Sabtu, 09 Juni 2012

Kumpulan Trik dan info Menarik

Kumpulan Trik dan info Menarik


Prediksi Spanyol vs Italia 10 Juni 2012

Posted: 09 Jun 2012 01:02 PM PDT

Prediksi Spanyol vs Italia
Spanyol vs Italia
Prediksi Spanyol vs Italia – Laga Big Match Euro 2012 kembali tersaji di layar TV untuk malam ini, Jika kemarin kita sudah menyaksikan duel maut pertandingan antara Jerman vs Portugal dan Belanda vs Denmark. Kali ini juga ada laga yang lebih seru dari kemarin, yakni pertandingan antara dua favorit juara euro 2012 yakni antara Juara Bertahan Spanyol yang harus menghadapi tim menara pizza Italia.
Pertandingan antara Spanyol vs Italia ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 23.00 WIB. Untuk lebih lengkapnya lihat disini Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2012 . Baik Spanyol maupun Italia adalah tim yang sangat haus akan gelar juara, terutama gelar-gelar bergengsi seperti piala dunia dan piala eropa ini. Kedua tim memang sama-sama sukses di dalam 10 tahun belakangan ini, dimana spanyol sukses meraih gelar Piala Eropa dan Piala Dunia secara beruntun pada tahun 2008 dan 2010. Sementara italia juga meraih gelar piala dunia pada tahun 2006 di Jerman. Dari sisi sejarah, memang Italia memiliki sejarah sepakbola yang lebih baik ketimbang spanyol. Italia sudah mengantongi 4 gelar piala dunia, dan ini menjadi yang terbanyak oleh tim Eropa. Namun untuk sekarang-sekarang ini, nampaknya italia sedang turun peformanya dalam persepakbolaan modern. Kasus Calciopoli dll di persepakbolaan italia turut menyumbang penampilan timnas italia yang tidak konsisten pada akhir-akhir belakangan ini.

Pada lima pertandingan terakhir, italia menelan hasil buruk karena kalah 3 kali secara beruntun oleh USA, Rusia dan Uruguay di pertandingan persahabatan, memang sebuah pertandingan persahabat bukanlah sebuah tolak ukur untuk mempersepsikan bahwa tim tersebut bagus atau tidak. Namun di ajang resmi lah yang sangat menentukan segalanya, terbukti memang pada turnamen-turnamen sebelumnya, Italia yang tampil buruk di laga persiapan tapi berhasil tampil impressif di laga turnamen seperti piala dunia dan piala eropa. Disisi lain spanyol adalah tim terbaik saat ini dan juara bertahan piala eropa. Persiapan spanyol nampaknya lebih baik ketimbang italia dengan meraih empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Dan spanyol pun digadang-gadang sebagai pemegang kans terbesar gelaran piala eropa tahun ini di Polandia dan Ukraina. Dan dibawah inilah data statistic lengkap mengenai pertandingan antara Spanyol vs Italia :

Head to Head Pertandingan Spanyol vs Italia :
11 Agu 2011, Italia vs Spanyol 2-1
23 Jun 2008, Spanyol vs Italia 0-0
27 Mar 2008, Spanyol vs Italia 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :
4 Jun 2012, Spanyol vs China 1-0
31 Mei 2012, Spanyol vs Korea Selatan 4-1
26 Mei 2012, Spanyol vs Serbia 2-0
1 Mar 2012, Spanyol vs Venezuela 5-0
16 Nov 2011, Kosta Rika vs Spanyol 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Italia :
2 Jun 2012, Italia vs Russia 0-3
1 Mar 2012, Italia vs USA 0-1
16 Nov 2011, Italia vs Uruguay 0-1
12 Nov 2011, Polandia vs Italia 0-2
12 Okt 2011, Italia vs Irlandia Utara 3-0

Prediksi Line Up Pemain Spanyol vs Italia :
Spanyol : Casillas, Ramos, Pique, Alba, Xavi, Alonso, Iniesta,Busquets, Cazorla, Silva, Torres.
Italia : Buffon, Bonucci, Ogbonna, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Motta, Nocerino, Montolivo, Cassano, Giovinco.

Dari data tersebut Nampak jelas jika spanyol memiliki rekor yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir. Sementara italia menuai hasil buruk di tiga pertandingan terakhir, namun untuk pertemuan terakhir mereka Italia mengungguli spanyol dan dalam sejarah semua pertemuan antara Spanyol vs Italia pun italia mendominasi kemenangan dengan 60% kemenangan.


Pertandingan ini nampaknya akan sangat menarik dan cukup berimbang, kedua tim mempunyai ambisi yang sama yakni menjadi juara euro 2012. Namun dalam hal ini siapa yang konsen lah dia yang menang. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan ini adalah 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Spanyol vs Italia adalah 2-0/1-0/1-2
Demikianlah prediksi dan review pertandingan antara Spanyol vs Italia yang tergabung dalam Grup C. Dan untuk pertandingan Grup C yang lain, akan mempertemukan Irlandia vs Kroasia yang juga sudah di prediksi oleh blog Hujan Info.

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Prediksi Irlandia vs Kroasia
  2. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  3. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012

Prediksi Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012

Posted: 09 Jun 2012 01:03 PM PDT

Prediksi Irlandia vs Kroasia
Irlandia vs Kroasia
Prediksi Irlandia vs Kroasia – Pertandingan di Grup C Euro 2012 yang tak kalah seru adalah pertandingan antara Republik Irlandia vs Kroasia, pertandingan ini merupakan laga kedua di hari ketiga penyelenggaraan piala eropa 2012 di grup C. Sebelum pertandingan ini dilaksanakan juga pertandingan Big Match antara Spanyol vs Italia yang diselenggarakan dua jam lebih awal dari pertandingan ini.
Pertandingan antara Republik Irlandia vs Kroasia ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.30 WIB dini hari. Laga ini memang sangat menentukan bagi kedua tim, selain karena kedua tim merupakan underdog di grup C ini, namun kedua tim tetap memiliki asa untuk bisa lolos dari Grup C ini. Mengapa kami sebut sebagai pertandingan yang sangat penting? Yah, karena pada dasarnya siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, kemungkinan untuk lolos akan terbuka, beda halnya jika pertandingan ini berlangsung dengan hasil imbang. Maka dapat dipastikan keduanya akan susah menembus fase selanjutnya karena lawan mereka setelah pertandingan ini adalah Spanyol dan Italia yang memang menjadi kans utama untuk meraih gelar piala eropa tahun ini.

Baik Irlandia maupun Kroasia memang langkahnya tak semulus tim yang lain menuuju gelaran empat tahunan sekali ini. Irlandia yang harus mengalahkan Estonia di babak Play Off nampaknya harus lebih bersyukur karena bisa masuk kembali di ajang paling bergengsi di dataran uropa ini setelah selama beberapa puluh tahun absen. Untuk Kroasia sendiri, Euro 2012 merupakan refleksi dan dijadikan sebagai sarana menuju yang lebih baik lagi ketimbang piala eropa 2008 yang pada saat itu mereka terhenti langkahnya oleh Turki di babak perempatfinal. Di peringkat FIFA sendiri, saat ini Kroasia menduduki peringkat ke 8, sedangkan Irlandia menduduki peringkat ke 18 FIFA. Dilihat dari sini memang kroasia memiliki kans yang bagus untuk menang, namun jika kita melihat rekor pertemuan kedua tim. Hampir semua pertandingan antara Irlandia vs Kroasia selalu di ungguli oleh Kroasia. Ini merupakan catatan buruk kroasia saat bertemu dengan irlandia. Oleh karena itu, pada pertandingan kali ini Kroasia akan berusaha mengubah catatan buruk itu menjadi sesuatu yang manis. Dan untuk lebih lengkapnya lihat data statistic dibawah ini pertandingan antara Irlandia vs Kroasia.

Head to Head Pertandingan Irlandia vs Kroasia
11 Agu 2011, Irlandia vs Kroasia 0-0
17 Nov 2004, Irlandia vs Kroasia 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia :
5 Jun 2012, Hungaria vs Irlandia 0-0
26 Mei 2012, Irlandia vs Bosnia-Herzegovina 1-0
1 Mar 2012, Irlandia vs Rep. Ceko 1-1
16 Nov 2011, Irlandia vs Estonia 1-1
12 Nov 2011, Estonia vs Irlandia 0-4

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia :
3 Jun 2012, Norwegia vs Kroasia 1-1
26 Mei 2012, Kroasia vs Estonia 3-1
1 Mar 2012, Kroasia vs Swedia 1-3
16 Nov 2011, Kroasia vs Turki 0-0
12 Nov 2011, Turki vs Kroasia 0-3

Prediksi Line Up Pemain Irlandia vs Kroasia
Irlandia : Given, Dunne, O'Shea, Ward, Ledger, McGeady, Duff, Whelan, Andrews, Doyle, Keane.
Kroasia : Pletikosa, Simunic, Schildenfeld, Corluka, Strinic, Rakitic, Srna, Modric, Kranjcar, Eduardo, Jelavic.


Dari data yang tampak diatas memang membuktikan bahwa kedua tim memang mempunyai kesempatan yang sama besar untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi di lima pertandingan terakhir mereka bisa dibilang cukup baik, baik itu Irlandia maupun Kroasia. Namun disini, factor kroasia yang selalu sial saat menghadapi Irlandia perlu menjadi catatan tersendiri. Mampukah kroasia merubah sejarah dengan mengalahkan Irlandia? Ataukah Irlandia sendiri yang akan memperpanjang rekor baik saat melawan Kroasia? Oleh karena itu, blog Hujan Info memprediksi pertandingan ini akan berjalan seimbang atau 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Irlandia vs Kroasia itu sendiri adalah 1-0/1-1/0-2
Demikianlah prediksi dan review pertandingan antara Irlandia vs Kroasia, untuk info mengenai Prediksi Euro 2012 yang terbaru dan ekslusif.. pastikan anda selalu kunjungi blog Hujan Info. Karena disini prediksi-prediksinya paling maknyus.. :D

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012
  2. Prediksi Spanyol vs Italiia
  3. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  4. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012

AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012

Posted: 09 Jun 2012 12:24 PM PDT

AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 – Salah satu gelaran sepakbola paling akbar saat ini adalah ajang Piala Euro 2012 yang diselenggarakan di Polandia dan Ukraina. Gelaran yang diadakan setiap empat tahun sekali ini memang sukses menjadi perhatian banyak orang, terutama buat para penggila bola di seluruh dunia. Disinilah semua tim-tim terbaik di datarran eropa dipertemukan. Mulai dari tim yang di favoritkan seperti Spanyol, Belanda, Perancis dan Italia hingga tim tim kuda hitam seperti Portugal, Denmark dan Russia. Mereka semua memiliki satu misi yang sama, yakni menjadi sang juara di gelaran piala eropa 2012 ini.

Pada gelaran yang diadakan selama sebulan penuh ini, UEFA Euro 2012 juga menjadi salah satu saat yang tepat untuk memaksimalkan insting dan keberuntungan kita dalam memprediksi skor maupun memprediksi tim-tim mana saja yang akan sukses di ajang euro 2012 ini. Kekuatan insting memprediksi bukan hanya dimiliki oleh seekor hewan yang pernah menggemparkan dunia di piala dunia 2012 afrika selatan yakni Si Gurita pintar. Namun, kita pada dasarnya memiliki kemampuan yang special dibandingkan hewan dan akal fikiran kita bisa melebihi insting hewan dalam meramal sebuah pertandingan. Memprediksi selain menyenangkan juga bisa mendatangkan uang yang sangat banyak. Salah satunya dengan cara mengikuti ajang taruhan bola yang diadakan oleh agen-agen bola ternama baik itu lokal maupun iinternasional. Memilih Agen Bola online memang gampang-gampang susah, terutama untuk ajang besar seperti Euro Cup 2012. Kita harus pintar-pintar memilah agen bola terpercaya yang memang bisa diandalkan. Salah satu agen bola yang direkomendasikan untuk mengasah keberuntungan kita adalah AgenLiga.

AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 memang sangat menguntungkan bagi kita semua, disini kepuasan kita sebagai member sangat dijunjung tinggi. Dengan nilai deposit dan withdraw yang cukup rendah yakni Cuma 100rb untuk semua bank lokal support seperti Mandiri, BNI, BRI dan BCA. Sedangkan arena betting online yang ada di AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 Diantaranya adalah Sportsbook (SBOBET, IBCBET, SSSBET, CMDBET), Live Casino (338A Casino SBOBET) ARB333 Mansion88, Agd777, Bankerking. Bola Tangkas seperti 8mgm8tangkas.bola, tangkas 2, ttangkas777. Poker Online seperti : PokerKing dan 1SPoker. Dengan layanan yang cepat, aman dan terpercaya rasanya betting online di AgenLiga memang cukup menyenangkan serta nyaman.

Selain support arena betting online diatas, di AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 juga memiliki beberapa kelebihan dan memang sangat menguntungkan bagi kita, diantanya adalah sebagai berikut :
  1. Transaksi Cepat
  2. Customer Support 24/7
  3. Penarikan dana dapat dilakukan setiap hari
  4. Deposit bank lokal support Mandiri, BNI, BRI, BCA
  5. Aman dan Terpercaya
  6. Rahasia Terjamin
  7. Minimal Deposit Rp.100.000,-
  8. Komisi Full Diberikan untuk anda
  9. Pemenang dibayar FULL tanpa dipotong biaya apapun
Dengan begitu banyak keuntungan serta kemudahan dalam membuka akun betting online yang kita mau, AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 memang selalu diprioritaskan untuk menjadi agen bola yang siap melayani kita kapanpun kita butukan. Apalagi dengan adanya gelaran piala eropa 2012 ini. Kualitas akan AgenLiga sebagai agen bola online akan makin bisa kita lihat keprofesionalan mereka. Oleh karena itu, jika kita bingung ingin ikutan taruhan bola namun bingung memilih agen bola yang terpercaya, pastikan kita mencoba AgenLiga. Selain kita akan mendapatkan servis memuaskan, kita juga akan mendapatkan sensasi tersendiri dalam bermain betting online.

Prediksi Jerman vs Portugal 10 Juni 2012

Posted: 09 Jun 2012 01:00 PM PDT

Prediksi Jerman vs Portugal
Jerman vs Portugal
Prediksi Jerman vs Portugal - Laga paling menegangkan terjadi di Grup B Euro 2012 Polandia-Ukraina antara tim favorit juara Jerman yang harus menghadapi tim samba eropa yakni portugal. Dan memang layak jika pertandingan antara dua tim kuat eropa ini disebut sebagai pertandingan big match akhir pekan ini di Grup Neraka Grup B.

Pertandinggan ini merupakan pertandingan kedua di hari kedua di euro 2012 setelah pertandingan yang tak kalah menentukan yakni Belanda vs Denmark, pertandingan ini juga merupakan sebuah syarat mutlak dimana tim yang ingin lolos ke fase selanjutnya wajib menang dalam pertandingan sarat gengsi ini. Pertandingan antara Jerman vs Portugal ini disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.30 WIB.

Jerman sebagai tim favorit juara pastinya sangat ingin meraih kemenangan di laga yang berat ini, mengingat lawan yang harus mereka hadapi selanjutnya adalah Belanda dan Denmark. Dengan pemain bintang kelas atas semacam Mesut Oezill dkk. Jerman memang lebih komplit ketimbang Portugal, namun disisi lain portugal merupakan tim yang sarat bertabur bintang. Christiano Ronaldo merupakan icon Portugal yang mungkin akan menyandang status pemain terbaik dunia tahun ini. Kecemerlangan ronaldo memang sudah terbukti di level club, MU dan Madrid pun sukses menyabet gelar-gelar penting bersama CR7 ini. dengan nama-nama yang tak kalah mentereng lainnya, finalis piala eropa 2004 ini yakin bisa memenangkan pertandingan krusial melawan tim kuat Jerman.

Memang jika dilihat dari kekompakan tim serta spesialisasinya, jerman memang lebih unggul baik dari peringkat FIFA maupun nama sandangan mereka sebagai tim spesialis turnamen besar. Terbukti jerman selalu tampil impresif di setiap ajang yang mereka ikuti, Semifinal adalah prestasi terburuk bagi jerman selama satu dekade ini. tak pelak jika jerman memang selalu menjadi favorit di setiap pertandingan. dan inilah data statistik pertandingan antara Jerman vs Portugal.

Head to Head Pertandingan Jerman vs portugal :
20 Jun 2008 : Portugal vs Jerman 2-3
9 Jul 2006 : Jerman vs Portugal 3-1

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
1 Jun 2012 : Jerman vs Israel 2-0
26 Mei 2012 : Swiss vs Jerman 5-3
1 Mar 2012 : Jerman vs Prancis 1-2
16 Nov 2011 : Jerman vs Belanda 3-0
12 Nov 2011 : Ukraina vs Jerman 3-3

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :
3 Jun 2012 : Portugal vs Turki 1-3
26 Mei 2012 : Portugal vs macedonia 0-0
1 Mar 2012 : Polandia vs Portugal 0-0
16 Nov 2011 : Portugal vs Bosnia 6-2
12 Nov 2011 : Bosnia vs Portugal 0-0


Prediksi Line Up Pemain Jerman vs Portugal :
Jerman :Neuer, Lahm, Boateng, Mertesacker, Badstuber, Schweinsteiger, Khedira, Ozil, Muller, Podolski, Gomez.
Portugal : Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Pereira, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Ronaldo, Postiga.


Dari data yang ada tersebut, nampak memang Jerman lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, dua kali pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangi jerman. Dan lebih meyakinkannya lagi, di lima pertandingan terakhir jerman. Jerman sempat membantai salah satu tim kuat grup B dengan skor 3-0. tak pelak ini meningkatkan gairah tim jerman untuk menjadi juara grup B ini. disisi lain portugal juga kurang tampil mengesankan di lima pertandingan terakhir yang notabene pertandingan-pertandingan tersebut melawan tim yang lemah.
Oleh karena itu Prediksi jalannya laga antara jerman vs Portugal ini adalah 55 : 45
Sementara untuk Prediksi Skor Jerman vs Portugal adalah 2-1/3-2
Demikianlah informasi prediksi dan review mengenai pertandingan antara Jerman vs Portugal. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi hujan Info. karena disinilah Prediksi mengenai dunia bola euro 2012 selalu update.. :)

Baca Juga :
  1. Jadwal Piala Eropa 2012
  2. Prediksi Belanda vs Denmark

Prediksi Belanda vs Denmark 9 Juni 2012

Posted: 09 Jun 2012 12:45 AM PDT

Prediksi Belanda vs Denmark
Belanda vs Denmark
Prediksi Belanda vs Denmark - Pertandingan hari kedua piala eropa 2012 adalah salah satu pertandingan yang sangat menegangkan dimana disini ada grup B yang mempunyai status sebagai grup neraka, yang di dalamnya berisi 4 tim ungguln euro 2012 ini diantaranya Belanda, Denmark, Jerman dan Portugal. Untuk pertandingan pertama ada Beland yang harus bertemu tim kuat Denmark di babak pembuka penyisihan grup B.

Adapun pertandingan ini merupakan sebagai langkah awal kedua tim demi mewujudkan ekspektasinya untuk loloske babak selanjutnya dari grup neraka ini. Belanda yang difavoritkan menjadi salah satu tim unggulan euro 2012 ini memang lebih diprioritaskan untuk menang dilaga ini. Karena kalau sampai gagal mendulang kemenangan, maka tugas yang sangat berat kan menanti yakni harus melawan tim favorit juara Jerman serta tim yang penuh dengan pemain bintang Portugal. Secara level memang denmark masih dibawah jerman dan portugal. Dan dipertandingan lain antara Jerman vs Portugal, Belanda juga mesti berharap laga tersebut akan berakhir seri. Namun kalau kita lihat dari sejarah pertemuan kedua tim memang membuktikkaan adanya perimbangan kekuatan baik denmark maupun belanda. Ya meski memang harus diakui kalau belanda memang sedikit lebih unggul ketimbang denmark.
untuk lebih lengkapnya mengenai Prediksi Belanda vs Denmark mari kita lihat saja data statistiknya dibawah ini :
Head to Head Belanda vs Denmark :
14 Jun 2010 : Belanda 2-0 Denmark
30 Mei 2008 : Belanda 1-1 Denmark


Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
3 Jun 2012 : Belanda 6-0 Irlandia Utara
31 Mei 2012 : Belanda 2-0 Slovakia
27 Mei 2012 : Belanda 1-2 Bulgaria
23 Mei 2012 : Bayern Munchen 3-2 Belanda
1 Mar 2012 : Inggris 2-3 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Denmark :
2 Jun 2012 : Denmark 2-0 Australia
26 Mei 2012 : Denmark 1-3 Brazil
1 Mar 2012 : Denmark 0-2 Rusia
16 Nov 2011 : Denmark 2-1 Finlandia
12 Nov 2011 : Denmark 2-0 Swedia

Prediksi Line Up Pemain Pemain Belanda vs Denmark :
Belanda : Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Willems, Van Bommel, De Jong, Sneijder, Afellay, Robben, Van Persie.
Denmark : Schmeichel, Kjaer, Agger, S. Poulsen, Jacobsen, Zimling, C. Poulsen, Eriksen, Krohn-Dehli, Rommedahl, Bendtner.

Dari data statistik yang ada tersebut memang menunjukkan kalau belanda memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, namun lima pertandingan terakhir denmark juga perlu di perhatikan. Dimana hanya kalah oleh tim samba brazil dan russia.
Oleh karena itu blog Hujan Info memprediksi pertandingan ini akan berjalan dengan tempo 55 : 45.
Sementara untuk Prediksi Skor Belanda vs Denmark adalah 2-0/3-1/1-2
Demikianlah Prediksi Pertandingan antara Belanda vs Denmark, untuk informasi prediksi terbaru yang terlengkap tentang pertandingan di euro 2012 ini, kunjungi saja Hujan-Info.Blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar