Sabtu, 17 November 2012

infoinfo unik

infoinfo unik


WOW!!! Ada Pria Thailand Gemar Curi Ribuan Celana Dalam Sejak Remaja

Posted: 17 Nov 2012 07:07 PM PST

WOW!!! Ada Pria Thailand Gemar Curi Ribuan Celana Dalam Sejak Remaja - Kepolisian Thailand berhasil membekuk seorang pelaku pencuri perhiasaan bernilai USD 325 ribu atau setara Rp 3,1 miliar. Alangkah terkejutnya mereka ketika mendapat temuan ribuan celana curian di rumah pelaku.

Pria bernama Danai Raiwech ini ditangkap di kediamannya sendiri di pinggiran Bangkok, Thailand, pada Kamis (15/11). Polisi setempat memburu Danai atas kasus pencurian perhiasan senilai USD 325 ribu tersebut.

Saat polisi menggerebek rumah pelaku, istri Danai kepergok tengah menggunakan sejumlah perhiasan curian tersebut. Namun tidak hanya itu saja temuan mengejutkan yang didapat polisi. Ketika tengah menggeladah rumah Danai, polisi menemukan sejumlah tas yang berisi celana dalam wanita. Rupanya Danai gemar mencuri celana dalam sejak remaja.

"Dia mengakui bahwa dirinya terobsesi pada celana dalam wanita dan sering menggunakannya saat masturbasi," tutur Kolonel Polisi Napanwut Liamsanguan, seperti dilansir AFP, Sabtu (17/11/2012).

"Dia mengumpulkan celana dalam wanita selama beberapa tahun, mencurinya dari sejumlah rumah atau apartemen, sebanyak 3 atau 5 buah setiap kali mencuri. Saya berhenti menghitung saat sudah mencapai 2.000 celana dalam, tapi saya yakin pasti sudah ada lebih dari 5.000 celana dalam di rumah ini," imbuh Liamsanguan mengutip pengakuan Danai.

Istri Danai sendiri sebenarnya menyadari perilaku aneh suaminya, namun Danai selalu menolak jika diminta berkonsultasi ke dokter.

Akibat kegemarannya mencuri celana dalam ini, Danai sebenarnya pernah ditangkap polisi sebelumnya. Pada Januari lalu, polisi menemukan ribuan celana dalam wanita di dalam bagasi mobil Danai ketika hendak menangkapnya atas kasus perampokan.

Namun saat itu Danai berhasil dilepaskan atas jaminan, setelah dia mengakui dirinya telah mencuri dan mengumpulkan celana dalam wanita sejak usia 18 tahun.

Kali ini, Napanwut memastikan Danai akan diadili atas pidana perampokan perhiasan. Namun untuk kasus pencurian celana dalam, Danai sulit untuk diadili karena penyelidikan baru bisa dimulai jika ada pemilik celan dalam yang melapor ke polisi.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Hiii... Punggung Bocah Ini Ditumbuhi Payudara dan Lengan Saudaranya

Posted: 17 Nov 2012 07:04 PM PST

Hiii... Punggung Bocah Ini Ditumbuhi Payudara dan Lengan Saudaranya - Bocah ini tampak seperti sedang 'menggendong' saudara kembarnya. Di punggungnya tumbuh dua payudara dan lengan dengan dua jari, yang menurut dokter merupakan tubuh saudara kembarnya yang gagal berkembang.

Dokter sangat tercengang ketika melihat tubuh seorang bocah yang dirawat di rumah sakit di China. Dari depan memang tidak ada yang aneh dengan tubuh bocah 11 tahun ini. Tapi begitu melihat punggungnya, tampak ada sebuah massa daging besar, yang ditengarai merupakan bagian tubuh saudara kembar identiknya yang gagal berkembang.

Penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa massa tersebut terdiri dari dua payudara, lengan dengan dua buah jari dan juga tulang belikat.

Kasus ini mulai menjadi perhatian dunia kedokteran setelah disorot oleh Profesor Baogan Peng dari General Hospital of Armed Police Force di Beijing.

Dalam laporan yang sudah dipublikasikan dalam BMJ Case Reports, Prof Peng menuliskan bahwa bocah ini mengalami kondisi yang disebut fetus in fetu, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (17/11/2012).

Fetus in fetu merupakan kondisi sangat langka yang hanya mempengaruhi satu dari lima juta kelahiran hidup. Ini merupakan suatu kondisi di mana janin cacat ditemukan dalam tubuh kembarannya.

Kembar identik terbentuk ketika sebuah sel telur terpisah menjadi 2 setelah pembuahan. Tetapi kembar siam atau kembar fetus in fetu seperti pada kasus ini, terjadi ketika sel telur gagal untuk sepenuhnya terpisah.

Pada 80 persen kasus, janin yang tidak berkembang tumbuh di perut saudara kembarnya yang hidup, meskipun ada laporan yang juga terjadi di tengkorak. Ini adalah pertama kalinya dilaporkan kasus fetus in fetu yang terjadi di tulang belakang.

Selain fetus in fetu, bocah yang tidak disebutkan namanya ini juga diagnosis dengan diastematomyelia, yang merupakan kelainan bawaan di mana sumsum tulang belakang terbagi.

Prof Peng, yang merupakan ahli dalam operasi tulang belakang, mengatakan bahwa dokter telah berhasil memisahkan 'kembar parasit' tersebut, meskipun tidak dijelaskan bagaimana cara memisahkannya.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita Memiliki Nafsu Seks Besar

Posted: 17 Nov 2012 07:00 PM PST

Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita Memiliki Nafsu Seks Besar 
1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri:
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

2. Tubuhku Istana Kenikmatanku:
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.

3. Akulah Dewi Seks:
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.

4. Memberikan Desahan Erotis:
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payu dara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.

5. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme:
Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

6. Punya Resep Khas Merangsang Pria:
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.

7. Tahu Apa Yang Pria Mau:
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.

Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.

Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru
Wanita tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah "HOT", dll.

8. Menggairahkan Setiap Saat:
Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.

9. Seks Merupakan Prioritas Utama:
Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menolak hubungan intim. Tidak ada kata-kata, "Saya sedang capai," ataupun ungkapan lain yang senada. Ia tahu bahwa seks merupakan obat pertama sebagai penawar capai, stress, enggan, dll. Meskipun sedang ogah-ogahan melayani suami, wanita jenis ini mampu mengatasinya dengan baik dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Keengganan dapat diubah menjadi kenikmatan.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah Ukuran Panjang Kejantanan Pria yang Bisa Memuaskan Wanita

Posted: 17 Nov 2012 06:52 PM PST

Inilah Ukuran Panjang Kejantanan Pria yang Bisa Memuaskan Wanita - Ketakutan pria mengenai ukuran Mr P memang terbukti. Meskipun ukuran kejantanan pria secara kultural merupakan hasil stereotipe namun ukuran memang penting bagi sejumlah perempuan. Demikian dilansir NY Daily News,.

Seorang psikolog sekaligus peneliti asal Skotlandia, Stuart Brody, meneliti 323 perempuan dan menemukan kebanyakan mereka bisa meraih orgasme saat penis pria mencapai ukuran 5,8 inchi atau sekitar 14,7 sentimeter.

"Mungkin ini ada kaitannya dengan kemampuan ukuran penis yang panjang untuk menstimulasi seluruh kedalaman vagina dan serviks," demikian kata sang psikolog di University of West Scotland saat diwawancarai Live Science.

Brody juga mengatakan, dalam hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang punya pasangan yang ukuran Mr P-nya panjang bisa mencapai orgasme vaginal.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Pengakuan Dukun Jenglot: Saya Setubuhi Dia Saat Sadar

Posted: 17 Nov 2012 06:49 PM PST

Pengakuan Dukun Jenglot: Saya Setubuhi Dia Saat Sadar - Modus perampokan semakin beragam dan unik. Seorang pria yang mengaku ahli pengobatan herbal, Radhe Dadang Suhendar (33), merampok pacarnya sendiri memakai jenglot. Sang pacar sampai pingsan 3 hari dibuatnya.

Tak berapa lama setelah menghirup aroma dari badan jenglot, kesadaran Sinta perlahan mulai hilang. Wanita yang berprofesi sebagai wiraswasta itu akhirnya jatuh tak sadarkan diri.

Dari keterangan Radhe, Sinta pingsan selama tiga hari. "Sempat beberapa kali bangun, sih, tapi nggak lama kemudian pingsan lagi," kata Radhe.

Saat Sinta pingsan, niat jahat Radhe pun timbul. Ia pun mulai melucuti barang-barang milik sang kekasih, seperti dua buah ponsel, sejumlah perhiasan, satu kartu ATM BRI, dan sebuah power bank. Radhe bahkan juga menggondol satu unit televisi dan dua speaker aktif dari kamar kos Sinta.

Radhe pun mengaku, ia juga beberapa kali menyetubuhi Sinta yang sedang tak sadarkan diri itu.

"Saya setubuhi pas dia lagi sadar saja. Pas lagi pingsan tidak. Selama pingsan itu dia hanya minum saja," kata Radhe.

Dari keterangan Radhe, Sinta baru mulai mendapatkan kesadarannya secara utuh pada 31 Oktober pukul 07.00. Namun, kondisinya yang lemah membuat ia tidak sanggup berdiri. "Saat itu dia belum sadar kalau barang-barangnya saya ambil," kata Radhe.

Melihat Sinta yang lemah lunglai, Radhe pun merasa iba. Radhe pun lalu menghubungi keluarga korban.

"Saya hubungi kakaknya, lalu membawa dia ke rumah sakit di kawasan Grogol. Abis saya anter ke rumah sakit, saya pergi," kata Radhe lagi.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Guntur Beberkan Rahasia Bung Karno

Posted: 17 Nov 2012 06:44 PM PST

Guntur Beberkan Rahasia Bung Karno - Total ada 26 Kisah yang dituangkan Guntur dalam buku yang pernah diterbitkan 35 tahun silam itu. Kisah yang selalu diingat seorang anak presiden. Guntur menceritakannya dengan sangat sederhana dan menggunakan bahasa popular sehingga mudah dicerna.

Guntur juga tak segan menceritakan 'rahasia' terdalam sang ayah. Misalnya saja dalam hal kedekatan Bung Karno dengan wanita. Sudah menjadi rahasia umum, Presiden pertama RI itu begitu memuja kaum hawa.

Dalam bab Dialog, Guntur pernah dimintai pendapat Bung Karno tentang lukisan wanita Solo. Spontan, Guntur bilang kalau lukisan itu biasa-biasa saja. Tapi apa jawab Bung Karno? "Ah, kamu belum lihat dia bugil di atas kasur."

Selain itu, Guntur juga menceritakan betapa Bung Karno tak pernah takut dengan ancaman pihak asing. Dalam bab Penyelundupan Senjata, Guntur menuliskan keberanian Bung Karno yang membantu Aljazair untuk mengusir Prancis yang menjajahnya.

Bung Karno membantu negara di Afrika itu dengan mensuplai senjata. Hal ini membuat Guntur khawatir kalau aksi penyelundupan senjata akan membuat Indonesia mendapat sanksi dari PBB.

Tapi dengan gaya yang khas, Bung Karno menganggap enteng badan dunia itu. Dia akan mengentuti PBB berani memberi sanksi kepada Indonesia.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Vanessa Hudgens Kapok Beradegan Intim

Posted: 17 Nov 2012 06:37 AM PST

Vanessa Hudgens Kapok Beradegan Intim - Vanessa Hudgens bersumpah tak akan lagi menerima tawaran akting yang melibatkan adegan seks. Ia agaknya trauma setelah melewatkan adegan threesome bersama Ashley Benson dan James Franco di film "Spring Breakers".

Dia sangat stres dan tak ingin mengulangi adegan serupa. "Itu sungguh menjadi pengalaman paling menegangkan bagi saya. Saya sudah bilang kepada manajer saya, kalau tak mau beradegan intim lagi di film," ujarnya seperti dilansir Showbiz Spy.

Hudgens sebenarnya sangat antusias dengan film indie arahan sutradara Harmony Korine yang rencananya tayang pada 2013 itu. Sebelum proses pengambilan gambar dimulai, ia bahkan sempat berbicara mengenai hasratnya bisa mencium James Franco.

Aktris yang populer lewat serial "High School Musical" itu mungkin memang kapok beradegan seks di layar kaca. Namun, mantan kekasih Zac Efron ini masih cukup percaya diri berpose seksi untuk sejumlah media cetak.

Sejak tahun lalu, Hudgens mengambil tawaran foto berpose seksi. Memunculkan serangkaian kontroversi. Juga meluruhkan citranya sebagai "gadis baik-baik". "Memiliki karier adalah perjuangan dan penuh tantangan. Aku harus menjalani semuanya sesuai naluriku," ujarnya.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ditemukan, Planet Tanpa Matahari

Posted: 17 Nov 2012 06:35 AM PST

Ditemukan, Planet Tanpa Matahari - Ilmuwan menemukan sebuah planet yang tak mengorbit pada bintang. Lonely planet yang disebut CFBDSIR2149 ini ditemukan mengambang di jagat raya, tanpa melakukan evolusi atau kegiatan mengelilingi bintang seperti dilakukan bumi atas matahari.

Ini adalah planet pertama yang terisolasi dari jenisnya yang pernah ditemukan oleh para ilmuwan, setelah lebih dari satu dekade mencari, dalam proses digambarkan sebagai "mencari jarum tunggal dalam ribuan tumpukan jerami."

Sampai tujuh kali ukuran Jupiter, planet itu mengambang bebas tanpa ikatan gravitasi dan memenuhi kriteria tertentu massa, temperatur dan usia yang akan ditunjuk sebagai "planet". Usia antara 50 dan 120 juta tahun, memiliki suhu sekitar 400 derajat Celcius dan diyakini menjadi bagian dari sekelompok sekitar 30 bintang yang sangat muda yang dikenal sebagai Kelompok Doradus AB Pindah.

Planet itu sendiri ditemukan oleh para peneliti di University of Montreal, yang berkonsultasi dengan rekan-rekan Prancis dan data dari Kanada-France-Hawaii Telescope dan Teleskop Observatorium Selatan Eropa Sangat Besar. Meskipun para ilmuwan telah mengetahui jenis planet "tunawisma" ada, mereka belum mampu mengamatinya sampai sekarang. Hal ini diyakini planet terpencil bisa saja terpental dari badan-badan lain selama pembentukannya.

Penemuan ini diharapkan membuat para astronom mendapat pemahaman yang lebih besar. Keberadaannya sangat mendukung teori bahwa jenis objek "tunawisma" lebih umum dalam ruang daripada saat berpikir. "Meskipun teori telah membentuk keberadaan jenis planet yang sangat dingin dan muda, namun belum pernah diamati sampai saat ini," kata Étienne Artigau, astrofisikawan.

"Objek ini ditemukan selama scanning yang setara dengan 1.000 kali permukaan bulan purnama. Kami mengamati ratusan juta bintang dan planet-planet, tetapi kami hanya menemukan satu planet tunawisma di lingkungan kami. Sekarang kami akan mencari mereka di sumber astronomi yang lebih jauh. Ini seperti mencari satu jarum dalam ribuan tumpukan jerami."

Tim astronom akhirnya mampu mempelajarinya karena kedekatannya komparatif, dan tidak adanya bintang terang yang sangat dekat dengan itu. "Mencari planet di sekitar bintang mereka mirip dengan mempelajari kunang-kunang duduk satu sentimeter dari lampu mobil yang terang," kata Philippe Delorme, penulis utama dari Institut de planetologie et d'Astrophysique de Grenoble, Perancis. "Objek yang mengambang bebas ini menawarkan kesempatan untuk mempelajari secara rinci kunang-kunang tanpa lampu menyilaukan dari mobil mengacaukan segalanya."

Jonathan Gagné, mahasiswa doktoral fisika di Udem, menambahkan, "Selama beberapa tahun terakhir, beberapa objek dari jenis ini telah diidentifikasi, namun keberadaan mereka tidak dapat ditentukan tanpa konfirmasi ilmiah usia mereka. Para astronom tidak yakin apakah akan mengkategorikan mereka sebagai planet kerdil atau sebagai brown." Brown dwarf adalah bintang gagal, karena mereka tidak pernah berhasil memulai reaksi nuklir di pusat-pusat mereka.

Kata "planet" berasal dari bahasa Latin, planetus. Awalnya berasal dari kata Yunani, planeta-planêtês, arti bergerak atau mengembara benda-benda angkasa. Definisi membedakan mereka dari bintang, yang tampaknya berada dalam posisi tetap di langit.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah Hal-hal Unik Yang Hanya Terjadi Di Peru - Foto

Posted: 17 Nov 2012 04:26 AM PST

Inilah Hal-hal Unik Yang Hanya Terjadi Di Peru - Foto , Kita sering melihat dan mengalami kejadian aneh, lucu, dan mengundang gelak tawa. Tapi tidak ada yang banyaknya seaneh seperti di Peru

Wow, gila!

Pintu rumah sebagai pintu gerbang

Pernah lihat lampu penerang jalan seperti ini?

Salah kamar kali ya?

Tempat multitasking pegawai teladan nih

Sedia rantai sebelum kemalingan

Ini baru namanya "emansipasi"

Hanya di Peru hewan membutuhkan bensin untuk sumber tenaga. Wow!

Hot items nih

Hanya di Peru kita bisa melihat hal tersebut.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Hati-hati! Bakteri Ini Doyan Hinggap di Rambut Kemaluan

Posted: 17 Nov 2012 04:23 AM PST

Hati-hati! Bakteri Ini Doyan Hinggap di Rambut Kemaluan - Menumbuhkan rambut kemaluan memang ada plus minusnya sendiri. Tapi bila tak pintar-pintar merawat dan menjaga kebersihan organ intim, bisa-bisa rambut kemaluan malah jadi sarang bakteri.

Jika Anda tak bisa menjaga kebersihan organ intim, ada beberapa jamur dan bakteri yang suka hinggap dan bersarang di rambut kemaluan, yang tentu saja akan menimbulkan perasaan tak nyaman.

Salah satu bakteri yang doyan hinggap di rambut kemaluan adalah Trichomycosis axillaris, seperti dilansir Timesofindia,.

Trichomycosis axillaris merupakan kolonisasi bakteri dangkal dari rambut, yang bisa hinggap di daerah bantalan kelenjar keringat, seperti ketiak dan daerah kemaluan.

Bila bakteri ini sudah hinggap, Anda akan menemukan semacam lapisan berwarna putih, oranye atau kuning di atas rambut kemaluan. Tapi ini bukanlah penyakit, tidak ada gejala dan dapat disembuhkan. Trichomycosis axillaris biasanya lebih umum terjadi pada pria ketimbang wanita.

Penyebab
Pertumbuhan bakteri adalah hasil dari keringat dan kelembaban. Oleh karena itu, sering ditemukan pada rambut ketiak dan rambut kemaluan. Tapi karena wanita lebih sering mencukur rambut di daerah intimnya, Trichomycosis axillaris lebih sering terjadi pada pria.

Pengobatan
1. Mencukur rambut kemaluan
2. Mencuci daerah kemaluan dengan air dan sabun secara teratur.
3. Bubuk dapat diterapkan agar tetap kering.
4. Bila kondisinya semakin parah, Anda bisa menggunakan antibiotik


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Inilah 6 Manusia Yang Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Posted: 17 Nov 2012 04:19 AM PST

Inilah 6 Manusia Yang Memiliki Kemampuan Luar Biasa - Manusia merupakan makhluk paling sempurna dibandingkan dengan hewan dan binatang. Namun dari makhluk paling sempurna itu, ada beberapa orang yang dikaruniai dengan kemampuan-kemampuan tak biasa yang membuatnya tampak seperti manusia ajaib.

Berikut beberapa orang dengan kemampuan organ tubuh yang tidak biasa

1. Daniel Tammet, punya otak luar biasa
Daniel Paul Tammet (33 tahun) merupakan penyandang autis yang memiliki otak luar biasa. Tammet yang juga didiagnosis dengan Asperger Syndrome, memiliki kemampuan matematis, memori urutan, pembelajaran bahasa alami yang sangat baik. Ia merupakan sedikit dari orang 'prodigious savants'.

Ia bisa berbahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Finlandia, Lithuania, Rumania, Estonia, Islandia, Welsh dan Esperanto, serta mampu mempelajari satu bahasa baru hanya dalam 1 minggu. Tammet juga memegang rekor Eropa untuk menghafal dan menghitung nilai Pi hingga 22.514 digit hanya dalam waktu lima jam.

2. Daniel Kish, tunanetra melihat dengan suara gema
Daniel Kish masih berusia 13 bulan saat ia kehilangan matanya karena kanker retinoblastoma (kanker yang menyerang retina), tetapi hal tersebut tidak menghalangi dirinya untuk bisa mengenali lingkungan, berjalan-jalan bahkan mengendarai sepeda gunung layaknya pria normal.

Dengan membuat suara klik dengan lidahnya kemudian mendengarkan echo (gema suara), Kish tahu di mana ia berada dan apa yang ada di sekitarnya. Kish menyebut tekniknya dengan Flash Sonar yang juga dikenal dengan ekolokasi manusia. Prinsipnya persis sama seperti yang digunakan beberapa hewan misalnya kelelawar.

3. Daniel Browning Smith, manusia karet
Lima kali memegang gelar Guinness Book of World Records, Daniel Browning Smith si 'Rubberboy' adalah orang paling fleksibel di dunia. Berkat keahliannya, Daniel kini melakoni banyak profesi, antara lain sebagai aktor, pemain basket dan bisbol profesional.

4. Michel Lotito, pemakan apa saja
Michel Lotito (lahir 1950) adalah seorang penghibur Prancis, terkenal sebagai konsumen yang tak punya sistem pencernaan dan dikenal sebagai Monsieur Mangetout (Mister Eat-it-all). Ia bisa makan logam, karet, kaca, dan barang-barang seperti sepeda, televisi, dan barang-barang kecil yang dibongkar, dipotong.

Dia mulai kebiasaan makan anehnya sejak masih kanak-kanak dan muncul ke publik sejak 1996. Meski makan makanan yang tidak biasa, Lotito tidak pernah menderita sakit apapun, walaupun setelah makan bahan yang biasanya dianggap beracun.

5. Thai Ngoc, tak pernah tidur selama 39 tahun
Thai Ngoc atau Hai Ngoc (70 tahun) yang berasal dari Que Trung Commune, Kabupaten Nong Son di provinsi Quang Nam, Vietnam, mengatakan sudah tidak tidur semenjak tahun 1973. Pria ini sangat khawatir dan mencoba segala cara untuk dapat tidur, tapi ia masih belum bisa tidur meski hanya 1 menit.

Yang lebih mengejutkan lagi, Ngoc menjalani kehidupannya dengan normal dan jarang mengalami sakit. Orang-orang yang ingin mengamati kondisi Ngoc malah tidak mampu tetap terjaga sepanjang waktu.

6. Claudio Pinto, bisa mengeluarkan bola mata
Claudio Pinto dapat melotot dan mengeluarkan bola matanya hingga 4 cm, yang artinya keluar 95 persen dari soket matanya. Pinto telah mengalami berbagai pengujian dan dokter mengatakan belum pernah melihat kondisi seperti ini.

"Ini adalah cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang. Saya bisa mengeluarkan mataku 4 cm, itu adalah hadiah dari Tuhan, saya merasa diberkati," ujar pria yang berasal dari Belo Horizonte, Brasil.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Yuk,, Mengenal Arti dari 'Finger Tutting'

Posted: 17 Nov 2012 04:15 AM PST

Yuk,, Mengenal Arti dari 'Finger Tutting' - Kamu tau nggak apa itu finger tutting? Finger tutting itu semacam breakdance yang fokusnya cuma sama jari-jari kita aja. Kedengerannya emang gampang, tapi kalau pas belajar, percaya deh, orang sejago, sehebat, seatletis aja, susah bisanya, kwuk!

Tapi kamu jadi kepikiran nggak sih dari mana finger tutting itu? Gimana ceritanya ya orang yang pertama kali ciptain finger tutting yang sepertinya absurd itu?

Sebelum menjawab pertanyaan tadi, mau jelasin dulu nih finger tutting itu salah satu aliran street dance yang mengandalkan jari dan tangan kamu. Kabarnya finger tutting itu sebenarnya terinspirasi dari hieroglif Mesir, lho. Sederhananya, gerakan jari dan tangan ini ngikutin irama musik dengan berbau gaya robotik alias rada-rada kaku gitu.

Nah, karena terinspirasi dari zaman Mesir kuno, namanya pun diambil dari nama raja Mesir zaman dahulu, Tutankhamun. Tutting di awal kemunculannya itu melibatkan gerakan semua anggota tubuh, tapi kemudian berkembang gaya baru yaitu cuma dengan menggunakan jari dan lengan, namanya finger tutting. Jenis street dance ini sebenarnya udah terkenal di YouTube sejak awal-awal 2000-an, lalu mulai terkenal sejak 2009.

Nah, kalo finger tutter yang terkenal itu ada JayFunk. JayFunk sering posting video pribadinya lagi finger tutting sampai dia di-endorse sebuah brand smartphone. Finger tutter berikutnya yang terkenal itu JSmooth. Dia nongol di ending scene Step Up 3D.

Selain karena kekerenan dan kerumitan gerakannya, finger tutting semakin menyebar karena semua orang bisa mempelajarinya, termasuk kamu.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ini Dia Daftar Seleb Yang Terlalu Vulgar Di Twitter!

Posted: 17 Nov 2012 04:11 AM PST

Ini Dia Daftar Seleb Yang Terlalu Vulgar Di Twitter! - Menjadi selebritis memang berarti menjadi pusat perhatian. Namun, apakah itu berarti harus mencari-cari perhatian saat mereka tidak menjadi pusat perhatian?

Bagi beberapa artis, jawabannya mungkin ya. Seperti para seleb ini yang selalu menampilkan hal-hal yang vulgar dalam akun Twitter-nya dengan mengunggah gambar-gambar yang sensasional.

Rihanna
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGGM2-397nguk5o_95b5oAlaVYWdo0TFjYW6lAEK6XK5es9UbCwmkamW7vwbYTwesmoPkbJVwDHfmBjxSBb5KUUAvhkH2T6n0iFhZdzfGam2tZ_gfajwFtuoUcV2AZQlYWj0RQJZj6PtT4/s320/Rihanna_35.jpg
Sudah tidak diragukan lagi untuk artis yang satu ini. Ri sangat sering mengunggah gambar-gambar dirinya yang sangat seksi, termasuk memamerkan tato yang berada di tempat-tempat yang intim, hingga dirinya yang sedang menikmati ganja.

Chris Brown
4
Kekasih Rihanna ini ternyata juga tak jauh berbeda dengan Ri. Chris sering membuat kontroversi melalui gambar-gambar yang diunggahnya di Twitter, seperti luka setelah perkelahiannya dengan Drake dan kostum Halloween yang menyerupai teroris.

Kim Kardashian
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-3qGFRb8OOFjzOjCtKiFsW6THe38JK5R3KVsxvrJTVqe_Bq2q_tR_FDJllfmF9idP4vpc35DXJ3rMcKFvB50klHB4WvsJ6pahTq7TIr6NQ0XhQ64bZQ1BCzEpwSP2pQABsCcXLjd-NYE/s1600/kim-kardashian.jpg
Oh, yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan. Sering sekali Kim mengunggah foto-foto seksinya dengan pakaian terbaru dan aneh yang memamerkan aset-aset pada tubuhnya.

Miley Cyrus
2
Seleb yang satu ini tidak bisa lepas dari Twitter! Dari mulai gambarnya yang menuai kontroversi tentang eating disorder, Miley juga termasuk salah satu seleb yang selalu bersikap frontal di Twitter.

Snooki
1
Menjadi seorang ibu tampaknya membuat Snooki lebih jarang menggunakan Twitter. Namun biasanya, apapun yang dia letakkan di Twitter—biasanya gambar seksi yang diambil oleh dirinya sendiri—akan menuai ejekan dari mereka yang tidak suka dengannya.

Dari semua seleb tersebut, yang mana yang paling kamu suka?


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Siap-siap... Bunker-bunker Perlindungan Hadapi "Kiamat"!

Posted: 17 Nov 2012 04:06 AM PST

Siap-siap... Bunker-bunker Perlindungan Hadapi "Kiamat"! - Akan ke mana Anda jika dunia benar-benar "berakhir" pada 21 Desember nanti? Inilah bahan gunjingan yang muncul ke permukaan berdasarkan kalender Maya yang memprediksi datangnya "kiamat" pada 21 Desember nanti.

Di beberapa tempat di dunia, persiapan mendekati datangnya tanggal 21 Desember atau "Doomsday" atau "kiamat" itu memang sudah terlihat dipersiapkan. Persiapan-persiapan itu semakin mendekati tahapan finalisasi berupa bunker-bunker atau ruang-ruang perlindungan tempat para Preppers atau keluarga-keluarga yang telah mempersiapkan diri dalam menghadapi kiamat.

Kalender Maya memprediksi, "dunia berakhir" hanya dalam waktu 38 hari sejak ditentukan pada 21 Desember. Takut atau tidak, khawatir atau sebaliknya, bunker-bunker perlindungan tersebut telah dibangun di beberapa negara untuk bertahan dari kehancuran.

Memang, meskipun interior di beberapa tempat perlindungan tersebut terlihat buruk dan suram, bunker-bunker itu terlihat punya daya tawar yang tinggi jika prediksi tersebut benar.

Bunker-bunker di Amerika Serikat, misalnya, beberapa masih digunakan aktif, sementara sisanya sudah lama tak digunakan dan beralih fungsi menjadi museum dan hotel. Pada masa "perang nuklir" antara AS serta Kuba dan Uni Soviet di era awal 1970-an, Presiden AS John F Kennedy (JFK) pernah membuat sebuah bunker di Peanut Island, yang letaknya berseberangan dengan tempat tinggal keluarganya di Florida.

Apa yang terjadi saat ini dengan bunker tersebut? Kini, fungsi bunker berubah menjadi sebuah museum.

Bahkan, hal lain yang lebih mewah dari museum juga ada. Hotel Hilton di Kepulauan Maldives, misalnya, justru menawarkan kamar eksklusif pemandangan bawah Laut Atlantik. Dengan pemandangan kehidupan bawah air yang menarik, "bunker" ini akan membuat para tamu tak bisa menunggu lama akan datangnya ramalan "kiamat" pada kalender Maya. Terlebih lagi, di ruangan ini sudah tersedia sebuah tempat tidur besar dan mewah, lengkap dengan keranjang buah-buahan.

Perubahan fungsi dari bunker juga terjadi pada Bunker Greenbrier di West Virginia. Bunker ini juga telah beralih fungsi menjadi hotel bintang empat yang mewah bentuknya, melesak ke dalam sisi gunung.

Di Swedia, keberadaan bunker juga dibangun jauh ke dalam di tengah gunung, tempat Wikileaks "menyimpan" server mereka. Bunker ini juga konon dibangun untuk bertahan dari "kiamat" atau invasi yang bisa menimbulkan masalah besar.

Sementara itu, Bad Neuenahr-Ahrweiler adalah selter atau sejenis bunker berupa terowongan. Dibangun jauh di bawah perkebunan anggur di bagian barat Jerman, bunker ini direncanakan sebagai tempat persembunyian para pejabat pemerintah di era-era awal perang nuklir.

Di pegunungan Adirondack, hanya beberapa jam berkendaraan dari New York, juga ada semacam bunker yang dulu digunakan sebagai markas pengontrol nukir di era perang dingin. Bunker dibangun di atas lahan seluas 19 hektar.

Benarkah kiamat?

National Geographic secara berkala pernah melakukan wawancara dengan para Preppers tersebut. Mereka telah benar-benar bersiap menghadapi hari akhir dunia, bukan saja dengan bentuk bangunan, melainkan juga taktik menyimpan makanan kering yang tahan disimpan lama, mengumpulkan air hujan, dan merancang gudang senjata.

Lalu, "kiamat" apa sebetulnya yang mereka maksudkan? Sebetulnya, yang dimaksud dengan kiamat di sini adalah jatuhnya kondisi perekonomian, sosial, serangan elektromagnetis, serangan teroris, kelangkaan bahan bakar, perang, dan mewabahnya penyakit. Toko Army Navy di Florida bahkan telah menjawab kebutuhan para Preppers tersebut dengan menjual tempat perlindungan seharga 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 577.500.000.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar