Minggu, 04 November 2012

INFO UNIK DAN MENARIK

INFO UNIK DAN MENARIK


Foto Hot Dan Seksi Chef Cantik windy Lee

Posted: 04 Nov 2012 01:30 AM PDT


Nama chef cantik dan seksi Vindy Lee, kini melambung kembali setelah masuk 100 besar wanita terseksi versi majalah FHM Rumania. Vindy Lee yang bertengger di posisi 92, sukses menggeser aktris seksi Monica Bellucci di posisi 94, Pippa Middleton di posisi 97, Rosie Huntington-Whiteley di posisi 98 dan aktris Halle Berry yang bertengger di posisi 100.

Vindy yang memulai karir memasaknya di Los Angeles sejak 2005, pada 2010 merilis buku Sexy Food. Tidak hanya memiliki tubuh seksi yang proposional, Vindy juga jago meracik segala jenis menu masakan di dapur. Kegiatan Vindy selain menjadi chef, ia juga sibuk sebagai instruktur dance dan model part time.





Foto Hot Dan Panas Baby Margaretha

Posted: 04 Nov 2012 01:12 AM PDT


Baby Margaretha, Model ber'dada montok ini sering muncul di beberapa majalah maxim dan fhm dimana Baby Margaretha sering ber foto hot. Saat ini banyak sekali yang mencari profil dan foto baby margaretha hot bahkan ada yang mencari dengan kata kunci Foto Baby Margaretha telanjang di dunia maya padahal udah tentu tidak akan pernah mendapatkan Foto Baby Margaretha telanjang karena memang baby margaretha tidak pernah Foto Telanjang.






Dena La Rosa Hot Di majalah Popular

Posted: 04 Nov 2012 01:04 AM PDT


Dena La Rosa, Statusnya adalah janda dengan satu anak. Menikah masih dalam usia dini, 15 tahun. Untuk sesuatu gadis seksi untuk dinikmati. Ketika tidak menemukan kepuasan dari kekasihnya, dia tidak malu untuk mengungkapkan. Dia mengaku tidak pernah puas. Akibatnya, alat menjadi buronan. "Tapi asli lebih menyenangkan,"katanya. Mungkin, itu sebabnya ia berani untuk 'menculik' orang yang menganggap dirinya mampu menaklukkan, dan satu berdiri nite. Belum puas, ia ingin threesome dengan dua laki-laki, ml di pesawat.





Foto Hot Dan Menantang Ananda Gurciani

Posted: 04 Nov 2012 12:45 AM PDT


Foto Hot Ananda Gurciani adalah artis dan model seksi yang baru baru ini menghiasi majalah Popular World. Dibawah ini adalah Foto Seksi Ananda Gurciani untuk anda. Foto Dewasa/Foto Sexy ini udah banyak di lihat oleh para penjelajah dunia maya





Foto Pans Aris Baru Indonesia Chika Kinsky

Posted: 04 Nov 2012 12:17 AM PDT


Dalam panggung musik nama Chika Kinsky memang belum sepopuler Indah Dewi Pertiwi atau ayu ting-ting. Namun bermodalkan single perdananya yang bertajuk TAK TERMAAFKAN, Chika menjajal peruntungannya dalam industri rekaman.
Keputusan Chika menekuni karier di dunia tarik suara juga patut diapresiasi lantaran pop country yang diusungnya terbilang masih jarang telah mencuri perhatian di kalangan penggemar musik. dan ada juga info hot dari chika, yang pengen tahu lihat di Chika Kinsky: Wanita Yang Ciuman Dengan Adipati Dolken dan berikut Galeri Foto Chika Kinsky HOT Banget.




Foto Seksi Private Pearce

Posted: 03 Nov 2012 11:58 PM PDT







Foto Hot Dan Seksi DJ Gisva

Posted: 03 Nov 2012 11:18 PM PDT


DJ Gisva yang mempunyai wajah cantik, sensual, juga memiliki tubuh seksi dan montok, juga pintar berpose hot dan menantang ini memang patut menghiasi Majalah Popular. Sebelumnya artis - artis berikut juga sudah menghiasi sampul Majalah Ropular, Liat pose nya yang mebuat adrenalin pria meningkat





Foto Hot Dan Seksi Cinta Dewi

Posted: 03 Nov 2012 11:12 PM PDT


Selain terjun ke dunia musik, Dewi cinta juga sempat mencoba menjadi presenter. Dara kelahiran 15 Agustus 1987 itu pernah tercatat memandu sebuah program infotainment. Nama asli dewi cinta ini adalah Dewi Agustin beberapa saat yang lalu pernah terdengar kabar bawa dewi pernah terlibat dalam kasus penipuan yang melibatkan desainer kondang Adjie Notonegoro. Dewi mengaku menjadi korban dari Adjie.
Baru-baru ini telah beredar foto nakal Dewi Cinta, dan menurut pengakuan dewi cinta foto bugildewi cinta itu memang benar adanya. Foto panas itu milik dewi cinta.
Dewi mengetahui foto artis telanjang tersebut telah beredar dari temannya. Dewi pun mengungkapkan foto-foto itu berasal dari handphone miliknya yang hilang beberapa hari lalu. Sejak handphone-nya hilang, ia memang sudah ketakutan foto-foto pribadinya itu akan beredar. "Handphone-ku hilang hari Rabu kemarin. Jatuh, Mas," tutur pelantun 'Main Cinta' itu.
Ini dia foto bugil dewi cinta yang dimaksud




Tidak ada komentar:

Posting Komentar