Senin, 05 November 2012

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU


Inilah yang Menyebabkan 'Ciyus Miapa' Jadi Populer

Posted: 05 Nov 2012 09:17 AM PST

Inilah yang Menyebabkan 'Ciyus Miapa' Jadi Populer

Artikel Zamrud Hijau - Saat ini kata ciyus, miapah, dan cemungudh sudah semakin populer. Kata-kata alay atau gaul ini juga sangat populer di dunia maya khususnya di situs jejaring sosial. Tapi, apa sih yang menyebabkan kata ciyus miapah jadi populer?

Menurut pengamat bahasa dari Universitas Diponegoro Semarang, Mujid Farihul Amin, ada dua penyebab kata gaul itu jadi populer. Penyebab pertamanya adalah karena keberadaan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

"Komunikasi di sosial media yang bebas jadi penyebab munculnya ragam bahasa alay ini," kata Mujid seperti dikutip dari Tempo.

Di sosial media, jelas Mujid, penggunaan bahasa tidak terikat pada suatu peraturan. Itulah sebabnya anak muda banyak berkreasi dengan bahasa sehingga muncul kata alay. Semakin banyak orang yang penasaran dengan artinya, maka semakin banyak yang menggunakan kata alay ini.

Menurut Mujid, bahasa alay muncul melalui komunitas-komunitas kecil di dalam jaringan sosial media. Misalnya, kata agan yang digunakan oleh pengguna situs Kaskus. "Tentu saja mereka yang tidak masuk di dalamnya (Kaskus) tidak akan mengerti," ujarnya.

Selain sosial media, penyebab kedua bahasa alay jadi populer adalah tayangan televisi termasuk iklan. Tokoh atau selebritis juga punya peran dalam menyebarkan kata alay. Semakin sering artis mengucapkan kata alay, maka semakin banyak penggemar yang mengikutinya. Itulah sebabnya bahasa alay bisa jadi populer.

Meskipun demikian, Mujid menilai, pengaruh terbesar tetap dipegang oleh sosial media. Menurutnya, efek televisi atau selebritis hanya berpengaruh sedikit saja. "Keterbukaan informasi melalui dunia mayalah faktor pemicu utamanya," ujar Mujid.

Itulah dua penyebab kata ciyus, miapah, dan kata alay lainnya menjadi populer. Ternyata, sosial media memiliki peran yang sangat besar dalam merubah budaya berbahasa seseorang. Apakah kamu termasuk anak alay?

sumber

8 Tokoh Pencuri Fenomenal

Posted: 05 Nov 2012 08:51 AM PST

Artikel Zamrud Hijau - Dalam setiap cerita tokoh pencuri selalu digambarkan sebagai tokoh antagonis. Namunyang menjadi berita unik dibeberapa kisah, pencuri-pencuri ini tidak dibenci justru semakin dikagumi karena keahliannya dalam mencuri.

Berikut pencuri-pencuri fenomenal yang dikagumi oleh banyak orang:

1. Arsène Lupin
Arsène Lupin adalah karakter fiksi yang muncul dalam seri buku dari fiksi detektif / kejahatan fiksi novel yang ditulis oleh perancis penulis Maurice Leblanc. Ia bekerja untuk kebaikan, ketika beroperasi di sisi yang salah dari hukum. Orang-orang yang dikalahkan, dengan gaya dan karakteristik gallic Panache, adalah penjahat lebih buruk daripada dia. Lupin agak mirip dengan AJ Raffles dan sedikit mirip dengan karakter seperti The Saint.




2. Kaito Kid (Kid Si Pencuri)
Kaito kid adalah salah satu tokoh dalam serial komik detective Conan. Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian).

Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya. Wajah aslinya mirip dengan Shinichi Kudo.Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil




3. RobbinHood
Robin Hood adalah tokoh dalam cerita rakyat Inggris. Ia adalah seorang bangsawan yang menjadi musuh Sheriff of Nottingham atau Prince John, melawan pejabat yang korupsi untuk kepentingan rakyat. Ia memimpin 140 orang yang disebut "Merry Men". Robbin hood mencuri dari koruptor namun hasilnya dibagikan kepada rakyat yang membutuhkan




4. Zorro
Zorro seperti halnya robbin hood tapi versi Meksiko. Seorang bangsawan kaya yang menyamar menjadi pahlawan bertopeng untuk membantu rakyat jelata dengan bersenjata pedang




5. Thomas Blood
Thomas Blood (1618 - 23 Agustus 1680) adalah kolonel kelahiran Irlandia yang terkenal karena mencoba mencuri Crown Jewels Inggris dari Menara London pada tahun 1671. Ia dicatat sebagai "noted bravo and desperado". Ia juga melakukan satu percobaan penculikan dan percobaan pembunuhan Adipati Ormonde. Dia telah beralih kesetiaan dari royalis ke Roundhead selama Perang dari Tiga Kerajaan, dan kemudian, meskipun reputasinya terkenal itu, mendapat kasih karunia di istana Raja Charles II.




6. Gru
Gru merupakan penjahat ulung dalam film despicable me. Tidak tanggung-tanggung Gru berniat ingin mencuri bulan




7. Cat Women



Cat Mowen pencuri ulung yang sangat cantik dan pintar sekali memperdayai mangsanya. Karena keahliannya ini Cat Women menjadi salah satu musuh Batman yang berbahaya.


8. Puss
Puss adalah karakter pencuri ulung dari film animasi Puss in Boots. Hampir setengah hidupnya Puss mencari telur emas yang konon tersembunyi di sebuah kastil di atas awan. Namun dia harus terlibat dalam kasus pencurian kacang ajaib.



sumber

Aneh, Ditangkap Polisi Karena Memerkosa Bebek

Posted: 05 Nov 2012 08:27 AM PST

Artikel Zamrud Hijau - Seorang pria di Turki harus ditangkap polisi akibat tuduhan telah memerkosa bebek. Pria Turki yang telah berusia 50 tahun ini di tuduh telah memperkosa bebek oleh ayah mertuanya sediri. Ceritanya bermula ketika sang Ayah mertua menginap di rumah menantunya yang berada di Provinsi Bursa Bursa, Marmara, Turki.

http://asalasah.blogspot.com/2012/11/ditangkap-polisi-karena-memerkosa-bebek.html

Ketika itu sang ayah mertua menemukan 'bulu dan darah' di tempat tidur menatunya dan seekor bebek. Bahkan, menurut sang ayah mertua, bebek itu tampak tak bisa berjalan setelah diperkosa.

Ternyata bukan hanya ayah mertua saja yang menmukan keanehan di rumah menatunya ini , Ibu mertua nya juga menemukan baju menatunya dipenuhi dengan darah tersangkut di pohon dekat rumah.

Sementara bebek yang diduga menjadi korban pemrkosan ini mejalani pemeriksan medis Dokter menemukan kerusakan di usus si bebek. Kondisi hewan ini dilaporkan sudah membaik semntara sang menatu yang diduga telah memeprkosa bebek harus ditangkap polisi untuk dipriksa lebih lanjut atas pemerkosan bebek ini.

sumber

Julia Perez (Jupe) Masih Kalah Seksi Dari Cewek Rusia ini

Posted: 05 Nov 2012 08:19 AM PST

Artikel Zamrud Hijau - Julia Perez salah satu artis sexyIndonesia kali ini harus mengakui 'keunggulan' cewek cantik asal Rusia ini. mantan kekasih pesebakbola Gaston tersebut memiliki ukuran lingkar dada yang besar. Namun 'milik' gadis Rusia satu ini memang punya ukuran extra big size. Namun meskipun memiliki payudara besar dan sedikit memberatkan, sehari-harinya cewek cantik ini tetap bisa berpenampilan modis dan menarik minat mata lelaki yang nakal. Coba saja anda lihat foto cewek cantik Rusia dibawah ini.





















sumber

Misteri Mati Suri Menurut Teori Fisika Kuantum

Posted: 05 Nov 2012 06:59 AM PST

Misteri Mati Suri Menurut Teori Fisika Kuantum

Artikel Zamrud Hijau - Perasaan tenang luar biasa, melihat cahaya terang menyilaukan entah dari mana, jiwa yang terlepas sesaat dari raga, memasuki sebuah dimensi lain, atau berjalan di kegelapan terowongan menuju cahaya di ujungnya. Atau mungkin berkomunikasi dengan roh, yang memintanya kembali ke raganya, untuk hidup kembali.
Pengalaman mati suri (near death experience) memiliki pola yang berbeda untuk setiap orang yang mengalaminya. Juga ragam penjelasan, dari psikologis hingga menurut keyakinan masing-masing.
Teori baru ditawarkan oleh dua ilmuwan fisika kuantum ternama. Menurut mereka, pengalaman hampir mati terjadi ketika zat yang membentuk jiwa manusia terlepas dan meninggalkan sistem syaraf, memasuki alam semesta.

Berdasar pada ide ini, kesadaran (consciousness) sejatinya dianggap sebagai sebuah program komputer kuantum dalam otak, yang bisa tetap bertahan di alam semesta bahkan setelah kematian. Ini menjelaskan persepsi sejumlah orang yang pernah mengalami mati suri.

Adalah Dr Stuart Hameroff, Profesor Emeritus pada Departemen Anestesi dan Psikologi dan Direktur Pusat Studi Kesadaran University of Arizona, yang mengembangkan teori kuasi-relijius ini.

Hameroff seperti dikutip Daily Mail, mendasarkan teorinya pada teori kuantum kesadaran yang ia kembangkan bersama fisikawan Inggris, Sir Roger Penrose yang menyatakan, esensi dari jiwa kita terkandung dalam strukstur yang disebut mikrotubulus (jamak: mikrotubula) yang berada dalam sel-sel otak.

Mereka berpendapat, pengalaman kesadaran kita adalah hasil dari efek gravitasi kuantum dalam mikrotubula. Sebuah teori yang mereka sebut sebagai pengaturan pengurangan obyektif (Orch-OR).
Dengan demikian, menurut teori ini, jiwa kita lebih dari sekadar interaksi antar neuron pada otak. Melainkan susunan yang terbangun dari intisari alam semesta, dan mungkin telah ada sejak waktu bermula.

Konsep ini agak mirip dengan keyakinan Buddha dan Hindu, bahwa kesadaran adalah bagian integral dari alam semesta. Dan memang mirip dengan filsafat Barat idealis.

Dengan keyakinan itu, Dr Hameroff menyatakan bahwa saat pengalaman hampir mati terjadi, mikrotubula kehilangan kondisi kuantumnya, namun informasi di dalamnya tak lantas hancur. Sebaliknya, ia hanya meninggalkan raga dan kembali ke alam semesta.

"Katakanlah jantung berhenti berdetak, darah berhenti mengalir, mikrotubulus kehilangan keadaan kuantumnya," kata Dr Hameroff. "Tapi informasi kuantum di dalam mikrotubulus tidak rusak, tak bisa dihancurkan. Hanya didistribusikan dan menghilang ke alam semesta."

Jika pasien tersebut sadar, hidup kembali, informasi kuantum itu juga akan kembali ke mikrotubulus. "Sehingga pasien bisa berkata, 'aku mengalami pengalaman hampir mati'."
Bagaimana jika pasien itu tak pernah tersadar?

"Jika pasien tak sadar dan akhirnya meninggal dunia. Bisa jadi informasi kuantumnya tetap eksis di luar jasadnya, mungkin tanpa batas, sebagai sebuah ruh."

Namun, teori Orch-OR tesebut mendapat kritik keras dari para pemikir empiris, dan terus menjadi perdebatan kontroversial di kalangan ilmuwan.

Fisikawan MIT, Max Tegmark adalah salah satu penentangnya. Ia menerbitkan makalah setebal 2.000 halaman yang mengritik teori tersebut, dan kerap dikutip oleh banyak penentang.

Meski demikian, Dr Hameroff yakin, penelitian fisika kuantum akan menvalidasi Orch-Or. Apalagi efek kuantum kini digunakan untuk menjelaskan banyak proses biologis, seperti bau, navigasi burung, dan fotosintesis. (umi)

sumber

9 Jenis Nama Setan Menurut Islam (Khalifah Umar Bin Khattab R.A)

Posted: 05 Nov 2012 12:18 AM PST


Artikel Zamrud Hijau - Umar al-Khattab r. a berkata, terdapat 9 jenis anak syaitan :

1. Zalituun
Duduk di pasar / kedai Menggoda supaya manusia berbelanja lebih dan membeli barang-barang yang tidak perlu.

2. Wathiin
Pergi kepada orang yang mendapat musibah supaya bersangka buruk terhadap Allah.

3. A'awan
Menghasut sultan / raja / pemerintah supaya tidak mendekati rakyat. Terlena dengan kedudukan / kekayaan hingga terabaikan kebajikan rakyat dan tidak mau mendengar nasihat para ulama.

4. Haffaf
Berkawan baik dengan kaki botol. Suka menghampiri orang yang berada di tempat-tempat maksiat (cth: disko, prostitusi, klub malam & tempat yg ada minuman keras).

5. Murrah
Merusakkan dan melalaikan alloh dan orang yg suka muzik sehingga lupa kepada Allah. Mereka ini tenggelam dalam kemewahan dan glamour dsg.

6. Masuud
Duduk di bibir mulut manusia supaya melahirkan fitnah, gosip, umpatan dan apa saja penyakit yg keluar dari kata-kata mulut.

7. Daasim (BERILAH SALAM SEBELUM MASUK KE RUMAH...)
Duduk di pintu rumah kita. Jika tidak memberi salam ketika masuk ke rumah, Daasim akan bertindak agar terjadi keruntuhan rumahtangga (suami isteri bercerai-berai, suami bertindak ganas, memukul isteri, isteri hilang pertimbangan menuntut cerai, anak-anak didera dan pelbagai bentuk kemusnahan rumah tangga lagi).

8. Walahaan
Menimbulkan rasa was-was dalam diri manusia khususnya ketika berwuduk dan solat serta ibadat-ibadat kita yg lain.

9. Lakhuus
Merupakan sahabat orang Majusi yang menyembah api / matahari
sumber:internet Description: 9 Jenis Nama Anak Setan Menurut Khalifa Umar Bin Khattab R.A. Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: 9 Jenis Nama Anak Setan Menurut Khalifa Umar Bin Khattab R.A.

sumber

Inilah Alasan Kenapa Toko Indomaret dan Alfamart Selalu Berdekatan

Posted: 04 Nov 2012 09:11 PM PST

Alasan Kenapa Toko Indomaret dan Alfamart Selalu Berdekatan

Artikel Zamrud Hijau - Persaingan ketat di bisnis ritel minimarket membuat pemain di sektor ini saling 'kejar-kejaran'. Fenomena 2 gerai minimarket berbeda merek saling berdampingan, seperti Indomaret dan Alfamart jadi fenomena beberapa tahun terakhir di kota-kota besar. "Kita selalu ada opsi, yang penting konsumen yang bisa memilih," kata Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf kepada detikFinance di Gedung Wisma Metropolitan II Sudirman Jakarta. Menurut Wiwiek masing-masing toko mempunyai kapasitas yang berbeda dan produk juga yang berbeda.

Wiwiek tidak menampik jika hal ini merupakan persaingan diantara keduanya "Gerai punya kapasitas yang berbeda misalnya Konsep kita kasih kenyamanan dan lain-lain. Kita sama-sama bersaing karena market sangat besar," tuturnya. Saat ini jumlah gerai yang dimiliki oleh Indomaret berjumlah 7.000 gerai dan akan membengkak menjadi 7.100 gerai hingga akhir tahun 2012. Indomaret mengejar pertumbuhan 1.000 gerai/tahun. Bagi Wiwiek yang penting satu gerai harus mempunyai kelebihan yang bisa dipandang berbeda oleh konsumen. "Yang penting ada kelebihan dari masing-masing gerai. Ini kompetisi tetapi sifatnya kita mencari market sendiri. Toko ini feasible atau tidak itu yang dilihat konsumen," tutupnya.

sumber

Di Tokyo Ada Toko yang Menyewakan Wanita untuk Teman Tidur Tanpa Seks

Posted: 04 Nov 2012 08:47 PM PST

Toko yang Menyewakan Wanita untuk Teman Tidur Tanpa Seks

Artikel Zamrud Hijau - Kota Tokyo di Jepang sudah tak asing dengan hal-hal nyentrik. Baru-baru ini, para traveler dibuat heboh oleh 'toko' di Distrik Akihabara yang menyewakan wanita sebagai teman tidur. Dengan satu catatan, tanpa seks!

Soineya, yang berarti 'toko teman tidur', bukanlah rumah bordil. Di sini, para tamu bisa memilih wanita yang mereka suka sebagai teman tidur. Harga ditentukan oleh lamanya waktu tidur, atau tambahan servis lain-lain seperti pijat kaki atau mengelus kepala. Bahkan, Soineya menetapkan harga untuk sekadar saling pandang satu sama lain!

Dari situs Huffington Post yang dikutip detikTravel, Jumat (2/11/2012), bisnis seperti ini bukanlah yang pertama di dunia. Seorang pebisnis wanita asal New York, Jackie Samuels, menetapkan harga US$ 1(Rp 9.600) untuk satu menit pelukan.

"Kalau orang itu merasa terangsang, saya tinggal mengatakan bahwa bukanlah itu yang kita lakukan," kata Samuels.

Di Soineya, harga yang dipatok untuk tidur bareng mulai dari 3.000 Yen (Rp 360.000) yaitu 20 menit, sampai 50.000 Yen (Rp 6 juta) untuk 10 jam. Kalau sang tamu memilih "Shimei-ryo" yang bisa pilih sendiri wanita kesukaannya, harganya menjadi 1.000 Yen (Rp 120.000) ditambah 500 Yen (Rp 60.000) per jam.

Kalau tamu ingin tidur dalam dekapan wanita, harus merogoh lagi kocek sebesar 1.000 Yen (Rp 120.000) untuk 3 menit. Harga tersebut juga berlaku untuk teman tidur yang menepuk-nepuk punggung tamu, atau tamu yang menepuk-nepuk kepala si teman tidur. Untuk saling pandang satu sama lain, harganya juga sama untuk durasi 1 menit!

Harga untuk memijit kaki si teman tidur lebih mahal dari dipijit olehnya. Untuk memijit kaki teman tidur, harganya 2.000 Yen (Rp 240.000) untuk 3 menit. Sebaliknya, kalau ingin si teman tidur yang memijit kaki Anda, harganya 1.000 Yen (Rp 120.000) untuk 3 menit. Ya ampun!

sumber

5 Penemuan Yang Sulit Dijelaskan Oleh IPTEK

Posted: 04 Nov 2012 08:38 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Berikut ini adalah 5 Penemuan yang Sulit Dijelaskan Oleh IPTEK

1. The Voynich Manuscript.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

The Voynich manuscript adalah buku kuno yang terbukti sukses membuat para ilmuwan terlihat bodoh, seakan buku ini mengatakan, "Figure THIS out, fuckwads." Tapi nyatanya buku ini merupakan sebuah buku text yang menyimpan misteri dan maksud didalamnya, terdapat juga ilustrasi didalam buku kuno ini.

Sebenarnya tulisan tersebut merupakan bahasa, tapi tak seorangpun tahu maksudnya. Dan pasti ada maksud dibalik tulisan tersebut. Tak ada kepastian siapa yang menulis ini, bahkan kapan buku tersebut ditulis.
Kenapa tidak bisa dijelaskan? Expert military code-breakers, cryptographers, mathematicians, linguists, orang-orang tersebut pun gagal dalam memecahkan kode tulisan ini bahkan untuk =C3=82 satu katapun.


2. The Antikythera Mechanism.

[imagetag]

Antikythera mechanism adalah sebuah barang kuno, yaitu sebuah pecahan mesin tua yang ditemukan di bangkai kapal dekat Yunani, yang akhirnya diketahui barang tersebut berasal dari 100 tahun sebelum masehi. Antikythera mechanism memiliki banyak gear dan berstruktur aneh yang jarang ditemukan lagi selama 1000 tahun.

Kenapa Tidak Bisa Dijelaskan? Pertama, karena tak satupun orang tau dimana Antikythera mechanism dibuat. Keanehan alat ini sungguh tak masuk akal pada eranya. Pada bentuknya diketahui alat ini digunakan untuk mempelajari astronomi, tapi bagaimana bisa diciptakan alat yang pada saat itu ilmuwan masih belum mengetahui hukum grafitasi dan bagaimana tubuh kita bergerak??


3. The Baigong Pipes.



Di suatu area di China, tempat dimana tidak dihuni penduduk. Terdapat tiga pintu pipa segitiga yang dipenuhi besi dan rongsokan yang sudah berkarat di sekitar tepi gunung. Beberapa pipa menusuk jauh ke dalam gunung. Tapi beberapa pipa malah menyambung ke sebuah kolam danau yang asin. masih banyak lagi pipa=C3=82=C2=B2 yang tidak dketahui dimana letaknya. beberapa ada yang panjangnya 40cm, dan beberapa ada juga yang lebih pendek, tapi sepertinya pipa diletakkan untuk menyusun sebuah bentuk tertentu.

Kenapa tidak dapat dijelaskan? Masalahnya pipa itu diketahui dibuat dari zaman batu. dimana manusia masih bingung bagaimana cara memasak daging dengan matang tanpa membakar rambutnya sendiri,bahkan ada beberapa anggapan ini merupakan tempat melandasnya UFO.Benarkah??


4. The Giant Stone Balls of Costa Rica.

[imagetag]

Beberapa batu bahkan sudah ada yang dicoba untuk diledakkan, mereka berharap mereka dapat menemukan harta karun, biji kopi, bahkan bayi didalamnya, mungkin. Beberapa batu sudah ada yang digulingkan, tapi beberapa masih terlalu berat untuk ditarik buldozer.

Kenapa tidak dapat dijelaskan? masih menjadi misteri dan bagaimana batu ini bisa terbentuk. Jika batu ini terbentuk dari zaman dahulu, bagaimana bisa pada era itu manusia membuat batu besar seberat ini menjadi sehalus itu?


5. The Baghdad Batteries.


[imagetag]

The Baghdad Batteries adalah sebuah artifact yang ditemukan di Mesopotamia yang diketahui dibuat pada zaman awal masehi. Benda ini seperti perlengkapan orang mesir zaman dahulu ketika berpergian. Ketika seorang arkeologis sadar dia bukan hanya menganalisa sebuah pot, dia langsung kaget ketika ia tau itu adalah sebuah baterai, karena pot tersebut berisi cairan baterai seperti cairan acid corrosion.

Kenapa tidak dapat dijelaskan? Jelas saja tak dapat dijelaskan. Bagaimana bisa manusia pada zaman itu membuat cairan baterai dan menggunakannya sebagai lampu?

sumber

Ramalan Zodiak 5 November - 11 November 2012 Terbaru

Posted: 04 Nov 2012 08:18 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Kali ini Artikel Zamrud Hija akan bagikan Ramalan Bintang / Zodiak Terbaru untuk Minggu ini, periode 5 November – 11 November 2012. Sobat bisa dapatkan Horoskop Periode 5 November – 11 November 2012 gratis via blog ini dan akan di update setiap minggunya untuk memberikan Ramalan Bintang Terbaru.


Horoskop 5 November – 11 November 2012

Zodiak Oktober 2012
Horoskop 'Ramalan Bintang' 5 November – 11 November 2012
Zodiak Periode Tanggal

Senin, 5 November 2012
Selasa, 6 November 2012
Rabu, 7 November 2012
Kamis, 8 November 2012
Jum'at, 9 November 2012
Sabtu, 10 November 2012
Minggu, 11 November 2012

Pada dasarnya kita sebagai umat muslim juga tidak percaya dengan sebuah ramalan, tapi karena dengan anak muda atau remaja jaman sekarang pasti suka dengan yang namanya Ramalan Zodiak. Kalian juga jangan sepenuhnya dengan ramalan tersebut, dan semua kembali pada Tuhan kita masing-masing, soal jodoh, rizki, kematian itu udah ada yang ngatur, kita sebagai manusia hanya berusaha menjalani hidup menjadi lebih baik dan selalu berusaha.

Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Peruntungan: Kesuksesan ada ditangan Anda sendiri apalagi peluang sudah nampak didepan mata sehingga sangatlah disayangkan jika akhirnya terbuang percuma.
Karir: Tak perlu takut untuk bisa lebih berimprovisasi.
Kesehatan: Sekilas badan nampak terasa sehat, akan tetapi akan bisa terganggu jika Anda tidak bisa menjaganya dengan berpola hidup yang benar.
Keuangan: Tak perlu mengharapkan janji orang lain, karena hanya akan bikin kecewa saja.
Asmara: Tetap ceria dan cukup hangat, sehingga hari akan terasa cepat berlalu.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Peruntungan: Buat apa terus memikirkan omongan dan gunjingan orang, itu hanya akan bikin sakit hati. Ada baiknya Anda terus menatap kedepan tanpa perlu tengok kanan kiri.
Karir: Apa yang menurut Anda baik ternyata belum tentu akan diterima orang lain dengan baik juga untuk itu jangan keburu takabur dulu.
Kesehatan: Anda tak perlu sangsi dengan kondisi badan karena masih tampak segar dan prima.
Keuangan: Tampak baik dan pemasukan tetap lancar dan bisa diharapkan untuk dapat memenuhi segala kebutuhan yang ada.
Asmara: Suasana yang merenggang ini sebaiknya bisa diselesaikan dengan suasana kedamaian, tanpa perlu dengan kata-kata yang terkadang sangat menusuk hati.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Peruntungan: Suasana masih terbilang cukup baik terutama untuk memulai hal-hal yang masih baru bagi diri Anda. Tak perlu terpengaruh oleh keadaan berat yang lagi Anda alami dihari ini.
Karir: Hadapilah segalanya dengan optimis, yakinlah bahwa segalanya pasti ada jalan jika disitu ada kemauan.
Kesehatan: aktivitas tinggi dan pekerjaan setumpuk harus diimbangi dengan kondisi badan yang benar-benar prima, untuk itu manfaatkan waktu istirahat yang tersedia sebaik mungkin.
Keuangan: Agak berat untuk meraih keuntungan besar di hari ini.
Asmara: Apa gunanya selalu membikin sakit hati dirinya, apa bukan lebih baik Anda hiasi suasana kisah cinta Anda dengan kemesraan dan keharmonisan.

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)
Peruntungan: Kesempatan baik yang sudah terbentang didepan mata sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti, tak perlu terpengaruh oleh kegagalan yang pernah Anda alami diwaktu lampau.
Karir: Ingatlah bahwa kegagalan bukanlah kehancuran, selama diri Anda masih mau bangkit maka masih ada kesempatan bagi Anda untuk meraih kesuksesan.
Kesehatan: Jangan percaya diri dulu bahwa kondisi badan Anda sudah benar-benar fit, karena penyakit itu datangnya sewaktu-waktu apalagi jika tidak ada upaya untuk menjaga kesehatan.
Keuangan: Walaupun income masih belum memuaskan akan tetapi diri Anda masih harus bersyukur karena dimasa sulit ini masih ada saja pemasukan.
Asmara: Jangan hiasi waktu-waktu Anda dengan percekcokan, karena itu akan membuat asmara Anda tak ada tenang-tenangnya.

Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)
Peruntungan: Cobalah untuk bisa bekerja serileks mungkin, agar rencana dapat berjalan dengan lancar dan tidak terganggu.
Karir: Rongrongan yang muncul dari orang lain, sebaiknya biarkan saja, tak perlu terlalu ditanggapi.
Kesehatan: Jangan berhenti untuk selalu mengkonsumsi air putih, apalagi Anda sering banyak duduk akhir-akhir ini.
Keuangan: Jangan terlalu mengobral dana yang ada untuk beli barang yang kurang begitu penting, sadarilah bahwa saat ini Anda masih memerlukan dana yang cukup banyak untuk dapat terlepas dari resesi ini.
Asmara: Tampak mulai goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera instropeksi diri Anda.

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Peluang yang muncul, sebaiknya dipelajari dengan hati-hati. Perlu konsentrasi tinggi untuk menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul dihari ini.
Karir: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka.
Kesehatan: Biasakan untuk berbicara dengan benar juga dengan intonasi yang wajar, agar kebiasaan Anda yang selalu berbicara dengan berapi-api tidak sampai mengganggu factor kejiwaan Anda.
Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar dan hampir tidak ada gangguan yang terlalu berat.
Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Tidak ada gunanya mencari-cari kesalahan orang lain, ada baiknya Anda concern saja dengan urusan yang lagi dihadapi. Agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.
Karir: Terhadap orang yang mencari kesalahan Anda, sebaiknya tak perlu ditanggapi.
Kesehatan: Cukup baik dan tidak ada yang perlu dikuatirkan, walau pekerjaan tampak cukup banyak dan melelahkan.
Keuangan: Walau dana tersedot cukup banyak untuk suatu urusan, akan tetapi pemasukan masih cukup lancar untuk dapat mendongkrak keuangan Anda.
Asmara: Jangan selalu menyakiti hatinya, karena itu akan menjadi bumerang buat Anda sendiri.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Suasana dihari ini cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, maka dari itu jangan tambah stres Anda dengan berbagai rencana baru yang belum waktunya untuk dikerjakan sekarang.
Karir: Berbagai tawaran yang datang, sebaiknya jangan diterima dulu.
Kesehatan: Jika terasa ada keanehan dengan kondisi badan Anda, maka jangan segan-segan untuk segera membawa kedokter.
Keuangan: Selama Anda tenang dan tidak bersikap grusa-grusu, maka keuangan Anda akan tetap tenang dan tidak terganggu.
Asmara: Agar suasana bisa kembali harmonis dan mesra maka Anda harus temukan solusi yang tepat.

Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)
Peruntungan: Suasana masih cerah dan lancar, suasananya juga sangat menyenangkan walaupun posisi sebenarnya sudah bergeser dan sudah tidak semujur hari kemarin.
Karir: Jauhi hawa malas yang tampak terus merongrong Anda.
Kesehatan: Cepat Anda lupakan persoalan yang pahit, agar suasana hati bisa tetap damai dan tenang selalu.
Keuangan: Berhati-hatilah dalam memberikan janji-janji, jangan asal omong walaupun keuangan Anda masih relatif stabil dan tenang.
Asmara: Jangan sering berkeluh kesah bila berada disampingnya, agar sidia tidak bertambah pusing saja.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)
Peruntungan: Dihari ini cari selamatnya saja. Karena jika dipaksakan akan percuma saja hasilnya, bisa-bisa malah akan membikin rugi dan pusing.
Karir: Urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja, jangan sampai Anda biarkan begitu saja.
Kesehatan: Jangan memforsir diri terlalu berat, cobalah Anda jalani dan selesaikan segala tugas dengan terorganisir.
Keuangan: Tak perlu terlalu mengharap janji orang lain, itu hanya akan bikin kecewa saja.
Asmara: Jangan suka membesar-besarkan masalah, semua itu tidak ada untungnya lebih baik memandang suatu permasalah dari sisi baiknya saja.

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Peruntungan: Tak perlu berputus asa dalam menghadapi berbagai rintangan yang tiba-tiba datang menghadang dihari ini, hadapi dengan tenang dan penuh semangat.
Karir: Usulan dari luar sebaiknya jangan cepat diterima mentah-mentah begitu saja, ulas dan pertimbangkan dulu sebelum melaksanakannya.
Kesehatan: walau agak batuk-batuk akan tetapi kondisi badan relatif masih lebih baik dan terjaga.
Keuangan: Bila ada peluang jangan ragu untuk memanfaatkannya.
Asmara: Suasana dihari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikuatirkan.

Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Peruntungan: Tidak perlu memaksakan diri, bila perlu Anda mengambil inisiatif mengalah demi kemenangan, itu adalah langkah yang tepat dan harus dipikirkan dihari ini.
Karir: Patuhi dan jalankan semua perintah atasan, tak perlu Anda menentangnya.
Kesehatan: Usahakan Anda selalu tidur dengan tenang tak perlu terus memikirkan persoalan dan permasalahan yang lagi Anda hadapi saat ini.
Keuangan: Rajin menabung itu lebih baik
Asmara: Bila hubungan lagi memanas jangan keburu ambil keputusan ekstrim.

Nah itu dia info remaja terkini mengenai "Zodiak Minggu ini 5 November - 11 November 2012 Terbaru" ketemu lagi minggu depan yah untuk ramalan yang lebih fresh hanya di Blog Artikel Zamrud Hijau. Sekian dan makasih banyak yah udah share ke blog ini, semoga bermanfaat.

sumber

Di India, Anda Akan Dibayar Untuk Kencing

Posted: 04 Nov 2012 06:03 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - 'Kencing aja bayar' mungkin itulah yang sering kita dengar bila hidup di kota yang 'mata duitan' tetapi istilah ini berlaku sebaliknya di kota kecil bernama Musiri, India.


Di kota ini, bila anda buang air kecil, justru anda yang dibayar, enak kan?? Hal ini dilakukan sebagai salah satu program untuk hidup bersih yang mungkin disana, kebanyakan orang buang air kecil sembarangan.

Tapi bukan berarti 'limbah' yang satu ini akan terbuang percuma karena semua 'limbah' tersebut dikumpulkan ke sebuah universitas agrikultur disana untuk digunakan sebagai salah satu bahan pupuk (fertilizer).

Bila berhasil (kami yakin pasti berhasil), toilet seperti ini akan dibangun dibanyak daerah. Lah iya lah, siapa yang tidak mau, hanya dengan buang air kecil dibayar. Ayo minum yang banyak

sumber

Mengenal Gadis Ring Octagon, Arianny Celeste

Posted: 04 Nov 2012 05:59 PM PST


Artikel Zamrud Hijau - Di olahraga tinju namanya Gadis Ring (Ring Girl). Yaitu gadis seksi yang membawa papan angka jumlah ronde di setiap jeda. Di cabang Mix Martial Art (MMA-Olahraga beladiri gabungan) atau di Ultimate Fighting Champinship (UFC), disebut Octagon Girl. Dinamakan Octagon Girl karena para petarung MMA bertanding di ring berbentuk segi delapan. Tugasnya sama yaitu membawa papan angka jumlah ronde. Salah satu Octagon Girl yang terkenal ialah Arianny Celeste.
Celeste membuat debut UFC pada tahun 2006 di Hard Rock Hotel dan Casino di Paradise, Nevada. Celeste memiliki model untuk majalah seperti Maxim, FHM, Sports Illustrated, Majalah Hanya Fighter ini dan Playboy.


Pada tanggal 4 Februari 2010, Sports Illustrated bernama "Lady of The Day." Dia terpilih sebagai "2006 Ring Girl of the Year" pada tahun 2010 oleh Majalah Hanya Fighter, sebuah penghargaan dia memenangkan tahun sebelumnya juga. Maxim vote "The Hottest UFC Octagon Gadis" dalam edisi 2010 Mei di mana ia tampil sebagai model sampul, Arianny juga muncul dalam daftar Hot 100 Maxim untuk 2010;. Dia ditempatkan # 23 pada daftar.


sumber

Mengapa Gaun Pengantin Berwarna Putih?

Posted: 04 Nov 2012 01:30 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Pasangan yang berencana menikah biasanya akan diberi pilihan jadi pengantin gaya modern atau tradisional. Bila busana pengantin tradisional memiliki bermacam warna cerah, tidak demikian dengan gaya modern. Busana pengantin modern - sesungguhnya berasal dari barat - selalu mengacu pada warna putih.

Mengapa selalu putih, mengapa tidak pink misalnya yang lebih melambangkan romantisme? Sebelum tahun 1800-an di beberapa daerah Eropa sebenarnya tidak mengakui warna putih dalam perkawinan. Misalnya saja ketika Ratu Mary dari Skotlandia menikah, ia mengenakan gaun warna putih dan keputusannya ini dipandang buruk oleh banyak orang. Mengapa? Karena warna putih dipandang sebagai warna untuk pakaian berkabung.


Ratu Victoria - Pangeran Albert


Bagaimanapun, beberapa tahun kemudian warna putih gaun pengantin dipilih lagi oleh Ratu Victoria saat menikahi Albert dari Saxe-Colburg. Publikasi yang bagus oleh fotografer yang mengabadikan acara pernikahan ini dan didukung "propaganda" soal pilihan Victoria akhirnya membuat gaun putih diterima masyarakat.

Dalam buku Godey's Ladys tahun 1849, tertulis soal keputusan Victoria: "Gaun telah dipilih dari warisan abad sebelumnya, bahwa warna putih ternyata yang paling cocok. Ini sebagai simbol kemurnian dan kepolosan perempuan, serta sebagai tanda hati yang suci sampai akhirnya diserahkan pada pria yang terpilih."

Apalagi berkembang anggapan bahwa gaun putih melambangkan kemakmuran. Di awal abad 20, hanya wanita dari golongan ekonomi mampu yang bisa memakai gaun putih di hari pernikahan. Di pedesaan dan bagi kaum ekonomi lemah masih banyak dijumpai gaun pengantin dengan warna selain putih.

Revolusi industri semakin membantu propaganda pemakaian gaun pengantin warna putih. Sebegitu populernya hingga Jurnal Ladies Home mengklaim: "Sejak jaman dulu gaun pengantin memang berwarna putih." Tentu saja pernyataan ini salah. Toh, saat itu semua orang seolah menyetujui sehingga warna putih diputuskan sebagai warna perkawinan. Terutama dalam pandangan produsen fashion. Coco Chanel boleh jadi yang punya kekuatan dalam merubah tren fashion saat itu. Peluncuruan gaun pengantin pendek di tahun 1920 (yang tentu berwarna putih) jadi acuan busana pengantin di dunia.

Dunia dalam konteks ini tentu saja dunia barat. Kekuasaan mereka yang menjajah banyak negara mulai dari Afrika hingga Asia semakin mengukuhkan gaun pengantin warna putih. Hingga sekarang pun warna ini tetap dipandang sebagai pilihan paling elegan bagi perempuan-perempuan yang ingin menikah.

Untungnya, negara dengan banyak suku seperti Indonesia memiliki pakaian adat yang tetap mendapat tempat 'istimewa' bagi pasangan yang ingin menikah. Sehingga "gaun pengantin tradisional" yang berwarna-warni bisa menjadi pilihan sekaligus melestarikan budaya nenek moyang, bukan?

sumber

Upsss...Di New York Ternyata Ada Toilet Tembus Pandang

Posted: 04 Nov 2012 01:28 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Gedung ini memang selalu menarik perhatian. Pada 2008, gedung hotel ini memenangi penghargaan dari Municipal Arts Society of New York sebagai gedung baru terbaik yang didirikan pada tahun itu.

Upsss...Di New York Ternyata Ada Toilet Tembus Pandang

Orang-orang yang mengambil gambar benar-benar cabul. Anda hanya berharap tidak ada yang mengenali Anda di jalan.
-- Belinda Langdon

Setahun kemudian, orang-orang yang berlalu lalang di taman High Line dapat "menikmati" proses pembuatan film porno di ruang-ruang hotel lewat kaca transparannya. Kini, siapa pun yang melintasi Washington and W 14h Sts ini dapat melihat langsung para pengunjung hotel membuang air kecil lewat jendela-jendela raksasa di toilet lantai 18 gedung tersebut.

Penggunaan kamar kecil di kelab Boom Boom Room, lantai 18, Hotel Standard, New York, ini akan tampak jelas dilihat dari jalan raya. Jendela setinggi tiga meter dari atap hingga lantai membuat mereka bak etalase yang dapat "dinikmati" ketika orang tengah berlalu lalang.

"Pemandangan di luar menakjubkan, tetapi pemandangan di dalam menakutkan," ujar David Langdon, pria 55 tahun asal Melbourne, Australia, kepada NYDailyNews.com.

"Saya melihat orang-orang melambaikan tangan pada saya. Duduk di singgasana, Anda tidak akan mengharapkan penampilan di muka publik," tambahnya.

Memang, tidak ada peringatan bahwa jendela kaca di kamar mandi kelab Boom Boom Room ini tampak jelas terlihat dari luar. Para turis yang berkumpul di Washington and W 14th Sts sering kali terpukau karena "penampilan" para pengunjung kelab di depan jendela.

Belinda Langdon, yang tengah mengunjungi kelab bersama ayahnya, mengaku pernah salah mengira. Menurut dia, kaca jendela besar tersebut hanya akan tampak seperti kaca di sisi luar. Namun, kebenaran terungkap ketika ia meninggalkan kelab.

"Menyeramkan sekali," ujar penduduk East Village berusia 24 tahun tersebut.

"Orang-orang yang mengambil gambar benar-benar cabul. Anda hanya berharap tidak ada yang mengenali Anda di jalan," tuturnya.

Namun, tidak semua orang keberatan dengan kaca transparan di toilet kelab ini.

"Siapa peduli. Jadi, orang-orang tahu Anda harus membuang air kecil," ujar Florentina Ballesteros, manajer restoran berusia 26 tahun dari Mexico City.

"Pemandangannya luar biasa dari dua arah!" ujarnya.

sumber

Hiih!! Hotel Paling Horor di Dunia Ini Terdapat di Jerman

Posted: 04 Nov 2012 01:17 PM PST

Artikel Zamrud Hijau - Jika kebanyakan banyak orang akan bermalam di hotel untuk mendapatkan suasana yang tenang dan nyaman. Tapi, bermalam di hotel yang satu ini mungkin akan menimbulkan suasana yang berbeda. Bukannya tertidur lelap, kita mungkin akan bergidik dibuatnya. Suasana seram nan horor itu bisa kita jumpai di Propeller Island City Lodge yang terletak di luar pusat Kota Berlin di Jerman.


Hotel Paling Horor di Dunia Ini Terdapat di Jerman(sumber: blogspot.com,uniknya.com)


Hotel ini memang tidak biasa karena menghadirkan artistik kamar yang dilengkapi kasur dan perlengkapan terbang terbalik. Interior kamar dan benda-benda di dalamnya telah diciptakan oleh seniman Lars Jerman Stroschen dalam upaya untuk menciptakan sebuah hotel yang ia anggap 'karya seni hidup'.

Para tamu di Propeller Island City Lodge dapat memilih 30 jenis kamar yang masing-masing menampilkan tema yang unik. Kamar-kamarnya telah dirancang tanpa keterbatasan, bervariasi, dan ekstrem. Tamu pun seakan diberi kesempatan mengubah perspektif mereka tentang realitas.

Ada kamar dengan tempat tidur terbang, tempat kejadian perkara, atau ruangan dengan perangkat penyiksaan yang dirancang untuk membuat tamu merasa seperti mereka telah masuk ke dalam sebuah film horor.


Hotel Paling Horor di Dunia Ini Terdapat di Jerman (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Beberapa jenis kamar hotel ini antara lain ruang Upside Down yang dilengkapi dengan perabotan yang menggantung di langit-langit di mana para tamu bisa tidur dalam kotak nyaman di bawah papan lantai. Ruang Mirror yang ditata dalam bentuk berlian dan tamu yang tidur akan benar-benar dikelilingi oleh cermin sehingga memberikan kesan berada di dalam kaleidoskop.

Ruang Prison persis seperti sel penjara dengan toilet terbuka di tengah ruangan. Sedangkan, bagi mereka yang mungkin ingin tahu tentang kehidupan setelah kematian, ada ruang Coffin yang memungkinkan tamu tidur di dalam peti mati. Karena sifat artistik kamar, tamu pun diminta untuk memperlakukan perabot dengan hati-hati. Harga di Propeller Island City Lodge mulai dari US$100 per malam. (**)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar