Jumat, 23 November 2012

Kumpulan Trik dan info Menarik

Kumpulan Trik dan info Menarik


Cara Menaikkan Ranking Alexa Dengan Cepat

Posted: 23 Nov 2012 01:20 PM PST

Cara Menaikkan Ranking Alexa Dengan Cepat – Bagi sebagian orang ranking alexa merupakan satu acuan seberapa besar berpotensinya blog atau web kita di Internet. Ranking alexa juga memberikan sebuah gambaran, dimana semakin tinggi trafik sebuah situs atau blog maka Ranking Alexa pun akan naik pula menjadi lebih kecil. Pada umumnya untuk mencapai Ranking Alexa yang tinggi memang dibutuhkan kerja keras dalam hal kepengurusan blog kita. Selain itu juga menaikkan ranking alexa juga tidaklah secepat yang kita bayangkan, tetapi melalui beberapa tahapan yang memang harus dilalui jika ingin ranking alexa kita selalu stabil.
Cara Menaikkan Ranking Alexa
Cara Menaikkan Ranking Alexa
Cara Menaikkan Ranking Alexa sendiri terbagi menjadi dua cara yakni cara Withe Hat dan Black Hat. Dalam kaitannya dengan artikel ini, blog Hujan Info tidak akan memberikan informasi cara-cara yang buruk atau Black Hat melainkan dengan cara alami namun insyaallah bisa dengan cepat menaikkan ranking alexa kita. Dan langsung saja Cara Menaikkan Ranking Alexa yang memang sesuai pengalaman blog Hujan Info adalah berikut ini :

1. Memasang Widget Alexa Rank
Untuk menaikkan ranking alexa situs kita, maka pemasangan widget alexa rank ini sangatlah penting. Karena dengan memasang widget ini, Indeks Alexa terhadap blog kita akan semakin cepat.

2. Membuat Artikel yang Unik
Dalam hal ini artikel unik memang akan memberikan pengaruh yang sangat positif bagi ranking alexa kita, karena memang jika artikel kita copas. Maka ranking yang dihasilkan pun sulit cepat naik.

3. Update Artikel Secara Rutin
Mengupdate artikel secara rutin juga merupakan salah satu indikasi utama alexa rank dalam memberikan ranking. Lihat saja posrtal-portal berita seperti Detik, Kompas, Vivanews dll. Mereka semua memiliki alexa yang sangat ramping karena memang terus di update.

4. Melakukan Optimasi untuk Semua Artikel Kita
Salah satu hal yang menjadikan setiap artikel kita mendapatkan trafik tinggi serta dapat bertarung di SERP adalah Optimasi artikel. Tentunya optimasi juga tak boleh berlebihan agar hasilnya tidak negatif.

5. Mencari Backlink Profil yang Banyak
Salah satu hal yang menjadikan Alexa Rank kita bagus adalah Backlink yang terindeks Alexa atau biasa disebut Alexa Link In. Backlink-Backlink ini biasanya lebih cepat didapat di forum-forum maupun situs Dofollow.

6. Memperbanyak Trafik dari Sosial Media
Hal ini diilhami bisa meningkatkan ranking alexa yang lebih cepat dibandingkan dengan hanya trafik organik saja atau trafik dari Search Engine saja.

7. Memasang Meta Alexa di Blog
Meta ini fungsinya seperti meta tag Bing atau Google untuk mempercepat menaikkan ranking alexa kita. Untuk mendapatkannya kita bisa login di Situs Alexa blog kita.

8. Memasang Toolbar Alexa di Mozilla Firefox
Cara ini memang akan mempermudah alexa rank dalam mengupdate Ranking blog kita. Fungsinya tentu akan lebih mempercepat naiknya ranking alexa blog kita.

Itulah delapan Cara Menaikkan Ranking Alexa yang memang sesuai dengan Alexa Rank blog Hujan Info ini. Dan Alhamdulillah sampai Alexa Rank blog Hujan Info selalu stabil diangka 100K. Dan sebelumnya juga sempat menyentuh angka 90K. Namun hal yang perlu diingat dari Ranking Alexa adalah Trafik dan Update Post yang memang menjadi titik acuan utama Alexa dalam memberikan peringkat suatu situs.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog
  2. Cara Membuat Status Biru
  3. Cara Ganti Nama Facebook
  4. Cara Menurunkan Berat Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar