Rabu, 21 November 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Aneh! Ada Kucing “Beranak” Ayam

Posted: 21 Nov 2012 08:19 AM PST


Anak Ayam Dan Kucing

Artikel Zamrud Hijau – "Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? Kok bisa?," mungkin itu yang Kamu pikirkan saat membaca judul artikel ini. Yang jelas, kucing dari Lao Yang, petani asal Cina ini memang menjadi orang tua dari kumpulan anak ayam tersebut, walau bukan orang tua kandung tentunya.

Diberitakan oleh Digital Spy pada Mei 2011 lalu, awalnya Lao hanya menemukan 30 ekor anak ayam pada sebuah kardus. Ayam itu kemudian dibiarkan tetap berada di halaman rumahnya.

Suatu hari ketika Lao pulang ke rumah, Ia melihat pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Niu Niu, kucing dari Lao terlihat seperti orang tua yang sangat mengasihi anak-anaknya. Itu adalah pemandangan yang terbilang aneh, mengingat mereka bukanlah anak-anak kandung dari Niu Niu, bahkan berbeda jenis (ayam dengan kucing).

"Lebih dari 10 ekor ayam sedang bermain dengan Niu Niu, dan dia bahkan memeluk beberapa lengannya," ungkap Lao. "Ayam-ayam berkicau seolah-olah mereka berada di bawah perut ibu mereka."

"Niu Niu mencintai mereka, Ia berbaring di antara ayam. Kadang-kadang dia akan menyentuh mereka, menjilat rambut mereka, dan bermain dengan mereka," tambahnya lagi seperti dilansir situs iyaa.com.

Tak hanya itu saja, anak-anak ayam yang memang sudah menganggap Niu Niu sebagai ibu mereka juga tampak tak mau ditinggal barang sedetik pun. Mereka akan selalu mengikuti kemana Niu Niu pergi.

"Ayam akan berjalan dibelakang Niu Niu kemana pun dia (Niu Niu) pergi. Jika mereka merasa dingin, mereka akan tetap dekat dengan Niu Niu. Niu Niu juga akan berbaring dan merangkul mereka dalam pelukannya," jelas Lao lagi.

Oooohhh, so sweet banget ya si Niu Niu. Orang-orang yang tega ngebuang atau ngegugurin anaknya sendiri harusnya malu nih, kalah sama kucing.

Artikel Zamrud Hijau

5 Kelainan Seksual Teraneh di Dunia

Posted: 21 Nov 2012 08:15 AM PST

Artikel Zamrud Hijau - Berikut ini 5 kelainan seksual teraneh di dunia

1. Fetisme Popok Bayi



Kelainan ketertarikan seksual yang satu ini disebut juga dengan parafilia infantilisme, dilakukan oleh seseorang yang menikmati kepura-puraan sebagai bayi. Meski melibatkan bayi namun tidak ada berhubungan dengan pedofilia, hanya saja para pelakunya sangat menikmati berbagai benda yang identik dengan bayi. Salah satunya adalah dengan popok bayi, pelaku fetis akan mendapatkan kenikmatan hingga mencapai klimaks kepuasan seksual. Dan bukan itu saja ada pula yang tergairahkan ketika ia melihat popok bayi, baik dipakai atau tidak.

Kepuasan yang didapatkan oleh pelaku dan penderita fetisme ini adalah dengan ber'solo ria' dengan organ genitalnya, sambil memegang, melihat ataupun menggunakan popok. Para penderita prafilia infatilisme ini memang lebih tersembunyi dibandingkan dengan parafilia lainnya, namun sekaligus mudah karena ia akan sangat antusias ketika melihat popok bayi.


2. Katoptronofilia (Bayangan di dalam Kaca)



Prafilia yang satu ini berawal dari sebuah bayangan yang terdapat di dalam kaca cermin, ataupun kaca yang mencerminkan. Gairah seksual seorang katoptronofilia akan terpicu ketika ia melihat bayangan dirinya di dalam cermin, dan mereka pun akan mendapatkan kepuasan dengan cara ber'solo ria.' Bahkan para penderita katoptronofilia akan memasang banyak cermin di berbagai ruangan rumahnya, itu dimaksudkan agar bisa memuaskan gairah di mana mereka bisa.
Mungkin kelainan ini ada persamaannya dengan narsisme, obsesi, persekutuan dan kemanunggalan diri. Di sisi lain cermin memiliki efek luar biasa bagi seseorang, melalui cermin seseorang dapat merasa cantik ataupun tampan dari sudut manapun, dan han tersebut membut gairah seseorang meninggi.


3. Hibristofilia (Sosok yang Slengean, Cuek)



Berasal dari bahasa Yunani Hubris yang bermakna slengean, cuek. Kelainan seksual yang satu ini lebih banyak dialami oleh para perempuan dibandingkan lelaki. Hibristofilia adalah ketika seseorang tertarik secara seksual dengan hal-hal berbau pemberontakkan, misalnya ketika seorang perempuan bergairah ketika melihat lelaki bertato menggunakan motor besar, ataupun ketika melihat penampilan khas seorang koboy –sepatu but, rompi kulit, kumis tipis dan janggut, serta sosok lelaki ganteng dan slengean lainnya. Hal tersebut membuktikan sebuah ungkapan klasik anak sekolahan dari masa ke masa,"Lelaki yang slengean, ganteng, dan badung lebih mudah mendapatkan pacar dibandingkan dengan lelaki yang memiliki prestasi akademis dan soleh sekalipun."

Bahkan di Amerika Serikat ada sebuah kisah asmara menarik antara seorang pembunuh dengan seorang perempuan. Pembunuh tersebut adalah Richard Ramirez, seorang yang telah melakukan pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap 14 orang. Ketika Richard menjalani hukuman di sebuah penjara negara San Quentin, ia menjalin korespondensi yang intensif selama 11 tahun dengan seorang perempuan bernama Doreen Lioy seorang editor freelance sebuah majalah. Bahkan kisah cinta mereka berlanjut hingga jenjang pernikahan yang berlangsung di dalam penjara pada 1996. Begitu besarnya cinta Doreen hingga ia menyatakan akan melakukan aksi bunuh diri jika Ramirez dieksekusi mati.
Kecintaan Doreen terhadap Ramirez merupakan contoh dari sebuah fenomena parafilia hobristofilia.


4. Kleptolagnia



Parafilia yang satu ini adalah gairah seksual yang dipicu oleh sebuah pencurian. Fetisme yang satu berhubungan dengan pola hidup seseorang penderita kleptomania (hobi mencuri), namun yang membedakannya adalah tujuanya, kleptolagnia adalah orientasi seksual. Ia menggunakan alat atau barang hasil curian untuk mendapatkan kepuasan seksual. Dan kleptoplagnia yang ekstreme adalah mencuri organ tubuh sesosok mayat untuk disimpan sebagai kenang-kenangan. Mayat tersebut bisa merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh si pelaku itu sendiri, ataupun dari kamar mayat bahkan pemakaman.


5. Podofilia



Yang satu ini sedikit menggelikan, yakni parafilia fetisme yang disebabkan oleh ketertarikan terhadap kaki ataupun sepatu. Para penderitanya begitu mengagumi dan menikmati kaki telanjang ataupun bersepatu dari pasangannya. Ia bahkan mendapatkan kepuasan tanpa harus melakukan hubungan intim, hanya dengan ber'solo ria' sambil menyentuh kaki ataupun sepatu milik pasangannya

Artikel Zamrud Hijau

Hirobo Helikopter Listrik Futuristik, Gadget James Bond Terhebat

Posted: 21 Nov 2012 08:00 AM PST


Artikel Zamrud Hijau - Berbicara mengenai kendaraan masa depan pastinya menyenangkan dan tidak ada habisnya. Para ilmuan dan teknisi dunia selalu berlomba dalam membuat kendaraan modern dengan dengan kriteria compact, canggih dan futuristik. Kali ini ada kendaraan udara masa depan yang dinamakan Hirobo. Hirobo adalah helikopter listrik yang terlihat seperti gadget James Bond pada film box officenya. Helicopter futuristik debut pertama di pameran kota Nagoya Jepang. Prototipe helikopter ini diklaim dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 100 km/jam dan terbang di udara selama 30 menit.

Helikopter dengan satu penumpang ini masih dikembangkan untuk digunakan sebagai transportasi pribadi dan bantuan darurat. Helikopter ini dilengkapi dengan mesin listrik yang tidak akan menghasilkan kebisingan atau polusi. Menurut perusahaan, helikopter listrik ini akan dijual dengan harga 30 juta yen atau Rp3,6 miliar. Hirobo masih dikembangkan dengan versi dua-seater. Penelitian pasar perusahaan pengembangnya menunjukkan bahwa hirobo berpotensi besar untuk produksi secara massal.


Artikel Zamrud Hijau

Heboh Munculnya Tulisan Allah di Kepala CR7

Posted: 20 Nov 2012 05:10 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Di tengah ramai pemberitaan cedera pelipis Cristiano Ronaldo saat menghadapi Levante, ada kisah lain yang tak kalah heboh. Itu terkait dengan pola rambut CR7 yang terlihat membentuk tulisan Allah.


Pelipis kiri Ronaldo mengeluarkan darah segar saat Real Madrid bertamu ke Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (12/11/2012) dinihari WIB. Kepala CR7 berbeturan dengan sikut David Navarro dalam sebuah perebutan bola di udara, yang membuat pesepakbola asal Portugal itu mengalami masalah pengelihatan dan kemudian ditarik keluar.

Saat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan akibat cedera tersebut, salah satu kamera televisi menyorot Ronaldo dari arah belakang. Pada momen itulah terlihat tulisan Allah terbentuk akibat pola rambut Ronaldo.

Video tersebut kemudian di-upload di Youtube dengan judul "Allah (الله) written in Arabic on Cristiano Ronaldo's head?" dan mengundang banyak komentar.

Ada yang meragukan keaslian potongan gambar tersebut dan menganggapnya sebagai hasil olah digital. Namun pada beberapa video lain yang menampilkan momen peristiwa yang sama, tulisan di kepala Ronaldo tersebut masih terlihat.

Karena Ronaldo selama ini dikenal suka berganti-ganti gaya rambut, ada yang beranggapan lafaz Allah tersebut hanya kebetulan semata. Apalagi rambut Ronaldo ketika itu sudah tak lagi rapi di tengah pertandingan. Sementara yang lain menganggapnya dengan berbeda. Yang jelas, Ronaldo adalah salah satu pencetak gol kemenangan 2-1 El Real dalam laga itu.

Allah (الله) written in Arabic on Cristiano Ronaldo's head? - YouTube



Artikel Zamrud Hijau

Inilah Wanita Berkaki Mumi

Posted: 20 Nov 2012 04:59 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Wanita ini bernama Nanchong dari cina kedua kakinya mengering seperti MUMI yang telah diawetkan, gak tahu apa dan gimana rasa sakitnya yang harus dialami ibu ini, lihat saja foto ibu berkaki mengering seperti MUMI ini dibawah.


Ibu berkaki mumi ini memohon bantuan Medis untuk mengatasi dan menemukan penyakit yang ia alami. Sahabat anehdidunia.com sebuah pelajaran yang berharga buat kita yang sehat jasmani dan rohani yang hidup cuma berlomba mencari kekayaan, dibelahan dunia lain bahkan dinegeri ini masih banyak orang yang menderita sepanjang hidupnya, cacat fisik, penyakit yang tidak sanggup mereka sembuhkan lantaran biaya.

Manusia diciptakan untuk saling berbagi dan saling menolong, tempat pengobatan dan rumah sakit banyak dan peralatan serta dokter ahli banyak, tapi dunia medis, pengobatan dan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit semua lebih kental bernuansa bisnis, tidak mampu dan tidak punya uang jangan harap mendapatkan pelayan untuk penyakit yang bener bener harus mendapat perlakuan extra, kesanggupan biaya adalah hal yang ditanyakan dahulu sebelum seseorang mendapatkan bantuan medis.


Mungkin suatu saat nanti bisa ada rumah sakit global yang dananya ditanggung semua negara dunia, jadi dokter dan petugas medis bisa bekerja tanpa memikirkan penghasilan yang ia dapatkan dari pasien mereka dan orang orang yang tidak mampu bisa berobat dan mengobati penyakitnya walau parah sekalipun..SEMOGA

Artikel Zamrud Hijau

Teknologi Tes DNA Yang Bisa Menentukan Ajal

Posted: 20 Nov 2012 04:47 PM PST


Artikel Zamrud Hijau - Perkembangan teknologi begitu sangat luas. Zaman semakin maju teknologi pun semakin berkembang dengan pesatnya, hampir semua bidang pekerjaan pasti menggunakan yang namanya sebuah teknologi.

Baru-baru ini di ketemukan sebuah teknologi yang menurut saya tidak masuk akal, apa itu ? sebuah teknologi lewat uji genetic (DNA) yang dapat mengetahui sampai berapa lama seseorang dapat hidup.

Islam mengajarkan mau, jodoh, sehat, senang dan lain-lain di tangan allah. Penempuan ini bisa menentukan kapan kita meninggal. Semua kepercayaan kembali kepada anda.

Menurut mereka, usia seseorang ditentukan oleh panjang struktur kromosomnya. Ini disebut telomeres. Makin pendek telemeres Anda, maka makin cepat Anda meninggal. Walau tidak bisa memastikan secara tepat, tapi rentang waktu ajal datang itu bisa diperkirakan 5-10 tahun.

Teknologi memperkirakan maut datang ini bakal dijual di pasar akhir tahun ini di Inggris. Harga uji DNA semacam ini 435 pound sterling atau sekitar Rp 6 juta. Beberapa ilmuwan medis mulai mempertanyakan kode etis jika teknologi itu jadi diluncurkan ke pasaran.

Tentu saja yang bakal mendapat keuntungan adalah perusahaan asuransi. Sebab mereka bisa mengetahui kapan pemohon aplikasi itu meninggal dengan mewajibkan mereka mengambil tes itu.

Menurut sang penemu, Dr Maria Blasco dari Pusat Riset Kanker Nasional Spanyol yang berkantor di Madrid, tes ini sangat tepat dan cepat. "Paling penting adalah kita dapat menentukan adanya telomeres berbahaya, yakni yang sangat pendek," katanya.

Ia menyatakan orang dengan telomeres pendek berarti masa hidupnya juga sebentar. Namun ia mengaakui tidak dapat menjamin seseorang yang memiliki telomeres panjang bisa hidup lebih lama.

Siapa berani, silakan mencoba. Setidaknya, Anda bisa ancang-ancang dari sekarang kapan Anda mau lebih giat menabung pahala untuk bekal di akhirat.

Artikel Zamrud Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar