Minggu, 07 Oktober 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Ternyata Militer Indonesia Pernah Sangat Ditakuti Di Dunia Gan!!

Posted: 07 Oct 2012 09:29 AM PDT

Ternyata Militer Indonesia Pernah Sangat Ditakuti Di Dunia Gan!! - Pada tahun 1960-an, Era Presiden Sukarno, kekuatan militer Indonesia adalah salahsatu yang terbesar dan terkuat di dunia. Saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat khawatir dengan perkembangan kekuatan militer kita yang didukung besar-besaran oleh teknologi terbaru Uni Sovyet. Aneh Di Dunia : Berita Aneh Unik Menarik Di Dunia

1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia yang makin hebat, Belanda yang didukung Barat merancang muslihat untuk membentuk negara boneka yang seakan-akan merdeka, tapi masih dibawah kendali Belanda.

Presiden Sukarno segera mengambil tindakan ekstrim, tujuannya, merebut kembali Papua. Sukarno segera mengeluarkan maklumat "Trikora" di Yogyakarta, dan isinya adalah:

1. Gagalkan pembentukan negara boneka Papua buatan kolonial Belanda.
2. Kibarkan Sang Saka Merah Putih di seluruh Irian Barat
3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum, mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air bangsa.

Berkat kedekatan Indonesia dengan Sovyet, maka Indonesia mendapatkan bantuan besar-besaran kekuatan armada laut dan udara militer termaju di dunia dengan nilai raksasa, US$ 2.5 milyar. Saat ini sahabat anehdidunia.blogspot.com, kekuatan militer Indonesia menjadi yang terkuat di seluruh belahan bumi selatan.

Kekuatan utama Indonesia di saat Trikora itu adalah salahsatu kapal perang terbesar dan tercepat di dunia buatan Sovyet dari kelas Sverdlov, dengan 12 meriam raksasa kaliber 6 inchi. Ini adalah KRI Irian, dengan bobot raksasa 16.640 ton dengan awak sebesar 1270 orang termasuk 60 perwira. Sovyet, tidak pernah sekalipun memberikan kapal sekuat ini pada bangsa lain manapun, kecuali Indonesia. (Kapal-kapal terbaru Indonesia sekarang dari kelas Sigma hanya berbobot 1600 ton).


Angkatan udara Indonesia juga menjadi salahsatu armada udara paling mematikan di dunia, yang terdiri dari lebih dari 100 pesawat tercanggih saat itu. Armada ini terdiri dari :
1. 20 pesawat pemburu supersonic MiG-21 Fishbed.
2. 30 pesawat MiG-15
3. 49 pesawat tempur high-subsonic MiG-17.
4. 10 pesawat supersonic MiG-19.


Pesawat MiG-21 Fishbed adalah salahsatu pesawat supersonic tercanggih di dunia, yang telah mampu terbang dengan kecepatan mencapai Mach 2. Pesawat ini bahkan lebih hebat dari pesawat tercanggih Amerika saat itu, pesawat supersonic F-104 Starfighter dan F-5 Tiger. Sementara Belanda masih mengandalkan pesawat-pesawat peninggalan Perang Dunia II seperti P-51 Mustang. Aneh Di Dunia : Berita Aneh Unik Menarik Di Dunia

Sebagai catatan, kedahsyatan pesawat-pesawat MiG-21 dan MiG-17 di Perang Vietnam sampai mendorong Amerika mendirikan United States Navy Strike Fighter Tactics Instructor, pusat latihan pilot-pilot terbaik yang dikenal dengan nama TOP GUN.

Indonesia juga memiliki armada 26 pembom jarak jauh strategis Tu-16 Tupolev (Badger A dan B). Sahabat anehdidunia.blogspot.com ini membuat Indonesia menjadi salahsatu dari hanya 4 bangsa di dunia yang mempunyai pembom strategis, yaitu Amerika, Rusia, dan Inggris. Pangkalannya terletak di Lapangan Udara Iswahyudi, Surabaya.

Bahkan China dan Australia pun belum memiliki pesawat pembom strategis seperti ini. Pembom ini juga dilengkapi berbagai peralatan elektronik canggih dan rudal khusus anti kapal perang AS-1 Kennel, yang daya ledaknya bisa dengan mudah menenggelamkan kapal-kapal tempur Barat.

Indonesia juga memiliki 12 kapal selam kelas Whiskey, puluhan kapal tempur kelas Corvette, 9 helikopter terbesar di dunia MI-6, 41 helikopter MI-4, berbagai pesawat pengangkut termasuk pesawat pengangkut berat Antonov An-12B. Total, Indonesia mempunyai 104 unit kapal tempur. Belum lagi ribuan senapan serbu terbaik saat itu dan masih menjadi legendaris sampai saat ini, AK-47. Aneh Di Dunia : Berita Aneh Unik Menarik Di Dunia

Ini semua membuat Indonesia menjadi salasahtu kekuatan militer laut dan udara terkuat di dunia. Begitu hebat efeknya, sehingga Amerika di bawah pimpinan John F. Kennedy memaksa Belanda untuk segera keluar dari Papua, dan menyatakan dalam forum PBB bahwa peralihan kekuasaan di Papua, dari Belanda ke Indonesia adalah sesuatu yang bisa diterima.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Wow,, Tato Termahal di Dunia Ternyata Ada di Afrika Selatan

Posted: 07 Oct 2012 09:24 AM PDT

Wow,, Tato Termahal di Dunia Ternyata Ada di Afrika Selatan - Model Afrika Selatan (Afsel), Minki van der Westhuizen, benar-benar beruntung. Pasalnya, ia terpilih mengenakan tatto yang boleh dikatakan termahal di dunia.

cewek ditatto di memek merah

Tatto ini bukan sesuatu yang konvensional dari seni mentato melainkan sebuah proses pemasangan 612 permata lima karat untuk dan direkatkan menggunakan air yang memiliki daya rekat.

Ide ini menggunakan kesempatan untuk menjualkan merek Shimansky untuk permintaan kelas atas. Tato ini harganya 924 ribu dollar AS atau sekitar Rp 8,4 miliar. Konon, seseorang bisa mendapatkan tatto seperti ini.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ini Dia Kaos Oblong yang Bisa Membuat Anda Ditangkap Polisi

Posted: 07 Oct 2012 09:19 AM PDT

Agan berani make kaos dengan tulisan seperti ini? dijamin agan bakalan gak berani apalagi baru-baru ini pemberitaan tentang aksi terorisme masih terus terjadi. Agan gak mau kan dipanggil teroris?
terutama jika Anda menghadap ke Homeland Security US seperti ini

Ini Dia Kaos Oblong yang Bisa Membuat Anda Ditangkap Polisi


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Foto ANeh!! Mahluk Seram Apakah Ini?

Posted: 07 Oct 2012 09:13 AM PDT

Mahluk aneh ini muncul tiba-tiba dan menjadi sebuah misteri di Pine Barrens, Southern New Jersey, Amerika Serikat (AS).
Foto ANeh!! Mahluk Seram Apakah Ini?

Dari situlah bermunculan sebuah cerita tentang mahluk aneh dan seram ini. Mahluk ini digambarkan sebagai hewan berkaki dua yang bisa terbang, memiliki sayap, dan juga kepalanya mirip kuda.

Legenda ,mahluk ini bermula dari cerita berjudul Mother Leeds. Kisahnya, saat itu setan melahirkan anak perempuannya yang ke 13 dan tiba-tiba bayi itu berbah menjadi mahluk menakutkan dan kemudian dinamai Jersey Devil.


Kisah ini mulai beredar dari tahun 1800-an hingga tahun 2000-an. Mahluk aneh ini dianggap bertanggung jawab terhadap matinya banyak ternak, jejak aneh, serta suara-suara yang menakutkan.


Sumber

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Sejarah Kebohongan Tentang Agama

Posted: 06 Oct 2012 09:01 PM PDT

Oleh Benjamin Radford - Cuplikan film "Innocent of Muslims" baru-baru ini menyebabkan kerusuhan gara-gara menggambarkan Nabi Muhammad sebagai seorang cunihin, penganiaya anak dan penjahat. Beberapa orang Amerika, termasuk duta besar Amerika Serikat untuk Libya, Chris Stevens, tewas dalam aksi protes terhadap film tersebut.
Sejarah Kebohongan Tentang Agama

Tetapi di balik kemarahan tersebut, masih belum jelas apakah film itu benar-benar ada. Yang baru ada hanyalah cuplikannya. Investigasi terhadap "film" anti-Islam tersebut sedang dilakukan, tapi masih belum ditemukan bukti apakah film itu ada atau hanya sebuah kebohongan.

Orang membuat kebohongan karena banyak alasan, tapi ketika penipuan dipadukan dengan hal yang berhubungan dengan agama hasilnya bisa menjadi menjadi sesuatu yang lucu hingga menjadi hal yang mematikan.

Berikut adalah tujuh sejarah kebohongan tentang agama:

1. Protokol tetua Zion
Mungkin ini adalah kebohongan tentang agama yang paling terkenal dan jahat dalam sejarah, "The Protokol of the Learned Elders of Zion" adalah sebuah buku yang seharusnya mengungkapkan sebuah rahasia konspirasi orang Yahudi untuk menguasai dunia.

Buku itu pertama kali muncul di Rusia pada 1905, dan meskipun buku tersebut telah dicap sebagai pemalsuan, buku itu masih terus dicetak dan tetap beredar. Banyak orang menudukung kebohongan tersebut, termasuk aktor Mel Gibson, Adolf Hitler, dan pemilik perusahaan mobil Henry Ford, yang pada 1920 membiayai penerbitan setengah juta kopi buku itu.

2. Kain kafan dari Turin (Shroud of Turin) dan relik suci lainnya
Meskipun banyak orang percaya bahwa Shroud of Turin Italia adalah kain kafan pemakaman Yesus, Ada bukti menarik bahwa kain kafan tersebut faktanya adalah sebuah kebohongan, termasuk surat pada 1389 dari Uskup Prancis Pierre d'Arccisto French Bishop Pierre d'Arcisto Pope Clement yang menyatakan bahwa seorang pelukis mengaku bahwa dia menulis surat tersebut.

Memang, bukti dari uskup tersebut sangat meyakinkan bahkan Pope Clement mengakui hal itu sebagai sebuah pemalsuan — salah satu peninggalan suci palsu yang tidak terhitung jumlahnya yang terus beredar saat itu. Usia karbon yang terdapat pada shroud of Turin ternyata tidak sama dengan saat penguburan Kristus tetapi dibuat 14 abad kemudian — tepatnya ketika seorang pemalsu mengaku membuat kain kafan itu. Bahkan yang lebih meragukan lagi, tidak ada catatan keberadaan kain kafan tersebut sebelumnya.

Jika itu adalah benar kain kafan penguburan Yesus Kristus, hal tersebut terlihat meragukan karena tidak ada satu orang pun yang mengetahui tentang kain itu selama 1300 tahun. Meskipun masih banyak orang percaya keasliannya, bukti sejarah dan ilmiah menunjukkan Shroud of Turin mungkin adalah sebuah kebohongan. Seperti ditulis peneliti Joe Nickell di dalam bukunya "Relics of the Jesus" (The University Press of Kentucky, 2007), kain kafan yang ditampilkan di Turin hanya salah satu dari lebih dari 40 kain kafan Yesus yang semua diklaim asli.

3. Raksasa Cardiff
Ketika para petani sedang mencangkul di Cardiff, New York, mereka menemukan sebuah fosil orang pada 1869 yang dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa. Cardiff Giant, nama populer fosil itu, adalah sebuah figur yang nyata dengan dimensi seperti manusia — kecuali tingginya yang hampir mencapai 3 meter. Itu sangat unik tapi figur tersebut menjadi perdebatan publik.

Sebagian orang percaya itu adalah ukiran batu, tapi siapa yang akan membuat ukiran batu itu beberapa tahun lalu yang dikubur sangat dalam di bawah tanah? Sebagian orang lainnya, termasuk pastor lokal, yakin bahwa figur tersebut adalah bukti dari kebenaran harfiah dari kitab Injil, terutama pada Genesis 6:4 ("Ada raksasa di bumi pada saat itu" KJV).

Akhirnya, salah satu dari raksasa yang disebutkan di dalam kitab tersebut, ditemukan di lahan pertanian desa di New York! Itu adalah kebohongan yang cerdas yang dibuat seorang laki-laki bernama George Hull yang telah menanam batu ukiran yang kemudian ditemukan para petani, yang membuktikan bahwa apa yang dijelaskan ahli literatur kitab Injil salah.

4. Permainan sulap guru India Sai Baba
Salah satu pemimpin spiritual paling berpengaruh di India, Satya Sai Baba meninggal tahun lalu pada usia 84 tahun. Selama lebih dari lima dekade guru kharismatik tersebut memesona dan membuat para pengikutnya tertegun dengan menunjukkan keajaiban kecil, termasuk membuat abu suci, jam tangan, patung, kalung dan cincin yang terlihat keluar dari udara.

Namun, para penyelidik yang meragukan keajaiban tersebut termasuk Basava Premanand dari Federation of Indian Rationist Associations menuduh Sai Baba menggunakan trik-trik sulap, dan mengatakan semua benda kecil tersebut mudah disembunyikan di dalam tangan dan jubah dengan lengan yang panjang.

Setidaknya dalam satu kasus Sai Baba terlihat dalam film yang dibuat penyelidik Professor Richard Wiseman yang secara rahasia menarik benda-benda kecil dari pengikutnya sambil berpura-pura benda tersebut entah datang dari mana.

5. Penemuan bahtera Nabi Nuh
Usaha menemukan bukti sejarah dan arkeologi dari kejadian tersebut di Injil sering dilakukan dan sebagian mengklaim menemukan bahtera nabi Nuh. Meskipun banyak orang mengatakan penemuan kapal tersebut adalah sebuah kebohongan, pada 1993 seorang pria membuat kebohongan di CBS TV dia acara yang berjudul "The Incredible Discovery of Noah's Ark".

Acara tersebut menampilkan seorang pria bernama George Jammal, yang mengatakan telah menemukan kapal di sebuah pegunungan di Turki. Sebagai bukti dari penemuannya tersebut, dia dengan bangga menampilkan potongan kayu dari kapal tersebut. Kayu tersebut faktanya adalah kayu pinus yang diasinkan dalam saus kecap, dan Jammal adalah seorang aktor yang bahkan tidak pernah pergi ke Turki.

6. Makam James, Saudara Yesus
Pada 2002 seorang penjual barang-barang antik di Israel mengatakan telah menemukan sebuah kuburan dari batu kapur (digunakan untuk menahan tulang orang yang sudah meninggal) dengan sebuah prasasti dalam bahasa Aramik di salah satu sisi kotak yang mengidentifikasi isinya (kosong) sebagai "James, putra dari Yusuf, Saudara Yesus."

Penemuan tersebut menjadi pemberitaan internasional karena jika itu benar, mungkin bisa memberikan bukti arkeologi untuk Yesus Kristus. Namun, banyak arkeolog merasa ragu karena beberapa alasan, termasuk karena tidak jelas asal (sejarah) benda tersebut dan karena pola ukiran mawar pada makam di sisi lain telah rusak termakan waktu, sementara tulisan di sekitar prasasti yang masih terlihat jelas menunjukkan bahwa tulisan tersebut baru saja ditambahkan.

Pembersih kapur juga terlihat digunakan pada tulisan tersebut agar terlihat lebih tua dari yang sebenarnya. Pada 2003 pihak otoritas barang antik di Israel menerbitkan laporan yang menyimpulkan bahwa prasasti tersebut adalah pemalsuan ukiran modern di makam tua.

7. Tuhan Bicara kepada Peter Popoff Melalui Radio Gelombang Rendah
Salah satu "televangelis" paling terkenal pada 1980-an adalah Peter Popoff, yang selama khutbah dan kesaksiannya, akan menyebut nama dan alamat rumah penonton yang belum pernah dia temui sebelumnya. Dia bahkan mengetahui detail profil orang seperti penyakit yang diderita anggota keluarga atau nama orang-orang yang telah meninggal. Tampaknya Popoff mendapat pesan tersebut dari Tuhan atau malaikat, dan hal itu membuat penonton dan pengikutnya sangat terkesan.

Pada 1986, pesulap James "The Amazing" Randi mendengar tentang kemampuan menawan Popoff dan memutuskan untuk melakukan penyelidikan. Randi mencatat setiap hal kecil yang mungkin tidak diperhatikan orang lain: Popoff memakai alat bantu dengar atau earphone. Dengan sebuah scanner radio, Randi menemukan bahwa Popoff sebenarnya mendapat informasi biografi tentang penonton dari istrinya (yang berbicara lebih dulu kepada penonton) menggunakan radio. Skandal tersebut menodai jabatannya sebagai pendeta, tapi dia akhirnya berhasil bangkit dan tetap aktif sampai sekarang.

Benjamin Radford adalah wakil editor majalah ilmu pengetahuan Skeptical Inquirer. Alamatnya situsnya adalah www. BenjaminRadford.com

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ini Dia, Gadis Anime di Dunia Nyata

Posted: 06 Oct 2012 08:50 PM PDT

Ini Dia, Gadis Anime di Dunia Nyata - Anda termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh di kartun Jepang? Cara berdandan gadis Ukraina, Anastasiya Shpagina atau lebih dikenal dengan Fukkacumi ini bisa jadi inspirasi.

gadis anime
Shpagina, gadis 19 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut ini berhasil melakukan tata rias ekstrem sehingga menyerupai tokoh kartun Jepang. Bola matanya terlihat super besar dan seperti boneka. Iya juga menggunakan kostum yang sesuai dengan karakter tokoh anime bernama Flower Fairy.

"Aku tidak seperti boneka, tapi boneka yang mirip denganku," tulis Shpagina dalam akun jejaring sosialnya. Shpagina juga memposting aneka foto yang menjadi inspirasinya seperti capung, kupu-kupu, rusa juga bunga. Namun yang menjadi inspirasi utamanya adalah Valerie Lukyanova, gadis 21 tahun yang memancing kontroversi karena melakukan operasi plastik hingga mirip boneka Barbie.

anime didunia nyata
Bersama Lukyanova

Yang mengkhawatirkan, Shpagina juga terobsesi mengubah bentuk mata dan tubuhnya secara permanen sehingga mirip dengan karakter anime Jepang. Saat ini saja, berat tubuh Shpagina hanya 40 kilogram saja.

Shpagina juga membuat video tutorial cara berdandan menjadi Flower Fairy dan mempostingnya ke YouTube. Hingga kini, video yang diuploadnya telah dilihat 3.600.000 kali.

Bagaimana menurut Anda?


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Pria Jepang Panggang dan Bumbui Jasad Korbannya

Posted: 06 Oct 2012 08:44 PM PDT

Tiga pria yang memanggang dan membumbui jasad korbannya ditangkap oleh pihak berwenang di Jepang, ujar polisi dan beberapa laporan pada Kamis.
Pria Jepang Panggang dan Bumbui Jasad Korbannya

Tiga orang tersebut menggunakan sebuah palu untuk memotong-motong Kazuyuki Kobayashi, sebelum memanggang bagian-bagian dari tubuhnya dan membuangnya di pegunungan yang sepi, di Jepang, ujar seorang juru bicara polisi kepada AFP.

Penyiar TV Asahi mengatakan bahwa dua pria mengaku telah membunuh Kobayashi dan merebus beberapa dagingnya dalam kuah kari, untuk menyembunyikan baunya.

Tasuku Shimaoka (34), Keita Yoshida (30), dan Koji Kawamura (40), ditangkap pada pekan lalu atas tuduhan melakukan mutilasi Kobayashi, yang hilang selama tiga tahun, ujar juru bicara kepolisian.

Hal ini umum terjadi untuk polisi Jepang yang menangkap tersangka atas tuduhan yang awalnya lebih rendah dalam rangka untuk memperpanjang waktu yang membawa mereka dalam tahanan.

Media melaporkan jasad Kobayashi disimpan dalam lemari es di sebuah gudang, di Tokyo, sebelum dibawa ke Niigata, sebelah utara negara.

"Para tersangka berkonspirasi antara Juli dan Agustus 2011 dan menggunakan benda seperti palu untuk menghancurkan (tubuh Kobayashi). Kemudian mereka memasak dagingnya dalam pemanggang barbeque," ujar juru bicara.

"Mereka menghancurkan jasadnya dan membuangnya di pegunungan," ujarnya, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Beberapa laporan lokal mengatakan bahwa ada masalah keuangan yang dialami tiga pria tersebut.

Yoshida mengakui semua tuduhan yang diarahkan kepadanya, Kawamura mengakui beberapa, sementara Shimaoka tetap mengakui tidak bersalah, ujar juru bicara kepolisian.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Gunung Ini Mirip Wajah Albert Einstein

Posted: 06 Oct 2012 08:41 PM PDT

Gunung Ini Mirip Wajah Albert Einstein - Apa yang bisa Anda lihat dari foto gunung ini? Setuju atau tidak, bentuk gunung ini mirip wajah ilmuwan terkenal Albert Einstein.
fakta unik tentang Albert Einstein

Seperti diwartakan The Sun, Sabtu (6/10/2012), foto ini diambil oleh seorang pendaki, di salah satu puncak gunung di Pegunungan Alpen, Austria.

Ilmuwan kelahiran Jerman pemenang Hadiah Nobel yang mengembangkan teori relativitas, pernah mengatakan bahwa karyanya seperti "mendaki gunung".

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Fenomena Jempol Raksasa Menunjuk Indonesia di Google Earth

Posted: 06 Oct 2012 08:34 PM PDT

Sebuah pemandangan mengejutkan terlihat dari sebuah citra satelit. Gambar yang menunjukkan sebuah samudra luas membentuk gambar sebuah tangan dengan ibu jari atau jempol. Uniknya, ibu jari tersebut menunjuk ke arah Indonesia.
Fenomena Jempol Raksasa Menunjuk Indonesia di Google Earth

Dalam citra satelit yang dikeluarkan oleh Departemen Geografi Amerika Serikat melalui Google Earth tersebut terlihat sebuah gelombang laut di samudera pasifik membentuk sebuah gambar menyerupai jempol. Gambar yang dikeluarkan tahun 2012 tersebut dinilai sangat unik.

Namun hingga kini belum ada penjelasan terkait gambar satelit yang menyerupai ibu jari manusia tersebut. Termasuk kaitannya dengan fenomena alam yang akan terjadi dan menimpa wilayah Indonesia.


Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar