sesudah kehidupan
Ini merupakan hukuman yang teramat berat, tidak ada penderitaan yang seberat ini, maka itu setiap orang harus berusaha untuk menghindarinya.

Bagaimana caranya? mudah saja: bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan melakukan perbuatan yang baik dan benar, berkelakuan baik, jujur, suka menolong, jangan menipu, jangan mencuri, jangan membunuh, jangan menyiksa, jangan melakukan hal-hal yang jelek dan nista.

Ada pepatah Jawa yang bunyinya "Urip iku mung mampir ngombe" artinya hidup didunia ini hanyalah untuk mampir minum, itu artinya orang hidup didunia ini hanya dalam waktu singkat maka itu berbuatlah yang pantas/"bener".

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Mengungkap Misteri Arsip Rahasia dan Terlarang di Vatikan

Posted: 13 Nov 2012 05:43 PM PST

Mengungkap Misteri Arsip Rahasia dan Terlarang di Vatikan - Misteri arsip rahasia Vatikan. Dengan jutaan dokumen tersimpan dalam susunan rak-rak yang panjang totalnya lebih dari 50 kilometer, tidak mengherankan bahwa Archivio Segereto Vaticano menarik perhatian semua orang. Ya, inilah Arsip Rahasia Vatikan yang terkenal dan sempat diangkat dalam novel dari Dan Brown juga dalam film Angels and Demons yang sampai saat ini masih menjadi salah satu film yang menarik.

Salah satu yang membuat banyak orang menganggapnya menarik adalah 'segreto'-nya (rahasia) sendiri. Bagian kecil dari nama inilah yang membuat ruang arsip Vatikan ini sangat menimbulkan rasa ingin tahu.

Akses ke dalam Arsip-Arsip Rahasia ini terbatas bagi umum kecuali para mahasiswa yang betul-betul sangat bersikeras untuk mendapatkannya. Akses itupun diberikan setelah melewati prosedur yang sangat panjang, dan dalam proses ini para mahasiswa harus membuktikan jika penggunaan Arsip sesuai dengan kebutuhan. Jika disetujui, item yang mereka minta pun akan diberikan.



Sebagai awalnya, semua materi yang diarsipkan sebelum abad ke delapan telah secara misterius menghilang, atau dalam kata-kata Vatikan; 'karena alasan-alasan yang sepenuhnya tidak diketahui'. Semua ini membuat semua orang akan lebih bertanya-tanya bahwa apa gerangan yang sebenarnya berada di balik rak-rak yang panjangnya lebih dari 50 kilometer ini hingga membuat Vatikan begitu ketat menyimpannya untuk diri sendiri?

Menurut para otoritas, ruang arsip dalam wujud awalnya hanya terdiri dari dokumen-dokumen resmi mengenai patron-patron (jangan tanya saya apa artinya, saya juga tidak tahu) Vatikan yang paling lengkap. Namun, ruangan arsip tersebut dipercaya telah digunakan sebagai tempat penyimpanan hasil karya-karya heretik, yang koleksinya perlahan-lahan bertambah karena mengambil dari berbagai perpustakaan seperti orang Kataris dan Ksatria Templar.

Ironi dari menyimpan begitu banyak hasil karya tersebut adalah bahwa para pemburu hal-hal bidah dari gereja tidak terelakkan pasti membacanya dalam upaya untuk mengetahui musuh-musuh mereka lebih baik. Tetapi upaya ini sering berakhir dengan menceburkan diri ke dalam seni-seni kegelapan, seperti yang ditelusuri oleh Umberto Eco dalam novelnya, The Name of The Rose.

Hal-hal Yang Penting Dari Arsip

1246
Sebuah surat dari penguasa Mongolia, Khan Güyqk Agung, kepada Paus Innosensius IV, yang menolak klaim Sri Paus bahwa Khan yang Agung perlu dibabtis dan menolak untuk berhubungan secara damai dengan Vatikan hingga Sri Paus sendiri harus menyembah memberi penghormatan kepadanya di dalam Istana Mongolia.

1318
Sebuah dokumen yang memberi tanda pendirian University of Cambridge oleh Paus Yohanes XXII.

1534
Sebuah petisi atas nama Raja Inggris, Henry VIII yang meminta pembatalan kepausan atas pernikahannya selama 24 tahun dengan Chaterine dari Aragon sehingga sang raja dapat menikahi Anne Boleyn. Bagi yang seing mampir di bioskop mungkin ada yang masih ingat dengan film The Boleyn Girl. Banyaknya pita merah yang direkatkan pada bagian bawah (segel dari 85 bangsawan untuk meyakinkan Sri Paus akan legitimasi dari kasus Raja Henry) dikatakan sebagai asal muasal istilah 'pita merah'.

1535
Sebuah surat dari Paus Paulus III kepada seniman Michelangelo yang disebut dalam paragraf pembukaan sebagai 'kemenangan yang indah dari abad kita', meminta sang seniman untuk meneruskan karyanya pada langit-langit Kapel Sistina, yang pada mulanya dipesan oleh pendahulunya Paus Klemens VII.

1550
Salah satu dari surat-surat Michelangelo yang tersisa, mengajukan kasus para penjaga Basilika Santo Petrus yang ia katakan tidak dibayar selama tiga bulan.

1633
Catatan-catatan bertulis tangan dari sidang Inkuisisi (sidang Vatikan terhadap orang-orang yang dianggap melawan Vatikan) terhadap Galileo atas klaim-klaimnya yang dianggap tidak sesuai dengan ajaran karena mengatakan bahwa bumi ini berputar mengelilingi matahari.

1770
Penghargaan Ordo Ekuestarian Kepausan berupa Taji Emas diberikan kepadaMozart atas pencapaian musikalnya.

1797
Perjanjian damai antara Takhta Suci dan Republik Prancis di bawah kekuasaanNapoleon, dengan ditanda tangani oleh sang diktator muda sendiri.

Sejarah Kearsipan
Para kolektor yang paling obsesi tingkat tinggi pun tidak akan mampu menyaingi Vatikan yang telah menyimpan setiap lembaran kertas, mulai dari surat-surat pribadi hingga dokumen-dokumen kepausan dari zaman terdahulu. Timbunan material yang begitu banyak telah diwariskan secara turun-temurun hingga tahun 649 Masehi saat koleksi ini untuk pertama kalinya disimpan dalam ruang-ruang besi pada Istana Lateran Roma. Pada abad ke-11, arsip-arsip ini dipindahkan ke sebuah tempat penyimpanan di kaki Bukit Palatina. Pada saat itu, papirus-papirus yang tertua sudah mulai hancur.

Selama abad-abad pertengahan, arsip-arsip ini secara signifikan menjadi tidak berharga akbat terlalu sering dipindahkan. Pada tahun 1254, arsip-arsip dipindahkan dengan sebuah kapal ke sebuah biara di Cluny, lalu ke Perugia, Assisi dan akhirnya ke Avignon, dimana arsip-arsip ini disimpan lebih dari satu abad berikutnya. Baru pada pemerintahan Paus MartinusV (1427-1431) proses pengembalian arsip-arsip ini ke Roma dimulai, dengan memanfaatkan kuda dak kapal sebagai alat pengangkutan. Proses ini mengakibatkan sebagian besar arsip hilang dan hancur.

Terlepas dari semua upaya ini, seluruh koleksi itu masih harus melakukan satu perjalanan lagi, yang dianggap paling fatal dalam seluruh sejarahnya.
Setelah menginvansi Roma pada pergantian abad ke-19, Napoleon memutuskan untuk mengirim seluruh isi perpustakaan Vatikan ini ke Prancis. Tugas ini melibatkan pengiriman dari 3.239 peti yang terpisah-pisah, dan memerlukan waktu tiga tahun penuh untuk menyelesaikannya. Setelah Napoleon kalah pada tahun 1814, seluruh arsip-arsip tadi kembali lagi ke Roma dalam pemindahan yang berlangsung lamban. Banyak kereta pengangkut yang tercebur ke dalam sungai-sungai dan terjerumus ke dalam jurang-jurang. Dalam perjalanan pulang ini, hanya 2.200 peti berhasil kembali ke Roma.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Misteri Kitab Sihir Kuno Calonarang

Posted: 13 Nov 2012 05:40 PM PST

Misteri Kitab Sihir Kuno Calonarang - Dalam banyak sejarah dan banyak riwayat, Ilmu sihir memang akan lebih ampuh jika dilakukan oleh seorang wanita. Dalam level ilmusihir yang setingkat, penyihir wanita (Witch) akan lebih unggul dibandingkan penyihir pria (Wizard). Tapi ada pula yang berpendapat bahwa jaman dahulu banyak terjadi perendahan martabat wanita, sehingga banyak wanita yang "dituduh" sebagai tukang sihir jahat.



Besar kemungkinan karena pada masa itu sihir yang paling dikenal adalah sihir dewi Isis yang menggunakan simpul tali (simpul dewi Isis) sebagai medium sihir. Sihir ini berasal dari mesir, dan menyebar ke timur tengah. Uniknya sahabat anehdidunia.com, hampir semua penyihir yang melestarikan dan menggunakan simpul Isis sebagai medium sihir, berjenis kelamin wanita.



Lepas dari itu, yang pasti bahwa ilmu sihir ini berasal dari jaman Babilonia kuno, yang diajarkan oleh dua orang Malaikat Harut dan Marut sebagai cobaan bagi manusia. Kemudian setelah itu SETAN lah yang mengajarkan ilmu sihir itu kepada manusia pada masa kerajaan Sulaiman. Oleh karena itu siapapun yang mempelajari ilmu sihir, berarti dia telah berada dalam kesesatan yang jauh atau kafir. (termasuk harry potter)

Di Indonesia juga ada sebuah legenda yang berawal dari sebuah sejarah tentang seorang penyihir wanita yang dikenal jahat di masa kerajaan Kediri, yang dikenal dengan nama CALONARANG.


Kisah Calonarang awalnya ditulis di naskah daun lontar (tidak diketahui siapa penulisnya) dengan aksara Bali Kuna. Jumlahnya empat naskah, asing-masing bernomor Godex Oriental 4561, 4562, 5279 dan 5387 (lihat Catalogus Juynboll II. P. 300-301; Soewito Santoso 1975; 11-12).

Meskipun aksaranya Bali Kuna, tetapi bahasanya Kawi atau Jawa Kuna. Naskah yang termuda no. 4561, Beberapa bagian dari naskah 4562-5279 dan 5287 tidak lengkap sehingga dengan tiga naskah ini dapat saling melengkapi. Sebenarnya naskah no. 5279 dan 5287 merupakan satu naskah; naskah no. 5279 berisi ceritera bagian depan, sedangkan no. 5387 berisi ceritera bagian belakang. Naskah tertua no. 5279 berangka tahun 1462 Saka (1540 M). Semua naskah tersebut disimpan di Perpustakaan Koninklijk Instituut voor Taal – Land – en Volkenkunde van Ned. Indies di Leiden, Belanda.

Naskah Calon Arang pernah diterbitkan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Belanda oleh Prof. Dr. Poerbatjaraka (lihat "De Calon Arang" dalam BKI 82. 1926: 110-180) dan pada 1975 diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Dr. Soewito santoso (lihat "Calon Arang Si Janda Dari Girah", Balai Pustaka 1975). Uraian di bawah ini disarikan dari tulisan Dr. Soewito Santoso tersebut.

Ringkasan kisah dalam naskah tersebut terdiri atas dua bagian:

1.Tentang Calon Arang,
2.Tentang pembagian wilayah kerajaan Airlangga kepada dua puteranya.
Dan yang akan kita bahas adalah yang pertama yaitu kisah CalonArang

Latar Belakang Sejarah
Raja Airlangga (1006-1042 M) memerintah di Jawa Timur sejak 1021 M sesuai dengan isi prasati Pucangan (Calcutta). Pusat kerajaan Airlangga berpindah-pindah karena diserang oleh musuh. Prasasti Terep (1032 M) menyebutkan raja Airlangga lari dari istananya di Watan Mas ke Patakan karena serangan musuh. Prasasti tidak menyebutkan bahwa keraton Airlangga ada di Daha, tetapi naskah Calon Arang ini menyebutkan keraton Airlangga ada di Daha (Kediri).

Pada masa itulah hidup seorang janda yang sangat sakti bernama Dayu Datu dari Desa Girah yaitu Desa pesisir termasuk wilayah Kerajaan Kediri, yang ahli ilmu sihir dan mendirikan sebuah padepokan sihir. Dayu Datu inilah yang kita kenal sebagai Calonarang.
Calon Arang menuliskan semua ilmu sihirnya kedalam sebuah "Kitab", dan kitab sihir inilah yang dalam kisah "dicuri" atau diamankan oleh Mpu Bharadah, yang akhirnya berhasil mengalahkan Calon Arang.



Tidak jelas keberadaan kitab sihir tersebut saat ini, tetapi beberapa orang murid Calon Arang (yang telah mempelajari sebagian ilmu sihir calon arang), melarikan diri ke pulau Bali. Di Bali mereka mengajarkan dan melestarikan sebagian ilmu yang mereka pelajari dari calon arang, dan ilmu itu sekarang kita kenal dengan nama Leak. Oleh karena itulah kisah calon arang ini sangat dekat dengan adat masarakat hindu Bali sehingga calon arang di klaim sebagai orang Bali. Perlu diketahui juga bahwa pada masa itu Bali juga berada dalam kekuasaan Airlangga, dan diperintah oleh adik dari Airlangga sendiri yang bernama Anak Wungsu.

Yang menarik adalah pada masa itu, agama yang populer adalah agama Budha aliran Tantrayana. Tantrayana mengajarkan cara pintas menuju Moksa. Upacara yang dilakukan antara lain menari-nari di atas kuburan dengan iringan musik (instrumen kangsi dan kemanak) sambil minum darah dan makan daging mayat yang dilakukan pada malam hari bertelanjang badan. Ajaran ini kemudian juga dianut oleh raja Kertanegara (1268-1292 M) dari Singasari. Dengan cara demikian terjadilah pertemuan jiwa antara pelaku upacara dengan dewanya (lihat juga naskah Tantu Panggelaran disertasi dari Th. Pigeud 1924). Meskipun Ajaran Tantra dimasudkan untuk kebaikan bukan kejahatan, tapi diyakini Calon Arang juga melakukan ritual yang serupa yang dia lakukan untuk menyembah/memohon pada Btari Durga, yang notabene adalah salah satu dewi agama hindu. Sinkritisme?

Lebih menarik lagi fakta yang diketahui bahwa Mpu Bharada beragama Budha, sedangkan muridnya, yaitu raja Airlangga beragama Hindu


Ilmu Leak adalah sebagian dari Ilmu Sihir Calonarang
Di Bali Ilmu leak dikenal masyarakat luas, ilmu ini memang teramat sadis karena dapat membunuh manusia dalam waktu yang relatif singkat. Ilmu Leak dapat juga menyebabkan manusia mati secara perlahan yang dapat menimbulkan penderitaan yang hebat dan berkepanjangan.

Dalam masyarakat Bali khususnya yang beragama Hindu dikenal dengan istilah "Rua Bineda" yaitu Rua berarti dua dan Bineda berarti berbeda yang artinya ada dua yang selalu berbeda, seperti adanya siang dan malam, ada suka dan duka, ada hidup dan mati. Demikian pula dengan ilmu ini ada ilmu yang beraliran kiri disebut Ilmu Hitam atau Ilmu Pengeleakan dan sebagai penangkalnya ada ilmu yang beraliran kanan atau Ilmu Putih?.
Ilmu Hitam atau Ilmu Pengeleakan, tergolong "Aji Wegig" yaitu aji berarti ilmu, wegig berarti begig yaitu suatu sifat yang suka menggangu orang lain. Karena sifatnya negative, maka ilmu ini sering disebut "Ngiwa".

Ngiwa asal katanya kiwa (Bahasa Bali) artinya kiri.
Ngiwa berarti melakukan perbuatan kiwa alias kiri.

Ilmu leak ini bisa dipelajari pada lontar – lontar yang memuat serangkaian Ilmu Hitam.
Lontar –lontar atau buku – buku jaman kuno yang terbuat dari daun pohon lontar yang dibuat sedemikian rupa dengan ukuran panjang 30 cm dan lebar 3 cm, diatas lontar diisi tulisan aksara Bali dengan bahasa yang sangat sakral.
Murid2 calonarang yang melarikan diri ke bali menuliskan Ilmu Pengleakan pada kitab lontar dan membuatnya dalam empat kitab yaitu :

1. Lontar Cambra Berag,
2. Lontar Sampian Emas,
3. Lontar Tanting Emas,
4. Lontar Jung Biru.

Ilmu leak ini ada tingkatan – tingkatannya yaitu :

1. Ilmu Leak Tingkat Bawah yaitu orang yang bisa ngeleak tersebut bisa merubah wujudnya menjadi binatang seperti monyet, anjing, ayam putih, kambing, babi betina (bangkung) dan lain – lain.

2. Ilmu Leak Tingkat Menengah yaitu orang yang bisa ngeleak pada tingkat ini sudah bisa merubah wujudnya menjadi Burung Garuda bisa terbang tinggi, paruh dan cakarnya berbisa, matanya bisa keluar api, juga bisa berubah wujud menjadi Jaka Tungul atau pohon enau tanpa daun yang batangnya bisa mengeluarkan api dan bau busuk yang beracun.

3. Ilmu Leak Tingkat Tinggi yaitu orang yang bisa ngeleak tingkat ini sudah bisa merubah wujudnya menjadi Bade yaitu berupa menara pengusungan jenasah bertingkat dua puluh satu atau tumpang selikur dalam bahasa Bali dan seluruh tubuh menara tersebut berisi api yang menjalar – jalar sehingga apa saja yang kena sasarannya bisa hangus menjadi abu.
Ilmu Pengleakan Bali sangat menakutkan, dan itu baru SEBAGIAN dari apa yang tertulis dalam kitab calonarang. Bayangkan kalau seluruh ilmu sihir yang ada dalam kitab calonarang ditemukan ....

Calonarang sering disebut Rangda Nateng Girah yaitu Rangda artinya Janda, Nateng artinya Raja (Penguasa). Girah adalah nama suatu desa. Jadi ''Rangda Nateng Girah'' artinya Janda Penguasa desa Girah.

Calonarang adalah Ratu Sihir yang sangat sakti, pada jaman itu bisa membuat wilayah Kerajaan Kediri mengalami Gerubug/Pageblug/Epidemi atau wabah yang dapat mematikan rakyatnya dalam waktu singkat, yaitu pada wilayah pesisir termasuk wilayah desa Girah.
Dibawah ini adalah kisah calonarang versi bali, sehingga calonarang disebut ibu, dan ilmu sihirnya disebut leak. Kisah ini pernah juga di filmkan dan diperankan oleh sang artis ratu horor, Suzzana ...


Kisah Calon Arang
Di Kerajaan Kediri pada masa pemerintahan Airlangga yaitu didesa Girah ada sebuah Perguruan Ilmu Hitam atau Ilmu Sihir yang dipimpin oleh seorang janda yang bernama Ibu Calonarang (nama julukan dari Dayu Datu).

Murid – muridnya semua perempuan dan diantaranya ada empat murid yang ilmunya sudah tergolong tingkat senior antara lain : Nyi Larung, Nyi Lenda, Nyi Lendi, Nyi Sedaksa.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

BLACKBERRY ONYX 3 : FIRST LAUNCH IN INDONESIA

Posted: 13 Nov 2012 05:36 PM PST

Untuk pertama kalinya di dunia, Blackberry 9790—atau dikenal juga sebagai Onyx 3—diluncurkan secara resmi di Ritz Carlton Hotel, Jakarta (15/11/11). Awesome, huh? Sekadar info saja ladies, sebelumnya Indonesia juga pernah lho menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang mendapat keistimewaan sebagai tempat peluncuran Blackberry Torch. "Indonesia adalah sebuah pasar penting bagi RIM dan kami sangat senang bisa memperkenalkan Blackberry Bold 9790 baru untuk pertama kalinya disini," jelas Gregory Wade, Regional Managing Director Research In Motion (RIM).
BLACKBERRY ONYX 3 : FIRST LAUNCH IN INDONESIA

Bold 9790 yang memiliki nama resmi Blackberry Bellagio ini, memiliki tampilan dengan layar yang lebih kecil dibandingkan Dakota. "Blackberry Bold 9790 mengombinasikan layar sentuh halus dengan keyboard yang menjadi ciri khas Blackberry dan desain ramping penuh gaya yang mengesankan," lanjut Walde. "Dukungan sistem operasi Blackberry 7 dapat menyajikan fitur gabungan antara komunikasi, multimedia, produktivitas, dan konektivitas sosial yang benar-benar mengagumkan."

Penjualan Blackberry Bellagio di Indonesia secara resmi akan dilakukan pada 25 November 2011 di lobi selatan Pacific Place Shopping Mall, Jakarta. Dan mulai tanggal 26 November 2011, Anda dapat membeli Blackberry ini dari seluruh distributor resmi Blackberry di seluruh Indonesia dengan harga Rp 4.599.000. FYI, hari ini RIM juga membuka Blackberry Lifestyle Store di mal Kelapa Gading untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk dari RIM.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Wah,, Gerhana Matahari Total Pada 14 November 2012

Posted: 13 Nov 2012 02:42 AM PST

Wah,, Gerhana Matahari Total Pada 14 November 2012 - Sebuah fenomena alam langka, gerhana matahari akan terjadi lagi pada, Rabu 14 November 2012 di Indonesia. Sayangnya, kawasan yang akan dilalui fenomena alam ini adalah kawasan Timur Indonesia saja sementara kawasan barat Indonesia tidak akan bisa menikmati indahnya gerhana matahari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCx9WoQBx0VxV5xrD-nLOP-JuBUXh0W5COCSg9sm76s_amE_IpwfX5Fe7N6Z90UUsznkAfBeedG3ZQ8Un6Y-YCMHu0zXjNS6llp3MMjL7dHs0sttrNhHz8OM9AgwMw0dwKbzV9Cmox7uEQ/s200/gerhana.jpg
Gerhana matahari yang akan terjadi pada 14 November nanti adalah gerhana matahari total namun yang bisa dilihat dari Indonesia hanya gerhana matahari sebagian.

"Ini gerhana matahari total, namun untuk wilayah Indonesia yang terlihat hanya gerhana matahari sebagian," kata Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Thomas Djamaluddin, Senin, 12 November 2012.

Nantinya gerhana matahari ini bisa disaksikan dari wilayah Papua Barat, NTT, dan Jayapura. Gerhana matahari bisa disaksikan sejak matahari terbit di kawasan tersebut.

Penduduk yang tinggal di kawasan NTT mulai bisa menyaksikan gerhana matahari sejak pukul 03.51 WITA hingga pukul 05.26 WITA. Sedangkan mereka yang tinggal di kawasan Papua Barat, penduduk mulai bisa menyaksikan gerhana sejak pukul 04.42 WIT hingga 06.21 WIT.

Sedangkan kawasan Jayapura akan dilewati gerhana matahari pukul 05.40 WIT hingga pukul 06.28 WIT. Nantinya di Papua, presentasi kegelapan akan mencapai 70 persen.

Sedangkan belahan bumi lain yang bisa melihat gerhana matahari total adalah Australia Utara dan kawasan Samudera Pasifik. Pada tahun ini, gerhana matahari pernah melintasi Indonesia pada tanggal 21 Mei 2012 lalu. Selain Indonesia, fenomena alam itu juga bisa disaksikan oleh penduduk yang tinggal di kawasan Asia, Amerika Serikat, dan Samudera Pasifik.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ini Dia Pakaian Dalam Unik Peredam Bau Kentut

Posted: 13 Nov 2012 02:39 AM PST

Ini Dia Pakaian Dalam Unik Peredam Bau Kentut - Setelah masalah bau badan dapat teratasi dengan permen deodoran, kini hadir pakaian dalam model baruyang dapat mengurai bau tak sedap dari kentut. Bau tak sedap saat buang gas alias kentut, memang sangat mengganggu.

Apalagi saat perutmu sedang kembung, dan tidak tertahankan untuk buang gas saat berada di tempat umum yang ramai. Jika gas itu dilepaskan, pasti bau tak sedap langsung menyebar di seluruh ruangan tempat kamu berada. Sekarang, itu tidak akan menjadi masalah lagi, karena sebuah perusahaan di Jepang, Inodore telah memproduksi pakaian dalam baru dengan bahan yang mampu mengurai bau tak sedap yang dihasilkan dari kentut.

Perusahaan tersebut dibantu oleh pencetus idenya, yakni Profesor Hiroki Ohge dari Universitas Hiroshima. Dia mendapatkan ide tersebut saat dirinya berada di Amerika Serikat dalam rangka meneliti bagaimana penyakit dapat mempengaruhi bau gas yang dihasilkan seseorang. Berdasarkan sebuah teori, komponen utama dari bau gas yang dikeluarkan manusia, dapat menunjukkan orang tersebut terkena penyakit apa, tanpa harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara meneliti tentang kaitan penyakit dan bau gas sesorang, profesor Hiroki juga melakukan penelitian di beberapa toko di Jepang yang menjual berbagai celana pendek dan bantalan yang menggunakan karbon aktif dan arang untuk menghilangkan bau badan. Setelah melakukan beberapa penelitian, dia menemukan kelemahan dari model dan bahan yang dipakai untuk membuat celana pendek tersebut.

Akhirnya, dia menemukan ide untuk mengubah model dan bahan pakaian dalam supaya dapat menghilangkan bau kentut yang dihasilkan penggunanya. pakaian dalam pengurai bau kentut Pakaian Dalam Unik Peredam Bau Kentut Oddity Central Dia merancang pakaian dalam baru dengan menggunakan kain penetralisir bau. Konsepnya ini dipresentasikannya ke beberapa perusahaan pakaian dalam di Jepang.

Hanya 1 perusahan yang mau memakai konsep tersebut. Karena penggunaan karbon aktif dan arang juga dinilai berbahaya, maka Hiroki menggunakan keramik sebagai penggantinya. Pada tahun 2008, pakaian dalam peredam bau kentut ini selesai dibuat. Pakaian dalam ini pertama kali dikenalkan ke panti jompo untuk orang-orang lanjut usia. Salah seorang pengguna lainnya merasa tertarik untuk mencoba pakaian dalam unik ini setelah melihat iklannya di televisi.

Kemudian, dia mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut ketika mencoba kentut sambil menggunakan pakaian dalam baru ini, karena bau kentut tersebut tidak tercium sama sekali. Hal ini karena bau-bau tak sedap yang dihasilkan kentut kamu, sudah diuraikan oleh kain penetral dan keramik pada pakaian dalam tersebut. Jadi, pakaian dalam peredam bau kentut ini dapat digolongkan sebagai cara agar kentut tidak bau.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Bener-bener Gokil!! Nih Gan Aksi Gendeng Para Waria

Posted: 13 Nov 2012 02:32 AM PST

Bener-bener Gokil!! Nih Gan Aksi Gendeng Para Waria - Bencong atau yang biasa disebut sebagai Waria perilakunya sering membuat tertawa bagi orang yang melihatnya. Sahabat Infoxspot.blogspot.com, Perpaduan perilaku laki-laki dan perempuan membuat mereka bagi sebagian orang terlihat lucu namun ada juga sebagian orang yang risih melihatnya. Laki-laki normal tentu akan merasa risih jika ada "sesama laki-laki" yang melihat dan memperlakukannya seperti seorang perempuan terhadapnya, kebiasaan begitulah yang sering dilakukan oleh waria terhadap laki-laki.
Dalam koleksi foto kali ini, saya posting beberapa foto aksi gokil para bencong. Semoga ada senyum di hati anda.



















Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Aneh!! Seorang Wanita Menikah Dengan Arwah

Posted: 13 Nov 2012 02:25 AM PST

Aneh!! Seorang Wanita Menikah Dengan Arwah - Maut tak bisa memisahkan cinta sejati, Sahabat Infoxspot.blogspot.com, begitulah yang dialami Jaskiewicz Magali dan jonathan goerge (sumber telegraph) yang melangsungkan pernikahan mereka meski calon mempelai pria telah meninggal akibat kecelakaan setahun yang silam.
http://2.bp.blogspot.com/_vJyBmxm3NVk/TDTeoEfn3uI/AAAAAAAABpc/XZPzRkn9NiA/s320/DSC00002.JPG
Penikahan ini terjadi karena magali sulit melupakan rasa cintanya , sehingga berkat dukungan keluarga dan para sahabatanya, manggali tetap melaksanakan pernikahan dengan photo george disebuah perkampungan di Dommary Baroncourt, sisi timur prancis , pada november 2009.

Untuk memperlancar pernikahan itu magali menggunakan kode sipil yang jarang di ketahui orang lain untuk mendapatkan izin menikahi seseorang yang sudah meninggal, serta membuat serangkaian pembuktian hingga menyakinkan pejabat catatn sipil disana untuk menikahi dirinya denga orang yang telah tiada.sehingga pejabat kementrian prancis menyebutkan , sekitar 10 pernikahan anumeta berlangsung setiap tahunya di prancis.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Gawat!! Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen ?

Posted: 13 Nov 2012 02:21 AM PST

Gawat!! Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen ? - Mata Cristiano Ronaldo Buta Permanen, Pelipis Ronaldo Pecah Berdarah

Kabar buruk sekaligus mengkhawatirkan datang dari superstar milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 mengalami pecah pelipis usai berbenturan dengan sikut bek Levante, David Navarro. Akibatnya Ronaldo mengalami buta sesaat .
Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen ?
Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen ?

Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen, Meski mengalami luka parah, Ronaldo sempat menunjukkan mengapa ia layak menjadi pemain termahal di dunia. Dengan satu mata, yang berfungsi dengan baik, Ronaldo masih sanggup mencetak gol pada menit ke-21.

Kemudian ia tidak dapat melanjutkan pertandingan babak kedua karena mengalami kehilangan penglihatan pada kedua matanya. Hal itu juga dipastikan oleh Jose Mourinho. Ronaldo digantikan oleh Raul Albiol setelah masa istirahat babak pertama. Madrid pun menang 2-1 atas Levante.

Hingga saat ini, kapten tim nasional Portugal itu dilaporkan sedang menjalani perawatan mata dan kedua matanya masih belum bisa melihat.

Media Spanyol juga melaporkan bahwa usai pertandingan, kapten Levante, Sergio Ballesteros, terlibat perkelahian dengan Pepe di dekat ruang ganti stadion Ciudad de Valencia. Keduanya dapat dilerai oleh pihak keamanan setempat.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Gila!! Wanita Ini Habiskan Rp 57 Juta Per Tahun Hanya Untuk Keramas

Posted: 13 Nov 2012 02:16 AM PST

Gila!! Wanita Ini Habiskan Rp 57 Juta Per Tahun Hanya Untuk Keramas - Mencuci rambut tentunya adalah perawatan rutin yang mudah dilakukan di rumah. Namun tidak semua wanita mau membersihkan sendiri rambutnya di rumah dan lebih memilih keramas di salon walaupun biayanya jauh lebih mahal.

Fenomena mencuci rambut secara rutin di salon terungkap dengan meningkatnya jumlah wanita di New York yang selalu datang dua sampai tiga kali seminggu ke salon hanya untuk melakukan cuci blow. Mereka rela menghabiskan ribuan dollar per tahun hanya untuk melakukan ritual mencuci rambut di salon.

Wanita asal Manhattan Kristin Breen adalah salah satunya. Ia rutin menyuci rambutnya sebanyak tiga kali seminggu di salon Drybar dengan biaya $35 atau sekitar Rp 330 ribuan untuk setiap kali kunjungan. Menurutnya, ia terobsesi pada ritual kecantikan tersebut sampai rela menyisihkan $6000 atau sekitar Rp 57 juta per tahun hanya untuk mencuci rambutnya.

Sedangkan bagi Lauren Pressman yang merupakan pengunjung setia sebuah salon serupa, ia sampai lupa kapan terakhir kalinya ia mencuci rambutnya sendiri karena selalu keramas di salon. "Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya mencuci rambut saya. Saya ke sini dua kali seminggu selama lima tahun," ujarnya kepada New York Post.

Menurut Pressman, mencuci rambut di salon membuat dirinya ketagihan karena segala pujian yang menghujaninya. "Ini jelas membuat kecanduan, semua pujian dan tampak cantik, itu memanjakan Anda. Tidak pernah ada pria yang memuji sepatu saya, tapi jutaan pria memuji rambut saya.

Ritual kecantikan ini mencakup keramas dan blow dry yang memakan waktu tidak lebih dari satu jam dan klien bisa memilih hasil tampilan rambut sesuai keinginan. Just blowouts', kini salon dengan konsep serupa banyak dijumpai di Amerika Serikat. Banyak selebriti ternama yang juga menyukai perawatan rambut di Drybar seperti Maria Shiver, Jennifer Love Hewitt, Cindy Crawford, dan Rose McGowan.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 3 Jenis Foto yang Paling Sering Dicari di Internet

Posted: 13 Nov 2012 02:09 AM PST

Inilah 3 Jenis Foto yang Paling Sering Dicari di Internet - Berapa banyak jumlah foto yang telah diupload di internet? Dari sekian banyak foto, tentunya ada jenis-jenis foto tertentu yang paling sering dicari para pengguna internet di mesin telusur.
foto porno
Disini telah dikelompokan 3 Jenis Foto Paling Laris di Buru di Internet. Mau tahu jenis foto apa saja yang paling banyak dicari oleh pengguna Internet di dunia? Simak ulasannya berikut ini.

FOTO PORNO
Sebut saja Foto Porno. Ya, foto yang satu ini memang laris manis di dunia maya. Baik itu dengan kata kunci foto telanjang, foto bugil, maupun foto porno sendiri. ironisnya, mereka yang masih dibawah umurpun juga dibuat penasaran dengan foto tersebut. Apakah ini salah satu dampak negatif dari Internet?

FOTO ARTIS (IDOLA)
Foto selanjutnya tentu saja foto para idola Anda. Foto ini juga merupakan foto yang paling sering diburu oleh para pengguna Internet. Disini foto para idola yang dimaksud, bisa berasal dari kalangan Artis, olahragawan, hingga para tokoh dunia. terlebih foto mesra para artis. Apalagi menyangkut masalah Foto Skandal Seks Para Artis( tuhkan foto porno lagi yang disebut).

FOTO HANTU (MISTERI)
Nah, foto yang satu ini juga paling sering diburu pengguna internet di dunia. Alasannya mungkin karena penasaran. Padahal jika Anda orangnya penakut, sebaiknya gak usah ikutan berburu nih foto, walau hanya lewat internet. Apalagi kalo bukan FOTO HANTU yang dimaksud. Walau mengerikan, tak sedikit jumlah peminat yang penasaran dengan Foto-foto Penampakan Hantudi seluruh dunia.

Nah, itu dia 3 jenis foto paling di cari di dunia maya menurut jelajahunik.us. Memang tidak ada data yang akurat untuk menguatkan opini diatas. Maka dari itu, jika Anda ada pendapat yang lainnya, share saja di kotak komentar dibawah ini. Karena berbagi pengetahuan yang benar tentu akan mencerdaskan kita selaku pengguna internet.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 5 Blog Dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia

Posted: 12 Nov 2012 10:48 PM PST

1. Techrunch.com

Blog ini mulanya hanya dikelola oleh Michael Arrington, seorang pengacara yang sekaligus seorang tech geek. Saat ini, TechCrunch ditangani oleh beberapa editor. Topik blog ini adalah teknologi dan starts up. Penghasilan per bulan yang diperoleh TechCrunch adalah $200,000 (atau setara Rp.2.053.000.000!) dan terutama bersumber dari iklan-iklan banner. Isunya, harga iklan selama sebulan di TechCrunch adalah $10,000! (atau setara Rp.102.650.000!).

2. Mashable.com

Blog ini dibuat oleh Pete Cashmore, seorang Konsultan Web asal Skotlandia dan saat ini diawaki oleh 10 orang editor tetap. Blog dengan tag line "The Social Media Guide" ini membidik social media sebagai sasarannya. Berdiri sejak tahun 2005, Mashable kini telah menghasilkan uang $180,000 (atau setara Rp.1.847.700.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utama adalah dari iklan banner.

3. PerezHilton.com

PerezHilton adalah blog berita selebritis yang dibuat dan dikelola oleh Mario Lavandeira. Namanya adalah plesetan dar socialita Paris Hilton. Blog ini bertema entertainment dan mengusung tag line "Celebrity Juice, Not from Concentrate" dan konon menghasilkan uang $140,000 (atau setara Rp.1.437.100.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya juga berasal dari iklan banner.

4. Gothamist.com

Gothamist adalah blog tentang berbagai sisi kota New York. Dibuat dan dikelola oleh Jake Dobkin, blog dengan tag line "New York City News, Food, Arts and Events" ini banyak mendapatkan penghasilan dari iklan PPC. Per bulan, penghasilannya ditaksir mencapai angka $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).

5.TimothySykes.com

Blog ini, sesuai namanya, dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Timothy Sykes, seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat. Mengusung topik dunia keuangan dan investasi, blog ini banyak mendapatkan penghasilan dari penjualan produk-produk affiliasi pasar keuangan. Blog ini mengusung tagline "Short Selling Penny Stocks". Dan setiap bulannya membukukan penghasilan $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Foto-foto Kocak Selebritis Hollywood Ketika Terjatuh

Posted: 12 Nov 2012 10:45 PM PST

Ini Dia Foto-foto Kocak Selebritis Hollywood Ketika Terjatuh - Tingkah dan polah selebritis memang selalu membuat kita penasaran untuk mengikutinya. Baik itu hal positif maupun hal negatif.

Sangat jarang selebritis tertangkap melakukan hal-hal lucu apalagi kalau kelucuannya itu spontan dan tidak disengaja. Mari kita simak foto-foto kocak para selebritis Hollywood yang terjatuh.

Walau terjatuh, Lady Gaga tetap santai saja dan sok cool

Ooops! Liz Hurley terantuk wedgesnya sendiri

Jessica Alba tersandung

Haha..Ellie Goulding kejeblos di pasir pantai

Charlotte Church sedang mabuk, makanya dia jatuh

Karena terantuk, Snooki merepotkan bodyguardnya

Inilah akibat kalau Cheeky Girls main roller blade di paving block



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Dengan Tepat

Posted: 12 Nov 2012 10:37 PM PST

Tips Cara Menghitung Berat Badan Ideal Dengan Tepat - Cara menghitung berat badan ideal dengan cepat menggunakan rumus yang tepat sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dengan mengetahui berat badan yang ideal anda bisa mengetahui kondisi tubuh anda, apakah mengalami Obesitas (kegemukan) atau tidak. Hal ini penting karena ketika tubuh memiliki berat yang berlebih akan menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti diabetes, kolestrol, jantung, dan penyakit berbahaya lainya.
berat badan ideal
Kebanyakan orang yang tidak memahami hal ini biasanya hanya menggunakan prasangka apakah tubuhnya kegemukan ataukah sudah ideal. Pemahaman yang demikian bisa mengakibatkan kesalahan persepsi mengenai tubuh ideal, yang akhirnya polah hidup sehat pun terabaikan karena merasa nyaman dengan keadaanya yang sekarang.

Menghitung berat badan ideal sebenarnya tidak terlalu sulit, ada banyak rumus yang bisa digunakan untuk melakukanya. Lebih tepat rumus yang digunakan akan lebih baik hasilnya.

berat badan ideal

Perhitungan berat badan konvesional (biasa)


1. Berat Badan Ideal selanjutnya disingkat BBI, untk bayi (anak 0-12 bulan)
BBI = (umur (bln) / 2 ) + 4

2. BBI untuk anak (1-10 tahun)
BBI = (umur (thn) x 2 ) + 8

3. Remaja dan dewasa
BBI = (TB - 100) - (TB - 100) x 10%
atau
BBI = (TB - 100) x 90%

[Ket:]
TB = Tinggi badan (cm)


Rumus Brocha

Rumus menghitung berat ideal wanita

Berat badan ideal wanita (kg) = (Tinggi badan(cm) – 100) – (15% x Tinggi badan – 100)
Sebagai perumpamaan jika berat badan wanita tersebut adalah 170 cm, maka berat badan anda ideal adalah:
(170 - 100) - (15% x Tinggi badan - 100) = 59.5 Kg


Penggunaan persentasi 15% bisa diganti 10% dengan syarat apabila anda merasa bugar dan sehat. Sehat disini dalam artian tidak mudah lelah, dan senantiasa merasa fresh yang di imbangi rajin olah raga.

Rumus berat badan ideal pada Pria

Berat badan ideal pada pria = (Tinggi badan(cm) – 100) – (10% x Tinggi badan – 100)
Perumpamaan jika tinggi pria adalah 180 cm, maka berat badan ideal anda adalah:
(180 - 100) - (10% x Tinggi badan - 100) = 72 Kg


Rumus BMI (Body Mass Index)

Body mass Index (BMI) atau Index Massa Tubuh (IMT) merupakan penghitungan berat badan ideal yang dapat digunakan sebagai salah satu rujukan menghitung berat badan.

IMT(BMI) = Berat Badan (Kg) / (Tinggi badan (m) x Tinggi badan(m)
Misalnya: BMI = (45) / (1.65) x (1.65) = 16.5


Jika perhitungan diatas sudah di dapat, maka selanjutnya masasukan kriteria hasil tersebut masuk kategori mana menurut IMT/BMI versi WHO (World Health Organisation):

  • BMI < 18.5 = underweight atau berat badan kurang, anda perlu meningktkan olahraga dan makan makanan padat kalori dari jenis complex carbohidrat  
  • BMI 18.5 – 22.9 = berat badan ideal, sangat bagus 
  • BMI 23 – 24.9 = masuk kategori ideal, akan tetapi kategori ini masuk warning untuk menjaga pola makan dan perbanyak olahraga. 
  • BMI 25 – 29.9 = kondisi berat badan memasuki batas obesitas, segera bulatkan tekad untuk mulai program diet. 
  • BMI >= 30 = anda sudah termasuk kategori obesitas, berbagai penyakit siap menghampiri anda. Segera terapkan program diet lebih serius.


Dengan mengetahui cara menghitung berat badan ideal diatas, rumus mana yang anda pilih tentunya demi kebaikan tubuh ideal anda. Bagi yang berat badanya kurang bisa memulai konsumsi makanan kaya protein dan karbohidrat. Sementara bagi yang obesitas bisa mencoba cara menurunkan berat badan untuk menghindari berbagai penyakit yang siap mengintai anda. Tetap semangat dan bulatkan tekad demi hidup yang lebih baik.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Download Lagu Lenka Ost Windows 8 'Everything at Once' Mp3

Posted: 12 Nov 2012 10:34 PM PST

Free Download Lagu Lenka Ost Windows 8 'Everything at Once' - Beberapa waktu yang lalu Windows 8 telah secara resmi diluncurkan , pada peluncuran kali ini mereka sengaja memakai Lagu dari Lenka - Everything at Once. Mp3 Bagi anda yang ingin mendownloadnya silahkan klik disini.

Dan berikut lirik lagu Lenka Everything at Once

"Everything At Once"

As sly as a fox, as strong as an ox
As fast as a hare, as brave as a bear
As free as a bird, as neat as a word
As quiet as a mouse, as big as a house

All I wanna be, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything

As mean as a wolf, as sharp as a tooth
As deep as a bite, as dark as the night
As sweet as a song, as right as a wrong
As long as a road, as ugly as a toad

As pretty as a picture hanging from a fixture
Strong like a family, strong as I wanna be
Bright as day, as light as play
As hard as nails, as grand as a whale

All I wanna be oh, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything
Everything at once
Everything at once, oh
Everything at once

As warm as the, the sun, as silly as fun
As cool as a tree, as scary as the sea
As hot as fire, cold as ice
Sweet as sugar and everything nice

As old as time, as straight as a line
As royal as a queen, as buzzed as a bee
Stealth as a tiger, smooth as a glider
Pure as a melody, pure as I wanna be

All I wanna be oh, all I wanna be, oh
All I wanna be is everything
Everything at once

Video Klip




Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar