Sabtu, 09 Juni 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


Usia Manusia Bisa Diketahui Lewat Bau Badan

Posted: 09 Jun 2012 10:07 AM PDT

Usia Manusia Ternyata Bisa Diketahui Lewat Bau Badan - Menurut Hasil studi Amerika Serikat (AS) menunjukkan, jika bau badan ternyata memancarkan bermacam jenis informasi sosial. Bau badan juga bisa digunakan mengetahui usia seseorang.
Cara mengetahui usia manusia
"Serupa hewan lain, manusia bisa mengesktrak sinyal dari bau badan untuk mengidentifikasi usia biologis, menghindari individu sakit, memilih pasangan yang tepat dan membedakan mana saudara mana bukan," ungkap penulis studi Johan Lundstrom dari Monell Chemical Senses Center.

Bertentangan anggapan populer, bau usia tua diketahui tak telalu intens dan kurang menyenangkan dibanding bau orang paruh baya dan muda. Rangkaian komponen kimia dalam bau badan dapat memancarkan informasi mengenai seseorang.

Seperti dikutipDM, pria lebih tua memiliki bau yang sangat menggoda karena berkaitan gen yang membuat keturunan hidup lebih lama. Sementara itu, wanita yang lebih tua cenderung dihindari karena sistem reproduksinya lebih rapuh.


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Asteroid Menyala Siap Menghantam Bumi

Posted: 09 Jun 2012 10:03 AM PDT

Asteroid Menyala Siap Menghantam Bumi - Seorang pengguna Google berhasil menemukan 'asteroid raksasa' saat memindai langit menggunakan Google Sky. Asteroid ini diklaim bergerak mengarah ke Bumi.
Asteroid Menyala Siap Menghantam Bumi
Pengguna YouTube bernama 'planetkrejci' yang sebelumnya menyelidiki gambar anomali NASA mengklaim, asteroid ini bergerak mengarah Bumi. Menurutnya, asteroid ini nyata dan memang belum ditemukan para ilmuwan atau astronom.

Kemunculan asteroid ini di Google Sky diperkirakan sejak beberapa bulan lalu. Selama beberapa bulan lalu, pengguna ini memang sedang menjelajah wilayah itu dan 'menandai' tempat asteroid itu.

Di sisi lain, ada anggapan ini sebanarnya hanya kesalahan teknis dari Google Sky.

Ini dia videonya seperti dimuat DM. Bagaimana menurut Anda?




Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah 10 Hotel Paling Ramah Lingkungan

Posted: 09 Jun 2012 09:59 AM PDT

Berlibur akan terasa menyenangkan jika menjauhi hiruk pikuk kota dan lebih dekat dengan alam. Namun bukan berarti, anda harus ke hutan, tidur di pasir atau naik turun gunung.
Sepuluh hotel ramah lingkungan
Di jaman modern seperti ini, anda tetap bisa menikmati kecanggihan teknologi sekaligus dekat dengan alam. Sebab itulah bermunculan hotel ramah lingkungan untuk para turis yang ingin lebih bersih dan mengakrabkan diri dengan ibu pertiwi.

Salah satunya adalah Green House Hotel di Bournemouth, Inggris. Hotel butik ini terletak di pesisir dan mengklaim sebagai hotel paling ramah lingkungan. Baik di bahan furnitur dan dekorasi mereka, hingga sifat organik yang diterapkan ke segala hal.

Kemudian Lefay Resort and Spa di Lake Garda, Italia. Hotel bergaya minimalis ini memadukan keramahan mewah dengan tanggung jawab lingkungan yang berimbang. Hotel ini menyatu dengan lanskap indah kota bersejarah, Verona.

Can Marti di Ibiza, Spanyol, merupakan tempat tepat bagi turis yang suka menikmati hangatnya sinar matahari. Tempat bergaya Mediterania ini menjadi tujuan wisata atraktif sekaligus dinikmati pecinta lingkungan.

Campi Ya Kanzi di Kenya terletak di kaki Gunung Kilimanjaro yang amat indah. Turis akan dimanjakan keindangan alam liar Afrika dan bisa menikmati safari. Airnya ditampung dari hujan dan makanan dimasak dengan kompor arang konvensional.

Kong Arthur Hotel di Copenhagen, Denmark, tak seperti hotel lain yang dimiliki jaringan Kong Arthur. Hotel yang satu ini menyatakan diri netral karbon sejak Januari 2007 dan berkomitmen untuk terus mengurangi emisi karbon dioksida.

Sedangkan Hyatt at Olive 8 di Seattle, AS, memiliki atap hijau dan memimpin pasar hotel eco-friendly sebagai pemegang pertama sertifikat LEED, Leadership in Energy and Environmental Design pada Juli 2009.

Best Western Premier Hotel Victoria di Freibug, Jerman, bertempat di gedung bersejarah. Seluruh hotel ini ditenagai energi alami dari matahari, air, angin dan kayu. Penggunaan barang elektronik amat dibatasi.

Kebun yang luar biasa luas dan menjadi habitat hewan lokal, menjadi salah satu keunggulan Inn by the Sea di Cape Elizabeth, Maine, AS. Cocok bagi turis yang suka suasana tepi laut di pesisir timur Amerika, tanpa terdengar hiruk pikuk kota.

Desain Harmony Hotel di Nosara, Kosta Rika, menginspirasi kehidupan hijau dan kedekatan dengan alam. Turis akan menemukan tanaman di segala penjuru dan akan menyukai keseluruhan hotel yang dibuat dari kayu ini.

Dengan latar belakang pegunungan tinggi, Arthur's Pass Wilderness Lodge di South Island, Selandia Baru ini menjadi hotel alami dan eco-friendly yang paling banyak dipilih. Bangunannya tradisional, cocok untuk menikmati alam sekeliling yang luar biasa



sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Di Masa Mendatang, Semua Orang tak Lagi Gunakan Mulut Mereka

Posted: 09 Jun 2012 04:23 AM PDT

Sebuah cerita yang mungkin adalah kisah nyata yang dialami seorang ibu dari Chicago, Amerika Serikat. Sang ibu mendapatkan satu pesan SMS dari anaknya yang pada saat itu sedang berada di lantai atas. Apa yang membuat cerita tersebut unik?
Di Masa Mendatang, Semua Orang tak Lagi Gunakan Mulut Mereka
Anak dan Ibu tersebut berada dalam satu rumah dan hanya terpisahkan oleh lantai atas dan bawah saja, dalam berkomunikasi mereka menggunakan layanan pengiriman pesan singkat atau SMS. Tidak dapat dipungkiri, penggunaan jasa layanan satu ini tidak hanya menjadi trend namun sudah menjadi kebutuhan bagi pengguna handset.

Menurut En.Wikipedia.org, Short Message Service atau SMS adalah sebuah layanan pengiriman pesan tulisan pendek dari sebuah handset yang pertama kali dikembangkan oleh dua orang teknisi dari Jerman bernama Friedhelm Hillebrand dan Bernard Ghillebaert dari Perancis pada tahun 1984.

Seperti yang diungkapkan oleh Pew Internet & American Life Project, saat ini banyak orang di Amerika Serikat yang lebih memprioritaskan menggunakan jasa layanan SMS daripada harus melakukan panggilan secara langsung. Dengan maraknya penggunaan jasa layanan SMS atau layanan dari RIM yaitu BBM akan 'membunuh' budaya berbicara antara sesama manusia?

Sebuah tulisan di Huffingtonpost.com mengungkapkan bahwa sekarang ini banyak pengguna handset yang dapat menggabungkan dua teknologi tersebut, yaitu teknologi melakukan pembicaraan jarak jauh dan pengiriman pesan SMS. Namun, sisi negatif dari hal tersebut adalah berkurangnya interaksi face-to-face yang selama ini merupakan ciri manusia dalam berinteraksi secara langsung.

Seorang Profesor di Communication and Media Studies di Fordham University, New York, bernama Janet Sternberg mengatakan, "Memang SMS merupakan seni dari menulis, namun penggunaannya dalam jangka waktu lama dan terus-menerus akan mengakibatkan suatu masalah yang mengganggu kebiasaan dasar dari seorang manusia yaitu percakapan langsung."

Sternberg memberikan contoh bahwa dia mempunyai beberapa orang murid (mahasiswa) yang ketika diajak untuk berbicara empat mata secara langsung, sang murid terkesan tidak dapat melihat atau fokus menatap mata sang lawan bicaranya.

Kebanyakan para muridnya apabila ingin bertanya selalu menggunakan jasa layanan SMS atau melalui email, daripada harus bertanya secara langsung. Namun, menurut beberapa peneliti lainnya mengatakan bahwa gejala seperti ini sudah terjadi sejak jauh sebelum ditemukannya SMS. Hal tersebut ditandai dengan munculnya beberapa teknologi pengiriman pesan dari jarak jauh seperti telegraph atau ketika diciptakannya sandi morse, dan SMS, BBM, atau sejenisnya hanyalah pengembangan dari gejala tersebut.

Renee Houston, peneliti lain dari University of Puget Sound di Washington mengatakan bahwa seseorang yang dapat menggabungkan antara penggunaan teknologi dalam berkomunikasi dengan berkomunikasi secara langsung mempunyai tingkat adaptasi yang lebih tinggi daripada orang-orang yang hanya berani dan hanya menggunakan teknologi saja dalam berkomunikasi.

Apabila memang seni menulis dan berkiriman pesan singkat menjadi trend yang sangat dibutuhkan dan cenderung merupakan salah satu kebutuhan para pengguna handset, apakah nantinya, di masa depan, semua orang tidak lagi menggunakan suara mereka untuk berkomunikasi dan lebih banyak menggunakan teknologi sebagai pengganti komunikasi secara langsung?

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia

Posted: 09 Jun 2012 04:16 AM PDT

Inilah Empat Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia - Sejarah dunia kita ini sangat penuh dengan hal misterius yang mungkin tidak bisa diterima oleh nalar dan akal sehat, namun itulah yang terjadi, seperti hal misterius yang namanya kutukan, semenjak zaman dahulu hingga zaman kita sekarang ini, banyak diantara kutukan ini yang sangat tidak masuk akal, namun itu benar terjadi, anda mungkin bisa kaget setelah membaca kutukan kutukan aneh ini, termasuk diantara daftar berikut adalah kutukan superman. mari kita lanjutkan kepada Kutukan Misterius Paling Terkenal

Kutukan Superman
Superman191110 Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia
Kutukan superman ini mengacu kepada ketidakberuntungan dan nasib sial terhadap orang orang yang terlibat dengan cerita superman dalam beberapa tahun ini. mungkin yang paling terkenal adalah kutukan pada George Reeves yang merupakan pemeran awal superman pada serial televisi dan Christoper Reeve yang memainkan karakter Superman di film film awalnya, George Reeves bunuh diri, dan Christoper Reeve menjadi lumpuh setelah terjatuh dari kuda.
korban lainnya adalah Jerry Siegel dan Joe Shuster yang merupakan pencipta karakter Superman namun mereka hanya mendapat sedikit sekali uang, karena Perusahaan DC Comic yang merupakan pegawai mereka memegang seluruh hak cipta atas karya superman, beberapa orang pernah mengatakan bahwa jerry dan joe menaruh kutukan kepada karakter superman karena mereka merasa hasil jerih payah mereka tidak dihargai.
ada sebuah spekulasi yang mengatakan bahwa John F Kennedy juga merupakan korban dari kutukan ini, sebelum kematiannya, seorang staff dari JFK menyetujui skenario cerita superman dimana sang pahlawan memuji kesehatan fisik sang presiden, skenario ini dijadwalkan akan rilis pada bulan april 1964.
Oleh karena kutukan semacam ini lah banyak sekali aktor yang menolak untuk memerankan tokoh superman, Contohnya adalah Pemeran Superman yang bernama Paul Walker, dia terpilih sebagai salah satu dari 10 aktor paling buruk.

Kutukan Porsche James Dean
400px James dean porsche Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia
Pada tanggal 30 september 1955, tepatnya pada pukul 5.45 seorang icon film yang bernama james dean meninggal dunia akibat kecelakaan saat mobil Porsche Spyder (Nicknamenya "Little Bastard" yang baru dibelinya menabrak mobil lain, pada saat kejadian James dean sedang bersama dengan Rolf Wutherich yang merupakan sahabatnya dan juga seorang mekanik, pada saat kecelakaan itu Rolf terlempar dari Mobil dan selamat dari kecelakaan maut itu, namun Dean terkunci di dalam mobil, lehernya patah.
Donald Turnupseed, pengemudi dari mobil yang ditabrak oleh dean hanya mengalami cedera ringan, setelah tragedi tersebut, seorang modifikator mobil bernama George Barris membeli rongsokan mobil itu seharga $2.500. Saat mobil itu tiba di garasi Barris, Porsche ini tergelincir dan jatuh menimpa salah satu mekanik yang sedang mengeluarkan mobil ini, kecelakaan ini mengakibatkan mekanik tersebut patah kedua kakinya.
Barris mempunyai firasat buruk sejak pertama kali melihat mobil ini, dan kecurigaanya pun terbukti saat balapan di Pornona Fair Grounds pada 24 oktober 1956, dua orang dokter yang bernama Troy McHenry dan William Eschrid yang mana mobil mereka mempunyai onderdil yang di ambil dari "Little Bastard", McHenry tewas di saat mobilnya yang menggunakan mesim porsche hilang kendali dan menabrak pohon, sementara itu mobil Eschrid terbalik namun Eschrid selamat walaupun menderita luka parah, selanjutnya dia mengatakan bahwa mobil yang ia pakai tiba tiba terkunci saat dia sedang menikung,
Kecelakaan yang berhubungan dengan mobil ini terus berlanjut sampai tahun 1960

Kutukan Kennedy
John F Kennedy 749600 Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia
Kutukan Kennedy ini mengacu kepada serangkaian kejadian sial yang dialami oleh keluarga Kennedy, beberapa pihak menganggap bahwa kesialan beruntun yang terjadi kepada keluarga kennedy sebagai sebuah kutukan, beberapa dari keluarga Kennedy mati muda, misalnya Saudara dari John F Kennedy dan Robert F Kennedy yang mati dibunuh pada saat dia sedang berada di kantornya kemudian ada John F Kennedy Jr. yang mati pada kecelakaan pesawat di tahun 1999, beberapa anggota keluarga lainnya menganggap ini sebagai bukti dari kutukan tersebut, selanjutnya ada juga Joseph Kennedy yang dibunuh pada saat perang dunia ke dua, dan Edward Kennedy Jr, yang kakinya di amputasi pada usia 12 tahun dan yang terakhir ada juga Michael Kennedy yang tewas kecelakaan pada saat bermain ski.

Kutukan 27
27club Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia
Klub 27 ini juga dikenal sebagai klub 27 abadi,ini adalah nama budaya pop kepada sekumpulan dari musisi rock dan blues yang kesemuanya mati pada saat berusia 27 tahun, terkadang akibat hal misterius, ada beberapa perdebatan kepada kriteria yang digunakan untuk memasukkan orang kepada klib ini, pendorong dari pembentukan grup ini adalah kematian beberapa musisi ini yang kebetulan pada Usia 27.
Termasuk di grup ini adalah Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Janis Joplin, Brian Jones juga termasuk, Kemudian Kurt Cobain juga sekarang sering di anggap layak masuk ke dalam grup ini karena impactnya dalam bidang musik beberapa tahun belakangan ini

Kutukan Tutankhamen
tutankhamen Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia
Mungkin inilah kutukan yang paling fenomenal dan misterius di dunia, ceritanya beberapa bulan setelah pembukaan makam tutankhamen's tragedi menimpa Lord Carnarvon -57 tahun- (Penyumbang dana untuk pencarian makam tutankhamen), beliau mengalami penyakit misterius dan dilarikan ke cairo, dan meninggal beberapa hari kemudian, penyebab pasti kematiannya tidak diketahui, namun sepertinya penyebabnya akibat infeksi terhadap gigitan srangga, Legenda mengatakan bahwa saat dia meninggal terjadi banyak kejadian yang tidak bisa diterima akal sehat.

seluruh cairo menjadi gelap dan tidak ada cahaya, Anaknya juga melaporkan bahwa anjing kesayangannya menggonggong dan tiba tiba langsung mati. yang lebih aneh lagi, di saat mummy tutankhamen di buka pada tahun 1925, ditemukan adanya luka di pipi kiri tepat sama persis seperti posisi gigitan serangga pada Carnavaron,
Pada Tahun 1929 sebelas orang yang terhubung dengan pencarian makam meninggal mendadak dan dengan cara yang tidak wajar. ini juga termasuk dua kerabat dari Carnavaron. Sekretaris Pribadi Carter, Richard Bethell dan Ayahnya, Lord Westburry, Westburry mengakhiti hidupnya sendiri dengan cara melompat dari atas gedung, dan dia meninggalkan pesan yang bertuliskan "Aku benar benar tidak tahan lagi terhadap horror ini, dan tidak tahu harus bagaimana lagi, jadi aku mencari jalan keluarku

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Kuil dari Zaman Nabi Daud Ditemukan di Jerusalem

Posted: 09 Jun 2012 04:05 AM PDT

Kuil dari Zaman Nabi Daud Ditemukan di Jerusalem - Para arkeolog berhasil mengungkap satu lagi kuil sisa peradaban kuno dari masa yang tercantum dalam kitab suci Islam dan Nasrani. Kuil tersebut diperkirakan berasal dari zaman Nabi Daud.
Kuil dari Zaman Nabi Daud Ditemukan di Jerusalem
Ekskavasi (penggalian) itu dilakukan di sisa-sisa kota Khirbet Qeiyafa yang berusia sekira 3.000 tahun. Lokasinya berada di jarak sekira 19 mil (30 kilometer) arah tenggara Jerusalem.

Di khirbet Qeiyafa, para arkeolog mengungkap keberadaan tiga ruangan besar berfungsi sebagai kuil serta artifak-artifak, termasuk peralatan, tembikar dan benda-benda pemujaan.

Ketiga kuil itu merupakan bagian dari kompleks bangunan yagn lebih luas. Artifak tersebut juga termasuk lima batu berdiri, dua altar dari batuan basalt, dua tembikar dan dua kuil portabel. Satu kuil portabel tersebut dibuat dari tembikar, sementara satu yang lain dibuat dari batu.

Kuil tersebut mencerminkan gaya arsitektur dari zaman Nabi Daud (King David) dan menjadi bukti pertama persembahan di masa tersebut. Penelitian itu dipublikasikan dalam buku "Footsteps of King David in the Valley of Elah".

Penemuan tersebut menawarkan sebuah petunjuk mengenai Israel kuno yang meyakini satu Tuhan dan melarang penggunaan figur manusia maupun hewan. Pasalnya, kuil yang ditemukan ini tidak menyimpan figur manusia maupun binatang seperti di situs lain. Bahkan tak ada tulang babi yang ditemukan di sana.

"Penemuan ini mengindikasikan populasi Khirbet Qeiyafa menaati dua larangan injil terhadap babi atau gambar. Mereka juga mempraktikkan persembahyangan yang berbeda dengan suku Kanaan atau Philistin," papar arkeolog dari Hebrew University of Jerusalem, Yosef Garfinkel, seperti dilansir Live Science.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Wow Inilah 5 wanita Paling Berani didunia

Posted: 09 Jun 2012 12:38 AM PDT

Wow Inilah Lima wanita Paling Berani didunia - Peperangan memang selalu identik dengan laki laki, namun nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa wanita perkasa berikut ini. Mereka menunjukan bahwa wanita bukanlah kaum lemah. Ketangguhan dan kepintaran mereka dapat mengalahkan kaum laki-laki yang jauh lebih kekar dan kuat. Berikut uniknya.com merangkum 5 Wanita paling pemberani di dunia :

1. Rani Lakshmibai
Rani Lakshmibai adalah Isri sekaligus ratu dari pangeran Jhansi. Rani Lakshmikai adalah salah satu tokoh pejuang terkenal yang gagah berani di India yang sangat dikagumi warga India. Wanita ini dengan lantang menentang rezim penjajahan Inggris pada tahun 1857. Dia tidak henti-hentinya melawan rezim Inggris. Setelah melewati kerasnya perjuangan, akhirnya dia tewas setelah melalui pertempuran yang gagah berani melawan Inggris.

Wow Inilah 5 wanita Paling Berani didunia

2. Agustina de Aragon
Agustina de Aragon salah satu tokoh wanita terkenal di Spanyol, dan wanita tergigih dan tertangguh yang pernah dilahirkan di Spanyol. Tokoh yang berperan penting dalam kemerdekaan Spanyol ini pernah ditangkap dan dipenjara di Prancis dengan tingkat keamanan tertingginya. Tapi entah dengan cara apa, dia dapat meloloskan diri dan melanjutkan perjuangan bersama gerilya Spanyol. Ia adalah salah satu pahlawan yang paling dikagumi di Spanyol sampai saat ini.

Wow Inilah 5 wanita Paling Berani didunia

3. Margaret of Anjou
Salah satu tokoh penting dalam "Wars of the Roses". Istri dari Raja Inggris Henry VI ini merupakan wanita tangguh baik dalam rancah politik maupun medan perang. Karena kegilaan suaminya, Margaret hanya bisa mengatur kerajaan hanya sebatas penguasa diam tetapi dia tetap menunjukan sebagai ratu yang memukau dan menentukan.
pahlawan wanita paling disegani

4. Boudicca
Dianggap sebagai ikon budaya di Inggris yang dianggap kuat dan dianggap sebagai salah satu wanita paling kuat dalam sejarah, Boudicca adalah istri Prasutagus, penguasa suku Iceni Inggris. Setelah kematian Prasutagus, kerajaannya dikuasai oleh Kekaisaran Romawi. Boudicca mendapat perlakuan dicambuk dan bahkan anak-anaknya diperkosa oleh tentara Romawi. Karena perlakuan yang tak berperikemanusiaan tersebut akhirnya Boudicca geram dan membentuk tentara wanitanya sendiri yang membantai ribuan tentara Romawi London beserta penduduknya untuk membalas dendam. Benar-benar tangguh!!!
wanita paling perkasa didunia

5.Razia Sultana
Razia Sultana adalah penguasa wanita pertama dari Kesultanan Delhi. Wanita ini dianggap legendaris oleh masyarakat India, karena ketangguhan dan kebijaksanaanya. Razia Sultana menerima pelajaran atau pelatihan layaknya seorang sultan yaitu latihan bertempur dan pemerintahan. Karena ketangguhannya dalam bertempur Razia Sultana ikut dalam pertempuran mengatasi pemberontakan yang terjadi pada saat dia memerintah. (**)
Wanita paling hebat dan pemberani sedunia



Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Wah,, Perahu Nabi Nuh Ternyata Ada Di Belanda

Posted: 09 Jun 2012 12:27 AM PDT

Wah,, Perahu Nabi Nuh Ternyata Ada Di Belanda - Setelah melalui penyelidikan yang cukup lama Ternyata yang ditemukan bukan bahtera atau kapal Nabi Nuh yang asli, gan he,,he ^_^...ini hanyalah sebuah replika yang dibangun dari tangan kreatif seorang arsitek perkapalan dari Belanda, Gan. Ukurannya pun hanyalan seperlima dari ukuran asli bahtera atau kapal Nabi Nuh sebagaimana yang diuraikan dalam Alkitab.
Penasaran mau lihat meski cuma replika, gan?

Langsung disimak aja deh.
Wah,, Perahu Nabi Nuh Ternyata Ada Di Belanda
Johan Husber, 50 tahun, adalah arsitek perkapalan dari Belanda yang memiliki ide membangun replika bahtera atau perahu Nabi Nuh. Replika itu sendiri ia buat dari bahan berupa kayu cedar dan pinus dan hampir semua pengerjaannya dilakukan dengan tangannya sendiri, yang menggunakan alat-alat modern dan sesekali di bantu oleh putranya Roy. Di dek atas dari replika bahtera Nabi Nuh ini daoat kita jumpai berbagai jenis patung hewan. Replika bahtera atau kapal Nabi Nuh ini berukuran seperlima dari ukuran asli sebagaimana yang di uraikan didalam Alkitab. Huibers berharap bahwa proyeknya ini akan memperbaharui dan menambah keiimanan masyarakat di Belanda, di saat yang datang ke gereja turun drastis dalam 50 tahun terakhir.
Pemandangan Dilihat Dari Luar
bahtera nuh
Penampilannya sepertinya mirip banget kayak yang di bayangkan selama ini.
Bahan Pembuatan Kapal
kapal nuh
Seluruhnya terbuat dari kayu cedar dan pinus.
Pemandangan Bagian Dek Atas Kapal
lokasi keberadaan bahtera nuh
Pemandangan bagian atas nih, gan.
lokasi ditemukannya kapal nabi nuh
Ada patung-patung hewan-hewannya, gan
dimana letak kapal nabi nuh ditemukan
Jerapah ikut juga, gan...!
Pemandangan Bagian Dalam Kapal
perahu milik nabi nuh As
Didalam juga ada gajahnya, gan.
lokasi kapal nabi nuh di google earth
Kandang-Kandang Hewan Juga Ada
kapal nabi nuh
Lorong kapal nih, gan.
letak lokasi bahtera nuh
Nabi Nuh kah...
Ini Dia Bagian Paling Keren, Gan
penemuan kapal nabi nuh
Ada Komputernya Juga, Gan...

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Wow,, Pria Ini Bisa Masukkan Hidung ke Mulut

Posted: 09 Jun 2012 12:16 AM PDT

Wow,, Pria Ini Bisa Masukkan Hidung ke Mulutnya Sendiri - Tang Shuquan adalah salah seorang pria berkacamata dengan wajah yang normal dan terlihat sangat biasa . Namun siapa sangka jika ternyata pria itu sanggup melipat wajahnya hingga hidung Tang bisa masuk ke dalam mulut. Seketika itu wajah Tang pun berubah menjadi sangat buruk.
Pria paling unik dan aneh didunia
Wajah pria berusia 43 tahun itu tampak jelek ketika dirinya melipat dagunya hingga gigi bawahnya menyentuh hidung. Tang pun siap memberikan uang sebesar USD10.250 atau sekira Rp97 juta bagi siapapun yang bisa menirunya.

Pria asal China itu mengklaim, jika belum ada seseorangpun di dunia ini yang sanggup melipat wajah seperti yang dilakukannya. Pada Maret lalu, Tang pun mengikuti kompetisi Guinness World Records di Italia dan mendapatkan sebuah medali. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat.

Tang mempelajari cara melipat wajah selama tujuh tahun dan sudah sering menunjukkan aksinya ke publik sejak 10 tahun yang lalu. Tang pun disebut memiliki wajah terjelek yang pernah ada di dunia.

Untuk seorang pria yang berusia 43 tahun, otot-otot wajah yang dimiliki Tang dinilai sangat kuat dan sangat fleksibel. Tang juga terlihat sering memamerkan kemampuannya di depan warga yang ada di jalanan.

Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Negara

Posted: 09 Jun 2012 12:02 AM PDT

Inilah Inilah Mitos Tentang Kucing Hitam dari Berbagai Negara - SERING kita jumpai dalam sebuah mitos tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis.


Seperti menjelang malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.

Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu.

Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.

Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!

Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.

Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan.

1. Di Jerman,
ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu.

2. Normandia,
mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.

3. Finlandia,
masyarakat di sana percaya bahwa kucing hitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka.

4. China,
kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertanda bahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin.

5. India,
jiwa yang bereinkarnasi dapat dibebaskan dengan melempar kucing hitam ke api.

6. Bengali
bahwa ada seorang wanita yang dapat merubah jiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakiti akan menyakiti wanita itu juga.

7. Celts
percaya bahwa kucing hitam dapat memprediksi masa depan.

8. Druids
pada masa Inggris kuno percaya bahwa kucing merupakan jelmaan seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya kemudian di hukum menjadi seekor kucing hitam.

Nah, salahkan para druids, karena merekalah yang telah menghubung-hubungkan kucing hitam dengan Halloween, hantu dan para penyihir.

Ada juga kepercayaan lain, yang mengatakan bahwa kucing hitam ini merupakan salah satu penyamaran para penyihir. Walaupun tidak ada saksi yang pernah menyaksikan ada penyihir yang berubah menjadi seekor kucing hitam atau seekor kucing hitam yang berubah menjadi seorang penyihir, tetapi mereka mengatakan bahwa suatu hari mereka menyakiti seekor kucing hitam dan kucing hitam itu terluka, dan keesokan harinya mereka menemukan luka yang sama di tempat yang sama kucing itu terluka pada seorang wanita.

Kepercayaan lain mengatakan bahwa kucing hitam adalah partner para penyihir untuk menyelesaikan their evil deeds. Mereka akan terbang dengan sapu lidi mereka dan mulai membuat keributan tetapi kepercayaan yang satu ini diakhiri dengan memberikan mereka permen-permen yang manis untuk mengantisipasi para penyihir itu agar tidak membuat keonaran. Percaya atau tidak, apakah kucing hitam ada hubungannya dengan dunia spiritual itu semua terserah Anda.



Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Inilah Misteri dibalik “Angka Tuhan”

Posted: 08 Jun 2012 11:58 PM PDT

Inilah Misteri dibalik "Angka Tuhan" - Angka Tuhan? Mungkin Anda bertanya-tanya tentang "Angka Tuhan", apaan sih? Sebenarnya itu hanya istilah saya saja untuk menyebut suatu "angka misteri" (baca:sangat menakjubkan) yang banyak ditemukan pada kejadian-kejadian di alam ini. Angka ini sejatinya telah banyak diteliti oleh peneliti luar negeri, mereka umumnya menyebut angka ini adalah "golden ratio" atau "golden number".

Nah, mungkin sebagian Anda sudah tidak asing lagi dengan 2 istilah yang terakhir. Ya, bagi Anda yang sudah membaca mengenai hal ini pasti Anda mengetahui bahwa angka ini ada kaitannya dengan deret Fibonacci atau Fibonacci sequence.
Tahukah Anda mengapa para peneliti menyebutnya golden number? karena banyak sekali kejadian-kejadian di alam ini yang berkaitan dengan angka tersebut. Bahkan, sebelum Obama terpilih menjadi presiden, ada yang meramalkan bahwa Obama akan menjadi presiden Amerika ke-44 dengan dasar dari analisa deret Fibonacci. Wow? Benarkah?
Sekilas Mengenai Deret Fibonacci

Bagi Anda yang sudah lulus SMU pasti pernah mendengar bilangan Fibonacci di pelajaran Matematika. Kalau misalnya belum, mungkin waktu itu Anda sedang tidak masuk sekolah..maaf bercanda.

Apa sih angka fibonacci? Angka fibonacci adalah urutan angka (deret angka) yang disusun oleh Leoanardo Fibonacci pada tahun 1175 – 1245 M. Bilangan fibonacci dikenal juga dengan sebutan the golden number of human life.

Percaya atau tidak, menurut kepercayaan para ilmuwan di zaman dahulu kala, angka Fibonacci adalah salah satu bukti adanya Tuhan (inilah salah satu alasan saya memberi judul angka Tuhan). Wah kok bisa?

Apa sih sebenarnya bilangan Fibonacci itu? Bilangan Fibonacci adalah urutan angka yang diperoleh dari penjumlahan dua angka didepannya, misalnya seperti ini :

0, 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, dst

Penjelasan : Misal Angka 5, diperoleh dari penjumlahan 2 angka didepannya yaitu 2+3.

Mungkin Anda kemudian bertanya, lalu apa kaitannya angka2 itu dengan bukti adanya Tuhan?
Bilangan Fibonacci ini menunjukkan beberapa fakta aneh, tetapi sebelumnya kita perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai angka Phi? Apa itu angka Phi?

Pasti Anda tahu, angka Phi adalah angka 1.618. Apa hubungannya dengan fibonacci? Phi merupakan hasil pembagian angka dalam deret Fibonacci dengan angka didepannya.

Misalnya 3:2, 34:21, 89:55.

Semakin besar angka Fibonacci yang dilibatkan dalam pembagian, hasilnya akan semakin mendekati 1.618.

Fakta-Fakta "Angka Tuhan" Bilangan Fibonacci

Seperti yang sekilas disebut sebelumnya, angka ini merupakan bukti yang menunjukkan adanya Tuhan dan dianggap keramat oleh ilmuwan zaman dulu.

Hampir semua ciptaan Tuhan dianggap mempunyai angka Fibonacci dalam hidupnya, baik itu tumbuhan, hewan, maupun manusia.

Berikut beberapa fakta yang ditemukan di alam ini.

1. Jumlah Daun pada Bunga (petals)

angka paling ajaib

Mungkin sebagian besar tidak terlalu memperhatikan jumlah daun pada sebuah bunga. Dan bila diamati, ternyata jumlah daun pada bunga itu menganut deret fibonacci. contohnya:
- jumlah daun bunga 3 : bunga lili, iris
- jumlah daun bunga 5 : buttercup (sejenis bunga mangkok)
- jumlah daun bunga 13 : ragwort, corn marigold, cineraria,
- jumlah daun bunga 21 : aster, black-eyed susan, chicory
- jumlah daun bunga 34 : plantain, pyrethrum
- jumlah daun bunga 55,89 : michaelmas daisies, the asteraceae family
Ingin liat buktinya? silahkan diamati beberapa gambar berikut

2. Pola Bunga

angka hoki

Pola bunga juga menunjukkan adanya pola fibonacci ini, misalnya pada bunga matahari.

Dari titik tengah menuju ke lingkaran yang lebih luar, polanya mengikuti deret fibonacci.

3. Tubuh Manusia
- Tangan

angka keberuntungan

Bila Anda ukur panjang jari Anda, kemudian Anda bandingkan dengan panjang lekuk jari, maka akan ketemu 1.618.

inilah rahasia dibalik angka tuhan

penjelasan :
- Coba bagi tinggi badan Anda dengan jarak pusar ke telapak kaki, maka hasilnya adalah 1.618.
- Bandingkan panjang dari pundak ke ujung jari dengan panjang siku ke ujung jari, maka hasilnya adalah 1.618.
- Bandingkan panjang dari pinggang ke kaki dengan panjang lutut ke kaki, maka hasilnya adalah 1.618
- Semua perbandingan ukuran tubuh manusia adalah 1.618. benarkah? silahkan membuktikannya.

Fakta-Fakta Lain

hal-hal unik

1. jumlah lebah betina pasti lebih banyak dari jantan bukan? Kalau dibandingkan antara jumlah lebah betina dengan jumlah lebah jantan, maka hasilnya adalah 1.618

2. Kerang laut, kerang laut memiliki cangkang keras yang berbentuk spiral. kalau dibandingkan antara panjang garis spiral paling depan dengan berikutnya, maka hasilnya adalah 1.618

3. Daun, tangkai, serangga, dan semua yang berbentuk spiral, bila dibandingkan antara panjang spiral terakhir dengan sebelumnya, maka hasilnya akan selalu 1.618.

4. Kabarnya, Stradivarius, pencipta bola, juga menggunakan angka ini dalam peletakan lubang di bola.

5. Parthenon

angka tuhan

Bangunan yang diarsiteki oleh Phidias ini juga menggunakan perbandingan yang berdasarkan angka Phi. 1.618.

6. Perkembangbiakan sepasang kelinci
Menurut, sebuah penelitian yang dilakukan, sepasang Kelinci berkembang biak dengan pola deret angka Fibonacci ini.
Dan masih banyak hal lain yang berkaitan dengan angka ini, yang selengkapnya bisa Anda search di google.
Kemenangan Obama dan deret Angka Fibonacci

Topik ini hanyalah sebuah tambahan saja. Ada sebuah penelitian yang dipublikasikan pada bulan Juni 2008, pada saat itu masih dalam tahap kampanye calon Presiden Obama dan MacCain, yang mana penelitian tersebut mengemukakan dan
tepatnya mungkin meramalkan bahwa Obama akan menjadi Presiden Amerika yang ke-44.

Misteri paling aneh

Penelitian ini didasarkan pada kejadian-kejadian politik di Amerika yang ada kaitannya dengan kehidupan politik orang kulit hitam di Amerika (African-Americans). Pada penelitian itu disebutkan bahwa berdasarkan deret tahun kejadian politik di Amerika, maka Obama memiliki peluang yang besar untuk menjadi Presiden Amerika.

Nah, ternyata kenyataannya itu terbukti.
Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai angka Fibonacci atau angka Tuhan yang banyak ditemui pada kejadian di alam. Apakah hal ini kebetulan? Atau memang ini sebenarnya adalah segala sesuatu yang telah dirancang oleh-Nya untuk menunjukkan kebesaran-Nya?

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap, Anda dapat mencarinya di search engine mengenai Fibonacci ini, Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan beberapa kejadian yang terkait dengan Angka Fibonacci.


Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Gila!! Aksi Laki-laki Ini Benar-benar Memuakkan

Posted: 08 Jun 2012 11:50 PM PDT

Gila!! Aksi Laki-laki Ini Benar-benar Amat Memuakkan, Di Restoran Lagi! - Seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya dengan mengenakan pakaiannya yang teramat sangat norak tertangkap kamera sedang membeli es krim di sebuah restoran ayam goreng cepat saji di Tokyo baru-baru ini.

koleksi foto cowok bugil terbaru 2012

Foto-foto cowok ganteng telanjang bulat


Namun belum cukup sampai disitu karena sekeluarnya dari restoran ini dia malah mengajak orang yang menontonnya berbincang-bincang santai. Gila!


Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.

Update Cheat LS Lost Saga 9 Juni 2012 Terbaru

Posted: 08 Jun 2012 11:27 PM PDT

Update Cheat LS Lost Saga 9 Juni 2012 Terbaru - Setelah sebelumnya infoinfo unik berbagi informasi tentang cheat Point Blank edisi terbaru , kali ini giliran chit buat game Lost Saga nih yang mau saya bagi.

Cheat LS tanggal 09/06/2012 , Buat anda yang menggemari game ini silahkan langsung saja download cheat barunya diakhir artikel.
Lost Saga 10 Juni 2012 masih work
Cheat Lost Saga 9 Juni 2012 - LS 09062012
Fitur

  • No Penalty Peso: Auto oN dan Off
  • No Gagal Mancing: auto ON
  • No Delay. HOME
  • 1hit Crusade: DELETE

Tutorial Cara Pakai Cheatnya
  1. Buka LS
  2. Buka Cheat
  3. Login LS
  4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
  5. Jangan Lupa Close Cheat nya ya!
  6. Happy Cheating Sobat!

NB :
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Kalo Tidak Work, Mungkin Pihak Server Game Sudah Meng Update nya.



Link Free Download Cheat Lost Saga 9 Juni 2012
Klik disini

Sumber
Blog kumpulan cheat Paling lengkap dan paling baru Cheat Lost Saga 9 Juni 2012 No delay + 1 Hit Crusade Terbaru - Cheat LS 09062012
9out of 10 based on 18061986 ratings. 9 user reviews.

Update Cheat PB Point Blank 9 Juni 2012

Posted: 08 Jun 2012 11:17 PM PDT

Update Cheat PB Point Blank 9 Juni 2012 Terbaru - Di akhir pekan ini infoinfo unik pengen bagi2 cheat paling baru lagi nih,, yang pertama kali ini buat sobat yang menyukai game Point Blank Chit PB tanggal 09/06/2012 kali ini rasanya layak untuk anda simak.

Buat sobat yang kepengen nyobain chitnya silahkan bs sobat download secara gratis dibagian akhir artikel ini, semoga informasi berikut bermanfaat buat anda.
Cheat Point Blank 10 Juni 2012 masih work
Cheat Point Blank 9 Juni 2012 - PB 09062012

  • New Fiture Hack :
  • Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
  • Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
  • Set Damage Hollow
  • Sempak Teroris and Sempak Police


Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai


Hotkeys :
  • Inser : On/Off menu
  • Arah panah kanan : ON
  • Arah panah kiri : Off
  • Panah atas bawah pilih menu

Tutorial Cara Pemakaian Cheatnya:
  1. BUka Launcher (warna biru)
  2. Buka cheatyo.
  3. Star, keluar notice, tekan ok saja
  4. Hepi Cheating

NB :
kalau BT coba gunakan metode flashdisk
install net framework dan vcredict_x86
- download D3DX9_38.dll


Link Free Download Cheat PB 9 Juni 2012

Sumber
Blog kumpulan chit paling lengkap dan terbaru merupakan cheat point blank 9 juni 2012 dengan fitur Pangkat + Wallhack + Ammo + Ghost Mode + Damage hack + Dll. Selamat menikmati Cit Cheat Point Blank PB 9 Juni 2012 Pangkat + Wallhack + Ammo + Ghost Mode + Damage hack + Dll ini. Happy Cheating !!
9out of 10 based on 18061986 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar